Search found 43 matches

by Broni
Tue Oct 08, 2013 10:28 pm
Forum: Spiritualisme - Filsafat - Keyakinan Lain
Topic: Mengomentari perubahan keyakinan Ali Sina
Replies: 19
Views: 5027

Re: Mengomentari perubahan keyakinan Ali Sina

Sekedar sharing saja. Bagi saya itu semua udah gak ngefek. Mau materialisme kek, religion kek, apapun asal baik bagi saya okeh. Tentu moral dalam sudut pandang saya mungkin moral yang fungsional. Contoh: saya ingin menjadi orang baik bukan karena ingin diakui oleh agama, bukan karena ingin dianggap ...
by Broni
Sun Sep 08, 2013 2:15 pm
Forum: Quran & Hadist
Topic: Murtad Mama Menantang Quran !!!
Replies: 76
Views: 9119

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Kitab tetangga KARANGAN manusia. Jangan bantah itu ! Sori oot, gw gak tahan pengen ketawa dulu..... :rolling: :rofl: :finga: Kadang gw gak nyadar, muslim memang benar-benar gila percaya buku quran bukan karangan manusia...... Ini hanya menunjukkan penulis quran bukan penulis yang ingin bertanggung ...
by Broni
Mon Aug 19, 2013 11:59 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Example
Replies: 41
Views: 13093

Re: Example

@Dreamsavior Saya bisa memahami ketidaksetujuan anda. Namun bila saya mencoba menanggapi ketidaksetujuan anda, ini akan menjadi penjelasan teologi penghayatan keimanan saya yang tentu akan menjadi oot dengan fokus utama ffi ini yaitu membedah islam dan muslim. Saya rasa cukup kalau saya ini agnostik...
by Broni
Sat Aug 17, 2013 7:46 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Example
Replies: 41
Views: 13093

Re: Example

Sis Example, Memang ngomong itu gampang, tapi saya tetap ingin memberikan saran.... Sepertinya persoalan yang sis hadapi adalah kehilangan kehormatan di depan keluarga sis dan takut kalau ayah sis akan ngamuk terhadap 'pacar' muslim sis ini. Di sisi lain, maaf, saya juga melihat rasa bersalah sis se...
by Broni
Fri Aug 16, 2013 12:29 pm
Forum: Quran & ISA Almasih, Injil
Topic: Isa Tidak Sama Dengan Yesus/Yeshua
Replies: 15
Views: 4786

Re: Isa Tidak Sama Dengan Yesus/Yeshua

Ane paling tidak suka dengan Islam yang seenak dengkulnya main ganti-ganti nama nabi orang. Emangnya Islam udah ijin sama yang punya nama ? Kok gampang banget ganti nama Yesus menjadi Isa ?. Kapan Islam bikin selametan ganti nama nabi orang ?. Gimana kalo nama nabi Muhammad ane ganti jadi nabi Udin...
by Broni
Fri Aug 16, 2013 12:26 pm
Forum: Quran & ISA Almasih, Injil
Topic: Isa Tidak Sama Dengan Yesus/Yeshua
Replies: 15
Views: 4786

Re: Isa Tidak Sama Dengan Yesus/Yeshua

Islam ini adalah agama sesat kurang ajar yang suka mencampuri keyakinan agama lain! Kenapa mereka gak puas dengan isa khayalan mereka saja, kenapa harus maksa orang kristen untuk mengakui karangan bebas mereka juga? Agamamu agamaku PREET...! Yang ada juga menurut muslim agama lain harus nurut apa ka...
by Broni
Thu Aug 15, 2013 5:08 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: Kafirun seharusnya gunakan FFI menyadarkan bangsa ini
Replies: 13
Views: 2404

Re: Kafirun seharusnya gunakan FFI menyadarkan bangsa ini

Ikut nimbrung aja, IMO, kalau di dunia nyata memang sebaiknya memakai cara 'halus' yang saya rasa masih bisa efektif terutama bila disasarkan ke : 1. Kafirun yang masih political correctness alias kasarnya useful idiots. Masih banyak saudara kita yang non-muslim menganggap Islam sama baiknya dan sej...
by Broni
Mon Jun 24, 2013 8:37 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Kisah Warga Saudi Berebut Menggotong Jenazah TKI di Jeddah
Replies: 13
Views: 2350

Re: Kisah Warga Saudi Berebut Menggotong Jenazah TKI di Jedd

Saya gak berani membayangkan masa depan moral muslim Indonesia kayak apa, kalau kiblat moralnya ke negri Arab begundal macam begini beserta produk busuknya alquran yang menghargai nyawa manusia saja belum becus apalagi memahami HAM....
by Broni
Sun Jun 23, 2013 8:16 am
Forum: Obrolan Santai
Topic: FeNoMeNa dan DiLeMa BBM
Replies: 78
Views: 14933

Re: FeNoMeNa dan DiLeMa BBM

Tidak ada transparansi penggunaan anggaran dari pemerintah SBY ditilik dari makin suburnya praktek korupsi, menurut saya membuat kita semua hanya bisa menduga-duga solusi yang sesuai dalam hal kebijakan BBM. Bagaimana kita bisa mencari solusi kalau permasalahanya terletak pada diri SBY sendiri yaitu...
by Broni
Sun Jun 23, 2013 8:08 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Puisi Anis Matta (Presiden PKS) untuk Osama Bin Laden
Replies: 1
Views: 1000

Re: Puisi Anis Matta (Presiden PKS) untuk Osama Bin Laden

Nah Anis Matta sudah mendeklarasikan kebobrokan moralnya sendiri yang mendukung gerakan jihad Osama Bin Laden. Pemimpin PKS sakit jiwa begini kok dibiarkan berkeliaran merebut kekuasaan di Indonesia? :stun: Masalahnya, ada pada diri ideologi sesat Islam dan penganutnya muslim yang memungkinkan semua...
by Broni
Tue Jun 18, 2013 12:39 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Polwan Dilarang Berjilbab, MUI: Polri Langgar UUD 45
Replies: 28
Views: 2555

Re: Polwan Dilarang Berjilbab, MUI: Polri Langgar UUD 45

kata siapa memakai jilbab itu tidak mengakui agama & kepercayaan lain? :-k Berdasarkan semangat sila pertama Pancasila yang mengayomi multi agama dan kepercayaan, artinya negara harus bersikap netral dalam menuangkan perundang-undangannya. Memaksakan jilbab dalam seragam kepolisian sudah menyal...
by Broni
Sat Jun 15, 2013 10:09 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Apakah rakyat aceh menginginkan shariah?
Replies: 33
Views: 13089

Hey muslimah, loe pada jangan ngemeng doank tapi tetap menyembah muhammad. Ibarat pengen ditolong tapi ikatan kaki dan tangan tidak mau dilepas. Sekarang nikmati saja pelecehan seksual yang mereduksi rambut perempuan dan kecantikan yang sopan menjadi sekedar objek seksual muslim yang gak dewasa gak ...
by Broni
Fri Jun 14, 2013 8:30 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Polwan Dilarang Berjilbab, MUI: Polri Langgar UUD 45
Replies: 28
Views: 2555

Re: Polwan Dilarang Berjilbab, MUI: Polri Langgar UUD 45

Pancasila itu sumber dari segala sumber hukum! apa bunyi dari Sila Pertama Pancasila? :goodman: Iya, berarti aturan islam bukanlah sumber atau diatas segala hukum, karena sila pertama secara tersirat (ketuhanan yang maha esa) tidak hanya mengakui satu agama atau kepercayaan saja. Atau menurut anda ...
by Broni
Fri Jun 14, 2013 8:03 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: AS : Dilarang Berjilbab di Penjara !!!!
Replies: 6
Views: 1088

Re: AS : Dilarang Berjilbab di Penjara !!!!

Captain Pancasila wrote:gitu kok mau nyuruh negara lain ikut HAM! [-(
Berjilbab itu hak asasi manusia atau hak seenak udelnya, bung CP? :rolling:

Lagipula khan ini penjara yang memang tempat para kriminal dikurangi hak-haknya (alias dihukum).
by Broni
Fri Jun 14, 2013 7:44 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Polwan Dilarang Berjilbab, MUI: Polri Langgar UUD 45
Replies: 28
Views: 2555

Re: Polwan Dilarang Berjilbab, MUI: Polri Langgar UUD 45

ini orang nggak ngerti ya, bunyi Sila Pertama Pancasila? [-( Sejak kapan sila pertama Pancasila ada tersirat, "secara otomatis aturan Islam diatas segala aturan yang lain?" Ikuti aturan yang ada bung. Kalau tidak puas ya jangan jadi polwan atau kalau bisa ubah aja sekalian peraturan di ke...
by Broni
Tue Jun 11, 2013 5:23 pm
Forum: Terorisme & Jihad Dalam Islam
Topic: Catatan harian seorang teroris
Replies: 4
Views: 12181

Re: Catatan harian seorang teroris

GILA NIH ](*,) . Blog kayak gini (dan beserta web blog pendukungnya) yang seharusnya diberantas dan penulisnya digrebek, ditangkap untuk dihukum karena MENDUKUNG GERAKAN TERORISME. Apalagi tulisannya bisa digolongkan sebagai provokasi bagi yang lain untuk ikut berperan sebagai teroris. Saya tambah h...
by Broni
Mon Jun 10, 2013 6:56 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: HTI Minta Pemerintah dan Militer Serahkan Kekuasaan untuk Kh
Replies: 7
Views: 1643

Re: HTI Minta Pemerintah dan Militer Serahkan Kekuasaan untu

Ini suatu tanda jelas pemerintahan SBY tidak peduli dengan rakyat. Ormas yang terang-terangan ingin mengambil alih kekuasaan negara (kudeta) dibiarkan hidup, negara dibiarkan autopilot, rakyat dibiarkan berjuang sendiri mencari makan, tidak ada rencana pembangunan yang ada hukum rimba ekonomi, dlsb....
by Broni
Sun Jun 09, 2013 3:26 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Felix Siauw membela : Karunia Terindah untuk Wanita
Replies: 5
Views: 1989

Re: Felix Siauw membela : Karunia Terindah untuk Wanita

Menyedihkan. Berbohong kok bisa dengan fasih dan intelek? Kemana ya hati nuraninya? :rolleyes: Baru nonton seperempat bagian gw udah enek karena nadanya sangat memojokkan dan menegatifkan peradaban lain sekaligus berbohong ria dengan ajaran busuknya sendiri. Saya rasa beginilah awalnya HITLER menari...
by Broni
Wed Jun 05, 2013 5:13 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Polwan Dilarang Berjilbab, MUI: Polri Langgar UUD 45
Replies: 28
Views: 2555

Re: Polwan Dilarang Berjilbab, MUI: Polri Langgar UUD 45

Begini nih akibat MUI dibiarkan seolah-olah yang punya negara RI, makin lama makin ngelunjak, sekarang sudah berani mencampuri rumah tangga lembaga negara! ](*,) Tidak ada yang mewajibkan pemakai hijab untuk berprofesi menjadi polwan, kalau mau pakai hijab di tempat kerja ya jangan jadi polwan! So t...
by Broni
Tue Jun 04, 2013 10:40 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Media Inggris: Islam, Agama Masa Depan Negara Ini
Replies: 32
Views: 3642

Re: Media Inggris: Islam, Agama Masa Depan Negara Ini

Kafir tidak punya banyak pilihan sekarang, 1. Menghindari Konflik Yang Lebih Besar Dengan Islam ====> STATUS QUO .... Resiko : Siap Menghadapi Konflik2x "Kecil" berupa teror penggal, bom, rampok, perkosa, intimidasi dll .... tapi Piliha inipun TETAP Tanpa Jaminan (apapun dari islam) Untuk...