. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Zaman Pra-Islam, Moyang Indonesia Penghuni Neraka Semua

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Zaman Pra-Islam, Moyang Indonesia Penghuni Neraka Semua

Postby ninja » Mon Oct 19, 2009 11:37 am

The Agnostic wrote:


Sebelum Islam masuk ke Nusantara, penduduk Indonesia beragama Hindu, Buddha, penyembah pohon, gunung, dsb.
Mereka semua meninggal dunia (mati) dalam kekafiran yang berarti mereka semua masuk neraka.

Ada sanggahan?




Syalom alaikum.


mas seh tau dari mana?
ada buktinya mreka masuk neraka??
ninja
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: Zaman Pra-Islam, Moyang Indonesia Penghuni Neraka Semua

Postby AkalSehat » Mon Oct 19, 2009 12:35 pm

ninja wrote:
mas seh tau dari mana?
ada buktinya mreka masuk neraka??

mungkin pertanyaanya diajukan kepada muslimin dan muslimah menurut keyakinan islam bro

walaikumshyalom
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Zaman Pra-Islam, Moyang Indonesia Penghuni Neraka Semua

Postby Satu » Tue Oct 20, 2009 1:19 am

The Agnostic wrote:


Sebelum Islam masuk ke Nusantara, penduduk Indonesia beragama Hindu, Buddha, penyembah pohon, gunung, dsb.
Mereka semua meninggal dunia (mati) dalam kekafiran yang berarti mereka semua masuk neraka.

Ada sanggahan?




Syalom alaikum.


Ahhh..... lo tau dari mana brother??? Karena mereka ngga mengenal islam jadi Cuma Allah yang tau gimana nasib mereka itu.....
User avatar
Satu
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 681
Joined: Wed Jul 01, 2009 10:30 pm
Location: satu_satu8888@yahoo.com

Re: Zaman Pra-Islam, Moyang Indonesia Penghuni Neraka Semua

Postby AkalSehat » Tue Oct 20, 2009 1:37 am

Satu wrote:Ahhh..... lo tau dari mana brother??? Karena mereka ngga mengenal islam jadi Cuma Allah yang tau gimana nasib mereka itu.....[/color]

jadi kapirun bisa masuk surganya islam walopun ga syahadat?
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Zaman Pra-Islam, Moyang Indonesia Penghuni Neraka Semua

Postby Satu » Tue Oct 20, 2009 3:25 pm

AkalSehat wrote:jadi kapirun bisa masuk surganya islam walopun ga syahadat?



Semua orang bisa ngomong 1000 kali syahadat bro...... kafir ataupun orang islam....... Tapi coba suruh mereka membuktikan syahadatnya...... 1 kali aja belum tentu ada yang bisa........ Kalaupun ada yang bisa jumlahnya gue yakin juga ga terlalu banyak.........
User avatar
Satu
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 681
Joined: Wed Jul 01, 2009 10:30 pm
Location: satu_satu8888@yahoo.com

Re: Zaman Pra-Islam, Moyang Indonesia Penghuni Neraka Semua

Postby overdose » Tue Oct 20, 2009 3:36 pm

AkalSehat wrote:jadi kapirun bisa masuk surganya islam walopun ga syahadat?


Satu wrote:Semua orang bisa ngomong 1000 kali syahadat bro...... kafir ataupun orang islam....... Tapi coba suruh mereka membuktikan syahadatnya...... 1 kali aja belum tentu ada yang bisa........ Kalaupun ada yang bisa jumlahnya gue yakin juga ga terlalu banyak.........


masih seperti dulu.
gak menjawab pertanyaan hanya muter2 gak karuan...
#-o #-o
overdose
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1248
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: Zaman Pra-Islam, Moyang Indonesia Penghuni Neraka Semua

Postby Satu » Tue Oct 20, 2009 3:39 pm

The Agnostic wrote:
Berarti Allah SWT adalah obyek go-blok yang ceroboh dalam merancang aturan permainan.


Wahhh... Bukan Allah yang ***** bro...... Mungkin lo aja yang ngga memahami permainanNYa Dia aja.....
User avatar
Satu
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 681
Joined: Wed Jul 01, 2009 10:30 pm
Location: satu_satu8888@yahoo.com

Re: Zaman Pra-Islam, Moyang Indonesia Penghuni Neraka Semua

Postby Satu » Tue Oct 20, 2009 3:41 pm

overdose wrote:masih seperti dulu.
gak menjawab pertanyaan hanya muter2 gak karuan...
#-o #-o


Ngga muter2 ko bro.... Beliau diatas nanya bisa ga masuk surganya orang islam..... Emangnya orang islam yang punya surga apa???
User avatar
Satu
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 681
Joined: Wed Jul 01, 2009 10:30 pm
Location: satu_satu8888@yahoo.com

Re: Zaman Pra-Islam, Moyang Indonesia Penghuni Neraka Semua

Postby overdose » Tue Oct 20, 2009 3:44 pm

overdose wrote:masih seperti dulu.
gak menjawab pertanyaan hanya muter2 gak karuan...
#-o #-o


Satu wrote:Ngga muter2 ko bro.... Beliau diatas nanya bisa ga masuk surganya orang islam..... Emangnya orang islam yang punya surga apa???


ga' muter2 ya???
trus, jawaban ente apa bro???
lupa nanya nya waktu ketemuan kemarin ya?

:lol:
overdose
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1248
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: Zaman Pra-Islam, Moyang Indonesia Penghuni Neraka Semua

Postby AkalSehat » Wed Oct 21, 2009 10:13 am

Satu wrote:Semua orang bisa ngomong 1000 kali syahadat bro...... kafir ataupun orang islam....... Tapi coba suruh mereka membuktikan syahadatnya...... 1 kali aja belum tentu ada yang bisa........ Kalaupun ada yang bisa jumlahnya gue yakin juga ga terlalu banyak.........


lho jadi gimana? kapirun bisa masuk surga walopun ga syahadat?
bisa tolong jelaskan membuktikan syahadat itu yang seperti apa?
apakah ada kapirun yang tidak mengucapkan syahadat tapi membuktikan syahadat? kasih contoh atu donk

saya harap pertanyaan saya gak terlalu susah buat bang satu :turban:
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Zaman Pra-Islam, Moyang Indonesia Penghuni Neraka Semua

Postby SEX PISTOL YG TOBAT » Thu Oct 22, 2009 11:56 am

The Agnostic wrote:


Sebelum Islam masuk ke Nusantara, penduduk Indonesia beragama Hindu, Buddha, penyembah pohon, gunung, dsb.
Mereka semua meninggal dunia (mati) dalam kekafiran yang berarti mereka semua masuk neraka.

Ada sanggahan?




Syalom alaikum.


Bagi orang2 yg belum sampai kpda mereka HUJJAH (ajaran) ttg ISLAM, Allah tidak akan menghukumi mereka dengan hukum (SYARI'AH) Islam. Adapun mo diapakan mereka? Itu hak prerogatif Allah. Aku belum sampe ke sana pembelajarannya. Sedangkan orang yang sudah disampaikan kpdanya AJARAN ISLAM tpi mereka menentang, mbalelo, mbandel, maka terhadap mereka2 inilah akan diberlakukan hukum SYARI'AH Islam (termasuk neraka, siksa atas semua dosa2 mereka).
SEX PISTOL YG TOBAT
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Tue Sep 15, 2009 11:42 am

Re: Zaman Pra-Islam, Moyang Indonesia Penghuni Neraka Semua

Postby Kafiru euy » Thu Oct 22, 2009 3:18 pm

Coba yg muslim keluarin hadist sahihnya.
Kafir menunggu nih ..... :supz:
Kafiru euy
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am

Re: Zaman Pra-Islam, Moyang Indonesia Penghuni Neraka Semua

Postby MometGarong » Sat Oct 24, 2009 12:28 am

nenek moyang gw lebih baik masuk neraka nya islam. Gw ga rela liat nenek moyang gw masuk sorganya islam lalu ngesex dengan 72 ekor bidadari.
User avatar
MometGarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Re: Zaman Pra-Islam, Moyang Indonesia Penghuni Neraka Semua

Postby Pencari Ilmu » Sat Oct 24, 2009 3:07 am

MometGarong wrote:nenek moyang gw lebih baik masuk neraka nya islam. Gw ga rela liat nenek moyang gw masuk sorganya islam lalu ngesex dengan 72 ekor bidadari.


Sebenarnya apa sih yang ada disurga agama lain selain Islam?
Surga itu kan berisi kenikmatan?
Kenikmatan apa lagi yang bisa masuk akal manusia?
Kalau disurga sepanjang waktu hanya memuji dan menyembah Tuhan selama-lamanya mana ada yg mau masuk surga.

Kalau misalnya anda masuk surga, apa yang pertama kali anda minta kepada Tuhan?
Pencari Ilmu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 61
Joined: Sat Oct 24, 2009 12:36 am

Re: Zaman Pra-Islam, Moyang Indonesia Penghuni Neraka Semua

Postby AkalSehat » Sat Oct 24, 2009 4:11 am

Pencari Ilmu wrote:Sebenarnya apa sih yang ada disurga agama lain selain Islam?
Surga itu kan berisi kenikmatan?
Kenikmatan apa lagi yang bisa masuk akal manusia?
Kalau disurga sepanjang waktu hanya memuji dan menyembah Tuhan selama-lamanya mana ada yg mau masuk surga.

Kalau misalnya anda masuk surga, apa yang pertama kali anda minta kepada Tuhan?


apa-itu-surga-isinya-menurut-anda-semua-t35597/
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Zaman Pra-Islam, Moyang Indonesia Penghuni Neraka Semua

Postby MometGarong » Sat Oct 24, 2009 2:17 pm

Pencari Ilmu wrote:
Kalau misalnya anda masuk surga, apa yang pertama kali anda minta kepada Tuhan?


gw ga minta apa2...tapi yang jelas Tuhan gw ga akan memberikan 72 ekor bidadari untuk ngesex dgn gw.

Nah gw tanya sebaliknya, jika anda masuk surga, apakah akan ngesex dgn bidadari yg diberikan awloh swt kepadamu ??? tolong jawab simpel aja Ya atau tidak.

Contohnya kayak gambar ini
User avatar
MometGarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Re: Zaman Pra-Islam, Moyang Indonesia Penghuni Neraka Semua

Postby Pencari Ilmu » Sat Oct 24, 2009 4:11 pm

Yang jelas yg pertama saya minta adalah sujud dikaki Allah kalau Allah punya bentuk kaki dan mencium kaki Rasululloh, kalau beliau mengizinkan. Saya peluk beliau seperti kerinduan anak kepada ayahnya. Kemudian menyalami semua yang saya kenal. Seperti hari pernikahan, siangnya bersalaman dengan semua orang, malamnya ... terserah saya.
Pencari Ilmu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 61
Joined: Sat Oct 24, 2009 12:36 am

Re: Zaman Pra-Islam, Moyang Indonesia Penghuni Neraka Semua

Postby MometGarong » Sat Oct 24, 2009 6:04 pm

Pencari Ilmu wrote:Yang jelas yg pertama saya minta adalah sujud dikaki Allah kalau Allah punya bentuk kaki dan mencium kaki Rasululloh, kalau beliau mengizinkan. Saya peluk beliau seperti kerinduan anak kepada ayahnya. Kemudian menyalami semua yang saya kenal. Seperti hari pernikahan, siangnya bersalaman dengan semua orang, malamnya ... terserah saya.


ente ga ngejawab pertanyaannya :

anda mau ga ngesex dengan 72 bidadari yg diberikan allah swt? ya atau tidak ??
User avatar
MometGarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Re: Zaman Pra-Islam, Moyang Indonesia Penghuni Neraka Semua

Postby Satu » Tue Oct 27, 2009 1:16 pm

AkalSehat wrote:lho jadi gimana? kapirun bisa masuk surga walopun ga syahadat?
bisa tolong jelaskan membuktikan syahadat itu yang seperti apa?
apakah ada kapirun yang tidak mengucapkan syahadat tapi membuktikan syahadat? kasih contoh atu donk

saya harap pertanyaan saya gak terlalu susah buat bang satu :turban:



Kafir dalam pengertian yang sebenarnya adalah orang yang mengingkari Tuhan jadi bukan orang non islam........ Lalu apakah kafir bisa masuk surga Allah al-haq?? Jika 1 detik sebelum dia meninggal dia bertobat jelas bisa dia masuk surganya Allah.... Membuktikan syahadat itu berarti benar-benar menyaksikan Tiada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah rasulNya jika cuma diucapkan tanpa membuktikan berarti yang mengucapkan sama aja menjadi saksi palsu.......... Itu berarti ga semudah itu menjadi islam.................... Bukan dengan hanya mengucapkan syahadat lalu berarti sudah menjadi islam..........

Apakah ada kafir yang tidak mengucapkan syahadat tapi bisa membuktikannya??? Setau gue sich ga ada bro.......... Gue sering kumpul sama para pencari Tuhan dari berbagai lintas agama toh pada akhirnya mereka bersaksi atas keberadaan Allah al-haq, karena mereka sudah benar2 menyaksikan....................
User avatar
Satu
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 681
Joined: Wed Jul 01, 2009 10:30 pm
Location: satu_satu8888@yahoo.com

Re: Zaman Pra-Islam, Moyang Indonesia Penghuni Neraka Semua

Postby kutukupret » Tue Oct 27, 2009 5:38 pm

Satu wrote:Jika 1 detik sebelum dia meninggal dia bertobat jelas bisa dia masuk surganya Allah

baca quran mu lagi nak......ada ayat yang mengatakan jika pertobatan menjelang ajal tidak di terima Allah Al-Haq dan ada ayat yang mengatakan jika pertobatan menjelang ajal seperti Firaun tanpa di Baiat di terima Allah Al-Haq.

jadi mana yang benar ? ada ayat koq saling kontradiksi ? :green:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Next

Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users