Search found 1100 matches

by truthneverchange
Wed Aug 20, 2014 12:18 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Setelah Syahadat pun, Kristen Ini Tetap Dipenggal
Replies: 6
Views: 2201

Re: Setelah Syahadat pun, Kristen Ini Tetap Dipenggal

ngomong-ngomong soal pemenggalan kepala, ada lagi nih (baru dpt dr fb) : https://scontent-a-sin.xx.fbcdn.net/hvideo-xpa1/v/t42.1790-2/10537076_1451774478436530_1831652909_n.mp4?oh=8bfd68d39c3a32acd77e06913c652324&oe=53F4413D ga ketauan pelakunya & motif-nya apa tp di dunia ini cuma satu ajar...
by truthneverchange
Tue Mar 25, 2014 9:43 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: nanya link..!! cepaat ceeepaaattt..
Replies: 9
Views: 1820

Re: nanya link..!! cepaat ceeepaaattt..

2 gambar yg di-post oleh user buncis hitam spt hasil edit-an... hihihi
ketauan tipuannya... hahaha
by truthneverchange
Fri Sep 13, 2013 10:06 am
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Syria : Luka Kristus di Ma'Lula
Replies: 5
Views: 1827

Re: Syria : Luka Kristus di Ma'Lula

ngapa ya klo muslim lagi rusuh, pasti yg kena dampaknya kapir melulu...??? #-o tukang_tanya Menurut sy sih kafir selalu jd dampak krn muslim emang mo mengenyahkan kapir dr muka bumi krn ajarannya emang BENCI kapir, khususnya Yahudi dan Nasrani (Kristen). Buktinya aja ahmadinejad pernah bilang mo me...
by truthneverchange
Mon Sep 09, 2013 1:11 pm
Forum: Teknologi Informasi
Topic: Browser yang Anda gunakan
Replies: 10
Views: 3029

Re: Browser yang Anda gunakan

Di google store, cari aplikasi yg namanya "Proxy Browser". Aplikasi mantap buat buka ffi. Recommended application

Ini aplikasi kecil2 cabe rawit (ukuran kecil tp bs buat buka ffi). Ukurannya cuma 1MB-an
by truthneverchange
Sun Sep 08, 2013 1:13 am
Forum: Lain-Lain
Topic: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004
Replies: 55
Views: 12461

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

@kre-setan kenapa anda hanya bisa berpikir jahat kepada apa yang telah diperbuat oleh Yesus, Tuhannya orang2 kristen yang anda BENCI? bukankah dengan bencana tersebut Tuhan orang2 kristen telah berbuat baik dengan mengembalikan para muslim (di negara2 jauh yang anda maksud) pulang kepada allah swt (...
by truthneverchange
Sun Sep 08, 2013 12:40 am
Forum: Lain-Lain
Topic: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004
Replies: 55
Views: 12461

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

sy baru baca kesaksian ini dan kesaksian ini sungguh memberkati. Tuhan Sejati telah menunjukkan eksistensi & kemahakuasaannya. Jika Tuhan semesta alam sudah bertindak maka tidak ada yang dapat menghentikan sekalipun berhala sesembahan para muslim sedunia (allah swt/ dewa bulan/ hilal bin sahar/ ...
by truthneverchange
Sun Aug 11, 2013 11:59 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: Siraman Rohani/ceramah Islamy a'la Sang Habib
Replies: 13
Views: 2844

Re: Siraman Rohani/ceramah Islamy a'la Sang Habib

sederetan orang indonesia yang hanya bisa tunduk menjadi BUDAK ARAB sungguh menyedihkan!!! tidak cukup hanya uang yang mereka korbankan untuk islam (arab) tetapi diri mereka dipersembahkan juga hanya kepada arab! hidup sebagai budak arab mati sebagai budak allah arab (allah swt/ dewa bulan/ hilal bi...
by truthneverchange
Wed Jun 26, 2013 9:42 pm
Forum: Ruang Pengakuan dan Kesaksian
Topic: Jika Anda Mengatakan Islam Agama Damai, Lihatlah Padaku!
Replies: 36
Views: 11878

Re: Jika Anda Mengatakan Islam Agama Damai, Lihatlah Padaku!

hadist itu tidak shahih, meskipun dari Al-Bukhari... karena banyak hadist Al-Bukhari yang diselewengkan sekarang ini... terus hadist itu bertentangan dengan ayat al-qur'an yang telah dikutip (Al-Kafirun: 6) berarti dari ayat al-kafirun secara gamblang menjelaskan bahwa yang murtad tidak dibunuh kan...
by truthneverchange
Sat Jun 15, 2013 7:52 pm
Forum: Ruang Pengakuan dan Kesaksian
Topic: Jika Anda Mengatakan Islam Agama Damai, Lihatlah Padaku!
Replies: 36
Views: 11878

Re: Jika Anda Mengatakan Islam Agama Damai, Lihatlah Padaku!

waduhh... itu bukan Islam kawan... itu orang-orang radikal, ALIAS orang-orang yang engga ngerti sama Islam. Islam yang di ajarkan Rasulullah tidak begitu... saya Islam. Saya sendiri geram sama orang-orang yang menyiram anda Umar... terlebih lagi ayat yang dikutip sama Umar itu KHUSUS buat orang-ora...
by truthneverchange
Sat Jun 08, 2013 3:56 pm
Forum: PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI
Topic: helpp gan
Replies: 10
Views: 3844

Re: helpp gan

Bro.. saya pakai galaxy note... selama ini kalau mantau FFI dari note aman2 aja namun ada yg ku khawatirkan : 1. apakah aman menggunakan note/android? sebagai catatan aku pakai aplikasi mozilla untuk buka FFI di note 2. kok buka video di FFI pakai note gak bisa ya? Makasih infonya klo untuk soal ke...
by truthneverchange
Sat Jun 08, 2013 3:48 pm
Forum: ONE STOP SHOP FFI
Topic: A SINA : MASJIDIL AQSA/Yerusalem
Replies: 26
Views: 22940

Re: A SINA : MASJIDIL AQSA/Yerusalem

perhatikan tata bahasa yang di pakai : masjid = tempat sujud bangunan bernama masjid = bangunan untuk tempat sujud/ibadah jadi masjid dalam istilah bahasa arab berbeda dengan pemahaman bahasa indonesia sehingga harus di translate keseluruhan . . dan perlu di ingat " sya hanya terganggu dengan ...
by truthneverchange
Sun Jun 02, 2013 1:46 pm
Forum: PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI
Topic: helpp gan
Replies: 10
Views: 3844

Re: helpp gan

successfully tested in samsung galaxy tab 2 (android) and opened using built-in browser (Internet) 1. Ke Settings 2. Hold tap pada network yg sedang digunakan kemudian pilih Modify network config. 3. Centang Show advanced options 4. Pada IP settings pilih Static 5. Ganti nilai DNS 1 dgn 8.8.8.8 dan ...
by truthneverchange
Tue May 07, 2013 1:34 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Sekjen Partai Jihad Islam MESIR: Bunuh Kristen OK
Replies: 1
Views: 907

Sekjen Partai Jihad Islam MESIR: Bunuh Kristen OK

Sekretaris Jenderal Partai Jihad Islam Mesir, Mohamed Abu Samra, menyatakan bahwa "membunuh beberapa orang Kristen saat ini adalah hal yang diperbolehkan." sumber : Sekjen Partai Jihad Islam: Membunuh Orang Kristen Kini Diperbolehkan Ia menguatkan pernyataan tersebut dengan mengatakan: &q...
by truthneverchange
Fri May 03, 2013 9:52 pm
Forum: MENGAPA SAYA MURTAD ?
Topic: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat...
Replies: 391
Views: 73177

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

aljazeera wrote:masih aja para kapir demen dongeng ginian #-o #-o
mana yg lebih pantas disebut dongeng? Tuhan yang dapat menampakkan diri ke beberapa orang atau tuhan yang cuma bisa nampakkin diri ke 1 orang nabi palsu? jgn sampe jilat ludah sendiri
by truthneverchange
Thu Apr 11, 2013 10:21 pm
Forum: Obrolan Santai
Topic: Muhammad di neraka ?
Replies: 13
Views: 2238

Re: Muhammad di neraka ?

HEi YOU!!!! kita debat aja yu janggan asal sebut u. ? berani ? ayo kita debat sekarang OK u bisa jawab hebat dan jelaskan secara terinci dan akurat ok ! mustahil kristen bisa jawab kenapa bawa2 kristen mas? emang di kitab kristen berapa kali disebut2 tentang islam ato muslim? coba tolong hitung ber...
by truthneverchange
Thu Apr 11, 2013 9:46 pm
Forum: Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional
Topic: Muslim MESIR Perkosa Wanita Kristen di Siang Hari!
Replies: 16
Views: 2986

Re: Muslim Perkosa Wanita Kristen di Siang Hari!

yang tadinya tertutup pakaian malah dibuka dengan paksa . kelamin oriented banget sih... sesuai lah dengan bentuk benda yang disembah di Mekkah. Sinkron... :-& pakaian tertutup TIDAK MENJAMIN seseorang TIDAK DIPERKOSA. tambah lagi 1 bukti KEBENCIAN para muslim kepada kaum Nasrani (Kristen) tp T...
by truthneverchange
Mon Apr 01, 2013 3:01 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: Bawa Aku Kembali
Replies: 789
Views: 65320

Re: Bawa Aku Kembali

salam kenal sis Prisca anda bilang bahwa anda kagum dgn muslimah yang taat, saya mo tny kriteria muslimah taat yang dimaksud itu apakah yang sesuai dgn quran [/u] ato yang sesuai dgn pemikiran ? jika anda menjawab sesuai dgn quran , apakah anda sudah membaca quran? jika sudah, pernahkah anda menghit...
by truthneverchange
Sat Mar 09, 2013 4:21 pm
Forum: Pembelaan Terhadap Islam
Topic: agoengprabawa Membela Islam
Replies: 53
Views: 7476

Re: Mirerusa Ragu akan Islam

[email protected] anda menanyakan : Terus gimana jika suami ngotot tetap ingin poligami? Bukankah Allah sudah menghalalkannya? [email protected] inti pertanyaan saudara juga sama dengan yang lain jawabannya : Hal ini sesuai dengan apa yang telah difirmankan Allah dalam Surah an-Nisak yang berbunyi; “ Namun bila k...
by truthneverchange
Tue Mar 05, 2013 12:35 am
Forum: Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional
Topic: TAPANULI UTARA : Pembangunan Masjid Ditentang Warga
Replies: 16
Views: 2169

Re: TAPANULI UTARA : Pembangunan Masjid Ditentang Warga

Jika gereja di Bekasi diberi solusi untuk beribadah di gedung serbaguna pemda, solusi yang sama (beribadah di gedung serba guna pemda) selayaknya juga diberikan kepada mereka. *emang enak ga dikasih izin warga sekitar? apa tindakan pemda selanjutnya? menurut saya juga percuma klo memberi hati kepad...
by truthneverchange
Sat Feb 23, 2013 9:47 pm
Forum: Resource Centre MUSLIM & KAFIR
Topic: Daftar Muslim BUNUH/MENINDAS minoritas NONMuslim
Replies: 106
Views: 37049

Re: Daftar Muslim BUNUH/MENINDAS minoritas NONMuslim

para muslim begitu anti dgn kristus yg disebutkan di dalam kitab palsu, semakin nyata dr waktu ke waktu para muslim adalah antikristus, terlebih lagi dengan ajarannya yang menyangkal ke-Tuhan-an Isa dan kesudahan para antikris adalah lautan api (neraka)