Search found 3751 matches

by 1234567890
Mon Oct 28, 2013 3:42 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Sikap Diam Suu Kyi Terhadap Rohingya Mengecewakan
Replies: 2
Views: 1282

Re: Sikap Diam Suu Kyi Terhadap Rohingya Mengecewakan

nafe suu kyi harus ngurusin urusan imigran gelap dari bangladesh ?
by 1234567890
Mon Oct 28, 2013 3:41 pm
Forum: Resource Centre MUSLIM & KAFIR
Topic: Rendahnya Sumbangan EKONOMI Muslim bagi Barat dll
Replies: 14
Views: 5177

Re: Rendahnya Sumbangan EKONOMI Muslim bagi Barat dll

muslim kere, muslim lintah, muslim fengacau .... sudah biasa
:green:
by 1234567890
Mon Oct 28, 2013 3:37 pm
Forum: AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional
Topic: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!
Replies: 243
Views: 37392

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? SURIAH!

moslem indonesia ... para kacung onta ntuh .. bakalan ngebeledugh
by 1234567890
Mon Oct 28, 2013 3:36 pm
Forum: AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional
Topic: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!
Replies: 190
Views: 32614

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

harusnya ntuh sunni dan syiah saling ngebeledugh aja di mesjid kalau jumatan

nyang sunni ngebom mesjid syiah, yang syiah ngebom yang sunni

jadi dunia cepet damei :green:
by 1234567890
Mon Oct 28, 2013 3:34 pm
Forum: AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional
Topic: Bener gak sich agama islam agama damai? BAG II
Replies: 498
Views: 46904

Re: Bener gak sich agama islam agama damai? DI-MANCANEGARA..

muslim cuman maenin mercon dengan dameinya

btw ttg teroris,

ga semua teroris itu muslim ....... tapi semua muslim itu teroris
:green:
by 1234567890
Mon Oct 07, 2013 12:24 am
Forum: AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional
Topic: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!
Replies: 190
Views: 32614

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

ugame nyang paling getol berkoar kalu ntuh ugame ugame damei
:green:
by 1234567890
Wed Oct 02, 2013 4:10 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Inilah yang membentuk sosok Owoh (Must See !!)
Replies: 4
Views: 2148

Re: Inilah yang membentuk sosok Owoh (Must See !!)

olloh muslim = hell ?

pinter banget ntuh ustadz
by 1234567890
Wed Oct 02, 2013 4:05 pm
Forum: AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional
Topic: Bener gak sich agama islam agama damai? BAG II
Replies: 498
Views: 46904

Re: Bener gak sich agama islam agama damai? DI-MANCANEGARA..

gebukin aja muslim kaya di myanmar ... fasi negeri ferancis jadi damei
:rolling:
by 1234567890
Wed Oct 02, 2013 4:04 pm
Forum: Islam vs Agama & Peradaban Lain
Topic: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat
Replies: 432
Views: 51074

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

koq moslem ngemis duit ke kapeer sih ?

kan aullohnya hebuat .... minta aja ke si aulloh muslim sono

kalau emang aulloh muslim hebat ... pastinya ngasi fulus ke muslim itu perkara mudah untuk aulloh

pasti negeri muslim semua aman tenteran sejahtera makmur loh jinawi :rolling:
by 1234567890
Wed Oct 02, 2013 4:02 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Inilah Pidato walikota bandung Yang Luar Biasa
Replies: 2
Views: 2060

Re: Inilah Pidato walikota bandung Yang Luar Biasa

jadi pegawai pemerintahan bandung hanya boleh muslim yah ?

koq negeri moslem di dunia kaga ada nyang bisa makmur loh jinawi yah ?

nyang kaya malahan negeri negeri kapeer kolopir bin tapeer
by 1234567890
Wed Oct 02, 2013 4:01 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Kerusuhan Lagi di Myanmar, Muslim Ketakutan
Replies: 2
Views: 1246

Re: Kerusuhan Lagi di Myanmar, Muslim Ketakutan

myanmar satu satunya negeri yang berani memperlakukan muslim sesuai dengan keadaan muslim itu sendiri
buangan karena tidak berguna sama sekali
by 1234567890
Tue Oct 01, 2013 4:02 pm
Forum: AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional
Topic: Ini Dia Bukti Densus 88 Pelaku Teror Polisi
Replies: 5
Views: 2231

Re: Ini Dia Bukti Densus 88 Pelaku Teror Polisi

typical hoax muslim

ini dia bukti ......

tapi isinya cuman bacotan muslim ... ga ada buktinya
by 1234567890
Tue Oct 01, 2013 3:52 pm
Forum: AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional
Topic: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!
Replies: 190
Views: 32614

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

ugame faling damei nyang faling jago dalam hal ngebeledugh
by 1234567890
Tue Oct 01, 2013 3:46 pm
Forum: Islam vs Agama & Peradaban Lain
Topic: Islam penyempurna Kekristenan
Replies: 296
Views: 37967

Re: Islam penyempurna Kekristenan

seperti biasa, muslim hanya bisa berkoar tanpa bukti
by 1234567890
Fri Sep 27, 2013 3:24 pm
Forum: AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional
Topic: Bener gak sich agama islam agama damai? BAG II
Replies: 498
Views: 46904

Re: Bener gak sich agama islam agama damai? DI-MANCANEGARA..

makin banyak ugame damei di negeri ntuh, mangkin damei ntuh negeri

mangkin buanyak nyang maen fetasan !!!
by 1234567890
Sat Sep 21, 2013 2:05 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Kawin kontrak bagi syahwat tak tertahankan
Replies: 1
Views: 1363

Re: Kawin kontrak bagi syahwat tak tertahankan

mangkanye peer, eslam ntuh ugame semfurna !!!!!

samfe urusan syahwat fun di pasilitasi oleh eslaam
by 1234567890
Sat Sep 21, 2013 2:04 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Cara China Basmi Virus Islam
Replies: 22
Views: 3529

Re: Cara China Basmi Virus Islam

nungging nyembah bendera kapir dilaknat olloh ga yah ntuh fara moslem ?
by 1234567890
Sat Sep 21, 2013 2:03 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Gadis Tunisia banyak hamil karena jihad seks di Suriah
Replies: 6
Views: 2075

Re: Gadis Tunisia banyak hamil karena jihad seks di Suriah

kan kalo ngaku frostitusi ntar disangka nyontek kapeer ... mangkanye harus bilang "jihad seks"
by 1234567890
Wed Sep 18, 2013 4:52 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: uuupppzzz..kecepplloossaann...
Replies: 15
Views: 2475

Re: uuupppzzz..kecepplloossaann...

makanya jangan dibiasain jeplak ndak nggenah di FFI, akhirnya jadi latah kan! :lol: saran gw, elu ngomong terus terang aja bro, kalau baik di forum2 anti-Islam maupun forum2 antar-agama, elu kalah debat mulu sama muslim, terus frustasinya ampe kebawa di real deh! :rofl: ada yang udah terlatih dalam...
by 1234567890
Wed Sep 18, 2013 4:50 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Mesir, Tari Perut dan Promosi Wisata
Replies: 4
Views: 1567

Re: Mesir, Tari Perut dan Promosi Wisata

tari ferut mesir kan udah ada stemfel hololnya mui