. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Yusril Izha Mahendra (50) Nikahi gadis ABG

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Yusril Nikahi Daun Muda

Postby Binyok » Mon Sep 18, 2006 12:58 pm

Yusril Nikahi Daun Muda


MENSESNEG Yusril Ihza Mahendra diam-diam meni-kahi perempuan muda berna-ma Rika Tolentino Kato, Minggu (17/09) kemarin. Me-nariknya, ketika menikahi daun muda keturunan Je-pang-Filipina ini, tidak dihadiri Presiden SBY dan Wapres Jusuf Kalla, termasuk para menteri lainnya.
Resepsi pernikahan Yusril-Rika digelar di Hotel Four Sea-sons, dan turut dihibur pe-nyanyi Ruth Sahanaya. Meski minim dari kalangan menteri, namun banyak juga pejabat, terutama para politisi dari Partai Bulan Bintang yang hadir.


Secara khusus Ruth menya-nyikan lagu Kokoro Notomo, hitnya Mayumi Itsuwa yang berbahasa Jepang dalam aca-ra tersebut. Lagu ini dinyanyi-kan karena Rika Tolentino Kato adalah keturunan Je-pang. Saat menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu yang datang, Rika juga menyampaikannya de-ngan bahasa Jepang, selain bahasa Inggris.
Dalam resepsi pernikahan ini, Yusril dan Rika tidak du-duk di pelaminan. Resepsi pernikahan digelar dengan sistem round table. Sejumlah tokoh datang. Antara lain, Sekjen Deplu Imran Catan dan istri, anggota DPR Ali Muchtar Ngabalin, dan Ketua Umum Partai Bintang Bulan Hamdan Zoelva.
Dari sejumlah tag name yang dilansir detik.com, ada nama Djoko Candra, Datuk Hamzah Zainuddin, Mrs Mu-tia Saraswati, Mrs Sumarso-no, Mr Rizal Basri, Mr Dar-mansyah Husein, Mr Reldo Ananda Anwar, dan Mr Steve Wong. Ada juga Dubes Jepang untuk RI dan Dubes Filipina untuk RI.
Berdasarkan daftar acara-nya, acara resepsi pernikahan Yusril-Rika ini dibuka oleh MC dengan bacaan Al-Fatihah pada pukul 10.00 WIB. Sete-lah itu, dilanjutkan dengan doa pembuka oleh Ali Much-tar Ngabalin. Setelah itu, uca-pan terima kasih dari Yusril kepada para tamu yang di-sampaikan dengan bahasa Indonesia.


Selanjutnya, giliran Rika (22) yang menyampaikan ucapan terima kasih dengan bahasa Jepang dan Inggris. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue dan makan-makan. Rika disebut-sebut menjadi istri kedua Yusril. Namun ada juga in-formasi yang menyebutkan, Yusril telah menceraikan istri pertamanya.(dtc/*)




aduuuhhh gw jadi iri nih.....Pengen punya banyak daun muda..
User avatar
Binyok
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Postby Bang Oma Irama » Mon Sep 18, 2006 1:19 pm

dasar yongen lota ngana khang................
Bang Oma Irama
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 212
Joined: Fri Sep 08, 2006 9:21 am
Location: afartemennya Angel Legah

Postby Gufron_Ali » Mon Sep 18, 2006 2:36 pm

ah biasa aja neh...gak ada yang istimewa...sudah sering ane dengar yang kayak gini...sudah sejak jaman dulu cuma mungkin dulu mentri2nya masih sembunyi2 kalo mo istri muda or mo nikah dibawah tangan or apalah istilahnya...tapi sekarang sudah gak lagi...hehe..jaman sudah berubah..
Gufron_Ali
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 51
Joined: Tue Sep 12, 2006 9:47 am
Location: Nusakambangan

Postby ali5196 » Mon Sep 18, 2006 10:04 pm

Memang, terbukti Allah nggak becus buat pengikutnya imun dari gila perempuan, zinah & korupsi.

Pada akhirnya semua orang sama : doyan tiga TA : tahta, harta, wanita. Tetapi Islam unik karena menghalalkan itu semua. Syaratnya cuma satu : jadilah Muslim. Mudah khan ?

Sorry man, itu sih bukan agama. Itu sih SEX CULT namanya. :wink:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Yusril Izha Mahendra (50) Nikahi gadis ABG

Postby stivana2 » Mon Sep 18, 2006 11:15 pm

http://www.detik.com/indexberita/indexfr.php
Yusril Izha Mahendra di beritakan menikah dengan gadis keturunan pilipin-jepang usia 19thn, sdgkan istri tuanya di ceraikan, salah satu ajaran muh yg di ikuti oleh pengikutnya, dapat daun muda lagi
stivana2
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 146
Joined: Tue Aug 15, 2006 5:00 pm

Postby Blackangel9 » Mon Sep 18, 2006 11:27 pm

aku sudah putus asa lihat kebejatan kaum muslim lelaki menghinakan kaum hawa....
mungkin bentar lagi pun aku akan murtad!!!
User avatar
Blackangel9
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 130
Joined: Fri Aug 18, 2006 7:15 pm

Postby Binyok » Mon Sep 18, 2006 11:27 pm

WAAHH, MASA SIH??

Yusril itu kan Orang Terpelajar, klo gak salah dia adalah Tukang Bikin Pidato Presiden Soeharto dulu...

Nah, skrg dia mo nikah ama cewe seumuran Leony?

Masa sih Istrinya diceraikan??
User avatar
Binyok
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Postby dreamtheater » Tue Sep 19, 2006 12:35 am

Binyok wrote:WAAHH, MASA SIH??

Yusril itu kan Orang Terpelajar, klo gak salah dia adalah Tukang Bikin Pidato Presiden Soeharto dulu...

Nah, skrg dia mo nikah ama cewe seumuran Leony?

Masa sih Istrinya diceraikan??


Yoi man, urusan terpelajar menjadi nomor 2 kalo sudah menjadi pengikut sejati muhammad! yusril ini salah satu pendukung piagam jakarta atawa syariat islam!

http://72.14.235.104/search?q=cache:Vx1 ... ient=opera

Lihat thread gw? dosen, mahasiswa tehnik, ustad semua intelektualitasnya udah nyungsep dibawah kefanatikan buta terhadap muhammad! pertanyaannya bagaimana asahari yang dosen cukup ternama itu bisa jadi teroris? yang bantuin juga mahasiswa terpelajar... nah yang janjiin 72 bidadari siap pakai juga ustad. Dan semua itu adalah ajaran yang diturunkan aulo muhammad. Sampai anak kecil yang ga tahu apa2 bisa mendukung bapaknya untuk jadi teroris yang membunuh orang2 tidak berdosa.

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 94&start=0

Bagaimana hamzah haz? istri 4? menlu hasan wirayudha juga poligami, hampir semua gubernur dan bupati islam juga rajanya poligami dankawin sirih/ kontrak!

Alhamdulileh wasukurileh, muhammad tidak saja mengajarkan hawa nafsu tapi bahkan mempraktekkannya! Wajib ditiru bagi muslim yang taat firman aulo.
User avatar
dreamtheater
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby Namaku » Tue Sep 19, 2006 1:48 am

Image
Namaku
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 88
Joined: Thu Jul 20, 2006 4:17 am

Postby dreamtheater » Tue Sep 19, 2006 1:59 am

Namaku wrote:Image


Yusril tersenyum syahwat sambil dalam hatinya berkata muhammad bandot saja bisa ngembat anak umur 9 tahun!

Pikir Yusril yg penting cerein dulu bini tua! habis itu embat daun muda halal!!!

yah gimana negara indo mau maju? kalo pejabat2 islam lebih mikirin syahwatnya daripada mikirin rakyat!

Btw jadi ingat sifarhat "penjahat kelamin" abas juga, dikit2 ngomong dizolimi tapi kawin mulu kerjanya! jadi sama saja lah pokoknya mengikut muhammad selalu ada pembenaran untuk urusan syahwat! BIADAB!
User avatar
dreamtheater
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby xinthing » Tue Sep 19, 2006 2:54 am

Yusril Ihza Mahendra : Babi besar (opsss....Nabi) Muhammek aja bisa ngembat anak kecil masa sih gue ngga bisa. Ini khan sunnah Babi besar (opss salah lagi.... nabi) Muhammek. Apalagi anak perawan kafir khan legit. :lol: :lol: :lol: :lol:
xinthing
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 33
Joined: Mon Mar 20, 2006 4:24 am
Location: indonesia

Postby Rezhander » Tue Sep 19, 2006 4:20 am

Kalau di topic satunya, Binyok yg buat. Disana disebutkan umur istrinya Yusril ini adalah 22 tahun. Tetapi disini dikatakan umurnya adalah 19 tahun. Sepertinya terjadi distorsi informasi nih, seperti halnya perdebatan yg sampai skrg masih berlanjut mengenai umur Aisyah saat dinikahi oleh Muhammad :P
User avatar
Rezhander
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1321
Joined: Thu Apr 20, 2006 7:10 pm
Location: Dimanmanhathatsen

DASAR BANDOT

Postby Justine » Tue Sep 19, 2006 5:11 am

Namaku wrote:Image



tidak ada yang lebih menjijikkan daripada melihat kakek2 yang menikah dengan perempuan yang lebih pantes jadi anaknya.... bener2 menjijikkan.. ketahuan banget menikah atas dasar nafsu...

gue malu banget sama si yusril, mana dia dulu dosen gue di fakultas hukum UI, kalau ngajar di kelas aja... obral sana, obral sini... santun sana, santun sini... cih, nggak tahunya sama kayak junjungan sintingnya... siapa lagi kalau bukan si muhammad!!.. PENJAHAT KELAMIN...

lihat mukanya yang sambil menggandeng perempuan murahan itu... bikin gue geli setengah mati... kok begini seh dosen gue... mending gue aduin ke dekan FH-UI secepatnya, biar dipecat tuh bandot... nggak pantes jadi dosen FH-UI..malu-maluin...

dan buat istrinya yang baru... gue sama juga jijiknya... tuh perempuan murahan rela jadi mualaf biar bisa hidup enak dan berlimpah materi... ih dasar *****... umurnya aja baru 20 tahun... si Yusril 50 tahun.... AJE GILE!! BEDA 30 TAHUN... gue nggak heran seh, kalau manutin si muhammad ya kayak begini hasilnya... nggak bisa jaga "barang"...

YUSRIL, BIKIN MALU FH-UI LOE... DASAR DOSEN BRENGSEK LOE...
Justine
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 155
Joined: Fri Apr 21, 2006 12:10 am

Postby Binyok » Tue Sep 19, 2006 10:28 am

Rezhander wrote:Kalau di topic satunya, Binyok yg buat. Disana disebutkan umur istrinya Yusril ini adalah 22 tahun. Tetapi disini dikatakan umurnya adalah 19 tahun. Sepertinya terjadi distorsi informasi nih, seperti halnya perdebatan yg sampai skrg masih berlanjut mengenai umur Aisyah saat dinikahi oleh Muhammad :P


Iya gw juga bingung, kalian cari di detikcom aja deh...
tapi yg Pasti cewe itu usianya 19-22 an lah....sumuran anaknya Yusril dong?

Enak banget tuh YusriL, Padahal gw kira dia kan Pejabat, yach jadi Panutan Masyarakat lah...

Gw juga kaget klo Hamzah Haz itu istrinya lebih dr 1...

Mereka kan Pejabat, Teladan Masyarakat...

PantesaN aja, Program Keluarga Berencana susah jalan, wong Pejabatnya aja Poligami.......
User avatar
Binyok
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Re: DASAR BANDOT

Postby Binyok » Tue Sep 19, 2006 10:33 am

Justine wrote:
Namaku wrote:Image



tidak ada yang lebih menjijikkan daripada melihat kakek2 yang menikah dengan perempuan yang lebih pantes jadi anaknya.... bener2 menjijikkan.. ketahuan banget menikah atas dasar nafsu...

gue malu banget sama si yusril, mana dia dulu dosen gue di fakultas hukum UI, kalau ngajar di kelas aja... obral sana, obral sini... santun sana, santun sini... cih, nggak tahunya sama kayak junjungan sintingnya... siapa lagi kalau bukan si muhammad!!.. PENJAHAT KELAMIN...

lihat mukanya yang sambil menggandeng perempuan murahan itu... bikin gue geli setengah mati... kok begini seh dosen gue... mending gue aduin ke dekan FH-UI secepatnya, biar dipecat tuh bandot... nggak pantes jadi dosen FH-UI..malu-maluin...

dan buat istrinya yang baru... gue sama juga jijiknya... tuh perempuan murahan rela jadi mualaf biar bisa hidup enak dan berlimpah materi... ih dasar *****... umurnya aja baru 20 tahun... si Yusril 50 tahun.... AJE GILE!! BEDA 30 TAHUN... gue nggak heran seh, kalau manutin si muhammad ya kayak begini hasilnya... nggak bisa jaga "barang"...

YUSRIL, BIKIN MALU FH-UI LOE... DASAR DOSEN BRENGSEK LOE...


Sumpeh loe, Justine?
Yusril Dosen loe yach??

enak gak Ngajarnya??

sikap Perilaku di Kampus kayak apaan sih??

Orangnya Pinter kan?

Kaget gw..
User avatar
Binyok
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Postby Binyok » Tue Sep 19, 2006 10:35 am

Bang Oma Irama wrote:dasar yongen lota ngana khang................


Apa so tu Yongen Lota, Bang Oma??

baru dengar....

Ah, Ngana ley satu mo......sambarang gate pa angel Lelga....suka skali daun muda kang?
User avatar
Binyok
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Postby Athan » Tue Sep 19, 2006 2:01 pm

Sangat menjijikkan. Apa yang dipersatukan Tuhan dipisahkan oleh Manusia. Mudah2an istri yang telah diceraikan oleh Yusril diberikan ketabahan hati. Sungguh agama yang sangat menyedihkan. Untung saja istri barunya sudah mengalami haid pertama, sehingga tragedi yang sangat memalukan di dunia seperti aisah dan mu2h tidak terjadi lagi...........
Athan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby Bang Oma Irama » Tue Sep 19, 2006 2:27 pm

Binyok wrote:
Bang Oma Irama wrote:dasar yongen lota ngana khang................


Apa so tu Yongen Lota, Bang Oma??

baru dengar....

Ah, Ngana ley satu mo......sambarang gate pa angel Lelga....suka skali daun muda kang?


yongen lota = brondong yang suka ba carlota
ngerti kowe??

:lol:
Bang Oma Irama
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 212
Joined: Fri Sep 08, 2006 9:21 am
Location: afartemennya Angel Legah

Postby stivana2 » Tue Sep 19, 2006 3:02 pm

Binyok wrote:
Rezhander wrote:Kalau di topic satunya, Binyok yg buat. Disana disebutkan umur istrinya Yusril ini adalah 22 tahun. Tetapi disini dikatakan umurnya adalah 19 tahun. Sepertinya terjadi distorsi informasi nih, seperti halnya perdebatan yg sampai skrg masih berlanjut mengenai umur Aisyah saat dinikahi oleh Muhammad :P


Iya gw juga bingung, kalian cari di detikcom aja deh...
tapi yg Pasti cewe itu usianya 19-22 an lah....sumuran anaknya Yusril dong?



info nya gw dpt dr harian wartakota tgl 18 sept , disebutin usianya 19tahun, kl yg di detik gw cari gak ketemu, btw yg ptg yusril dah ngikutin jejaknya muh, kawin ma daun muda, sama kayak datuk k n siti nurhaliza
stivana2
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 146
Joined: Tue Aug 15, 2006 5:00 pm

Postby Gufron_Ali » Tue Sep 19, 2006 3:07 pm

mungkin pak yusril punya maksud yang mulia dengan menikahi si pilipino -japan ini, seperti nabi junjungannya yang dulu menikahi istri2nya dengan maksud mulia :D hehe..
Gufron_Ali
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 51
Joined: Tue Sep 12, 2006 9:47 am
Location: Nusakambangan

Next

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users