. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Yahudi adalah bukti allah swt = iblis

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby metheny » Wed Aug 20, 2008 7:19 am

jadi anda percaya alkitab adalah asli tidak pernah dirobah dari zaman muhamad hingga saat ini bung??

Alkitab tidak bisa dikatakan palsu, tetapi alkitab itu tidak murni lagi. Apa maksudnya? Di dalam alkitab terdapat tambahan-tambahan yang sebetulnya itu bukan bagian dari alkitab. Belum lagi soal penterjemahan yang tidak akurat, dan terjemahan tsb dianggap sebanding dengan Alkitab itu sendiri.

anda sendiri yang bilang Yahudi pembunuh nabi, lalu saya tanya, siapa nama nabi dibunuh? Isa temasuk tidak? karena alquran sama sekali tidak menulis siapa nama nabi Yahudi yang dibunuh itu. lalu anda bilang Zakharia dan Yahya dan sebagai buktinya anda ambil alkitab sebagai bukti Yahya = Yohanes Pembabtis yang dibunuh. jika anda bisa pakai alkitab kenapa anda malu bilang Isa = Yesus juga dibunuh Yahudi???

kekekekek......gimana sih ente bung? diskusi seperti anak kecil aja. jawab seenaknya. kalau mau pake alkitab kenapa ente tidak sekalian bilang Isa = Yesus juga dibunuh Yahudi, kenapa Yahya = Yohanes pembabtis saja?

jika anda tanpa harus lihat alkitab, alquran hanya dusta karena tidak ada satu nabipun yang dibunuh oleh Yahudi pada zaman Isa hingga sekarang karena tidak ada bukti nama nabi yang dibunuh.

Makanya itu mas...Qur'an tidak pernah bilang bhw Taurat dan Injil itu telah dipalsukan. Ada hal-hal yang benar dari Alkitab ttp ada juga hal-hal yang salah pd Alkitab. Disini fungsi Qur'an sebagai koreksi atas kitab terdahulu. Artinya, hal-hal yang benar dari Alkitab tetap bisa dipakai sebagai dasar, sementara hal-hal yang salah dikoreksi dalam Qur'an.
Contohnya ya itu soal pembunuhan nabi: Alkitab menyatakan bhw zakaria, yahya, dan Isa dibunuh Yahudi. Al Qur'an meluruskan, memang benar ada pembunuhan nabi, ttp Isa tidak termasuk. Artinya....zakaria dan yahya memang benar dibunuh oleh Yahudi.

karena alquran lebih banyak ngomongin Yahudi ketimbang arab. dan hanya alquran yang mengkafirkan Yahudi dan menghalalkan untuk dibunuh.

Lho..balik lagi. Tidak semua Yahudi mas.....

wakakakak....pake alkitab lagi bung? buang aja alquran elo, gak lengkap gitu, bisanya ngekor sama alkitab.

Sudah saya jelaskan di atas.
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby metheny » Wed Aug 20, 2008 7:50 am

apa yang menjadi klaim anda, memang sudah seharusnya disertai bukti !!
jangan anda samakan disini dengan kuliah subuh, brur !!

Bukti sudah ada. Soal anda mau membaca atau tidak itu dikembalikan pada diri anda. Link-link juga sudah saya kasih. Kalau anda mencari kebenaran tentunya tdk keberatan utk menjelajah link tsb....tapi kalau sekedar ingin menang diskusi..itu lain soal.

analogi anda tidak dapat diterapkan dalam kasus ini !
dalam hal ini, anda membawa berita dari situs yang belum saya percaya
100%.
maka untuk membuktikan ini benar, maka saya menguji berita ini dengan
mempertanyakan suatu FAKTA !
adakah yang terprovokasi ??
so simple isn't it ?

Saya hanya menulis tentang Luther yg telah menulis buku yang isinya memprovokasi orang utk membenci Yahudi. Saya kan tidak pernah menulis apakah orang akan terprovokasi atau tidak wong saya tidak punya data kok.

ini dari mana lagi sih ?
coba quote tulisan saya yang menjurus kesini, mungkin saya lupa.
oke, kalau bukan masalah agama (quran yang mengajarkan membenci Yahudi), maka tidak perlu Arab bersatu melawan Israel. dan anda bisa liat sendiri di Indonesia, banyak sekali Muslim ingin ikut berjihad kesana.

Saya tidak menyatakan "bukan" masalah agama. Saya bilang apakah itu "murni" soal agama?
Artinya, memang ada sentimen agama yg berperan, tetapi itu bukan satu-satunya. Masalah nasionalisme warga palestina (tmsk yg beragama Kristen) juga ikut berperan bukan?
Nah...orang muslim di Indonesia memang cenderung menggunakan sentimen keagamaan. Dan ini juga tidak salah.

jangan ngeles !! tunjukan ayat quran yang mengatakan oulloh kembali mengharamkan tanah itu !!

Wah anda yg ngeles kok malah nuduh saya ngeles...
Makanya mas baca juga ayat-ayat sebelumnya. Ini kan kisah perjalanan Musa memasuki negeri tsb. Bhw utk masuk ke negeri tsb harus tertunda selama 40 tahun.

ya, cuma inilah satu-satunya alasan untuk menutup malu

sampai berapa kali dulu dipermalukan (perang enam hari) sebelum hancur ?
apakah tunggu menunggu sampai semua negara² Arab musnah ??


sedangkan baru satu hari dibangun, sudah mempecundangi negara² Arab itu.
jadi apakah sekarang dengan teknologi tercanggihnya dapat dengan mudah hancur ??

Justru ini menunjukkan bhw anda belum ngerti ajaran Islam. Hancurnya yahudi itu menjelang kiamat. Padahal itu juga harus menunggu datangnya Isa Al Masih dan Imam Mahdi. Jadi selama Imam Mahdi dan Isa Al Masih belum muncul, Yahudi mungkin masih bisa jaya.

sukurlah anda sudah mengakui bahwa negara² Islam diatas tidak ada yang berani mengunjungi.
banyaknya orang mendatangi saudi bukan karena mau melihat kemajuan
teknologi/keindahan alamnya.
mayoritas adalah untuk menunaikan ibadah haji. (maaf) xixixixixii.....

Lho..pertanyaanya kan adakah yang mau mengunjungi? Saya jawab banyak.

hampir semua negara pernah dijajah, tapi, kebanyakan hanya negara²
Islam yang menjadi terbelakang !!

Ah masak? Memangnya afrika dan beberapa negara amerika latin, indocina itu negara maju?

silahkan berhayal lagi.
Israel pernah hancur, memang sebelumnya sudah dikatakan di Alkitab.
nah sekarang ini adalah penggenapan bersatunya Israel. (sudah pernah dibahas disini oleh Sdr. Adadeh).

Alkitab yang mana bung? PL atau PB?

silahkan diambil (sekalian dibungkus dan dibawa pulang).

Emangnya bisa dibungkus?

adakah dikatakan di quran kalau oulloh mengharamkan kembali tanah itu ??

Sudah saya jelaskan di atas...

Israel yang mungil itu sudah lulus ujian menghadapi monster² Arab dalam perang enam hari.

Negara Palestina juga masih ada tuh...

lagi lagi... arghhh

arghhhh...juga
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby metheny » Wed Aug 20, 2008 7:52 am

Satu hal yang pasti, Tuhan akan menghancurkan bangsa-bangsa yang memerangi Bangsa Israel dan orang-orang yang percaya kepada-Nya.

Dan satu hal lagi yang merupakan fakta, Israel menjadi negara yang hebat meskipun dikepung oleh negara-negara yg tidak terlalu menyukainya.

Kalau soal hebat...saya juga mengakui kok....
Tetapi bukan berarti tidak bisa rontok kan?

Sudah jelas kan buktinya kl allah swt tdk mampu berbuat apa-apa terhadap Bangsa Israel.

Khan belum waktunya....
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby metheny » Wed Aug 20, 2008 7:59 am

maksud anda dalam islam tidak ada ajaran memaafkan? supaya peristiwa balas dendam tersebut bisa terus berlangsung supaya bisa menjadi pembenaran atas setiap tindakan anarkis yang dilakukan oleh para muslim atas para kafir?

Tidak begitu mas.
Dalam ajaran Islam dikenal pengampunan. Jika A membunuh B, dan keluarga B menerima dengan pembayaran denda (tentu ada hakim atau mediatornya) maka itu selesai masalah.

tolong postingkan ayat yang anda maksud. supaya anda tidak dituduh sebagai seorang pemfitnah. anda bisa memberitahukan letak cerita tersebut dalam perjanjian lama, tetapi anda tidak bisa memberikan dimana letak ayat tersebut? atau anda sedang berusaha untuk memfitnah? tunjukkan ayat yang anda maksud disini.


P. Lama: Ulangan: 20
20:10. Apabila engkau mendekati suatu kota untuk berperang melawannya, maka haruslah engkau menawarkan perdamaian kepadanya.
20:11 Apabila kota itu menerima tawaran perdamaian itu dan dibukanya pintu gerbang bagimu, maka haruslah semua orang yang terdapat di situ melakukan pekerjaan rodi bagimu dan menjadi hamba kepadamu.
20:12 Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya;
20:13 dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.
20:14 Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kaurampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.
20:15 Demikianlah harus kaulakukan terhadap segala kota yang sangat jauh letaknya dari tempatmu, yang tidak termasuk kota-kota bangsa-bangsa di sini.
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby metheny » Wed Aug 20, 2008 8:03 am

bn Ishaq melaporkan dalam Sirat Rasul Allah,:
“Abu ayyub, Khalid b. Zayd, saudara dari B. al-Najjar, meronda malam dengan pedangnya, melindungi nabi dan
mengelilingi tenda hingga pagi menjelang ketika nabi melihatnya dan bertanya mengapa dia melakukan hal itu.
Dia menjawab, “Aku khawatir akan keadaanmu dengan wanita itu karena engkau telah membunuh ayahnya,
suaminya dan kaum-kerabatnya, dan hingga baru-baru ini dia seorang kafir, jadi aku khawatir terhadap
keadaanmu karena dia.” (Sira,766).

Seorang wanita Yahudi, Zaynab d. al-Harith, menaruh racun di daging domba
bakar yang dihidangkan kepada Muhammad (Sira, 764). Seorang Muslim yang mencicipinya terlebih
dahulu mati seketika; namun Muhammad hanya makan sedikit sekali daging itu dan selamat. Tapi
racun itu pastilah sangat mematikan karena Muhammad pun menderita seumur hidupnya karena racun
itu. Dia sendiri mengaku,:
“O Umm Bishr, inilah saatnya aku merasakan racun mematikan dari apa yang aku makan bersama saudaramu di
Khyber.” (Sira, 765).


Ooo.... jadi karena Muhammad membunuh ayahnya,
suaminya dan kaum-kerabatnya !!

Ini merupakan kelanjutan dari riwayat perang Khaibar. Dalam perang, orang akan saling membunuh.
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby metheny » Wed Aug 20, 2008 8:25 am

http://beritasore.com/2008/05/16/empat- ... indonesia/

Empat Tokoh Yahudi Hadiri Konferensi Palestina Di Indonesia

16 Mei 2008 | 15:31 WIB

“Anaa Yahudi, Laa Zionis (saya orang Yahudi tapi bukan Zionis)”, begitu tertulis dalam bahasa Arab di tanda pengenal dua Pendeta Yahudi, Rabi Aharon Cohen dan Rabi Yisroel David Weiss, saat menghadiri Konferensi Internasional Palestina di Universitan Indonesia.

Seperti pendeta Yahudi lainnya, Cohen dan Weiss juga selalu memakai bajuk qamis panjang serba hitam dan topi khas imam penganut agama Nabi Musa itu.

Cohen adalah jurubicara Neturai Karta di Inggris dan Weiss merupakan jurubicara neturai Karta Internasional, Amerika Serikat.

Selain Cohen dan Weiss, terdapat pula dua tokoh Yahudi lagi yang dikenal sebagai cendekiawan, yaitu Prof Dr Stephen Sizer, pendiri Lembaga Studi Kristen Zionisme, dan Prof Dr Alex Awad, dosen Bethlehem Bible College di Jerusalem.

Setiap para tokoh Yahudi itu tampil berbicara dalam konferensi Palestina tersebut, mereka disambut antusias dari 600 peserta dan tepukan tangan riuh pun menggema di ruang pertemuan Wisma Makara Universitas Indonesia.

Konferensi dua hari, 14-15 Mei, yang bertema “Kemerdekaan dan Hak Kembali Pengungsi Palestina dan 60 Tahun Pembersihan Etnis itu diprakarsai oleh Universitas Indonesia dan “Voice of Palestine: Indonesian Society of Palestine Freedom” di UI Depok, Jawa Barat.

Konferensi yang menghadirkan sejumlah tokoh nasional dan internasional itu diadakan untuk memperingati 60 tahun kekejian Israel di Palestina. Saat berbicara di konferensi itu, keempat pemuka Yahudi menekankan bahwa terdapat garis perbedaan tegas antara Yahudi dan Zionisme.

“Banyak kalangan internasional mengira bahwa Yahudi adalah Zinonisme dan Zionisme adalah Yahudi. Ini pemahaman yang sangat keliru,” kata Pendeta Weiss.

Menurut dia, Yahudi adalah sebuah agama seperti Islam dan Kristen, sementara Zionisme adalah gerakan politik yang bertentangan dengan ajaran Tawrat (Kitab Suci yang diturunkan kepada Nabi Musa). Pernyataan senada diutarakan Pendeta Cohen, “Kamus politik Zionisme adalah membunuh dan mengusir orang-orang tak bersalah. Sesungguhnya ini bertolak belakang dengan ajaran Yahudi yang mengajarkan kebaikan, kedamaian dan keadilan.”

Menjelang berkunjung ke Indonesia, kedua pendeta Yahudi anti-Zionis ini menyempatkan diri bersilaturrahim dengan ulama kharismatik, Syeikh Yusuf Qardhawi, di Doha, Qatar, pada awal Mei ini.

Seperti diberitakan Kantor Berita Islam Internasional (IINA), Syeikh Qardhawi dalam pertemuan muhibah dengan kedua pendeta Yahudi itu, membantah ada permusuhan antara Muslim dan Yahudi, dan menegaskan Islam hanya menentang gerakan permusuhan dan ekspansionisme Zionis. “Tidak ada permusuhan antara Islam dan Yahudi,” tegas Syeikh Qardhawi, yang mengetuai Uni Internasional untuk Cendekiawan Muslim (IUMS) itu.

Pakar kebudayaan Islam alumnus Universitas Al-Azhar Mesir itu mengungkapkan bahwa selama berabad-abad warga Yahudi telah hidup dalam kedamaian di negara-negara Muslim. “Warga Yahudi adalah orang-orang terkaya di Mesir dan di sejumlah negara Muslim lainnya,” kata Qardhawi.

Pendeta Cohen mengamini pernyataan Syeikh Qardhawi, “Warga Yahudi tidak menemui masalah ketika hidup di negara-negara Muslim.” Syeikh Qardhawi menegaskan Muslim dan Yahudi memiliki latar belakang sama sebagai pengikut dua Agama Langit. “Kaum Yahudi yang percaya kepada Kitab Taurat yang asli adalah sangat dekat dengan Islam,” ujar ulama cendekia yang buku-bukunya telah diterjemahkan ke bahasa Indonesia itu.

“Para pengikut kedua agama itu memiliki kesamaan dalam sejumlah ritual dan praktek ibadah seperti khitan bagi lelaki, penyembelihan hewan halal, haram daging babi dan pelarangan patung apa pun di dalam masjid dan sinagog (gereja Yahudi),” ujarnya.

Syeikh Qardhawi mengemukakan warga Muslim dan Yahudi sama-sama mengalami penyiksaan setelah jatuhnya kekuasaan Islam di Andalusia, kini Spanyol. Ia mengimbau umat Islam dan Yahudi, yang percaya kepada satu Tuhan, sepatutnya bergandengan tangan untuk memberantas atheisme, pornografi, perkawinan sejenis, dan ketidakadilan.

Syeikh Qardhawi pada 25 Februari lalu memprakarsai suatu perhimpunan Cendikiawan Islam dan para pakar antar-iman, menerbitkan surat terbuka bagi masyarakat Yahudi dunia yang menyerukan suatu dialog untuk mempererat hubungan antara Muslim dan Yahudi.

Syeikh Qardhawi menegaskan hubungan antara Muslim dan Yahudi terkendala munculnya Zionisme dan pembentukan negara Israel di atas puing-puing Palestina. “Islam menentang ekspansionis dan gerakan Zionisme yang menindas, dan bukan memusuhi kaum Yahudi,” katanya.

Seperti tampak dalam konferensi di Indonesia, para pendeta Yahudi yang berkunjung ke Rumah Syeikh Qardhawi, juga mengenakan lencana di dada baju mereka bertulis “Saya orang Yahudi bukan Zionis dan berbagi keyakinan yang sama”.

Zionisme adalah suatu gerakan politik internasional yang didirikan oleh Yahudi Hongaria, Theodor Herzl, pada 1897, dan berlanjut hingga memproklamirkan kemerdekaan negara Israel di tanah Palestina pada 14 Mei 1948.

Gerakan Zionis Hezl itu disebarkan kepada warga Yahudi yang tertindas di Eropa dengan mengiming-iming mereka untuk kembali ke Palestina, yang diklaimnya sebagai tanah leluhur.

Pendeta Cohen menilai berdirinya negara Israel adalah sebuah tragedi kemanusiaan, karena mereka (kaum Zionis) melakukan pembantaian dan berlaku sewenang-wenang terhadap orang-orang yang mereka tidak sukai.

Pembantaian yang dilakukan Zionis itu bukan saja warga Palestina, tapi juga warga Yahudi, seperti dialami keluarga Alex Awad, dekan Bethlehem Bible College. Prof Awad dalam konferensi itu menayangkan gambar-gambar keluarganya di Desa Misrara di Jerusalem yang menderita akibat ulah Zionis.

“Ayah saya yang berprofesi sebagai dokter ditembak mati di depan rumahnya di Misrara oleh Hagana (kelompok teroris Yahudi),” katanya dengan nada sedih. Kejadian mengenaskan itu terjadi beberapa saat setelah kemedekaan Israel, ketika Awad berusia 11 tahun.

Alhasil, konflik Israel-Palestina sejatinya bukan perselisihan antar agama. Buktinya, umat Islam dan Kristiani di Palestina sama-sama berjuang melawan penjajah Zionis untuk merebut kemerdekaan. ( Ant/Munawar Saman Makyanie )
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby Philadelphia » Wed Aug 20, 2008 9:57 am

metheny wrote:
apa yang menjadi klaim anda, memang sudah seharusnya disertai bukti !!
jangan anda samakan disini dengan kuliah subuh, brur !!

Bukti sudah ada. Soal anda mau membaca atau tidak itu dikembalikan pada diri anda. Link-link juga sudah saya kasih. Kalau anda mencari kebenaran tentunya tdk keberatan utk menjelajah link tsb....tapi kalau sekedar ingin menang diskusi..itu lain soal.

link diatas cukup luas dan berbahasa Inggris, jadi ini kewajiban Anda
mencarikan bukti (kalau memang ada).
masa apabila saya menyangkal klaim anda, saya juga yang harus mencari kesalahannya ??
analogi anda tidak dapat diterapkan dalam kasus ini !
dalam hal ini, anda membawa berita dari situs yang belum saya percaya
100%.
maka untuk membuktikan ini benar, maka saya menguji berita ini dengan
mempertanyakan suatu FAKTA !
adakah yang terprovokasi ??
so simple isn't it ?

Saya hanya menulis tentang Luther yg telah menulis buku yang isinya memprovokasi orang utk membenci Yahudi. Saya kan tidak pernah menulis apakah orang akan terprovokasi atau tidak wong saya tidak punya data kok.

kalau anda kurang data, bisa jadi berarti bukti yang anda sodorkan
kurang kuat, ya kan ??
ini dari mana lagi sih ?
coba quote tulisan saya yang menjurus kesini, mungkin saya lupa.
oke, kalau bukan masalah agama (quran yang mengajarkan membenci Yahudi), maka tidak perlu Arab bersatu melawan Israel. dan anda bisa liat sendiri di Indonesia, banyak sekali Muslim ingin ikut berjihad kesana.

Saya tidak menyatakan "bukan" masalah agama. Saya bilang apakah itu "murni" soal agama?
Artinya, memang ada sentimen agama yg berperan, tetapi itu bukan satu-satunya. Masalah nasionalisme warga palestina (tmsk yg beragama Kristen) juga ikut berperan bukan?
Nah...orang muslim di Indonesia memang cenderung menggunakan sentimen keagamaan. Dan ini juga tidak salah.

berarti memang ada unsur agama kan (sesuai isi quran yang sangat membenci Yahudi) ??
jangan ngeles !! tunjukan ayat quran yang mengatakan oulloh kembali mengharamkan tanah itu !!

Wah anda yg ngeles kok malah nuduh saya ngeles...
Makanya mas baca juga ayat-ayat sebelumnya. Ini kan kisah perjalanan Musa memasuki negeri tsb. Bhw utk masuk ke negeri tsb harus tertunda selama 40 tahun.

oke, ini saya buktikan bahwa oulloh memberikan tanah itu kepada mereka.
baca baik-baik :
Al Maa'idah 21. Hai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu, dan janganlah kamu lari kebelakang (karena takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi.
sekarang giliran anda membuktikan bahwa oulloh mengharamkannya kembali !!!
ya, cuma inilah satu-satunya alasan untuk menutup malu

sampai berapa kali dulu dipermalukan (perang enam hari) sebelum hancur ?
apakah tunggu menunggu sampai semua negara² Arab musnah ??


sedangkan baru satu hari dibangun, sudah mempecundangi negara² Arab itu.
jadi apakah sekarang dengan teknologi tercanggihnya dapat dengan mudah hancur ??

Justru ini menunjukkan bhw anda belum ngerti ajaran Islam. Hancurnya yahudi itu menjelang kiamat. Padahal itu juga harus menunggu datangnya Isa Al Masih dan Imam Mahdi. Jadi selama Imam Mahdi dan Isa Al Masih belum muncul, Yahudi mungkin masih bisa jaya.

sekarang tugas anda untuk menyadarkan bangsa Arab tidak perlu
menyerang/menggangu Israel karena seperti kata anda diatas ; "selama Imam Mahdi dan Isa Al Masih belum muncul, Yahudi mungkin masih bisa jaya (tidak akan hancur)".
mayoritas adalah untuk menunaikan ibadah haji. (maaf) xixixixixii.....

Lho..pertanyaanya kan adakah yang mau mengunjungi? Saya jawab banyak.

bagus kalo anda setuju "banyak yang ke saudi hanya untuk naik haji" dan bukannya karena teknologi/keindahan alamnya.
hampir semua negara pernah dijajah, tapi, kebanyakan hanya negara²
Islam yang menjadi terbelakang !!

Ah masak? Memangnya afrika dan beberapa negara amerika latin, indocina itu negara maju?

apakah anda mau mengajak membanding-bandingkan negara mana yang lebih banyak terbelakang antara negara Muslim dan Non muslim ??
silahkan berhayal lagi.
Israel pernah hancur, memang sebelumnya sudah dikatakan di Alkitab.
nah sekarang ini adalah penggenapan bersatunya Israel. (sudah pernah dibahas disini oleh Sdr. Adadeh).

Alkitab yang mana bung? PL atau PB?

namanya Alkitab ya berarti PL dan PB donk brur.
kaloau mau lebih jelas, kalau tidak salah ada di http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
jangan dibahas disini, nanti akan melebar dan OOT.
User avatar
Philadelphia
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 483
Joined: Wed Jul 30, 2008 9:37 am
Location: Lagi nyari Indomie "Special Chicken Flavour".

Postby endfinal » Wed Aug 20, 2008 9:59 am

[quoe="metheny"]
jadi anda percaya alkitab adalah asli tidak pernah dirobah dari zaman muhamad hingga saat ini bung??

Alkitab tidak bisa dikatakan palsu, tetapi alkitab itu tidak murni lagi. Apa maksudnya? Di dalam alkitab terdapat tambahan-tambahan yang sebetulnya itu bukan bagian dari alkitab. Belum lagi soal penterjemahan yang tidak akurat, dan terjemahan tsb dianggap sebanding dengan Alkitab itu sendiri.

di forum ini banyak muslim yang menuduh alkitab tidak asli lagi. ada juga muslim yang bilang tidak murni lagi. lalu anda punya versi sendiri : asli tapi tidak murni lagi. he he he he...cape deh. semu muslim jago ngebacot tanpa bisa kasih bukti.

kalau ente pake alkitab untuk bela alquran, apa benar Herodes yang bunuh Yohanes pembabtis (Yahya) adalah orang Yahudi? bagimana dgn Imam Zakharia? siapa yang bunuh beliau?

gue sih gak perlu banyak bacot untuk membukti alquran itu adalah dustas iblis. terbukti kok. lihat saja forum quran dan hadits, banyak thread yang ngebahas dusta alquran.

Makanya itu mas...Qur'an tidak pernah bilang bhw Taurat dan Injil itu telah dipalsukan. Ada hal-hal yang benar dari Alkitab ttp ada juga hal-hal yang salah pd Alkitab. Disini fungsi Qur'an sebagai koreksi atas kitab terdahulu. Artinya, hal-hal yang benar dari Alkitab tetap bisa dipakai sebagai dasar, sementara hal-hal yang salah dikoreksi dalam Qur'an.
Contohnya ya itu soal pembunuhan nabi: Alkitab menyatakan bhw zakaria, yahya, dan Isa dibunuh Yahudi. Al Qur'an meluruskan, memang benar ada pembunuhan nabi, ttp Isa tidak termasuk. Artinya....zakaria dan yahya memang benar dibunuh oleh Yahudi.

elo bilang Yahya dibunuh Yahudi pake ayat alkitab padahal yang bunuh adalah Herodes bukan orang Yahudi, gimana tuh?? trus mana bukti Zakharia dibunuh oleh Yahudi? bagaimana dgn Yesus (Isa) dibunuh Yahudi atau tentara Romawi??

hayooo......bisa jawab tidak??

karena alquran lebih banyak ngomongin Yahudi ketimbang arab. dan hanya alquran yang mengkafirkan Yahudi dan menghalalkan untuk dibunuh.

Lho..balik lagi. Tidak semua Yahudi mas.....

emang alquran kasih pembagian mana Yahudi yang boleh dan tidak boleh dibunuh??

wakakakak....pake alkitab lagi bung? buang aja alquran elo, gak lengkap gitu, bisanya ngekor sama alkitab.

Sudah saya jelaskan di atas.

bung, anda itu mempermalukan islam. rekan muslim anda saja tidak berani pakai alkitab untuk menjelaskan alquran karena alquran akan terbukti sebagai kitab yang tidak lengkap. sementara muslim meyakini alquran adalah kitab terakhir yang menyempurnahkan kitab sebelumnya. masa sih muslim mau merendahkan alquran sendiri?
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby Philadelphia » Wed Aug 20, 2008 10:01 am

metheny wrote:
bn Ishaq melaporkan dalam Sirat Rasul Allah,:
“Abu ayyub, Khalid b. Zayd, saudara dari B. al-Najjar, meronda malam dengan pedangnya, melindungi nabi dan
mengelilingi tenda hingga pagi menjelang ketika nabi melihatnya dan bertanya mengapa dia melakukan hal itu.
Dia menjawab, “Aku khawatir akan keadaanmu dengan wanita itu karena engkau telah membunuh ayahnya,
suaminya dan kaum-kerabatnya, dan hingga baru-baru ini dia seorang kafir, jadi aku khawatir terhadap
keadaanmu karena dia.” (Sira,766).

Seorang wanita Yahudi, Zaynab d. al-Harith, menaruh racun di daging domba
bakar yang dihidangkan kepada Muhammad (Sira, 764). Seorang Muslim yang mencicipinya terlebih
dahulu mati seketika; namun Muhammad hanya makan sedikit sekali daging itu dan selamat. Tapi
racun itu pastilah sangat mematikan karena Muhammad pun menderita seumur hidupnya karena racun
itu. Dia sendiri mengaku,:
“O Umm Bishr, inilah saatnya aku merasakan racun mematikan dari apa yang aku makan bersama saudaramu di
Khyber.” (Sira, 765).


Ooo.... jadi karena Muhammad membunuh ayahnya,
suaminya dan kaum-kerabatnya !!

Ini merupakan kelanjutan dari riwayat perang Khaibar. Dalam perang, orang akan saling membunuh.

siapa yang lebih dulu menyerang disini ??
User avatar
Philadelphia
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 483
Joined: Wed Jul 30, 2008 9:37 am
Location: Lagi nyari Indomie "Special Chicken Flavour".

Postby anti_phedofil » Wed Aug 20, 2008 10:29 am

metheny wrote:Alkitab tidak bisa dikatakan palsu, tetapi alkitab itu tidak murni lagi. Apa maksudnya? Di dalam alkitab terdapat tambahan-tambahan yang sebetulnya itu bukan bagian dari alkitab. Belum lagi soal penterjemahan yang tidak akurat, dan terjemahan tsb dianggap sebanding dengan Alkitab itu sendiri.

Penerjemahan adalah arti yang paling dekat dengan bahasa aslinya.Sudut pandang islam jangan dipake buat agama lain.Buat agama islam bahasa Arab itu sakral sehingga kalau diterjemahkan ke bahasa lain maka dianggap kurang sakral. Sudut pandang islam memang sama dengan sudut pandang penganut ilmu kebatinan. Saya kasih contoh, ada ilmu kebatinan kekebalan yang dinamakan "asmak malaikat". Ilmu asmak malaikat tingkat satu memiliki mantera "sele tangi pumo ono gawe". Bahasa tersebut merupakan Bahasa Jawa yang berarti "malaikat penjagaku bangunlah, saya ada keperluan". Kalo km menggunakan mantera berbahasa Indonesia maka khasiat ilmu kebatinan tersebut tidak manjur, alias km gak bisa kebal. Sekedar info dari teman saya yang menganut ilmu ini, sebelum mengucapkan mantera ini sebaiknya mengucapkan bismilahirohmanirohim, dilanjutkan dengan dua kalimat syahadat agama islam biar lebih sempurna ilmunya (ampuun deh ini agama bisa kerja sama dengan syaiton biar bisa menguasai ilmu kebal).Sudut pandang agama lain, dalam hal ini Kristen, menganggap bahasa asli yang digunakan dalam menulis alkitab tidak sakral dan bisa diterjemahkan ke bahasa lain, jadi terjemahan Alkitab dianggap sama dengan bahasa aslinya. Penerjemahan Alkitab dari bahasa asli tidak mengubah prinsip ajaran utama, misalnya dalam bahasa asli Yesus tidak disalib maka di dalam terjemahan Yesus disalib.
Kalau ada tambahan-tambahan itu hanya fitnah saja. Coba km bikin percobaan bikin terjemahan Alkitab yang mengatakan bahwa yang disalib di samping Yesus tidak dua orang tetapi ada orang ketiga selain Yesus, lalu km sebarkan ke toko-toko buku, kita lihat secara gambreng apa orang Kristen tahu mana Alkitab yang sudah lama beredar dengan buatanmu.
metheny wrote:Makanya itu mas...Qur'an tidak pernah bilang bhw Taurat dan Injil itu telah dipalsukan. Ada hal-hal yang benar dari Alkitab ttp ada juga hal-hal yang salah pd Alkitab. Disini fungsi Qur'an sebagai koreksi atas kitab terdahulu. Artinya, hal-hal yang benar dari Alkitab tetap bisa dipakai sebagai dasar, sementara hal-hal yang salah dikoreksi dalam Qur'an.
Contohnya ya itu soal pembunuhan nabi: Alkitab menyatakan bhw zakaria, yahya, dan Isa dibunuh Yahudi. Al Qur'an meluruskan, memang benar ada pembunuhan nabi, ttp Isa tidak termasuk. Artinya....zakaria dan yahya memang benar dibunuh oleh Yahudi.

itu artinya al kuran menyimpangkan pengajaran. Yesus disimpangkan menjadi Isa, Yesus disalib disimpangkan digantikan oleh Yudas.Al kuran memang diciptakan iblis sebagai antitesis Kekristenan, lalu mengklaim Al Kitab sudah diganti-ganti.
metheny wrote:Lho..balik lagi. Tidak semua Yahudi mas.....

Tapi ada Yahudi yang bisa dibunuh sesuai ajaran al kuran kan, malah lebih banyak.
Saya percaya kalau saat ini islam menggunakan strategi kuda troya dalam membantai Yahudi. Mereka menggunakan propaganda bahwa Yahudi dan Zionisme adalah dua hal yang berbeda. Mereka menyembunyikan agenda membantai Yahudi sebagai bangsa dengan mengatakan bahwa yang kami musuhi adalah zionisme. Kalau memang begitu silahkan ganti ayat-ayat al kuran bahwa yang dimusuhi orang islam adalah kaum zionis, bukan yahudi. Jelas-jelas yang tertulis di al kuran untuk dibinasakan adalah Yahudi pake berbelok ke zionisme.
Bisa jadi mereka yang dikatakan Yahudi Ortodoks yang datang ke konferensi Internasional Palestina merupakan sempalan orang Yahudi yang tidak diakui oleh orang Yahudi secara umum. Mirip Ahmadiyah dalam agama islamlah. Mereka dipakai orang islam untuk menyembunyikan agenda mereka untuk membantai Yahudi sebagai bangsa.Tunjukkan kalau islam tidak memusuhi agama Yahudi dengan mengijinkan berdirinya sinagoga di Indonesia secara terang-terangan.Bagaimana mungkin bisa wong tempat ibadah non islam di Indonesia saja sering dikepung dan dibakar sama para penyembah "roh jahat" awloh.
anti_phedofil
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Thu Nov 23, 2006 11:59 am
Location: Asia

Postby metheny » Wed Aug 20, 2008 11:41 am

link diatas cukup luas dan berbahasa Inggris, jadi ini kewajiban Anda
mencarikan bukti (kalau memang ada).
masa apabila saya menyangkal klaim anda, saya juga yang harus mencari kesalahannya ??

Oh itu terserah kpd Anda. Link-link yang berbahasa Inggris tersebut tetap bisa digunakan kalau anda mau. Penerjemahannya dalam bahasa Indonesia bukan kewajiban saya.

kalau anda kurang data, bisa jadi berarti bukti yang anda sodorkan
kurang kuat, ya kan ??

Maksud anda bukti bhw Martin Luther pernah nulis buku tsb kurang kuat?


berarti memang ada unsur agama kan (sesuai isi quran yang sangat membenci Yahudi) ??

Nah balik lagi....tidak semua Yahudi.

oke, ini saya buktikan bahwa oulloh memberikan tanah itu kepada mereka.
baca baik-baik :
Al Maa'idah 21. Hai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu, dan janganlah kamu lari kebelakang (karena takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi.
sekarang giliran anda membuktikan bahwa oulloh mengharamkannya kembali !!!

Dalam terjemahan tsb tidak tersirat bhw tanah tsb menjadi "hak milik" Yahudi utk selama-lamanya.
Kalau kita lihat kisahnya, orang Yahudi disuruh keluar dari Mesir dan menuju sebuah negeri yang ditentukan. Itu saja.

sekarang tugas anda untuk menyadarkan bangsa Arab tidak perlu
menyerang/menggangu Israel karena seperti kata anda diatas ; "selama Imam Mahdi dan Isa Al Masih belum muncul, Yahudi mungkin masih bisa jaya (tidak akan hancur)".

Melawan kejahatan adalah sebuah kewajiban walaupun harus kalah. Selain itu jika ini masalah "negara" tentunya setiap warga wajib membela negaranya...

bagus kalo anda setuju "banyak yang ke saudi hanya untuk naik haji" dan bukannya karena teknologi/keindahan alamnya.


apakah anda mau mengajak membanding-bandingkan negara mana yang lebih banyak terbelakang antara negara Muslim dan Non muslim ??

Tidak perlu begitu. Ada satu saja negara non-Muslim yg terbelakang itu sudah menggugurkan klaim anda.

namanya Alkitab ya berarti PL dan PB donk brur.
kaloau mau lebih jelas, kalau tidak salah ada di http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 26740&high light=
jangan dibahas disini, nanti akan melebar dan OOT.

Bible bagi Kristen memang PL dan PB. Bagi orang Yahudi Bible itu ya cuma PL itu, wong Yahudi gak percaya bahwa PB itu kitab suci kok.

Jadi mana mungkin nubuat PB dipercaya oleh Yahudi?
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby Israel_Soldier » Wed Aug 20, 2008 11:45 am

Neturei Karta - Sekte yang dianggap penghianat oleh orang-orang Yahudi kebanyakan. Mereka dicap sebagai pendukung Nazi oleh kebanyakan orang Israel gara-gara mereka menghadiri konferensi yang meragukan masalah Holocoust.

Orang-orang Yahudi dulu memeng pernah dibenci dan dikutuk oleh Umat Kristen di dunia karena merekalah yang telah menyalibkan Yesus Kristus. Namun kini keadaan telah berubah, karena orang-orang Kristen merasa bahwa orang-orang Yahudi adalah saudara rohani mereka dan berkat jasa-jasa orang Yahudi pula, kita dapat mengenal Yesus Kristus.

Sudah dinubuatkan dalam Bible (Perjanjian Baru: Kitab Wahyu) bahwa bangsa-bangsa yang keluar berperang melawan Israel pada akhir zaman akan dimusnahkan oleh murka Tuhan yang maha dahsyat. Selanjutnya, bangsa Israel akan menguburkan mayat-mayat para penyerangnya dan mengumpulkan banyak sekali barang-barang rampasan. Saking banyaknya mayat-mayat yang perlu dikuburkan, Bangsa Israel akan meminta bantuan kepada orang-orang asing untuk menguburkan mayat-mayat para penyerangnya.

Satu bukti lagi: allah swt = dewa pagan = iblis
Israel_Soldier
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 75
Joined: Tue Jul 29, 2008 11:55 am
Location: Israel

Postby truthneverchange » Wed Aug 20, 2008 11:51 am

metheny wrote:
maksud anda dalam islam tidak ada ajaran memaafkan? supaya peristiwa balas dendam tersebut bisa terus berlangsung supaya bisa menjadi pembenaran atas setiap tindakan anarkis yang dilakukan oleh para muslim atas para kafir?

Tidak begitu mas.
Dalam ajaran Islam dikenal pengampunan. Jika A membunuh B, dan keluarga B menerima dengan pembayaran denda (tentu ada hakim atau mediatornya) maka itu selesai masalah.


maksud anda dalam islam hanya ada pengampunan untuk sesama anggota keluarga muslim saja? bagaimana klo ada keluarga yang murtad? apakah akan diampuni dan dibiarkan? ato diampuni tapi dibunuh?

metheny wrote:
tolong postingkan ayat yang anda maksud. supaya anda tidak dituduh sebagai seorang pemfitnah. anda bisa memberitahukan letak cerita tersebut dalam perjanjian lama, tetapi anda tidak bisa memberikan dimana letak ayat tersebut? atau anda sedang berusaha untuk memfitnah? tunjukkan ayat yang anda maksud disini.


P. Lama: Ulangan: 20
20:10. Apabila engkau mendekati suatu kota untuk berperang melawannya, maka haruslah engkau menawarkan perdamaian kepadanya.
20:11 Apabila kota itu menerima tawaran perdamaian itu dan dibukanya pintu gerbang bagimu, maka haruslah semua orang yang terdapat di situ melakukan pekerjaan rodi bagimu dan menjadi hamba kepadamu.
20:12 Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya;
20:13 dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.
20:14 Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kaurampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.
20:15 Demikianlah harus kaulakukan terhadap segala kota yang sangat jauh letaknya dari tempatmu, yang tidak termasuk kota-kota bangsa-bangsa di sini.


ok. thx buat ayatnya. sebelum kita melanjutkan lebih jauh diskusi ini, lebih baik anda buktikan dulu bahwa allah yang anda sembah=TUHAN yang disembah orang Israel. karena jika dilihat dari sifat-sifat TUHAN dalam Perjanjian Lama, TUHAN bangsa Israel adalah Tuhan yang setia dan tidak pernah ingin memusnahkan Israel sedangkan allah yang anda sembah ingin sekali memusnahkan Israel dan juga allah yang anda sembah menyuruh anda menyembah berhala yang ada di mekah/medinah sedangkan TUHAN bangsa Israel tidak menyuruh bangsa Israel untuk menyembah berhala.

Buktikan saja dahulu bahwa Tuhan (bangsa Israel) = allah (dewa bulan bangsa arab). Jangan hanya modal bacotan saja, klo cuma modal membual saya juga bisa berkata bahwa allah swt yang anda sembah adalah setan/iblis. Bahkan saya bisa buktikan bahwa allah anda=iblis/setan. Sebagai bahan referensi ada baiknya anda baca-baca disini dan BUKTIKAN (bukan jelaskan) disini : Saya tantang semua Muslim: Buktikan allah swt bukan batu!.

Kenapa saya minta anda buktikan? karena jika ternyata kita sudah membuktikan terlalu jauh tapi ternyata allahmu != (tidak sama dengan) TUHAN bangsa Israel bakalan menjadi sia-sia. ok? gimana? apakah anda setuju penyembah berhala?
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby metheny » Wed Aug 20, 2008 12:03 pm

di forum ini banyak muslim yang menuduh alkitab tidak asli lagi. ada juga muslim yang bilang tidak murni lagi. lalu anda punya versi sendiri : asli tapi tidak murni lagi. he he he he...cape deh. semu muslim jago ngebacot tanpa bisa kasih bukti.

Saya bisa kasih bukti kok....

kalau ente pake alkitab untuk bela alquran, apa benar Herodes yang bunuh Yohanes pembabtis (Yahya) adalah orang Yahudi? bagimana dgn Imam Zakharia? siapa yang bunuh beliau?

Apa definisi Yahudi?
Kalau ada orang negro memeluk agama Yahudi itu bisa disebut Yahudi apa enggak?

Kalau ada keturunan Yahudi terus beragama Kristen itu Yahudi apa bukan?

gue sih gak perlu banyak bacot untuk membukti alquran itu adalah dustas iblis. terbukti kok. lihat saja forum quran dan hadits, banyak thread yang ngebahas dusta alquran.

Oh..silahkan saja...

elo bilang Yahya dibunuh Yahudi pake ayat alkitab padahal yang bunuh adalah Herodes bukan orang Yahudi, gimana tuh?? trus mana bukti Zakharia dibunuh oleh Yahudi? bagaimana dgn Yesus (Isa) dibunuh Yahudi atau tentara Romawi??

hayooo......bisa jawab tidak??

Kalau anda menyuruh si A utk membunuh si B, kira-kira anda bakalan ikut dihukum apa tidak?

emang alquran kasih pembagian mana Yahudi yang boleh dan tidak boleh dibunuh??

Emang mana ayatnya yang menyatakan boleh membunuh Yahudi?

bung, anda itu mempermalukan islam. rekan muslim anda saja tidak berani pakai alkitab untuk menjelaskan alquran karena alquran akan terbukti sebagai kitab yang tidak lengkap. sementara muslim meyakini alquran adalah kitab terakhir yang menyempurnahkan kitab sebelumnya. masa sih muslim mau merendahkan alquran sendiri?

Saya sih maklum dg logika anda. Maunya anda itu kan Qur'an itu harus sesuai kemauan anda. Jika anda tanya ini, qur'an hrs ada ayatnya...tanya itu harus ada.
Yang perlu anda ingat, Qur'an itu bukan ensiklopedi yg bisa diupdate...
Al Qur'an juga bukan pesanan...pesan ayat ini...pesan ayat itu.
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby metheny » Wed Aug 20, 2008 12:41 pm

maksud anda dalam islam hanya ada pengampunan untuk sesama anggota keluarga muslim saja? bagaimana klo ada keluarga yang murtad? apakah akan diampuni dan dibiarkan? ato diampuni tapi dibunuh?

Setahu saya orang yang murtad dan kemudian memusuhi Islam lah yang boleh dibunuh.

ok. thx buat ayatnya. sebelum kita melanjutkan lebih jauh diskusi ini, lebih baik anda buktikan dulu bahwa allah yang anda sembah=TUHAN yang disembah orang Israel. karena jika dilihat dari sifat-sifat TUHAN dalam Perjanjian Lama, TUHAN bangsa Israel adalah Tuhan yang setia dan tidak pernah ingin memusnahkan Israel sedangkan allah yang anda sembah ingin sekali memusnahkan Israel dan juga allah yang anda sembah menyuruh anda menyembah berhala yang ada di mekah/medinah sedangkan TUHAN bangsa Israel tidak menyuruh bangsa Israel untuk menyembah berhala.

Ini jelas salah paham. Islam itu melarang penyembahan berhala.

Buktikan saja dahulu bahwa Tuhan (bangsa Israel) = allah (dewa bulan bangsa arab). Jangan hanya modal bacotan saja, klo cuma modal membual saya juga bisa berkata bahwa allah swt yang anda sembah adalah setan/iblis. Bahkan saya bisa buktikan bahwa allah anda=iblis/setan. Sebagai bahan referensi ada baiknya anda baca-baca disini dan BUKTIKAN (bukan jelaskan) disini : Saya tantang semua Muslim: Buktikan allah swt bukan batu!.

Sebenarnya tuduhan-tuduhan tsb sudah terjawab dengan sendirinya.
1. Tuhan orang Islam itu BATU.
2. Tuhan orang Islam itu DEWA BULAN.

Nah...BATU dengan DEWA BULAN itu sesuatu yang berbeda. Berarti anda harus pilih satu tuduhan saja yg paling anda anggap kuat. Anda akan pakai tuduhan yang mana? Baru nanti saya jawab.

Kenapa saya minta anda buktikan? karena jika ternyata kita sudah membuktikan terlalu jauh tapi ternyata allahmu != (tidak sama dengan) TUHAN bangsa Israel bakalan menjadi sia-sia. ok? gimana? apakah anda setuju penyembah berhala?

Sudah terbukti kok..umat Islam tidak ada yang menyembah bulan dan tidak ada yang menyembah batu.
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby Philadelphia » Wed Aug 20, 2008 1:00 pm

metheny wrote:
link diatas cukup luas dan berbahasa Inggris, jadi ini kewajiban Anda
mencarikan bukti (kalau memang ada).
masa apabila saya menyangkal klaim anda, saya juga yang harus mencari kesalahannya ??

Oh itu terserah kpd Anda. Link-link yang berbahasa Inggris tersebut tetap bisa digunakan kalau anda mau. Penerjemahannya dalam bahasa Indonesia bukan kewajiban saya.

islami sekali sanggahan anda.
saya juga bisa cuci tangan seperti anda, bagaimana kalau saya katakan ;
segala klaim saya ad di (misalkan) http://www.faithfreedom.org.
dan saya meminta anda mencarinya disana dan tidak mau menuliskan disini.
bukankah ini namanya ***** ??
kalau anda kurang data, bisa jadi berarti bukti yang anda sodorkan
kurang kuat, ya kan ??

Maksud anda bukti bhw Martin Luther pernah nulis buku tsb kurang kuat?

kan saya mengatakan bisa jadi kurang kuat karena anda kekurangan data. saya tidak percaya 100% karena tidak ada bukti yang terprovokasi !! apakah anda memaksa saya untuk percaya 100% ??
berarti memang ada unsur agama kan (sesuai isi quran yang sangat membenci Yahudi) ??

Nah balik lagi....tidak semua Yahudi.

sebutkan Yahudi yang mana yang anda/quran maksud.
oke, ini saya buktikan bahwa oulloh memberikan tanah itu kepada mereka.
baca baik-baik :
Al Maa'idah 21. Hai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu, dan janganlah kamu lari kebelakang (karena takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi.
sekarang giliran anda membuktikan bahwa oulloh mengharamkannya kembali !!!

Dalam terjemahan tsb tidak tersirat bhw tanah tsb menjadi "hak milik" Yahudi utk selama-lamanya.
Kalau kita lihat kisahnya, orang Yahudi disuruh keluar dari Mesir dan menuju sebuah negeri yang ditentukan. Itu saja.

haha ini tafsiran anda ?? ayat diatas sudah sangat jelas, tapi karena anda
bebal, jadi perlu ditafsirkan lagi.
"telah ditentukan Allah bagimu" bukannya ini sudah sangat jelas diberikan kepada Yahudi ??
jadi buat apa tanah itu diharamkan hanya selama 40 tahun ??
buat apa Yahudi mau memasuki dan nungguin tanah itu selama 40 tahun kalau bukan untuk mereka ??
bahkan anda sendiri tidak memiliki satu buktipun bahwa tanah itu bukan milik mereka.
sekarang tugas anda untuk menyadarkan bangsa Arab tidak perlu
menyerang/menggangu Israel karena seperti kata anda diatas ; "selama Imam Mahdi dan Isa Al Masih belum muncul, Yahudi mungkin masih bisa jaya (tidak akan hancur)".

Melawan kejahatan adalah sebuah kewajiban walaupun harus kalah. Selain itu jika ini masalah "negara" tentunya setiap warga wajib membela negaranya...

membela dengan merampas tanah yang sudah diberi oulloh kalian sendiri ??
bagus kalo anda setuju "banyak yang ke saudi hanya untuk naik haji" dan bukannya karena teknologi/keindahan alamnya.
apakah anda mau mengajak membanding-bandingkan negara mana yang lebih banyak terbelakang antara negara Muslim dan Non muslim ??

Tidak perlu begitu. Ada satu saja negara non-Muslim yg terbelakang itu sudah menggugurkan klaim anda.

haha ini klaim saya sebelumnya :
Philadelphia wrote:hampir semua negara pernah dijajah, tapi, kebanyakan hanya negara²
Islam yang menjadi terbelakang !!

lihat yang saya merahin. saya mengatakan "kebanyakan" !!
paham ?? apa saya perlu menjelaskan lagi arti "kebanyakan" ??

namanya Alkitab ya berarti PL dan PB donk brur.
kaloau mau lebih jelas, kalau tidak salah ada di http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 26740&high light=
jangan dibahas disini, nanti akan melebar dan OOT.

Bible bagi Kristen memang PL dan PB. Bagi orang Yahudi Bible itu ya cuma PL itu, wong Yahudi gak percaya bahwa PB itu kitab suci kok.
Jadi mana mungkin nubuat PB dipercaya oleh Yahudi?

makanya saya sebut dua-duanya supaya jelas !!
User avatar
Philadelphia
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 483
Joined: Wed Jul 30, 2008 9:37 am
Location: Lagi nyari Indomie "Special Chicken Flavour".

Postby metheny » Wed Aug 20, 2008 1:01 pm

Neturei Karta - Sekte yang dianggap penghianat oleh orang-orang Yahudi kebanyakan. Mereka dicap sebagai pendukung Nazi oleh kebanyakan orang Israel gara-gara mereka menghadiri konferensi yang meragukan masalah Holocoust.

Itu biasa, ada yang pro dan ada yg kontra. Seperti kata anda, kita tunggu saja.....

Orang-orang Yahudi dulu memeng pernah dibenci dan dikutuk oleh Umat Kristen di dunia karena merekalah yang telah menyalibkan Yesus Kristus. Namun kini keadaan telah berubah, karena orang-orang Kristen merasa bahwa orang-orang Yahudi adalah saudara rohani mereka dan berkat jasa-jasa orang Yahudi pula, kita dapat mengenal Yesus Kristus.

Itu betul. Keadaan memang bisa berubah.

Sudah dinubuatkan dalam Bible (Perjanjian Baru: Kitab Wahyu) bahwa bangsa-bangsa yang keluar berperang melawan Israel pada akhir zaman akan dimusnahkan oleh murka Tuhan yang maha dahsyat. Selanjutnya, bangsa Israel akan menguburkan mayat-mayat para penyerangnya dan mengumpulkan banyak sekali barang-barang rampasan. Saking banyaknya mayat-mayat yang perlu dikuburkan, Bangsa Israel akan meminta bantuan kepada orang-orang asing untuk menguburkan mayat-mayat para penyerangnya.

Satu bukti lagi: allah swt = dewa pagan = iblis

Sayangnya lagi....
Orang Yahudi gak bakalan percaya sama nubuat ini. Perjanjian Baru itu kan bukan kitab suci mereka.
Jadi...aneh juga kalau mereka tidak percaya kpd Yesus tapi percaya kpd Kitab Wahyu....
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby Philadelphia » Wed Aug 20, 2008 1:05 pm

bagaoimana dengan klaim anda yang ini :
Maher-Shalal wrote:
metheny wrote:Sebaliknya saya tanya ke anda anda percaya gak Yahya dibunuh Yahudi?


Herodes adalah keturunan Edom. Bisa dicek di sini.
User avatar
Philadelphia
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 483
Joined: Wed Jul 30, 2008 9:37 am
Location: Lagi nyari Indomie "Special Chicken Flavour".

Postby metheny » Wed Aug 20, 2008 1:18 pm

islami sekali sanggahan anda.
saya juga bisa cuci tangan seperti anda, bagaimana kalau saya katakan ;
segala klaim saya ad di (misalkan) http://www.faithfreedom.org.
dan saya meminta anda mencarinya disana dan tidak mau menuliskan disini.
bukankah ini namanya ***** ??

Sebenarnya sudah pernah saya posting artikelnya dalam bahasa Inggris. Silahkan anda membacanya...

kan saya mengatakan bisa jadi kurang kuat karena anda kekurangan data. saya tidak percaya 100% karena tidak ada bukti yang terprovokasi !! apakah anda memaksa saya untuk percaya 100% ??

Hehehe...bolak-balik saya katakan. Ada tulisan tulisan Luther yang isinya memprovokasi. Saya kan gak pernah nulis umat Kristen ada yang terprovokasi oleh tulisan Luther tsb...

sebutkan Yahudi yang mana yang anda/quran maksud.

Sudah pernah saya sebut. Lupa ya?

haha ini tafsiran anda ?? ayat diatas sudah sangat jelas, tapi karena anda
bebal, jadi perlu ditafsirkan lagi.
"telah ditentukan Allah bagimu" bukannya ini sudah sangat jelas diberikan kepada Yahudi ??

"ditentukan bagimu" itu kan tidak sama dengan diberikan, apalagi sampai menjadi hak milik selama-lamanya....

jadi buat apa tanah itu diharamkan hanya selama 40 tahun ??
buat apa Yahudi mau memasuki dan nungguin tanah itu selama 40 tahun kalau bukan untuk mereka ??
bahkan anda sendiri tidak memiliki satu buktipun bahwa tanah itu bukan milik mereka.

Ayat-ayat sebelumnya kan menjelaskan bhw Yahudi enggan masuk ke tanah tsb. Maka Allah menghukum mereka krn tidak mau masuk ke tanah yg ditentukan.

membela dengan merampas tanah yang sudah diberi oulloh kalian sendiri ??

Siapa yg bilang begitu?

lihat yang saya merahin. saya mengatakan "kebanyakan" !!
paham ?? apa saya perlu menjelaskan lagi arti "kebanyakan" ??

Itu betul. Bahkan kalau mau jujur. Di dunia ini banyak negara maju atau negara terbelakang?

makanya saya sebut dua-duanya supaya jelas !!

Makanya saya tanggapi juga. PB itu gak berlaku buat Yahudi.
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby berani_murtad » Wed Aug 20, 2008 1:21 pm

metheny wrote:Setahu saya orang yang murtad dan kemudian memusuhi Islam lah yang boleh dibunuh.

Qs13:41
Dan apakah mereka tidak melihat bahwa sesungguhnya Kami mendatangi daerah-daerah (orang-orang kafir), lalu Kami kurangi daerah-daerah itu (sedikit demi sedikit) dari tepi-tepinya? Dan Allah menetapkan hukum (menurut kehendak-Nya), tidak ada yang dapat menolak ketetapan-Nya; dan Dia-lah Yang Maha cepat hisab-Nya.

ini bukti kalau islam akan berperang terus untuk mengurangi daerah kafir. siapa yang buat perang?

Qs21:44
Sebenarnya Kami telah memberi mereka dan bapak-bapak mereka kenikmatan (hidup di dunia) hingga panjanglah umur mereka. Maka apakah mereka tidak melihat bahwasanya Kami mendatangi negeri (orang kafir), lalu Kami kurangi luasnya dari segala penjurunya. Maka apakah mereka yang menang?

ini biang teroris!

Qs59:5
Apa saja yang kamu tebang dari pohon kurma (milik orang-orang kafir) atau yang kamu biarkan (tumbuh) berdiri di atas pokoknya, maka (semua itu) adalah dengan izin Allah; dan karena Dia hendak memberikan kehinaan kepada orang-orang fasik.

makanya muslim gila merampok dari kafir.

Qs86:15
Sesungguhnya orang kafir itu merencanakan tipu daya yang jahat dengan sebenar-benarnya.

wow, auloh anda sudah mengatakan kalau kafir merencanakan tipu daya yang jahat. sehingga para muslim diajarkan untuk membenci dan membunuh kafir ya?

Qs9:5
Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertobat dan mendirikan salat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

hanya yang mendirikan zakat dan sholat baru tidak dibunuh.

Qs8:17
Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allah-lah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui

inilah isi otak yang telah dicuci habis oleh setan. pembunuhan dihalalkan dalam nama setan.

Qs9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

baca ya baik-baik bagi muslim. lihat ayat di situ, muslim disuruh memerangi non muslim sampai mereka mau membayar uperti. maukah non muslim menjadi budak muslim. baca yahhhhh

Qs9:123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

karena itu muslim itu pembawa sial bagi non muslim. sampai orang kafir disekitar muslim harus diperangi, kalau tidak harus bayar pajak preman.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users