Search found 39 matches

by lafaek
Fri Aug 26, 2011 12:30 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Mahasiswa Baru UNS: hafal qoran 30 juz akan diterima
Replies: 11
Views: 1286

Mahasiswa Baru UNS: hafal qoran 30 juz akan diterima

LULUSAN SMA/SMK/MA ; Hafal 30 Juz Diterima Sebagai Maba UNS 26/08/2011 08:23:33 http://www.kr.co.id/web/detail.php?sid=246412&actmenu=39 SOLO (KR) - Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo kini merancang variasi sistem dalam penerimaan mahasiswa baru. Mulai tahun depan para lulusan SMA/SMK/MA yang ...
by lafaek
Tue Mar 22, 2011 10:39 am
Forum: Lain-Lain
Topic: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !
Replies: 156
Views: 8919

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Pertanyaan 1 : Mengapa sewaktu Siti Kathijah masih hidup Muhammmad tidak berpoligami ? Apakah saat kathijah masih hidup kebiasaan poligami belum muncul ? Pertanyaan 2 : Bagaimana prosedur untuk beragama islam ? Pertanyaan 3 : Apakah agama seorang yang bayi baru saja dilahirkan ? Pertanyaan 4 : Apa s...
by lafaek
Wed Feb 09, 2011 8:33 am
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: video pembunuhan anti ahmadiyah
Replies: 104
Views: 10443

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Dunia akan lebih damai tanpa Islam :toimonster: :toimonster: :toimonster: :toimonster: :toimonster: :toimonster: :toimonster: !!! Sudah terbukti dengan jelas bahwa Islam adalah ajaran setan :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: !!
by lafaek
Mon Feb 07, 2011 7:43 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Seribuan Warga Cikeusik Serang Jamaah Ahmadiyah
Replies: 101
Views: 9721

Re: Seribuan Warga Cikeusik Serang Jamaah Ahmadiyah

Ada kabar, penyerbuan ini sudah direncanakan dalam rapat Muspika dimana kapolres terlibat didalamnya. Maka bisa dipahami kalau Kapolres cenderung akan menyalahkan Ahmadiyah, karena dari awalnya para pejabat pemerintah ini memang berniat menghapuskan Ahmadiyah. Begitulah Indonesia kini, pemerintahan...
by lafaek
Sat Nov 06, 2010 5:36 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: non muslim adalah kafir
Replies: 77
Views: 10431

Re: non muslim adalah kafir

Itulah hasil ajaran muhammad saw bin setan . Aq makin bangga aja jadi kapirun !
by lafaek
Fri Oct 22, 2010 3:19 pm
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: Seorang muslim harusnya lihat ini
Replies: 19
Views: 1834

Re: Seorang muslim harusnya lihat ini

Mas /mbak naga kisahmu itu sumbernya dari mana ? Itu kisahnya asli atau dah dimodifikasi ?
by lafaek
Tue Oct 19, 2010 8:55 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Jaksa Minta Pengadilan Amsterdam Menahan Geert Wilders
Replies: 36
Views: 2967

Re: Jaksa Minta Pengadilan Amsterdam Menahan Geert Wilders

Gara-gara Geert Wilders, Belanda Diteror Taliban http://d.yimg.com/hb/ng/co/repu/20101018/08/3895123688-gara-gara-geert-wilders-belanda-diteror-taliban.jpg?x=213&y=153&sig=teqasR6PeRMYUUpUDv0MlQ-- Gara-gara Geert Wilders, Belanda Diteror Taliban REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM--Taliban mengancam ...
by lafaek
Fri Oct 08, 2010 8:04 am
Forum: AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional
Topic: Eropa Siaga Satu
Replies: 18
Views: 2372

Eropa Siaga Satu

Eropa Siaga Satu TEMPO Interaktif, London -Prajurit Prancis sibuk berpatroli di lokasi-lokasi wisata di Paris. Begitupun di stasiun kereta Gare du Nord, juga di Paris. Patroli serupa digelar polisi Inggris di stasiun kereta api di London. Di Swedia, polisi ditemani anjing pelacak memeriksa kantor-ka...
by lafaek
Fri Oct 08, 2010 8:00 am
Forum: AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional
Topic: Puluhan Militan Eropa Berlatih Jadi Teroris
Replies: 0
Views: 675

Puluhan Militan Eropa Berlatih Jadi Teroris

Puluhan Militan Eropa Berlatih Jadi Teroris VIVAnews - Puluhan militan berkewarganegaraan negara-negara Eropa diyakini tengah berada di wilayah-wilayah terpencil di Pakistan, yang dekat dengan perbatasan Afganistan. Mereka tengah menjalani latihan untuk melakukan serangan teror di Eropa. Demikian me...
by lafaek
Fri Oct 08, 2010 7:52 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Gerakan Radikalisme di Indonesia Semakin Subur
Replies: 0
Views: 1054

Gerakan Radikalisme di Indonesia Semakin Subur

Pengamat: Gerakan Radikalisme di Indonesia Semakin Subur Denpasar (ANTARA) - Pengamat Militer dan Intelejen, Wawan Urwanto, mengatakan, gerakan radikalisme, baik yang berbasiskan agama maupun berbasis etnis dan ideologi tertentu, ternyata semakin tumbuh subur di Indonesia. "Kami amati gerakan r...
by lafaek
Thu Oct 07, 2010 12:01 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Korban ideologi islam
Replies: 3
Views: 1041

Korban ideologi islam

Pengakuan Jujur Seorang Muslim Tulen Faisal Shahzad, warga negara Amerika Serikat yang lahir di Pakistan telah dipenjara seumur hidup karena usahanya untuk membunuh orang tidak berdosa. Pada bulan Mei lalu , ia menanam bom mobil di Time Square , kota New York, yang mana disitu banyak orang sedang be...
by lafaek
Sun Jun 27, 2010 10:44 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: DULADI INI TANTANGAN BUAT LO !!!
Replies: 221
Views: 19249

Re: DULADI INI TANTANGAN BUAT LO !!!

Serius nih... Aku dah coba cari Eyang Duladi dimana mana tapi ampai sekarang blm ada kabar beritanya. Barangkali ada yg tahu keberadaanya beliau. Aku kawatir sekali jangan jangan sesuatu telah terjadi pada diri eyang .
serius.com
by lafaek
Tue May 04, 2010 8:52 am
Forum: Muhammad
Topic: Rasulullah Di Hari Kebangkitan
Replies: 27
Views: 2373

Re: Rasulullah Di Hari Kebangkitan

Kalo Muhammad bukan perampok, bukan pedofil, bukan tukang kawin, ga buta huruf , barangkali aku agak sedikit percaya sama bualannya .... Omongan dari orang kaya gitu kok bisa di percaya... kasihan ...
by lafaek
Sun Apr 18, 2010 12:43 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Somalia: Musik Radio di"banned" di Somalia
Replies: 9
Views: 1117

Re: Somalia: Musik Radio di"banned" di Somalia

dah seperti itu kok , ngakunya agama sempurna... :butthead: :butthead: :butthead: :butthead: :butthead: Barangkali penyembah hajar aswhad ini dah ga punya mata, telinga, hati.. hingga ga mampu merenungkan fenomena seperti ini ...
by lafaek
Sun Apr 18, 2010 12:37 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Somalia: Musik Radio di"banned" di Somalia
Replies: 9
Views: 1117

Re: Somalia: Musik Radio di"banned" di Somalia

http://www.theepochtimes.com/n2/content/view/33339/ 13 April 2010, By Peter Sedik http://www.theepochtimes.com/n2/mambots/content/multithumb/thumbs/350.0.1.0.16777215.0.stories.large.2010.04.14.SOMALIA.jpg Terjemahan: Empat belas stasiun radio swasta yang berada di ibukota Somalia - Mogadhisu, terp...
by lafaek
Tue Apr 13, 2010 1:18 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Hamzah Membela Islam
Replies: 10
Views: 2020

Re: Hamzah Membela Islam

Mau nanya mas hamzah : waktu muhammad kawin sama katidjah pakai cara apa ya ??? Maksudnya ikatan perkawinannya itu sah menurut apa ?? Pakai cara kafir atau cara Islam ???
by lafaek
Sun Apr 11, 2010 10:38 pm
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: Apakah setiap orang lahir sebagai Muslim?
Replies: 0
Views: 1063

Apakah setiap orang lahir sebagai Muslim?

Apakah setiap orang lahir seorang Muslim? Dear Mr Sina, Muslim mengklaim agama mereka adalah yang pertama-tama ada dan satu-satunya yang benar…, ga ada yang lain dan semua manusia terlahir sebagai muslim ,tapi Muslim mempraktekkan agama menurut mau-maunya sendiri . Mereka mengklaim bahwa orang yang ...
by lafaek
Sun Apr 11, 2010 10:35 pm
Forum: CARA BERPIKIR MUSLIM
Topic: Apakah setiap orang lahir seebagai Muslim?
Replies: 0
Views: 618

Apakah setiap orang lahir seebagai Muslim?

Apakah setiap orang lahir seorang Muslim? Dear Mr Sina, Muslim mengklaim agama mereka adalah yang pertama-tama ada dan satu-satunya yang benar…, ga ada yang lain dan semua manusia terlahir sebagai muslim ,tapi Muslim mempraktekkan agama menurut mau-maunya sendiri . Mereka mengklaim bahwa orang yang ...
by lafaek
Sun Apr 11, 2010 8:37 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Teleconference Mosab Hassan Yousef,Penulis SON OF Hamas
Replies: 18
Views: 2932

Re: Teleconference Mosab Hassan Yousef,Penulis SON OF Hamas

Trimakasih banget bro phao telah mengubah postinganku menjadi format scribt. semoga jernih payah kita ini tidak sia-sia dan saudara saudar semakin cepat disadarkan. bravoo FFI !!!
by lafaek
Sat Apr 10, 2010 11:20 pm
Forum: Islam vs Agama & Peradaban Lain
Topic: Akankah Amerika dapat bertahan terhadap Tirani Islam ?
Replies: 0
Views: 1323

Akankah Amerika dapat bertahan terhadap Tirani Islam ?

Akankah Amerika dapat bertahan terhadap Tirani Islam ? http://www.faithfreedom.org/wordpress/wp-content/uploads/Muslims-Bless-Hitler.jpg Oleh : Amil Imani Hampir 1.400 tahun yang lalu, sekelompok jihadis Muslim dari Arab melintasi gurun panas, termotivasi oleh ideologi Islam, diindoktrinasi oleh aja...