Search found 327 matches

by joelintang
Wed Jan 07, 2015 10:19 pm
Forum: AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional
Topic: Islam minta tumbal lagi di Prancis...
Replies: 4
Views: 8079

Islam minta tumbal lagi di Prancis...

Presiden Prancis Francois Hollande menyebut serangan terhadap kantor majalah satir, Charlie Hebdo, sebagai "tindakan sangat barbar". Ia mengatakan Prancis harus menanggapinya dengan tegas tetapi dilandasi persatuan nasional. "Ini adalah tindakan sangat barbar yang baru saja terjadi di...
by joelintang
Tue Oct 28, 2014 12:42 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: Memahami TAKDIR Jokowi
Replies: 56
Views: 12292

Re: Memahami TAKDIR Jokowi

bro @Duren nih keknya faham dan peduli biNgiit urusan di BUMN...
Apa mungkin beliau ini, salah pejabat bumn yg terpental juga, kek Sudirman Zaid jaman dulu... :green: :green: :green:

Salam DSB
:turban:
Mirror 1: Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI
Follow Twitter: @ZwaraKafir
by joelintang
Wed Aug 13, 2014 5:59 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Ijin Nyimak
Replies: 19
Views: 7069

Re: Ijin Nyimak

Menurut saya itu mah bukan oknum juragan, tapi fans fanatik.. Bisa ampe banyak dan tersebar merata begitu, :shock: . Fans-nya Justin Bieber aje kaga sampe sebanyak entu. Terus saya mikir lagi, kalaupun memang salah tafsir, kok akibatnya yg jahat-jahat ya? Maksud saya gini lho, katakanlah ada umat n...
by joelintang
Wed Jun 11, 2014 4:39 pm
Forum: Pengumuman
Topic: FFI baru bisa akses lagi ganti server
Replies: 26
Views: 6155

Re: FFI baru bisa akses lagi ganti server

FFI sudah sperti rumah kluarga sendiri ,bila mau main tengok2 ,tiba2 rumahnya hilang.... :shock:
bingungnya keterusan...kmana & knapa hilang ....? :green: :green: :green:


SalamDSB :turban:
by joelintang
Wed Apr 09, 2014 5:59 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: JOKOWI FOR PRESIDENT
Replies: 477
Views: 59438

Re: JOKOWI FOR PRESIDENT

saya se keluarga coblos PDIP .... :partyman:


Image


:turban:
by joelintang
Fri Aug 16, 2013 2:45 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: Kafirun seharusnya gunakan FFI menyadarkan bangsa ini
Replies: 13
Views: 2407

Re: Kafirun seharusnya gunakan FFI menyadarkan bangsa ini

Pengetahuan dari FFI memang seharusnya disebar luaskan di masyarakat Ind yg sdh Kecanduan berat roh Islam :snakeman: ttp kalo tidak pas dalam menyampaikannya sudh Pasti akn terjadi perbantahan bahkan permusuhan dan bisa berakibat fatal :axe: Faham Islam klo sy pikir,sdh di bekali dlm akidahnya utk m...
by joelintang
Thu Aug 08, 2013 7:27 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: "Selamat Lebaran 1434 H"
Replies: 11
Views: 1872

Re: "Selamat Lebaran 1434 H"

Ane ingin meniru cara Islam di mana umatnya dilarang untuk mengucapkan selamat Hari Raya kepada Umat yg ber Agama selain Islam ...... jdi ma'af ane tidak mengucapkan selamat hari raya Islam juga.... walaupun saya tahu itu tidak toleran : :finga: :green: http://www.jpnn.com/read/2012/12/19/151048/MUI...
by joelintang
Sat Aug 03, 2013 10:21 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Saudi Mulai Khawatir AS Mandiri Minyak
Replies: 40
Views: 5928

Re: Saudi Mulai Khawatir AS Mandiri Minyak

Saya sih berharap agar SELURUH pemerintah Saudi Arabia bersikap denial persis sama seperti Menteri Minyak Al-Nuami dan Insya Allah, karena sikap masa bodo dengan kebangkitan minyak kafir tentunya akan sangat menguntungkan pihak kafir. Teruskan saja 'bobo' tenang itu, karena sikap inilah yang akan m...
by joelintang
Sat Aug 03, 2013 9:02 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: MasyaAllah=Moso'oloh, Ulil Abshar Hina Islam
Replies: 2
Views: 1239

Re: MasyaAllah=Moso'oloh, Ulil Abshar Hina Islam

Keknya mas Ulil ini jg lulusan Akademi IFF :green:
jd teu kalo awlloh wst itu Tuhan bo'ong2an nya sri bagindo rossul muhamad

:turban:
by joelintang
Wed Jun 19, 2013 3:34 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: MaNuSiA_bLeGuG Random Thoughts
Replies: 50
Views: 4086

Re: MaNuSiA_bLeGuG Random Thoughts

Apakah Tuhan menciptakan roh semua manusia sampai akhir jaman pada saat itu juga atau Dia cuma menciptakan satu induk Roh yang bisa melahirkan roh-roh baru ? Waaa...klo pertanyaannya sampai di situ jd nyungsep nih Penalaran ane bro... :green: Klo dr sudut pandang Theis ...dku lebih cocok...dr Satu ...
by joelintang
Wed Jun 19, 2013 1:46 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: MaNuSiA_bLeGuG Random Thoughts
Replies: 50
Views: 4086

Re: MaNuSiA_bLeGuG Random Thoughts

pertanyaany adalah kera, simpanse,orang utan,gorila, dll setelah melalu evolusi yg panjang hingga saat ini masih memiliki kemiripan/kesamaan kecuali pada manusia. jika dsejajarkan foto semua makhluk tsb, dijamin 100% bhw manusia yang akan terliha paling menonjol dan tidak mirip dgn yg lainnya. apak...
by joelintang
Wed Jun 19, 2013 1:26 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: MaNuSiA_bLeGuG Random Thoughts
Replies: 50
Views: 4086

Re: MaNuSiA_bLeGuG Random Thoughts

Tuhan memang bisa membantu manusia mengatasi kehidupannya itu kalau manusia dekat denganNya dan memintanya. Hanya saja, saat ini aq masih ragu-ragu akan satu hal. Bagaimana roh itu ada dalam tubuh manusia ? kalo mnrut saya bro @fayhem , Roh itu di masukkan oleh sistem yg di buat Sang Maha Kuasa ,ka...
by joelintang
Tue Jun 18, 2013 7:02 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: MaNuSiA_bLeGuG Random Thoughts
Replies: 50
Views: 4086

Re: MaNuSiA_bLeGuG Random Thoughts

Roh Manusia itulah Allien Sejati .....

Satu set raga yg telah siap di dalam kandungan Ibu...akan menjadi kendaraannya travelling di di Dunia... :green:
Setelah Kendaraan menua & rusak...maka roh allien itu keluar dan kembali asal nya...di kehidupan tanpa Materi 8-[


:turban:
by joelintang
Mon May 27, 2013 6:06 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Poligami dan Kesalahan dalam Memahaminya
Replies: 25
Views: 2865

Re: Poligami dan Kesalahan dalam Memahaminya

kayaknya banyak sekali pertanyaan. Maaf saya tidak bisa menjelaskan satu per satu. Coba deh pergi ke gramedia trus baca buku tentang Nabi Muhammad pasti anda semua akan mengerti kenapa Nabi melakukan poligami. Tapi syaratnya anda harus tinggalkan kebencian anda terhadap Islam krn jika kebencian itu...
by joelintang
Tue Apr 23, 2013 5:34 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: BERITA BIRMA/MYANMAR/ROHINGYA April-Mei 2013
Replies: 72
Views: 5411

Re: Biksu Wirathu : Saya tidak Ingin Myanmar Seperti Indones

Saya masih menaruh harapan bahwa justru dari bangsa yang besar ini akan bangkit orang-orang kafir murtadin untuk membangun bangsa ini keluar dari kebodohan eslam dan tidak lagi menjadi kaki tangan jongos araf... semoga [email protected]...saya dalam hati juga terus berharap semakin banyak yg terbebaskan da...
by joelintang
Mon Apr 22, 2013 6:54 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Warga Baru cari tantangan...
Replies: 138
Views: 11701

Re: Warga Baru cari tantangan...

@aco.setang...nafa ente ga pernah nongol lage di FB [email protected]
kecapean ya...mentungin muclim yg kaga ada habisnya..? :green:


salamDSB
by joelintang
Mon Apr 22, 2013 6:31 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: BERITA BIRMA/MYANMAR/ROHINGYA April-Mei 2013
Replies: 72
Views: 5411

Re: Biksu Wirathu : Saya tidak Ingin Myanmar Seperti Indones

Wirathu takut Myanmar akan mengikuti jalan seperti Indonesia setelah Islam masuk ke Nusantara pada abad ke-13. Pada akhir abad ke-16, Islam telah menggantikan Hindu dan Buddha sebagai agama dominan di pulau-pulau utama Indonesia. Andai kata biksu2 Majapahit dulu kala menyadari hal ini, seperti biks...
by joelintang
Mon Apr 22, 2013 6:06 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Teman sy murtad
Replies: 9
Views: 5157

Re: Teman sy murtad

Teman2, gw pny teman di negara kafir. Islam aseli, tnyt dia udah lama meragukan Islam tp masih menganutnya hny untuk keuntungan2 slm tgl di indo. Malam ini dia crt sm sy dia mau pindah ke agama modern Salam kenal @IslamBb...bisakah teman anda di undang ke IFF utk menceritakan Kisah Kemurtadtannya.....
by joelintang
Sat Apr 06, 2013 2:07 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Geert Wilders: Perang terhadap Islam tujuan hidup saya!!!
Replies: 10
Views: 2657

Re: Geert Wilders: Perang terhadap Islam tujuan hidup saya!!

Islam...Bener2 dwech... Rahmatan Syaiton lil Alamin... :butthead:




SalamDSB
by joelintang
Tue Apr 02, 2013 6:49 pm
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: Bayi lahir membawa alquran
Replies: 30
Views: 9895

Re: Bayi lahir membawa alquran

According to Dr. Rotimi Adesanya, “the story is not true. It is not possible for a foreign object to be found in the hand of a baby during birth.” A matron at the Ikeja General Hospital, Lagos, dismissed the story outright, saying it was not possible for a baby to be born with a Quran in his hand. ...