.

Penjelasan Logis dari Poligami

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Re: Penjelasan Logis dari Poligami

Postby M-SAW » Thu Mar 15, 2007 5:49 pm

Davinci69 wrote:Dari REPUBLIKA
Jumat, 08 Desember 2006
Prof Dr M Quraish Shihab:
Ibarat Emergency Exit di Pesawat


''Poligami itu bukan anjuran, tetapi salah satu solusi yang diberikan kepada mereka yang sangat membutuhkan dan memenuhi syarat-syaratnya. Poligami mirip dengan pintu darurat dalam pesawat terbang yang hanya boleh dibuka dalam keadaan emergency tertentu,'' tandas Quraish kepada <B>Damanhuri Zuhri<B> dari Republika di ruang kerjanya Pusat Studi al Quran (PSQ) Ciputat Tangerang Selasa (5/12). Berikut ini penjelasan lengkap tentang apa dan bagaimana poligami menurut Islam:


HAHAHAHA
inilah satu lagi TIPUAN islam terJAHAT!
menyamakan poligami dgn pintu darurat.

sangat tidak cocok sekali menyamakan poligami dgn pintu pesawat darurat
kenapa?

Pintu darurat pesawat tsb HANYA bisa bisa dibuka bila DARURAT!!!.
anda tidak bisa membuka nya bila keadaan baik2 aja.
SEDANGKAN ...
PINTU darurat islami BISA saja dibuka oleh laki2muslim tanpa sepengetahuan istrinya.jadi yang merasa "DARURAt" itu sih cuman si laki2.
jadi klo si laki2 dah bosen ama istri tua,mulai deh "MEMBUKA pintu darurat" tsb.jadi deh poligami.

nagkep kan Beda nya


hehehehehe

dasar islam..otaknya nyari PEMBENARAN aja
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Penjelasan Logis dari Poligami

Postby Athan » Fri Mar 16, 2007 9:50 am

MUHAMMAD SAW wrote:
Davinci69 wrote:Dari REPUBLIKA
Jumat, 08 Desember 2006
Prof Dr M Quraish Shihab:
Ibarat Emergency Exit di Pesawat


''Poligami itu bukan anjuran, tetapi salah satu solusi yang diberikan kepada mereka yang sangat membutuhkan dan memenuhi syarat-syaratnya. Poligami mirip dengan pintu darurat dalam pesawat terbang yang hanya boleh dibuka dalam keadaan emergency tertentu,'' tandas Quraish kepada <B>Damanhuri Zuhri<B> dari Republika di ruang kerjanya Pusat Studi al Quran (PSQ) Ciputat Tangerang Selasa (5/12). Berikut ini penjelasan lengkap tentang apa dan bagaimana poligami menurut Islam:


Memberikan celah bagi manusia yang "lemah secara kedagingan" sama saja menjadi batu sandungan untuk berbuat dosa, mengingat tidak akan pernah ada manusia yang bisa BERBUAT ADIL SEPANJANG HIDUPNYA.

Dosa dan Kejahatan timbul bukan hanya karena semata2 ada intensi dari pelaku, namun karena ada KESEMPATAN/CELAH.

Dosa adalah dosa, namun di agama IF......semua bisa :) jika IF........
Athan
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby murtad mama » Fri Mar 16, 2007 1:21 pm

Memberikan celah bagi manusia yang "lemah secara kedagingan" sama saja menjadi batu sandungan untuk berbuat dosa, mengingat tidak akan pernah ada manusia yang bisa BERBUAT ADIL SEPANJANG HIDUPNYA ----------> kasus contoh muhammek yg tidak adil dgn istri2nya
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: Penjelasan Logis dari Poligami

Postby Rebecca » Tue Mar 20, 2007 12:42 pm

Davinci69 wrote:Dari REPUBLIKA
Jumat, 08 Desember 2006
Prof Dr M Quraish Shihab:
Ibarat Emergency Exit di Pesawat


''Poligami itu bukan anjuran, tetapi salah satu solusi yang diberikan kepada mereka yang sangat membutuhkan dan memenuhi syarat-syaratnya. Poligami mirip dengan pintu darurat dalam pesawat terbang yang hanya boleh dibuka dalam keadaan emergency tertentu,'' tandas Quraish kepada <B>Damanhuri Zuhri<B> dari Republika di ruang kerjanya Pusat Studi al Quran (PSQ) Ciputat Tangerang Selasa (5/12). Berikut ini penjelasan lengkap tentang apa dan bagaimana poligami menurut Islam:


hi...hi...hi...muhamMAD emang udah kondisi darurat!...kl dia nggak cepet-cepet poligamy, keburu syahwatnya hilang dimakan usia!...kl nggak dilakukan DIBERLAKUKAN KONDISI DARURAT, muhamMAD nggak bisa menikmati nikmatnya menggauli bocah perempuan 9thn?

KONDISI darurat muhamMAD pun terbukti ketika dia melihat si MARIYAH budak wanita istrinya sendiri HAFSAH!...sangkin DARURATNYA, muhamMAD menggenjotin itu budak dengan jalan tepu-menepu!...

kondisi DARURAT muhamMAD memang selalu berakhir dengan manis dan INDAH!...sementara KONDISI DARURAT pesawat terbang waduhhhhhhhh tak terbayangkan!
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Re: Penjelasan Logis dari Poligami

Postby M-SAW » Tue Mar 20, 2007 4:14 pm

Rebeca wrote:hi...hi...hi...muhamMAD emang udah kondisi darurat!...kl dia nggak cepet-cepet poligamy, keburu syahwatnya hilang dimakan usia!...kl nggak dilakukan DIBERLAKUKAN KONDISI DARURAT, muhamMAD nggak bisa menikmati nikmatnya menggauli bocah perempuan 9thn?

KONDISI darurat muhamMAD pun terbukti ketika dia melihat si MARIYAH budak wanita istrinya sendiri HAFSAH!...sangkin DARURATNYA, muhamMAD menggenjotin itu budak dengan jalan tepu-menepu!...

kondisi DARURAT muhamMAD memang selalu berakhir dengan manis dan INDAH!...sementara KONDISI DARURAT pesawat terbang waduhhhhhhhh tak terbayangkan!


Mudah2an muslim yg selama ini dinina bobokan dgn alsaan klasik "pintu darurat" bisa mendapat HIDAYAH :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby tuyul botak » Tue Apr 10, 2007 6:58 pm

Darurat nyang kayak ape sih..?? Gue kok jadi binun??
Bisa dijelasin kagak, darurat macem mane nyang dimaksud??

Gimane kalo nyang ngerasa darurat itu si istri? Gimane kalo istri nyang membutuhkan? Banyak kejadian tuh....

Yul Tak
tuyul botak
 
Posts: 41
Joined: Sat Apr 07, 2007 3:51 am

Postby M-SAW » Wed Apr 11, 2007 5:57 pm

gini loh

kalo ente jalan,,trus KECANTOL ama cewek bahenol,nah disitulah lu buka tuh "PINTU DARURAT",enaknya nih pintu bisa lu BUKA tanpa sepengetahuan istri lu,,cuman ALLAH swt yg tau(aneh ya,,allah swt tau,,tp kok dibiarin). lu mulai pdkt,trus lengket,sampai akhirnya kecantol abis .nah abis itu jadi deh lu POLIGAMI.

Beda kan dgn PINTU DARURAT pesawat?
coba deh klo lu naik pesawat,dalam keadaan AMAN trus lu BUKA tuh pintu,klo gak digamparin ama penumpang lain. :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby wa2n1805 » Wed Apr 11, 2007 6:19 pm

Pertanyaan Tuyulini boleh juga direnungkan...
Dengan berpijak pada penjelasan Muh SAW (muhamad melihat??) gimana kalau misalnya yang kecantol itu istri atau pihak perempuan. Apakah pintu darurat itu tersedia bagi perempuan? Kalau tidak, berarti jelas TUHAN tidak adil...

Dalam poligami tidak akan pernah ada keadilan. Mau dipaksakan seperti apa, tidak akan pernah... Yang ada hanyalah keadilan semu yang menyakitkan.

Bagaimana mungkin akan ada keadilan, sang suami bisa memiliki istri-istrinya 100%, sedangkan istri-istri masing-masing tidka bisa memiliki suaminya 100%. Mereka harus berbagi. Di mana keadilan? Di mana persamaan hak? Di mana sisi kemanusiaan poligami?


Good Luck
wa2n1805
 
Posts: 310
Joined: Thu Sep 21, 2006 5:46 pm
Location: jakarta

Postby M-SAW » Wed Apr 11, 2007 6:45 pm

hehehe
bang.. POLIANDRI KAN HARAM
itu jawabnnya :)
islam itu kan khusus utk shahwat laki2
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby wa2n1805 » Wed Apr 11, 2007 7:01 pm

Makanya saya bilang konsep poligami adalah konsep yang tidak pernah adil. Kalau poligami boleh seharusnya poliandri juga dibolehkan, kalau poliandri haram, harusnya poligami juga diharamkan. Itu baru adil, karena berarti pria dan wanita sama dan sejajar...


Good Luck
wa2n1805
 
Posts: 310
Joined: Thu Sep 21, 2006 5:46 pm
Location: jakarta

Postby M-SAW » Wed Apr 11, 2007 7:08 pm

SETUJU
tapi QURAN ga bisa diubah
marilah kita ubah orang islam jadi MURTAD
:)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby wa2n1805 » Wed Apr 11, 2007 7:25 pm

Jangan mengubah yang terlalu sulit diubah, tapi seharusnya pola pikrinya atau paradigmanya yang seharusnya berubah. Dengan demikian, kita bisa melihat segala sesuatu dengan lebih kritis dan tidak membabi buta, termasuk dalam hal beragama...
wa2n1805
 
Posts: 310
Joined: Thu Sep 21, 2006 5:46 pm
Location: jakarta

Postby Jay » Tue Jun 12, 2007 5:31 am

Adadeh menulis:
Adadeh wrote:Siapakah yang membuat Safiyah jadi janda? Siapakah yang membunuh Kinanah suami Safiyah?
Yang membuat Safiyah jadi janda adalah Muhammad sendiri!! Muhammad menyiksa Kinanah dengan cara membakar dadanya agar Kinanah mengaku di mana dia menyembunyikan hartanya. Setelah itu Kinanah dipenggal dan di malam itu juga Muhammad menggenjoti Safiyah.

Kita juga bisa baca bahwa menurut Ibn Sa’d, Muhammad membeli Safiyyah dari Dhiyah seharga 7 unta (sekitar US$ 2.450). Di malam yang sama Muhammad memiliki Safiyyah, dia membawanya masuk ke dalam tendanya untuk tidur bersamanya. Inilah yang ditulis oleh Ibn Sa’d [Ibn Sa’d, Sirat Rasul Allah, vol.ii, p.145]:
“…. di malam harinya, dia (Muhammad) memasuki tenda dan dia (Safiyyah) masuk bersamanya. Abu Ayyub datang ke sana dan berdiri di luar tenda dengan pedang dan kepalanya dekat pada tenda. Di pagi harinya, Rasul Allah melihat gerakan suatu tubuh dan berkata, “Siapa itu?” Dia menjawab,”Aku adalah Abu Ayub.” Dia (Muhammad) bertanya, “Mengapa kamu ada di sini?” Dia menjawab, “O Rasul Allah! Gadis ini baru saja dikawinkan (denganmu) dan kau telah lakukan apa yang kau telah lakukan pada suaminya yang terdahulu. Aku khawatir akan keselamatanmu, jadi aku ingin dekat berjaga bagimu.” Akan hal ini Rasul Allah berkata dua kali, “O Abu Ayub! Semoga Allah menunjukkanmu pengampunan.”

Muhammad dan para Muslim sendirilah yang membuat para wanita kafirun jadi janda dengan membunuhi suami2 dan sanak saudara mereka sendiri.


Trimakasih Adadeh, saya orang baru, info Anda menguak tabir "SANG NABI SUCI", dan membeset kedoknya.

Tapi koq belum ada sanggahan dari muslimin?

Enak banget si mokamad. Hidup nikmat masuk surga, dilayani bidadari yang bermata jeli, pantas banyak muslimun mau meneladani baginda nabi, cek cek cek ... kek..kek..kekk...PUUIIIHHH...HHOOOEEEKKK!!

Muhamad SAW berkata :
"Nafsihi bi yadihi 'Isabnu Maryama" (Mutiara Hadits 2002 Jilid III No. 102)

("Nafasku ada di tangan Isa Putera Maryam")

Tetapi walaupun mukamad disate tidak akan mengembalikan suami-suami yang terbunuh khan?

"Berdoalah bagi orang yang menganiaya kamu, dan mintakan berkat bagi orang yang mengutuki kamu"

Oh TUHAN YESUS, sungguh mulia pengajaran-Mu, pantaslah kalau BAPA berfirman mengenai Engkau :
"Inilah Anak-Ku yang Ku kasihi, kepada-Nya Aku berkenan, dengarkanlah Dia".

Kiranya Tuhan Yesus mengampuni Mukamad.
User avatar
Jay
 
Posts: 9
Joined: Mon Jun 04, 2007 1:23 pm

Postby Arieyhanz » Fri Jun 15, 2007 11:21 pm

Ya ampunn.. Itu adalah fitnah terbesar!!
Nabi Muhammad tak pernah berbuat seperti itu..
Begini kita berfikir pakai logika aja dehh.. Kalo memang Nabi Muhammad senista itu, buat apa dia mengajarkan manusia untuk menghormati orang tua, melarang alkohol, berjudi, mencuri,membunuh, bahkan berzinah!!
Itu hanyalah ucapan dari orang2 Anti Islam terhadap Muhammad..
Berfikirlah.. Apa mungkin Tuhan beranak?? Siapa isterinya?? Dimana akalmu??
Jng meledek Muhammad sebelum tau siapa Dia sebenarnya..
Arieyhanz
 
Posts: 10
Joined: Sun Jun 03, 2007 7:06 pm

Postby Mpok Tinem » Sat Jun 16, 2007 1:00 am

Apa-apaan ini?

Masuk-masuk tidak membaca tapi mau berkomentar?

Kau ini kayak banci kampung yang baru belajar nyanyi tapi petantang petenteng mau ngamen ala BH palsu, dan dandanan yang menor tapi norak dan kampungan.

Cerita Muhammad dan Safiyah itu berasal dari SUMBER ISLAM sendiri.

Kalau kau tak setuju silahkan membantah. Atau kau cuma sekedar beo yang bisanya teriak maling-maling tanpa memberi bukti?
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby Phoenix » Sat Jun 16, 2007 5:34 am

Arieyhanz wrote:Ya ampunn.. Itu adalah fitnah terbesar!!
Nabi Muhammad tak pernah berbuat seperti itu..
Begini kita berfikir pakai logika aja dehh.. Kalo memang Nabi Muhammad senista itu, buat apa dia mengajarkan manusia untuk menghormati orang tua, melarang alkohol, berjudi, mencuri,membunuh, bahkan berzinah!!
Itu hanyalah ucapan dari orang2 Anti Islam terhadap Muhammad..
Berfikirlah.. Apa mungkin Tuhan beranak?? Siapa isterinya?? Dimana akalmu??
Jng meledek Muhammad sebelum tau siapa Dia sebenarnya..


Loh..lagi ngomongin si momed tukang kawin, koq bisa nyambung ke Tuhan beranak sih?

Konak banget nih orang????
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ceceps01 » Sat Jun 16, 2007 8:54 am

MUHAMMAD SAW wrote:hehehe
bang.. POLIANDRI KAN HARAM
itu jawabnnya :)
islam itu kan khusus utk shahwat laki2


Jangan begitu dong bang!

Ane lagi mau buat ajaran baru nih : Poliandri + Poligami.

Pasti lebih adil dan asyik :lol: :lol:
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Arieyhanz » Sun Jun 17, 2007 11:47 am

Phoenix wrote:
Arieyhanz wrote:Ya ampunn.. Itu adalah fitnah terbesar!!
Nabi Muhammad tak pernah berbuat seperti itu..
Begini kita berfikir pakai logika aja dehh.. Kalo memang Nabi Muhammad senista itu, buat apa dia mengajarkan manusia untuk menghormati orang tua, melarang alkohol, berjudi, mencuri,membunuh, bahkan berzinah!!
Itu hanyalah ucapan dari orang2 Anti Islam terhadap Muhammad..
Berfikirlah.. Apa mungkin Tuhan beranak?? Siapa isterinya?? Dimana akalmu??
Jng meledek Muhammad sebelum tau siapa Dia sebenarnya..


Loh..lagi ngomongin si momed tukang kawin, koq bisa nyambung ke Tuhan beranak sih?

Konak banget nih orang????


Ya iyaa.. Coba loe bayangin aja.. Nabi Muhammad itu bukan tukang kawin. Loe khan gak tau sejarah sebenernya, keadaan pada waktu itu seperti apa?? Tapi loe langsung bilang kalo Nabi Muhammad tukang kawin?? Ya ampunn..
Uda gituu.. Loe lebih cenderung percaya sama Tuhan yg beranak, atau Tuhan adalah Yesus?? Saran gw.. Cari dulu petunjuk baru ngomong..

Kita lihat banyak bgt, orang barat yg masuk Islam sambil menangis tersedu-sedu karena terharu! Knapa?? Karena mereka menyadari betapa indahnya Islam, dan betapa besar perjuangan Muhammad utk melawan org2 seperti anda! Dan betapa salahnya pandangan mereka selama ini terhadap Muhammad..

Gw cuma gak pengen loe terkena azab atas apa yg loe perbuat broo..
Arieyhanz
 
Posts: 10
Joined: Sun Jun 03, 2007 7:06 pm

Postby openyourmind » Sun Jun 17, 2007 12:33 pm

Betul sekali cari petunjuk dulu baru ngomong :) jgn lah menutup pintu hati dan akal sehat anda akan kebenaran, meskipun itu pahit.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Mpok Tinem » Sun Jun 17, 2007 4:20 pm

Arieyhanz wrote:
Phoenix wrote:
Arieyhanz wrote:Ya ampunn.. Itu adalah fitnah terbesar!!
Nabi Muhammad tak pernah berbuat seperti itu..
Begini kita berfikir pakai logika aja dehh.. Kalo memang Nabi Muhammad senista itu, buat apa dia mengajarkan manusia untuk menghormati orang tua, melarang alkohol, berjudi, mencuri,membunuh, bahkan berzinah!!
Itu hanyalah ucapan dari orang2 Anti Islam terhadap Muhammad..
Berfikirlah.. Apa mungkin Tuhan beranak?? Siapa isterinya?? Dimana akalmu??
Jng meledek Muhammad sebelum tau siapa Dia sebenarnya..


Loh..lagi ngomongin si momed tukang kawin, koq bisa nyambung ke Tuhan beranak sih?

Konak banget nih orang????


Ya iyaa.. Coba loe bayangin aja.. Nabi Muhammad itu bukan tukang kawin. Loe khan gak tau sejarah sebenernya, keadaan pada waktu itu seperti apa?? Tapi loe langsung bilang kalo Nabi Muhammad tukang kawin?? Ya ampunn..
Uda gituu.. Loe lebih cenderung percaya sama Tuhan yg beranak, atau Tuhan adalah Yesus?? Saran gw.. Cari dulu petunjuk baru ngomong..

Kita lihat banyak bgt, orang barat yg masuk Islam sambil menangis tersedu-sedu karena terharu! Knapa?? Karena mereka menyadari betapa indahnya Islam, dan betapa besar perjuangan Muhammad utk melawan org2 seperti anda! Dan betapa salahnya pandangan mereka selama ini terhadap Muhammad..

Gw cuma gak pengen loe terkena azab atas apa yg loe perbuat broo..


Alaahhh, tidak udah berimajinasi yang banyak...

Bisakah kau menunjukkan data statistik orang Barat banyak yang masuk Islam?

Sama halnya dengan kebohongan busuk kaum Muslim yang menyatakan jumlah pria dan wanita = 1 : 4 - 1 : 11 ??

Di satu sisi, Muslim memperolok2 orang Barat karena moralnya atau apalah itu. Tapi begitu masuk Islam beritanya diobral-obral. Standar gandakah kau?


Jangan harap kebohongan demi kebohongan bisa kalian sebarkan di sini!!
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

PreviousNext

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron