.

Mohon saran, saya bingung mengambil keputusan.

Apakah yang pantas AkuAdalahAing lakukan ?

Tetap menganggap Caitlynn sbg keponakan angkat
9
20%
Mengambil Caitlynn sebagai anak angkat
7
16%
Mengambil Caitlynn sebagai cucu angkat
11
25%
Mengambil Caitlynn sebagai pembantu rumah tangga
1
2%
Memper-istri Caitlynn
16
36%
 
Total votes : 44

Mohon saran, saya bingung mengambil keputusan.

Postby AkuAdalahAing » Thu Nov 02, 2006 6:22 pm

Image
AkuAdalahAing, 50 tahun, pengusaha sukses, duda beristri dua, Pameungpeuk, Jawa Barat.


Image
Caitlynn, 8 tahun, Mr.AkuAdalahAing adalah sodara angkat ayahku, California.


Mohon mengisi vote dengan serius, karena pikiran saya benar-benar terombang-ambing siang dan malam.

(Mohon jangan menilai dari segi agama manapun dalam mengisi pilihan, sebab ini dalam form Sospolbud, bukan forum agama)


Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih atas kesediaan rekan-rekan didunia maya ini untuk memecahkan problema saya.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby yunot » Thu Nov 02, 2006 6:33 pm

wah gimana bisa serius nih.....terutama pilihan poling 4 dan 5. Masak iya sih umur 8 taun mo dijadikan pembantu apalagi dijadiin istri...gawat.....
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby nafaurbach » Thu Nov 02, 2006 6:46 pm

Maaf AkuAdalahAing, saya belum bisa jawab sekarang.
Coba ganti fotomu dengan yang pakai sorban, sukur-sukur kalau ada yang pakai jenggot sekalian. Nah mungkin kalau begitu saya bisa menentukan jawaban.
User avatar
nafaurbach
 
Posts: 111
Joined: Sat Oct 07, 2006 8:07 pm
Location: Inside Kabah

Postby sergius » Thu Nov 02, 2006 7:00 pm

Lu cerita yang jelas lah.... kyk gini masalahnya aje gak jelas mau minta tolong macam apaan?

Yang gw tangkap..... bahwa lu (walaupun memakai nick itu) beda dengan duda yang lu kasih liat fotonya ya?
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby AkuAdalahAing » Thu Nov 02, 2006 7:02 pm

yunot wrote:wah gimana bisa serius nih.....terutama pilihan poling 4 dan 5. Masak iya sih umur 8 taun mo dijadikan pembantu apalagi dijadiin istri...gawat.....

Makanya dari pertama gabung di ffi ini saya nanyain terus kumaha bikin tabel. Coba kamu bayangin, kalau foto saya dan foto Caitlynn dalam posisi berdampingan, kamu baru bisa melihat keserasiannya.


nafaurbach wrote:Maaf AkuAdalahAing, saya belum bisa jawab sekarang.
Coba ganti fotomu dengan yang pakai sorban, sukur-sukur kalau ada yang pakai jenggot sekalian. Nah mungkin kalau begitu saya bisa menentukan jawaban.

HAI NAFA... KAMU JANGAN RASIST YA !!! SAYA JADI MERASA TERANIAYA DENGAN UCAPAN SEPERTI ITU !!!



Saya mohon dengan sangat, isilah voting ini, sebab saya harus mengambil keputusan dalam 10 hari ini... please atuh neng... please atuh kang...
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby yunot » Thu Nov 02, 2006 7:05 pm

keserasiannya kalo gak jadi anak angkat....ya cucu angkat deh....
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby AkuAdalahAing » Thu Nov 02, 2006 7:08 pm

sergius wrote:Lu cerita yang jelas lah.... kyk gini masalahnya aje gak jelas mau minta tolong macam apaan?

Yang gw tangkap..... bahwa lu (walaupun memakai nick itu) beda dengan duda yang lu kasih liat fotonya ya?


Demi aulloh... itu foto saya yang sebenarnya lho. Mana buktinya ??? Ada di hadist yang sahih, lu jangan cari yang nggak sahih. Kan diforum ini harus ada bukti beneran, kalau nggak kan bisa ke keranjang sampah ya mod ya... suer itu saya, biarpun udah beruban, tapi masih cakep dan gagah khan.

Kalau data tentang si doi ya pasti saya tidak buka donk... ntar lu serobot lage...
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Mohon saran, saya bingung mengambil keputusan.

Postby sergius » Thu Nov 02, 2006 9:52 pm

AkuAdalahAing wrote:Image
AkuAdalahAing, 50 tahun, pengusaha sukses, duda beristri dua, Pameungpeuk, Jawa Barat.


Image
Caitlynn, 8 tahun, Mr.AkuAdalahAing adalah sodara angkat ayahku, California.


kalimat lu itu yg bikin gw bingung atas siapa diri lu.... Masa lu adalah sodara angkat ayah lu?

eh...... atau..... maksudnya, bapaknya si Cait itu adalah sodara angkat ayah lu ya?
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby sergius » Thu Nov 02, 2006 10:10 pm

Knp sih? lu suka sama dia ya om? :lol: sori, umur kita beda jauh sih.....

Gpp kok kalo mau cari istri yg muda juga, tapi jangan dinikahin dulu sblm dia benar2 ngerti apa yang namanya cinta dan apa yang namanya nikah. Kalo nanti dia emang dah ngerti dan dah memilih lu, ya kalian nikah aja.

Atau mungkin lu cuma sayang (cinta yang universal) ama dia aja kali..... Kalo ini yang terjadi, mendingan dia jadi anak angkat aja..... Lu kan bisa lebih dekat dengan dia juga...

Pembantu sih gak mungkin lah ya.....

Dah... kira2 gitu penjelasan gw..... oh iya, gw gak vote lho.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby Fajar K » Fri Nov 03, 2006 9:59 am

Polling ini serius atau tidak sih?
User avatar
Fajar K
 
Posts: 543
Joined: Sat Jul 15, 2006 10:12 am
Location: The Secret Garden

Postby cahkangkung » Fri Nov 03, 2006 10:09 am

Akuadalahaing Netter aneh bin ajaib bin lieur...
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby suluap77 » Fri Nov 03, 2006 10:10 am

Fajar K wrote:Polling ini serius atau tidak sih?

Masa sih engga pada nangkep maksud tujuan si Aing yang adalah Duda usia 50 th (mirip kan sama "Nabi junjungan") dan sigadis kecil yg usia 8 th (kayak si Aisyah yg bakal dikawinin oleh "nabi Junjungan" itu).Kayaknya sih begitu tuh maksud "minta tolongnya" karena si Duda udeh "kebelet" mau buang *** macan yg udah ada di "ujung" si Duda.
Kirain apa an, engga tahunya cuma bebanyolan buat nyindir "Duda" yg sejenis itu karakternya.
suluap77
 
Posts: 417
Joined: Wed Dec 14, 2005 6:43 am
Location: soundless place

Postby Fajar K » Fri Nov 03, 2006 10:22 am

suluap77 wrote:
Fajar K wrote:Polling ini serius atau tidak sih?

Masa sih engga pada nangkep maksud tujuan si Aing yang adalah Duda usia 50 th (mirip kan sama "Nabi junjungan") dan sigadis kecil yg usia 8 th (kayak si Aisyah yg bakal dikawinin oleh "nabi Junjungan" itu).Kayaknya sih begitu tuh maksud "minta tolongnya" karena si Duda udeh "kebelet" mau buang *** macan yg udah ada di "ujung" si Duda.
Kirain apa an, engga tahunya cuma bebanyolan buat nyindir "Duda" yg sejenis itu karakternya.


Oh begitu ... :lol: :lol: :lol:
User avatar
Fajar K
 
Posts: 543
Joined: Sat Jul 15, 2006 10:12 am
Location: The Secret Garden

Postby sergius » Fri Nov 03, 2006 12:16 pm

Cuekin aja lah...
I smell something fishy going on here.....

Ya mirip2 Muhammad juga sih.......
Dia sengaja tarik kita ke sini tapi tulisan dia itu kontradiksi banget....

Pembuat topiknya agak rada2.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby yunot » Fri Nov 03, 2006 5:56 pm

Waduh....ternyata ada maksudnya yak....kagak ngerti seh....
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby Kristen_pusing » Sun Nov 05, 2006 6:04 am

Ini Dajjal tulen hahaha
Kristen_pusing
 
Posts: 273
Joined: Thu Aug 24, 2006 1:43 pm

Postby lemotman » Sun Nov 05, 2006 8:48 am

ya betul sekali, Dajjal Tulen, seandainya AkuAdalahAing memilih Memper-istri Caitlynn
lemotman
 
Posts: 58
Joined: Wed May 10, 2006 1:59 am

Postby curious » Sun Nov 05, 2006 8:50 am

aduh kok susah banget!
simple lah. dijadikan budak seks dulu!!!
kan boleh dijual habis dipakai dan asalkan tidak hamil tidak akan rugi, harga tidak akan turun.

jadi diesek-esek dulu, sambil dijadikan pembantu. lumayan umur 9 tahun sudah bisa masak indo mi setidaknya, bisa goreng telur ceplok, bisa cuci baju.

kalo sudah bosen atau ada jatah anak baru umur 9 tahun, jual saja si caitlynn.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby sergius » Sun Nov 05, 2006 2:53 pm

yea yea....

coitus interuptus aje.....
ahahahaha

muslims can kiss my fat bottom.....
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby aggressor » Mon Nov 06, 2006 4:32 pm

Anda mengingatkan saya pada kasus bapak M. SAW. Anda perlu pertolongan profesional. Segera periksakan diri anda ke psikiater terdekat. Atau langsung ke RSJ untuk terapi kejut listrik.
Btw anda berdomisili di Jawa Barat?
Ini pesan pribadi saya:
TANGKURAK SIA TEH GEUS OHIR GEURA ATUH INSAP. SIA MAH GEUS LAIN JELEMA DEUI. AREK NURUTAN SI MUMUH LAIN SIA? JIGANA SIA KEUR KASARUMAHAN JIN IPRIT SARUA JEUNG SI MUMUH. OKOS EMBE WAE SIA GAWENA NGAN NGALEBOK, BEOL MUNCRUT JEUNG NEANGAN HEUNCEUT BUDAK LEUTIK. DASAR JURIG SARAP SIA :twisted: .
aggressor
 
Posts: 157
Joined: Wed Jul 12, 2006 1:24 pm
Location: Ladang Jihad

Next

Return to Budaya & Sospol



Who is online

Users browsing this forum: No registered users