. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Yajuj Majuj/Gog Magog

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Yajuj Majuj/Gog Magog

Postby cah_TK_nol_besar » Sat Apr 14, 2012 5:07 pm

SELAMAT DATANG Gog Magog (Yajuj Majuj) – Pencuri identitas Yahudi

April 16, 2011 @ editor → 22 Comments
[Menerjemahkan]
Selamat datang Gog Magog (Yajuj Majuj) – Pencuri identitas Yahudi

PERINGATAN!!
Artikel ini akan mencantumkan referensi dari 2 kitab suci yaitu Alkitab dan Alquran. Jika ada yang merasa alergi dengan referensi dari kitab lain, silahkan bersabar dalam membacanya.

Seperti yang tertulis di Alkitab,
Dan seperti yang tertulis di AlQuran

Alkitab Matius 5:17-20
“Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.”

Quran Al-Ma,idah: 48
Dan Kami telah turunkan kepadamu Alquran dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu”.


Tahukah anda bagaimana mendapatkan keuntungan dari KRISTIANI?


DENGAN MENGAKU YAHUDI
Tepatnya, Dengan mencuri identitas Yahudi!!
dan dengan begitu mereka dapat datang kepada Kristiani dan mengatakan: Bantu kami!! Bukankah kami adalah umat pilihan Tuhan…

HAL YANG MENGINSPIRASI PENULIS
Penulis melihat banyak perdebatan antara Kristiani dan muslim tentang Yahudi saat ini, hal inilah yang menginspirasi penulis untuk menjelaskan asal usul Yahudi saat ini, sekaligus membuka teka-teki tanda-tanda akhir jaman:
Kemunculan Gog Magog/Yajuj Majuj

Selamat datang pada artikel mureo tentang Gog Magog/Yajuj Majuj

Image



Siapakah Gog(Yajuj) dan Magog(Majuj)?

Gog(Yajuj) dan Magog(Majuj) adalah keturunan manusia.
Keturunan Gog berdasar Alkitab:

Kejadian 10:2
Keturunan Yafet ialah Gomer, Magog, Madai, Yawan, Tubal, Mesekh dan Tiras.
1 Tawarikh 5:4
Keturunan Yoel ialah Semaya, anaknya; anak orang ini ialah Gog, anak orang ini ialah Simei;

Dalam bahasa Arab, Yajuj dan Majuj berasal dari kata Aj atau Ajij.
Ajij berarti menyalanya api, dan Ajja berarti Asra atau Dia yang berjalan cepat.
Juga dalam kata Magog, kita lihat korelasinya dengan bahasa Arab “Maja dan Yamooj”, yang berarti bergelombang dan menyebar.
Jadi makna secara keseluruhan adalah Api yang secara cepat menyebar, menghancurkan segala sesuatu yang dilewatinya.

Alkitab Yehezkiel 38:1-3
Datanglah firman TUHAN kepadaku: “Hai anak manusia, tujukanlah mukamu kepada Gog di tanah Magog, yaitu raja agung negeri Mesekh dan Tubal dan bernubuatlah melawan dia dan katakanlah: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, Aku akan menjadi lawanmu, hai Gog raja agung negeri Mesekh dan Tubal.

Quran Al Anbiyaa’ 21:96
Hingga apabila dibukakan (tembok) Ya’juj dan Ma’juj, dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi.

Quran Al Kahfi 18:98
Dzulkarnain berkata: “Ini (dinding) adalah rahmat dari Tuhanku, maka apabila sudah datang janji Tuhanku, Dia akan menjadikannya hancur luluh; dan janji Tuhanku itu adalah benar“.


Gog Magog (Yajuj Majuj)

Dari Zainab Binti Jahsh -isteri Nabi SAW, berkata:

“Nabi SAW bangun dari tidurnya dengan wajah memerah, kemudian bersabda; “Tiada Tuhan selain Allah, celakalah bagi Arab dari kejahatan yang telah dekat pada hari kiamat,
(yaitu) Telah dibukanya penutup Ya-juj dan Ma-juj seperti ini !” beliau melingkarkan jari tangannya.
(Dalam riwayat lain tangannya membentuk isyarat 70 atau 90),
Aku bertanya; “Ya Rasulullah SAW, apakah kita akan dihancurkan walaupun ada orang-orang shalih ?”
Beliau menjawab; “Ya, Jika banyak kejelekan.”
(HR. Ahmad, Al-Bukhari dan Muslim)

Kami akan menelusuri sepak terjang Gog Magog (Yajuj Majuj), dimulai dari jaman Dhul Qarnayn, yang hidup pada masa Nabi Ibrahim sampai pada masa sekarang. Referensi pada masa lampau akan memberikan petunjuk ketika membahas masa sekarang di akhir artikel.

Gog Magog/Yajuj Majuj di masa Dhul Qarnayn

“Qarn” adalah tanduk. Jadi “qarnan”: 2 tanduk (qarnayn) karena kekuasaannya yang sangat luas (mengilustrasikan kekuasaannya dari tempat matahari terbit sampai terbenam). Tetapi “qarn” juga berarti masa/jangka waktu. Karena itulah dia dijuluki Dhul Qarnayn karena dia hidup untuk 2 masa.

Dhul Qarnayn adalah seseorang yang diberkati oleh Allah dengan kekuatan yang tidak dapat ditahan. Kekuatan untuk mengejar tujuan yang dia ingin dapatkan. Dan merupakan kekuatan untuk menyeimbangi super power pada masanya.
Menjadi setara dengan “negara penguasa” dunia. Dan definisi “negara penguasa” adalah negara yang ingin menggulingkan kebenaran di bumi. Ini adalah Dhul Qarnayn.

Pertama, Dhul Qarnayn seperti yang disebutkan dalam Quran adalah muslim. Kedua, Dhul Qarnayn adalah orang Arab. Dia telah disebutkan dalam puisi yang meriwayatkan bahwa Dzul ketika pergi ke Haji, dia sedang berjalan dan Ibrahim mendengar bahwa Dhul Qarnayn datang untuk Haji. Ketika Nabi Ibrahim lewat, Dhul Qarnayn menyapa.
Dhul Qarnayn hidup pada masa Nabi Ibrahim (2000SM)

Tetapi kekuatan Dhul Qarnayn berasal dari Iman. Iman kepada Allah. Ketika kekuatan bersandar pada dasar-dasar Iman,
Bagaimana kekuatan itu akan digunakan?

Quran sekarang ini menjelaskan perjalanan pertama Dhul Qarnayn di arah terbenamnya matahari. Dan di sana dia datang di oleh air berlumpur yang gelap. (Makna ini adalah di mana Allah telah membatasi dia untuk pergi). Dia datang di masyarakat, apa yang akan dilakukannya dengan orang-orang ini?

Dzul Qarnayn mengatakan: Mereka yang melakukan tindak “dhulm” (penindasan), Aku akan menghukum mereka. Dan sehingga daya dan kekuatan jika bersandar pada dasar-dasar iman, kekuasaan digunakan untuk menghukum penindas.
Dan kemudian ia berkata: Mereka yang memiliki iman, Iman PADA Tuhan, bukan iman pada uang…

Mereka yang memiliki iman dan yang benar dalam perilaku mereka, kita akan memperlakukan mereka dengan baik dan akan dihargai. Jadi ketika taat terletak di atas fondasi iman, kekuasaan taat akan digunakan untuk menghargai orang-orang yang memiliki iman dan tindakannya adalah benar.

Dan kemudian Dzul Qarnain bepergian ke arah yang berlawanan, ke arah terbitnya matahari. Disana ia menemukan orang-orang yang hidup primitif. Ketika kekuasaan bertumpu pada dasar-dasar iman, bagaimana kekuasaan akan menanggapi cara hidup primitif?

Kekuasaan ini digunakan untuk menghormati cara primitif hidup dan untuk memungkinkan orang-orang ini untuk melanjutkan jalan hidup mereka menurut adat mereka dan menjaga integritas mereka.

Sekarang Dzul Qarnain melakukan perjalanan ke arah ketiga, dan di sana dia datang di melewati antara 2 gunung dan dia datang di suatu bangsa.

Quran, Surah Al Kahfi 93-94
Hingga apabila dia telah sampai di antara dua buah gunung, dia mendapati di hadapan kedua bukit itu suatu kaum yang hampir tidak mengerti pembicaraan. Mereka berkata: “Hai Dzulkarnain, sesungguhnya Ya’juj dan Ma’juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?”


Dan quran menggambarkan orang-orang ini dan mendeskripsikan: Mereka (Dhul Qarnayn dan orang-orangnya) tidak bisa memahami bahasa mereka, tidak ada yang bisa memahami bahasa tersebut.
Kenapa tidak ada yang mengerti bahasa mereka?
Sederhana! karena orang-orang tersebut tidak pernah berinteraksi dengan seluruh umat manusia. Tidak pernah ada usaha dagang, sehingga Anda tidak harus melakukan perjalanan untuk belajar bahasa untuk berdagang. Mereka tidak pernah berjalan di atas panggung sejarah, seperti peradaban cina, seperti peradaban egyptian, seperti Babylon

Orang-orang yang tinggal ini pada dasarnya seperti suku-suku utama. Dan sehingga mereka tidak diketahui dalam sejarah. Tidak ada yang tahu bahasa mereka. Dzul Qarnain sekarang harus menggunakan penterjemah untuk akhirnya bisa saling berkomunikasi.

Orang-orang ini, ketika mereka dapat berkomunikasi dengan Dzul Qarnain, kemudian memberitahu kepadanya: “inna Ya’juj wa Ma’juj mufsidoun fil ard”. Oh Dzul Qarnain pasti Gog dan Magog adalah melakukan “fasad”, “fasad” di wilayah kami. Dan “fasad” dengan saat ini adalah segala sesuatu yang menjadi korup ketika disentuh.

Dapatkah Anda membantu kami?!!
(Bantuan seperti apa yang diinginkan mereka??)

Quran, Surah Al Kahfi 94
Mereka berkata: “Hai Dzulkarnain, sesungguhnya Ya’juj dan Ma’juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?”

Dapatkah anda membuat “DINDING” PENGHALANG untuk kami dari GOG MAGOG (YAJUJ MAJUJ)????

Permintaan yang aneh!
Sulit untuk dilakukan.
Mengapa mereka tidak meminta Dzul Qarnain, yang merupakan kekuatan yang berkuasa di dunia, untuk pergi ke sana dan mengalahkan mereka sehingga mereka keluar dari daerah tersebut dan tidak berani kembali di sana?
Tetapi tidak!
Orang-orang tersebut meminta:
Bisakah Anda membangun dinding penghalang?!!

DINDING PENGHALANG

Mengindikasikan bahwa meskipun Dhul Qarnain sangat kuat,
Dia tidak dapat menghancurkan mereka.

Semua yang dapat dilakukan adalah membangun dinding penghalang.
Bagaimana Dhul Qarnain menanggapinya?

Quran, Surah Al Kahfi 95

Dzulkarnain berkata: “Apa yang telah dikuasakan oleh Tuhanku kepadaku terhadapnya adalah lebih baik, maka tolonglah aku dengan kekuatan (manusia dan alat-alat), agar aku membuatkan dinding antara kamu dan mereka,


Dhul Qarnayn menegaskan kekuatan yang luar biasa dari Gog Magog (Yajuj Majuj), karena itu Dhul Qarnayn mengatakan: OK, saya tidak butuh uang anda. Bantulah aku dengan tenaga manusia dan alat-alat, bawakan kepada saya “zubar al Hadid” (blok dari besi).

Dan apa yang dilakukan oleh Dhul Qarnayn??

Quran, Surah Al Kahfi 96-97
Berilah aku potongan-potongan besi.” Hingga apabila besi itu telah sama rata dengan kedua (puncak) gunung itu, berkatalah Dzulkarnain: “Tiuplah (api itu).” Hingga apabila besi itu sudah menjadi (merah seperti) api, diapun berkata: “Berilah aku tembaga (yang mendidih) agar aku kutuangkan ke atas besi panas itu.”
Maka mereka tidak bisa mendakinya dan mereka tidak bisa (pula) melobanginya.


KEHANCURAN DINDING PENGHALANG YANG MELEPASKAN GOG MAGOG/YAJUJ MAJUJ

Quran, Surah Al Kahfi 98
Dzulkarnain berkata: “Ini (dinding) adalah rahmat dari Tuhanku, maka apabila sudah datang janji Tuhanku, Dia akan menjadikannya hancur luluh; dan janji Tuhanku itu adalah benar.”


Ketika Tuhan menggenapi janjinya (kedatangan Gog Magog/Yajuj Majuj), Dia akan menjadikan “dinding” BESI tersebut hancur luluh.

Dari Zainab Binti Jahsh -isteri Nabi SAW, berkata:

“Nabi SAW bangun dari tidurnya dengan wajah memerah, kemudian bersabda; “Tiada Tuhan selain Allah, celakalah bagi Arab dari kejahatan yang telah dekat pada hari kiamat, (yaitu) Telah dibukanya penutup Ya-juj dan Ma-juj seperti ini !” beliau melingkarkan jari tangannya.
(HR. Ahmad, Al-Bukhari dan Muslim)


Disebutkan dalam buku tafsir:
Khalifah mengirimkan ekspedisi sekitar tahun 50 hijriah untuk mencoba menemukan penghalang yang dibangun oleh Dzul Qarnain.
Ekspedisi itu kembali dengan berita bahwa mereka telah menemukan penghalang tersebut, dan penghalang itu telah runtuh.

Jadi, anda tidak perlu menunggu kedatangan Gog Magog/Yajuj Majuj di masa depan. Mereka sudah ada disini.

Lalu dimana letak PENGHALANG yang telah hancur saat ini?

LETAK PENGHALANG YANG HANCUR

Dimanakah “DINDING” PENGHALANG yang dibangun oleh Dhul Qarnain, yang telah dijelaskan oleh AlQuran??
Untuk mengetahuinya, kita dapat membaca petunjuk yang ada di Alkitab.

Alkitab Yehezkiel 38:3
dan katakanlah: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, Aku akan menjadi lawanmu, hai Gog raja agung negeri Mesekh dan Tubal.


Dan ayat yang sama dalam versi Inggris yang lebih lama, berbunyi demikian:

Bible Ezekiel 38:3
And say, Thus says the Lord God: Behold, I am against you, O Gog, chief prince (ruler) of Rosh, of Meshech, and of Tubal.


Alkitab memberi petunjuk pada Kitab Yehezkiel 38:3 bahwa GOG berasal dari MAGOG. Dan MAGOG yang dimaksudkan adalah daerah Rosh, Mesech dan Tubal.
Lalu dimanakan daerah Rosh, Mesech, dan Tubal saat ini???

Yehezkiel 38:3
Rosh hari ini adalah Russia.
Mesekh sekarang adalah Moskow, ibukota Rusia.
Dan Tubal saat ini adalah Tobolsk, bagian dari Russia.

Ke tiga(3) tempat yang disebutkan Alkitab semuanya berasal dari Rusia.
Cukup Aneh…!!
Tetapi ini adalah petunjuk yang kuat bahwa Dhul Qarnain pada saat itu berada pada wilayah Rusia ketika Dia dimintai tolong oleh orang-orang disana untuk melindungi mereka dari Yajuj Majuj (Gog Magog), dengan membangun “DINDING PENGHALANG”

Jadi bila kita mengumpulkan semua informasi yang didapat dari AlQuran dan Alkitab, kita akan menemui beberapa petunjuk tentang “DINDING” PENGHALANG ini.

1. Kedua puncak GUNUNG (Al Kahfi 96: …..Hingga apabila besi itu telah sama rata dengan kedua (puncak) gunung).
2. Lokasi Kedua puncak gunung tersebut di RUSIA. (Yehezkiel 38:3 dan katakanlah: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, Aku akan menjadi lawanmu, hai Gog raja agung negeri Mesekh (hari ini: Moskow) dan Tubal (Tobalsk)

Lalu dimanakan letak DINDING yang terletak diantara 2 gunung dan berada di RUSIA???

Lokasinya berada di PEGUNUNGAN KAUKASUS

Image
Pegunungan Kaukasus
Pegunungan Kaukasus membentang diantara Laut Hitam dan Laut Kaspia. Dan yang memisahkan RUSSIA empire dengan Kekhalifahan Arab
Image

Celah pada Pegunungan Kaukasus
DINDING PENGHALANG yang dibangun oleh masa Dhul Qarnain terletak pada 2 gunung (Quran Al Kahfi 96).

Disebutkan dalam buku tafsir:
Khalifah mengirimkan ekspedisi sekitar tahun 50 hijriah untuk mencoba menemukan penghalang yang dibangun oleh Dzul Qarnain.
Ekspedisi itu kembali dengan berita bahwa mereka telah menemukan penghalang tersebut, dan penghalang itu telah runtuh.

Jadi, bila ada yang mengatakan: Yajuj Majuj tidak akan datang sebelum Nabi Isa (Yesus) turun ke dunia, maka Kami mengatakan:”Silahkan tunggu saja…”

Berdasarkan petunjuk di Quran, Surah Al Kahfi…
Dan berdasarkan petunjuk di Alkitab, Kitab Yehezkiel
Gog Magog (Yajuj Majuj) memiliki wilayah di Russia.

GOG MAGOG/YAJUJ MAJUJ MASA SEKARANG

Untuk memahami Gog Magog saat ini, Kita harus melihat dulu sejarah Russia…
Sejarah yang ditutupi oleh para “elit” dunia


RUSSIA dan KERAJAAN KHAZAR

Rusia hari ini adalah dimana lokasi Kekaisaran Khazar berada di masa lalu.

Image
Kerajaan Khazar
Image
Kerajaan Khazar
Kerajaan Khazar berada di antara Laut Hitam dan Laut Kaspia. Wilayah yang sama yang ditinggali oleh Kekaisaran Rusia (saat ini terpecah menjadi Rusia dan beberapa negara)

Image
Wilayah Rusia
Para Khazar adalah semi-nomadic Turki dan orang-orang Mongol yang mendominasi padang Pontic dan Kaukasus Utara.

Mengapa suku Khazar?

Kekaisaran Khazar berada di antara 2 kekuatan superpower tetangganya, kearah Selatan dan Barat Khazaria berdiri Kekaisaran Byzantium yang maju dengan peradaban Timur Kristen Ortodoks. Kesebelah Tenggara, kerajaan Khazar berbatasan dengan Kekaisaran Islam, Kekhalifahan Arab.

Khazar sendiri adalah suku yang suka berperang dan masih memiliki kepercayaan paganisme (menyembah berhala), seperti kepercayaan suku-suku lainnya. Khazar mendapatkan tekanan yang terus-menerus dari tetangganya, apakah menerima agama Kristen atau Islam, akan tetapi penguasa bangsa Khazar, yang disebut Khakan, mendengar ada agama ketiga yaitu JUDAISME atau YAHUDI. Nampaknya untuk alasan-alasan kemandirian politik, Khakan mengumumkan bahwa bangsa Khazars menerima YAHUDI sebagai agama mereka.

Seluruh kelompok baru, bangsa Khazars yang suka berperang dan penganut paganisme (penyembah berhala), tiba-tiba menyatakan dirinya sebagai YAHUDI – menerima YAHUDI. Belajar bahasa Ibrani dan Slavia dan menjadi menetap di kota-kota di Kaukasus Utara dan Ukraina.

KHAZAR –> RUSSIA KINGDOM –> ISRAEL

Zionist Defector Benjamin Freedman:
“Jika Yesus (Nabi Isa a.s) adalah seorang YAHUDI, maka TIDAK ADA YAHUDI saat ini”


Yahudi yang sekarang BUKAN Yahudi yang pernah dituntun Nabi Musa keluar dari Mesir. Tetapi Yahudi yang sekarang adalah KHAZAR,
Suku penganut paganisme yang mengubah dirinya menjadi Yahudi untuk kepentingan Politik

Delapan (8) Perdana Mentri dan Mantan PM ISRAEL berasal dari RUSSIA KINGDOM
(semuanya berdasar informasi di wikipedia)

Image
Perdana Menteri Israel 1-3
1st Prime Minister of Israel: David ben Gurion, lahir di Płońsk, Polandia, bagian dari Kekaisaran RUSIA
Kutipan dari wikipedia
(http://en.wikipedia.org/wiki/David_Ben-Gurion)
David Ben-Gurion was born in Płońsk, Congress Poland which was then part of the Russian Empire


2nd Prime Minister of Israel: Moshe Sharett, Lahir di Kherson di Kekaisaran RUSIA (kini di Ukraina)

Kutipan dari wikipedia
(http://en.wikipedia.org/wiki/Moshe_Sharett)
Born in Kherson in the Russian Empire (today in Ukraine)


3rd Prime Minister of Israel: Levi Eshkol, lahir di desa Oratov, Governorat Kiev, Kekaisaran RUSIA

Kutipan dari wikipedia
(http://en.wikipedia.org/wiki/Levi_Eshkol)
Levi Eshkol (Shkolnik) was born in the village of Oratov, Kiev Governorate, Russian Empire (now Orativ, Vinnytsia Oblast, Ukraine)


Image
Perdana Menteri Israel 4 s/d 6
4rd Prime Minister of Israel: Golda Meir, lahir di Kiev, kekaisaran Rusia

Kutipan dari wikipedia
(http://en.wikipedia.org/wiki/Golda_Meir)
Golda Mabovitch (Ukrainian: Ґольда Мабович) was born on 3 May, 1898 in Kiev, Russian Empire, in present day Ukraine


5th Prime Minister of Israel: Yitzhak Rabin, lahir di Yerusalem, setelah Ayah dan Ibunya berimigrasi ke Palestina.
Ayahnya Nehemiah Rubitzov, lahir di Ukraina, kekaisaran Russia.
Ibunya Rosa Cohen, lahir di Mohilev, Belarus, kekaisaran Russia.

Kutipan dari Wikipedia
(http://en.wikipedia.org/wiki/Yitzhak_Rabin)
Rabin was born in Jerusalem, British Mandate of Palestine to Nehemiah and Rosa, two immigrants of the Third Aliyah, the third wave of Jewish immigration to Israel from Europe. Nehemiah Rubitzov was born in a small Ukrainian town in 1886. His father died when he was a child, and he worked to support his family from a young age. At the age of 18, he emigrated to the United States, where he joined the Poale Zion party and changed his surname to Rabin. In 1917, Nehemiah went to the British Mandate of Palestine with a group of volunteers from the Jewish Legion. Yitzhak’s mother, Rosa Cohen, was born in 1890 in Mohilev in Belarus.


6th Prime Minister of Israel: Menachem Begin, lahir di Zeev Dov dan Hassia Biegun di Brest-Litovsk, (Brest), kota yang menjadi bagian kekaisaran RUSSIA, yang terkenal dengan lulusan Talmudnya.

Kutipan dari wikipedia:
(http://en.wikipedia.org/wiki/Menachem_Begin)
Begin was born to Zeev Dov and Hassia Biegun in Brest-Litovsk, (Brest), a town then part of the Russian Empire which was known for its Talmudic scholars. He was the youngest of three children.

Image
Perdana Menteri Israel ke 7 s/d 9
7th Prime Minister of Israel: Yitzhak Shamir, lahir di Ruzhany, kekaisaran RUSSIA

Kutipan dari wikipedia:
(http://en.wikipedia.org/wiki/Yitzhak_Shamir)
Yitzhak Shamir was born Icchak Jeziernicky in Ruzhany (Yiddish: Rozhinoy, Polish: Różana), Russian Empire (now Belarus)

8th Prime Minister of Israel: Shimon Peres, lahir di Wiszniewo, Poland, kekaisaran Russia
9th Prime Minister of Israel: Shimon Peres

Kutipan dari wikipedia
(http://en.wikipedia.org/wiki/Shimon_Peres)
Shimon Peres was born Szymon Perski on 2 August 1923 in Wiszniewo, Poland (now Višnieva, Belarus)


Jika penjelasan diatas dirangkum, maka kita dapat melihat persamaan dari kesemuanya, yang membuktikan mereka BUKAN YAHUDI, tetapi “YAHUDI” KHAZAR

DELAPAN (8) Perdana Menteri ISRAEL adalah KHAZAR:
1. David ben Gurion, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA
2. Moshe Sharett, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA
3. Levi Eshkol, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA
4. Golda Meir, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA
5. Yitzhak Rabin, lahir di Yerusalem, Palestina, anak dari imigran.
– Ayahnya Nehemiah Rubitzov, lahir di Ukraina, Kekaisaran RUSIA
– Ibunya Rosa Cohen, lahir di Mohilev, Belarus, Kekaisaran RUSIA
6. Menachem Begin, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA
7. Yitzhak Shamir, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA
8. Shimon Peres, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA

Sebagaimana tertulis di Alkitab
Bible Ezekiel 38:3
And say, Thus says the Lord God: Behold, I am against you, O Gog, chief prince (ruler) of Rosh (today Russia), of Meshech (Moskow), and of Tubal (Tobolsk).


Dan sebagaimana petunjuk yang ada dalam AlQuran
Quran, Surah Al Kahfi 93-94
Hingga apabila dia telah sampai di antara dua buah gunung, dia mendapati di hadapan kedua bukit itu suatu kaum yang hampir tidak mengerti pembicaraan. Mereka berkata: “Hai Dzulkarnain, sesungguhnya Ya’juj dan Ma’juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?”

Selamat datang di dunia Gog Magog (Yajuj Majuj)

KHAZARIA LAMA:

Image
Kerajaan Khazar
KHAZARIA BARU:

Image
Bendera Israel
Image
Bermakna 666
KESIMPULAN:

GOG MAGOG/YAJUJ MAJUJ adalah suku yang tinggal di utara Pegunungan Kaukasus. Tidak lain adalah wilayah Rusia hari ini. Rusia sendiri adalah warisan dari Khazar Empire yang menganut agama Yahudi dan menjadi Yahudi, bukan karna mereka Yahudi, tetapi tidak ingin mendapatkan tekanan terus menerus dari Kekaisaran Byzantium yang menganut kristen dan Kekhalifahan Arab yang menganut Islam. Khazar saat ini terkonsentrasi di Israel, Tujuh (7) Perdana Menteri Israel adalah Khazar yang lahir di RUSIA, Satu (1) PM Israel lahir di Yerusalem, tetapi merupakan anak dari imigran yang berasal dari RUSIA.

ISRAEL hari ini adalah KHAZAR di masa lalu…,
KHAZAR di masa lalu adalah GOG MAGOG…, YAJUJ MAJUJ di masa Dhul Qarnain


Image
Yahudi murni menolak Zionis dan negara Israel
Selamat datang Gog Magog (Yajuj Majuj) – Pencuri identitas Yahudi
dicopas bulet2 dari SINI :green:



NB: GW GAK PENGEN DEBAT DISINI, GW PENGEN TUKAR OPINI...
yg masih nekad debat = :stun: ' :stun: N


monggo kita bahas sama2.... :turban:
cah_TK_nol_besar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 129
Joined: Mon Feb 13, 2012 7:57 pm

Re: Yajuj Majuj/Gog Magog

Postby Utbahbinabuwaqqash » Sun Apr 15, 2012 1:06 am

Mau nanya bos!
Gambar Bintang Daud / bendera Israel yg kamu diartikan 666.
Bintang ke 2, 6 segitiga kecil
Bintang ke 3, 6 sisi segi enam
Bintang ke 1, itu 6 apa?
Utbahbinabuwaqqash
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1116
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Yajuj Majuj/Gog Magog

Postby Mahasiswa98 » Sun Apr 15, 2012 1:21 am

ckckkc astaga ternyata TUHAN SEJATI bisa salah yah milih bangsa PILIHAN NYA kwkkwkkwkw

:rolling: :rolling: :rolling:
:rolling: :rolling: :rolling:
:rolling: :rolling: :rolling:

ato yang nulis buku yang *** wkwkwkw

HOAXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
User avatar
Mahasiswa98
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1395
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Yajuj Majuj/Gog Magog

Postby Aku-Suka-Hujan » Sun Apr 15, 2012 2:10 am

Benarkah Yahudi sekarang itu keturunan Khazar?

Ladies and Gentlement, welcome to 21th Century, saya perkenalkan:
TADA... Genetic analysis... dan mbah Google juga NCBI...
Dengan mempergunakan sedikit sampel DNA sel dan DNA mitokondria Anda, para ahli sekarang dapat memperkirakan sedekat apa hubungan kekerabatan Anda dengan orang lain...

yang dites adalah:
Kromosom Y (yang diwariskan dari ayah ke anak laki-laki dan hampir selalu tidak berubah) dan tiap daerah punya sedikit perbedaan dalam apa yang kita sebut HAPLOGROUP. Saya (keturunan China) cenderung Kromosom Y saya mempunyai Haplogroup O. Sedangkan orang Indonesia (pribumi) cenderung akan mempunyai Haplogroup R... hal ini disebabkan leluhur kita berbeda... Dengan ini Anda bisa tahu leluhur Anda sama atau tidak...
dan
Kromosom Mitokondria (yang didapatkan dari ibu, dan hampir tidak pernah berubah).

Saya pilih kelompok Yahudi Ashkenazi... Karena mereka adalah etnik Yahudi terbanyak di Eropa Timur (Rusia dan sekitarnya)

Hasil analisis Kromosom Y (Leluhur dari sisi Ayah):
http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC1274378/
The Y Chromosome Pool of Jews as Part of the Genetic Landscape of the Middle East
http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/14740294
Contrasting patterns of Y chromosome variation in Ashkenazi Jewish and host non-Jewish European populations.

Image
Hmmm... Berdasarkan analisis DNA kromosom Y.... Ashkenazi dan orang Khazar (Turki) tidak ada hubungan yang dekat... Ashkenazi malah lebih dekat hubungannya dengan orang Palestina, Siria dan Yordania... Wow... Berarti leluhur mereka asalnya dari Palestina! I can't believe it! :supz:

Hanya ~11% populasi Yahudi Ashkenazi yang mempunyai Haplotipe R1 (Kaukasus) (Khazar itu termasuk Kaukasus)... Proporsi sedemikian juga ditemukan pada orang Timur Tengah lainnya. (jadi tidak mempunyai makna selain leluhur mereka dulu pernah kawin dengan orang Kaukasus).
Adalah hal yang unik lagi bahwa kromosom Y pada orang Ahkenazi tidak banyak berubah... Hal ini dihubungkan dengan kebiasaan mereka yang 'HANYA MENGAWINI ORANG ASHKENAZI", sehingga terdapat lebih dari 25 penyakit turunan yang umum ditemukan pada orang Ashkenazi... Makanya ga boleh 'inbreeding' ya..

Hasil Analisis Mitokondria (Leluhur dari sisi Ibu)
http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC1380291
The Matrilineal Ancestry of Ashkenazi Jewry: Portrait of a Recent Founder Event

Wah ternyata hampir setengah orang Ashkenazi adalah turunan dari setidaknya 4 wanita yang mempunyai variasi mitokondria haplogroup K yang tidak ditemukan di populasi lainnya. Dari studi yang sama juga ditemukan bahwa mitokondria orang Yahudi Ashkenazi sangat berbeda dengan variasi haplogroup mitokondria orang Rusia, Polandia, maupun orang Jerman dibandingkan dengan variasi antara 2 kelompok Yahudi yang berbeda (Sephardim dan Ashkenazi)... Dan lebih dekat dengan hamplogroup mitokondria dari daerah Levant (Palestina-Siria)... WOW... I CAN't BELIEVE IT!!!!!!!!

Jadi antara klaim-klaim ga berdasar dan ilmu pengetahuan... Saya pilih sains...
Nanti orang Indonesia perlu tes Haplogroup Kromosom Y... siapa tahu orang Indonesia adalah keturunan orang Yahudi juga.... :P :rofl: :supz: :rolling:
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Yajuj Majuj/Gog Magog

Postby Jengkol » Sun Apr 15, 2012 3:47 am

jiahahaha...niat bener ni taqiyahnya...salut!!! =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>

kalian memank kalo mereka-reka muslihat paling jagonya... dr segi kromosom aja udah terbantahkan, dr segi teori aburadul, dr segi bendera apa lagi :rolling: kalo mau mempertanyakan mereka yahudi apa bukan...sono ke israel aje... soalnye gw bukan yahudi :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
gimana ada gk ya di FFI ini orang yahudi???...ayo yg yahudi...ngaku \:D/ ...ntar dikasi bidadari atu jatah si cah_TK_nol_besar :supz:
User avatar
Jengkol
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 166
Joined: Fri Jan 20, 2012 10:52 pm
Location: ya diatas pohon jengkollah...moso jengkol nongkrongye di pohon korma??? ntar mamad kejengkolan

Re: Yajuj Majuj/Gog Magog

Postby walet » Sun Apr 15, 2012 5:11 am

cah_TK_nol_besar wrote:SELAMAT DATANG Gog Magog (Yajuj Majuj) – Pencuri identitas Yahudi
Image
Bendera Israel

Bermakna 666


Bintangnya cuma 1 kok? Kan cuma 6, bukan 666.
Cocokmologi lagi.

Wahyu 13:18
Inilah teka-teki yang memerlukan pemikiran yang cermat untuk dapat memecahkannya. Orang yang sanggup hendaknya memecahkan kode ini: huruf-huruf dalam namanya itu masing-masing mempunyai nilai bilangan, dan jumlah nilai bilangan itu ialah 666.

Jumlahnya 666, enam ratus enam puluh enam, bukan angka 6 yang 3 kali.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Yajuj Majuj/Gog Magog

Postby walet » Sun Apr 15, 2012 5:15 am

cah_TK_nol_besar wrote:SELAMAT DATANG Gog Magog (Yajuj Majuj) – Pencuri identitas Yahudi
Image
Bendera Israel

Bermakna 666


http://en.wikipedia.org/wiki/Star_of_David#History

Origin of the name

The name 'Shield of David' was used by at least the 11th century as a title of the God of Israel, independent of the use of the symbol. The phrase occurs independently as a Divine title in the Siddur, the traditional Jewish prayer book, where it poetically refers to the Divine protection of ancient King David and the anticipated restoration of his dynastic house, perhaps based on Psalm 18, which is attributed to David, and in which God is compared to a shield (v. 31 and v. 36). The term occurs at the end of the "Samkhaynu/Gladden us" blessing, which is recited after the reading of the Haftara portion on Saturday and holidays.[5]
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Yajuj Majuj/Gog Magog

Postby cah_TK_nol_besar » Sun Apr 15, 2012 8:10 am

Aku-Suka-Hujan wrote:Benarkah Yahudi sekarang itu keturunan Khazar?

Ladies and Gentlement, welcome to 21th Century, saya perkenalkan:
TADA... Genetic analysis... dan mbah Google juga NCBI...
Dengan mempergunakan sedikit sampel DNA sel dan DNA mitokondria Anda, para ahli sekarang dapat memperkirakan sedekat apa hubungan kekerabatan Anda dengan orang lain...

yang dites adalah:
Kromosom Y (yang diwariskan dari ayah ke anak laki-laki dan hampir selalu tidak berubah) dan tiap daerah punya sedikit perbedaan dalam apa yang kita sebut HAPLOGROUP. Saya (keturunan China) cenderung Kromosom Y saya mempunyai Haplogroup O. Sedangkan orang Indonesia (pribumi) cenderung akan mempunyai Haplogroup R... hal ini disebabkan leluhur kita berbeda... Dengan ini Anda bisa tahu leluhur Anda sama atau tidak...
dan
Kromosom Mitokondria (yang didapatkan dari ibu, dan hampir tidak pernah berubah).

Saya pilih kelompok Yahudi Ashkenazi... Karena mereka adalah etnik Yahudi terbanyak di Eropa Timur (Rusia dan sekitarnya)

Hasil analisis Kromosom Y (Leluhur dari sisi Ayah):
http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC1274378/
The Y Chromosome Pool of Jews as Part of the Genetic Landscape of the Middle East
http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/14740294
Contrasting patterns of Y chromosome variation in Ashkenazi Jewish and host non-Jewish European populations.

Image
Hmmm... Berdasarkan analisis DNA kromosom Y.... Ashkenazi dan orang Khazar (Turki) tidak ada hubungan yang dekat... Ashkenazi malah lebih dekat hubungannya dengan orang Palestina, Siria dan Yordania... Wow... Berarti leluhur mereka asalnya dari Palestina! I can't believe it! :supz:

Hanya ~11% populasi Yahudi Ashkenazi yang mempunyai Haplotipe R1 (Kaukasus) (Khazar itu termasuk Kaukasus)... Proporsi sedemikian juga ditemukan pada orang Timur Tengah lainnya. (jadi tidak mempunyai makna selain leluhur mereka dulu pernah kawin dengan orang Kaukasus).
Adalah hal yang unik lagi bahwa kromosom Y pada orang Ahkenazi tidak banyak berubah... Hal ini dihubungkan dengan kebiasaan mereka yang 'HANYA MENGAWINI ORANG ASHKENAZI", sehingga terdapat lebih dari 25 penyakit turunan yang umum ditemukan pada orang Ashkenazi... Makanya ga boleh 'inbreeding' ya..

Hasil Analisis Mitokondria (Leluhur dari sisi Ibu)
http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC1380291
The Matrilineal Ancestry of Ashkenazi Jewry: Portrait of a Recent Founder Event

Wah ternyata hampir setengah orang Ashkenazi adalah turunan dari setidaknya 4 wanita yang mempunyai variasi mitokondria haplogroup K yang tidak ditemukan di populasi lainnya. Dari studi yang sama juga ditemukan bahwa mitokondria orang Yahudi Ashkenazi sangat berbeda dengan variasi haplogroup mitokondria orang Rusia, Polandia, maupun orang Jerman dibandingkan dengan variasi antara 2 kelompok Yahudi yang berbeda (Sephardim dan Ashkenazi)... Dan lebih dekat dengan hamplogroup mitokondria dari daerah Levant (Palestina-Siria)... WOW... I CAN't BELIEVE IT!!!!!!!!

Jadi antara klaim-klaim ga berdasar dan ilmu pengetahuan... Saya pilih sains...
Nanti orang Indonesia perlu tes Haplogroup Kromosom Y... siapa tahu orang Indonesia adalah keturunan orang Yahudi juga.... :P :rofl: :supz: :rolling:

makasih sumbangannya om...
dan dari sumbangan om ASH diatas salah satu bukti juga bahwa Yahudi Khazar (tempat lahir PM2 Israel) bukan orang Yahudi murni, berhati2lah agama tetangga budak Yahudi dalam memilih majikannya :green:
cah_TK_nol_besar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 129
Joined: Mon Feb 13, 2012 7:57 pm

Re: Yajuj Majuj/Gog Magog

Postby a_man » Sun Apr 15, 2012 8:26 am

muslim nuding israel sbg yahudi abal2, biar nanti muslim bisa klaim DIRINYA lah yahudi yg asli.

ooww kolor ente keliataaan......
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Yajuj Majuj/Gog Magog

Postby cah_TK_nol_besar » Sun Apr 15, 2012 8:29 am

Utbahbinabuwaqqash wrote:Mau nanya bos!
Gambar Bintang Daud / bendera Israel yg kamu diartikan 666.
Bintang ke 2, 6 segitiga kecil
Bintang ke 3, 6 sisi segi enam
Bintang ke 1, itu 6 apa?

bintang segi enam
cah_TK_nol_besar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 129
Joined: Mon Feb 13, 2012 7:57 pm

Re: Yajuj Majuj/Gog Magog

Postby Aku-Suka-Hujan » Sun Apr 15, 2012 11:05 am

cah_TK_nol_besar wrote:makasih sumbangannya om...
dan dari sumbangan om ASH diatas salah satu bukti juga bahwa Yahudi Khazar (tempat lahir PM2 Israel) bukan orang Yahudi murni, berhati2lah agama tetangga budak Yahudi dalam memilih majikannya


Saya tidak tahu apakah pembahasan saya susah dimengerti atau anda salah paham. namun sepertinya anda salah paham deh... Yang dituduh sebagai Yahudi Khazar itu adalah Yahudi kelompok Ashkenazi (yang banyak terdapat di Eropa Timur)...
Berdasarkan kromosom Y jalur patrilineal (jalur ayah), hanya 11% orang Ashkenazi yang memiliki haplogrup R1a (bandingkan dengan 55-60% orang Rusia, dan ~10% pada orang Irak dan Siria sekarang) yang berarti kalaupun ada percampuran pernikahan kontribusi kromosom Y (yang diwariskan dari ayah) hanya sedikit dan tidak signifikan... (Ingat kalau orang Ashkenazi gemar menikah sepupu, dan tidak suka menikah campur dengan orang2 di sekitarnya)
Dan kromosom Y R1a ini hanya ditemukan dalam proporsi yang tinggi pada orang Eropa tengah (polandia, Jerman, Austria, Balkan), Eropa Timur (negara2 Slavia dan Rusia), Asia Tengah (Daerah Kaukasus dan Kaspia) dan Asia Selatan. Hal ini berarti orang Yahudi Ashkenazi hampir secara murni berasal dari sekelompok pria yang leluhurnya berasal dari sekelompok orang yang berasal dari daerah Levant (Palestina-Siria) alias lokasi Israel jaman dulu...
Dalam hal DNA mitokondria jalur matrilineal (jalur ibu), 40-50% mempunyai DNA mitokondria yang khas daerah Levant. Sisanya merupakan campuran berbagai mitokondria Afrika, Asia dan Eropa, hal ini dihubungkan karena konon waktu Diaspora 'pemberontakan Yahudi' tahun 100-200 M, orang Yahudi kabur dari Eropa dan Levant ke daerah Kaukasus-Ural (leluhur Ashkenazi) atau ke daerah Iberia (leluhur Sephardi) atau ke Mesopotamia (Mizrahi) atau ke Afrika Utara (bahkan ada yang kabur sampai India dan Afrika Timur) untuk menghindari diskriminasi dan penghukuman karena memberontak dari Pemerintah Kekaisaran Roma. Nah yang kabur umumnya adalah laki-laki dan jumlah perempuan Yahudi yang ikut hanya sedikit (mungkin hanya setengah jumlah laki-laki).

Ingat, kalau orang tuduhan Yahudi Ashkenazi sebenarnya adalah orang Khazar secara genetik tidak memiliki dasar yang solid. Kalau benar Yahudi Ashkenazi adalah orang Khazar maka mereka WAJIB punya variasi haplogroup yang menyerupai dengan Haplogroup orang Eropa Timur atau Turki, namun kenyataan variasi Haplogroup orang Yahud lebih mendekati variasi Haplogroup orang Timur Tengah. Bahkan kesamaan variasi haplogroup antara orang-orang Yahudi (katakanlah Ashenazi dan Sephardi) lebih sama jika dibandingkan dengan variasi haplogroup orang Eropa Timur.

Intinya: Orang Yahudi Ashkenazi leluhurnya dapat ditelusuri hingga daerah Siria-Palestina... Bukan ke daerah Kaukasus seperti yang dituduhkan bahwa Ashkenazi = Khazar

Mengenai sebutan budak orang Yahudi? Saya heran dari mana Anda dapat pikiran demikian...
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Yajuj Majuj/Gog Magog

Postby kufirandproud » Sun Apr 15, 2012 3:53 pm

Bible Ezekiel 38:3
And say, Thus says the Lord God: Behold, I am against you, O Gog, chief prince (ruler) of Rosh, of Meshech, and of Tubal.



Alkitab memberi petunjuk pada Kitab Yehezkiel 38:3 bahwa GOG berasal dari MAGOG. Dan MAGOG yang dimaksudkan adalah daerah Rosh, Mesech dan Tubal.
Lalu dimanakan daerah Rosh, Mesech, dan Tubal saat ini???

Yehezkiel 38:3
Rosh hari ini adalah Russia.
Mesekh sekarang adalah Moskow, ibukota Rusia.
Dan Tubal saat ini adalah Tobolsk, bagian dari Russia.

jgn suka cucokmology yah,ingat kitab yehezkiel itu dibuat dijaman apa?? apakah yakin negara rusia atu kerajaan rusia sudah ada
ingat yah rusia sebelum tahun 1991 itu bernama uni soviet
jgn krn hanya namanya mirip yah....
belajar nih silakan=

http://en.wikipedia.org/wiki/Russia
Etymology
Main articles: Rus' people and Rus (name)

The name Russia is derived from Rus, a medieval state populated mostly by the East Slavs. However, this proper name became more prominent in the later history, and the country typically was called by its inhabitants "Русская Земля" (russkaya zemlya) which could be translated as "Russian Land" or "Land of Rus'"
+++++++++
The nation's history began with that of the East Slavs, who emerged as a recognizable group in Europe between the 3rd and 8th centuries AD.[14] Founded and ruled by a Varangian warrior elite and their descendants, the medieval state of Rus arose in the 9th century. In 988 it adopted Orthodox Christianity from the Byzantine Empire
>>>>>>ditahun 1991 pemerintahan baru ingin mengganti nama uni soviet dan mengambil ide dr istilah lama yakni land of rus yg dipopulerkan sekitar antara abad 3 s/d 8





http://id.wikipedia.org/wiki/Moskwa>>>>> jelas kota ini tdk pernah disebut dibawah tahun 1147
http://en.wikipedia.org/wiki/Tobolsk
History

It was founded by Yermak Timofeyevich's Cossacks in 1585–1586 during the first Russian advance into Siberia near the ruins of the Khanate of Sibir's capital,
>>>>>>>>penamaan kota ini kemungkinan org diats tsbt


jd bakar aja itu buku krn hoax dan cucokmology saja .buatan org yg yahudiphobia :rofl:
kufirandproud
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 520
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: Yajuj Majuj/Gog Magog

Postby Aku-Suka-Hujan » Sun Apr 15, 2012 4:55 pm

Mengenai Darial Gorge yang katanya merupakan lokasi dinding Yajuj dan Majuj dalam Quran.

Darial Gorge (Celah Darial) berasal dari bahasa Persia Dar-E Alan. Atau gerbang orang Alan (orang Alan termasuk rumpun orang Iran Timur, mereka terkenal sebagai penggembala dan kesatria berkuda yang menakutkan). Selain itu masih ada celah Derbent yang dianggap lokasi gerbang Alexander.

Celah Darial dan Celah Derbent adalah 2 celah yang sangat penting karena keduanya adalah pintu masuk dan keluar wilayah Kaukasus. Negara manapun yang menguasai celah ini dapat membatasi pergerakan dari utara dan selatan Kaukasus.
Celah Darial telah dikuasai banyak negara sepanjang sejarah umat manusia dan hampir selalu dibentengi oleh negara yang menguasainya.

Pada saat Kerjaan Sassanid Persia menaklukan Armenia, celah Darial masuk ke dalam kekuasaan mereka tahun 200an. Raja Kavad I kemudian mendirikan Bendungan antara Shirvan dan Celah Darial. Lalu anaknya Raja Khosrau I membangun benteng di Celah Darial.
Kemudian datang orang Turki dan orang Arab lalu orang Rusia dan kemudian datang masa modern...

Sebenarnya antara Darial dan Derbent (Pintu tertutup dalam bahasa Persia), masih ada sebuah dinding batu yang berada di sebelah timur laut Kaspia yang dianggap PINTU GERBANG ALEXANDER tepatnya di Gorgan... Di dekat sana ada tembok sepanjang 170 km dari batu bata yang didirikan semasa kerajaan Partia (jadi seumuran dengan tembok besar China) yang kemudian diperkuat dan dibangun ulang oleh Sassanid Persia... Tembok batu ini memanjang dari laut Kaspia hingga pegunungan Pishmakar di Timur.
Image
TAPIIIIIIIIIIIIIIIIIIII.... Ini tembok dari batu bata... Bukan dari logam.......

Anda tahu yang namanya Alexander Romance? Alexander Romance adalah salah satu genre fiksi yang populer di Yunani, Italia dan Mesopotamia yang menceritakan petualangan Alexander menaklukan Asia. Ini adalah 'Star Wars', 'Harry Potter' dan 'Twilight'-nya Timur tengah abad ke-3 sampai abad ke-12. Berbagai penulis menulis versi mereka masing-masing dalam bahasa mereka masing-masing, Aram Siriak, Koptik-Mesir, Yunani, Latin, bahasa-bahasa Persia...
Naskah tertua ditemukan pada abad ke-3 M dalam bahasa Yunani yang konon ditulis oleh Calisthenes... Di sini Alexander digambarkan sebagai tokoh mesiastik nasional Yunani, dilahirkan ratu Calisto setelah dihamili Zeus, pertemuan yang ajaib dengan ratu Amazon dari India, perang dan sihir, ikan mengaruniakan keabadian, Alexander mendirikan tembok, menjinakkan Bucephalus kuda terliar dari segala kuda, lalu Alexander mati dan petualangannya di 'alam seberang'...
Sebagian besar orang Eropa yang familiar mengenai legenda Alexander juga mengetahui mengenai hal ini...
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Yajuj Majuj/Gog Magog

Postby Utbahbinabuwaqqash » Mon Apr 16, 2012 5:32 pm

Utbahbinabuwaqqash wrote:Mau nanya bos!
Gambar Bintang Daud / bendera Israel yg kamu diartikan 666.
Bintang ke 2, 6 segitiga kecil
Bintang ke 3, 6 sisi segi enam
Bintang ke 1, itu 6 apa?

cah_TK_nol_besar wrote:bintang segi enam

weleh...weleh... jadi maksudmu arti 666 di bendera Israel itu cocokmology dari:
6 segitiga kecil (oke aku bisa liat, ada!)
6 sisi segi enam (oke aku bisa liat, ada!)
6 bintang segi enam (mana 6 bintang segi enamnya??????) hi..hi..hi..
Cocokmology sih oke2 aja bos! boleh2 aja asal bisa dilihat trus kemudian bisa dicocok-cocokkan.
Lha kamu mau cocokmology tapi yg di-cocokmology-kan aja ga ada! hi..hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1116
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Yajuj Majuj/Gog Magog

Postby walet » Tue Apr 17, 2012 12:05 am

cah_TK_nol_besar wrote:bintang segi enam


Hubungannya sama 666 apa?
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Yajuj Majuj/Gog Magog

Postby Aku-Suka-Hujan » Tue Apr 17, 2012 1:52 pm

Halo ini ASH lagi..
Hari ini saya mau membahas Yehezkiel 38:3

Kita akan membahas isi dari:
Bible Ezekiel 38:3
And say, Thus says the Lord God: Behold, I am against you, O Gog, chief prince (ruler) of Rosh, of Meshech, and of Tubal.


Ini teks Ibraninya:
וְאָ֣מַרְתָּ֔ כֹּ֥ה אָמַ֖ר אֲדֹנָ֣י יְהוִ֑ה הִנְנִ֤י אֵלֶ֙יךָ֙ גֹּ֔וג נְשִׂ֕יא רֹ֖אשׁ מֶ֥שֶׁךְ וְתֻבָֽל׃
Yuk kita analisis kata per kata:
wə·’ā·mar·tā, וְאָ֣מַרְתָּ֔ dan berkata
kōh כֹּ֥ה Demikian
’ā·mar אָמַ֖ר Berkata
’ă·ḏō·nāy Yah·weh אֲדֹנָ֣י יְהוִ֑ה Yahweh tuanmu (atau lebih tepatnya YAHWEH tuhanmu atau YAHWEH allahmu)
hin·nî הִנְנִ֤י Lihatlah
’ê·le·ḵā אֵלֶ֙יךָ֙ Melawan (subyek pertama singular - aku)
gō·wḡ, גּ֔וֹג Gog
nə·śî נְשִׂ֕יא Pangeran
rōš רֹ֖אשׁ pemimpin (kepala)
me·šeḵ מֶ֥שֶׁךְ Mesek
wə·ṯu·ḇāl. וְתֻבָֽל׃ dan Tubal

Ternyata, kata Ros (רֹ֖אשׁ) itu bermakna pemimpin... namun ada juga penterjemah yang menterjemahkan menjadi "negeri Rosh".kata Ros muncul 588 dalam Perjanjian Lama.
Kata ini diterjemahkan:
Kepala (bagian awal dari sebuah benda atau hewan atau manusia) [misal Kejadian 3:15], permulaan atau awal [misal Keluaran 12:2], puncak (gunung atau bukit) [Keluaran 19:20] dan pemimpin [misal 2 Samuel 23:8].
Kata ROS mungkin mirip secara semantik dengan kata "Kepala" dalam bahasa Indonesia.
Pada Yehezkiel 38:3 kata 'Ros' dipergunakan untuk makna yang sama seperti kata 'Kepala' sewaktu digunakan dalam "Kepala Suku" atau "Kepala Pemerintahan Indonesia", yakni pemimpin.

Benarkah Rosh merujuk pada Rusia? Pertama kita harus anggap kitab Yehezkiel adalah sebuah kitab Nubuatan (prophecy).
Yehezkiel 38 menubuatkan penghukuman kepada Gog dan tanah Mesek dan Tubal.
Di mana Mesek dan Tubal? Dalam Alkitab setiap kali menyebut nama Mesek pasti dikaitkan dengan Tubal. Dan juga Alkitab merujuk daerah utara sebagai daerah dari mana Mesek dan Tubal berada (Yeh 32:26; 38:2-3; 39:1).
Penggabungan nama ini sepertinya berhubungan dengan nama Tabal dan Musku atau Musyku dalam ukiran-ukiran Asyur (Assyria) juga nama Tibarenoi dan Moskhoi dalam Historia-nya Herodotus (ahli geografi Yunani Kuno).
Menurut catatan tahunan Tiglat-Pileser I raja agung Asyur pada abad 12, menyebutkan orang Musyaka memiliki 20 ribu tentara di daerah utara. Kemungkinan di daerah timur Laut Hitam (lihat peta Asyrria kuno). Pada catatan tahunan raja-raja berikutnya yakni raja Tukulti-Ninurta II dan Asyurbanipal II pada abad 9 orang-orang ini disebut orang Musku atau Muski. Pada catatan tahunan Raja Sargon, Mi-ta-a adalah pemimpin orang Muski.
Ada yang menyebutkan bahwa Mi-ta-a adalah Raja Midas dari kerajaan orang Frigia.
Pada masa kekuasaan Persia Akkaemenid, Herodotus menyebutkan bahwa Satrapi (provinsi) ke-19 dari Raja Darius adalah Musku dan raja Darius membawa orang-orang Musku dalam penyerangan ke Yunani.
Kesemua keterangan ini menunjukkan bahwa orang Musku dan Tubal sepertinya merujuk pada suatu kelompok (kemungkinan termasuk suku Indo-Eropa Timur [Iran?]) yang tinggal di daerah Timur atau Selatan Laut hitam hingga Anatolia (Turki modern) Timur selama abad 18-6 SM.
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Yajuj Majuj/Gog Magog

Postby Rashidi » Tue Apr 17, 2012 2:03 pm

kalo menurut: http://futurehistory.yadayahweh.com/Fut ... n.Prophecy
Rusia bukanlah yang disebut dengan Gog / Magog, meskipun Rusia akan turut terseret oleh perang yg dimulai/diprakarsai oleh Gog / Magog.
Perang apa itu? Perang menyerbu wilayah Israel, yang artinya Gog / Magog BUKANLAH Yahudi yang berada diwilayah Israel saat ini.
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Re: Yajuj Majuj/Gog Magog

Postby cah_TK_nol_besar » Thu Apr 26, 2012 6:57 pm

Hihihih..
sebetulnya gw juga antara percaya dan tidak percaya ma analisa yg gw copaskan diatas...

walet wrote:
Bintangnya cuma 1 kok? Kan cuma 6, bukan 666.
Cocokmologi lagi.

Wahyu 13:18
Inilah teka-teki yang memerlukan pemikiran yang cermat untuk dapat memecahkannya. Orang yang sanggup hendaknya memecahkan kode ini: huruf-huruf dalam namanya itu masing-masing mempunyai nilai bilangan, dan jumlah nilai bilangan itu ialah 666.

Jumlahnya 666, enam ratus enam puluh enam, bukan angka 6 yang 3 kali.

walet wrote:
Hubungannya sama 666 apa?


wkwkwk standart ganda...
Yesus bilang : Aku cuma utusan Tuhan...
lu bisa bilang dia Tuhan..
la ini 6 + 6 + 6 = 666
kenapa lu ribut...
yg cucokmology yg mana? :green:

Utbahbinabuwaqqash wrote:weleh...weleh... jadi maksudmu arti 666 di bendera Israel itu cocokmology dari:
6 segitiga kecil (oke aku bisa liat, ada!)
6 sisi segi enam (oke aku bisa liat, ada!)
6 bintang segi enam (mana 6 bintang segi enamnya??????) hi..hi..hi..
Cocokmology sih oke2 aja bos! boleh2 aja asal bisa dilihat trus kemudian bisa dicocok-cocokkan.
Lha kamu mau cocokmology tapi yg di-cocokmology-kan aja ga ada! hi..hi..hi..


o'on bangga..
gw perjelas gambarnya biar lu gak bingung..
Image

Uploaded with ImageShack.us
cah_TK_nol_besar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 129
Joined: Mon Feb 13, 2012 7:57 pm

Re: Yajuj Majuj/Gog Magog

Postby cah_TK_nol_besar » Thu Apr 26, 2012 9:08 pm

@ASH
Makasih om sumbangan artikelnya...
makin nguatin artikel yg gw kopas diatas...


kufirandproud wrote:jgn suka cucokmology yah,ingat kitab yehezkiel itu dibuat dijaman apa?? apakah yakin negara rusia atu kerajaan rusia sudah ada
ingat yah rusia sebelum tahun 1991 itu bernama uni soviet
jgn krn hanya namanya mirip yah....
belajar nih silakan=

http://en.wikipedia.org/wiki/Russia
Etymology
Main articles: Rus' people and Rus (name)

The name Russia is derived from Rus, a medieval state populated mostly by the East Slavs. However, this proper name became more prominent in the later history, and the country typically was called by its inhabitants "Русская Земля" (russkaya zemlya) which could be translated as "Russian Land" or "Land of Rus'"
+++++++++
The nation's history began with that of the East Slavs, who emerged as a recognizable group in Europe between the 3rd and 8th centuries AD.[14] Founded and ruled by a Varangian warrior elite and their descendants, the medieval state of Rus arose in the 9th century. In 988 it adopted Orthodox Christianity from the Byzantine Empire
>>>>>>ditahun 1991 pemerintahan baru ingin mengganti nama uni soviet dan mengambil ide dr istilah lama yakni land of rus yg dipopulerkan sekitar antara abad 3 s/d 8





http://id.wikipedia.org/wiki/Moskwa>>>>> jelas kota ini tdk pernah disebut dibawah tahun 1147
http://en.wikipedia.org/wiki/Tobolsk
History

It was founded by Yermak Timofeyevich's Cossacks in 1585–1586 during the first Russian advance into Siberia near the ruins of the Khanate of Sibir's capital,
>>>>>>>>penamaan kota ini kemungkinan org diats tsbt


jd bakar aja itu buku krn hoax dan cucokmology saja .buatan org yg yahudiphobia :rofl:

wew kok di cocok cocokkan malah tambah cocok ya :green:


Rashidi wrote:kalo menurut: http://futurehistory.yadayahweh.com/Fut ... n.Prophecy
Rusia bukanlah yang disebut dengan Gog / Magog, meskipun Rusia akan turut terseret oleh perang yg dimulai/diprakarsai oleh Gog / Magog.
Perang apa itu? Perang menyerbu wilayah Israel, yang artinya Gog / Magog BUKANLAH Yahudi yang berada diwilayah Israel saat ini.

ini lagi kapir kalap...
sapa yg bilang gog/magog orang rusia?
latihan baca lagi sono...
:axe:
cah_TK_nol_besar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 129
Joined: Mon Feb 13, 2012 7:57 pm

Re: Yajuj Majuj/Gog Magog

Postby Rashidi » Thu Apr 26, 2012 10:18 pm

Rashidi wrote:kalo menurut: http://futurehistory.yadayahweh.com/Fut ... n.Prophecy
Rusia bukanlah yang disebut dengan Gog / Magog, meskipun Rusia akan turut terseret oleh perang yg dimulai/diprakarsai oleh Gog / Magog.
Perang apa itu? Perang menyerbu wilayah Israel, yang artinya Gog / Magog BUKANLAH Yahudi yang berada diwilayah Israel saat ini.

cah_TK_nol_besar wrote:ini lagi kapir kalap...
sapa yg bilang gog/magog orang rusia?
latihan baca lagi sono...
:axe:

Bagus kalo ente sadar kalo yang dimaksud Gog/Magog bukan dari rusia.

Tapi ente copas mentah-mentah kalo Yahudi yang sekarang (Israel) ini adalah Gog/Magog?
cah_TK_nol_besar wrote:Tetapi Yahudi yang sekarang adalah KHAZAR,
...
ISRAEL hari ini adalah KHAZAR di masa lalu…,
KHAZAR di masa lalu adalah GOG MAGOG…, YAJUJ MAJUJ di masa Dhul Qarnain

sedangkan menurut kitab tetangga,
GOG/MAGOG berada diluar wilayah israel, dan akan menghimpun kekuatan militer untuk MENYERBU WILAYAH ISRAEL.

berdasarkan kitab tetangga, kesimpulan hasil copas ente salah telak.
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Next

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users