. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Yang Non-muslim...masuk lo semua...

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Yang Non-muslim...masuk lo semua...

Postby tekiro » Mon Oct 26, 2009 7:30 pm

PP wrote: ...yang merasa terganggu itu muslim...bla bla bla

Sdr PP yg anak sekolahan, coba anda sebutkan dibagian manakah pada surah At Taubah 9:29; para kafir menggangu muslim?

Namun, berdasarkan ayat tersebut, banyak orang kehilangan tempat tinggal, harta, ketentraman hidup bahkan nyawa sekalipun. Baik itu oleh FPI, maupun kaum seukuyahanmu seperti amrozi, azahari hingga nurdin markotop.

Aku ragu, jangan2 anda diskusi disini hanya sekedar mereply postingan para kafir saja, tetapi tidak mau melihat kembali kepada alquran dan merenungkannya dengan hati.
tekiro
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 542
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Yang Non-muslim...masuk lo semua...

Postby Yehuda » Mon Oct 26, 2009 7:43 pm

:lol:

Mana nih si divzer...berguru lagi di AFF*?

Peace...

:rolling:
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Yang Non-muslim...masuk lo semua...

Postby Lovekirana » Mon Oct 26, 2009 7:47 pm

giliran debat nyuruh debat sama da'i2.... halah halah... mbok suruh aja tuch da'i nya buka FFI..... itupun kalau da'i2 itu bisa internet lhooo....

lhaaa nanti kalau sudah buka FFI bukannya debat malah lapor ke pemerintah teriak2 minta FFI ditutup karena melecehkan agama...

whoooiiiii emang pernah ya ISLAM itu sportif.......
Lovekirana
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 456
Joined: Tue Jun 02, 2009 10:25 pm

Re: Yang Non-muslim...masuk lo semua...

Postby Ahmadibejad » Mon Oct 26, 2009 8:26 pm

Lovekirana wrote:giliran debat nyuruh debat sama da'i2.... halah halah... mbok suruh aja tuch da'i nya buka FFI..... itupun kalau da'i2 itu bisa internet lhooo....

lhaaa nanti kalau sudah buka FFI bukannya debat malah lapor ke pemerintah teriak2 minta FFI ditutup karena melecehkan agama...

whoooiiiii emang pernah ya ISLAM itu sportif.......


Yahh...Gmana mo debat bro...
Lah wong kata yang dikeluarin di driver kyak gitu...gk ada sopan santun dan nilai intelektualitasnya.
Mungkin agak syok juga, dia ngelihat komen2 para kapirun yang ternyata banyak yang intelektualitasnya tinggi..
Klo Islam gk sportif yah...itu mah lagu lama bro...ibarat maling teriak maling...yang mulai siapa...yang koar2 minta nutup juga siapa...
Jadinya...ya yang *** juga siapa...
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Yang Non-muslim...masuk lo semua...

Postby omkangkung » Mon Oct 26, 2009 8:29 pm

Apa sih susahnya baca2 dulu di recources forum sebelom tarik pedang nantang orang sekampung?? Akhirnya malah ditelanjangin trus ditontonin warga khan??

Sekarang udah ditelanjangin, warga sini disuruh ngelawan dai.. Bah.. Pertama2 galak banget ngajakin pake logika, sekarang udah bingung islamnya bobrok gak masuk akal, tsnya MENOLAK DAN GAK MAO PAKE LOGIKA.. Pokoknya dai pasti punya penjelasan... Hahahahaha...

Kasihan banget yah.. Untuk hal lain muslim mau berlogika, tapi soal islam.. TIDAK PERLU LOGIKA.. Muntahan ustad n dai semua ditelan, selamat berkubang dalam prbudakan islam...

Perhatikan deh.. Standart muslim yg baru dateng di FFI.. Bukan sibuk bela islam, dia malahan rusuh nyerang kristen...

KALO KRISTEN SALAH EMANGNYA OTOMATIS ISLAM BENER???
KALO GW MALING TRUS AMROZI GAK SALAH???
Bener2 udah cacat..
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Yang Non-muslim...masuk lo semua...

Postby Yehuda » Mon Oct 26, 2009 8:35 pm

Salam om kangkunk...lama tak berjumpa....

Peace...

:rofl:
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Yang Non-muslim...masuk lo semua...

Postby tttttt » Mon Oct 26, 2009 8:59 pm

sudahlah jangan biarkan emosi membuat anda semua terlihat tidak beradab
sdh ber page2 hasilnya hanya hujatan, cacian dan makian saja. sungguh tiada berguna.
gunakan pikiran yg jernih dan akal yg logis
ingat ini adalah masalah yg serius, masalah agama, masalah spiritualitas, masalah Tuhan!
jangan biarkan hujatan, cacian dan makian yang justru merendahkan diri anda yg sebenarnya dan tentunya Tuhan yg (masih) anda percaya kini.
silakan berdiskusi yg sehat dan masuk akal, saya rasa banyak netter di sini yg bisa dan mau diajak utk itu
tttttt
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Thu Oct 08, 2009 10:32 pm

Re: Yang Non-muslim...masuk lo semua...

Postby omkangkung » Mon Oct 26, 2009 9:38 pm

Yehuda wrote:Salam om kangkunk...lama tak berjumpa....

Peace...

:rofl:


Halo bro... Iya nih.. Belakangan jadi warga yg pasif.. Hehehehe.. Lebih serius copas materi FFI n share ditempat laen..
Banyak sodara2 muslim yg musti dishare bro..
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Yang Non-muslim...masuk lo semua...

Postby tekiro » Mon Oct 26, 2009 10:03 pm

Yehuda wrote::lol:

Mana nih si divzer...berguru lagi di AFF*?

Peace...

:rolling:



Maklumlah bro Yehuda, jurus pamungkasnya muslim kan ngacir. Muslim satu ini emang tong kosong nyaring bunyinya, eh datang muslim lainnya, makin nyaring bunyinya.
tekiro
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 542
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Yang Non-muslim...masuk lo semua...

Postby Pembawa Pedang » Mon Oct 26, 2009 10:55 pm

tekiro wrote:Sdr PP yg anak sekolahan, coba anda sebutkan dibagian manakah pada surah At Taubah 9:29; para kafir menggangu muslim?

O..itu..ayat pajak mas..pajak warga pada negara..

Yg muslim bayar zakat..yang kafir bayar jizyah...cm beda istilah kok....

Mau gratisan??? ..tinggal dlm hutan aje mas..berteman dgn mon**...

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Yang Non-muslim...masuk lo semua...

Postby Ahmadibejad » Mon Oct 26, 2009 11:09 pm

Pembawa Pedang wrote:O..itu..ayat pajak mas..pajak warga pada negara..
Yg muslim bayar zakat..yang kafir bayar jizyah...cm beda istilah kok....
Mau gratisan??? ..tinggal dlm hutan aje mas..berteman dgn mon**...

PP


Pajak pada negara????negara yang mana TONK...???
Klo kafir gk byar jizyah hukumannya apa TONK.....????
Kok beda istilah saja???Apa gk beda istilah, beda pemaknaan, beda perlakuan dan beda penerimaan???? \:D/

TONK...ENTE MENULIS BEDA ISTILAH TAPI DIAKHIR TULISAN, KELAKUAN ENTE SEPERTI PREMAN PASAR...
SO....BEDA ISTILAH HANYA RETORIKA ELO AJA KHAN TONK????
ARTINYA ELO GK BAYAR..GW BERI......PERSIS PREMAN PASAR LOE TONK...!!!!
[-(
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Yang Non-muslim...masuk lo semua...

Postby omkangkung » Tue Oct 27, 2009 12:25 am

hahahahaha... si PP memperjelas premanisme sang nabi....
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Yang Non-muslim...masuk lo semua...

Postby Pembawa Pedang » Tue Oct 27, 2009 12:36 am

bejat wrote:Kok beda istilah saja???Apa gk beda istilah, beda pemaknaan, beda perlakuan dan beda penerimaan????

Muslim harus bayar zakat maal ( penghasilan, panen dll ) dan zakat fitrah ( zakat jiwa )....angkanya 2.5% untuk maal dan 2.5kg makanan pokok untuk zakat fitrah......emang loh mau bayar kayak gitu.. #-o

Kafir cuman dikenai pajak ( jizyah ) yang angkannya ditetapkan oleh negara ( tidak fixed )..tidak semua kafir harus bayar jizyah...anak2 , orang miskin, dll tidak dikenai jizyah..

Beda dgn zakat...anak baru lahir juga harus bayar zakat fitrah..

Secara angka jelas zakat lebih berat dari jizyah....perbedaan istilah berguna untuk membedakan angaka yang harus dibayar..

Mo gratis..tinggal dlm hutang aja mas... :finga:

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Yang Non-muslim...masuk lo semua...

Postby tekiro » Tue Oct 27, 2009 12:53 am

Pembawa Pedang Tumpul wrote:
O..itu..ayat pajak mas..pajak warga pada negara..

Yg muslim bayar zakat..yang kafir bayar jizyah...cm beda istilah kok....

Jadi, logikanya muslim PP, membela agama awlloh itu tidak salah, karena itu adalah untk kepentingan muslim sendiri, karena muslim merasa terganggu terhadap kafir yg tidak membayar jizyah, jadi mereka harus diperangi dan darah mereka halal ditumpahkan.

Lihat saudara pedang tumpul, itukah ajaran damai islam? Rahmat bagi sekalian alam? Atau sebaliknya; itulah ajaran retan! Kiamat bagi sekalian alam!!
Salam bagi orang yg berpikir katanya akal sehat dan Peace bilang Yehuda.
Tapi saya bilang asah lagi pedang(baca otak)mu brur...
tekiro
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 542
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Yang Non-muslim...masuk lo semua...

Postby Pembawa Pedang » Tue Oct 27, 2009 12:58 am

tkiro wrote:karena muslim merasa terganggu terhadap kafir yg tidak membayar jizyah, jadi mereka harus diperangi dan darah mereka halal ditumpahkan.

Itu khan aturan buat non muslim yang hidup didlm negara Islam..kalo elo tinggal diluar ngga perlu bayar jizyah..
Tinggal dlm negara..bayar pajak bos....

Di NKRI elo tak bayar pajak juga bisa dipenjara.....harta elo bisa disita..mobil elo digandeng ke kantor polantas...
Ngga ada yg gratisan bos...

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: Yang Non-muslim...masuk lo semua...

Postby dROGBa » Tue Oct 27, 2009 1:11 am

@ atas

BO2 mbah, dah malem (jam 1 liwat)... ntar kena STROKE, besok gak bisa ngetik lagi!!
dROGBa
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 559
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: Yang Non-muslim...masuk lo semua...

Postby AkalSehat » Tue Oct 27, 2009 2:41 am

Pembawa Pedang wrote:Itu khan aturan buat non muslim yang hidup didlm negara Islam..kalo elo tinggal diluar ngga perlu bayar jizyah..
Tinggal dlm negara..bayar pajak bos....

Di NKRI elo tak bayar pajak juga bisa dipenjara.....harta elo bisa disita..mobil elo digandeng ke kantor polantas...
Ngga ada yg gratisan bos...

PP

kong pp kasih liat dong bayar zakat abis brapa bayar jyzah abis brapa disertakan ayatnya yah engkong pp yang baek :turban:
trus klo bayar jyzah gak perlu bayar zakat yah?
kalo udah bayar jyzah boleh beribadah dengan bebas?
kalo udah bayar jyzah gak perlu ikut pake burqah kan?
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Yang Non-muslim...masuk lo semua...

Postby Yehuda » Tue Oct 27, 2009 7:49 am

:-"

PP kalau ente tinggal di vatikan mau ga bayar pajak sama Paus terus ikut peraturan disana, ikut misa dan sebagainya?

Peace...

:rock:
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Yang Non-muslim...masuk lo semua...

Postby Ahmadibejad » Tue Oct 27, 2009 10:15 am

Yehuda wrote::-"

PP kalau ente tinggal di vatikan mau ga bayar pajak sama Paus terus ikut peraturan disana, ikut misa dan sebagainya?

Peace...

:rock:


JAWABANNYA....YA GK MAULAH....!!!HARAMLAH.... :rofl: :rofl:
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Yang Non-muslim...masuk lo semua...

Postby imxris » Tue Oct 27, 2009 10:24 am

Maksud thread ini untuk caci maki non muslim yah?
Apakah sudah minta ijin sama da'i kalian?
Tolong dong da'i muslim diajak untuk menjadi penengah antara muslim dan non muslim dalam forum ini.
Supaya caci maki bisa diredam.
Da'i kan pemahaman Qurannya harus mendalam, jadi bisa membuktikan argumen non muslim letak kesalahannya dimana.

Masa semua non muslim dalam forum ini kudu face to face sama da'i, emangnya ada aturan mainnya DISKUSI LINTAS AGAMA TANPA ADA PERAN APARAT lalu hasilnya tetap tidak ada kesepahaman? Kan sama aja sia-sia. Lagipula apa bedanya sih face to face sama dengan masuk forum ini. Yang pentingkan isi diskusi, bukan pandang-pandangan mata, ntar malah ada yang saling naksir lagi.

Ada 3 kemungkinan sih hasil dari face to face:

1. Da'i tidak menerima pendapat non muslim, begitu juga sebaliknya dan akhirnya hanya berakhir dengan cekcok sukur2 gak sampae di bawa ke pengadilan atau ajang golok menggolok

2. Da'i bisa menerima pendapat non muslim, dan da'inya mulai ragu sama Quran tapi karena sudah tanggung memeluk muslim jadi itu dirahasiakan. Atau Da'inya malah jadi murtad.

3. Da'i berhasil mematahkan pendapat non muslim, dan non muslim percaya Quran ini akan diberitakan besar besaran.

Kayaknya muslimer percaya akan terjadi kemungkinan yang ke-3.
Tapi maaf ya, itu untuk non muslim yang gak mengerti agama yang dianutnya secara mendalam. Tapi non muslim yang mengerti agamanya gak akan berpaling ke Quran gituloh. Dan kemungkinan yang paling parah adalah no. 1. Kalau yang no. 2 sih yah bisa aja sih terjadi dan banyak juga contohnya.
imxris
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 286
Joined: Mon Sep 28, 2009 12:26 pm

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users