. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

WoW ternyata ayat Alquran mengalahkan tes DNA

Forum referensi khusus bagi ayat2 Al Quran dan Hadits Sahih (Bukhari, Muslim, dll) beserta link ke sumbernya.

WoW ternyata ayat Alquran mengalahkan tes DNA

Postby saksang » Sat Aug 22, 2009 12:35 am

http://www.facebook.com/note.php?note_i ... 173&ref=mf

Kisah Masuk Islamnya Seorang Dokter Amerika Karena Satu Ayat Al-Qur’an

Beberapa tahun yang lalu, seorang teman bercerita kepadaku tentang kisah masuknya seorang dokter Amerika ke dalam Islam. Dari apa yang kuingat dari kisah yang indah ini adalah : Kisah ini terjadi pada salah satu rumah sakit di Amerika Serikat.

Di rumah sakit tersebut, seorang dokter muslim bekerja dengan keilmuan yang sangat baik, sehingga memberi pengaruh besar untuk mengenal beberapa dokter Amerika. Dan dia, dengan kemampuan tersebut mengundang decak kagum mereka. Diantara para dokter Amerika ini, dia mempunyai satu teman akrab yaitu orang yang memiliki kisah ini. Mereka berdua selalu bertemu dan keduanya bekerja pada bagian persalinan.

Pada suatu malam, di rumah sakit tersebut terjadi dua peristiwa persalinan secara bersamaan. Setelah kedua wanita itu melahirkan, dua bayi tersebut tercampur dan tidak ada yang mengetahui masing-masing pemilik kedua bayi yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu. Kerancuan ini terjadi disebabkan kecerobohan perawat yang seharusnya dia menulis nama ibu pada gelang yang diletakkan di tangan kedua bayi tersebut.

Dan ketika kedua dokter tersebut tahu bahwa mereka berada dalam kebingungan; Siapakah ibu bayi laki-laki dan siapakah ibu bayi perempuan, maka dokter Amerika berkata kepada dokter Muslim, ”Engkau mengatakan bahwasanya Al-Qur’an telah menjelaskan segala sesuatu dan engkau mengatakan bahwasanya Al-Qur’an itu mencakup semua permasalahan-permasalahan apapun. Maka tunjukkanlah kepadaku cara mengetahui siapa ibu dari masing-masing bayi ini..!!”

Dokter Muslim itupun menjawab, ”Ya, Al-Qur’an telah menerangkan segala sesuatu dan akan aku buktikan kepadamu tentang hal itu. Biarkan kami mendiagnosa ASI kedua ibu dan kami akan menemukan jalan keluar.”
Setelah nampak hasil diagnosa, dengan sangat percaya diri dokter muslim itu memberitahu temannya si dokter Amerika, siapakah ibu sebenarnya dari masing-masing bayi tersebut...!!!!
Dokter Amerika itupun terheran-heran dan bertanya, ”Bagaimana kamu tahu?”

Dokter Muslim menjawab ”Sesungguhnya hasil yang nampak menunjukkan bahwasanya kadar banyaknya ASI pada payudara ibu si bayi laki-laki dua kali lipat kandungannya dibanding ibu si bayi perempuan. Perbandingan kadar garam dan vitamin pada ASI si ibu bayi laki-laki itu juga dua kali lipat dibanding ibu si bayi perempuan.”
Kemudian dokter muslim tersebut membacakan ayat Al-Qur’an yang dia jadikan dasar argumen dari jalan keluar itu,

”Bagi laki-laki seperti bagian dua perempuan.” (QS. An-Nisa:11)

Dan setelah mendengarkan dokter Amerika itu arti ayat tersebut, dia jadi bengong, dan dia menyatakan
keislamannya secara spontan tanpa ragu-ragu. Subhanallah, Maha Suci Allah Robb semesta alam.

Diambil dari : Kolom Kisah Teladan, Majalah Qiblati |Vol.01/No.4/ Desember 2005 | Dzulqa’idah 1426 H

Subhanallah semoga bermanfaat.... RS.


sampai hari ini cerita begini masih juga dipercaya hahahahahahahha,masa sih orang dokter amerika lebih percaya kitab usang daripada Teknologi DNA?dokter amerika ini sekolah di pompes ngruki sptnya :rofl:
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: WoW ternyata ayat Alquran mengalahkan tes DNA

Postby ali5196 » Sat Aug 22, 2009 6:33 am

Salah forum ! Mustinya masukin di Resource Center ttg Kebohongan2 Islam !
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: WoW ternyata ayat Alquran mengalahkan tes DNA

Postby Rainn Forestha » Sat Aug 22, 2009 8:54 am

Kayaknya banyak juga ya kisah2 mualaf yg taqiyya.

Kayak kapan itu pernah nongol di sebuah milis, ttg seorang pemuda yg mengislamkan 1 gereja di amrik, lewat tebak2an yg diajukan pendeta dan dijawab sempurna oleh si pemuda.

Atau penelitian kafir yg dibiayai oleh gereja Jerman unt membuktikan pernyataan ttg 2 sayap lalat itu salah justru membuat para peneliti tercengang akan kebenarannya.

Atau kisah 30 pendeta Katholik mualaf yg ketika kembali ke Vatikan 'diadili' dan dicabut hak2nya.

Ternyata sumber2nya mentok dari Saudi doang, the one and only.
User avatar
Rainn Forestha
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 666
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Re: WoW ternyata ayat Alquran mengalahkan tes DNA

Postby cuman_liat_liat » Mon Aug 24, 2009 2:20 am

MUNGKIN ARTINYA YANG BENAR "1 laki2 dapat 2 perempuan"
cuman_liat_liat
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 20
Joined: Sun Aug 23, 2009 4:17 pm

Re: WoW ternyata ayat Alquran mengalahkan tes DNA

Postby walet » Mon Aug 24, 2009 3:55 am

cuman_liat_liat wrote:MUNGKIN ARTINYA YANG BENAR "1 laki2 dapat 2 perempuan"


Itu ayat untuk pembagian warisan.
Jadi tidak ada hubungannya dengan bayi laki2 dan perempuan.
Apapun yang dihubungkan dengan Quran pasti gak ada faedahnya sama sekali.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: WoW ternyata ayat Alquran mengalahkan tes DNA

Postby tekiro » Mon Aug 24, 2009 8:55 pm

Lagi2 taqia tingkat cetek, emang kaga bisa ditanyakah yg membantu persalinan; itu bayi lanang muncul dari hajar aswad yang mana? Kalau bayinya sama jenis kelamin sih bisa aja kale bingung!
tekiro
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 542
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: WoW ternyata ayat Alquran mengalahkan tes DNA

Postby cyber » Wed Sep 16, 2009 2:31 pm

wooiy kalian..
mangkanya otak jangan disimpan dilutut melulu, kasian tuh kepala jadi ringan karena ngga ada isinya..

jadinya seperti ini neh..

geblek :butthead: buat lo semua
cyber
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Thu Feb 19, 2009 2:39 am

Re: WoW ternyata ayat Alquran mengalahkan tes DNA

Postby saksang » Wed Sep 16, 2009 10:29 pm

@yg diatas :

:goodman: tau pulang ke pesantren kan dik? ada ongkos ga? biar abang kasih nih...
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: WoW ternyata ayat Alquran mengalahkan tes DNA

Postby swatantre » Thu Sep 17, 2009 9:24 pm

Bwahhahahahahahha...NGAKAK abos dah gw baca cerita entu....

Subhanawloh...inilah mujizat awloh: KEGOBLOKAN pengikutNYA... Bwahahahhaha......

Yang kaya gini mau mengislamisasi sains? Bwahahahahaha......

:rofl: :rolling: :lol:

lot laughing in fasting month...what an islamic miracle.....
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4164
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: WoW ternyata ayat Alquran mengalahkan tes DNA

Postby DHS » Thu Sep 17, 2009 9:43 pm

Ya Auwoh, tak kirain sumber FBnya sengaja ngejek islam, taunya....... ga usah diejek dengan ndirinya kesaksian ini telah menunjukkan wajah islam dan otak muslim yang mempropagandakan kemualaffan ini dengan sejati. Xian banget.... :goodman:
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: WoW ternyata ayat Alquran mengalahkan tes DNA

Postby mamad bin edun » Sat Sep 19, 2009 12:47 pm

sains dalam quran :
- wanita punya sperma
- Sperma wanita berasal dari tulang belakang
- matahari tenggelam di lumpur yang hitam...
dsb ...dsb.....

makanya gw bingung banget, kok ada yah dokter² yang memeluk agama islam ? orang yang jenius pun bila sudah memeluk islam otomatis menjadi dongo ga ketulungan [-(
mamad bin edun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: WoW ternyata ayat Alquran mengalahkan tes DNA

Postby wongjowo » Sun Sep 20, 2009 3:34 am

islam punya sisi positif jg lho....yaitu: bisa bikin aku ngakak guling2... :rolling:
User avatar
wongjowo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1478
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: WoW ternyata ayat Alquran mengalahkan tes DNA

Postby madison88 » Sat Oct 10, 2009 11:57 pm

Emang bener2 keliatan tuh jurus taqiya muslim..
1 ayat aja bisa diartikan seenaknya,menurut tafsir masing2 muslim. Sama kyk kalo baca Quran,kalimatnya aja ga jelas,banyak tanda kurung. Beda kalo baca kitab2 agama lain,bacanya enak,kyk baca buku cerita. Kita ga ush repot2 mentafsirkan lagi,udh ditulis dgn jelas.
Btw,tulisan itu udh ada pembuktiannya blm? apa ada kesaksian si dokter amerika?siapa namanya?kerja di RS mana?negara bagian mana? Itu aja ga jelas disebut. Bener2 TAQIYAA.. =D> =D> =D>
madison88
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Mon Oct 05, 2009 9:43 pm
Location: Jakarta

Re: WoW ternyata ayat Alquran mengalahkan tes DNA

Postby I Want You » Sun Oct 11, 2009 10:01 am

heran islam , ngk malu yah? taqqiya nya kok kelas teri melulu ? :stun: saran buat muslim : laen kali kalo mau taqqiya , di bikin yang bagus dong , di riset dulu , supaya jangan keliatan taqqiyanya sama kafir , sehingga jadi bahan tertawaan kafir kolopir ! :lol:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: WoW ternyata ayat Alquran mengalahkan tes DNA

Postby nnttoo » Sun Feb 21, 2010 3:38 pm

Mas dalil ini bukan membahas soal air susu,, tapi tentang hukum waris...
nnttoo
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Tue Sep 29, 2009 7:06 am

Re: WoW ternyata ayat Alquran mengalahkan tes DNA

Postby kandi » Sun Feb 21, 2010 3:52 pm

koq kamu segitu yakinnya cerita itu gak bnr,aku tantang coba kamu murtadkan ahli perbankan syariah yg mualaf,bpk. mohammad antonio itu,saudara2nya ada yg konghuchu,kristen,dia sendiri mualaf. orang pintar banyak yg mualaf,kok cuman kalian msh jg blm sadar,justru fitnah,menjelek2kan Islam,mmgnya prestasi kalian ini apa?
kandi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: WoW ternyata ayat Alquran mengalahkan tes DNA

Postby houri72 » Mon Feb 22, 2010 2:47 am

saya tantang mas kandi untk mengislamkan ali sina lewat debat.....atau paling enggak memualafkan beberapa kafir ffi disini...
houri72
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 504
Joined: Mon May 12, 2008 11:57 am
Location: kota gudeg

Re: WoW ternyata ayat Alquran mengalahkan tes DNA

Postby kandi » Mon Feb 22, 2010 6:21 am

InsyaAllah,kalau tuhan berkehendak,semoga ada yang masih diberi hidayahNya. kalau Ali zina,ditantang debat aja sembunyi,jangankan byr 50000 USD, bayar operational FFI aja minta sumbangan.
kandi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: WoW ternyata ayat Alquran mengalahkan tes DNA

Postby muh_panic » Mon Feb 22, 2010 6:41 am

houri72 wrote:saya tantang mas kandi untk mengislamkan ali sina lewat debat.....atau paling enggak memualafkan beberapa kafir ffi disini...



Entar yah, Gw rampok rumahnya dulu... :finga:
muh_panic
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 40
Joined: Tue Feb 16, 2010 2:57 am

Re: WoW ternyata ayat Alquran mengalahkan tes DNA

Postby kandi » Mon Feb 22, 2010 6:59 am

bukannya yahudiisme yg merampok uang negara2 kecil,dan menjeratnya dg hutang.
kandi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Next

Return to Resource Center: Ayat2 Al Quran dan Hadits



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users