Search found 3363 matches

by Momad Narsis
Thu Mar 01, 2012 11:58 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: Nietzsche, Deedat, dan Nasib
Replies: 48
Views: 4127

Re: Nietzsche, Deedat, dan Nasib

@Kibou Trimakasih atas penjelasannya.. jadi kesimpulannya hanya karena nictze "tidak memerlukan" Tuhan lah yg melandasi pemikiran demikian. jadi sekarang sy faham dr mana muncul pemikiran tentang "manusia sentris".. apakah pemikiran beliau juga bermula dari pemikiran para pakar H...
by Momad Narsis
Thu Mar 01, 2012 4:01 am
Forum: Ruang TKW Indonesia
Topic: Prestasi Muslim Yang Membuat Bangsa Lain Nyembah Indonesia
Replies: 13
Views: 5194

Re: Prestasi Muslim Yang Membuat Bangsa Lain Nyembah Indone

Sy mengambil sisi positivenya saja, Karena saya pun menyadari bahwa itu adalah HAK TKI atau TKW yg mau mencari nafkah diluar negeri demi membiayai hidup keluarganya. memang sangat sulit melihat kenyataan ini bahwa bangsa kita tdk mampu menyediakan lapangan pekerjaan bagi rakyatnya sendiri, sehingga ...
by Momad Narsis
Thu Mar 01, 2012 3:44 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: Nietzsche, Deedat, dan Nasib
Replies: 48
Views: 4127

Re: Nietzsche, Deedat, dan Nasib

@RF Sy setuju bhwa kejahatan tdk bisa ditolerir namun kita pun tdk bisa menyangkali bahwa ajaran yg ada tertulis itu adalah bentuk dr kebaikan yg sempurna yg pernah diajarkan di muka bumi ini, semua itu pernah dipraktekan para rasul ketika mengalami penindasan bangsa Romawi dan hasilnya malah sang p...
by Momad Narsis
Thu Mar 01, 2012 12:23 am
Forum: Islam vs Agama & Peradaban Lain
Topic: Apakah Muslim Superior atau Inferior terhadap Kafir?
Replies: 73
Views: 5088

Re: Apakah Muslim Superior atau Inferior terhadap Kafir?

@Rasionalis Kalau saya amati sejauh ini islam adalah salah satu faktor penyebab "kebuntuan" cara berpikir muslim,Indoktrinasi adalah cara yg ampuh untuk mematikan daya nalar apalagi indoktrinasi sesat.. sy percaya semua manusia pd dasarnya cerdas namun karena ada yg menghalangi manusia unt...
by Momad Narsis
Thu Mar 01, 2012 12:09 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: Nietzsche, Deedat, dan Nasib
Replies: 48
Views: 4127

Re: Nietzsche, Deedat, dan Nasib

@Kibou Menarik sekali apa yg disuguhkan bung.. ada satu pernyataan Nictze bahwa "Tuhan itu Mati" (kalau gak salah demikian) bisa bung jelaskan maksud dr pernyataannya itu.. @all kalau sy membaca ayat yg mengatakan "tampar pipi" sy lebih melihat bukan dlm artian yg sebenarnya mela...
by Momad Narsis
Wed Feb 29, 2012 10:52 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: DENMARK: gerakan menantang imigrasi Muslim
Replies: 11
Views: 1979

Re: DENMARK: gerakan menantang imigrasi Muslim

Berita yg sungguh melegakan.. ayo Eropa bangkit..!! jangan biarkan tanah mu di ambil sedikit demi sedikit..supaya muslim tau diri kalau niat mereka sudah terbongkar.. mengambil alih wilayah negara lain tdklah semudah pada abad ke tujuh..!! singkirkan ideologi kekerasan dan kebencian ini hal itu lebi...
by Momad Narsis
Tue Feb 28, 2012 8:39 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Nato: Pembakaran Quran
Replies: 55
Views: 4116

Re: Nato: Pembakaran Quran

@Walet
hahaha
kalau cium BATU sih lebih baik ente tanya muslim dah..masalahnya cium BATU kan emang udah spesialisasi muslim.
paling gak CS,PS,Yusah,Yongis,Kokom musti cium BATU sekali seumur hidup..
wkwkwk
Muslim cium batu, Obama "jilat" islam..gimana ente setuju gak..??
Salam Damai
by Momad Narsis
Tue Feb 28, 2012 10:17 am
Forum: Quran & ISA Almasih, Injil
Topic: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW
Replies: 56
Views: 14395

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

@Yongis Mempercayai atau tidak mempercayai muhammad tetap gak ngaruh.. tetap aja kelakuannya buruk dan ajarannya BARBAR..iya toh..?? persaksian quran dan hadist serta sirah sudah lebih dari cukup untuk membuktikan muhammad NABI PALSU..!! ditambah lagi hasil dari didikan muhammad yg berhasil melahirk...
by Momad Narsis
Tue Feb 28, 2012 12:33 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Kasasi Ditolak, Ustad Baasyir Dihukum 15 Tahun Penjara
Replies: 11
Views: 1498

Re: Kasasi Ditolak, Ustad Baasyir Dihukum 15 Tahun Penjara

Hoi muslim dengar tuh yg di katakan ABU BAKAR BASYIR. Jadi bagi ente2 yg sok teu tetang ISLAM belajarlah dgn ABB, gak ada bedanya tuh perjuangan ABB dgn Nabi ente Muhammad, itulah AJARAN ISLAM yg SEBENARNYA..! Jangan lagi suka bertaqiya atau bersilat lidah kalau ajaran islam bukanlah ajaran yg dipra...
by Momad Narsis
Mon Feb 27, 2012 10:42 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: LONCENG = SETAN
Replies: 41
Views: 3437

Re: LONCENG = SETAN

@CS
Coba anda baca lagi hadistnya..
hanya ketika mendengar "SEPERTI" suara LONCENG lah yg beraaaattt bagi muhammad..!!
why..??
karena dia sadar pernah bilang kalau LONCENG = SETAN..!!
Salam Damai
by Momad Narsis
Mon Feb 27, 2012 10:08 pm
Forum: Quran & ISA Almasih, Injil
Topic: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW
Replies: 56
Views: 14395

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

jiakakak beginilah cara muhammad lovers mendalami sejarah..hanya tau kalau ada tulisan tentang muhammad langsung diclaim asli..! skarang baru jelas apakah yg diserang islam yakni hanya semata2 ajaran KRISTEN..! kebencian muslim trhadap KRISTEN yg mengakui YESUS MESIAS DAN JURUSLAMAT apalagi MENYATAK...
by Momad Narsis
Mon Feb 27, 2012 9:46 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: LONCENG = SETAN
Replies: 41
Views: 3437

Re: LONCENG = SETAN

Gua ikutan ah..hihihi bung CS walaupun tertulis SEPERTI tatap ajakan gak bisa merubah arti bahwa muhammad mendengar suara (gak lihat wujud loh) yg dikatakan LONCENG..!! jadi mana bisa anda mengelak bahwa itu bukan suara LONCENG.. yang dengarkan muhammad bukan anda..??? masa anda mau meragukan penden...
by Momad Narsis
Mon Feb 27, 2012 9:30 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Nato: Pembakaran Quran
Replies: 55
Views: 4116

Re: Nato: Pembakaran Quran

Gua setuju dgn apa yg dinyatakan calon presiden US Gingrik..bahwa afghanistan tdk berhak menerima permintaan maaf dari US..karena quran yg di bakar adalah alat yg digunakan para pelaku TEROR melancarkan aksinya untuk membunuh. Obama harusnya sadar kalau tindakannya malah akan menambah klaim pembenar...
by Momad Narsis
Mon Feb 27, 2012 9:13 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: ASTAGA - Terkumpul di Depag , Ongkos Cium BATU HA Rp 38 T
Replies: 2
Views: 956

Re: ASTAGA - Terkumpul di Depag , Ongkos Cium BATU HA Rp 38

Kok dananya lebih besar dari pada ke Dufan atau disney land ya bang..??
wkwkwk
Arab memang haibaaattt..!
TOP DAH..
emang ada berapa wahana di sana bang duren..??
Salam Damai
by Momad Narsis
Sun Feb 26, 2012 2:07 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Nato: Pembakaran Quran
Replies: 55
Views: 4116

Re: Nato: Pembakaran Quran

Bagus mam..!! gitu donk harus punya harga diri..sudah berapa nyawa tentara US berkorban demi melindungi dan menstabilkan afghanistan dari kediktatoran TALIBAN..!! pemerintah Afghanistan harus tau diri..!! kurang baik apalagi nonmuslim membantu negara miskin afghanistan yg cuma tau cara berperang tap...
by Momad Narsis
Sat Feb 25, 2012 6:35 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: DUH!!! QURAN BAKAL DILARANG DI SPANYOL???
Replies: 22
Views: 3337

Re: SPANYOL: imigran Pakistan tuntut LARANG QURAN, buku naji

Akhirnya ada juga Imigran yg bersuara.. kirim petisi kesemua negara Eropa, Inggris, Amerika, dan Rusia.. biar dunia Barat bisa melihat dari mana sumber permasalahan kebencian di dunia ini selama 1.400 ini.. dunia sudah semakin lelah mendukung ideologi kebencian ini dan yg merasa benar melancarkan pr...
by Momad Narsis
Thu Feb 23, 2012 4:59 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Iran Diambang Perang
Replies: 470
Views: 35967

Re: Iran Diambang Perang

Hahaha :rofl: Gua setuju dengan argumen MB... gini aja anggaplah Isreal, US, dan Iran sedang main di meja Poker... masing-masing pemain memegang kartu yang akan mengalahkan kartu lawannya... otomatis Iran gak akan menunjukan kartunya ke pada lawan, namun US dan Israel sama-sama mengetahui kartu masi...
by Momad Narsis
Thu Feb 23, 2012 4:38 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Replies: 1950
Views: 154124

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

@CS Baik bung CS sy mengambil kesimpulan berdasarkan penjelasan anda orang kesurupan selagi baca quran adalah org yg TIDAK KUAT IMAN..artinya baca quran atau tdk baca quran bukan jaminan muslim seorang yg KUAT IMAN, padahal ini bisa muncul pertanyaan baru, mengapa muslim yg baca QURAN malah tidak d...
by Momad Narsis
Thu Feb 23, 2012 2:42 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: BUBARKAN FPI...!!!!
Replies: 57
Views: 5370

Re: BUBARKAN FPI...!!!!

Sy rasa Pemerintah bukan saja menilai ormas2 dari tindakan anarkis yg mereka lakukan..namun juga melihat jauh kedalam visi misi serta ideologi yg mereka usung..!! karena masalah ini bukan hanya keresahan dalam tataran budaya anarkisme melainkan adalah dasar,jiwa,serta inti dari sebuah pergerakan itu...
by Momad Narsis
Thu Feb 23, 2012 2:05 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Islam Mistik bersama Bang Harahap
Replies: 1950
Views: 154124

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

@CS Baik bung CS sy mengambil kesimpulan berdasarkan penjelasan anda orang kesurupan selagi baca quran adalah org yg TIDAK KUAT IMAN..artinya baca quran atau tdk baca quran bukan jaminan muslim seorang yg KUAT IMAN, padahal ini bisa muncul pertanyaan baru, mengapa muslim yg baca QURAN malah tidak da...