. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

yahudi sirik pada Muhammad

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby Eneng Kusnadi » Sat Jun 28, 2008 1:20 pm

Mana ada nabi bergelah Haji Nehemia, haji Yehezkiel, haji Musa, Maji Daniel, haji Yesus, Hajjah Ester.
Muslim udah tulalit berat nieeeehhh.
:lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Eneng Kusnadi » Sat Jun 28, 2008 1:20 pm

Mana ada nabi bergelah Haji Nehemia, haji Yehezkiel, haji Musa, Maji Daniel, haji Yesus, Hajjah Ester.
Muslim udah tulalit berat nieeeehhh.
:lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby wong_biasa » Sat Jun 28, 2008 2:06 pm

gua sih gampang saja...biar muslim-muslim pada bangga dan senang! biarsaja mereka sebutkan semua nabi-nabi JAHUDI terdahulu islam.
SEKARANG YANG JADI MASALAH ADALAH !!
APAKAH KALAU SEMUA NABI-NABI JAHUDI ISLAM TERUS MERUBAH ISLAM MENJADI AGAMA YANG BAIK ? MUHAMMAD TIDAK FEDHOFILL ??
KEJAHATAN MUHAMMAD JADI KEBAIKAN ??
wong_biasa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 401
Joined: Fri Aug 24, 2007 7:35 pm

Postby Busman » Sat Jun 28, 2008 2:22 pm

sejak kapan musa dan abraham bisa bicara pakai bahasa arab?
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby betdaniel99 » Sat Jun 28, 2008 2:34 pm

n1kko wrote:udah ah mau pembekalan kkn dolo


Dasar ****..!

Salamu alaykum,
Shalom aleichem,
betdaniel99@gmail.com
User avatar
betdaniel99
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2373
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Postby mikumiku » Sun Jun 29, 2008 8:04 pm

LOL
Abraham dan Sara bukan orang Yahudi karena orang Yahudi belum ada pada zaman Abraham :D

Hagar/Hajjar? Orang Mesir tuh, budak lagi, bukan istri.
mikumiku
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 67
Joined: Wed May 07, 2008 4:29 pm

Postby n1kko » Mon Jun 30, 2008 9:31 am

mikumiku wrote:LOL
Abraham dan Sara bukan orang Yahudi karena orang Yahudi belum ada pada zaman Abraham :D

Hagar/Hajjar? Orang Mesir tuh, budak lagi, bukan istri.


kalau budak udah diperistri kan statusnya udah jadi istri, misal pembokat lu dinikahi otomatis pembokatmu udah naik status jadi nyonya mikumiku
masak nabi ibrahim berzina dengan pembokatnya? hihihi...
Tuhan itu tidak rasis, yang rasis itu bangsa babi dan monyet...
n1kko
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby betdaniel99 » Mon Jun 30, 2008 9:46 am

n1kko wrote:
kalau budak udah diperistri kan statusnya udah jadi istri, misal pembokat lu dinikahi otomatis pembokatmu udah naik status jadi nyonya mikumiku
masak nabi ibrahim berzina dengan pembokatnya? hihihi...


Abraham aku tahu, Ibrahim itu siapa?

Sri Sultan HB VIII punya satu istri (permaisuri) yg memberinya 13 anak. Selir-selirnya, biar pun dinikahi, tetap selir.. Hagar tetap hamba biarpun punya anak dari Abraham: status nya engga naik.

Salamu alaykum,
Shalom aleichem,
betdaniel99@gmail.com
User avatar
betdaniel99
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2373
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Postby n1kko » Mon Jun 30, 2008 10:04 am

siapa sih yang menciptakan hajar dan ismail, orang yahudi atau Allah, kalau Allah kenapa orang indonesia meniru2 cara yahudi yang rasis?
n1kko
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby Zebra Cross » Mon Jun 30, 2008 10:22 am

n1kko wrote:semua nabi itu bukan yahudi tapi islam, baik ibrahim, ishak, yakub, musa... dan orang2 yang mengikuti dia bukan yahudi tapi islam... islam artinya tunduk dan pasrah pada semua perintah Allah. bahkan isa itu islam...

sedang orang israel sekarang ini tidak ada hubunganya dengan orang2 yang beriman kepada nabi2 islam, orang israel sekarang ini adalah keturunan babi dan monyet... hahaha sadar ga sih

astagfirullah aladzim, allah swt kelakuannya tidak lazim. Typikal muslim sejati: hit and run, lempar batu sembunyi tangan, maling teriak maling. Syahadatnya adam, ibrahim, musa cs seperti apa seh? emangnya muhammad dah ada saat itu??? selfproclaim banget seh!!!
User avatar
Zebra Cross
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby Borland » Mon Jun 30, 2008 10:24 am

Yahudi sirik ama islam, mungkin karena YHVH tidak menjanjikan Bidadari di Eden,,,,,Mereka sirik krn Awloh swt janjiin syurrga ++...wkwkwkw
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby n1kko » Tue Jul 01, 2008 5:57 pm

yahudi adalah bangsa babi dan monyet ,bangsa keparat!
kelakuan mereka sangat buruk, karena alquran sudah menjelaskan keburukan sifat2 mereka... hati2 terhadap bangsa babi dan monyet

dasar BANGSA BABI DAN MONYET...
n1kko
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby n1kko » Tue Jul 01, 2008 6:06 pm

hayoo.. kenapa para kafir mengidolakan [size=24]BANGSA BABI DAN MONYET

apakah karena
mereka berjasa dalam proses penebusan dosa ya ? HUAHAHAHAHA... :D :D :D
[/size]
n1kko
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby Eneng Kusnadi » Tue Jul 01, 2008 7:00 pm

n1kko wrote:yahudi adalah bangsa babi dan monyet ,bangsa keparat!
kelakuan mereka sangat buruk, karena alquran sudah menjelaskan keburukan sifat2 mereka... hati2 terhadap bangsa babi dan monyet

dasar BANGSA BABI DAN MONYET...

Nikko , kamu sudah makin mirip si Insan kamil dech, Mulai kaffah dech.
Kapan mau ngebom bunuh diri?
waktu dan tempat mohon diumumkan di FFI ya. :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Muka_Tebal » Tue Jul 01, 2008 8:22 pm

Bangsa babi apa monyet gak masalah yang penting pinter dan banyak dapat nobel misalnya, daripada mengidolakan tua bangka yang doyan ama anak ingusan yang masih bau pesing. Ihhhh jijik dehhhh, dasar otak mesum.
Muka_Tebal
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 38
Joined: Mon Jun 16, 2008 1:29 am

Postby kutukupret » Thu Jul 03, 2008 3:50 pm

Busman wrote:sejak kapan musa dan abraham bisa bicara pakai bahasa arab?


Musa dan Ibrahim bisa bahasa Arab ??? mereka ngerti aja juga tidak.
BTW, Musa dan Ibrahim sholat 5 waktu ? Pakai bahasa apa ya?

Lagian sekarang aja kalo sholat pake bahasa indonesia aja di cap kapir.
Kalo Musa dan Ibrahim sholat 5 waktu pakai bahasa Yahudi, KAPIR dunk ?
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby johnlegend » Thu Jul 03, 2008 4:14 pm

btw nabi2 olloh sebelum muhamad jg orang yahudi kan? hihihi.. muslim nih dari dulu ngaku2 lebih baik dari pada yahudi.. ngaca slim.. jangan malu2in.. makin lama makin menjijik'an aja..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby kimi07 » Thu Jul 03, 2008 5:05 pm

emang abraham dll itu nyebut syahadat ya? sholat? haji? dll

stupid claim
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby supercabe » Thu Jul 03, 2008 5:19 pm

n1kko wrote :
yahudi adalah bangsa babi dan monyet ,bangsa keparat!
kelakuan mereka sangat buruk, karena alquran sudah menjelaskan keburukan sifat2 mereka... hati2 terhadap bangsa babi dan monyet

dasar BANGSA BABI DAN MONYET...


nanya nih...
tahun berapa yahudi dikutuk jadi bangsa babi dan monyet?
User avatar
supercabe
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby Sashimi » Thu Jul 03, 2008 5:30 pm

n1kko wrote:yahudi adalah bangsa babi dan monyet ,bangsa keparat!
kelakuan mereka sangat buruk, karena alquran sudah menjelaskan keburukan sifat2 mereka... hati2 terhadap bangsa babi dan monyet

dasar BANGSA BABI DAN MONYET...


karna bangsa yang di klaim babi dan monyet menurut muhammad dan elo, adalah bangsa yang sangat cerdas, terbukti mereka menemukan kejanggalan2 dalam islam dan sedikit demi sedikit bantu nonggolin ke permukaan

( duuuh Gusti...., terimakasih telah Kau anugerahkan windows temuan kafir, kalo ngga ada windows, internet, kita pasti bakal di jajah islam )

elo kenapa ngga pulang aja sih ke arab? hah? kenapa?, elo takut di perkosa yaa di sana, ya udah kalo di perkosa seukuwah elo anggap aja dapet fitrah, kecipretan sperma bangsa pilihan awloh, syapa tau elo di peristri sama sheikh arab dan jadi salah satu personnel harimnya hi hi hi
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

PreviousNext

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users