. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Yahya Zaini & Eva Maria

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Yahya Zaini & Eva Maria

Postby ali5196 » Tue Dec 05, 2006 1:29 am

http://www.smh.com.au/news/world/politi ... 77062.html
Politician's naked ambition exposes a moral dilemma
Mark Forbes Herald Correspondent in Jakarta
December 5, 2006

INDONESIA is grappling with its first real political sex scandal, courtesy of a widely circulating video of one of the country's most powerful politicians in a hotel room with a popular singer.

:lol: :lol: :lol: :lol: (DASAR MUNAFIK !!)
Politicians have always paid lip service to devout piety in this heavily Islamic nation. Many have playboy reputations, but none has been caught on tape before.

The politician - who has not been named in the mainstream press - is Yahya Zaini, the parliamentary secretary of Golkar, the biggest political party in Indonesia and the largest member of the coalition Government of the President, Susilo Bambang Yudhoyono.

Both parties are clearly identifiable in the tape, which has been obtained by the Herald. Mr Zaini was forced to fly back from a parliamentary study tour to Australia at the weekend as news of the tape spread. He is in hiding in Jakarta.

The singer, Maria Eva, has not been so coy. She has admitted making the film but denied distributing it.

"Actually it is an old story. I know the recording of the indecent scene was two years ago," Ms Eva said.

During a tearful press conference last night, Ms Eva said she had loved Mr Zaini, but their affair ended two years ago. She said she had been pregnant and was pressured to have an abortion by him and his wife.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby hambrah » Tue Dec 05, 2006 12:31 pm

Orangtua Maria Tak Percaya

Rumah di sudut gang Jalan Kombes M Duryat, Sidoarjo siang kemarin lengang. "Rumahnya Maria Eva benar di sini," tanya Warta Kota kepada seorang perempuan. Dengan lugasnya ibu tadi mengiyakan, "Itu rumahnya di sebelah sana, saya masih saudaranya kok, ada apa," katanya.

Ibu tadi pun paham dan mempersilakan ke rumah Maria Eva yang letaknya persis di sebalah rumahnya. Sebuah mobil Honda Jazz warna merah yang dikemudikan oleh seorang pria masuk ke halaman rumah tanpa pagar. Mobil tersebut langsung diparkir di garasi sederhana yang ada di depan rumah. Ternyata pria tadi adalah Amir Faishol (63) orangtua Maria Eva. Dari raut mukanya ia sudah menduga maksud kedatangan wartawan ke rumahnya. "Silakan masuk," sapanya.

Setelah menjelaskan kejadian yang menyangkut salah satu anaknya itu, Amir pun tertawa lepas. Ia bersama istrinya Sri Sundari (60) mengaku sudah tidak kaget lagi mendengar kabar yang belakangan menerpa anaknya yang saat ini ramai menjadi pembicaraan akibat skandal video porno. "Saya tadi pagi sudah ditelepon sama Maria Eva dari Jakarta, katanya wis nggak usah ngreken kabar-kabar iku (sudah tidak perlu mendengarkan kabar-kabar itu-Red) semuanya gosip saja dan yang main tingkat tinggi," terang Amir Faishol.

Belum usai perbincangan di teras rumah itu, Amir mendapat telepon, kali ini dari saudaranya Maria yang ada di Malang. Dari pembicaraan itu ia mengabari jika saat ini ada berita yang menyangkut perkembangan terkini dari Maria Eva di sebuah TV swasta. "Itu ada beritanya, mari masuk. Kita lihat sama-sama," kata Faishol. Tetapi setelah ditunggu ternyata berita itu sudah lewat.

Sebagai orangtua yang mengetahui perilaku anak-anaknya, ia tidak yakin jika pemilik nama asli Maria Ulfa yang dilahirkan di Sidoarjo 31 tahun silam dengan pendidikan latar belakang agama cukup kuat itu, bisa membuat anaknya melakukan seperti halnya kabar yang sekarang mencuat. "Insya Allah ia tidak melakukan itu, saya tahu siapa Maria," kata Faishol diiyakan istrinya. Menurut penilaian Faishol, anak ke 3 dari 7 bersaudara ini dinilai sangat berbakti, bahkan Maria yang sudah melakukan umrah 2 kali dan haji 1 kali ini, juga pernah memberangkatkan kedua orangtuanya naik haji. "Rencananya tahun depan ia juga akan memberikan ongkos naik haji saya dan beberapa saudaranya, dia itu anak yang paling berbakti," tambah Sri Sundari.

Seperti diungkapkan salah satu saudaranya, Maria kerap pulang ke Sidoarjo, bahkan ia yang sekarang tinggal di Apartemen Kelapa Gading Jakarta ini kabarnya sudah menikah lagi. Pernikahan yang pertama dengan salah satu pengusaha di Sidoarjo membuahkan satu anak, namun karena sesuatu hal ia bercerai dan sekarang menikah lagi.

Selain menjadi penyanyi, ia juga menjadi bintang sinetron, karena itu semua gosip yang menerpa dirinya kata Sri Sundari merupakan hal biasa. Apalagi gosip tersebut muncul saat ia sedang naik daun.

Sebelumnya, kata Sri, ia juga ditawari untuk digosipkan dengan Roy Marten. Namun hal itu belum sampai terjadi. "Sebelumnya ia juga pernah ditawari untuk digosipkan dengan Roy Marten, tapi untungnya belum sampai terjadi," ujar Sri.

Terakhir kali, kata Amir Fashol ia sedang menggarap album ketiga, sebuah album Qosidah yang digarap bersama penyanyi dangdut Annisa Bahar. "Albumnya sedang dikerjakan bersama Anissa Bahar," tukasnya. (surya/tat)


Sumber: Warta Kota

===============================
Kemunafikan dalam islam.
Kebobrokan moral tersembunyi di balik muslim mulai banyak terungkap. Yahya Zaini yang adalah Kepala Bidang Agama Islam di Golkar yang beragama Islam, terbukti berzinah.
Ada yang salah dengan agama satu ini. Penganutnya banyak berbuat zinah.
hambrah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby Cucu Jusuf Estes » Tue Dec 05, 2006 3:55 pm

coba Eva Anaz ya..
Cucu Jusuf Estes
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 313
Joined: Wed Jun 28, 2006 6:25 pm

Postby aggressor » Tue Dec 05, 2006 5:05 pm

Maria Eva Sempat Gugurkan Kandungan

JAKARTA, KCM--Pedangdut dan pesinetron Maria Eva akhirnya buka suara soal hubungan spesialnya dengan YZ, anggota DPR RI, yang kini jadi perbincangan pasca beredarnya rekaman video adegan syur keduanya yang beredar luas di ranah publik.

Diakuinya, hubungan itu sebenarnya telah berlalu dua tahun silam. "Saya kenal dia empat tahun lalu. Hubungan kami sebatas senior-junior. Dia banyak mengajarkan dunia politik dan lainnya. Kebetulan di aktif di Golkar dan saya di Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI)," kata Maria Eva kepada pers didampingi dua kuasa hukumnya, Ruhut Sitompul dan Michael Pardede, di kantor Parsi (Persatuan Artis Sinetron Indonesia) di Gedung Film, Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, Senin (4/12).

Tapi berjalan waktu hubungan itu tak lagi sebatas hubungan pertemanan. Hingga akhirnya Eva dan YZ mengaku saling tertarik. "Kita berdua saling menyayangi," katanya.

Meski begitu Maria Eva mengaku hubungan itu tak diikat dalam ikatan pernikahan hingga hubungan mereka pun akhirnya bubar dua tahun silam.

Berkait dengan rekaman video syurnya itu, Maria Eva tak membantah jika itu adalah dirinya. Bahkan ia mengaku kerap merekam hubungan intim tersebut. Itu pun dilakukan atas sepengetahuan YZ. "Apa yang semua kita lakukan, semuanya having fun kok," ujar Maria Eva.

Kalau pun, video rekaman itu sampai tersebar di masyarakat, Maria Eva, membantah jika dirinya yang melakukan hal itu. "Saya justru syok," kata pedangdut asal Surabaya itu.

Dalam kesempatan itu, Maria mengaku jika hubungannya dengan YZ sempat membuahkan janin dalam kandungannya. Sayangnya, janin dalam kandungannya itu terpaksa ia gugurkan medio 2004 lalu, lantaran ada desakan dari istri YZ.

"Saat kandungan dua bulan, janin itu terpaksa digugurkan," ungkapnya tanpa mau merinci kapan tepatnya hal tersebut ia lakukan.

Bahkan saat proses pengguguran kandungan, Maria mengaku diantar YZ. "Dia (YZ-Red) yang mengantarkan saya ke rumah sakit sampai saya pulang ke rumah. Semua dia yang membiayai," ungkapnya lagi.

Meski hubungan itu telah berlalu, namun Maria tak membantah jika dirinya kerap kali diteror baik melalui telepon atau sms berkait dengan hubungan yang pernah ia lakukan bersama YZ.

Sumber: Warta Kota
aggressor
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 157
Joined: Wed Jul 12, 2006 1:24 pm
Location: Ladang Jihad

Postby kagakmurtad2 » Tue Dec 05, 2006 8:25 pm

gue jadi heran banget...kok sekarang FFI jadi kayak acara ngerumpi ibu-2 pkk antar rt, ngomongin selebritis melulu... sepertinye ke-selebritisan gue kagak di anggep sama sekali.
kalo kayak gini terus, entar gue kawinin sekaligus si ali ame adadeh aje. biar sekalian rame (pecahin aja gelasnye, AADC) !
User avatar
kagakmurtad2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby curious » Wed Dec 06, 2006 6:23 am

gue juga heran..... mana nih kaum muslimah nya? kok nggak ada yang berkomentar di sini ya? pada gemetaran menangisi nasib nya ya? tinggal tunggu tanggal mainnya ;)

pilih sendiri ya ibu-ibu, sayang auloh atau sayang suami?
sayang muhammad atau sayang suami? poligami atau murtad?

__________________________
ISLAMIC PEARLS OF WISDOM
mungkin diubah, dipotong atau tidak diapa apain sama sekalicuma yang menyampaikan kan non muslim yang anti Islam jadi untuk amannya ya aku bilang palsu (Mualaf, 2006)
Bagi saya lebih baik berbohong untuk menegakkan Islam daripada membuat Muslim jadi Murtadz.... (warded, 2006)

Contoh ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. (Mualaf, 2006)
Muslim masih setia terus sama allahnya biar DITIPUIN juga.(SiBodoh,2006)
Membagi istri kepada sahabat menunjukkan akhlak mulia, kemurnian solidaritas yang tinggi, kemuliaan budi pekerti (kong na'if, 2006)
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Kane » Wed Dec 06, 2006 8:25 am

Halah sama2 mau aja pake nangis2 segala...
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby Phoenix » Wed Dec 06, 2006 8:47 am

Iye kali..emang ade istri muslim demen threesome atao foursome seh...ya dmeen-demen aje..namanya juga buat nutupin zinah...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: Yahya Zaini & Eva Maria

Postby cahkangkung » Wed Dec 06, 2006 8:52 am

ali5196 wrote:Politicians have always paid lip service to devout piety in this heavily Islamic nation. Many have playboy reputations, but none has been caught on tape before.

The politician - who has not been named in the mainstream press - is Yahya Zaini, the parliamentary secretary of Golkar, the biggest political party in Indonesia and the largest member of the coalition Government of the President, Susilo Bambang Yudhoyono.


Dan lebih memalukannya lagi si Yahya Zaini itu Ketua Bidang Kerohanian/Keagamaan DPP Golkar lagi!! Agama apa ya yang dibidanginya?
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby Kane » Wed Dec 06, 2006 9:27 am

Islam kale....malu2in banget yah!...
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby cahkangkung » Wed Dec 06, 2006 9:53 am

Ya,memang memalukan sekali,terlepas dari agama apa yang dibidanginya.Setau gua kalo di organisasi,ketua bidang agama kan ditunjuknya karena kelebihan2nya di bidang agamanya, misalnya kalo di OSIS, biasanya ketua DKM-nya.
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby Kane » Wed Dec 06, 2006 10:31 am

Oh begitu ya?, kiraen dipilih karena siapa yang ngaseh duit paling banyak...
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby yusuf_bin_sanusi » Wed Dec 06, 2006 10:53 am

kagakmurtad2 wrote:gue jadi heran banget...kok sekarang FFI jadi kayak acara ngerumpi ibu-2 pkk antar rt, ngomongin selebritis melulu... sepertinye ke-selebritisan gue kagak di anggep sama sekali.
kalo kayak gini terus, entar gue kawinin sekaligus si ali ame adadeh aje. biar sekalian rame (pecahin aja gelasnye, AADC) !

Yang lain ada yang bilang seperti pengajian ibu-ibu..
User avatar
yusuf_bin_sanusi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby yusuf_bin_sanusi » Wed Dec 06, 2006 10:57 am

Kane wrote:Oh begitu ya?, kiraen dipilih karena siapa yang ngaseh duit paling banyak...

Ngga juga, bidang kerohanian itu bukan lahan basah, jadi buat apa nyogok segala. Tentunya lewat pemilihan YZ sebagai ketua bidang kerohanian bukan asal, pastinya karena dia memiliki kelebihan2 yang menonjol di bidang agama. Yaahh..misalnya hajinya sudah 3 kali..
User avatar
yusuf_bin_sanusi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby cahkangkung » Wed Dec 06, 2006 11:24 am

Baru aja mau jawab,udah dijawab ama si Yusuf,tul bukan lahan basah! Beda dengan posisi2 di Dept.Agma terutama yang berurusan dengan haji baru itulah lahan banjir yang masuknya dengan cara gituan.
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby Kane » Wed Dec 06, 2006 11:36 am

Setau saya yang namanya di pemerintahan tuh lahan basah semua :lol:
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

dapet dari kaskus

Postby Sashimi » Thu Dec 07, 2006 7:00 am

Source : http://kaskus.us/userframe.php?link=htt ... hinta.com/

SKANDAL seks yang dilakukan seorang anggota DPR RI dari Partai Golkar berinisial YZ dengan seorang penyanyi dangdut, yang juga seorang kader Partai Golkar bernama Maria Eva terkuak. Peristiwa itu mulai diketahui masyarakat luas ketika rekaman kedua anak manusia yang sedang beradegan mesra di sebuah kamar itu terekam oleh telepon seluler sang wanita yang mempunyai fasilitas video recorder.

Bagaimana pengakuan dan penjelasan Maria Eva atas peristiwa tersebut ? Ikuti penuturannya dalam wawancara eksklusif yang dilakukan anchor ELSHINTA News and Talk Edisi Malam, Margianto, Senin (4/12) berikut ini.

Margianto (M) : Apa kabar hari ini ?

Maria Eva (ME) : Masih kurang sehat.

M : Sebenarnya sejak kapan kenal dengan Bung YZ ?

ME : Sudah lama sekali, sekitar tahun 2001.

M : Kenalnya tahun 2001 ?

ME : Ya, 2001.

M : Menjalin hubungannya tahun ?

ME : Tahun 2002.

M : Setahun setelah perkenalan kemudian ada hubungan dekat ?

ME : Ya.

M : Siapa yang memulai ?

ME : Sebenarnya pertamanya kami sebagai kader-kader dari Partai Golkar. Beliau senior saya dan saya juniornya. Beliau banyak sekali memberikan masukan, nasehat tentang keorganisasian, tentang manajemen AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia, red.). Ketika itu kita berdua juga sebagai calon legislatif dari Jawa Timur. Kita berdua... bagaimana caranya kita memperoleh suara terbanyak buat Golkar. Ya alhamdulillah saya waktu itu walaupun dibilang nomor sepatu, nomor delapan, saya bisa mencari suara di Malang sekitar 8.700 sekian.

M : Tapi pertanyaannya belum terjawab. Sebenarnya siapa yang memulai hubungan yang akhirnya menjadi hubungan yang lebih dekat dari sekedar perkawanan dalam sebuah organisasi ?

ME : Eeh.. yang pertama memulai ya pasti laki-laki ya.. Saya sendiri orangnya nggak pernah memulai untuk ini dan itu. Yang pertama memulai terus terang aja ya Pak Yahya. Biasa kan, laki-laki terhadap perempuan gimana-gimana tetap laki-laki yang harus memulai duluan. Pak Yahya baik sekali memulainya. Pak Yahya baik banget, dia mendekati saya, memberikan masukan, komentar, seperti itu.

M : Saat memulai hubungan untuk lebih dekat lagi, saat itu Anda sudah mengetahui kan bahwa Bung YZ ini sudah berkeluarga ?

ME : Ya, saya sangat mengetahui.

M : Kemudian ketika diajak untuk melakukan hubungan yang lebih dekat, misalnya, tidak hanya sekedar kawan, Anda langsung menerima atau sempat berpikir-pikir dulu, meminta waktu ?

ME : Saya nggak ingat pasti ya kejadian itu. Waktu itu buat saya, kita berdua sedang senang-senangnya. Gimana orang sedang berpacaran. Jadi kita juga nggak ingat siapa yang memulai duluan.

M : Saat menjalani hubungan mulai tahun 2002, adakah komitmen yang ingin dicapai atau ada hanya sekedar have fun misalnya ?

ME : Komitmen kami berdua banyak sekali. Pertama adalah sukses sebagai pekerja seni, waktu itu saya sudah sempat bikin album dan akan terus berusaha bikin album. Saya sebagai seorang pemain sinetron, sukses juga sebagai seorang organisatoris dan ke depannya sukses sebagai seorang politisi yang bisa duduk sejajar dengan beliau di DPR. Kemauan beliau seperti itu.

M : Maksud saya dalam hubungan pribadi Anda berdua, misalnya, apakah ada rencana untuk menikah ? Atau misalnya ada janji yang disampaikan oleh Bung YZ bahwa someday akan menikahi Anda ? Atau hanya menjalani seperti hubungan seperti yang Anda jalani ini ?

ME : Seringkali Pak Yahya meminta saya untuk menjadi istrinya. Seringkali seperti itu. Tapi saya selalu menolak. Saya bilang bahwa saya tidak mungkin menjadi istri kedua. Kalau memang kita jodoh kita akan menikah. Kalau tidak berjodoh ya kita pasti akan pisah. Saya serahkan sama Allah aja. Saya biasa ngomongnya gitu ke Pak Yahya. Tapi untuk ke depannya Pak Yahya sering ... bukan janji, tapi kita selalu planning. Bikin planning berdua. Ke depan kita akan membuat perusahaan, membuat suatu production house, membuat suatu PT, dan membuat planning-planning pekerjaan yang lain.

M : Jadi memang ada niat dari Bung YZ untuk menikahi Anda ?

ME : Ya, sebenarnya beliau ngomongnya tetap menikahi saya. Cuma waktu itu sayanya yang belum siap, begitu. Belum siap untuk menikah. Karena walau bagaimana pun kan saya harus melihat bahwa Pak Yahya ini punya keluarga, dan lain sebagainya.

M : Menjalin hubungan tahun 2002, kemudian mengajak menikahnya tahun berapa ?

ME : Ya ketika kita awal mengetahui bahwa kita sudah mulai serius berhubungan, artinya Pak Yahya meminta saya untuk bisa dinikahi. Tapi saya jawab, saya belum siap.

M : Keinginan untuk menikahi Anda karena ada suatu peristiwa, misalnya karena Anda hamil atau bagaimana ?

ME : Nggak sama sekali. Waktu itu keinginan untuk menikahi saya karena beliau sangat mencintai saya yang saya tahu.

M : Apakah ada penjelasan mengenai kondisi keluarga Bung YZ ketika ada rencana untuk menikahi Anda. Sehingga Anda berpikir ulang untuk menerima ajakan menikah dari Bung YZ ini ?

ME : Saya pikir saya harus berpikir panjang bahwa Pak YZ masih punya keluarga. Saya pikir ya masih harmonis, begitu ya. Saya pikir ya biasa dalam keluarga ada kekurangan dan ada kelebihan. Pak YZ sering berkeluh-kesah tentang keluarganya, dan saya selalu menampung itu dengan mencoba bijaksana dan dewasa. Saya pikir semua itu biasa dalam berumah tangga.

M : Anda merasa menjadi tempat pelarian dari segala persoalan Bung YZ di keluarganya ?

ME : Saya pikir tidak ya. Karena saya merasa bahwa Pak YZ sangat-sangat mencintai dan menghormati saya.

M : Jadi, tidak merasa sebagai tempat pelarian ?

ME : Saya tidak pernah merasa bahwa saya dipermainkan atau pelarian seperti itu.

M : Saat menjalani hubungan yang lebih intim, misalnya, dalam kegiatan organisasi atau yang lain, apakah fungsionaris Partai Golkar dan AMPI sebenarnya sudah mengetahui, atau ini hanya Anda dan Bung YZ yang mengetahui ?

ME : Pertama kan ini tidak pernah tahu mereka semua bahwa saya punya hubungan dengan Bapak YZ. Tidak pernah tercium hubungan kita. Lahirnya mungkin SMS-SMS saya dan SMS ke Pak Yahya mungkin terbaca dan diketahui istrinya. Istrinyalah yang memproklamirkan di Golkar, di DPR. Apalagi ibu-ibu AMPI dan ibu-ibu Golkar bahwa, maaf, bahwa saya perempuan nggak bener, merebut suami orang dan sebagainya. Tapi sebenarnya kalau Ibu Yahya kemarin tidak menggunakan statement itu di DPR mungkin tidak akan jadi seperti ini.

M : Anda sendiri memang merasa atau tidak merebut suami orang ?

ME : Saya pikir, saya tidak pernah merasa merebut suami orang. Orang Pak Yahya sendiri yang datang ke saya.

M : Tahun berapa ramainya hubungan Anda dengan Bung YZ di Golkar dan AMPI ?

ME : Saya kenal dengan bapak tahun 2001. Tahun 2002 saya sudah mulai jalan. Ramainya sekitar tahun 2004 pertengahan.

M : Jadi setelah dua tahun menjalani. Anda menyebutnya pacaran atau apa ini ?

ME : Nggak tahu. Saya nggak ngerti pacaran atau apa, tapi saya pikir.. ya gimana ya.. nggak bisa ngomongnya.

M : Anda kan cukup aktif di AMPI dan Golkar. Sebelum dengan Bung YZ, apakah Anda juga pernah dekat dengan senior-senior di dua organisasi itu ?

ME : Sangat dekat. Semua senior saya, baik itu yang laki-laki dan perempuan, ibu-ibu dan bapak-bapak. Abang-abang saya di Golkar atau pun di AMPI atau di organisasi lain, saya sangat dekat.

M : Maksud saya yang kedekatan hubungannya ini seperti Anda dengan YZ.

ME : Oo.. nggak pernah. Nggak ada..

M : Tidak pernah sebelumnya ?

ME : Tidak pernah sama sekali.

M : Tidak pernah dengan yang lain begitu, sebelum dengan YZ ?

ME : Tidak pernah, nggak pernah..

M : Nggak pernah sama sekali atau nggak pernah ketahuan ?

ME : Saya hanya hubungan adik-kakak di organisasi. Abang dengan adik. Senior dengan junior. Saya sangat dekat dengan semuanya, karena saya orangnya suka berorganisasi dan haus akan ilmu organisasi. Dan kalau masalah hubungan yang lebih, misalnya, saya hanya dengan Pak YZ.

M : Kalau sekedar jalan misalnya, pernah ? atau bagaimana ?

ME : Ya mereka abang-abang saya, mungkin ibu-ibu di organisasi ngajak saya makan. Ngajak saya ulang tahun, misalnya. Ada event mereka bikin acara berupa pengajian, pasti kan saya datang. Saya selalu dekat dengan beliau-beliau.

M : Terkait dengan video mesum yang beredar, itu inisiatif dari Anda atau Bung YZ ? atau Anda berdua ?

ME : Kami berdua.

M : Siapa duluan yang inisiatif mengambil atau membuat dokumentasi ?

ME : Ya sebenarnya kami berdua ini kan.. gimana ya.. kadang-kadang kita suka bercanda. Suka saling ...

M: Mesra ?

ME : Bukan, bercandanya yang akhirnya ... gimana ya maksudnya ... bukan bertengkar, tapi apa ya namanya...

M : Konyol mungkin ?

ME : Ya.. bercanda yang konyol. Kamu begini, kamu begini, kamu begini. Jadi sebenarnya adanya video itu tidak ada paksaan. Kita selalu bikin video waktu bersama.

M : Untuk kegiatan yang, misalnya, ketika bermesraan atau misalnya, mohon maaf, ketika melakukan hubungan intim.. Ada juga dokumentasinya ?

ME : Saya nggak tahu, tanpa sadar waktu itu. Saya juga nggak ngerti akan terjadi seperti ini

M : Tidak hanya di ponsel milik Anda tapi juga di ponsel milik Bung YZ ?

ME : Saya pikir di ponsel milik Pak YZ. Waktu itu, ketika saya masih jalan dengan beliau pasti ada.

M : Masih ingat berapa kali membuat dokumentasi ?

ME : Saya nggak ingat.

M : Tidak ingat karena terlalu banyak atau bagaimana ?

ME : Saya pikir, saya dengan Pak YZ ini kan sudah terlalu lama hubungannya. Sudah dua tahun yang lalu, dan waktu itu saya sudah putus hubungannya dan jarang berkomunikasi.

M : Masih ingat ada berapa ponsel yang Anda gunakan untuk merekam ini ?

ME : Saya nggak tahu ya, saya juga nggak ingat.

M : Maksud saya apakah pernah dijual, atau bagaimana ?

ME : Yang pasti saya suka ganti-ganti ponsel, kadang-kadang suka saya kasihkan orang, atau saya jual, saya tukar tambah.

M : Selama proses itu apakah Anda mengantisipasi, misalnya dengan menghapus atau menyimpan file itu ?

ME : Mungkin saya menyimpan, mungkin saya lupa atau apa...

M : Selain Anda berdua, apakah ada pihak lain yang mengetahui adanya video ini ?

ME : Saya pikir nggak..

M : Misalnya teman-teman Anda ?

ME : Nggak ada

M : Tidak ada sama sekali ?

ME : Kalau yang saya tahu, nggak ada sama sekali

M : Yang menjadi pertanyaan, siapa yang menyebarkan ini ?

ME : Ya itulah.. saya sendiri shock, gemetaran semua setiap hari. Kasihan juga orang tua saya yang di Surabaya, Sidoarjo. Mereka benar-benar shock dengan keadaan ini.

M : Ada juga pernyataan bahwa selain yang sekarang sedang ramai, ada lima video lain yang juga hampir sama ?

ME : Inilah yang perlu diluruskan. Sebenarnya lima video lain itu bukan video yang mereka sebut video porno atau video buka-bukaan atau foto porno, atau foto buka-bukaan. Jadi dalam handphone saya, saya punya tiga handphone, di setiap handphone saya itu ada foto-foto dan video-video, tapi tidak semua... tapi bukan video porno. Foto ketika saya nyanyi, foto ketika saya syuting, foto ketika saya dengan teman-teman, foto ketika saya nyanyi dengan teman-teman. Jadi bukan ... konotasi mereka setiap foto-foto dan video yang ada di handphone saya, porno semua.

M : Dalam keterangan pers, Anda juga mengungkapkan pernah melakukan aborsi untuk janin hasil hubungan gelap Anda dengan Bung YZ ?

ME : Ya

M : Tahun berapa ?

ME : Akhir 2004.

M : Satu kali atau lebih dari satu kali ?

ME : Satu kali.

M : Apa respon dari Bung YZ ketika pertama kali memberitahu bahwa Anda hamil ?

ME : Respon pertama kali. Beliau sempat kaget juga ... kok bisa saya hamil gitu. Sekian lama kok bisa baru hamil gitu... Shock juga mungkin beliaunya karena beliau tidak pernah ... maaf nih, beliau tidak pernah berdekatan mungkin dengan wanita selain saya. Selain dengan istrinya. Beliau shock bagaimana cara menghadapinya. Tiba-tiba dia bilang, digugurin aja gitu.

M : Bung YZ saat itu langsung berkata seperti itu ? Tidak misalnya mempertanyakan kehamilan Anda ?

ME : Ketika saya bilang saya telat, kayaknya mungkin hamil gitu. Aduh gimana ya...katanya. Kalau gitu digugurin aja. Tapi kata-kata itu kan sempat membuat saya shock juga. Kok bisa begitu gitu kata-katanya. Akhirnya beliau ngomong lagi. Yaah... adinda kan masih muda, masih banyak yang harus dikerjakan. Artinya beliau mungkin bahwa ngerti kata-katanya itu membuat saya kaget.

M : Mohon maaf Mbak Maria, dalam melakukan hubungan intim apakah Anda berdua juga mempunyai komitmen untuk menghindari hamil dengan menggunakan alat-alat tertentu, atau memang tidak ada pemikiran semacam itu karena mungkin tengah dibuai asmara ?

ME : Saya nggak pernah ... Siapa sih yang ngira kalau saya bisa hamil begitu. Maksud saya ... nggak menyangka sampai sejauh itu. Karena saya kan dengan Bapak YZ hubungannya sudah hampir dua tahun gitu. Tiba-tiba bisa hamil. Padahal saya selama itu kan tidak menggunakan apa-apa.

M : Termasuk Bung YZ-nya juga begitu ? Polos-polos saja ?

ME : Ya.

M : Kemudian setelah ada pernyataan dari Bung YZ yang meminta Anda untuk menggugurkan, Anda langsung mengambil keputusan atau meminta waktu terlebih dahulu ?

ME : Meminta waktu.

M : Berapa hari Anda memberikan keputusan ?

ME : Sekitar satu minggu.

M : Jadi inisiatif untuk menggugurkan kandungan datang dari Bung YZ, begitu ?

ME : Kayaknya sudah lebih dari 10 menit.

M : Masih ada sedikit lagi, ketika Anda melakukan aborsi, diantar langsung oleh Bung YZ atau bagaimana ?

ME : Ya. Beliau mengantar saya sampai pulang ke rumah.

M : Di Jakarta ?

ME : Di Jakarta.

M : Di rumah sakit atau di klinik tertentu ?

ME : Di suatu rumah sakit.

M : Banyak tudingan kepada Anda bahwa ada motif materi dan hal lain dibalik apa yang terjadi. Meskipun Anda membantah tidak merasa menyebarkan video ini, apa yang Anda rasakan terhadap tudingan ini ?

ME : Biasa. Itu kan buat saya ... Makanya seperti tadi saya prescon (press conference, red). Terus saya luruskan bahwa buat apa saya memeras. Meskipun hanya Rp 500 juta, Rp 300 juta kalau saya mempunyai hati jelek. Mungkin tipe-tipe saya lebih dari segitu.

M : Ada yang ingin Anda sampaikan terkait dengan masalah ini kepada pihak-pihak yang mungkin merasa dirugikan karena Anda telah melakukan hubungan dengan suami orang dan berdampak kepada perkembangan terbaru yang terjadi saat ini. Banyak pihak yang mungkin tercoreng dengan video mesum ini. Karena kita mengetahui, selain aktif di Golkar Bung YZ juga pernah memimpin organisasi mahasiswa yang berbasis keagamaan.

ME : Banyak pihak-pihak yang tercoreng karena mereka merasa kali ya ?

M : Maksudnya "merasa" bagaimana ?

ME : Ya merasa pernah melakukan, jadinya tercoreng.

M : Maksudnya ?

ME : Aduh mas... saya capek sekali dari tadi siang.

M : Begitu ya ? Jadi maksudnya tidak hanya Bung YZ mungkin ?

ME : Nggak ... Sekarang saya bilang mungkin banyak pihak-pihak yang tercoreng. Tercoreng itu maksudnya karena mereka juga melakukan itu, cuma tidak terungkap, mungkin. Maaf... begini maksud saya. Saya minta tolong, saya mohon dengan peristiwa ini, saya mohon Bapak YZ juga kuat, tabah, keluarganya juga kuat dan tabah. Keluarga saya juga terlebih-lebih lagi. Orang tua saya, adik-adik, kakak-kakak saya dan keluarga besar saya. Mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya mohon tabah menghadapi semua ini. Saya mohon doanya agar semua ini cepat selesai dengan baik. Untuk senior-senior saya di Golkar dan di AMPI, mohon semua ini tidak mengintimidasi Bapak Yahya dan tidak.... Saya mohonlah ini, mereka mengambil keputusan dengan bijaksana.

M : Mbak Maria, terima kasih waktu dan kesempatan Anda kepada ELSHINTA. Kita tunggu saja perkembangannya. Selamat malam sampai jumpa.

ME : Terima kasih.

(dir/doa)
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

dari kaskus

Postby Sashimi » Thu Dec 07, 2006 7:03 am

Ny Yahya Zaini Ungkapkan Pemerasan Video Mesum Rp 5 M
Muhammad Nur Hayid - detikcom

Jakarta - Dugaan adanya pemerasan dalam kasus beredarnya rekaman video mesum anggota FPG DPR Yahya Zaini dan pedangdut Maria Eva diakui istri Yahya, Sharmila. Siapa sang pemeras?

Menurut Sharmila, suaminya diperas untuk menyerahkan uang Rp 5 miliar jika tidak ingin video adegan syur itu disebarluaskan.

"Menurut pengakuan Bu Yahya, ada unsur pemerasan dalam kasus beredarnya video mesum tersebut," ujar Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) DPR Tiurlan Basaria Hutagaol di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (5/12/2006).

Menurut anggota Fraksi PDS yang satu rombongan bersama Yahya saat studi banding ke Australia ini, sehari setelah kejadian beredarnya video itu, Sharmila beberapa kali curhat pada dirinya.

Dalam curhatnya, Sharmila menceritakan, Yahya selalu diperas selama 4 tahun berhubungan dengan Maria Eva. Untuk yang terakhir kalinya, Yahya diminta memberikan uang Rp 5 miliar.

Saat didesak siapa yang memeras Yahya, Tiurlan enggan membeberkannya. "Bu Yahya sudah ungkapkan siapa orangnya, tapi saya tidak mau menyebutkan namanya," elaknya. (yid/sss)
-http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2006/bulan/12/tgl/05/time/180020/idnews/716524/idkanal/10
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Sashimi » Thu Dec 07, 2006 8:41 am

yang asoy, liat videonya dunk
nangis2 tanpa air mata

http://www.youtube.com/watch?v=Ew1tnTgzeMk


si thulfail bikin skandal aja sama anggota DPR
laku loh jualan kasetnya nanti
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Azuresky » Thu Dec 07, 2006 8:51 am

Maria Eva...namanya misleading banget :D
User avatar
Azuresky
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 276
Joined: Thu Dec 29, 2005 4:33 pm
Location: No where near black box called ka'bah

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users