. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Yesus sudah lebih dahulu memperingatkan Muhammad dan Islam

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Yesus sudah lebih dahulu memperingatkan Muhammad dan Islam

Postby yahya832 » Fri Jun 03, 2011 11:01 am

jauh sebelum Muhammad dan Islam dibuat, Yesus sudah menegur/memperingatkan kita...sungguh luar biasa. Ia menunjukkan keunggulan atas pengajaran Arabiah itu.

Sungguh luar biasa kemahatahuan TUHAN yang sejati.

Yesus wrote:"Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang marah terhadap saudaranya harus dihukum; siapa yang berkata kepada saudaranya: Kafir! harus dihadapkan ke Pengadilan dan siapa yang berkata: Jahil! harus diserahkan ke dalam neraka yang menyala-nyala"

ajaran mana yang suka menghujat "kafir"

Yesus wrote:"Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya."

bagaimana kalau junjungannya bukan sekedar menginginkan di mata tapi sikat bleh dengan dukungan ayat2 "suci" pulak

Yesus wrote:"Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya berzinah; dan siapa yang kawin dengan perempuan yang diceraikan, ia berbuat zinah."

talak aja!

Yesus wrote:"Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah sekali-kali bersumpah, baik demi langit, karena langit adalah takhta Tuhan"

ajaran mana yang bahkan sembahannya hobi bersumpah...demi sesuatu yang seharusnya adalah ciptaannya

Yesus wrote:"Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu. Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu."

darah kafir adalah halal....katanyaaa

Yesus wrote:"Dan apabila kamu hanya memberi salam kepada saudara-saudaramu saja, apakah lebihnya daripada perbuatan orang lain? Bukankah orang yang tidak mengenal Tuhanpun berbuat demikian?"

ajaran mana yang mengajarkan salam itu hanya utk orang2 tertentu

Yesus wrote:"Dan apabila kamu berdoa, janganlah berdoa seperti orang munafik. Mereka suka mengucapkan doanya dengan berdiri dalam rumah-rumah ibadat dan pada tikungan-tikungan jalan raya, supaya mereka dilihat orang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya."

ini bukan sekedar dilihat bahkan didengar...pagi buta, siang benderang, sore-sore!

Yesus wrote:"Tetapi dalam doamu itu janganlah gunakan pengulangan yang sia-sia seperti kebiasaan orang tak beriman; karena mereka menyangka dengan banyaknya kata-kata, doanya akan didengar."

ngga perlu dijelaskan yaa...

Yesus wrote:"Dan apabila kamu berpuasa, janganlah muram mukamu seperti orang munafik. Mereka mengubah air mukanya, supaya orang melihat bahwa mereka sedang berpuasa. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya,

kalau lagi bulan puasa pada merengek2 minta orang lain juga menyesuaikan!

semoga tercerahkan!
yahya832
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 114
Joined: Fri Apr 22, 2011 1:56 pm

Re: Yesus sudah lebih dahulu memperingatkan Muhammad dan Islam

Postby silent » Fri Jul 01, 2011 1:22 pm

ane save bro, izin nih, :partyman:

thanks very thanks =D> =D> :rofl:
User avatar
silent
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Thu Jan 27, 2011 2:48 pm

Re: Yesus sudah lebih dahulu memperingatkan Muhammad dan Islam

Postby Akukomkamu » Thu Jul 14, 2011 9:12 am

Sundul doang aaah...



pisss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Yesus sudah lebih dahulu memperingatkan Muhammad dan Islam

Postby kotak pandora » Thu Jul 14, 2011 12:42 pm

Menurut prinsip agama sebelah, Yesus adalah Tuhan yang menjadi Manusia. Nah setelah dipelajari, Muhammad itu adalah Iblis yang menjadi manusia.

Kok kesannya hampir mirip. Ada bukti yg mendukung ngak ya tentang muhammad ini?
kotak pandora
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 308
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Yesus sudah lebih dahulu memperingatkan Muhammad dan Islam

Postby mamadkafirun » Thu Jul 14, 2011 1:46 pm

Saya tambahkan sedikit boleh ya dengan thread saya sebelumnya yang hampir mirip dengan ini.
injil-yang-sangat-bertolak-belakang-dengan-quran-t44496/
mamadkafirun wrote:Berikut adalah beberapa pengajaran dari Injil yang sangat bertolak belakang dari Quran.
Dari sini saja sebenarnya slimers harus sudah paham kalau si muhammad adalah nabi palsu karena semua pengajaran Yesus diputarbalikan olehnya.

Hal Memberi Sedekah

Matius 6
1. "Ingatlah, janganlah kamu melakukan kewajiban agamamu di hadapan orang supaya dilihat mereka, karena jika demikian, kamu tidak beroleh upah dari Bapamu yang di sorga.
2. Jadi apabila engkau memberi sedekah, janganlah engkau mencanangkan hal itu, seperti yang dilakukan orang munafik di rumah-rumah ibadat dan di lorong-lorong, supaya mereka dipuji orang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya.
3. Tetapi jika engkau memberi sedekah, janganlah diketahui tangan kirimu apa yang diperbuat tangan kananmu.
4. Hendaklah sedekahmu itu diberikan dengan tersembunyi, maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu."

Bahkan sudah dinubuatkan dalam Injil tentang cara memberi sedekah orang muslim.
Seperti kita ketahui bahwa kalau orang-orang muslim memberi sedekah, mereka akan dengan sangat senang untuk dipublikasikan dan supaya diketahui oleh banyak orang. Apalagi artis-artis berebutan manggil wartawan. Pembangunan mesjid mencari dana di jalan-jalan dan supaya dilihat banyak orang kalau memberi di jalan auwloh akan dapat pahala yang berlimpah. Mereka sesungguhnya adalah orang-orang yang munafik.

Hal Berdoa

Matius 6
5. "Dan apabila kamu berdoa, janganlah berdoa seperti orang munafik. Mereka suka mengucapkan doanya dengan berdiri dalam rumah-rumah ibadat dan pada tikungan-tikungan jalan raya, supaya mereka dilihat banyak orang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya.
6. Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.
7. Lagipula dalam doamu itu janganlah kamu bertele-tele seperti kebiasaan orang yang tidak mengenal Allah. Mereka menyangka bahwa karena banyaknya kata-kata doanya akan dikabulkan.
8. Jadi janganlah kamu seperti mereka, karena Bapamu mengetahui apa yang kamu perlukan, sebelum kamu minta kepada-Nya.
14. Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga.
15. Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu."

Bahkan sudah dinubuatkan dalam Injil tentang cara berdoa orang muslim. Mereka berdiri di tempat-tempat ibadah, dengan menggunakan toa, supaya dilihat dan di dengar banyak orang. Muslim juga berdoa bertele-tele seperti kebiasaan orang yang tidak mengenal Allah. Muslim sangat susah mengampuni orang lain bahkan jika anggota keluarganya sendiri yang murtad, mereka harus dibunuh. Mereka sesungguhnya adalah orang-orang yang munafik.

Hal Berpuasa

Matius 6
16. "Dan apabila kamu berpuasa, janganlah muram mukamu seperti orang munafik. Mereka mengubah air mukanya, supaya orang melihat supaya orang melihat bahwa mereka sedang berpuasa. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya.
17. Tetapi apabila engkau berpuasa, minyakilah kepalamu dan cucilah mukamu, supaya jangan dilihat oleh orang bahwa engkau sedang berpuasa, melainkan hanya oleh Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu."

Bahkan sudah dinubuatkan dalam Injil tentang cara berpuasa orang muslim. Mereka mengumumkan kepada dunia bahwa mereka sedang berpuasa. Bahkan seorang anak digebuki sampai harus di rawat di rumah sakit hanya karena ketahuan dia tidak berpuasa. Mereka sesungguhnya adalah orang-orang yang munafik.
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Yesus sudah lebih dahulu memperingatkan Muhammad dan Islam

Postby muhamad haram » Fri Oct 14, 2011 7:49 pm

Slimer ada yg bantah ga ya??
Ato mereka terpaku dan manggut2??

Hanya auloh yang tau.
muhamad haram
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Yesus sudah lebih dahulu memperingatkan Muhammad dan Isl

Postby keeamad » Tue Mar 13, 2012 11:56 pm

Bagus ni, sundul ah ....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6771
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Yesus sudah lebih dahulu memperingatkan Muhammad dan Isl

Postby Kibou » Wed Mar 14, 2012 10:29 am

Ikut nyumbang yah:

Yesus berkata: "Kamu tidak lagi menaati perintah Allah. Kamu hanya berpegang pada kebiasaan-kebiasaan manusia. Kamu sangat pintar mengesampingkan perintah Allah supaya dapat melakukan peraturanmu, kebiasaanmu sendiri."


Islam tidak peduli dengan perintah Tuhan "kasihilah sesamamu seperti dirimu sendiri", tapi malah berpegang kepada sunnah "nabi" yang perilakunya bejat.
User avatar
Kibou
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1243
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Yesus sudah lebih dahulu memperingatkan Muhammad dan Isl

Postby sodrun » Wed Mar 14, 2012 6:11 pm

yahya832 wrote:jauh sebelum Muhammad dan Islam dibuat, Yesus sudah menegur/memperingatkan kita...sungguh luar biasa. Ia menunjukkan keunggulan atas pengajaran Arabiah itu.
Sungguh luar biasa kemahatahuan TUHAN yang sejati.


Yesus wrote:"Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya berzinah; dan siapa yang kawin dengan perempuan yang diceraikan, ia berbuat zinah."


Sekitar 600 tahun setelah Yesus berfirman demikian, ternyata di jazirah Arab ada tokoh-tokoh yang berlaku persis seperti apa yang diucapkan-Nya.
Seorang yang bernama ZAID tiba-tiba saja menceraikan istrinya tanpa adanya perbuatan zinah dari sang istri.
Satu-satunya catatan sahih yang tersisa adalah bahwa Zaid telah menyelesaikan "keperluan"-nya dengan istrinya.
Sedemikian rendahkah orang-orang arab ini memandang sebuah perkawinan, sehingga hanya diletakkan pada soal "keperluan" saja ?
Sesuai dengan "FATWA" Yesus di atas, jelas sekali si Zaid telah menyebabkan sang istri menjadi berzinah !
Celakanya, (atau untungnya ???) mantan istri Zaid ini dikawini oleh ayah angkat Zaid sendiri !
:stun:
Masih dengan "FATWA" dari Yesus tadi, tentu saja si ayah angkat Zaid ini menjadi berzinah dengan mantan menantu angkatnya sendiri 'khan ?
:goodman:
Cerita ini bukan hanya imajinasi, karena telah tertulis dalam kitab suci paling sempurna, dalam sebuah ayat yang diturunkan dari tuhannya oleh orang paling berpengaruh di dunia ini, .. Nabi Besar Muhammad SAW ..
:green:

Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: "Tahanlah terus isterimu dan bertakwalah kepada Allah", sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.
sodrun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1948
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Yesus sudah lebih dahulu memperingatkan Muhammad dan Isl

Postby duren » Wed Mar 14, 2012 7:52 pm

Ini pula yang PALING DICINTAI muslim

"Tetapi dalam doamu itu janganlah gunakan pengulangan yang sia-sia seperti kebiasaan orang tak beriman; karena mereka menyangka dengan banyaknya kata-kata, doanya akan didengar."
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Yesus sudah lebih dahulu memperingatkan Muhammad dan Isl

Postby keeamad » Wed Mar 14, 2012 7:55 pm

duren wrote:Ini pula yang PALING DICINTAI muslim

"Tetapi dalam doamu itu janganlah gunakan pengulangan yang sia-sia seperti kebiasaan orang tak beriman; karena mereka menyangka dengan banyaknya kata-kata, doanya akan didengar."


Ada wiridan yang bacaannya sampai RIBUAN KALI ......
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6771
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Yesus sudah lebih dahulu memperingatkan Muhammad dan Isl

Postby abubakar » Wed Mar 14, 2012 10:42 pm

yahya832 wrote:jauh sebelum Muhammad dan Islam dibuat, Yesus sudah menegur/memperingatkan kita...sungguh luar biasa. Ia menunjukkan keunggulan atas pengajaran Arabiah itu.
Sungguh luar biasa kemahatahuan TUHAN yang sejati.


Yesus wrote:"Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya berzinah; dan siapa yang kawin dengan perempuan yang diceraikan, ia berbuat zinah."

sodrun wrote:Sekitar 600 tahun setelah Yesus berfirman demikian, ternyata di jazirah Arab ada tokoh-tokoh yang berlaku persis seperti apa yang diucapkan-Nya.
Seorang yang bernama ZAID tiba-tiba saja menceraikan istrinya tanpa adanya perbuatan zinah dari sang istri.
Satu-satunya catatan sahih yang tersisa adalah bahwa Zaid telah menyelesaikan "keperluan"-nya dengan istrinya.
Sedemikian rendahkah orang-orang arab ini memandang sebuah perkawinan, sehingga hanya diletakkan pada soal "keperluan" saja ?
Sesuai dengan "FATWA" Yesus di atas, jelas sekali si Zaid telah menyebabkan sang istri menjadi berzinah !
Celakanya, (atau untungnya ???) mantan istri Zaid ini dikawini oleh ayah angkat Zaid sendiri !
:stun:
Masih dengan "FATWA" dari Yesus tadi, tentu saja si ayah angkat Zaid ini menjadi berzinah dengan mantan menantu angkatnya sendiri 'khan ?
:goodman:
Cerita ini bukan hanya imajinasi, karena telah tertulis dalam kitab suci paling sempurna, dalam sebuah ayat yang diturunkan dari tuhannya oleh orang paling berpengaruh di dunia ini, .. Nabi Besar Muhammad SAW ..
:green:

Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: "Tahanlah terus isterimu dan bertakwalah kepada Allah", sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.

Kok bisa pas bangat ya. Wouoow surpriseeee and sekalian sundul biar tambah khatam muslimnye.
abubakar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 530
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: Yesus sudah lebih dahulu memperingatkan Muhammad dan Isl

Postby bagonk » Wed Mar 14, 2012 11:35 pm

sundul gan
User avatar
bagonk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 214
Joined: Sun Jul 31, 2011 10:44 am

Re: Yesus sudah lebih dahulu memperingatkan Muhammad dan Isl

Postby bocor » Sun Mar 18, 2012 12:16 pm

Sundul juga ah, Bagaima dengan ini ?

Yehezkiel 4:12-15
(12). Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya diatas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka. (13). Selanjutnya Tuhan berfirman: “Aku akan membuang orang Israel ke tengah-tengah bangsa-bangsa dan demikianlah mereka akan memakan rotinya najis di sana.” (14). Maka kujawab: “Aduh,Tuhan Allah, sesungguhnya, aku tak pernah dinajiskan dan dari masa mudaku sampai sekarang tak pernah kumakan bangkai atau sisa mangsa binatang buas; daging yang sudah basi.” (15). Lalu firman-Nya kepadaku: “Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya.”

Yehezkiel pasal 16 ayat 7-8
(7) Engkau menjadi besar dan sudah cukup umur, bahkan sudah sampai pada masa mudamu. Maka buah dadamu sudah montok, rambutmu sudah tumbuh, tetapi engkau dalam keadaan telanjang bugil. ( Maka Aku lari dari situ dan Aku melihat engkau, sungguh, engkau sudah sampai pada masa cinta birahi. Aku menghamparkan kain-Ku kepadamu dan menutupi auratmu. Dengan sumpah Aku mengadakan perjanjian dengan engkau, demikianlah firman Tuhan Allah, dan dengan itu engkau Aku punya.

Yehezkiel pasal 23 ayat 1-3 :
(1) Datanglah firman Tuhan kepadaku : (2) “Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu. (3) Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; disana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.

Yehezkiel pasal 23 ayat 18-21 :
(18). Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang terangan dan memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya. (19) Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir. (20) Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. (21) Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.

Yehezkiel pasal 16 ayat 25-26 berikut ini :
(25) Pada setiap persimpangan jalan yang engkau membangun bukti pengorbanan dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan merenggangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah. (26) Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu, sehingga persundalanmu bertambah-tambah, yang menimbulkan sakit hati-Ku.

Yehezkiel 16:32-37.
(32) Hai isteri yang berzinah, yang memeluk orang-orang lain ganti suaminya sendiri. (33) Kepada semua perempuan sundah yang memberi upah, tetapi engkau sebaliknya, engkau yang memberi hadiah umpan kepada semua yang mencintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal. (34) Maka dalam persundalanmu engkau adalah kebalikan dari perempuan-perempuan yang lain; bukan orang yang mengejar engkau tidak diberi apa-apa; itulah kebalikannya padamu. (35) Oleh karena itu, hai perempuan sundal, dengarkanlah firman tuhan! (36) Beginilah firman Tuhan Allah: Oleh karena engkau menghamburkan kemesumanmu dan auratmu disingkapkan dalam persundalanmu dengan orang yang mencintai dan dengan berhala-hala yang keji dan oleh karena darah anak-anakmu yang engkau persembahkan kepada mereka, (37) sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan Aku akan menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh kemaluanmu.

Kejadian 19:30-36 :
(30) Pergilah Lot dari Zoar ia menetap bersam-sama dengan kedua anaknya perempuan di pegunungan, sebab ia tidak berani tinggal di Zoar, maka diamlah ia dalam suatu goa beserta kedua anaknya.
(31) Kata kakaknya kepada adiknya : “Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapt menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi. (32) Marilah kita beri ayah minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.
(33) Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya iitu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika bangun.
(34) Keesokan harinya kakaknya kepada adiknya : “Tedi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.”
(35) Demikianlah juga pada malam iti memeria memberi ayah mereka minum anggur, lalu bangunlah yang lebih mudas untuk tidur dengan ayahnya: dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.
(36) lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka.

semoga bermanfaat untuk dikerjakan :green:
User avatar
bocor
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Yesus sudah lebih dahulu memperingatkan Muhammad dan Isl

Postby abubakar » Sun Mar 18, 2012 1:37 pm

utk admin, postnya bocor dihapus aja. dia lagi terguncang kale.
cor lebih baik bikin trit tersendiri aja. jgn oot dong.
abubakar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 530
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: Yesus sudah lebih dahulu memperingatkan Muhammad dan Isl

Postby bocor » Sun Mar 18, 2012 3:07 pm

abubakar wrote:utk admin, postnya bocor dihapus aja. dia lagi terguncang kale.
cor lebih baik bikin trit tersendiri aja. jgn oot dong.


ini dari Yesus juga, supaya semua umat tahu. Jangan disembunyikan seperti ahli kitab dulu. OOT nya dari mana? Quote TS dari Alkitab isinya dari Yesus, gw juga sama. yang fair dong jangan yang satu boleh yang lain gak boleh, padahal sama-sama dari Yesus juga.

Semoga tercerahkan
User avatar
bocor
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Yesus sudah lebih dahulu memperingatkan Muhammad dan Isl

Postby duren » Sun Mar 18, 2012 5:15 pm

[quote="bocor"]gw juga sama. yang fair dong jangan yang satu boleh yang lain gak boleh, padahal sama-sama dari Yesus juga./quote]
Ya udah lanjutkan aja corrrr :green:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Yesus sudah lebih dahulu memperingatkan Muhammad dan Isl

Postby abubakar » Sun Mar 18, 2012 5:27 pm

abubakar wrote:utk admin, postnya bocor dihapus aja. dia lagi terguncang kale.
cor lebih baik bikin trit tersendiri aja. jgn oot dong.


bocor wrote: ini dari Yesus juga, supaya semua umat tahu. Jangan disembunyikan seperti ahli kitab dulu. OOT nya dari mana? Quote TS dari Alkitab isinya dari Yesus, gw juga sama. yang fair dong jangan yang satu boleh yang lain gak boleh, padahal sama-sama dari Yesus juga.

Semoga tercerahkan

kamu tahu ngak arti "g0bel0k". kalo kamu ngak tahu, kamu berkaca, pandang dirimu baik baik di kaca, pada saat itulah kamu memandang manusia "g0bl0k". itu ayat dr pl bukan dr pb. kalo ngak ngerti ngaca lagi biar dobel g0bl0knya.
abubakar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 530
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: Yesus sudah lebih dahulu memperingatkan Muhammad dan Isl

Postby tulipputut » Sun Mar 18, 2012 5:31 pm

bocor wrote:ini dari Yesus juga,

Maksud anda???

:heart: tulip
User avatar
tulipputut
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 989
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Yesus sudah lebih dahulu memperingatkan Muhammad dan Isl

Postby sodrun » Sun Mar 18, 2012 5:33 pm

bocor wrote:Sundul juga ah, Bagaima dengan ini ?

Yehezkiel 4:12-15
bla bla bla ....

Yehezkiel pasal 16 ayat 7-8
bli bli bli ...

Yehezkiel pasal 23 ayat 1-3 :
blu blu blu ...

Yehezkiel pasal 23 ayat 18-21 :
ble ble ble ...

Yehezkiel pasal 16 ayat 25-26 berikut ini :
blo blo blo ...

Yehezkiel 16:32-37.
bly bly bly ...

Kejadian 19:30-36 :
blg blg blg ...

semoga bermanfaat untuk dikerjakan :green:


Saya sempat bingung baca postingan sdr. bocor ini .. tapi akhirnya mahfum..
Ternyata sdr. bocor meng-copy paste ayat-ayat injil yehezkiel dan injil kejadian, pantas membingunkan
:green:
sodrun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1948
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Next

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users