. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Yahudi adalah bukti allah swt = iblis

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby metheny » Tue Aug 19, 2008 8:02 am

soooo whaaaat kalo memang perdana mentri Israel seorang Atheist ??
bukannya ini membuktikan kalau Israel menjunjung tinggi kebebasan beragama ??
malah sebaliknya, Islam melanggar hak kebebasan beragama !!
adakah negara-negara yang menerapkan hukum syariah membolehkan
Non Muslim sebagai pemimpin ??
jangankan sebagai pemimpin, negara dimana arah kalian melakukan sholat, tidak boleh ada satupun berdiri tempat beribadah umat lain. dan mempunyai Kitab Suci selain quran juga di hukum.


Saya cuma ingin membuktikan bhw alasan bhw orang Yahudi berhak atas wilayah Israel semata-mata krn hadiah Tuhan hanyalah isapan jempol belaka.

Buktinya, perdana menterinya saja seorang ateis yg gak percaya adanya Tuhan. Gimana dia mau percaya bhw Israel adalah hadiah Tuhan?
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby metheny » Tue Aug 19, 2008 8:03 am

metheny @ supaya tidak ngalor-ngidul, coba baca artikel-artikel
disini dulu http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 66&sid=073 172d7251522815d108e21841ae2c8


Supaya anda tidak ngetan-ngulon sebaiknya anda cermati situs berikut:
http://www.nkusa.org/index.cfm
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby metheny » Tue Aug 19, 2008 8:18 am

http://www.nkusa.org/AboutUs/Zionism/opposition.cfm

WHY ORTHODOX JEWS ARE OPPOSED TO A ZIONIST STATE

First some introductions:

1) What is "The People of Israel" ?

- The People of Israel have existed for thousands of years.
- They have their own particular, essential nature.
- The Torah is the source of their essential nature.
- Without Torah and Faith there is no People of Israel.
- Whoever denies the Torah and the Faith is no longer part of the People of Israel.
- The purpose of the People of Israel in this world is Divine Service.
- Their salvation is occupation in Divine Service.

2) What is Zionism?

- Zionism is a relatively new thing.
- It has only existed for a century.
- Zionism redefines the true essential nature of the People of Israel, and substitutes for it a completely contradictory and opposite character - a materialistic worldly nation.
- Their misfortune is lack of what other nations possess, i.e. a state and army.
- Their salvation is possession of a state and army etc.
- This is clearly spelled out in the circles of Zionist thought, and among the leaders of the Zionist State, that through changing the nature and character of the People of Israel and by changing their way of thinking they can set before the People of Israel "their salvation" -- a state and an army.

The People of Israel oppose the so-called "State of Israel" for four reasons:

FIRST -- The so-called "State of Israel" is diametrically opposed and completely contradictory to the true essence and foundation of the People of Israel, as is explained above. The only time that the People of Israel were permitted to have a state was two thousand years ago when the glory of the creator was upon us, and likewise in the future when the glory of the creator will once more be revealed, and the whole world will serve Him, then He Himself (without any human effort or force of arms) will grant us a kingdom founded on Divine Service. However, a worldly state, like those possessed by other peoples, is contradictory to the true essence of the People of Israel. Whoever calls this the salvation of Israel shows that he denies the essence of the People of Israel, and substitutes another nature, a worldly materialistic nature, and therefore sets before them, a worldly materialistic "salvation," and the means of achieving this "salvation" is also worldly and materialistic i.e. to organize a land and army. However, the true salvation of the People of Israel is to draw close to the Creator. This is not done by organization and force of arms. Rather it is done by occupation to Torah and good deeds.

SECOND -- Because of all of this and other reasons the Torah forbids us to end the exile and establish a state and army until the Holy One, blessed He, in His Glory and Essence will redeem us. This is forbidden even if the state is conducted according to the law of the Torah because arising from the exile itself is forbidden, and we are required to remain under the rule of the nations of the world, as is explained in the book VAYOEL MOSHE. If we transgress this injunction, He will bring upon us (may we be spared) terrible punishment.

THIRD -- Aside from arising from exile, all the deeds of the Zionists are diametrically opposed to the Faith and the Torah. Because the foundation of the Faith and Torah of Israel is that the Torah was revealed from heaven, and there is reward for those who obey it and punishment for those who transgress it. The entire People of Israel is required to obey the Torah, and whoever doesn't want to, ceases to be part of the congregation of Israel.

FOURTH -- Aside from the fact that they themselves do not obey the Torah they do everything they can to prevent anyone they get under their power from fulfilling the commands of the Torah, the claims to freedom of religion are lies. They fight with all of their strength to destroy the Faith of Israel.

The Zionists claim that they are the saviors of Israel, but this is refuted by twelve things:

FIRST -- If one contemplates the two thousand years of our exile, take any hundred years even the hardest, one will not find as much suffering, bloodshed, and catastrophes for the People of Israel in the period of the Zionists, and it is known that most of the suffering of this century was caused by the Zionists, as our Rabbis warned us would be the case.

SECOND -- It is openly stated in books written by the founders of Zionism that the means by which they planned to establish a state was by instigating anti-Semitism, and undermining the security of the Jews in all the lands of the world, until they would be forced to flee to their state. And thus they did - They intentionally infuriated the German people and fanned the flames of Nazi hatred, and they helped the Nazis, with trickery and deceit, to take whole Jewish communities off to the concentration camps, and the Zionists themselves admit this. (See the books Perfidy, Min Hameitzor, etc.). The Zionists continue to practice this strategy today. They incite anti-Semitism and then they present themselves as the "saviors". Here are two replies given by Leaders of the Zionists during World War II, when they were asked for money to help ransom Jews from the Nazis. Greenbaum said "One cow in Palestine is worth more than all the Jews in Poland." (G-d forbid).
Weitzman said, "The most important part of the Jewish people is already in the land (of Israel) and those who are left, are unimportant" (May we be spared).

THIRD -- We see that most of world Jewry lives in security and under good physical conditions, and have no desire to go live in the Zionist State. Whereas many people have left the Zionist State to live under better conditions in other lands.

FOURTH -- The Zionists make a great deal of propaganda to induce people to immigrate to their state. If their state is so beneficial why do they have to make so much propaganda.

FIFTH -- Because nobody wants the Zionists to "save" them. The only way they can get immigrants is by promising poor people material benefits, and even then very few people respond.

SIXTH -- The Zionist State is always threatened by the dangers of war. Whereas the rest of world Jewry live in peace and security, (Except in a few places where the Zionists have undermined their security and fanned the flames of hatred)

SEVENTH -- The Zionist State could not continue to exist without economic support from Jews living outside of the Zionist State.

EIGHTH -- The Zionist State is on the verge of economic collapse, and their money is nearly worthless.

NINTH -- The Zionist State persecute all Jews who are loyal to their Faith.

TENTH -- They start wars that endanger the Jewish People, for the sake of their own political interests.

ELEVENTH - According to the Torah the path of safety is following ways of peace not starting fights with other nations, as the Zionists do.

TWELFTH -- Even if the Zionists could and would provide physical security it would be at the expense of our Faith and Our Torah the true People of Israel prefer death rather than life at such a cost.

It is therefore clear that Zionism is not the savior of the people of Israel. Rather it is their greatest misfortune.

Even though there are some observant Jews and rabbis, who approve of the Zionists, this is not the opinion of the Torah.

The Zionists have enough control over the American news media to make sure that only their side of the story is heard.

They make it look like all Jewry and their rabbis are Zionists, but this is false propaganda.

The most important Rabbis and the majority of religious Jewry are opposed to Zionism, but their voice is not heard because of Zionist control of American news media.

The Zionists terrorize everyone who speaks out against them.

That part of the Jewish masses which is fooled by Zionist propaganda puts pressure on their Rabbis not to speak out.

Between the terror and the pressure of the masses most of the Rabbis are prevented from speaking out.

We bring three testimonies of the true opinion of the Torah.

1) In the past two thousand years of the dangers and sufferings of exile not once did any of the Sages of Israel suggest that we make a state to protect ourselves. In every generation we had thousands of Sages well versed in the Torah.

2) We have thousands of legal work of Torah law that have been handed down to us by the Sages of all generations. Not once do we see a word suggesting the establishment of a state. What we do find is warnings against it.

3) The founders of Zionism were all atheists who denied the Torah. All the Torah Sages of that time opposed them and opposed Zionism, saying that Zionism would lead only to destruction.

However the true People of Israel will never change their nature or give up their Faith because of the strength the Creator gives them.

Zionism is a foreign growth in the body of the Jewish People. The end will be that it will rid itself of this foreign growth and remain pure.

Zionism has overcome the Jewish people by force, fraud and terror, but none of this will help them because the truth will always remain with the help of the Creator.

Zionism will not replace the Jewish People. The Jewish People will remain strong in their faith and the Zionist State will cease to exist.

It is therefore, our demand that the State that calls itself ISRAEL, should cease to exist. Since this won't be done, we demand that they cease to call themselves "Israel", because their entire being is in complete opposition to the true People of Israel. The true People of Israel deny them permission to call themselves by that name. The Zionist leaders have no right to set themselves up as the representatives and spokesmen of the true People of ISRAEL.

Since we know they will not fulfill this demand either we feel that at least we cry out the truth. The truth will always remain the truth. By no means or force can the truth be changed. Even if all the world would say that one and one is three, the truth will remain that one and one is two.

Let the truth be declared. The use of the Name "ISRAEL" by that State is a complete falsification. The People of Israel have nothing to do with that State. Zionism and its State have no share and no part in the true ISRAEL.
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby endfinal » Tue Aug 19, 2008 9:29 am

metheny wrote:
muslim matheny....anda salah paham. Tuhan saya atau Tuhan pencipta langit dan bumi ini sama sekali tidak menjadikan orang islam musuh. saya jujur sangat mengasihi anda orang islam. ajaran Tuhan saja pun bilang untuk mengasihi sesama. hanya ajaran tuhan anda saja yang menyuruh memusuhi dan menjadikan manusia sebagai musuh bahkan halal untuk dibunuh.

jadi sekali lagi saya mau tekankan : orang islam bukan musuh Tuhan. Tuhan mengasihi orang islam.

yang dimusuhi Tuhan adalah iblis penipu orang islam itu yang bernama allah swt dengan benda berhala yang selalu disembah orang islam bernama hajar aswad. paham?



Terima kasih bagi anda yang tidak menganggap kami sebagai musuh.
Namun Anda rupa-rupanya salah paham terhadap ajaran Islam. Kami tidak pernah menyembah hajar aswad.
Jika anda menuduh demikian, tentunya anda juga harus menuduh umat Islam juga menyembah reruntuhan Bait Allah di Yerusalem. Karena kiblat pertama umat Islam adalah Bait Suci di Yerusalem.

terima kasih kembali bung. beda dengan tuhan anda yang mengajarkan umatnya untuk memusuhi orang di luar islam dgn mengutuknya sebagai babi dan kera, kapir dan menghalalkan darah kami untuk dibunuh.

di sini anda seharusnya sadar allah swt adalah iblis yang mengajarkan kebencian dan permusuhan. sudah sadar blum?

baca sejarah dan gunakan akal anda. kenapa saat muhamad di Medinah bisa meganjarkan untuk sholat ke arah Yerusalem dan setelah balik ke Mekah jadi ke arah kabah? apa tuhan ente plin plan? semua itu ada alasannya bung. anda jangan sampai tertipu, pelajarin dengan baik jangan asal manut saja.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby anti_phedofil » Tue Aug 19, 2008 9:38 am

metheny wrote:Saya cuma ingin membuktikan bhw alasan bhw orang Yahudi berhak atas wilayah Israel semata-mata krn hadiah Tuhan hanyalah isapan jempol belaka.

Buktinya, perdana menterinya saja seorang ateis yg gak percaya adanya Tuhan. Gimana dia mau percaya bhw Israel adalah hadiah Tuhan?


Perdana Menteri atheis adalah masalah pribadi perdana menteri tersebut kepada Tuhan. Tuhan bisa menggunakan siapa saja untuk menuntun Israel balik ke tanah yang Ia janjikan.

Km menganggap Musa sebagai salah satu nabi, Musa menuntun bangsa Israel untuk memasuki tanah perjanjian yang sekarang ini dikuasai Israel. Kalo km tidak mengakui Israel berhak atas tanah yang ia kuasai, silahkan mencoret nama Musa dari daftar nama nabi-nabi yang diutus Tuhan.
anti_phedofil
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Thu Nov 23, 2006 11:59 am
Location: Asia

Postby endfinal » Tue Aug 19, 2008 9:43 am

[qote="metheny"]
orang Yahudi yang mana yang dimusuhi allah swt?

Orang yahudi yang membuat kerusakan di muka bumi, membunuh para nabi, dan memusuhi orang-orang yang bertaqwa kepada-Nya.


oke, Musa bukan musuh allah swt, yang musuh allah swy yg mana?

Contoh kongkrit adalah orang Yahudi yang membunuh para nabi. Membangkang perintah Musa dan malah menyembah patung sapi.

orang Yahudi zaman Musa sudah punah bung. Yahudi zaman Isa tidak pernah membunuh nabi karena Isa langsung naik ke surga dan yang disalib adalah orang yang disarukan allah swt. juga allah swt menyuruh muhamad bertanya kepada ahli kitab orang Yahudi. alquran juga bilang Yahudi bisa masuk ke surga jika bertaqwa dan mendapat pahala disisi Tuhan mereka.

so....apakah Yahudi dari zaman Isa hingga sekarang adalah Yahudi yang tidak dimusuhi allah swt karena tidak mendatangkan kerusakan di dunia bahkan memajukan dunia, tidak membunuh nabi, tidak memusuhi muslim dan tidak penyembah patung sapi??

mohon penjelasan dari anda.

Code: Select all
[quote]karena Tuhan mengasihi orang muslim dan semua manusia. orang atheis juga bertambah banyak. orang Hindu juga makin banyak, dll.

di sini kita bukan bicara soal manusianya tapi allah swt tuhahnya orang muslim yang lagi dipecundangi Yahudi sebagai bukti allah swt = iblis.[/quote]
Allah SWT tidak pernah dipecundangi oleh siapa pun. Kejahatan pasti hancur entah kapan waktunya.

[quote]yang dipecundangi itu allah swt, iblis berhala umat muslim. Tuhan sayang sama manusia bung. Untuk apa Tuhan pecundangi manusia? dia pencundangi iblis yang sombong.[/quote]
Makanya itu...saya kan hanya membalik logika yang ditawarkan dengan logika sejenis.[/quote]

Yahudi bukan umat allah swt yang tinggal di sekeliling umat allah swt yang memusuhi mereka tapi Yahudi malah tambah kuat dan maju.

allah swt jelas sedang dipecundangi Yahudi.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby Philadelphia » Tue Aug 19, 2008 9:47 am

metheny wrote:Saya bukan ahli sejarah apalagi mengenai Israel. Jadi kalau mengenai sejarah detailnya, mohon maaf saya tidak bisa menjawab.
Namun demikian, anda toh bisa browsing sendiri mengenai hubungan antara Herzl-Zionist-Negara Israel.
Link-link dari wikipedia yg tempo hari saya berikan saya kira cukup membantu.

Bisa juga anda lihat di site: http://www.nkusa.org/index.cfm

Anda belum tau sejarah ditelnya tapi sudah berani mengklaim
bahwa Herlz adalah pendiri Israel.
karena Anda yang yang mencantumkan link tsb., maka sudah kewajiban Anda menerangkan kepada saya.
logikanya begini ; anda mengklaim bahwa Herlz adalah pendiri Israel,
kemudian saya menyangkal klaim anda.
jadi, apakah ini kewajiban saya untuk membuktikan bahwa Herlz adalah
pendiri Israel ?? bagaimana kalau saya balik meminta anda mencari bukti
kalau Herlz bukan pendiri Israel ??
ini namanya diskusi O'ON brur !!
Soal sesuai atau tidak dg ajaran Kristen saya tidak berkompeten utk menjawab krn saya ini Muslim, saya kira ini adalah tugas netter-netter Kristen yang menjawab.

lho ?? bukannya dari awal Anda sudah bermain-main dengan Kristen ?
kalau takut basah, jangan mandi !
Ini juga merupakan tugas netter Kristen.

sama seperti diatas. karena anda yang mula-mula menyangkutkan Kristen, mau tidak mau ini sudah menjadi kewajiban anda.
Saya juga tidak tahu, krn memang bukan itu tujuan saya memposting tulisan Luther. Saya ingin bertanya kpd Anda, apakah tulisan Martin Luther merupakan bentuk kebencian kpd orang Yahudi?

itu dari sumber anda, mengapa tidak menanyakan dari sumber tersebut ?
Lho...itu kan bukan perangnya Muhammad. Itu kan perangnya orang Arab dg negara Israel. Anda harus bisa membedakannnya dong....

tidak nyambung
Dari mana anda mengambil kesimpulan tsb? Pasti dari Alkitab bukan?

yang saya ambil diatas dari Quran yang mencontek Alkitab !
Apakah orang Arab mau percaya dengan hal tsb?

silahkan untuk tidak mempercayai Alquran
Apakah PBB seharusnya mengakui hak waris negara yg spt itu?
Sebaliknya, PBB malah mengakui negara semacam Australia, dimana mayoritas dari mereka adalah kulit putih pendatang yg menjajah. Orang Aborigin yg asli penduduk sana malah gak dapat apa-apa.

saya tidak paham aturan PBB, IFF membahas tntang Islam, tidak ada sangkut-pautnya dengan PBB !
sekedar mengingatkan, kita sedang membahas ini :
endfinal wrote:jika tuhan islam benci banget sama Yahudi dengan mengutuknya sebagai kapir dan dijadikan babi dan monyet, kenapa justru negara Yahudi itu :

- disekeliling Yahudi adalah negara islam yang memusuhi mereka. tapi tak mampu menghancurkan Yahudi.
- Yahudi tinggal bertetangga dengan extrimis islam seperti hamas, hizbullah, taliban dan alqaeda yang napsu bangen ngebunuhin Yahudi. tapi Yahudi ok ok aja tuh.
- Yahudi malah tetap kuat dan tambah maju. hasil bumi dan teknologinya sangat mempengaruhi dunia. sumber :http://www.newsoftheday.com/.
- curah hujan di negara Yahudi setiap tahun makin bertambah dan banyak tanaman tumbuh di sana.
- Yahudi berhasil menghijaukan tanah gurun pasir mereka sedangkan negara islam tetap gersang dan hanya ngandelin minyak yang kian menipis.
- jumlah turis ke tanah Yahudi makin bertambah. he he he siapa yang berani ke irak, afgah, pakistan, palestina dan iran??
- dll

sedangkan negara umat allah swt yang ada di sekeliling Yahudi adalah negara yang hancur karena perang, gak bisa bersatu, penghasil opium dunia, miskin dan ngemis teknologi sama kapir, tanahnya gersang, bukan jadi object wisata.

gimana nih allah swt? kenapa justru umatnya sendiri jadi pecundang dan terpuruk sedangkan Yahudi yang dihina dan dimusuhi malah maju dan makin kuat?

seharusnya Yahudi saat ini adalah bukti bahwa allah swt adalah iblis yang pandai berdusta. hanya iblis yang ingin menghancurkan umat Tuhan. tapi Tuhan ada di pihak Yahudi. jika allah swt adalah Tuhan, kenapa umatnya dipermalukan oleh Yahudi yang kecil itu? dimana pembelaan tuhan islam atas umatnya??

gimana komentar muslim?

Lagian jika memang hadiah Tuhan dipakai sbg alasan, tentunya sangat aneh jika tokoh-tokoh zionistnya adalah atheis. Sama sekali gak nyambung.

lho, namanya hadiah, apakah si penerima hadiah harus sebagai pemberi hadiah ??
metheny wrote:
Philadelphia wrote:daerah itu adalah daerah yang diberikan Tuhan kepada Musa, Islam merampas daerah tersebut dan Israel mengambilnya kembali.
dan inipun ditegaskan dalam quran Anda :
Al Maa'idah 26. Allah berfirman: "(Jika demikian), maka sesungguhnya negeri itu diharamkan atas mereka selama empat puluh tahun, (selama itu) mereka akan berputar-putar kebingungan di bumi (padang Tiih) itu. Maka janganlah kamu bersedih hati (memikirkan nasib) orang-orang yang fasik itu."

lihat ! disana dikatakan hanya 40 tahun diharamkan, jadi setelah 40 tahun, negri itu dikembalikan kepada mereka kembali.
ada baiknya Anda baca-baca di resourse center dulu sebelum berdiskusi,
karna capek juga kalau hanya mengulang-ngulang.

Ini jelas murni tafsir dari anda. Kalau mau jujur. Tidak ada terjemahan yg mengatakan bhw setelah 40 tahun otomatis wilayah tsb akan menjadi milik Bani Israel utk selama-lamanya.

lho, saya tidak menafsirkan, disitu sudah sangat jelas ditulis : "diharamkan cuma selama 40 tahun !!" dan tidak ada lagi ayat selanjutnya yang mengatakan "akan diharamkan lagi" !!
yang menafsirkan malahan anda sendiri yang menulis ; "tidak untuk selama-lamanya".
sekarang, giliran anda untu membuktikan kalau ayat diatas "bukan untuk selama-lamanya !!"
Dan kalau mau melihat sejarah....hancurnya negara bani Israel bukan krn orang Islam. Kehancuran pertama adalah krn Nebukadnezar...kehancuran kedua adalah krn Romawi.

siapa yang bilang Israel dihancurkan hanya oleh Islam ??
Israel beberapa kali diserang banyak bangsa termasuk Islam. Tapi karena janji-Nya untuk mengasihi Israel, maka Tuhan juga kembali menyatukan Israel.
Sebaiknya anda lihat lagi situs : http://www.nkusa.org/index.cfm
Disini akan tampak bhw tidak semua orang Yahudi setuju setuju thd pendirian negara Israel.

bang, segala sesuatu pasti ada pro dan kontra !!
pro dan kontra tersebut, bisa dinilai dari berbagai macam faktor ;
-bisa jadi karena sudah memeluk Islam ( otomatis mempercayai isi Quran yang sangat membenci Yahudi)
-yang menulis sumber, membenci Yahudi
dll

simpelnya, apakah anda tidak menginginkan kemerdekaan ??
User avatar
Philadelphia
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 483
Joined: Wed Jul 30, 2008 9:37 am
Location: Lagi nyari Indomie "Special Chicken Flavour".

Postby metheny » Tue Aug 19, 2008 9:52 am

terima kasih kembali bung. beda dengan tuhan anda yang mengajarkan umatnya untuk memusuhi orang di luar islam dgn mengutuknya sebagai babi dan kera, kapir dan menghalalkan darah kami untuk dibunuh.

di sini anda seharusnya sadar allah swt adalah iblis yang mengajarkan kebencian dan permusuhan. sudah sadar blum?

Lagi-lagi tuduhan klasik yang tidak berdasar....

baca sejarah dan gunakan akal anda. kenapa saat muhamad di Medinah bisa meganjarkan untuk sholat ke arah Yerusalem dan setelah balik ke Mekah jadi ke arah kabah? apa tuhan ente plin plan? semua itu ada alasannya bung. anda jangan sampai tertipu, pelajarin dengan baik jangan asal manut saja.

Justru itu menjawab tuduhan anda kemaren, yang katanya Tuhannya orang Islam itu Hajar Aswad....

Wah...sekarang ganti senjata (tuduhan) ya...
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby Philadelphia » Tue Aug 19, 2008 9:54 am

metheny wrote:
Philadelphia wrote:siapa yang menaruh racun kemakanan tsb. ?
dan atas dasar apa si pelaku mau meracuni Muhammad ??
bukankah kerena Muhammad telah membunuh suaminya dan keluarganya ??
jadi siapa yang memusuhi siapa ??


Sudah saya jawab:
Sebaiknya anda membaca sejarah Muhammad terutama hal-hal yg berkaitan dengan perilaku sebagian orang Yahudi terhadap umat Muslim.

Sekali lagi, tidak semua orang Yahudi boleh diperangi oleh kaum Muslim.

apa yang anda sudah jawab ??
saya menanyakan ;
siapa yang menaruh racun kemakanan tsb. ?
dan atas dasar apa si pelaku mau meracuni Muhammad ??
bukankah kerena Muhammad telah membunuh suaminya dan keluarganya ??
jadi siapa yang memusuhi siapa ??

anda menjawab ini ;
Sebaiknya anda membaca sejarah Muhammad terutama hal-hal yg berkaitan dengan perilaku sebagian orang Yahudi terhadap umat Muslim.
Sekali lagi, tidak semua orang Yahudi boleh diperangi oleh kaum Muslim.

kalau tujuan anda bergabung di sini hanya untuk menyuruh dan menyuruh kami mencari sendiri, sebaiknya jangan ikut berdiskusi !!
User avatar
Philadelphia
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 483
Joined: Wed Jul 30, 2008 9:37 am
Location: Lagi nyari Indomie "Special Chicken Flavour".

Postby Philadelphia » Tue Aug 19, 2008 9:56 am

metheny wrote:
Philadelphia wrote:]soooo whaaaat kalo memang perdana mentri Israel seorang Atheist ??
bukannya ini membuktikan kalau Israel menjunjung tinggi kebebasan beragama ??
malah sebaliknya, Islam melanggar hak kebebasan beragama !!
adakah negara-negara yang menerapkan hukum syariah membolehkan
Non Muslim sebagai pemimpin ??
jangankan sebagai pemimpin, negara dimana arah kalian melakukan sholat, tidak boleh ada satupun berdiri tempat beribadah umat lain. dan mempunyai Kitab Suci selain quran juga di hukum.

Saya cuma ingin membuktikan bhw alasan bhw orang Yahudi berhak atas wilayah Israel semata-mata krn hadiah Tuhan hanyalah isapan jempol belaka.
Buktinya, perdana menterinya saja seorang ateis yg gak percaya adanya Tuhan. Gimana dia mau percaya bhw Israel adalah hadiah Tuhan?

sudah ada diatas !
User avatar
Philadelphia
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 483
Joined: Wed Jul 30, 2008 9:37 am
Location: Lagi nyari Indomie "Special Chicken Flavour".

Postby metheny » Tue Aug 19, 2008 9:59 am

Perdana Menteri atheis adalah masalah pribadi perdana menteri tersebut kepada Tuhan. Tuhan bisa menggunakan siapa saja untuk menuntun Israel balik ke tanah yang Ia janjikan.

Oh begitu.
Jadi anda percaya bhw negara Israel itu hadiah dari Tuhan, sementara orang Yahudi sendiri gak percaya itu?

Km menganggap Musa sebagai salah satu nabi, Musa menuntun bangsa Israel untuk memasuki tanah perjanjian yang sekarang ini dikuasai Israel. Kalo km tidak mengakui Israel berhak atas tanah yang ia kuasai, silahkan mencoret nama Musa dari daftar nama nabi-nabi yang diutus Tuhan.

Lho...logikanya tidak demikian dong.
Apakah tanah tersebut akan dikuasai oleh orang Yahudi sepeninggal Musa? Faktanya kan tidak begitu. Setelah kepergian Salomo, dua kali Bani Israel tercerai berai dari sana. Ternyata Tuhan pun "membiarkan" umat pilihannya tercerai berai kok...
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby Philadelphia » Tue Aug 19, 2008 10:02 am

metheny wrote:
metheny @ supaya tidak ngalor-ngidul, coba baca artikel-artikel
disini dulu http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 66&sid=073 172d7251522815d108e21841ae2c8


Supaya anda tidak ngetan-ngulon sebaiknya anda cermati situs berikut:
http://www.nkusa.org/index.cfm

begini ya brur, karena kita sedang berada di IFF, maka wajar saya katakan demikian. kalau anda hanya menyuruh kami mencari sendiri dalih untuk menyangkal klaim kami sendiri, itu namanya DODOL !!
User avatar
Philadelphia
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 483
Joined: Wed Jul 30, 2008 9:37 am
Location: Lagi nyari Indomie "Special Chicken Flavour".

Postby metheny » Tue Aug 19, 2008 10:15 am

orang Yahudi zaman Musa sudah punah bung. Yahudi zaman Isa tidak pernah membunuh nabi karena Isa langsung naik ke surga dan yang disalib adalah orang yang disarukan allah swt. juga allah swt menyuruh muhamad bertanya kepada ahli kitab orang Yahudi. alquran juga bilang Yahudi bisa masuk ke surga jika bertaqwa dan mendapat pahala disisi Tuhan mereka.

Lha...usaha membunuh tsb apa ya bukan termasuk kejahatan?
Belum lagi nabi Yahya dan nabi Zakaria yang dibunuh.

so....apakah Yahudi dari zaman Isa hingga sekarang adalah Yahudi yang tidak dimusuhi allah swt karena tidak mendatangkan kerusakan di dunia bahkan memajukan dunia, tidak membunuh nabi, tidak memusuhi muslim dan tidak penyembah patung sapi??

mohon penjelasan dari anda.

Pada dasarnya semua orang kafir, munafiq, daan pembuat kerusakan adalah musuh bagi Allah apapun agamanya. Tetapi ini dalam pengertian akherat, yaitu menjadi penghuni neraka.
Dalam pengertian hidup di dunia, tidak semua orang kafir merupakan musuh. Hanya orang kafir yang memusuhi orang beriman lah yg dijadikan musuh.
Saya punya banyak teman non-Muslim, tetapi mereka bukan musuh saya krn mereka memang tidak membuat permusuhan. Dan haram hukumnya bagi saya mengganggu teman saya tsb.

Yahudi bukan umat allah swt yang tinggal di sekeliling umat allah swt yang memusuhi mereka tapi Yahudi malah tambah kuat dan maju.

allah swt jelas sedang dipecundangi Yahudi.

Logika yg saya ajukan kemaren kan merupakan implikasi dari logika anda . Kalau anda percaya bhw logika anda benar, maka logika yg saya buat pasti juga benar.

Saya pribadi tidak menganggap bhw logika anda dan logika yg saya tawarkan itu benar. Sekali lagi, logika yg saya tawarkan adalah implikasi dari logika anda.

Mirip dengan kasus hajar aswad itu....
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby metheny » Tue Aug 19, 2008 10:42 am

Anda belum tau sejarah ditelnya tapi sudah berani mengklaim
bahwa Herlz adalah pendiri Israel.
karena Anda yang yang mencantumkan link tsb., maka sudah kewajiban Anda menerangkan kepada saya.
logikanya begini ; anda mengklaim bahwa Herlz adalah pendiri Israel,
kemudian saya menyangkal klaim anda.
jadi, apakah ini kewajiban saya untuk membuktikan bahwa Herlz adalah
pendiri Israel ?? bagaimana kalau saya balik meminta anda mencari bukti
kalau Herlz bukan pendiri Israel ??
ini namanya diskusi O'ON brur !!

Lho...saya kan sudah ralat. Saya sudah mengakui kesalahan saya bhw Herzl adalah pendiri negara Israel.

Tetapi siapa yg menyangkal bhw zionist mempunyai peran besar dlm pendirian negara Israel?

lho ?? bukannya dari awal Anda sudah bermain-main dengan Kristen ?
kalau takut basah, jangan mandi !

Lho siapa yg bermain-main?
Saya kan cuma menunjukkan fakta bhw Luther pernah menulis buku yang sebagian isinya menunjukkan kebencian thd orang Yahudi.
Makanya saya ganti tanya...
Apakah tulisan tsb bukan merupakan provokasi?

itu dari sumber anda, mengapa tidak menanyakan dari sumber tersebut ?

Apakah anda menyangkal bhw Luther pernah menulis buku tsb?
Kalau anda mengakui bhw beliau nulis buku itu..mengapa harus bertanya?
Bukankah lebih baik anda mencari bukunya? Ada kok di internet...

tidak nyambung

Anda yg tidak nyambung dong...memangnya semua orang di negara Palestina itu Islam?


yang saya ambil diatas dari Quran yang mencontek Alkitab !

Tepatnya plesetan tafsir terjemahan Qur'an....

silahkan untuk tidak mempercayai Alquran

Yang ini baru gak nyambung...

saya tidak paham aturan PBB, IFF membahas tntang Islam, tidak ada sangkut-pautnya dengan PBB !
sekedar mengingatkan, kita sedang membahas ini :
endfinal wrote:
jika tuhan islam benci banget sama Yahudi dengan mengutuknya sebagai kapir dan dijadikan babi dan monyet, kenapa justru negara Yahudi itu :

- disekeliling Yahudi adalah negara islam yang memusuhi mereka. tapi tak mampu menghancurkan Yahudi.
- Yahudi tinggal bertetangga dengan extrimis islam seperti hamas, hizbullah, taliban dan alqaeda yang napsu bangen ngebunuhin Yahudi. tapi Yahudi ok ok aja tuh.
- Yahudi malah tetap kuat dan tambah maju. hasil bumi dan teknologinya sangat mempengaruhi dunia. sumber :http://www.newsoftheday.com/.
- curah hujan di negara Yahudi setiap tahun makin bertambah dan banyak tanaman tumbuh di sana.
- Yahudi berhasil menghijaukan tanah gurun pasir mereka sedangkan negara islam tetap gersang dan hanya ngandelin minyak yang kian menipis.
- jumlah turis ke tanah Yahudi makin bertambah. he he he siapa yang berani ke irak, afgah, pakistan, palestina dan iran??
- dll

sedangkan negara umat allah swt yang ada di sekeliling Yahudi adalah negara yang hancur karena perang, gak bisa bersatu, penghasil opium dunia, miskin dan ngemis teknologi sama kapir, tanahnya gersang, bukan jadi object wisata.

gimana nih allah swt? kenapa justru umatnya sendiri jadi pecundang dan terpuruk sedangkan Yahudi yang dihina dan dimusuhi malah maju dan makin kuat?

seharusnya Yahudi saat ini adalah bukti bahwa allah swt adalah iblis yang pandai berdusta. hanya iblis yang ingin menghancurkan umat Tuhan. tapi Tuhan ada di pihak Yahudi. jika allah swt adalah Tuhan, kenapa umatnya dipermalukan oleh Yahudi yang kecil itu? dimana pembelaan tuhan islam atas umatnya??

gimana komentar muslim?

Nah...iya kan.
Ayo siapa mau jawab perbandingan antara Israel dan Australia.

Israel: orang Yahudi mengklaim bhw itu tanah leluhur mereka shg punya hak penuh....

Australia: orang Aborigin yg leluhurnya tinggal di situ malah terancam punah. Justru pendatang kulit putih yang mendirikan negara Australia.

Aneh bin ajaib....
Kalau orang Yahudi benar dan negara Israel sah didirikan, berarti negara Australia harus diruntuhkan, krn pendatang kulit putih adalah penjajah.

Atau sebaliknya????

lho, namanya hadiah, apakah si penerima hadiah harus sebagai pemberi hadiah ??

Ya aneh dong...
Mosok anda dapat hadiah dari paman anda, eh sementara anda mengaku tidak punya paman. Nah lo....

lho, saya tidak menafsirkan, disitu sudah sangat jelas ditulis : "diharamkan cuma selama 40 tahun !!" dan tidak ada lagi ayat selanjutnya yang mengatakan "akan diharamkan lagi" !!
yang menafsirkan malahan anda sendiri yang menulis ; "tidak untuk selama-lamanya".
sekarang, giliran anda untu membuktikan kalau ayat diatas "bukan untuk selama-lamanya !!"

Fakta yang berbicara...
Kehancuran umat Yahudi sudah dua kali. Ini fakta.
Kalau anda baca link tentang Yahudi Orthodox tsb. mereka malah beranggapan bhw utk saat ini mereka masih ditakdirkan menjadi diaspora dan tidak memiliki negara.

Nah....ternyata tidak semua orang Yahudi pro negara Israel to?

Israel beberapa kali diserang banyak bangsa termasuk Islam. Tapi karena janji-Nya untuk mengasihi Israel, maka Tuhan juga kembali menyatukan Israel.

Ya silahkan saja anda berpendapat spt itu.

bang, segala sesuatu pasti ada pro dan kontra !!
pro dan kontra tersebut, bisa dinilai dari berbagai macam faktor ;
-bisa jadi karena sudah memeluk Islam ( otomatis mempercayai isi Quran yang sangat membenci Yahudi)
-yang menulis sumber, membenci Yahudi
dll

Anda sudah masuk ke situsnya belum?
Mereka ini masih beragama Yahudi. Dan mereka juga menginginkan negara Israel berdiri, tetapi ada saatnya...ada caranya. Mereka ini tidak setuju dengan cara2 zionis.

Monggo silahkan dibaca lagi....
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby anti_phedofil » Tue Aug 19, 2008 10:46 am

metheny wrote:
Yahudi bukan umat allah swt yang tinggal di sekeliling umat allah swt yang memusuhi mereka tapi Yahudi malah tambah kuat dan maju.

allah swt jelas sedang dipecundangi Yahudi.

Logika yg saya ajukan kemaren kan merupakan implikasi dari logika anda . Kalau anda percaya bhw logika anda benar, maka logika yg saya buat pasti juga benar.

Saya pribadi tidak menganggap bhw logika anda dan logika yg saya tawarkan itu benar. Sekali lagi, logika yg saya tawarkan adalah implikasi dari logika anda.

Mirip dengan kasus hajar aswad itu....


Masalahnya kitab suci Yahudi tidak ada ayat untuk membinasakan orang islam dimana di kitab suci islam ada ayat untuk membinasakan orang Yahudi, dimana orang Yahudi gak punah-punah. Kita berangkat dari situ.
anti_phedofil
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Thu Nov 23, 2006 11:59 am
Location: Asia

Postby metheny » Tue Aug 19, 2008 10:47 am

anda menjawab ini ;
Sebaiknya anda membaca sejarah Muhammad terutama hal-hal yg berkaitan dengan perilaku sebagian orang Yahudi terhadap umat Muslim.
Sekali lagi, tidak semua orang Yahudi boleh diperangi oleh kaum Muslim.

kalau tujuan anda bergabung di sini hanya untuk menyuruh dan menyuruh kami mencari sendiri, sebaiknya jangan ikut berdiskusi !!

Kalau memang anda menginginkan, saya sih mau saja membantu. Tetapi apakah tidak OOT. Nanti saya dikira ngalor,ngidul, ngetan, ngulon....
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby metheny » Tue Aug 19, 2008 10:52 am

Masalahnya kitab suci Yahudi tidak ada ayat untuk membinasakan orang islam dimana di kitab suci islam ada ayat untuk membinasakan orang Yahudi, dimana orang Yahudi gak punah-punah. Kita berangkat dari situ.

Kan sudah saya bilang, tidak semua laki-laki....eh tidak semua Yahudi.
Nyatanya, Yahudi Orthodox (YO) kok malah bekerja sama dengan Muslim?
Kalau sebelumnya orang-orang YO tsb berpikiran spt anda mestinya mereka gak mau menemui Yusuf Qardawi atau mendukung Ahmad Dinejad.

Dan mereka gak dibunuh tuh?
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby Philadelphia » Tue Aug 19, 2008 11:31 am

metheny wrote:
Anda belum tau sejarah ditelnya tapi sudah berani mengklaim
bahwa Herlz adalah pendiri Israel.
karena Anda yang yang mencantumkan link tsb., maka sudah kewajiban Anda menerangkan kepada saya.
logikanya begini ; anda mengklaim bahwa Herlz adalah pendiri Israel,
kemudian saya menyangkal klaim anda.
jadi, apakah ini kewajiban saya untuk membuktikan bahwa Herlz adalah
pendiri Israel ?? bagaimana kalau saya balik meminta anda mencari bukti
kalau Herlz bukan pendiri Israel ??
ini namanya diskusi O'ON brur !!

Lho...saya kan sudah ralat. Saya sudah mengakui kesalahan saya bhw Herzl adalah pendiri negara Israel.

Tetapi siapa yg menyangkal bhw zionist mempunyai peran besar dlm pendirian negara Israel?

dan kemudian anda kembali mengklaim bahwa Herlz memiliki andil besar
dalam pendirian negara Israel.
setelah saya tanya ; andil apa saja yang sudah dia berikan, anda malah ngumpet dengan mengatakan ; saya tidak mengerti sejarah ditelnya".
apa ini bukan duskusi O'ON namanya ?
malahan anda menyuruh saya mencari sendiri buktinya disitus itu.
lho ?? bukannya dari awal Anda sudah bermain-main dengan Kristen ?
kalau takut basah, jangan mandi !

Lho siapa yg bermain-main?
Saya kan cuma menunjukkan fakta bhw Luther pernah menulis buku yang sebagian isinya menunjukkan kebencian thd orang Yahudi.
Makanya saya ganti tanya...
Apakah tulisan tsb bukan merupakan provokasi?

kalau memang benar, adakah yang terprovokasi ?
karena anda mengatakan fakta, maka saya meminta fakta juga !
itu dari sumber anda, mengapa tidak menanyakan dari sumber tersebut ?

Apakah anda menyangkal bhw Luther pernah menulis buku tsb?
Kalau anda mengakui bhw beliau nulis buku itu..mengapa harus bertanya?
Bukankah lebih baik anda mencari bukunya? Ada kok di internet...

karena saya belum tau ini benar atau tidak, maka saya mengambil kesimpulan melalui FAKTA ! yaitu ; adakah yang terprovokasi ??

Anda yg tidak nyambung dong...memangnya semua orang di negara Palestina itu Islam?

sayatidak mengerti ini mengarah kemana.
yang saya ambil diatas dari Quran yang mencontek Alkitab !

Tepatnya plesetan tafsir terjemahan Qur'an....

tafsir dari mana ??
lha sudah jelas Quran anda mengatakan ; "hanya mengharamkan selama 40 tahun". apanya lagi yang perlu di tafsirkan ??

silahkan untuk tidak mempercayai Alquran

Yang ini baru gak nyambung...

haha.. anda tidak bisa memberikan bukti bahwa oulloh swt kembali mengharamkan tanah tersebut = tidak nyambung ??

saya tidak paham aturan PBB, IFF membahas tntang Islam, tidak ada sangkut-pautnya dengan PBB !
sekedar mengingatkan, kita sedang membahas ini :
endfinal wrote:
jika tuhan islam benci banget sama Yahudi dengan mengutuknya sebagai kapir dan dijadikan babi dan monyet, kenapa justru negara Yahudi itu :

- disekeliling Yahudi adalah negara islam yang memusuhi mereka. tapi tak mampu menghancurkan Yahudi.
- Yahudi tinggal bertetangga dengan extrimis islam seperti hamas, hizbullah, taliban dan alqaeda yang napsu bangen ngebunuhin Yahudi. tapi Yahudi ok ok aja tuh.
- Yahudi malah tetap kuat dan tambah maju. hasil bumi dan teknologinya sangat mempengaruhi dunia. sumber :http://www.newsoftheday.com/.
- curah hujan di negara Yahudi setiap tahun makin bertambah dan banyak tanaman tumbuh di sana.
- Yahudi berhasil menghijaukan tanah gurun pasir mereka sedangkan negara islam tetap gersang dan hanya ngandelin minyak yang kian menipis.
- jumlah turis ke tanah Yahudi makin bertambah. he he he siapa yang berani ke irak, afgah, pakistan, palestina dan iran??
- dll

sedangkan negara umat allah swt yang ada di sekeliling Yahudi adalah negara yang hancur karena perang, gak bisa bersatu, penghasil opium dunia, miskin dan ngemis teknologi sama kapir, tanahnya gersang, bukan jadi object wisata.

gimana nih allah swt? kenapa justru umatnya sendiri jadi pecundang dan terpuruk sedangkan Yahudi yang dihina dan dimusuhi malah maju dan makin kuat?

seharusnya Yahudi saat ini adalah bukti bahwa allah swt adalah iblis yang pandai berdusta. hanya iblis yang ingin menghancurkan umat Tuhan. tapi Tuhan ada di pihak Yahudi. jika allah swt adalah Tuhan, kenapa umatnya dipermalukan oleh Yahudi yang kecil itu? dimana pembelaan tuhan islam atas umatnya??

gimana komentar muslim?

Nah...iya kan.
Ayo siapa mau jawab perbandingan antara Israel dan Australia.

Israel: orang Yahudi mengklaim bhw itu tanah leluhur mereka shg punya hak penuh....

Australia: orang Aborigin yg leluhurnya tinggal di situ malah terancam punah. Justru pendatang kulit putih yang mendirikan negara Australia.

Aneh bin ajaib....
Kalau orang Yahudi benar dan negara Israel sah didirikan, berarti negara Australia harus diruntuhkan, krn pendatang kulit putih adalah penjajah.

Atau sebaliknya????

ini saya bikin jelas pertanyaan mula-mula diskusi ini :
endfinal wrote:jika tuhan islam benci banget sama Yahudi dengan mengutuknya sebagai kapir dan dijadikan babi dan monyet, kenapa justru negara Yahudi itu :

- disekeliling Yahudi adalah negara islam yang memusuhi mereka. tapi tak mampu menghancurkan Yahudi.
mana tanggapan anda ??
- Yahudi tinggal bertetangga dengan extrimis islam seperti hamas, hizbullah, taliban dan alqaeda yang napsu bangen ngebunuhin Yahudi. tapi Yahudi ok ok aja tuh.
mana tanggapan anda ??
- Yahudi malah tetap kuat dan tambah maju. hasil bumi dan teknologinya sangat mempengaruhi dunia. sumber :http://www.newsoftheday.com/.
mana tanggapan anda ??
- curah hujan di negara Yahudi setiap tahun makin bertambah dan banyak tanaman tumbuh di sana.
mana tanggapan anda ??
- Yahudi berhasil menghijaukan tanah gurun pasir mereka sedangkan negara islam tetap gersang dan hanya ngandelin minyak yang kian menipis.
mana tanggapan anda ??
- jumlah turis ke tanah Yahudi makin bertambah. he he he siapa yang berani ke irak, afgah, pakistan, palestina dan iran??
- dll
mana tanggapan anda ??

sedangkan negara umat allah swt yang ada di sekeliling Yahudi adalah negara yang hancur karena perang, gak bisa bersatu, penghasil opium dunia, miskin dan ngemis teknologi sama kapir, tanahnya gersang, bukan jadi object wisata.
mana tanggapan anda ??

gimana nih allah swt? kenapa justru umatnya sendiri jadi pecundang dan terpuruk sedangkan Yahudi yang dihina dan dimusuhi malah maju dan makin kuat?
mana tanggapan anda ??

seharusnya Yahudi saat ini adalah bukti bahwa allah swt adalah iblis yang pandai berdusta. hanya iblis yang ingin menghancurkan umat Tuhan. tapi Tuhan ada di pihak Yahudi. jika allah swt adalah Tuhan, kenapa umatnya dipermalukan oleh Yahudi yang kecil itu? dimana pembelaan tuhan islam atas umatnya??
mana tanggapan anda ??

gimana komentar muslim?

paham ??


lho, namanya hadiah, apakah si penerima hadiah harus sebagai pemberi hadiah ??

Ya aneh dong...
Mosok anda dapat hadiah dari paman anda, eh sementara anda mengaku tidak punya paman. Nah lo....

rupanya anda tidak bisa diajak beranalogi, analogi anda parah !!

lho, saya tidak menafsirkan, disitu sudah sangat jelas ditulis : "diharamkan cuma selama 40 tahun !!" dan tidak ada lagi ayat selanjutnya yang mengatakan "akan diharamkan lagi" !!
yang menafsirkan malahan anda sendiri yang menulis ; "tidak untuk selama-lamanya".
sekarang, giliran anda untu membuktikan kalau ayat diatas "bukan untuk selama-lamanya !!"

Fakta yang berbicara...
Kehancuran umat Yahudi sudah dua kali. Ini fakta.
Kalau anda baca link tentang Yahudi Orthodox tsb. mereka malah beranggapan bhw utk saat ini mereka masih ditakdirkan menjadi diaspora dan tidak memiliki negara.

Nah....ternyata tidak semua orang Yahudi pro negara Israel to?

apakah anda lebih mempercayai situs itu daripada quran ??

Israel beberapa kali diserang banyak bangsa termasuk Islam. Tapi karena janji-Nya untuk mengasihi Israel, maka Tuhan juga kembali menyatukan Israel.

Ya silahkan saja anda berpendapat spt itu.

ini bukan pendapat brur !! Israel memang sudah berapa kali diserang (anda juga sudah meng-iyakan).
dan ini juga ada di Taurat !!
bang, segala sesuatu pasti ada pro dan kontra !!
pro dan kontra tersebut, bisa dinilai dari berbagai macam faktor ;
-bisa jadi karena sudah memeluk Islam ( otomatis mempercayai isi Quran yang sangat membenci Yahudi)
-yang menulis sumber, membenci Yahudi
dll

Anda sudah masuk ke situsnya belum?
Mereka ini masih beragama Yahudi. Dan mereka juga menginginkan negara Israel berdiri, tetapi ada saatnya...ada caranya. Mereka ini tidak setuju dengan cara2 zionis.
Monggo silahkan dibaca lagi....

silahkan tuliskan cara-cara Zionis tersebut !!
User avatar
Philadelphia
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 483
Joined: Wed Jul 30, 2008 9:37 am
Location: Lagi nyari Indomie "Special Chicken Flavour".

Postby anti_phedofil » Tue Aug 19, 2008 11:32 am

metheny wrote:Kan sudah saya bilang, tidak semua laki-laki....eh tidak semua Yahudi.
Nyatanya, Yahudi Orthodox (YO) kok malah bekerja sama dengan Muslim?
Dan mereka gak dibunuh tuh?


Jadi al kuran menganjurkan tidak semua Yahudi dibunuh, tapi menganjurkan ada Yahudi yang dibunuh dong. Sekarang berapa pesentase Yahudi yang bisa dibunuh dengan yang tidak bisa dibunuh menurut al kuran? Itu letak permasalahannya.Gimana kalo ada kitab suci suatu agama yang menganjurkan untuk membunuh orang islam tapi tidak semua?
anti_phedofil
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Thu Nov 23, 2006 11:59 am
Location: Asia

Postby Philadelphia » Tue Aug 19, 2008 11:38 am

metheny wrote:
anda menjawab ini ;
Sebaiknya anda membaca sejarah Muhammad terutama hal-hal yg berkaitan dengan perilaku sebagian orang Yahudi terhadap umat Muslim.
Sekali lagi, tidak semua orang Yahudi boleh diperangi oleh kaum Muslim.

kalau tujuan anda bergabung di sini hanya untuk menyuruh dan menyuruh kami mencari sendiri, sebaiknya jangan ikut berdiskusi !!

Kalau memang anda menginginkan, saya sih mau saja membantu. Tetapi apakah tidak OOT. Nanti saya dikira ngalor,ngidul, ngetan, ngulon....

silahkan buktikan ini :
siapa yang menaruh racun kemakanan tsb. ?
dan atas dasar apa si pelaku mau meracuni Muhammad ??
bukankah kerena Muhammad telah membunuh suaminya dan keluarganya ??
jadi siapa yang memusuhi siapa ??
User avatar
Philadelphia
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 483
Joined: Wed Jul 30, 2008 9:37 am
Location: Lagi nyari Indomie "Special Chicken Flavour".

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users