Search found 165 matches

by Nyampah
Thu Jun 17, 2010 3:08 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: abdul_4jji Murtad
Replies: 720
Views: 53521

Re: abdul_4jji Murtad

NAMA yang hingga sekarang (detik ini) sanggup menyembuhkan orang dari sakit-penyakit yang tidak dapat disembuhkan dokter-dokter........... gw gakuin dah kalau yang ini, belum ada pembuktian kalo kesembuhan - kesembuhan ini adalah hoax.. sungguh keajaiban yang luar biasa..!! bravo.. Lion of Judah.. ...
by Nyampah
Thu Jun 17, 2010 2:14 pm
Forum: Teknologi Informasi
Topic: Kesalahan Fatal Ariel : Lupa Enkripsi Data Pakai BitLocker
Replies: 17
Views: 2485

Re: Kesalahan Fatal Ariel : Lupa Enkripsi Data Pakai BitLocker

itu karena ariel "main - main" sama "geng 9 naga", fatal tuh.. makanya videonya bisa kesebar gini..
by Nyampah
Thu Jun 10, 2010 2:46 pm
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !
Replies: 107
Views: 17528

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

bacaannya masi naruto aja sok2 ngajarin islam (padahal gw baca juga)

wkwkwkwk..
by Nyampah
Wed Jun 09, 2010 12:07 pm
Forum: Quran & ISA Almasih, Injil
Topic: Muslim Saritan mampu menunjukan Injil yang asli
Replies: 276
Views: 29954

Re: Muslim Saritan mampu menunjukan Injil yang asli

Yahya lah..

masa Yahya dong..

:rolling:
by Nyampah
Tue Jun 08, 2010 2:20 pm
Forum: Islam vs YAHUDI
Topic: Perang Enam Hari.... mo lihat betapa memalukannya arab....
Replies: 45
Views: 12281

Re: Perang Enam Hari.... mo lihat betapa memalukannya arab....

(SAYA BACA FFI, LAGI2 BERISI KETOLOLAN..)

kalo fakta lo anggep ketololan..

Image

yah, apa kata dunia bung..
by Nyampah
Tue Jun 08, 2010 1:57 pm
Forum: Islam vs YAHUDI
Topic: Perang Enam Hari.... mo lihat betapa memalukannya arab....
Replies: 45
Views: 12281

Re: Perang Enam Hari.... mo lihat betapa memalukannya arab....

terlepas dari penggenapan kitab sebelah, menurut gw pribadi si, hal ini ada hubungannya juga dengan sejarah bangsa ini.. bangsa israel bukan bangsa yang superior sejak awal, pernah jadi budak, diinvasi babilonia, persia, assyria, diusir orang roma.. dan sejarah mencatat mereka kalah .. tapi kita lih...
by Nyampah
Mon Jun 07, 2010 9:12 am
Forum: Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim
Topic: Syurga Esek-esek, satu lagi dari buku islam indonesia
Replies: 195
Views: 44845

Re: Syurga Esek-esek, satu lagi dari buku islam indonesia

kenapa pertanyaan saya ga dijawab yah... saya harap anda mengerti dan memahami pertanyaan saya di atas... jika sudah dijawab pertanyaan saya ada jawaban terakhir dari saya menurut agama yang anda anut apa sih pengertian dari surga dan neraka itu sendiri....? saya harap anda bisa menjawab dengan...S...
by Nyampah
Mon May 31, 2010 10:44 am
Forum: Resource Centre Jihad di INDONESIA
Topic: cara menghapuskan teroris di tanah air.
Replies: 3
Views: 2702

Re: cara menghapuskan teroris di tanah air.

cara yang dilakukan pihak berwajib saat ini saya rasa sudah tepat.. TEMBAK MATI di TEMPAT hal ini memberi faedah antara lain : 1. sarana latihan nyata para polisi, untuk meningkatkan skill mereka 2. memberi pesan teror kepada teroris, mata ganti mata, teror ganti teror 3. memberi pesan tidak langsun...
by Nyampah
Thu May 27, 2010 12:12 pm
Forum: Islam vs YAHUDI
Topic: Freemansory organisasi dajjal?
Replies: 18
Views: 4596

Re: Freemansory organisasi dajjal?

Khalifah Almahdi wrote:ane lagi sakit cacar :(
jiaaaaah...

semoga cepet sembuh bro..
by Nyampah
Mon May 24, 2010 12:16 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab
Replies: 399
Views: 44005

Re: Yesss!!!! satu teman melepaskan Jilbab

@ atas

mungkin saling melilit
by Nyampah
Mon May 24, 2010 11:58 am
Forum: Quran & ISA Almasih, Injil
Topic: Buktikan ISA bukan Tuhan
Replies: 379
Views: 25014

Re: Buktikan ISA bukan Tuhan

ya benar, memang eksentrik, ia tidak pernah mencegah orang orang yang melakukan proskuneo kepada dirinya..
by Nyampah
Mon May 24, 2010 11:31 am
Forum: Resource Centre MUHAMMAD dlm Quran dan Hadits
Topic: [Hadis] Muhamad makan mamalia BUSUK
Replies: 34
Views: 10246

Re: [Hadis] Muhamad makan mamalia BUSUK

kalo kepiting halal ga?
by Nyampah
Mon May 24, 2010 11:25 am
Forum: Resource Center: Ayat2 Al Quran dan Hadits
Topic: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist
Replies: 67
Views: 35760

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

ya iyalah bang, kan disini pada baca postingan..

mungkin maksud lo semakin buta saja.. gimana?? wkwkwkwk...
by Nyampah
Thu May 20, 2010 11:56 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala
Replies: 261
Views: 35561

Re: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala

halah tuhan lo aja masi ngomong "KAMI", siapa aja tuh KAMI?
jangan - jangan banyak lagi, sekampung.. wakakakak

harusnya namanya KAMI SWT aja..
by Nyampah
Thu May 20, 2010 11:43 am
Forum: Quran & ISA Almasih, Injil
Topic: Buktikan ISA bukan Tuhan
Replies: 379
Views: 25014

Re: Buktikan ISA bukan Tuhan

walah kristen, udah jangan kuliah, sembuhin aja tuh orang2 timpang, tuli, bisu, usir setan setan.. actions speak loder than words..
by Nyampah
Thu May 20, 2010 11:23 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Debat Islam
Replies: 15
Views: 2164

Re: KOMIK SIRAT RASUL ALLÂH

[quote="I want to f*** you] egô eimi hê hodos kai hê alêtheia kai hê zôê[/quote]

hahaha, ego eimi bukannya artinya lebih kompleks yah.. bukan cuma akulah.. tapi AKULAH (YHWH).. bener ngga mas IWY??? mohon pencerahannya..
by Nyampah
Mon May 17, 2010 12:29 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala
Replies: 261
Views: 35561

Re: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala

pancen kucluk islam iki.. halah, di tembok2 ka'bah paling juga ada cecak /& tokeknya.. lu aja pade gatau wakakakakak... wah pir gmn kalo kita bisnis budidaya cecak.. ntar kita jual cecak2nya ke islam2 dungu ini, kita untung dapet duit, islam juga untung beli cicak buat dibantai dirumah , kan dap...
by Nyampah
Tue May 11, 2010 5:28 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Muslim adalah hakekat
Replies: 61
Views: 3938

Re: Muslim adalah hakekat

pada ngomongin hakekat bro..

hakekat lo terutama, dimana hakekat lo adalah kedunguan yang hakiki..
by Nyampah
Tue May 11, 2010 4:51 pm
Forum: Ruang Pengakuan dan Kesaksian
Topic: Rasyid (TV Al Hayat) Maroko Murtad
Replies: 68
Views: 8936

Re: Rasyid (TV Al Hayat) Maroko Murtad

Bocahkarbitan wrote:mantaf, :-({|= :rock:
orang pinter bisa membedakan mana yang baik dan buruk
tapi orang baik belum tentu bisa membedakan mana yg pinter dan *****
by Nyampah
Tue May 11, 2010 4:38 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Apa Bukti kalau Allah Fiktif...
Replies: 13
Views: 2124

Re: Apa Bukti kalau Allah Fiktif...

pernahkah allah swt menampakkan diri selain kepada nabi palsu (muhammad) [ini pun klo muhammad pernah ngaku bertemu allah swt, klo ngga pernah ngaku, berarti allah swt memang sosok fiktif buatan nabi palsu]? klo pernah, seperti apa wujudnya? http://1.bp.blogspot.com/_a3HkJjVplpE/SZ174IC1t6I/AAAAAAA...