. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

WAHAI UMAT MANUSIA PELUKLAH ISLAM AGAR MASUK SURGA

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

WAHAI UMAT MANUSIA PELUKLAH ISLAM AGAR MASUK SURGA

Postby doblank » Thu Mar 17, 2011 3:54 pm

WAHAI UMAT MANUSIA, PELUKLAH AGAMA ISLAM AGAR KALIAN SELAMAT DUNIA-AKHERAT DAN BISA MASUK SURGA



author: Abu Azzam

1. Firman ALLAH dalam QS Ali Imran :85
“Barang siapa mencari agama selain dari Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) dari padanya, dan dia diakhirat termasuk orang-orang yang merugi.

2. Sabda Nabi (Lihat Shahih Muslim)
“Demi Dzat yang jiwaku berada ditanganNYA, tidak ada seorangpun dari ummat manusia yang mendengarkerasulanku baik dia itu seorang yahudi maupun nasrani lalu mati dalam keadaan belum beriman pada ajaran yang kubawa melainkan ia pasti termasuk penduduk neraka.”

3. Refer juga pada kisah ketika Rasulullah sangat marah ketika Umar Radhiallaahu’anhu memegang suhuf ayat2 dari kitab Taurat.
Nabi menegur Umar “…. Sekiranya saudaraku Musa ‘alaihi salam hidup sekarang ini maka tidak ada keluasaan baginya kecuali mengikuti syari’atku”

(HR Ahmad, Ad-Darimi dll).

Lantas jika ada yang bertanya, bukankah banyak orang non-muslim yang telah berjasa bagi manusia spt yg dilakukan Bunda Teressa dll? Apakah mereka juga dineraka?
Jawab:
Benar, mereka telah memberi kontribusi besar dalam hubungan sesama manusia. Tetapi harus dipahami bahwa manusia memiliki 2 kewajiban, yaitu kewajiban antar seama manusia dan kewajiban terhadap ALLAH.
Ketahuilah bahwa kewajiban manusia terhadap ALLAH ini jauh lebih besar dan penting dan kewajiban inilah yang banyak diabaikan manusia.
Bagi yang berbuat syirik atau non muslim, meskipun mereka beramal maka amal mereka hangus tidak diterima ALLAH. (Dalilnya bisa lihat dalam AL-Qur’an). Dan balasan atas kebaikan mereka thdp sesama manusia disegerakan pembalasannya oleh ALLAH didunia ini.


Bagaimana halnya dengan kaum yang dakwah belum pernah sampai kpd mereka?
Para Ulama menjelaskan, bahwa diakhirat kelak mereka akan dibangkitkan ALLAH kemudian diberikan beberapa ujian untuk penentuan tempat bagi mereka.

Salah satu Sifat ALLAH adalah Maha Adil.
ALLAH lebih adil dari siapapun yang merasa paling adil. Sehingga tidak ada sedikut alasan bagi mereka yang ingin bersu’udzan kepada ALLAH.

Wallaahu’alam.
http://ainuamri.wordpress.com/wahai-uma ... a-akherat/


yang saya herankan, dimana letak keadilannya auloh wts? :whot:
doblank
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 672
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: WAHAI UMAT MANUSIA PELUKLAH ISLAM AGAR MASUK SURGA

Postby doblank » Thu Mar 17, 2011 4:19 pm

Apakah Surga Hanya Milik Orang Islam?

Tidak seperti ajaran sesat versi aktifis Islam liberal,
dalam pandangan yang benar dan selamat, bahwa
seorang yang tidak pernah menyatakan diri masuk
Islam, tidak mungkin masuk surga. Meski pun dia
berbuat baik jauh melebihi perbuatan baik seorang
nabi sekalipun. Namun semua itu akan menjadi sia-
sia tanpa arti bila tidak pernah mengesakan Allah
SWT dan tidak pernah mengakui kenabian
Muhammad SAW.

Siapa yang memungkiri jasa dan kebaikan Abu
Thalib, paman nabi tercinta? Bukankah dia siap
berpalang dada tatkala kafir Quraisy ingin
membunuhnya? Bukankah nabi Muhammad SAW
sejak kecil telah dipeliharanya, diasuh, disayangi
dan diajarkan berdagang? Bukankah Abu Thalib
menyayangi Muhammad SAW lebih dari anak-
anaknya sendiri?

Namun seribu kali sayang, seorang yang
sedemikian dekat pada diri manusia paling mulia,
ditakdirkan oleh Allah SWT untuk tidak sampai
mengucapkan dua kalimat syahadat. Hingga nafas
terakhir dihembuskan, Abu Thalib tidak sempat
merasakan manisnya iman. Hingga dalam sebuah
riwayat disebutkan bahwa dia masuk neraka,
namun dengan siksa yang paling ringan.

Kalau seorang Abu Thalib yang menjadi kecintaan
nabi Muhammad SAW sekalipun tidak bisa masuk
surga, apalagi orang kafir yang jelas-jelas ingkar
kepada Allah dan ingkar Nabi SAW. Di mana
lidahnya belum pernah menyatakan ikrar atas
kenabian Muhammad SAW dan membenarkan
risalah Islam yang dibawanya. Semua amalnya itu
hanya akan melahirkan kesia-siaan belaka.

…Mereka itu tidak beriman, maka Allah
menghapuskan amalnya. Dan yang demikian itu
adalah mudah bagi Allah. (QS Al-Ahzab: 19)

Yang demikian itu adalah karena Sesungguhnya
mereka benci kepada apa yang diturunkan Allah
lalu Allah menghapuskan amal-amal mereka. (QS
Muhammad: 9)

Yang demikian itu adalah karena sesungguhnya
mereka mengikuti apa yang menimbulkan
kemurkaan Allah dan karena mereka membenci
keridhaan-Nya, sebab itu Allah menghapus amal-
amal mereka.(QS Muhammad: 28)

Dalam masalah ini, sekedar mengerjakan hal-hal
yang bernilai Islami tapi tanpa mengakuan atas
kebenaran Islam serta tanpa mengakui dirinya
sebagai muslim, tidak akan berguna. Sama saja
seperti seorang pandir yang setiap hari masuk ke
kantor yang bukan tempat kerjanya. Setiap hari dia
datang pagi-pagi, melakukan berbagai aktifitas
seolah dia adalah pegawai di kantor itu. Padahal
dia belum pernah mengajukan lamaran dan
namanya tidak terdaftar di dalam kantor itu sebagai
pegawai. Di akhir bulan, saat orang-orang
mendapat gaji, dia protes karena tidak mendapat
gaji. Padahal dia sudah merasa tiap hari masuk
kantor dari pagi hingga petang. Tentu semua itu
salahnya sendiri. Bagaimana mungkin orang yang
tidak pernah diangkat jadi pegawai di suatu kantor
dan tidak pernah ada keterikatan apapun, tiba-tiba
minta gaji?

Demikian juga dengan orang-orang non muslim,
biar segala macam amal kebaikan telah
dilakukannya, namun tanpa ada keterikatan formal
sebagai muslim, maka semua amalnya itu tidak
akan membuatnya menjadi penghuni surga. Meski
dia menangis sejadi-jadinya. Semua itu salah dia
sendiri.

Kalau dikatakan bahwa surga itu milik umat Islam
saja, maka pernyataan itu 100% benar. Hanya
orang yang salah kaprah dan rusak fikrahnya saja
yang merasa bahwa orang kafir bisa masuk surga.
Bagaimana Allah akan memasukkannya ke surga,
padahal dia tidak pernah mengakui Allah SWT
sebagai tuhan, tidak pernah mengakui Muhammad
SAW sebagai utusan tuhan, tidak pernah mengakui
Al-Qur’an sebagai wahyu tuhan dan tidak pernah
meyakini hari kiamat?

Orang-orang yang beriman kepada ayat-ayat Kami
dan adalah mereka dahulu muslimin. Masuklah
kamu ke dalam surga, kamu dan isteri-isteri kamu
digembirakan.” Diedarkan kepada mereka piring-
piring dari emas, dan piala-piala dan di dalam
surga itu terdapat segala apa yang diingini oleh hati
dan sedap mata dan kamu kekal di dalamnya.” Dan
itulah surga yang diwariskan kepada kamu
disebabkan amal-amal yang dahulu kamu kerjakan.
(QS Az-Zukhruf: 69-72)

Kalau mau masuk surga, masuk dulu ke agama
Islam.
Tapi kalau tidak mau masuk Islam, silahkan
buat sendiri surga-surgaan dalam alam khayal
masing-masing. Sebab di dalam keyakinan seorang
muslim sejati, hanya dengan menjadi seorang
muslim sajalah kita bisa mendapatkan ridha dari
Tuhan. Karena satu-satunya agama yang diridhai
hanyalah agama Islam. Selain Islam, mohon maaf
deh…

#

Benarkah Semua Agama itu Sama saja?

Kampanye yang intinya menyamakan semua agama
adalah kampanye yang menyesat-kan. Para
penyerunya adalah orang-orang yang telah
kehilangan hidayah dari Allah SWT. Dan kampanye
seperti ini sudah dapat dipastikan akan ditolak
mentah-mentah bukan saja umat Islam, namun
oleh semua pemeluk agama, terutama oleh para
tokoh agama masing-masing.

Sepanjang sejarah belum pernah ada tokoh yang
representatif yang mewakili sebuah agama apapun
di dunia ini yang menyerukan kampanye tersebut.
Kalau pun ada, mereka itu umumnya bukan
pemeluk suatu agama yang taat, bahkan cenderung
termasuk kalangan yang terbuang dan nilai
keagamaannya dipertanyakan.Kampanye
tentang ’semua agama adalah sama’ hampir tidak
ada bedanya dengan kampanye atheisme yang anti
Tuhan. Bahkan pada hakikatnya keduanya sama-
sama merupakan kampanye anti tuhan, anti agama
dan anti tauhid. Umat manusia sebenarnya tidak
butuh dengan kampanye seperti itu, karena akan
menghilangkan identitas semua agama. Dan pada
gilirannya akan menghilangkan jati diri manusia itu
sendiri.

Kalau esensi kampanye seperti itu kita terapkan
pada sistem bernegara, maka kampanye itu
menafikan keberadaan semua negara yang ada di
dunia, menafikan semua eksistensi pemerintahan
resmi di semua negara, bahkan menafikan
keberadaan bangsa-bangsa di dunia ini.
Menyamakan semua agama sama saja dengan
menafikan eksistensi semua agama yang ada.
Padahal masing-masing agama punya identitas,
ciri, keunikan dan kekhasan sendiri-sendiri yang
sangat tidak mungkin untuk disamakan begitu saja.
Kalau hanya ingin menyerukan agar para pemeluk
agama saling hidup rukun dan damai, tentu tidak
perlu sampai menghilangkan identitas semua
agama dengan cara menganggap semuanya sama.
Pada hakikatnya, semua ajaran agama telah
memastikan bahwa hidup rukun dengan sesama
pemeluk agama adalah prisip yang harus dianut.
Masing-masing agama punya sembahan yang
identitasnya saling berbeda satu dengan yang lain.
Punya ajaran yang juga saling berbeda, punya
syariat yang juga saling berbeda, punya tata ibadah
ritual yang berbeda, punya persepsi sendiri-sendiri
tentang konsep hidup, manusia, akhirat, surga dan
neraka. Dan semua itu sudah berjalan selama
ribuan tahun di muka bumi. Tiba-
tiba muncul pemikiran bahwa semua agama adalah
sama, dimana para penyerunya bagai orang mimpi
di siang bolong, ngelantur serta terlalu mengada-
ada. Bagaimana mungkin seruan aneh itu bisa
diterima umat manusia?

Sebelum mengatakan bahwa semua agama adalah
sama, mengapa para penyerunya tidak
mengatakan saja bahwa semua warna benda-
benda di dunia ini sama?
Mengapa tidak mengatakan bahwa kapitalisme,
sosialisme, atheisme, komunisme dan semua
bentuk isme di muka bumi ini juga sama?.

Semua agama adalah sama, adalah sebuah ide
kosong yang rapuh konsepnya. Tidak jelas teorinya
dan tidak ada tokoh besar yang menerimanya.
Tidak ada bukti kebenaran teorinya. Sayang sekali
bila masih ada saja orang tertipu olehnya.
Maka anda tidak perlu bingung dengan mengikuti
ide serendah seperti itu.

sesungguhnya agama yang diterima disisi Allah hanyalah islam

#

Apakah hanya umat islam yang masuk surga?

Menurut ajaran islam pada dasarnya memang hanya umat islam saja yang akan masuk surga, sedangkan orang-orang yang menolak untuk memeluk agama islam akan masuk neraka.

Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu menyampaikan hadits dari Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, bahwasanya beliau bersabda:
“Demi Dzat yang jiwa Muhammad di tangan-Nya! Tidaklah mendengar dariku seseorang dari umat ini baik orang Yahudi maupun orang Nashrani, kemudian ia mati dalam keadaan ia tidak beriman dengan risalah yang aku bawa, kecuali ia menjadi penghuni neraka.”

Hadits di atas diriwayatkan Al-Imam Muslim dalam kitab Shahih-nya no. 153 dan diberi judul bab oleh Al-Imam An-Nawawi “Wujubul Iman bi Risalatin Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam ila Jami’in Nas wa Naskhul Milali bi Millatihi” (Wajibnya seluruh manusia beriman dengan risalah Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam dan terhapusnya seluruh agama/ keyakinan yang lain dengan agamanya).
Meskipun orang-orang non-islam berbuat berbagai kebaikan di dunia, tetapi di akherat nanti semua akan sia-sia dan tidak bisa membuat mereka masuk surga jika mereka tidak memeluk agama islam.

Al-Quran menegaskan, bahwa amal perbuatan orang-orang kafir itu laksana fatamorgana.

“Dan orang-orang kafir, amal-amal mereka adalah laksana fatamorgana di tanah yang datar, yang disangka air oleh orang-orang yang dahaga, tetapi bila didatanginya air itu dia tidak mendapatinya sesuatu apa pun.” (QS an-Nuur:39).

Dan kami hadapi segala amal yang mereka kerjakan, lalu kami jadikan amal itu (bagaikan) debu yang berterbangan. (QS Al Furqon: 23)

Menurut tafsir, yang dimaksud dengan amal mereka disini ialah amal-amal mereka yang baik-baik yang mereka kerjakan di dunia. Amal-amal itu tak dibalasi oleh Allah karena mereka tidak beriman.

Agama Islam lah yang diterima oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala dan Dia tidak menerima agama selainnya:

“Sesungguhnya agama (yang diterima) di sisi Allah adalah agama Islam.” (Ali Imran: 19)

“Siapa yang mencari agama selain agama Islam maka tidak akan diterima agama itu darinya dan di akhirat dia termasuk orang-orang yang merugi.” (Ali Imran: 85)

Agama Islam adalah kebenaran mutlak, adapun selain Islam adalah kekufuran. Siapa pun yang enggan untuk beragama dengan Islam yang diajarkan oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam maka ia kafir.
“Laknat Allah atas kaum Yahudi dan Nashrani.” (HR. Al-Bukhari no. 435 dan Muslim no. 531)


wahai umat manusia, islam-lah agar kalian selamat !! ( Wahai Allah, sungguh telah kusampaikan, maka saksikanlah..)

PROMO..GRATIS..!!!

daftarkan diri anda dan bergabung segera ke dalam ISLAM
karena ISLAM adalah jalan keselamatan..DIJAMIN..!!

cepetan..JANGAN TUNDA lagi..karena waktu anda TERBATAS..!!

keuntungan yang anda peroleh jika bergabung dengan ISLAM:
1. Hati tenang
2. Kesempatan menjadi saudara kaum muslimin di seluruh dunia.
3. Anda akan dibimbing langsung oleh ALLAH dan Rasulullah melalui buku panduan yang ada (Al-Qur’an dan hadis)
4. dan masih banyak keuntungan lainnya yang akan anda ketahui setelah register..

TIDAK HANYA ITU..!!
anda juga akan mendapatkan BONUS..
1. BONUS tiket ke syurga bersama kawan-kawan muslim seluruh dunia. (ketentuan berlaku-bisa dibaca di buku panduan “AL-Quran dan Hadis”)
2. BONUS reseller..jika anda mendapatkan downline melalui anda, maka anda akan memperoleh pahala yang luar biasa BESAR..senilai “Unta Merah” (lambang kekayaan orang ARAB) semakin banyak downline semakin besar BONUS pahala yang akan anda terima

cukup dengan mengajak 2 orang teman anda bergabung..tidak sulit kan??
kemudian 2 orang teman anda masing2 mengajak 2 orang lagi untuk bergabung,,kemudian begitu seterusnya..

BAYANGKAN berapa BONUS yang akan anda terima???
luar biasa bukan??
rekening pahala anda bisa anda lihat NANTI di PADANG MASYHAR

simak testimonial dari orang2 yang telah bergabung bersama ISLAM. bisa dibaca di

Buku : Saya Memilih Islam (Kisah Orang-orang yang Kembali ke Jalan
Allah)
Penyusun : Abdul Baqir Zein
Penerbit : Gema Insani Press Jakarta 1999

dan buku sejenis lainnya

INGAT..WAKTU ANDA TERBATAS..karena promo ini berlaku sampai matahari terbit dari barat (mungkin tak lama lagi).. dan anda akan trus diberi kesempatan seumur hidup..

WARNING..!!
PROMO INI TIDAK BERLAKU BUAT ANDA YANG NAFASNYA SUDAH DI KERONGKONGAN..!!

jadi,,jangan tunda lagi
GRATIS dan caranya sangatlah MUDAH..
anda tidak perlu menghabiskan waktu 1 jam di depan komputer..dimanapun anda berada(selama masih di dunia)..anda bisa bergabung bersama kami..

caranya :
klik (ketuk) pintu hati anda, kemudian akan muncul kotak kecil yang berisi pertanyaan “anda yakin ingin register” jagan ragu untuk klik “YAKIN” kemudian ucapkanlah “ASYHADU ALLA ILAHA ILLALLAH, WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASULULLAH”

dan dalam waktu kurang dari 1 detik pesan akan masuk ke hati anda..periksa di kotak masuk dan buka,,insyaALLAH hati anda akan tenang…
langkah selanjutnya bisa di baca di buku panduan..(AL-QUr’an dan Hadis) yang bisa anda peroleh di toko buku terdekat..atau hubungi kami

KABAR GEMBIRA..
masih ada BONUS buat anda
ANDA akan mendapatkan bonus produk PENGHAPUS DOSA sekali pakai..yang secara otomatis akan bekerja setelah anda selesai register..dan secara otomatis dosa-dosa anda yang telah lalu TERHAPUS..
LUAR BIASA..!!

INGAT..hanya sekali pakai..jika anda masih ingin memiliki produk tersebut..anda bisa download gratis dari AL-QUR’AN dan HADIS..temukan caranya di sana.

JANGAN remehkan buku panduan..karena tanpa buku panduan anda tidak akan bisa menjalani program ini dengan benar..dan bonus2 yang telah dijanjikan bisa hangus.

BUKU PANDUAN SANGAT PENTING..
karena berisi :
1. petunjuk ke arah kebenaran
2. kisah2 orang2 terdahulu yang telah sukses menjalankan program ni..n kita bisa petik pelajaran darinya.
3. gambaran tentang kejadian hari akhir
4. gambaran tentang indahnya SYURGA dan DAHSYATnya NERAKA
5. do’a-do’a yang bisa anda panjatkan kepada ALLAH jika anda mengalami kesulitan dalam menjalani program kehidupan ini..
6. dan lain-lain

ARE YOU READY??
jika ada hal-hal yang perlu ditanyakan..anda bisa add di alternative_id_18@yahoo.com

atau email ke bismillah_bpp@yahoo. com

terimakasih,,,n semoga sukses dunia akhirat.

AMIN

siapa saya??
Kenalin nama saya Hary Kurniawan, klo siang dipanggil Hary, klo malam dipanggil Hary..Aq terlahir ke dunia ini dengan membawa banyak sifat buruk…n aku pun menyadari tapi gak taubat-taubat…Tapi klo masalah penampilan fisik Insya Allah buruk juga sih…ups..iya ya ..gak boleh terlalu merendah…ntar malah jadinya Kufur Nikmat..klo gitu Insya Allah aq orangnya ga buruk-buruk amat kok..(tapi itu menurutku)…klo mo lebih kenal dengan aku …add aja di

Alternative_ID_18@yahoo.com

and

Hary_akper@plasa.com
doblank
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 672
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: WAHAI UMAT MANUSIA PELUKLAH ISLAM AGAR MASUK SURGA

Postby puan » Mon Apr 04, 2011 4:16 pm

Manusia itu tak boleh meninggalkan keduniawiannya,harus seimbang antara dunia dgn akherat. Juga selain baik kpd sesama ciptaan Allah,juga wajib baik kepada tuhan sang pencipta. Kalau dgn Sang Pemilik Surga saja sudah berani menentang,ya gimana bisa masuk surga.
puan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 216
Joined: Thu Mar 31, 2011 12:44 am

Re: WAHAI UMAT MANUSIA PELUKLAH ISLAM AGAR MASUK SURGA

Postby a_man » Tue Apr 05, 2011 6:46 am

gw gak sudi tinggal di surga bekas iblis.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: WAHAI UMAT MANUSIA PELUKLAH ISLAM AGAR MASUK SURGA

Postby puan » Thu Apr 07, 2011 11:36 am

surga yg bekas iblis itu kan punyamu,tuhanmu jg ada kumpul disitu. Kalau Allah itu tinggalnya di Arsy,jauh lebih tinggi dr surga.
puan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 216
Joined: Thu Mar 31, 2011 12:44 am

Re: WAHAI UMAT MANUSIA PELUKLAH ISLAM AGAR MASUK SURGA

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Apr 07, 2011 11:44 am

puan wrote:surga yg bekas iblis itu kan punyamu,tuhanmu jg ada kumpul disitu. Kalau Allah itu tinggalnya di Arsy,jauh lebih tinggi dr surga.


wkwkw berbicara ttg sesuatu yg dia sendiri tidak tau keberadaanya dan letaknya....seperti orang buta dari lahir ditanya ttg bentuk bintang, ya pasti modalnya KATANYA SIIIIH...ga tau deh bener apa kagak :rolling:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: WAHAI UMAT MANUSIA PELUKLAH ISLAM AGAR MASUK SURGA

Postby puan » Thu Apr 07, 2011 3:18 pm

kalau sumbernya dr quran ya pasti bener. tuh bumi bulat telur(dahaha tajwiir),apa berujung juga circle/lingkaran spt kata kitabmu?! lol! bener mana,kata quran bhw bulan memantulkan cahaya,beda dgn matahari,atau kata kitabmu bulan bercahaya memendarkan cahayanya sendir sama dgn matahari?! lol!
puan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 216
Joined: Thu Mar 31, 2011 12:44 am

Re: WAHAI UMAT MANUSIA PELUKLAH ISLAM AGAR MASUK SURGA

Postby ari jambronk » Thu Apr 07, 2011 4:51 pm

puan wrote:kalau sumbernya dr quran ya pasti bener. tuh bumi bulat telur(dahaha tajwiir),apa berujung juga circle/lingkaran spt kata kitabmu?! lol! bener mana,kata quran bhw bulan memantulkan cahaya,beda dgn matahari,atau kata kitabmu bulan bercahaya memendarkan cahayanya sendir sama dgn matahari?! lol!


:finga:
ari jambronk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: WAHAI UMAT MANUSIA PELUKLAH ISLAM AGAR MASUK SURGA

Postby ahaQ » Thu Apr 07, 2011 4:56 pm

puan wrote:kalau sumbernya dr quran ya pasti bener. tuh bumi bulat telur(dahaha tajwiir),apa berujung juga circle/lingkaran spt kata kitabmu?! lol! bener mana,kata quran bhw bulan memantulkan cahaya,beda dgn matahari,atau kata kitabmu bulan bercahaya memendarkan cahayanya sendir sama dgn matahari?! lol!

kasihan saya sama otak kamu, rose :goodman:

jadi kalo Quran bilang, "Bunuh ayah dan ibumu!"----> pasti benar?
mbok ya kalo punya otak itu dipake buat berpikir kritis...
User avatar
ahaQ
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: WAHAI UMAT MANUSIA PELUKLAH ISLAM AGAR MASUK SURGA

Postby engineno9 » Thu Apr 07, 2011 5:59 pm

puan wrote:kalau sumbernya dr quran ya pasti bener <<< bener-bener salah maksudnya kah atau bener sekali bohongnya. :-$
. tuh bumi bulat telur(dahaha tajwiir),apa berujung juga circle/lingkaran spt kata kitabmu?! lol! bener mana,kata quran bhw bulan memantulkan cahaya,beda dgn matahari,atau kata kitabmu bulan bercahaya memendarkan cahayanya sendir sama dgn matahari?! lol!
User avatar
engineno9
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 220
Joined: Mon Aug 25, 2008 6:12 pm
Location: Mount Ararat

Re: WAHAI UMAT MANUSIA PELUKLAH ISLAM AGAR MASUK SURGA

Postby kopaja » Sun Apr 10, 2011 8:16 pm

kalao misal kebaikan yang dibuat kepada orang islam? misal dulu mother theresa membantu orang sakit kusta lokasinya bukan di india, tapi di arab saudi. apakah masuk neraka juga?
jelas sekali ini bukan perkataan yang benar dari sosok tuhan yang maha adil maha agung. tapi hanyalah perkataan manusia yang masih terikat dengan rasa egoisme, mementingkan pihak sendiri (agama ciptaan sendiri).
User avatar
kopaja
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 94
Joined: Mon Apr 04, 2011 5:11 am

Re: WAHAI UMAT MANUSIA PELUKLAH ISLAM AGAR MASUK SURGA

Postby Utbahbinabuwaqqash » Mon Apr 11, 2011 9:46 am

Ojo lali, kepastian dari awloh swt bagi umatnya yaitu dimasukkan neraka sesuai janji doi di QS 19:71 hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1092
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: WAHAI UMAT MANUSIA PELUKLAH ISLAM AGAR MASUK SURGA

Postby doblank » Mon Apr 11, 2011 11:17 am

Utbahbinabuwaqqash wrote:Ojo lali, kepastian dari awloh swt bagi umatnya yaitu dimasukkan neraka sesuai janji doi di QS 19:71 hi..hi..

:finga:
doblank
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 672
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: WAHAI UMAT MANUSIA PELUKLAH ISLAM AGAR MASUK SURGA

Postby iamthewarlord » Mon Apr 11, 2011 3:19 pm

lada wrote:kafir nieh error mereng otaknya,yg menyuruh bunuh ayah ibu itu ayat yg mana? lol! asal bacot aja! Jgn dikira cukup baik dgn sesama ciptaan Allah SAJA lalu bisa masuk surga,lah dgn Allah,sang pemilik surga sj jahat,menghina pula,kok berharap masuk surga,nyadar tahu diri deh! yg berhak melewati jembatan shirat itu hanya muslim,kl kafir sih sdh lgs nyemplung ke jurang neraka dibawah jembatan shirat. Muslim yg taat akan dgn cepat menyebrang,secepat kilat mlewati jembatan diatas neraka itu ke surga di seberang.



Untuk ukuran jaman skr sudah kuno nyebrang pake jembatan, pake pesawat dong.. :green:
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: WAHAI UMAT MANUSIA PELUKLAH ISLAM AGAR MASUK SURGA

Postby Utbahbinabuwaqqash » Mon Apr 11, 2011 3:39 pm

Kasian awloh... Umatnya lada lbh percaya khayalannya sendiri daripada firman dan janji awloh di QS 19:71, awloh swt iku pengennya semua umatnya nemani doi di neraka.. gosong bareng2 hi..hi..
Lha wong iblis penyesat kog diaggap tuhan, ya nyemplung neroko.
Ada awloh sing menjanjikan kepastian neraka bagi umatnya (kog ya ada tuhan model gini)
Ada muslim sing percoyo awloh (kog ya ada manusia sing percoyo tuhan model gini)
Aneh bin ajaib!
Awloh dan umatnya sama2 error mereng otaknya lol!
Utbahbinabuwaqqash
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1092
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: WAHAI UMAT MANUSIA PELUKLAH ISLAM AGAR MASUK SURGA

Postby Utbahbinabuwaqqash » Mon Apr 11, 2011 4:09 pm

Yo wes.. Aulohmu iku memang maha penyesat, doi ga ada di surga, doi adanya di arsy, tapi sayang arsy nya ada di neraka lol! mangkane doi pengennya semua muslim mendatangi dan nemani doi sesuai QS19:71 hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1092
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: WAHAI UMAT MANUSIA PELUKLAH ISLAM AGAR MASUK SURGA

Postby ahaQ » Mon Apr 11, 2011 6:36 pm

lada wrote:kafir nieh error mereng otaknya,yg menyuruh bunuh ayah ibu itu ayat yg mana? lol! asal bacot aja! Jgn dikira cukup baik dgn sesama ciptaan Allah SAJA lalu bisa masuk surga,lah dgn Allah,sang pemilik surga sj jahat,menghina pula,kok berharap masuk surga,nyadar tahu diri deh! yg berhak melewati jembatan shirat itu hanya muslim,kl kafir sih sdh lgs nyemplung ke jurang neraka dibawah jembatan shirat. Muslim yg taat akan dgn cepat menyebrang,secepat kilat mlewati jembatan diatas neraka itu ke surga di seberang.

rosesi sayang, gw bilang "MISALNYA" Quran nyuruh lo bunuh ayah dan ibumu, lo tetep bilang Quran pasti bener?
User avatar
ahaQ
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: WAHAI UMAT MANUSIA PELUKLAH ISLAM AGAR MASUK SURGA

Postby dione » Tue Apr 12, 2011 4:43 am

cuma misalnya kok diomongin,lol!
dione
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Tue Apr 12, 2011 3:37 am

Re: WAHAI UMAT MANUSIA PELUKLAH ISLAM AGAR MASUK SURGA

Postby jadi » Tue Apr 12, 2011 2:10 pm

dione wrote:cuma misalnya kok diomongin,lol!
:green:
jadi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: WAHAI UMAT MANUSIA PELUKLAH ISLAM AGAR MASUK SURGA

Postby kuta bali » Mon Apr 25, 2011 5:56 am

ku1 wrote:ha ha ha haaaa dari hari ke hari makin menggelikan saja ulah kafirun


Semakin lama dorama dan kloningannya semakin gak bisa berkutik.
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users