Search found 21 matches

by andjapoel
Sun Jul 25, 2010 11:27 am
Forum: KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam
Topic: Babi Haram..., Kenapa Sih?? Babi Tuh Banyak Gunanya
Replies: 282
Views: 37938

Re: Babi Haram..., Kenapa Sih?? Babi Tuh Banyak Gunanya

kok mesti kristen dipakai sebagai pembanding sih mas ? Berarti jelas terbukti bagi saya apa yang telah dikatakan banyak orang.Bahwa islam memang dicuci otak untuk fokus membenci kristen aja.Meskipun ada kafir-kafir yang lainnya.Seperti Hindu,Budha,Agnostik,Atheis dan lain-lain. Back to topic.....Ka...
by andjapoel
Tue Jun 08, 2010 4:33 pm
Forum: Muhammad
Topic: Diskusi Hak NGESEX bagi Nabi Muhammad
Replies: 14
Views: 2770

Re: Q 33:50 Hak NGESEX bagi Nabi Muhammad SAW

Modal dengkul kopong doank sok2an bicara agama n Auwloh swt...sudah banyak bukti kerancuan dan kerusakan kitab koran itu. Masih aja berkelit...lebih baik jadi agnostik daripada tau apa yg diyakini itu nyata2 salah dan ada bukti otentik yang memberatkan. Istilah hukumnya, "BUKTI yang memberatka...
by andjapoel
Tue Jun 08, 2010 3:34 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: daudyosef Membela Islam
Replies: 139
Views: 7060

Re: daudyosef Membela Islam

Yang buta itu muslim tidak mau membaca qurannya sendiri, nyata sudah tertulis di quran sekarang yang di tempati israel adalah Tanah Pusaka Bani Israil tertulis dalam; Al-A'raaf 137 Dan Kami pusakakan kepada kaum yang telah ditindas itu, negeri2 bahagian timur bumi dan bahagian baratnya(560)Yang tel...
by andjapoel
Mon Jun 07, 2010 10:16 am
Forum: Terorisme & Jihad Dalam Islam
Topic: JIKA ISRAEL= ISLAM DAN JIKA PALESTINA = YAHUDI
Replies: 8
Views: 2492

Re: JIKA ISRAEL= ISLAM DAN JIKA PALESTINA = YAHUDI

JIKA ISRAEL= ISLAM DAN JIKA PALESTINA = YAHUDI
FFI dimana ya....? :-k
by andjapoel
Fri Jun 04, 2010 1:06 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Kalau Tuhan Ada, Mengapa Dia Ada?
Replies: 33
Views: 1999

Re: Kalau Tuhan Ada, Mengapa Dia Ada?

Muslim hanya bisa berdakwah di dalam masjid, untuk sesama muslim saja. Di mana-mana muslim tidak mampu mendakwahi non-muslim. Ini bukan karena non-muslim keras hati, tapi karena muslim tidak mampu mempertanggung-jawabkan keimanan mereka. Itu yang aku tahu. yg kayak gitu mah krjaannya ente-ente bro....
by andjapoel
Fri May 07, 2010 11:28 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: delete
Replies: 20
Views: 7097

Re: kenapa muslim tidak mau murtad? dan memilih munafik..

An Nisaa : 24 : Dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-NYA atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain demikian (yaitu) mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawinai bukan untuk berzi...
by andjapoel
Wed May 05, 2010 4:42 pm
Forum: KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam
Topic: MANFAAT BABI
Replies: 135
Views: 38786

Re: MANFAAT BABI

"maaf, sebelumnya, tapi gw bukan penganut kitab suci bro.. gaada yg namanya kitab suci ,, btw tu ayat darimana bro? lu tujukan buat siapa? wah sori bro, beda jurusan kalo gitu ane kira ente bareng bro mikael (sabdopalon)...sori bro...peace bener banget bro, makanya orang Yahudi suka ngamuk2 ki...
by andjapoel
Wed May 05, 2010 4:31 pm
Forum: KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam
Topic: FATWA FC : Islam Dilarang Kosumsi Pecel Lele, Buah & Sayur.!
Replies: 9
Views: 2364

Re: FATWA FC : Islam Dilarang Kosumsi Pecel Lele, Buah & Sayur.!

DAN SESUAI Al Quran surat Al-Baqarah ayat 173 yang berbunyi : " Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagi kamu bangkai, darah, daging babi, dan binatang yang ketika disembelih disebut nama selain Allah..." " perhatikan kata yang ditebalkan " Maka dalam surah ini di jelaskan set...
by andjapoel
Wed May 05, 2010 4:09 pm
Forum: KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam
Topic: MANFAAT BABI
Replies: 135
Views: 38786

Re: MANFAAT BABI

"Nyampah"imamat 11:7 demikian juga babi, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak, HARAM itu bagimu Yesaya 66:17 yang memakan daging babi dan binatang binatang jijik seperti tikus, mereka semuanya AKAN LENYAP SEKALIGUS, demikian firman tuhan. t...
by andjapoel
Wed May 05, 2010 4:02 pm
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: saiton bingung...
Replies: 5
Views: 1686

Re: saiton bingung...

9:68. Allah mengancam orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Cukuplah neraka itu bagi mereka, dan Allah mela'nati mereka, dan bagi mereka azab yang kekal. semua kafir akan kekal di neraka???? ....... dicoba aja...gak papa ...
by andjapoel
Wed May 05, 2010 3:26 pm
Forum: KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam
Topic: Bagaimana Kalau Kuburan Muslim Dikencingi Anjing?
Replies: 7
Views: 2042

Re: Bagaimana Kalau Kuburan Muslim Dikencingi Anjing?

[quote="The Satanic God"][quote="andjapoel"]


ogud dikencingin warga satu kampung.

wah kenyang dong bro.... sering-sering aja ngencingin makam bro...ngirit air minum.... :rofl:
by andjapoel
Wed May 05, 2010 10:04 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: delete
Replies: 20
Views: 7097

Re: kenapa muslim tidak mau murtad? dan memilih munafik..

Muhamad mengizinkan laki-laki Muslim untuk menikahi sampai 4 istri (meskipun dia sendiri mempunyai lebih banyak istri) dan memberi mereka izin untuk menikmati para wanita tawanan perang, sebanyak yang mereka dapat tawan atau mampu beli (4:3), meskipun wanita tsb sudah menikah (4:24 An Nisaa : 3 : D...
by andjapoel
Mon May 03, 2010 4:01 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: delete
Replies: 20
Views: 7097

Re: kenapa muslim tidak mau murtad? dan memilih munafik..

jika saya percaya Yesus adalah nabi yg suci,saya tidak akan marah jika Yesus difitnah sebagai penjudi,homo,mandul,impotent,penjahat,apapun juga. karena Yesus tidak mempunyai sifat2 negatif tsb. jika org Kristen marah itu hanya membuktikan Yesus seperti yg dituduhkan... sebaliknya org Kristen malah ...
by andjapoel
Mon May 03, 2010 2:43 pm
Forum: KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam
Topic: Bagaimana Kalau Kuburan Muslim Dikencingi Anjing?
Replies: 7
Views: 2042

Re: Bagaimana Kalau Kuburan Muslim Dikencingi Anjing?

Ogud pernah jalan2 ke suatu desa kumuh di *****(sensor by admin ). Di sana ada kuburan islam yg sdh tua dan tdk terawat. Ogud lihat byk ternak asyik mkn rumput2. Tapi yg paling mengherankan adalah "ada anjing asyik mengangkat salah satu kaki dan pipis mengenai batu nisan dan gundukan sebuah ku...
by andjapoel
Fri Apr 16, 2010 4:37 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: --------------------------------> MEROKOK - H.A.R.A.M
Replies: 61
Views: 3224

Re: --------------------------------> MEROKOK - H.A.R.A.M

ane jg heran kenapa muhammadiyah ngeluarin fatwa haram, kalo sekedar nganjurin nggak ngrokok krn dr sisi kesehatan gak bagus sih ok2 aja, gak beda jauh ma fpi or fbr yang sok bener..., sori bro ane islam tp gak suka ma kelakuan kyk gini.....peace...
by andjapoel
Fri Apr 16, 2010 10:30 am
Forum: KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam
Topic: MANFAAT BABI
Replies: 135
Views: 38786

Re: MANFAAT BABI

imamat 11:7 demikian juga babi , karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak, HARAM itu bagimu Yesaya 66:17 yang memakan daging babi dan binatang binatang jijik seperti tikus, mereka semuanya AKAN LENYAP SEKALIGUS, demikian firman tuhan. tolong bantu dicek b...
by andjapoel
Fri Apr 16, 2010 10:15 am
Forum: KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam
Topic: Babi Haram..., Kenapa Sih?? Babi Tuh Banyak Gunanya
Replies: 282
Views: 37938

Re: Babi Haram..., Kenapa Sih?? Babi Tuh Banyak Gunanya

ijin posting bro, nie dapet dr bro xo-dox, ane cm forward aje...peace imamat 11:7 demikian juga babi , karena memang berkuku belah,yaitu kukunya bersela panjang,tetapi tidak memamah biak, HARAM itu bagimu Yesaya 66:17 yang memakan daging babi dan binatang binatang jijik seperti tikus, mereka semuany...
by andjapoel
Thu Apr 15, 2010 4:56 pm
Forum: Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll
Topic: Alasan murtad dari agama
Replies: 1
Views: 1415

Re: Alasan murtad dari agama

lanjut gan....