. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

[Hadis] Wanita Adalah Aurat .....

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

[Hadis] Wanita Adalah Aurat .....

Postby murtad mama » Fri Dec 18, 2009 2:07 am

Thread ini berasal dari Resource Center:
wanita-adalah-aurat-t36687/
Dicopy-paste ke sini karena penuh perdebatan. M.
--------------------------------------------------------


Menurut alam pikiran muhammad tentang wanita adalah bahwa “wanita itu hanya dipandang sebagai suatu aurat” Hal ini sebagaimana disebutkan dalam hadits berikut ini:


عَنْ عَبْدِ اللَّهِ عَنِ النَّبِيِّ قَالَ الْمَرْأَةُ عَوْرَةٌ فَإِذَا خَرَجَتِ اسْتَشْرَفَهَا الشَّيْطَانُ


“Dari Abdullah dari Nabi Shallallahu 'alaihi wasallam beliau bersabda: Wanita adalah aurat, maka jika ia keluar ia diiringi oleh setan.” (HR. Tirmidzi No 1173 dan dishahihkan oleh Syeikh Albani).
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: [Hadeeth] Wanita Adalah Aurat .....

Postby walet » Fri Dec 18, 2009 4:43 am

Makasih mama, saya rindu akan postingan mama yang mantaf.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: [Hadeeth] Wanita Adalah Aurat .....

Postby kandi » Sun Feb 07, 2010 4:15 am

maksudnya,krn keindahan dan pesona wanita maka setan sering dan dgn mudahnya mengekploitasinya untuk menyesatkan manusia,bahkan tanpa sepengetahuan si wanita itu sendiri,mknya wanita diperingatkan untuk menjaga diri dr eksploitasi setan. dr suara aja beda,antara wanita
kandi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: [Hadeeth] Wanita Adalah Aurat .....

Postby kandi » Sun Feb 07, 2010 4:18 am

maksudnya,krn keindahan dan pesona wanita maka setan sering dan dgn mudahnya mengekploitasinya untuk menyesatkan manusia,bahkan tanpa sepengetahuan si wanita itu sendiri,mknya wanita diperingatkan untuk menjaga diri dr eksploitasi setan. dr suara aja beda,suara ketawa wanita lbh menggoda drpd pria. mknya wanita hrs bs jaga diri atas karunia Allah ini,itu maksud hadist ini.
kandi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: [Hadeeth] Wanita Adalah Aurat .....

Postby love_peaceful2 » Sun Feb 07, 2010 5:16 am

kandi wrote:maksudnya,krn keindahan dan pesona wanita maka setan sering dan dgn mudahnya mengekploitasinya untuk menyesatkan manusia,bahkan tanpa sepengetahuan si wanita itu sendiri,mknya wanita diperingatkan untuk menjaga diri dr eksploitasi setan. dr suara aja beda,suara ketawa wanita lbh menggoda drpd pria. mknya wanita hrs bs jaga diri atas karunia Allah ini,itu maksud hadist ini.

Bah! Asli ente di sini membela habis bacotan Muhammad, ampe suara wanitapun dapat menjadi 'aurat' tidak hanya tubuhnya dari ujung rambut ampe ujung kaki.
Jangan asal bacot aja!
Sudahkah ente karungin ibu atau isteri atau saudara2 perempuan atau anak2 perempuan ente mengingat seluruh tubuh mereka adalah aurat?


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: [Hadeeth] Wanita Adalah Aurat .....

Postby Akukomkamu » Sun Feb 07, 2010 5:44 am

kandi wrote:maksudnya,krn keindahan dan pesona wanita maka setan sering dan dgn mudahnya mengekploitasinya untuk menyesatkan manusia,bahkan tanpa sepengetahuan si wanita itu sendiri,mknya wanita diperingatkan untuk menjaga diri dr eksploitasi setan. dr suara aja beda,antara wanita


Hahahaha... :lol: :lol: :lol:
Pola pikir yg seperti begini ini yg bikin gw ketawa lagi2 setan yg menjadi WEDUS IRENG , sdr kandi km secara tidak tersadar pola pikir kamu sudak dirusak oleh ajaran islam.




Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: [Hadeeth] Wanita Adalah Aurat .....

Postby Akukomkamu » Sun Feb 07, 2010 5:53 am

kandi wrote:maksudnya,krn keindahan dan pesona wanita maka setan sering dan dgn mudahnya mengekploitasinya untuk menyesatkan manusia,bahkan tanpa sepengetahuan si wanita itu sendiri,mknya wanita diperingatkan untuk menjaga diri dr eksploitasi setan. dr suara aja beda,suara ketawa wanita lbh menggoda drpd pria. mknya wanita hrs bs jaga diri atas karunia Allah ini,itu maksud hadist ini.


Kok bukan OTAK MUSLIMIN nya yg di burqa i ya...hebat betul tuh ajaran islam!!!! ](*,)

Makanya kalo ada wanita sampe diperkosa ama muslim yg disalahkan wanitanya , DASAR AJARAN ZEZAT!!!!!



Peace... :lol:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: [Hadeeth] Wanita Adalah Aurat .....

Postby kandi » Sun Feb 07, 2010 12:19 pm

kenapa? krn Allah yg mencipta manusia,jd paham betul ttg manusia itu,ibarat mobil yg ngeluarin buku panduannya kan pabriknya bukan pihak lain. bukti,phone sex itu kebanyakan perempuan operatornya,dan byk yg bs onani hanya gara2 denger suara manja perempuan.
kandi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: [Hadeeth] Wanita Adalah Aurat .....

Postby Zulfi » Sun Feb 07, 2010 12:43 pm

kandi wrote:jd paham betul ttg manusia itu

Yup,.. yup saya sangat setuju apalagi kalo berurusan dengan nabi Kesayangannya :lol: .... :rolling:

Khayalan Muhammad Tentang Sorga :
"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab,
"Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus,
tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)

Nih ada lagi, SODOKAN2 YANG KUAT :
Ibn Kathir menyatakan tentang bagaimana hubungan seks berlangsung di Surga:
"Sang Nabi ditanyai: 'Apakah kita akan berhubungan seks di Surga?'
Dia menjawab: 'Ya, demi dia yang memegang jiwaku di tangannya, dan hubungan seks ini akan dilakukan secara dahman, dahman,
(yakni hubungan seks dengan sodokan2 yang kuat dan penuh suara2 keras). [106]

Dan setelah selesai, wanita itu akan kembali bersih dan perawan lagi." [107]
[106] Ibn-Kathir, catatan kaki yang menjelaskan arti kata 'dahman' dalam menafsirkan Q 56:35-37.
[107] Ibid., komentar tentang Q 56:35-37.
Last edited by Zulfi on Sun Feb 07, 2010 12:58 pm, edited 1 time in total.
Zulfi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Wed Oct 07, 2009 5:47 am

Re: [Hadeeth] Wanita Adalah Aurat .....

Postby Zulfi » Sun Feb 07, 2010 12:48 pm

kandi wrote:dan byk yg bs onani


Sura Yaa Siin ayat 55
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka).

Al-Jalalani yang menulis penjelasan tafsir Qur'an 36:55 sebagai berikut:
Penghuni surga saat ini sedang sibuk bersenang-senang dalam kesibukan (fakehoun). [108]
[108] Qur'an 36:55

Apa sih "fakehoun" itu? "Fakehoun" itu adalah memerawani perempuan.


termasuk mengambil keperawanan wanita2 di Surga. [109]
[109] Tafsir al-Galalayn on Q 36:55.

Ghazali mengutip tulisan al- 'Ouaza'i, yang merupakan ilmuwan Islam pertama yang berkomentar tentang ayat di atas dengan mengatakan:
"Sibuk ber-senang2 berarti sibuk mengambil keperawanan para perawan." [110]
[110] Ihy'a 'Uloum ed-Din by Ghazali, Dar al-Kotob al-'Elmeyah, Beirut, Vol IV, p. 575.

Ilmuwan Islam terkenal Ibn 'Abbas berkata tentang ayat di atas: (fakehoun) berarti menikmati mengambil keperawanan dari para perawan." [111]
[111] Ibn 'Abbas, Tanweer al-Miqbas, commenting on Q 36:55.

:lol: ...... :green:

What a sick religion
Zulfi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Wed Oct 07, 2009 5:47 am

Re: [Hadeeth] Wanita Adalah Aurat .....

Postby kuffur nikmat » Sun Feb 07, 2010 1:09 pm

kandi wrote:
krn keindahan dan pesona wanita

jadi yang disalahkan wanitanya ya? kasian sekali wanita" itu.
saya punya contoh untuk anda berdasarkan pernyataan anda sendiri :
kandi wrote:
ibarat mobil yg ngeluarin buku panduannya kan pabriknya

katakanlah anda tidak bisa mengendarai mobil, lalu ayah anda pergi ke luar kota dan meninggalkan mobil beserta kunci dan surat"nya di rumah. lalu anda nekat (karena godaan SETAN) mengendarai mobil ayah anda ke jalan raya dan anda menabrak pohon.
Menurut anda siapakah yang pantas disalahkan :
1. Pabrik pembuat mobil
2. mobil ayah anda
3. Pohon
monggo mas dijawab...!
kuffur nikmat
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 50
Joined: Wed Jan 13, 2010 10:09 am

Re: [Hadeeth] Wanita Adalah Aurat .....

Postby kandi » Sun Feb 07, 2010 9:22 pm

kita bicara ttg dunia,bukan di surga,itu beda cerita. apa yg diharamkan di dunia menjadi halal di surga,lagian apa sih nikmatnya sex,ya orgasmenya,jd wajar kl kenikmatan di surga itu spt nikmatnya orgasme,yg kekal dan terus menerus. surga itu dipagari oleh berbagai larangan dan penderitaan sesaat. begitu filosofi maksudnya,kl otak sdh ngeres,bawaannya jd salah tafsir melulu.
kandi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: [Hadeeth] Wanita Adalah Aurat .....

Postby kandi » Sun Feb 07, 2010 9:30 pm

sebagai pencipta manusia Tuhan tahu pesona dan keindahan wanita adalah kekuatannya karunia dr Tuhan yg harus dijaga. pria menjadi sangat lemah thd wanita krn pesona keindahan yg dimiliki wanita. sbg wanita bertubuh indah,bs dg mudahnya mengajak zina siapapun,suami orang sekalipun,jgnkan gratis,bayar jg byk yg memohon2. inilah kl tdk hati2,wanita dijerumuskan setan u menyalahgunakan karunia Tuhan kpdnya. ini maksudnya.
kandi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: [Hadeeth] Wanita Adalah Aurat .....

Postby Topsy KreeT » Sun Feb 07, 2010 11:38 pm

kandi wrote:
krn keindahan dan pesona wanita maka setan sering dan dengan mudahnya mengeksploitasinya

ya betul, setannya itu muslim.
bukannya lebih baik muslim yang menjaga nafsunya, dan bukan wanitanya yg di suruh ini dan itu, kecuali WANITA ITU MEMANG AURAT
.
btw, karna suara wanita itu aurat, maka perempuan itu gak boleh nyanyi. <itu katanya ustad lho bukan kata guwe>.
.
owh jadi mas kandi setuju dengan syurganya islam yg benar2 syuuRRrr...
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: [Hadeeth] Wanita Adalah Aurat .....

Postby kandi » Mon Feb 08, 2010 8:29 am

semuanya saling menjaga,sang pencipta tahu kelemahan msg2 mahluk ciptaannya. dr hsl penelitian di amerika 90% pemicu perkosaan adalah krn wanita tdk menjaga auratnya,pakai rok mini,baju ketat dll.
kandi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: [Hadeeth] Wanita Adalah Aurat .....

Postby Akukomkamu » Mon Feb 08, 2010 8:52 am

kandi wrote:semuanya saling menjaga,sang pencipta tahu kelemahan msg2 mahluk ciptaannya. dr hsl penelitian di amerika 90% pemicu perkosaan adalah krn wanita tdk menjaga auratnya,pakai rok mini,baju ketat dll.


Nah itu berarti manusianya yg ga kenal namanya Cinta Kasih , kalo kenal namanya Cinta Kasih tentunya hal2 negatif ga akan terjadi , baik pria maupun wanita kalo memegang norma2 Cinta Kasih hal2 negatif ga akan terjadi.

Jadi manusia tidak harus dikekang dengan segala aturan , sekarang gini meski wanita itu di burqa i kalo otak pria nya dah gelap ya hal2 negatif ya akan terjadi ato sebaliknya meski wanitanya ga memakai burqa tapi berbusana yg baik dan sopan dan prianya mengenal Cinta Kasih ga kan hal negatif itu terjadi.tul ga???

Emang wanita apa ga merasa gerah kalo di burqa i ???? Wanita juga punya perasaan kan??? jangan memaksakan suatu kehendak pada wanita dan wanita bukan ajang pelampiasan sex semata!!!!!!!

Pemikiran yg sangat PICIK kalo wanita cuman sekedar ajang pelampiasan sex!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: [Hadeeth] Wanita Adalah Aurat .....

Postby kandi » Mon Feb 08, 2010 12:40 pm

semua saling menjaga,tp mmg kelemahan laki2 itu pada mata. eh,barusan ada berita pendeta yg ditangkap krn pelecehan sex,ke bbrp wanita jamaatnya bahkan anak kecil jg.
kandi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: [Hadeeth] Wanita Adalah Aurat .....

Postby kandi » Mon Feb 08, 2010 12:45 pm

jgn2 tuh wanita misanya pakai rok mini transparant kali ya,sampai2 pendeta aja tergoda.
kandi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: [Hadeeth] Wanita Adalah Aurat .....

Postby Akukomkamu » Tue Feb 09, 2010 8:05 am

Baguslah kalo memang benar , saya juga setuju !!! Mungkin sang pendeta terinspirasi dengan Mohamad hehehe... :green:


Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: [Hadeeth] Wanita Adalah Aurat .....

Postby kuffur nikmat » Tue Feb 09, 2010 9:59 am

kandi wrote:
eh, barusan ada pendeta yg ditangkap krn pelecehan sex

mas... pendeta itu manusia biasa, bukan NABI atau RASUL.
nah... sekarang anda baca keterangan mengenai nabi besar anda :
Inilah yang ditulis Ibn Saad dalam Tabaqat vol.8 p. 223:
Waqidi telah menulis bahwa Abu Bakr mengisahkan bahwa rasul allah berhubungan seks dengan Maria di rumah Hafsa. Hafsa lalu berkata pada Rasul Allah, "kau lakukan hal ini di rumahku, di saat giliranku?" Sang rasul allah berkata, "Tenangkan dirimu dan jangan cela aku sebab aku telah membuat dia (Maria) haram bagiku. Hafsa berkata,"Aku tidak percaya, kecuali kau bersumpah padaku." Maka sang Hazrat berkata, "Demi allah, aku tidak akan menyentuhnya lagi."
kuffur nikmat
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 50
Joined: Wed Jan 13, 2010 10:09 am

Next

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Baidu [Spider]