Search found 1647 matches

by muslim_netral
Tue Feb 09, 2021 12:28 am
Forum: Ruang Pengakuan dan Kesaksian
Topic: Gara-gara FFI jadi Mualaf
Replies: 0
Views: 1268

Gara-gara FFI jadi Mualaf

REPUBLIKA.CO.ID,William Djoenaedy (33 tahun) lahir dan dibesarkan di lingkungan keluarga Kristen. Dia pun dulunya mengakui sebagai seorang Nasrani. Namun demikian, hingga menginjak usia dewasa, William tidak pernah betul- betul merasa yakin dengan konsep keimanan Kristiani. Lagi pula, dia terbilang ...
by muslim_netral
Sun Sep 13, 2020 7:21 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Sepi
Replies: 15
Views: 4087

Sepi

Pada kemana bandot-bandot tua?
Udah pada mualaf? sepi sekali ...
by muslim_netral
Thu Feb 20, 2014 12:29 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: SYRIA: Gara2 main Facebook, gadis ini mati dirajam
Replies: 27
Views: 4272

Re: Gara2 main Facebook, gadis ini mati dirajam !

Foto itu kan cuma ilustrasi saja, kalo beritanya hoax tentu ada berita bantahannya bukan ? km menemukannya ga ? kalo ga ya berarti berita itu benar Ayo cari berita bantahannya, kan km yang bilang berita itu hoax Situ yang harus buktiin, kalo cuma artikel Iran sentimen seabreg hoax bisa kau temukan ...
by muslim_netral
Wed Feb 19, 2014 10:21 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: SYRIA: Gara2 main Facebook, gadis ini mati dirajam
Replies: 27
Views: 4272

Re: SYRIA: Gara2 main Facebook, gadis ini mati dirajam

dROGBa wrote:@MusNet
Tipikal Islam/muslim maling teriak maling, kalo berita itu hoax mana aslinya dooonk? Please...jangan tiru awlohmu yg bahlul itu...
Kalo itu hoax, yah aslinya kagak ada, gimana sih, FB itu bisa haram dan bisa halal, tergantung bijimane makenya...
by muslim_netral
Wed Feb 19, 2014 10:17 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: SYRIA: Gara2 main Facebook, gadis ini mati dirajam
Replies: 27
Views: 4272

Re: SYRIA: Gara2 main Facebook, gadis ini mati dirajam

Kalu di blok pake proxy dunk....... => http://www.proxy4free.com/list/webproxy1.html Ada ratusan nyang gratisss ngga pake bayar, sys muslimahnetral.... :lol: Nongol yah tiap hari, ngga pake alesan kuno lagee.... :finga: :lol: Ah ribet pake proksi2an, hari ini nyambung, besok dipake lagi lelet, gant...
by muslim_netral
Wed Feb 19, 2014 9:36 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: SYRIA: Gara2 main Facebook, gadis ini mati dirajam
Replies: 27
Views: 4272

Re: Gara2 main Facebook, gadis ini mati dirajam !

@musnet asalnya dari sini http://english.farsnews.com/newstext.aspx?nn=13921123000428 Para militan ISIL mengambil gadis Suriah, Fatoum Al-Jassem, ke pengadilan agama Al-Reqqa dan hakim memutuskan bahwa keanggotaan di Facebook sama saja dengan perzinahan dan dijatuhi hukuman mati dengan dirajam, yan...
by muslim_netral
Sun Feb 16, 2014 9:58 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: SYRIA: Gara2 main Facebook, gadis ini mati dirajam
Replies: 27
Views: 4272

Re: Gara2 main Facebook, gadis ini mati dirajam !

Islam memang sumber kekacauan, kapan muslim sadar !? Kenapa kok bisa beda2 aturan syariahnya ? disini boleh menggunakan facebook sedangkan disitu tidak boleh ? Bukankah itu bukti bahwa islam agama yang TIDAK JELAS ?! Karena kebodohan muslim yang tidak sadar akan islam dan tetap membelanya, satu nya...
by muslim_netral
Fri Feb 14, 2014 11:29 pm
Forum: Resource Centre: Quran & Hadits
Topic: QURAN TERBUKTI TIDAK PERNAH BERUBAH ?
Replies: 24
Views: 11849

Re: QURAN TERBUKTI TIDAK PERNAH BERUBAH ?

Ntar alasan moslem bilang bahwa hadits nya tak tokcer sanad dan matanya. :lol: :lol: Kalo motto FFI ini mau konsisten menelanjangi kesalahan Islam dari sumber-sumber Islam sendiri, maka harus konsisten juga ikut aturan main dalam Islam, Konsepnya adalah bila hadist-hadist bertentangan dengan Al-Qur...
by muslim_netral
Thu Feb 13, 2014 9:24 pm
Forum: Resource Centre: Quran & Hadits
Topic: QURAN TERBUKTI TIDAK PERNAH BERUBAH ?
Replies: 24
Views: 11849

Re: QURAN TERBUKTI TIDAK PERNAH BERUBAH ?

1. Versi Usmani (Quran resmi), Sura 92:3; BY HIM Who created male and the female
2. Versi Nabi Muhammad saw , Sura 92:3 ;By MALE and FEMALE
Nomor 1 dan 2 mana tulisan arabnya?
by muslim_netral
Thu Feb 14, 2013 8:33 pm
Forum: Muhammad
Topic: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!
Replies: 1181
Views: 69132

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

@Musnet. Anda salah mengerti. Kalo anda baca ayat2x sblumnya, maka orang2xc yang menjauh dari rahmat ALLAH (tidak pake swt ya) itulah yang tidak MENDAPAT PERLINDUNGAN DARI ALLAH ... Dan konsekuensi logisnya, mereka sendiri yang MENDATANGI PENGUASA KESESATAN / Kerajaan iblis itu ..... Paham bedanya?...
by muslim_netral
Thu Feb 14, 2013 6:21 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari
Replies: 74
Views: 8595

Re: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

@MUSNET Terus lo mo kimpoi dengan berapa laki di surga? Laki itu termasuk bapak kaw? Anak kaw? Adik Kaw? Kakak Kaw? Ncang kaw? Beuh, itu pertanyaan yang kurang kerjaan,pertanyaanmu tak bernilai, Allah mustahil salah perhitungannya, jadi saya serahkan semuanya kepada Allah, apa rencana surga di surg...
by muslim_netral
Thu Feb 14, 2013 5:39 pm
Forum: Muhammad
Topic: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!
Replies: 1181
Views: 69132

Re: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS ... camkan !!

@atas Wah, aloh ternyata penyesat :stun: penyesat kan iblis?? 8-[ Pir, ngaca dulu sebelum mengkritik Allahnya muslim “Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta” (2 Tesalonika 2:11). “Maka dicurahkan-Nya kehinaan atas raja-raja, disesatk...
by muslim_netral
Thu Feb 14, 2013 5:22 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari
Replies: 74
Views: 8595

Re: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

Pikir aja pake logika jek, tidak ada yang tidak nikmat di surga itu,
kalo menolak artinya orang itu menganggap tidak nikmat dengan apa yang ditawarkan, aneh... muter-muter..
by muslim_netral
Wed Feb 13, 2013 10:19 pm
Forum: Resource Centre Jihad di INDONESIA
Topic: Kebangkitan Agama Hindu di Jawa
Replies: 27
Views: 17215

Re: Kebangkitan Agama Hindu di Jawa

Kebangkitan agama Hindu?? :lol: ,
kresten kagak bangkit2, kini mengekspos sesama agama kafir lain, nyari temen senasib..., kasian nasib idup minoritas
by muslim_netral
Wed Feb 13, 2013 10:04 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari
Replies: 74
Views: 8595

Re: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

simplyguest wrote:Eh musnyet, mana dalilnya kalo di surga itu manusia gak punya keinginan untuk menolak? Ada gak?
Bukannya nerusin diskusi pake dalil, malah leher orang diurusin.... :lol:
self-explanatory,
masa sih menolak? gak ada kata tidak mau di sorga itu
by muslim_netral
Sat Feb 09, 2013 1:18 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari
Replies: 74
Views: 8595

Re: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

1234567890 wrote: satu lagi contoh betapa dameinya umat ugame eslam
muslim yang ngaku muslim netral pun sangat damai seperti ini
kebayang muslim yang ga netralnya :rolling:
netralnya aku udah ilang, aku sekarang muslim akut
by muslim_netral
Sat Feb 09, 2013 12:14 pm
Forum: Humor
Topic: BEO NAKAL
Replies: 10
Views: 2264

Re: BEO NAKAL

poor mouse lim kamu olok-olok sampai imajinasimu yang terliarpun umat sebelah gak ada yang kebakaran jenggot. sebaliknya, begitu dibuat film tentang muhammad dengan berpijak pada alquran dan hadist, coba lihat apa yang terjadi ? berapa tumbal darah yang diperlukan untuk meredakannya ? Lha, beo-nya ...
by muslim_netral
Sat Feb 09, 2013 11:27 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari
Replies: 74
Views: 8595

Re: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

nissin wrote: sifat-sifat buruk itu apa saja ?
coba jelaskan ?
membunuh, pancung, penggal itu buruk atau tidak ?
kalau buruk kenapa alquran mengajarkan itu ?
Itu prilaku sangat baik dan berpahala besar, jika korbannya orang sepertimu.
by muslim_netral
Sat Feb 09, 2013 2:10 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari
Replies: 74
Views: 8595

Re: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

Loh, jadi bener kata kamu di surga itu manusia gak punya free will? Gak bisa nolak? Gak punya kebebasan atau keinginan untuk memilih? :shock: Lagian dari kemaren kamu selalu bilang kalo di surga itu gak ada cemburu lah, gak punya keinginan menolak lah... Coba tunjukin dalil qurannya di sini dong ka...