Search found 18 matches

by FeriAnakSetan
Fri Nov 30, 2007 9:48 am
Forum: Pandangan Berlawanan Terhadap Islam
Topic: (mungkin) MUSTAHIL MUSLIM BISA MENJAWAB
Replies: 8
Views: 2564

(mungkin) MUSTAHIL MUSLIM BISA MENJAWAB

halo Para Penghujat (yang, mungkin, mengaku hanya ingin menunjukkan jalan kebenaran), saya ingin menunaikan janji saya bahwa saya akan mengeluarkan 'peluru' yang mungkin umat islam tak akan mampu menyangkalnya. hal ini berkenaan dengan apa yang saya ucapkan di halaman http://www.indonesia.faithfreed...
by FeriAnakSetan
Wed Nov 28, 2007 1:57 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Kenapa Kalian Saling-Hina? :(
Replies: 156
Views: 13246

Terima kasih untuk Eneng kusnadi. Tuhan memberkati anda. sangat jelas sekali, ternyata, bahwa perkiraan saya sebelumnya adalah benar tentang "anda masing-masing berpijak kepada hati dan nurani anda sendiri-sendiri. saya yakin apa yang anda katakan dalam thread saya ini mencerminkan keadaan diri...
by FeriAnakSetan
Tue Nov 27, 2007 6:33 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Kenapa Kalian Saling-Hina? :(
Replies: 156
Views: 13246

UNTUK SEMUA: terima kasih atas komentar anda. anda masing-masing berpijak kepada hati dan nurani anda sendiri-sendiri. saya yakin apa yang anda katakan dalam thread saya ini mencerminkan keadaan diri anda. namun ketahuilah, dan saya bosan karena mengulang-ulang ini berkali-kali, bahwa saya berada di...
by FeriAnakSetan
Tue Nov 27, 2007 5:57 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Kenapa Kalian Saling-Hina? :(
Replies: 156
Views: 13246

Terima kasih untuk semua yang sudah memberikan tanggapan. Salam sejahtera untuk anda. Untuk kimi57: saya telah menjawab posting anda bahkan sebelum anda mempostingkan hal itu. silakan baca postingan saya untuk Eneng Kusnadi yang tertanda "Posted: Tue Nov 27, 2007 11:20 am" anda juga mengat...
by FeriAnakSetan
Tue Nov 27, 2007 12:32 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Kenapa Kalian Saling-Hina? :(
Replies: 156
Views: 13246

Terima kasih untuk Eneng Kusnadi.

jawaban atas posting anda sama dengan jawaban saya untuk madison. silakan baca posting saya untuk madison. terima kasih.
Tuhan memberkati.
by FeriAnakSetan
Tue Nov 27, 2007 12:30 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Kenapa Kalian Saling-Hina? :(
Replies: 156
Views: 13246

Terima kasih untuk madison. Tuhan memberkati anda. :) mungkin anda tak mengerti maksud saya. apa yang saya perintahkan 'buka terjemah al-quran' berarti 'buka tafsirnya juga'. mungkin anda mengira hanya membuka terjemah saja. sangat salah jika al-quran hanya dibaca melalui terjemah, madison. dan tafs...
by FeriAnakSetan
Tue Nov 27, 2007 12:07 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Kenapa Kalian Saling-Hina? :(
Replies: 156
Views: 13246

untuk madison, terima kasih banyak. sekali lagi, dan ini untuk yang terakhir, saya hanya mengatakan bahwa "SANGAT MUSTAHIL orang mengikuti apa yang menurutnya salah". hanya itu, oke? masing2 dari kita pasti mengikuti hal yang menurut kita benar, meski hal itu tidak selalu benar menurut ora...
by FeriAnakSetan
Tue Nov 27, 2007 11:20 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Kenapa Kalian Saling-Hina? :(
Replies: 156
Views: 13246

Terima kasih untuk eneng kusnadi. senang bisa bertukar pikiran dengan anda. Tuhan memberkati anda, Eneng. :) kalau saya tidak salah, muslim memiliki 5 dasar hukum: Alqur'an, hadist, ijma, kias, dan ijtihad. saya tidak perlu menerangkan satu persatu dari lima hal itu. artinya apa? jika dalam al-quran...
by FeriAnakSetan
Tue Nov 27, 2007 11:01 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Kenapa Kalian Saling-Hina? :(
Replies: 156
Views: 13246

Terima kasih untuk madison. Tuhan memberkati anda dan salam sejahtera untuk anda. Secara tidak langsung dan samar, anda telah menjawab apa yang anda tanyakan sendiri. mungkin saya bisa menjelaskan sedikit dengan analogi. HITLER. anda tentu mengenal siapa dia; penjahat perang paling kejam yang memban...
by FeriAnakSetan
Tue Nov 27, 2007 10:40 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Kenapa Kalian Saling-Hina? :(
Replies: 156
Views: 13246

Tuk Mr. zeba0th: terima kasih banyak atas jawaban anda. Tuhan memberkati anda. :) sembahyang menghadap ke selain arah 'yang biasa'? tentu saja saya berani. saya sembahyang menuruti hati dan nurani saya kok. jika hati saya menolak untuk sembahyang ke arah timur, bisa saja saya sembahyang ke arah lain...
by FeriAnakSetan
Mon Nov 26, 2007 11:59 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Kenapa Kalian Saling-Hina? :(
Replies: 156
Views: 13246

KEPADA ADMIN:

maaf OOT,
Kenapa thread saya dimasukkan ke bagian Pembelaan Terhadap Islam??
apakah signature saya tidak mencerminkan saya berada di mana?
keberadaan saya di sini tidak berada di sisi manapun, oke? saya berada di titik abu-abu.

mohon penjelasan dari Admin. terima kasih banyak. :)
by FeriAnakSetan
Mon Nov 26, 2007 11:23 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Kenapa Kalian Saling-Hina? :(
Replies: 156
Views: 13246

Terima kasih untuk Bung Allzay. :D meski komentarnya untuk saya mirip komentator bola, saya hargai. terima kasih banyak. saya juga melihat signatur anda. saya kira saya sepaham dengan anda, terima kasih. mudah-mudahan tak ada lagi yang merasa agamanya lebih baik daripada agama lain kemudian menghina...
by FeriAnakSetan
Mon Nov 26, 2007 10:06 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Kenapa Kalian Saling-Hina? :(
Replies: 156
Views: 13246

terima kasih untuk Madison. :) sekali lagi saya harap anda memahami apa yang saya maksud. saya tidak mau menerangkan apa yang sudah saya terangkan di atas. anda benar bahwa tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya. nah, anda telah menjawab pertanyaan anda sebelumnya. bahwa 'percaya' inilah ya...
by FeriAnakSetan
Mon Nov 26, 2007 8:54 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Kenapa Kalian Saling-Hina? :(
Replies: 156
Views: 13246

Terima kasih untuk Madison atas postingannya! Salam sejahtera untuk anda! :) mungkin anda kurang teliti membaca. apa yang anda tanyakan sudah saya jawab sebelumnya. menurut saya, SANGAT MUSTAHIL seseorang mengikuti apa yang menurut dia salah. masing-masing dari kita pasti mengikuti apa yang menurut ...
by FeriAnakSetan
Mon Nov 26, 2007 8:32 pm
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Kenapa Kalian Saling-Hina? :(
Replies: 156
Views: 13246

Kata zeba0th: :D "Maksud mu allah swt yg dalam kotak Ka`bah itu, yg menhinakan kami?hehehehe kan dia hanya si dewa bulan seperti kau sebut tadi, lagian dia itu tuhan yg terhina, akibat mengutus nabis pedophilia yang jahat nya kebangetan, KEBENARAN sejati tidak datang dari nilai nilai kejahatan,...
by FeriAnakSetan
Sun Nov 25, 2007 8:38 am
Forum: Quran & ISA Almasih, Injil
Topic: Benarkah quran "menyempurnakan" kitab2 sebelumnya?
Replies: 188
Views: 31201

Kebenaran itu adanya di hati, bro, jadi kl menurut gue, yang muslim yakinin aja deh bahwa Al-qur'an tuh kitab paling suci. begitu pula yang kristian, yakinin aja al-kitab adalah kitab paling meyakinkan. oke? dan satu lagi, HINALAH AGAMA LAIN SESUKAMU, DAN LIHAT BAGAIMANA TUHAN AKAN MENGHINAKANMU! ja...
by FeriAnakSetan
Sun Nov 25, 2007 8:20 am
Forum: SURGA & NERAKA Islam
Topic: Asal usul bidadari.
Replies: 130
Views: 37727

Ya ampuun, mana ada seh surga yang sama kayak Dunia? kalo surga sama kayak dunia, ya kl gitu ngapain ke surga?? ya jangan mikirin surga tuh kayak apa, terus kalian bayangin! nggak bakalan kesampean :D ! setahu gue ya, surganya muslim tuh 'Sesuatu yang belum pernah dilihat mata, belum terdetik di tel...
by FeriAnakSetan
Sun Nov 25, 2007 8:02 am
Forum: Pengaruh Islam Terhadap Muslim
Topic: Kenapa Kalian Saling-Hina? :(
Replies: 156
Views: 13246

Kenapa Kalian Saling-Hina? :(

salam sejahtera untuk semua, assalamu alaikum untuk muslim God Bless You untuk kristiani Sebenarnya aku tak tahu harus berada di pihak mana saat ini. aku tak memandang kalian, wahai muslim, lebih mulia dibandingkan kalian, wahai penganut kristiani, dan begitu pula sebaliknya. namun aku heran kepada ...