Search found 6 matches

by numpang ngintip ah
Sun Dec 16, 2007 4:40 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Coba Deh Bandingken dan Pikirken
Replies: 2
Views: 849

tambahan lagi kalo jadi kapir enak bisa melihara anjing sahabat manusia tapi kalo muslim gak boleh melihara anjing, timpugin aja tuh anjing binatang najis,...."lha", kata ajing: "salah apa daku pada dikau muslim, sampe tega hati dikau timpugin aku" trus kalo jad kapir enak bisa ...
by numpang ngintip ah
Sun Dec 16, 2007 3:28 pm
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: Coba Deh Bandingken dan Pikirken
Replies: 2
Views: 849

Coba Deh Bandingken dan Pikirken

coba deh bandingkan jadi muslim dipolygami jadi kapir bebas dari polyagmi jadi muslim sama aja jadi orang terbelakang mana ada perancang terkenal macam Giani Versace datang dari Muslim jadi Muslim paling2 kebagian celana ngatung alias gantung yg kuper yg datang dari Arab jadi kapir enak banget bisa...
by numpang ngintip ah
Sun Dec 16, 2007 1:49 pm
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Ustadz Jefry Al-Bukhori Kesandung
Replies: 10
Views: 4330

ehm, rupanya Majelis Tandfizi - FPI ngga (kurang) sadar bahwa sesungguhnya Ustadz Jefry Al-Bukhori, sedang melakukan <b>Taqeeyah</b>: <i>musik tidak haram bagi muslim</i>, tentu saja Taqeeyah ini ditujukan untuk mempermulus dakwah Islam, kepada mereka yg kurang memahami islam, karena golongan yg de...
by numpang ngintip ah
Sun Dec 02, 2007 12:14 am
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: Asal usul bidadari.
Replies: 130
Views: 37726

untukmu agamamu untukku agamaku bagi yg nurut doang kali :D ,yang kagak si gak berlaku :D
by numpang ngintip ah
Sun Dec 02, 2007 12:10 am
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: KONSEP SURGA DALAM QURAN
Replies: 21
Views: 7152

itu bener surganya islam kayak gitu?

kok bisa kayak gitu si? :?:
by numpang ngintip ah
Sun Dec 02, 2007 12:08 am
Forum: Quran & Hadist
Topic: indosiar : istighosah, ratusan siswa kesurupan
Replies: 255
Views: 31827

wah beritanya kesurupan lagi ya?

uda sering banget berita kayak gini..

berarti serem juga ya baca quran :evil: