. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Yayasan Mahanaim Didemo Ratusan Muslim

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Yayasan Mahanaim Didemo Ratusan Muslim

Postby mikimos » Fri Oct 28, 2011 9:00 pm

Sering Lakukan Pemurtadan (?), Yayasan Mahanaim Didemo Ratusan Muslim


BEKASI_DAKTACOM: Ratusan masa dari berbagai ormas di kota Bekasi Juma’at (28/10) berkumpul di Islamic Centre kota Bekasi berencana melakukan aksi demo ke Yayasan Mahanaim di Jl. Bambu Kuning, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kota Bekasi yang diduga melakukan indoktrinasi kepada siswa SD di beberapa sekolah di Bekasi.

Ratusan umat muslim yang tergabung dalam Aliansi Muslim Bekasi (Alibi) menolak pemurtadan yang gencar dilakukan Yayasan Mahanaim. Seusai shalat jumat ratusan muslim itu mulai terlihat berkumpul di halaman parkir Islamic Centre Jl. Ahmad Yani, kota Bekasi.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, terlihat puluhan aparat kepolisian berjaga jaga mengawal masa yang akan bergerak ke Yayasan Mahanaim Jl. Bambu Kuning, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawa Lumbu kota Bekasi

Berdasar informasi yang dihimpun daktacom ratusan petugas baik dari kepolisian, TNI AD, juga sudah bersiap mengamankan jalanya aksi demo di depan gedung Yayasan Mahanaim sejak pukul 09.00 Wib, pagi tadi.

Direncanakan para demonstran akan bergerak ke Yayasan Mahanaim sekitar pukul 14 siang ini dengan menggunakan sepeda motor dan beberapa mobil bak terbuka yg sudah disiapkan.

Sebelumnya sekitar 3 sekolah dasar yang ada di kabupaten Bekasi kedatangan mobil pintar satria bangsa yang melakukan bakti sosial dan membagi bagikan tas, buku, pensil, dan beberapa jenis makanan yang terindikasi menggunakan simbolisasi agama Kristen. (Bayu Samudra/Inas).

-----
:rolling:
Simbolisasi agama Kristen katanya...
Wahai muslim, gimana kalau anak2 kalian semua segera kalian larang untuk menggunakan tanda pengoperasian matematika yaitu "tambah" atau + dalam studinya, sebab hal itu terindikasi merupakan simbolisasi agama Kristen.. :lol:


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3215
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Yayasan Mahanaim Didemo Ratusan Muslim

Postby Berto@ » Fri Oct 28, 2011 10:19 pm

simbolisasi apa ? indomie :lol:
G.o.b.l.ok kok di pelihara ](*,) Apa mungkin anak-anak SD itu di kristenkan di hadapan Guru dan Kepala sekolah ?
Emang menngkristenkan orang semudah ngucap 2 kalimat syahadat bla bla bla selesai ?
Bakti sosial yang di lakukan sudah pasti sudah ada izin dari pihak sekolah kalau tidak bagaimana mungkin bantuan sampai ketangan murid-murid SD tersebut ?
Karena melihat yang memberika ialah yayasan kristen pasti ingin kristenisasi begitu ? :stun:
Apa muslim yg melakukan demostrasi ini sudah menchek apakah murid-murid itu sudah menjadi seorang kristen ? atu cuman denger cuap-cuap dari ulama dan uztad2 yg gak berpendidikan :-$
Dasar otak :butthead:
User avatar
Berto@
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 747
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Yayasan Mahanaim Didemo Ratusan Muslim

Postby harahap » Sat Oct 29, 2011 12:37 am

urusan ama muslim repot ya ...
[-(
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Yayasan Mahanaim Didemo Ratusan Muslim

Postby oglikom » Sat Oct 29, 2011 1:44 am

Tuhan Arab memang terbukti mandul.

Slogan "Mati Satu Tumbuh Seribu atau Murtad Satu Mualaf Seribu" tidak ada pada agama Arab ini mangkanya takut kehilangan umat.... :green:
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Yayasan Mahanaim Didemo Ratusan Muslim

Postby Petrus234 » Sat Oct 29, 2011 2:04 pm

.
Kalau anak2 mau dibantu ya.. dibantu aja ikhlas dengan tangan kanan, tapi atas perintah boss Project Jericho 2000, tangan kiri minta imbalan harus mencapai target buat cari setoran ongkos !
[-X posting.php?mode=edit&f=57&p=800697#
User avatar
Petrus234
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 364
Joined: Mon Oct 16, 2006 8:43 am

Re: Yayasan Mahanaim Didemo Ratusan Muslim

Postby bluelotusfriend » Sun Oct 30, 2011 1:40 am

Petrus234 wrote:.
Kalau anak2 mau dibantu ya.. dibantu aja ikhlas dengan tangan kanan, tapi atas perintah boss Project Jericho 2000, tangan kiri minta imbalan harus mencapai target buat cari setoran ongkos !
[-X posting.php?mode=edit&f=57&p=800697#


saya punya pertanyaan untuk anda :

1. apa artinya dakwah ?
2. siapa yang menjadi sasaran dakwah ?
3. apa tujuan dakwah ??

itu si Irena handono, calon biarawati palsu, ustadz-ustadz, kyai-kyai menyebarkan agama Islam di nusantara kira kira ke daerah penuh muslim ato ke daerah nonmuslim ya ?

ada gak yang sampe masjidnya dilemparin batu kaya di mahanaim ?? ato kantornya didemo sampe kaya gitu ?

Kalo islam boleh ... kalo yang lain ndak boleh ... :butthead: :butthead: :butthead:

bener yang ngeiyain otaknya di dengkul
bluelotusfriend
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Yayasan Mahanaim Didemo Ratusan Muslim

Postby Petrus234 » Sun Oct 30, 2011 4:58 am

yaelah...caranya dakwah mah . :roll: ..ditempat orang yang lagi kena musibah dan butuh bantuan, kalo mantan pendeta Yahya Waloni sih, dia hanya memberi penjelasan pada Muslim tentang injil dan menghimbau kolega seukwah dan jemaahnya, supaya jangan terus booingin para jemaah......kalau memang tidak benar apa yang dia ceritakan, tuntut aja langsung...gitu aja kok repot... :roll: ..
User avatar
Petrus234
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 364
Joined: Mon Oct 16, 2006 8:43 am

Re: Yayasan Mahanaim Didemo Ratusan Muslim

Postby abbadul » Sun Oct 30, 2011 6:57 am

Hihihi ...
Islam takut sama .... INDOMIE ....

Tutup saja semua pabrik mie instan .....
Agama Alloh koq, ketakutan sama barang ciptaan kafir !
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Yayasan Mahanaim Didemo Ratusan Muslim

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Oct 30, 2011 7:17 am

kata bluelotus friend, itu FPI yg ngajarin jesica iskandar mualaf kudunya dilemparin batu juga...lah menyiarkan islam ke orang yg udah beragama geto looh :lol:

tapi pasti muslim2 pada pura2 **** deh klo soal jesica :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Yayasan Mahanaim Didemo Ratusan Muslim

Postby snipey » Sun Oct 30, 2011 8:12 am

Petrus234 wrote:[b]yaelah...caranya dakwah mah . :roll: ..ditempat orang yang lagi kena musibah dan butuh bantuan...


Hai jihadis yg id namenya tidak islami,
Jika ada orang kena musibah, menurut anda perlu dibantu gak?
Gimana cara membantunya agar gak dituduh "dakwah" / "pemurtadan" - apakah harus orang se-agama yg membantu?

Yuk, diskusi serius tanpa caci maki.
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1064
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Yayasan Mahanaim Didemo Ratusan Muslim

Postby bluelotusfriend » Tue Nov 01, 2011 4:27 pm

Petrus234 wrote:yaelah...caranya dakwah mah . :roll: ..ditempat orang yang lagi kena musibah dan butuh bantuan, kalo mantan pendeta Yahya Waloni sih, dia hanya memberi penjelasan pada Muslim tentang injil dan menghimbau kolega seukwah dan jemaahnya, supaya jangan terus booingin para jemaah......kalau memang tidak benar apa yang dia ceritakan, tuntut aja langsung...gitu aja kok repot... :roll: ..


lo bisanya mutar muter ajah ... bisa njawab gak artinya dakwah apa ?? lalu yang mendakwahi Jessica Iskandar itu kok gak diserbu sama ormas kristen dan dilempari batu ya ?? munafik loe

nih coba dibaca
http://www.masjidistiqlal.or.id/index.p ... 72&lang=id

masjid istiqlal perlu dilempari batu ??

http://www.youtube.com/watch?v=c44Jh4WeYII

ni ustad perlu dibakar rame-rame ??

kalo islam boleh tapi orang laen ga boleh ?? MANA BULLSHITMU mengenai tidak ada paksaan dalam memilih Islam ?? oya ... saya lupa yang nggak ada paksaan memilihnya, bukan meninggalkannya ya :butthead: :butthead:

hayuk dijawab ...

saya punya pertanyaan untuk anda :

1. apa artinya dakwah ?
2. siapa yang menjadi sasaran dakwah ?
3. apa tujuan dakwah ??

itu si Irena handono, calon biarawati palsu, ustadz-ustadz, kyai-kyai menyebarkan agama Islam di nusantara kira kira ke daerah penuh muslim ato ke daerah nonmuslim ya ?

ada gak yang sampe masjidnya dilemparin batu kaya di mahanaim ?? ato kantornya didemo sampe kaya gitu ?

Kalo islam boleh ... kalo yang lain ndak boleh ... :butthead: :butthead: :butthead:

bener yang ngeiyain otaknya di dengkul
bluelotusfriend
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Yayasan Mahanaim Didemo Ratusan Muslim

Postby Petrus234 » Wed Nov 02, 2011 1:07 am

bluelotusfriend wrote:lo bisanya mutar muter ajah ... bisa njawab gak artinya dakwah apa ?? lalu yang mendakwahi Jessica Iskandar itu kok gak diserbu sama ormas kristen dan dilempari batu ya ?? munafik loe

nih coba dibaca
http://www.masjidistiqlal.or.id/index.p ... 72&lang=id

masjid istiqlal perlu dilempari batu ??

http://www.youtube.com/watch?v=c44Jh4WeYII

ni ustad perlu dibakar rame-rame ??

kalo islam boleh tapi orang laen ga boleh ?? MANA BULLSHITMU mengenai tidak ada paksaan dalam memilih Islam ?? oya ... saya lupa yang nggak ada paksaan memilihnya, bukan meninggalkannya ya :butthead: :butthead:


hayuk dijawab ...

saya punya pertanyaan untuk anda :

1. apa artinya dakwah ?
2. siapa yang menjadi sasaran dakwah ?
3. apa tujuan dakwah ??

itu si Irena handono, calon biarawati palsu, ustadz-ustadz, kyai-kyai menyebarkan agama Islam di nusantara kira kira ke daerah penuh muslim ato ke daerah nonmuslim ya ?

ada gak yang sampe masjidnya dilemparin batu kaya di mahanaim ?? ato kantornya didemo sampe kaya gitu ?

Kalo islam boleh ... kalo yang lain ndak boleh ... :butthead: :butthead: :butthead:

bener yang ngeiyain otaknya di dengkul



Tulul amat si elo.....dakwah yang orang lagi kena Musibah...gimana urusannya.??....kalau ngebantu ya bantu aja...jangan kaya tukang obat keliling...otaknya ditaro dimana??... beginilah agama kebanyakan cabang dan macem2 model sektenya....kagak jelas.. :axe:


User avatar
Petrus234
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 364
Joined: Mon Oct 16, 2006 8:43 am

Re: Yayasan Mahanaim Didemo Ratusan Muslim

Postby walet » Wed Nov 02, 2011 2:58 am

Petrus234 wrote:

Tulul amat si elo.....dakwah yang orang lagi kena Musibah...gimana urusannya.??....kalau ngebantu ya bantu aja...jangan kaya tukang obat keliling...otaknya ditaro dimana??... beginilah agama kebanyakan cabang dan macem2 model sektenya....kagak jelas.. :axe:



Apa salahnya membantu sambil dakwah?

Muslim pedhopile Syekh Puji juga membantu sambil dakwah?

Daripada tidak membantu tapi membunuh kaya Muhammad itu lebih parah lagi.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Yayasan Mahanaim Didemo Ratusan Muslim

Postby bluelotusfriend » Wed Nov 02, 2011 10:35 am

Petrus234 wrote:
Tulul amat si elo.....dakwah yang orang lagi kena Musibah...gimana urusannya.??....kalau ngebantu ya bantu aja...jangan kaya tukang obat keliling...otaknya ditaro dimana??... beginilah agama kebanyakan cabang dan macem2 model sektenya....kagak jelas.. :axe:




mau nyebarin agama kek, mau sebarin indomie kek, mau sebarin pacul kek, mau apaan kek, gw mana peduli ... wong gw bukan kristen ...

udah, gak usah muter-muter ...

kalo mahanaim ngemurtadin islam diserbu, kenapa kalo islam ngemurtadin orang dari agama laen gapapa ... itu ajah ...

lo ditanyain arti dakwah aja gak berani jawab ... cupu loe ... :rofl: :rofl: :rofl:

bedanya dakwah ama kristenisasi apa om ?? cuma nama agama dan pelakunya kan ?? kalo Islam boleh yang laen gapapa ??
bluelotusfriend
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Yayasan Mahanaim Didemo Ratusan Muslim

Postby islam_watcher » Sat Nov 05, 2011 12:51 pm

maksud muslim, yg boleh dakwah itu cuma islam, selain islam kagak boleh, gitu aja koq repot slim kalo mau ngomong, kagak usah pake banyak alasan, oh iya slim, tolong volume2 toa kalian di mesjid dimaksimumkan sekalian toanya pake yg super gede, biar dakwah kalian nyampe ke ujung neraka, sapa tau iblis juga mau bersyahadat
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: Yayasan Mahanaim Didemo Ratusan Muslim

Postby omega phoenix » Tue Nov 15, 2011 6:43 pm

abbadul wrote:Hihihi ...
Islam takut sama .... INDOMIE ....

Tutup saja semua pabrik mie instan .....
Agama Alloh koq, ketakutan sama barang ciptaan kafir !


Maklum Indomie kan 'katanya' mengandung 'MINYAK BABI' jadi Jin2nya pada mabur kena 'MINYAK BABI' :lol: :lol:

Cuma yang mengherankan, kenapa INDOMIE paling laku di INDONESIA yang mayoritas islam ya?? Babi kan haram tuh? :lol: :lol:
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users