Search found 16 matches

by Vitamin C
Wed Jan 07, 2015 12:16 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Gerakan Anti Islam di German
Replies: 7
Views: 4426

Gerakan Anti Islam di German

Ada yang tau perkembangan gerakan Pegida di Jerman yang anti Islam?
Mirror: Gerakan Anti Islam di German
Follow Twitter: @ZwaraKafir
by Vitamin C
Wed Jan 07, 2015 12:16 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Gerakan Anti Islam di German
Replies: 0
Views: 2878

Gerakan Anti Islam di German

Ada yang tau perkembangan gerakan Pegida di Jerman yang anti Islam?
Mirror: Gerakan Anti Islam di German
Follow Twitter: @ZwaraKafir
by Vitamin C
Thu Dec 26, 2013 10:29 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Asmirandah Murtad di Gereja Tiberias, Seminggu Sekali Misa?
Replies: 10
Views: 5104

Re: Asmirandah Murtad di Gereja Tiberias, Seminggu Sekali Mi

Tapi kenapa dia cuma bilang "Ga benar saya tidak pernah memberikan kesaksian di gereja"? Kenapa dia gak bilang "Tidak benar saya pernah dibabtis"? Bahkan dia bilang urusan agama itu urusan pribadi. OrangTuanyapun ga membantah. Hehe,.. yah itu urusan dia, tapi kalo benaran Murtad ...
by Vitamin C
Fri Dec 28, 2012 11:06 am
Forum: Resource Centre MUSLIM vs MUSLIM
Topic: Golda Meir Ternyata Benar
Replies: 28
Views: 9130

Re: Golda Meir Ternyata Benar

Mengenai keturunan Ismael kan udah dinubuatkan dalam Alkitab Kejadian 16:12 Seorang laki laki yang lakunya seperti keledai liar, demikianlah nanti anak itu; tangannya akan melawan tiap-tiap orang dan tangan tiap-tiap orang akan melawan dia, dan di tempat kediamannya ia akan menentang semua saudarany...
by Vitamin C
Wed Sep 16, 2009 11:46 am
Forum: Muhammad
Topic: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu
Replies: 271
Views: 62210

Re: Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

"Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."(Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713) Gw tambahin dikit,.. Liat kata "Masih" itu artinya peristiwa peracunan si Muhamad itu b...
by Vitamin C
Sat Aug 29, 2009 11:39 pm
Forum: Muhammad
Topic: Soal-soal Ujian Agama Islam (Bab ttg Muhammad)
Replies: 80
Views: 44757

Re: Soal-soal Ujian Agama Islam (Bab ttg Muhammad)

Bang Dul,... ide "Soal-soal ujian" ini gila mantabh banget!!!
Lanjutkan,....
by Vitamin C
Sat Aug 29, 2009 11:37 pm
Forum: Muhammad
Topic: Soal-soal Ujian Agama Islam (Bab ttg Muhammad)
Replies: 80
Views: 44757

Re: Soal-soal Ujian Agama Islam (Bab ttg Muhammad)

Pilihan Ganda di jawab pake ngarang bebas,... Hallah jelas ga luluslah,... [-X
Jawaban muslimer yang ga berani jawab A, B atau C itu ngebuktiin, pilihan jawaban mereka sama dengan para kapir, \:D/ cuma mereka ngga suka,...
emang benerlah logikanya dikubur dalem-dalem,..
Kasian,.. kasian,... :(
by Vitamin C
Sun Mar 01, 2009 2:49 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Video pemenggalan kepala. Jgn dilihat!
Replies: 213
Views: 56632

Re:

yg bikin gue heran lagi...lha wong krezten itu baru minoritas aja sudah berani berkelakuan bejat seperti itu apalagi coba kalo jadi mayoritas...bisa2 Umat Islam dijadikan 'sate'. :lol: apalagi kreztennya Indonesia kan rada begoo begoo jadi kurang mengenal hak azazi manusia kali....lha wong pejuang ...
by Vitamin C
Sat Feb 28, 2009 2:14 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Bukti aisha belum pubertas dan anak-anak.
Replies: 193
Views: 11283

Re: Bukti aisha belum pubertas dan anak-anak.

ternyata banyak versi ya tentang umur Aisha....tapi perlu diketahui juga ya perbedaan waktu yg demikian jauh itu ya jangan disamakan keadaannya seperti sekarang donk.....anak umur 9 th di zaman nabi itu sudah kelihatan besar dan dewasa sekali, lha wong maria aja yg dinikahi pada usia 12 tahun aja s...
by Vitamin C
Sat Feb 28, 2009 1:54 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Bukti aisha belum pubertas dan anak-anak.
Replies: 193
Views: 11283

Re: Bukti aisha belum pubertas dan anak-anak.

Annisa 6 Dan ujilah anak yatim itu sampai mereka cukup umur untuk kawin . Kemudian jika menurut pendapatmu mereka telah cerdas (pandai memelihara harta), maka serahkanlah kepada mereka harta-hartanya. Dan janganlah kamu makan harta anak yatim lebih dari batas kepatutan dan (janganlah kamu) tergesa-...
by Vitamin C
Sat Feb 28, 2009 1:30 pm
Forum: Ttg ALLAH
Topic: Penting Mana: Tauhid Allah vs Tauhid Manusia (Hak Asasi) ?
Replies: 99
Views: 6110

Re: Penting Mana: Tauhid Allah vs Tauhid Manusia (Hak Asasi) ?

Yesus bilang,.. Taurat(hukum) diciptakan untuk manusia dan bukan manusia untuk Taurat.
Jadi kalo hukum adalah untuk manusia dan bukan sebaliknya, maka hukum harus sesuai dengan hal yang palin mendasar dari manusia,....yaitu Hak Azazinya
by Vitamin C
Sat Feb 28, 2009 8:12 am
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: abdul_4jji Murtad
Replies: 720
Views: 55549

Re: abdul_4jji Murtad

Naik haji ko malah murtad???? waaaahhhhh itumah uda ada bakat kaphir kaleee yaaa,... atau ternyata didalem ka'bah itu isinya supermi ya???
by Vitamin C
Fri Feb 27, 2009 8:49 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: SAYA SEMAKIN JIJIK ISLAM SETELAH LIHAT FFI
Replies: 383
Views: 38600

Re: SAYA SEMAKIN JIJIK ISLAM SETELAH LIHAT FFI

Kalo gw baca kesaksian orang-orang murthad disini, ko' gw jadi pengen ikutan murthad neh,....
Tapi gimana ya??? dari kecilkhan gw udah Kristen :stun:
by Vitamin C
Fri Feb 20, 2009 8:02 am
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: pandangan seorang blogger islam tentang kristen..
Replies: 56
Views: 14669

Re: pandangan seorang blogger islam tentang kristen..

Eh,.. eh,... eh,..... psssttttt,..... mo tau ga,....?! para blogger muslim itukhan juga benernya kaki tangannya Yahudi ama kristen,.... asal tau aja ya,..?!
by Vitamin C
Thu Feb 19, 2009 1:26 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Film baru yang akan di luncurkan " The Messiah"
Replies: 12
Views: 2161

Re: Film baru yang akan di luncurkan " The Messiah"

Biarin aja, kayanya mereka mo bales soal film "fitna" ama kartunnya muhammad, mereka pengen tau kali gimana reaksi orang-orang Kristen??? dikiranya bakalan pada demo juga kaya mereka itu,... hihihihi bakalan kecele tuh,... Lagian kalo mereka boleh bikin film Yesus seenaknya aja, boleh dong...
by Vitamin C
Thu Feb 19, 2009 1:02 pm
Forum: AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional
Topic: Masjid Hamas jadi tempat simpan senjata
Replies: 48
Views: 5179

Re: Israel vs Hamas 2009

berarti dulu waktu Israel diserang bangsa2 sampai tersebar gak punya negara, terus dipecundangi oleh Nazi dsb itu yahweh gak bisa apa2 juga ya ? muslim kalah perang 6 hari karena memang muslim bukan negara agresor jadi tidak mempersenjatai dirinya dgn mesin2 pembunuh manusia, apalagi si Israel agre...