. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Warga Dayak Tolak Ketua FPI Habib Rizieq

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Re: Warga Dayak Tolak Ketua FPI Habib Rizieq

Postby tukang ojek » Sun Feb 12, 2012 6:57 am

@atas:
Mmmhh.....
Kalo sempat mereka ( dayak ) kalap dan ngamuk...cair dah tuh petinggi FPI.

Tolak terus keberadaan FPI...dimana ada FPI disitu ada kerusuhan.


Terima kasih.
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1516
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Warga Dayak Tolak Ketua FPI Habib Rizieq

Postby Wong lawas » Sun Feb 12, 2012 9:21 am

"DAYAK MANTAPS" g.p.l dah.!
Wong lawas
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: Warga Dayak Tolak Ketua FPI Habib Rizieq

Postby Lo-Sheker » Sun Feb 12, 2012 10:24 am

Chephot Gugat wrote:Sudah mau menguasai tanah Dayak secara perlahan dengan menggunakan agama, lalu tercium maksudnya dan ditolak, sekarang malah maki-maki KAFIR. Dan mulai memanas-manasi dengan mengajak perang, Whatta Such Idiot

Tidak beda jauh sama junjungannya Nabi Besar Arab Muhammad Saw. Tuh pasti para FPI merasa didzolimi, tapi tidak pernah merasa bertindak Dzolim.
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Warga Dayak Tolak Ketua FPI Habib Rizieq

Postby swatantre » Sun Feb 12, 2012 12:41 pm

Chephot Gugat wrote:Sudah mau menguasai tanah Dayak secara perlahan dengan menggunakan agama, lalu tercium maksudnya dan ditolak, sekarang malah maki-maki KAFIR. Dan mulai memanas-manasi dengan mengajak perang, Whatta Such Idiot


Ooo jadi FPI dah ngajak perang nih? IYAIN AJA!!!! Gw PENGIIIIIIN banget liat FPIers terkaing2 terkencing2 dihajar mandau terbangnya SUKU DAYAK...!!!! :finga:

Ato, jangan2, FPI cuman jago koar doang? Sama kaya muslim FFI, presiden Iran, BABI Muh. SAW, dll yang berbau islamlah..... :finga:
Last edited by swatantre on Sun Feb 12, 2012 12:55 pm, edited 1 time in total.
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4164
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Warga Dayak Tolak Ketua FPI Habib Rizieq

Postby swatantre » Sun Feb 12, 2012 12:52 pm

Chephot Gugat wrote:
Jin muslimnya takut ketemu dengan Panglima Burung dan 6 Panglima lainnya bro.
Madura yang mistisnya kuat saja, kalang kabut sewaktu perang Sampit tahun 2001 lalu.

Aneh sekali yah, Awloh -atau paling gak jin muslim aja deh....- bisa kalah ama KAVIERS!!!!!!!!!!!!!! :finga: :supz: :supz: :supz:
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4164
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Warga Dayak Tolak Ketua FPI Habib Rizieq

Postby tukang ojek » Sun Feb 12, 2012 8:00 pm

Hmmm.....jujur..aku sangat salut pada DAYAK.
Mereka , maaf , kalo di bilang mengerikan ya mengerikan..tapi mereka tidak jahat dan tidak menakut-nakuti.
Mereka berubah menjadi keras bahkan maaf...jahat ketika mencium adanya sesuatu yang hendak atau akan atau telah menindas dan meng-injak-injak kemerdekaan mereka.
Lihatlah kejadian sampit kemarin...banyak orang terbantai..tapi tidak ada kena pada etnis china , sumatra dan lain-lain.
Dan kemerdekaan bagi mereka adalah baik , tidak melanggar ke-susilaan atau berbuat sewenang-wenang walau mereka punya power dan skill untuk berbuat sewenang-wenang.
Mereka tau dan mengerti apa itu kebebasan dan kemerdekaan.
Salut buat DAYAK KALIMANTAN.
Semoga saja Putera-puteri DAYAK KALIMANTAN dapat menjadi contoh ini kepada Nusantara dalam menolak penjajahan, dan Putera/i dayak dapat menyebar ke seluruh Nusantara dgn tetap berlandaskan peri kemanusiaan dan peri keadilan tanpa melupakan, meninggalkan budaya asli DAYAK KALIMANTAN.

Dan ....he..he..he..:-) pemudi dayak cakep-cakp ya ....... :heart:

Terima kasih...
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1516
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Warga Dayak Tolak Ketua FPI Habib Rizieq

Postby KeiSha » Sun Feb 12, 2012 8:23 pm

Salut buat dayak kalimantan... :supz:
Hidup dayak...
KeiSha
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Sun Feb 08, 2009 8:31 pm

Re: Warga Dayak Tolak Ketua FPI Habib Rizieq

Postby Lo-Sheker » Sun Feb 12, 2012 9:13 pm

Orang Dayak itu welcome sama pendatang, ramah dan suka menolong.
kejadian Sampit dan Sambas itu karena mereka bener-bener sudah tidak tahan karena diinjak-injak martabatnya.
menurut keterangan beberapa teman yang warga setempat yang juga ikut dalam peristiwa Sambas bahwa kejadian Sambas itu tidak sepontan terjadi insiden dan pembantaian, tapi peristiwa itu dipicu masalah yang berlarut-larut dan lama.
Suku Madura yang pendatang itu bertinggkah sewenang-wenang pada warga Pribumi termasuk warga Melayu dan China.
sebagai warga pendatang suku Madura ini selalu bertingkah seperti preman pasar, selalu memandang rendah suku Pribumi terutama suku Dayak. Keramahan warga suku pribumi ini disalah gunakan oleh suku pendatang Madura, seolah mereka si suku Madura ini mengganggap suku Pribumi bisa ditindas seenaknya, ketika ada konflik dengan ringan tangan para suku Madura ini main bacok dengan sikim/belati atau clurit yang seringkali selalu dibawa dibalik bajunya dan hal ini bukan rahasia lagi dimanapun mereka berada dan bepergian kebanyakan bawa sajam. apalagi watu itu operasi saja tidak begitu ketat seperti sekarang. karena seringnya kejadian penindasan maka waga Dayak bangkit bersama sebagian warga China, Melayu dan Jawa pendatang juga ikut bergabung membantai suku Madura dihabisan semua samapi harta dan rumahnya dibakar. namun tidak ada yang dijarah tetapi dibakar semua. menurut mereka najis untuk menjarah harta mereka.
Ketika berada disana saya masih sempat lihat puing-puing rumah dan barang-barang elektronik mereka. melihat bekasnya terbayang betapa mengerikan peristiwa tersebut. di Sambas sekarang tidak ada warga Madura seorangpun, batas netral atau aman mereka masih ada yaitu di daerah Singkawang Hongkongnya Indonesia. Di pontianak masih banyak suku Madura ini bertebaran di pasar-pasar, tukang ojek sopir angkot, tukang becak dan pedagang pasar. tapi mereka tidak segarang dulu atau segarang di Jawa Timur yang masih sok-sokan.
bahkan di Singkawang suku Madura ini kalau berjalan sekarang tidak berani menegakkan kepala tapi tertunduk dan tidak berani terlalu banyak bicara.
di Pontianak suku Madura memang masih banyak namun sama saja sudah kehilangan taringnya, jika ada masalah mereka cuma di gertak "He kalian Madura mau peristiwa Sambas terjadi lagi!!! maka mereka sudah mundur teratur.
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Warga Dayak Tolak Ketua FPI Habib Rizieq

Postby mamutmenteng » Sun Feb 12, 2012 9:21 pm

tolong di cek buat rekan2 dsana apakah benar info yg beredar di kalteng bahwa warga dayak disana sedang di sweeping oleh Fpi,.tolong di cek.. [-o<
mamutmenteng
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 58
Joined: Fri Jun 24, 2011 5:05 pm

Re: Warga Dayak Tolak Ketua FPI Habib Rizieq

Postby Lo-Sheker » Sun Feb 12, 2012 9:34 pm

Salam Buat sahabat Dayakku... terimakasih telah menerimaku dan bercerita banyak padaku, engkau juga salah satu orang terdepan yang menentang FPI bercokol di bumi Kalbar.. aku merindukanmu sahabat... saat engkau membaca ini enkau tahu bahwa aku adalah aku sahabatmu itu.
Salam juga buat teman Melayuku dan kawan Chinaku kalian juga teman-teman baikku yang juga sudah cerita banyak kepadaku tentang tragedi itu.
Salam Damai kota Pontianak, Sambas trimakasih atas keramahanmu..
Salam Rindu selalu kota Singkawang, Hongkongnya Indonesia aku betah tinggal di dalammu aku selalu merindukanmu..
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Warga Dayak Tolak Ketua FPI Habib Rizieq

Postby Salam Musa » Sun Feb 12, 2012 9:42 pm

Lo-Sheker wrote:.....
"FPI mau dibubarkan warga apa mau bubar sendiri? Itu lihat diluar ribuan warga menunggu keputusan anda para tokoh FPI. Jika anda membubarkan diri maka tidak akan ada tindakan anarkis, tapi jika anda tetap bersikukuh membentuk FPI di Kalbar ini maka warga telah siap membubarkan anda!" tambah teman Dayak saya.


keeamad wrote:@ atas,
susah bro ....

saya ada crita dikit mengenai asal usul fp1 dari beberapa teman yg saya anggap paham ....

Sejak era reformasi, terutama setelah 4br1 kembali ke barak dan polisi tidak lagi di bawah komando panglima TN1,
banyak terjadi tarik ulur pd "BIdang Pengawasan" usaha hiburan ilegal .....

Dari sebelumnya "Pengawasan" tempat2x tsb dikuasai oleh 4br1,
sekarang p0lr1 ingin "Menguasai" lahan becek itu .....

Dan salah satu kepanjangan tangan p0lr1 adalah ev pe i itu .....
Terbukti teriakan 4ulokubarbar dari para pejuang tsb,
efektif mengusir centeng2x yg menjadi "Security" tempat usaha di atas .....

Kalo anda2x semua mengingat kasus "Penghancuran" kafe di kemang oleh FP1 beberapa waktu yang lalu;
Keos itu sempat terjadi selama +/-30 menit (ini hasil liputan dari banyak media),
kemana polisi waktu itu ?
Dari sumber teman wartawan,
polisi sebetulnya sudah stand by selama peristiwa dan mereka kira2x beberapa ratus meter hingga 1 km dari tempat kejadian,
tapi mereka tidak bertindak apa - apa, mengapa ???

Isu santer yg beredar pd waktu itu,
"Pengawasan" kafe2x pada waktu itu adalah pihak M4R1*1R yang ada di cilandak ....

Dan sekarang ?
Tanyakan saja kepada pengelola bisnis hiburan di sana,
kemana mereka menyetor uang keamanannya sekarang ....


bro keeamad benar ...!

secara nasional FPI susah dibubarkan, karena beberapa Lembaga Pemerintah RI (nggak tau yang mana) sangat diuntungkan dengan keberadaan FPI ... mereka adalah muslim-muslim **** yang dapat diperalat dengan uang ..

Remote Control dipegang oleh Pemerintah RI. ...suka-suka mereka ..."Mau dicabut baterenya" .. "Mau di pindah ke channel 1, 2 atau yang lain" ..." semuanya tergantung "pemegang control".

FPI menggunakan ayat-ayat Quran maupun hadits untuk "ngisi perut" saja. ..

Paralel dengan rasa sebal, muak dengan tingkah FPI ..saya merasa kasihan juga kepada manusia FPI. Kenapa? saya yakin cepat atau lambat mereka akan "kena batu"nya. Mudah-mudahan batu yang datang hanya membuat benjol saja ...tidak bikin kepala pecah, sehingga masih ada kesempatan untuk bertobat! :rock:
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Warga Dayak Tolak Ketua FPI Habib Rizieq

Postby Lo-Sheker » Sun Feb 12, 2012 10:38 pm

mamutmenteng wrote:tolong di cek buat rekan2 dsana apakah benar info yg beredar di kalteng bahwa warga dayak disana sedang di sweeping oleh Fpi,.tolong di cek.. [-o<

maaf bro mamutmenteng, memangnya lagi ada info yang beredar kayak gitu ya? isu tersebut dari media atau seputar obrolan?
kalo memang isu tersebut benar berarti memang FPI bener-bener jahanam! apa pengen bernasib seperti suku Madura ya?

Salam Musa wrote:bro keeamad benar ...!secara nasional FPI susah dibubarkan, karena beberapa Lembaga Pemerintah RI (nggak tau yang mana) sangat diuntungkan dengan keberadaan FPI ... mereka adalah muslim-muslim **** yang dapat diperalat dengan uang .. Remote Control dipegang oleh Pemerintah RI. ...suka-suka mereka ..."Mau dicabut baterenya" .. "Mau di pindah ke channel 1, 2 atau yang lain" ..." semuanya tergantung "pemegang control".FPI menggunakan ayat-ayat Quran maupun hadits untuk "ngisi perut" saja. ..

Memang secara menyeluruh atau nasional susah bila negeri ini pemerintahnya bermuka dua, namun setidaknya di daerah-daerah seperti Kalbar dan Kalteng masih mungkin hal itu terjadi untuk tidak memberi peluang Frends Polisi Islam ini semena-mena.
Salam Musa wrote:Paralel dengan rasa sebal, muak dengan tingkah FPI ..saya merasa kasihan juga kepada manusia FPI. Kenapa? saya yakin cepat atau lambat mereka akan "kena batu"nya. Mudah-mudahan batu yang datang hanya membuat benjol saja ...tidak bikin kepala pecah, sehingga masih ada kesempatan untuk bertobat :rock:

sebenarnya ada beberapa atau mungkin banyak memang yang sudah murtad tapi memang tidak terlalu publikasi kemurtadan mereka, tahu sendirilah kepala akan jadi taruhan, dan keselamatan keluarga juga terancam. salah satu murtadin itu MOH. ALI MAKRUS
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Warga Dayak Tolak Ketua FPI Habib Rizieq

Postby kokokbeluk » Sun Feb 12, 2012 10:52 pm

MACAM² BERITA DAYAK VS FPI DI KALTENG:

http://www.ruanghati.com/2012/02/12/diu ... a-kalteng/
Diusir Warga Dayak,
FPI Minta Mendagri Dan Polri Usut Gubernur dan Kapolda Kalteng



Image
"Gubernur dan Kapolda Kalteng membiarkan rencana dan upaya pembunuhan terhadap Pimpinan FPI sejak pagi hingga malam.
Pimpinan maupun massa Dayak Palangka Raya yang mabuk bernafsu untuk membunuh Pimpinan FPI,"
kata Rizieq kepada INILAH.COM, Minggu (12/2/2012).


http://www.beritasatu.com/nasional/3105 ... ontoh.html
Langkah Suku Dayak Tolak FPI Bisa Jadi Contoh
Image


http://nasional.vivanews.com/news/read/ ... n-beragama
The Wahid: FPI Terbanyak Lakukan Kekerasan
Image
User avatar
kokokbeluk
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2493
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Warga Dayak Tolak Ketua FPI Habib Rizieq

Postby Pan Kobar » Sun Feb 12, 2012 11:12 pm

Dapat nemu di FB KEMUNAFIKAN FPI:
http://www.facebook.com/wirajhana.eka

Di bawah ini adalah rangkaian tweet pengalaman pribadi Erwin Arnada (@erwinarnada) pemred Majalah Playboy yang pernah berurusan dengan FPI beberapa tahun lalu. Dalam rangkaian tweet di bawah ini, kelihatan jelas bahwa FPI berisi orang-orang munafik. FPI bergamis, dan teriak takbir tak lebih demi uang. Diundang ke Bali, diajak ke bar, manggut-manggut aje.

---------------------------
Nih ya, buat yg ngeyel belain ormas pengacau itu.Gw ceritain gimana mrk sangat 'ekonomis' , artinya koar- koar Allahu Akbar demi uang.

Bermula saat saya menang sidang di PN jakarta selatan. April 2007. Tau mrk kalah, lima panglima ormas coba baik-baikin sy. Nyusul ke bali

3 anggota ormas bikin deal, gak akan naik banding ke pengadilan tinggi.2 syaratnya : minta diundang ke bali dan dibayarin naik haji.so funny

Akhirnya sy coba ikutin. Tp cuma kasi 2 org ongkos naik haji. Trus 3 orang boleh diundang ke bali,krn kantor playboy pindah ke bali

Asisten sy @13Rudi yg nemenin 3 anggota ormas saat di Bali.diajak ke bacio dan double six. Minum JD,tanpa malu malu. Mulai jelas munafiknya

Minta duit akomodasi 3 hari di bali. Sy kasi. Di Huu Bar mrk minta disediain cw bule ke kami. Di sini saya teriak"kita bukan pimp ,***!

Sy bilang jg bule yg ke bali bkn pelacur.jgn asal !.asisten sy @13Rudi akhirnya sy minta ajak mrk hangout ke tmpat mrk pilih.dibayarin semua

Sampe hari ini sy gak tau tuh mrk dibawa ke mana sama asisten sy.yg jelas mereka puas. Dan nyanjung2 sy sebagai panglima playboy pemberani.

3 bulan kemudian, sy dikasitau kalo pelapor sy, ajukan banding ke pengadilan tinggi. f*** ! Sy diboongin. Udah foya foya mrk

sy protes, mrk bilang "naik banding itu keputusan pusat,kami korwil jakarta selatan" WTF. Sy curiga duit buat naik haji dipake buat hal lain

Akhirnya sy kalah di kasasi, dijeblosin ke LP Cipinang 8,5 bulan. Sampe akhirnya sy berjuang ajukan PK ke mahkamah agung. Dan dikabulkan

Salah 1 panglima ormas ngunjungi sy di cipinang. Minta maaf,ngaku sudah gak aktif di ormas. Dia keluar krn inget anak istrinya.dia nyesel!

Jadi kalo sampe sekarang @13Rudi selalu ngecam ormas tsb, ya wajar. Dia saksi kemunafikan org yg ngaku plg bermoral dan nentang playboy

Kebetulan juga @13Rudi punya keluarga dan pernah tinggal di kalteng. Jd dia tau Kalteng hrs bersih dari ormas munafik itu

Penolakan masy Kalteng sy pikir sebuah sikap yg layak ditiru.penolakan berdasar sejarah dan fakta. Demi kedamaian !

Cerita sy tadi utk gambarkan bahwa gerakan / teriakan Allahu Akbar mereka didasari hitungan ekonomi!Bukan soal moral/keyakinan agama islam
---------------------------
Note:
Ini saya copas dari Rinaldi Saja, kalo mo check langsung ke TKP erwinarnada -> https://twitter.com/#!/erwinarnada
User avatar
Pan Kobar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 368
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi

Re: Warga Dayak Tolak Ketua FPI Habib Rizieq

Postby a_man » Sun Feb 12, 2012 11:25 pm

Sementara itu dayak kafir mulai merangsak maju mendekati pesawat. Dalam kondisi darurat, sang pilot maskapai Sriwijaya Air kemudian berinisiatif, empat pimpinan FPI diminta untuk bertahan di dalam pesawat, sementara seluruh penumpang yang lain dipersilahkan turun.
Tinggal, empat pimpinan FPI (Ustadz Sobri Lubis, Ustadz Maman Suryadi, Habib Muchsin Al-Attas, dan Awith Masyhuri) beserta pramugari dan pilot di dalam pesawat. Demi keselamatan pimpinan FPI tersebut, tak lama kemudian, Pilot langsung memberangkatkan kembali pesawat menuju Banjarmasin. "Kalau kami sampai turun, pasti kami sudah dicincang dayak kafir.Tapi, Allah masih melindungi kami semua. Alhamdulillah," kata Ustadz Maman.

jadi pilotnya itu alohswt ya ??
coba mereka ber4 ditendang keluar, masih bisa ngemeng Alhamdulillah gak tuh.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Warga Dayak Tolak Ketua FPI Habib Rizieq

Postby Chunk » Sun Feb 12, 2012 11:31 pm

Chephot Gugat wrote:voa-islam
Image
Sabtu, 11 Februari 2012
Di Bandara Palangkaraya, Ribuan Dayak Kafir Kepung Pimpinan FPI
[..]
Ustadz Maman menegaskan, FPI tidak akan mundur selangkahpun untuk tetap berdakwah menegakkan agama Allah. Mereka kaum kafir telah nyata-nyata menunjukkan kebenciannya terhadap Islam. Demi Allah, kami siap untuk mengorbankan jihad fi sabilillah menghancurkan kaum kafir yang memusuhi Islam dimanapun berada. Allahu Akbar!!![/justify]
(Desastian)
[..]


jadi keinget GKI yasmin nih.. :finga:
Chunk
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 579
Images: 1
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Warga Dayak Tolak Ketua FPI Habib Rizieq

Postby mamatmaniak » Sun Feb 12, 2012 11:36 pm

Sayaaaangg ... beribu sayaaaang ... NYALINYA ga SEGEDHE MULUTNYA
User avatar
mamatmaniak
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 253
Joined: Mon Sep 01, 2008 9:21 pm

Re: Warga Dayak Tolak Ketua FPI Habib Rizieq

Postby Chunk » Mon Feb 13, 2012 12:12 am

ini pasti ulah yahudi n amerika! :lol: :lol: :lol:
Chunk
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 579
Images: 1
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Warga Dayak Tolak Ketua FPI Habib Rizieq

Postby a_man » Mon Feb 13, 2012 12:20 am

seperti biasa, cocokmology sm qoran.

jam kejadian : 10:30

10:30. Di tempat itu (padang Mahsyar), tiap-tiap diri merasakan pembalasan dari apa yang telah dikerjakannya dahulu dan mereka dikembalikan kepada Allah Pelindung mereka yang sebenarnya dan lenyaplah dari mereka apa yang mereka ada-adakan.

padang Mahsyar = apron yg pastinya luas
yg merah = pembalasan dr penolakan pendirian tempat ibadah kapir, terusirnya umat hindu dr jawa ke bali oleh onta2 arab
yg biru = masih untung cuma dikembalikan ke langit (lepas landas), bukan dikembalikan ke seburuk2nya tempat kembali (jahannam)

HUAHAHAHAHAHAAA paaas bgt !!
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Warga Dayak Tolak Ketua FPI Habib Rizieq

Postby Lo-Sheker » Mon Feb 13, 2012 12:25 am

Sementara itu dayak kafir mulai merangsak maju mendekati pesawat. Dalam kondisi darurat, sang pilot maskapai Sriwijaya Air kemudian berinisiatif, empat pimpinan FPI diminta untuk bertahan di dalam pesawat, sementara seluruh penumpang yang lain dipersilahkan turun.
Tinggal, empat pimpinan FPI (Ustadz Sobri Lubis, Ustadz Maman Suryadi, Habib Muchsin Al-Attas, dan Awith Masyhuri) beserta pramugari dan pilot di dalam pesawat. Demi keselamatan pimpinan FPI tersebut, tak lama kemudian, Pilot langsung memberangkatkan kembali pesawat menuju Banjarmasin. "Kalau kami sampai turun, pasti kami sudah dicincang dayak kafir.Tapi, Allah masih melindungi kami semua. Alhamdulillah," kata Ustadz Maman.

a_man wrote:jadi pilotnya itu alohswt ya ??
coba mereka ber4 ditendang keluar, masih bisa ngemeng Alhamdulillah gak tuh.

Kira-kira Pilotn dan kru pesawatnya itu diancam seperti sandra pembajakan pesawat apa tidak ya? maaf cuma su'udzon saja....! karena orang-orang seperti FPI ini perlu disu'udzoni
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users