.

Muhammad Rasulullah

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Muhammad Rasulullah

Postby 12345678901 » Wed Aug 13, 2014 4:10 pm

@muslimasli wrote:saya bongkar dari dari dalil PB.
tapi.... gak lah.... momod pasti ngamukkkkk..... :rofl:


arti dari fosting si muslim mabok ini : waks salah baca ane .... sangkain mr j ngajarin merkosa budak ... eh ga taunya ntuh buku ternyata qoran !! bukan kitan "injil"
:rolling:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Muhammad Rasulullah

Postby efrata » Thu Aug 14, 2014 8:25 am

:rofl:

tunggu blunder dari ni netter MA lagi.

setelah sadar bahwa bunuh diri eee trus ngeles


@muslimasli wrote:yang membuat-buat terjemahan "Ku" adalah hanya terjemahan Indonseia saja.
dalam bahasa Inggris, ku = me, tidak ditulis Me.

Joh 16:9 Of sin, because they believe not on me;



kalo gitu bisa ente sebutin apa yang diluruskan oleh nabi ente? sesuai dengan pernyataan ente dan agar kembali ke ke topik sesuai judul trit?

@muslimasli wrote:Nabi Muhammad meluruskan ajaran Nabi Isa yang diselewengkan manusia setelah Nabi Isa meninggal.

Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Thu Aug 14, 2014 3:28 pm

@muslimasli wrote:yang membuat-buat terjemahan "Ku" adalah hanya terjemahan Indonseia saja.
dalam bahasa Inggris, ku = me, tidak ditulis Me.

Joh 16:9 Of sin, because they believe not on me;

efrata wrote:kalo gitu bisa ente sebutin apa yang diluruskan oleh nabi ente? sesuai dengan pernyataan ente dan agar kembali ke ke topik sesuai judul trit?

perhatikan.... ini yang diluruskan Nabi Muhammad atas kesalahan umat Nabi Isa (Yesus) yang menganggap Nabi Isa (Yesus) adalah Tuhan.

Mat_15:24 Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."
Joh_7:16 Jawab Yesus kepada mereka: "Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku.
Joh_7:29 Aku kenal Dia, sebab Aku datang dari Dia dan Dialah yang mengutus Aku."


QS.61.6. Dan (ingatlah) ketika Isa ibnu Maryam berkata: "Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)." Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: "Ini adalah sihir yang nyata."
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Mhd61l4 » Thu Aug 14, 2014 4:18 pm

@muslimasli wrote:QS.61.6. Dan (ingatlah) ketika Isa ibnu Maryam berkata: "Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)." Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: "Ini adalah sihir yang nyata."


yang namanya Ahmad (Muhammad):
- PEDOFIL, Menyodok anak kecil yang baru berusia 9 tahun. Bahkan BINATANG pun tak melakukannya.
- PENIPU dan PENCABUL, menipu istrinya sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya.
- PERAMPOK dan PEMBUNUH, merampok dan membunuh pedagang karavan dan suku suku Yahudi.
- BANGSAT BARBAR, menyodok Safiyah pada hari yang sama kepala suami Safiyah dipenggal.
- KEJI dan SADIS, membunuh janda tua renta Um Qirfa setelah menyuruh seorang idiot memperkosa putri si janda tua renta.
- BIADAB dan TAK BERMORAL, mengawini anak mantu sendiri dengan tipu tipu muslihatnya.
- Dll.

Ini adalah sihir yang nyata, ternyata hanyalah si BANGSAT CABUL, PEDOFIL PENIPU, BARBAR SADIS dan KEJI, TAK BERMORAL dan BIADAB!!!!!
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Follow Twitter: @ZwaraKafir[/quote]
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Thu Aug 14, 2014 5:00 pm

hihihihihihihi......... k.a.l.a.p........ :rofl: :rolling:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby gema » Thu Aug 14, 2014 6:28 pm

@muslimasli wrote:QS.61.6. Dan (ingatlah) ketika Isa ibnu Maryam berkata: "Hai Bani Israil, sesungguhnya [color=red]aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)." Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: "Ini adalah sihir yang nyata." [/color]


MA... si mamad jabatanya baru cuma UTUSAN ALLAH, gimana dengan si ISA elo..?

An-Najm:057 -058
Telah dekat terjadinya hari kiamat.
Tidak ada yang akan menyatakan terjadinya hari itu selain Allah.



(QS. 43 Az Zukhruf - 61)
"Dan sesungguhnya Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat karena itu janganlah kamu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutlah Aku itulah jalan yang lurus."

Jadi mana nyang lebih tinggi jabatanya nenk..? :snakeman:
Mirror 1: An-Najm:057 -058
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Thu Aug 14, 2014 7:07 pm

@muslimasli wrote:QS.61.6. Dan (ingatlah) ketika Isa ibnu Maryam berkata: "Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)." Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: "Ini adalah sihir yang nyata."

gema wrote:MA... si mamad jabatanya baru cuma UTUSAN ALLAH, gimana dengan si ISA elo..?

cara membaca yang benar adalah seperti ini :

Dan (ingatlah) ketika Isa ibnu Maryam berkata: "Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah

gema wrote:An-Najm:057 -058
Telah dekat terjadinya hari kiamat.
Tidak ada yang akan menyatakan terjadinya hari itu selain Allah.


(QS. 43 Az Zukhruf - 61)
"Dan sesungguhnya Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat karena itu janganlah kamu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutlah Aku itulah jalan yang lurus."

Jadi mana nyang lebih tinggi jabatanya nenk..? :snakeman:
Mirror 1: An-Najm:057 -058
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Maknanya adalah, Nabi Isa diberikan Allah pengetahuan tentang TANDA-TANDA hari kiamat.

Nabi Isa tidak mempunyai kemampuan apa2, segala sesuatunya tergantung dengan Kekuasaan Allah.

QS.5. Al Maa'idah
112. (Ingatlah), ketika pengikut-pengikut Isa berkata: "Hai Isa putera Maryam, sanggupkah Tuhanmu menurunkan hidangan dari langit kepada kami?." Isa menjawab: "Bertakwalah kepada Allah jika kamu betul-betul orang yang beriman."
113. Mereka berkata: "Kami ingin memakan hidangan itu dan supaya tenteram hati kami dan supaya kami yakin bahwa kamu telah berkata benar kepada kami, dan kami menjadi orang-orang yang menyaksikan hidangan itu."
114. Isa putera Maryam berdoa: "Ya Tuhan kami turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; beri rezkilah kami, dan Engkaulah pemberi rezki Yang Paling Utama."


Jika sekiranya Nabi Isa (Yesus) adalah "Allah", tidak perlu Nabi Isa (Yesus) berdoa kepada Allah.

Mat_26:39 Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

Mat_14:23 Dan setelah orang banyak itu disuruh-Nya pulang, Yesus naik ke atas bukit untuk berdoa seorang diri. Ketika hari sudah malam, Ia sendirian di situ.

Mat_26:36 Maka sampailah Yesus bersama-sama murid-murid-Nya ke suatu tempat yang bernama Getsemani. Lalu Ia berkata kepada murid-murid-Nya: "Duduklah di sini, sementara Aku pergi ke sana untuk berdoa."
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby JANGAN GITU AH » Thu Aug 14, 2014 9:12 pm

JANGAN GITU AH wrote:Sifat Muhammad adanya di bagian mana, neng? ](*,)
koq gak ada penjelasannya?
sekedar klaim ya? xixixixi

@muslimasli wrote:Joh 16:8 Dan kalau Ia datang, Ia akan menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman;
Joh 16:9 akan dosa, karena mereka tetap tidak percaya kepada-Ku;
Joh 16:10 akan kebenaran, karena Aku pergi kepada Bapa dan kamu tidak melihat Aku lagi;
Joh 16:11 akan penghakiman, karena penguasa dunia ini telah dihukum.
[/color]

QS.25.56. Dan tidaklah Kami mengutus kamu melainkan hanya sebagai pembawa kabar gembira dan pemberi peringatan

QS.4.31. Jika kamu menjauhi dosa-dosa besar di antara dosa-dosa yang dilarang kamu mengerjakannya, niscaya Kami hapus kesalahan-kesalahanmu (dosa-dosamu yang kecil) dan Kami masukkan kamu ke tempat yang mulia (surga).

QS.46.31. Hai kaum kami, terimalah (seruan) orang yang menyeru kepada Allah dan berimanlah kepada-Nya, niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosa kamu dan melepaskan kamu dari azab yang pedih.


:heart:


Begitulah kalau mikir dengan meminjam otak kerbau, makanya asal njeplak saja tanpa bisa mikir dengan otak manusia...

Di bagian ini : karena mereka tetap tidak percaya kepada-Ku sangat nyata-nyata dikatakan Yesus bahwa Ia yang datang itu akan menginsafkan manusia dari dosa karena tidak percaya pada Yesus...

Sejak kapan sih Muhammad menginsafkan muslim agar percaya bahwa Yesus adalah JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP sesuai dengan apa yang dikatakan Yesus di sini Yoh 16: 4?

Sejak kapan Muhammad mendorong muslim agar percaya bahwa Yesus adalah satu-satunya JALAN MENUJU TUHAN?
Sejak kapan Muhammad mendorong muslim agar percaya bahwa Yesus adalah satu-satunya JALAN KEBENARAN?
Sejak kapan Muhammad mendorong muslim agar percaya bahwa Yesus adalah satu-satunya SUMBER YANG MENGHIDUPKAN?

Orang mikir pakai pikiran kerbau, jelas tidak memahamai arti dosa yang dimaksud Yesus di atas. Bahwa Yesus memandang ketidak percayaan pada perkataannya bahwa dirinya adalah SATU-SATUNYA JALAN, SATU-SATUNYA KEBENARAN DAN SATU-SATUNYA SUMBER KEHIDUPAN KEKAL merupakan dosa. Itulah dosa ketidakpercayaan! Konteksnya seperti itu. Tidak ada kaitannya dengan dosa karena mengerjakan perbuatan pelanggaran hukum atau kejahatan moral.

Dari ayatmu di atas, dikatakan Muhammad diutus untuk memberi peringatan, pembawa kabar gembira (yang sebenarnya tidak jelas maksudnya), suatu hal yang sangat bertolak belakang dengan kehadiran Roh Kudus dengan salah satu tujuannya untuk MENGINSAFKAN manusia atas ketidak-percayaannya pada Yesus. Menginsafkan artinya menjadikan manusia sadar sesadar-sadarnya. Dengan sebuah kesadaran baru, bukan dengan perasaan, bukan dengan klaim. Sebuah kesadaran karena memiliki bukti-bukti spiritual yang tampak maupun yang tidak kasat mata.

Oleh sebab itu, cara berfikir ala islammu menunjukkan kacaunya otamu neng! Makanya main klaim sembarangan saja dalam mengklaim Muhammad.

Apa jadinya kesimpulannya jika bukan KLAIM SAMPAH? :-k
Mirror 1: karena mereka tetap tidak percaya
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad Rasulullah

Postby gema » Thu Aug 14, 2014 10:07 pm

An-Najm:057 -058
Telah dekat terjadinya hari kiamat.
Tidak ada yang akan menyatakan terjadinya hari itu selain Allah.


(QS. 43 Az Zukhruf - 61)
"Dan sesungguhnya Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat karena itu janganlah kamu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutlah Aku itulah jalan yang lurus."


@muslimasli wrote:Maknanya adalah, Nabi Isa diberikan Allah pengetahuan tentang TANDA-TANDA hari kiamat.

Nabi Isa tidak mempunyai kemampuan apa2, segala sesuatunya tergantung dengan Kekuasaan Allah.

QS.5. Al Maa'idah
112. (Ingatlah), ketika pengikut-pengikut Isa berkata: "Hai Isa putera Maryam, sanggupkah Tuhanmu menurunkan hidangan dari langit kepada kami?." Isa menjawab: "Bertakwalah kepada Allah jika kamu betul-betul orang yang beriman."
113. Mereka berkata: "Kami ingin memakan hidangan itu dan supaya tenteram hati kami dan supaya kami yakin bahwa kamu telah berkata benar kepada kami, dan kami menjadi orang-orang yang menyaksikan hidangan itu."
114. Isa putera Maryam berdoa: "Ya Tuhan kami turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; beri rezkilah kami, dan Engkaulah pemberi rezki Yang Paling Utama."


Jika sekiranya Nabi Isa (Yesus) adalah "Allah", tidak perlu Nabi Isa (Yesus) berdoa kepada Allah.

Mat_26:39 Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

Mat_14:23 Dan setelah orang banyak itu disuruh-Nya pulang, Yesus naik ke atas bukit untuk berdoa seorang diri. Ketika hari sudah malam, Ia sendirian di situ.

Mat_26:36 Maka sampailah Yesus bersama-sama murid-murid-Nya ke suatu tempat yang bernama Getsemani. Lalu Ia berkata kepada murid-murid-Nya: "Duduklah di sini, sementara Aku pergi ke sana untuk berdoa."


Memang ente ini yaa... seenak udel aja mau gunakan ayat mana nyang cocok untuk menjalankan femahamanmu.
Kalau emang si Isa tidak funya kemamfuan afa-afa knafa fula hanya dia nyang tahu hari 'H' kiamat..? Mikir elo nenk..!!! berarti dia itu sang Big Bossnya.
Ente lihat disini, ane numfang finjem threadnya Bro JGA.

Surah Maryam 17
maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.


Baca nyang bener nenk, fahami..!! Jangan cuma elo hafal doank.. :snakeman:
Mirror 1: An-Najm:057 -058
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Fri Aug 15, 2014 10:14 am

JANGAN GITU AH wrote:Begitulah kalau mikir dengan meminjam otak kerbau, makanya asal njeplak saja tanpa bisa mikir dengan otak manusia...

hehehehe.... kalo orang hobbynya makan babi...maka cara pikirnya juga gak jauh amat dari otak babi ... :lol:

JANGAN GITU AH wrote:Di bagian ini : karena mereka tetap tidak percaya kepada-Ku sangat nyata-nyata dikatakan Yesus bahwa Ia yang datang itu akan menginsafkan manusia dari dosa karena tidak percaya pada Yesus...

apa yang dikatakan Yesus memang benar, Yesus selalu mengatakan yang intinya adalah "AKU HANYA UTUSAN", "AKU BUKAN TUHAN"
tapi pengikutnya tidak percaya, dan ngotot mengatakan Yesus adalah Tuhan yang menjadi manusia.
Perbuatan ini adalah DOSA yang harus diinsafkan oleh Nabi Muhammad yang akan datang setelah Yesus (Nabi Isa).

QS.5.116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: "Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?." Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib."

JANGAN GITU AH wrote:Sejak kapan sih Muhammad menginsafkan muslim agar percaya bahwa Yesus adalah JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP sesuai dengan apa yang dikatakan Yesus di sini Yoh 16: 4?

hehehehe.... bukan Yoh 16.4... choy.... tapi Yoh 14.6.... :green:

Joh_14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

JANGAN GITU AH wrote:Sejak kapan Muhammad mendorong muslim agar percaya bahwa Yesus adalah satu-satunya JALAN MENUJU TUHAN?

gak ada dalam ayat diatas Yesus mengatakan Yesus adalah SATU-SATUNYA jalan menuju Tuhan.
AKULAH JALAN, memang benar, YESUS HANYA JALAN untuk menuju Tuhan.
JALAN itu adalah apa yang diajarkan Yesus.
Kalo ingin menuju Tuhan, maka ikutilah apa yang diajarkan Yesus.
kalo tidak mengikuti ajaran Yesus, maka tidak akan sampai menuju Tuhan.

Karena itulah dalam ajaran Islam, beriman kepada Nabi Isa (Yesus) adalah salah satu dari rukun iman.
Karena apa yang diajarkan Nabi Isa, adalah SALAH SATU JALAN untuk menuju Tuhan.
Apa yang dahulu diajarkan Nabi Isa (Yesus) dilengkapi dan disempurnakan oleh Nabi Muhammad.

JANGAN GITU AH wrote:Sejak kapan Muhammad mendorong muslim agar percaya bahwa Yesus adalah satu-satunya JALAN KEBENARAN?

gak ada dalam ayat diatas Yesus mengatakan Yesus adalah SATU-SATUNYA jalan kebenaran.
Apa yang diajarkan Yesus adalah kebenaran, maka ikutilah apa yang diajarkan Yesus, maka akan sampai menuju Tuhan.

JANGAN GITU AH wrote:Sejak kapan Muhammad mendorong muslim agar percaya bahwa Yesus adalah satu-satunya SUMBER YANG MENGHIDUPKAN?

gak ada dalam ayat diatas Yesus mengatakan Yesus adalah SATU-SATUNYA sumber kehidupan.
Apa yang dikatakan Yesus adalah benar, Yesus mengatakan AKULAH JALAN DAN JALAN ITU ADALAH KEBENARAN DAN AKU HIDUP.
sangat TEGAS Yesus berkata AKU HIDUP..... AKU BUKAN HANTU ....

Luk_24:39 Lihatlah tangan-Ku dan kaki-Ku: Aku sendirilah ini; rabalah Aku dan lihatlah, karena hantu tidak ada daging dan tulangnya, seperti yang kamu lihat ada pada-Ku."

JANGAN GITU AH wrote:Orang mikir pakai pikiran kerbau, jelas tidak memahamai arti dosa yang dimaksud Yesus di atas. Bahwa Yesus memandang ketidak percayaan pada perkataannya bahwa dirinya adalah SATU-SATUNYA JALAN, SATU-SATUNYA KEBENARAN DAN SATU-SATUNYA SUMBER KEHIDUPAN KEKAL merupakan dosa. Itulah dosa ketidakpercayaan! Konteksnya seperti itu. Tidak ada kaitannya dengan dosa karena mengerjakan perbuatan pelanggaran hukum atau kejahatan moral.

anda ngarang seenak udel ... SATU-SATUNYA JALAN, SATU-SATUNYA KEBENARAN DAN SATU-SATUNYA SUMBER KEHIDUPAN KEKAL

JANGAN GITU AH wrote:Dari ayatmu di atas, dikatakan Muhammad diutus untuk memberi peringatan, pembawa kabar gembira (yang sebenarnya tidak jelas maksudnya), suatu hal yang sangat bertolak belakang dengan kehadiran Roh Kudus dengan salah satu tujuannya untuk MENGINSAFKAN manusia atas ketidak-percayaannya pada Yesus. Menginsafkan artinya menjadikan manusia sadar sesadar-sadarnya. Dengan sebuah kesadaran baru, bukan dengan perasaan, bukan dengan klaim. Sebuah kesadaran karena memiliki bukti-bukti spiritual yang tampak maupun yang tidak kasat mata.

sesuah kesesatan dan perbuatan dosa mereka yang mengatakan Yesus adalah Tuhan.
berulang kali Yesus berkata "AKU HANYA UTUSAN TUHAN..... AKU HANYA UTUSAN TUHAN..... AKU HANYA UTUSAN TUHAN...

kenapa pengikutnya tidak percaya dengan perkataan Yesus ?
kenapa pengikutnya ngotot mengatakan Yesus adalah Tuhan ?
pengikutnya yang ngotot mengatakan Yesus adalah Tuhan, inilah yang perlu diinsafkan....!!!!

JANGAN GITU AH wrote:Oleh sebab itu, cara berfikir ala islammu menunjukkan kacaunya otamu neng! Makanya main klaim sembarangan saja dalam mengklaim Muhammad.

QS.19.34. Itulah Isa putera Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya.
QS.19.36. Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.


Joh 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

====

Mat_7:21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

====
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Aksara » Fri Aug 15, 2014 12:42 pm

Sebetulnya yang dipercayai @muslimasli ini yang mana sih? Kitabnya agama sebelah (Alkitab) apa Al Quran?
Kok mencla-mencle nggak karuan. :stun:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Joe Andmie » Fri Aug 15, 2014 1:19 pm

Aksara wrote:Sebetulnya yang dipercayai @muslimasli ini yang mana sih? Kitabnya agama sebelah (Alkitab) apa Al Quran?
Kok mencla-mencle nggak karuan. :stun:



Tipikal muslim kalau sudah kehabisan amunisi, mau jin kafir atau jin muslim dipelihara juga ,yang penting bisa tutup gali lobang.
Ada sikit hal yang bikin lucu, ringgit yang sudah bercampur aduk dengan lemak atau darah babi diselip kekocek dan lebih aneh lagi kalau petugasnya perempuan yang suka korup ,selip didalam kutang, malam digenjot suami, halal bin halal .
Ini cerita kawan yang usaha dirumah pemotongan babi. :rolling: :rolling: :rolling:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Muhammad Rasulullah

Postby gema » Fri Aug 15, 2014 6:06 pm

si MA dah muak baca isi quran n lidwa karena ffi, habis otaknya dah kena bayclin sedikit jadi dah mulai agak futih. :lol:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby JANGAN GITU AH » Fri Aug 15, 2014 8:21 pm

JANGAN GITU AH wrote:Begitulah kalau mikir dengan meminjam otak kerbau, makanya asal njeplak saja tanpa bisa mikir dengan otak manusia...


@muslimasli wrote:hehehehe.... kalo orang hobbynya makan babi...maka cara pikirnya juga gak jauh amat dari otak babi ... :lol:

hihihi...ternyata saya yang berfikir menggunakan otak babi jauh lebih maknyus dalam berfikir. Tidak seperti gelapnya cara berfikir orang yang meminjam otak kerbau...xixixi

JANGAN GITU AH wrote:Di bagian ini : karena mereka tetap tidak percaya kepada-Ku sangat nyata-nyata dikatakan Yesus bahwa Ia yang datang itu akan menginsafkan manusia dari dosa karena tidak percaya pada Yesus...


@muslimasli wrote:apa yang dikatakan Yesus memang benar, Yesus selalu mengatakan yang intinya adalah "AKU HANYA UTUSAN", "AKU BUKAN TUHAN"
tapi pengikutnya tidak percaya, dan ngotot mengatakan Yesus adalah Tuhan yang menjadi manusia.
Perbuatan ini adalah DOSA yang harus diinsafkan oleh Nabi Muhammad yang akan datang setelah Yesus (Nabi Isa).


Nah...lagi-lagi kau berfikir menggunakan otak kerbau...xixixi
betapa jelasnya saya paparkan padamu di atas bahwa Muhammad dan dirimu tidak mengerti apa yang dimaksud Yesus tentang dosa dalam ayat tersebut.

Padahal untuk mengartikannya tidak perlu tafsir-tafsir segala ala tafsir mbanyol kitab Al-Qutang. Yesus mengatakan bahwa Ia yang datang itu akan mengisyafkan manusia atas dosa ketidakpercayaan pada dirinya sendiri. Kurang apa lagi sih kata-kata Yesus: "karena mereka tidak percaya kepada-Ku!"

Jika Roh Kudus yang dimaksudkan Yesus itu BENAR adalah Muhammad, sudah barang tentu setiap apapun yang diajarkan Muhammad mesti diarahkan untuk menggugah kepercayaan semua orang MENUJU YESUS.

Sudahkah Muhammad mengarahkan seluruh pesan-pesannya kepada muslim agar muslim sungguh-sungguh mengarahkan kepercayaannya kepada Yesus?

Pertanyaan tersebut semestinya kau jawab. Pertanyaan itu ada saya lontarkan pada komentar saya sebelumnya. Mengapa belum juga kau jawab? Gak berani jawab, atau bagaimana?


JANGAN GITU AH wrote:Sejak kapan Muhammad mendorong muslim agar percaya bahwa Yesus adalah satu-satunya JALAN MENUJU TUHAN?


@muslimasli wrote:gak ada dalam ayat diatas Yesus mengatakan Yesus adalah SATU-SATUNYA jalan menuju Tuhan.
AKULAH JALAN, memang benar, YESUS HANYA JALAN untuk menuju Tuhan.
JALAN itu adalah apa yang diajarkan Yesus.
Kalo ingin menuju Tuhan, maka ikutilah apa yang diajarkan Yesus.
kalo tidak mengikuti ajaran Yesus, maka tidak akan sampai menuju Tuhan.


otak yang berfikir meminjam otak kerbau, sudah barang tentu menyangka bahwa Yesus tidak memaksudkannya demikian. Tetapi anehnya, pikiran yang berasal dari cara berfikir otak kerbau itu pula yang mengatakan "Kalau ingin menuju Tuhan, maka ikutilah apa yang diajarkan Yesus." Tetapi mengapa dirimu mengekor pada Muhammad?

Pertanyaan penting yang semestinya perlu kau renungkan dan jawab. Siapakah Yesus itu sehingga nekad mengatakan bahwa dirinya adalah JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP! Siapakah orang ini yang berbeda dengan nabi-nabi lain? Tidak seorang pun dari para nabi yang begitu nekad menyebut dirinya KEBENARAN. Bahkan siapa yang berani pula mengatakan bahwa dirinya adalah sebagai SUMBER KEHIDUPAN? Tidak satu orang pun.

Oleh karena itu, apa yang dinyatakannya sebagai JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP jelas-jelas menjadi SATU-SATUNYA yang pernah diucapkan orang. Sebagai konsekuensinya, Yesus tanda tedeng aling-aling mengklaim bahwa dirinya adalah SATU-SATUNYA JALAN, SATU-SATUNYA KEBENARAN DAN SATU-SATUNYA PEMILIK KEHIDUPAN.

Apakah Muhammad pernah mengklaim dirinya sebagai JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP? silakan cari pernyataa-pernyataan Muhamamd tentang dirinya seperti yang dikatakan Yesus.

@muslimasli wrote:Karena itulah dalam ajaran Islam, beriman kepada Nabi Isa (Yesus) adalah salah satu dari rukun iman.
Karena apa yang diajarkan Nabi Isa, adalah SALAH SATU JALAN untuk menuju Tuhan.
Apa yang dahulu diajarkan Nabi Isa (Yesus) dilengkapi dan disempurnakan oleh Nabi Muhammad.


muslim beriman kepada Yesus? wew? dagelan khas apa nih? khas muslim?
dalam salah satu surah, Quran nyata-nyata menyebut kaum Nasrani yang beriman kepada Yesus sebagai kafir. Apakah penyebutan kafir seperti yang dikatakan Quran tersebut menggambarkan muslim beriman kepada Yesus?
lucu dan aneh...

Apanya sih yang disempurnakan oleh Muhammad? Yang mana tuh ajaran Yesus yang disempurnakan Muhammad?

Yesus mengatakan: "Barangsiapa yang memandang seorang wanita dan membuatnya bernafsu, orang itu telah berzinah di dalam pikirannya." Lantas apakah Muhammad menyempurnakan apa yang diajarkan Yesus tentang perzinahan dalam praktek kehidupannya? Faktanya justru bertentangan. Dalam Quran pula kita mendapatkan bukti bahwa Muhammad malah mengaburkan ajaran Yesus dan menentangnya habis-habisan ketika bertemu dengan Zaynab binti Haritsah di rumahnya. Al-Quran menuliskan dengan jelas kata-kata Muhammad dalam bentuk gumaman: "Terpujilah Allah swt yang mengubah hati manusia" sekembali dari rumah Zaynab binti Haritsah. Padahal Muhammad sedang memuji sembahan berhalanya yang dia katakan telah merestui "pikiran kotornya" saat memandang Zaynab binti Haritsah. Sebagai hasil olah pikiran kotornya, maka tidak lama kemudian si Allah swt menurunkan ayat yang mengatakan: "Maka Kami kawinkan kamu dengannya..."

Wow...menurut muslim itulah bukti Muhammad menyempurnakan ajaran Yesus. Yaitu dengan merusak sendi-sendi apa yang diajarkan Yesus sendiri sebagaimana yang dicontohkan Muhammad.

JANGAN GITU AH wrote:Sejak kapan Muhammad mendorong muslim agar percaya bahwa Yesus adalah satu-satunya JALAN KEBENARAN?

@muslimasli wrote:gak ada dalam ayat diatas Yesus mengatakan Yesus adalah SATU-SATUNYA jalan kebenaran.
Apa yang diajarkan Yesus adalah kebenaran, maka ikutilah apa yang diajarkan Yesus, maka akan sampai menuju Tuhan.

sekali lagi saya ulangi sebuah pertanyaan untukmu:
Siapakah manusia di dunia ini yang begitu nekadnya mengatakan dirinya adalah JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP?

KALAU ADA MANUSIA SELAIN YESUS YANG MENGATAKAN DEMIKIAN, MAKA APA YANG KAU KATAKAN MUNGKIN DAPAT DIBENARKAN.

Tetapi dalam catatan riwayat para nabi, maupun orang-orang lain, tidak satu pun yang berani mengatakan/mengklaim seperti itu. Dengan demikian hanya Yesus satu-satunya yang berkata tegas bahwa dirinya adalah JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP.

Oleh sebab itu, kesimpulannya adalah Yesus sedang mengklaim dirinya sebagai SATU-SATUNYA JALAN, SATU-SATUNYA KEBENARAN dan SATU-SATUNYA SUMBER KEHIDUPAN SPIRITUAL.

JANGAN GITU AH wrote:Sejak kapan Muhammad mendorong muslim agar percaya bahwa Yesus adalah satu-satunya SUMBER YANG MENGHIDUPKAN?

@muslimasli wrote:gak ada dalam ayat diatas Yesus mengatakan Yesus adalah SATU-SATUNYA sumber kehidupan.
Apa yang dikatakan Yesus adalah benar, Yesus mengatakan AKULAH JALAN DAN JALAN ITU ADALAH KEBENARAN DAN AKU HIDUP.
sangat TEGAS Yesus berkata AKU HIDUP..... AKU BUKAN HANTU ....

Tidak ada memang, tetapi berdasarkan logika berfikir yang benar, tentu setiap orang yang mampu berfikir menggunakan pemikiran yang lurus sudah pasti mengatakan di situ Yesus sedang membuat klaim sebagai SATU-SATUNYA.

Tidak seperti Muhammad yang menulis kata-katanya sendiri di Quran dengan permohonan: "Tujukkanlah kami jalan yang lurus" yang memperlihatkan bahwa Muhammad tidak mengerti apa itu JALAN MENUJU KEBENARAN, Muhammad juga tidak mengerti apa itu HIDUP sehingga karena ketidakmengertiannya itu, Muhammad mengajarkan pada muslim agar lebih MENCINTAI KEMATIAN melalu jihad membunuh dan terbunuh. Suatu hal yang sangat bertentangan dengan apa yang dikatakan Yesus.

JANGAN GITU AH wrote:Orang mikir pakai pikiran kerbau, jelas tidak memahamai arti dosa yang dimaksud Yesus di atas. Bahwa Yesus memandang ketidak percayaan pada perkataannya bahwa dirinya adalah SATU-SATUNYA JALAN, SATU-SATUNYA KEBENARAN DAN SATU-SATUNYA SUMBER KEHIDUPAN KEKAL merupakan dosa. Itulah dosa ketidakpercayaan! Konteksnya seperti itu. Tidak ada kaitannya dengan dosa karena mengerjakan perbuatan pelanggaran hukum atau kejahatan moral.


@muslimasli wrote:anda ngarang seenak udel ... SATU-SATUNYA JALAN, SATU-SATUNYA KEBENARAN DAN SATU-SATUNYA SUMBER KEHIDUPAN KEKAL

1. fakta perkataan Yesus sudah jelas termaktub dalam ayat Yoh 14:6 di atas. Perkataan Yesus itu tidak dapat kau sangkali.
2. fakta bahwa satu-satunya yang mengatakan itu hanyalah Yesus. Tidak ada yang lain yang nekad mengatakannya!

jika ada satu orang yang pernah mengatakannya, entah nabi dari mana pun itu, maka penyangkalanmu dapat diterima.
Sebelum ada orang yang berani mengklaim demikian, maka apa pun penyangkalanmu, tidak didasari oleh alasan yang rasional. Untuk penyangkalan semacam itu, jelas penyangkalanmu hanyalah jawaban sia-sia.

JANGAN GITU AH wrote:Dari ayatmu di atas, dikatakan Muhammad diutus untuk memberi peringatan, pembawa kabar gembira (yang sebenarnya tidak jelas maksudnya), suatu hal yang sangat bertolak belakang dengan kehadiran Roh Kudus dengan salah satu tujuannya untuk MENGINSAFKAN manusia atas ketidak-percayaannya pada Yesus. Menginsafkan artinya menjadikan manusia sadar sesadar-sadarnya. Dengan sebuah kesadaran baru, bukan dengan perasaan, bukan dengan klaim. Sebuah kesadaran karena memiliki bukti-bukti spiritual yang tampak maupun yang tidak kasat mata.


@muslimasli wrote:sesuah kesesatan dan perbuatan dosa mereka yang mengatakan Yesus adalah Tuhan.
berulang kali Yesus berkata "AKU HANYA UTUSAN TUHAN..... AKU HANYA UTUSAN TUHAN..... AKU HANYA UTUSAN TUHAN...

kenapa pengikutnya tidak percaya dengan perkataan Yesus ?
kenapa pengikutnya ngotot mengatakan Yesus adalah Tuhan ?
pengikutnya yang ngotot mengatakan Yesus adalah Tuhan, inilah yang perlu diinsafkan....!!!!


hahaha...kelihatan sekali kau tidak beriman pada Yesus seperti klaimmu di atas. Artinya kau tidak percaya apa yang dikatakan Yesus di sini:
Yoh. 13: 13
Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.


Maka sudah sepantasnya kau buang klaimmu bahwa muslim beriman pada Yesus, karena arti beriman termasuk pula mempercayai apa yang disampaikan Yesus tentang dirinya.

JANGAN GITU AH wrote:Oleh sebab itu, cara berfikir ala islammu menunjukkan kacaunya otamu neng! Makanya main klaim sembarangan saja dalam mengklaim Muhammad.


musimasli wrote:.QS.19.34. Itulah Isa putera Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya.
QS.19.36. Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.


Joh 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.


ternyata kau sendiri gak menyadari bahwa Yesus sedang mengatakan bahwa dirinya adalah SATU-SATUNYA JALAN! :lol:

Yesus mengatakan, "KALAU TIDAK MELALUI AKU, you tidak akan bisa sampai kepada Tuhan!"

lantas apa lagi yang ingin kau bantah?
bantah sana, bantah sini, eh akhirnya menunjukkan pula perkataan Yesus bahwa dirinya adalah SATU-SATUNYA!

BERNIKAH MUHAMMAD BERKATA SEPERTI ITU?
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Joe Andmie » Fri Aug 15, 2014 9:15 pm

@ Bro Jangan Gitu Ah........

Memang cocok sekali julukan untuk neng muslim ini,otak kerbau
untuk mengendalikan kerbau butuh difendok, kalau ndak berontak habis ,kagak jadi panen dah seluduk sana sini.
Tumben masih diIndo, cuti .Biarkan dulu saja kerbau liar ini obrak sana sini , seru pisan lakonan konggo ilangi jenuh :rofl:
Mirror 1: otak kerbau
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Fri Aug 15, 2014 11:26 pm

@muslimasli wrote:hehehehe.... kalo orang hobbynya makan babi...maka cara pikirnya juga gak jauh amat dari otak babi ... :lol:
JANGAN GITU AH wrote:hihihi...ternyata saya yang berfikir menggunakan otak babi jauh lebih maknyus dalam berfikir. Tidak seperti gelapnya cara berfikir orang yang meminjam otak kerbau...xixixi

hiiiiii.... menjijikkan.... bangga bener hobby makan babi ..... hiiiii ....

Babi adalah hewan yang kerakusannya dalam makan tidak tertandingi hewan lain. Ia melahap semua makanan yang ada di depannya. Jika perutnya telah penuh atau makanannya telah habis, ia akan memuntahkan isi perutnya dan memakannya lagi, untuk memuaskan kerakusannya. Ia tidak akan berhenti makan, bahkan memakan muntahannya. Ia memakan semua yang bisa dimakan di hadapannya. Memakan kotoran apa pun di depannya, kotoran manusia, hewan atau tumbuhan, bahkan memakan kotorannya sendiri, hingga tidak ada tersisa.

Kadang ia mengencingi kotorannya dan memakannya jika berada di hadapannya, kemudian memakannya kembali. Ia memakan sampah busuk dan kotoran hewan. Babi adalah hewan mamalia satu-satunya yang memakan tanah, memakannya dalam jumlah besar dan dalam waktu lama jika dibiarkan. Kulit orang yang memakan babi akan mengeluarkan bau yang tidak sedap.


JANGAN GITU AH wrote:Padahal untuk mengartikannya tidak perlu tafsir-tafsir segala ala tafsir mbanyol kitab Al-Qutang. Yesus mengatakan bahwa Ia yang datang itu akan mengisyafkan manusia atas dosa ketidakpercayaan pada dirinya sendiri. Kurang apa lagi sih kata-kata Yesus: "karena mereka tidak percaya kepada-Ku!"

hehehehe.... anda mengkorupsi kata TETAP...
"karena mereka tetap tidak percaya kepada-Ku!"

Yesus sudah berkata berulang kali AKU HANYALAH UTUSAN.... AKU HANYALAH UTUSAN.... AKU HANYALAH UTUSAN....

tapi "mereka tetap tidak percaya kepada-Ku!"

Karena itulah Yesus mengabarkan akan datangnya PENGHIBUR, Ia akan menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman akan dosa, karena mereka tetap tidak percaya kepada-Ku.
Nabi Muhammad adalah PENGHIBUR yang dimaksudkan Yesus, yang akan menginsafkan dunia akan dosa, membawa kebenaran.

JANGAN GITU AH wrote:Jika Roh Kudus yang dimaksudkan Yesus itu BENAR adalah Muhammad, sudah barang tentu setiap apapun yang diajarkan Muhammad mesti diarahkan untuk menggugah kepercayaan semua orang MENUJU YESUS.

Nabi Muhammad meluruskan ajaran Yesus, bahwa Yesus KHUSUS untuk umat Israel saja, tidak untuk semua orang.

Mat_15:24 Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."
Mat 10:5 Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: "Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria,
Mat 10:6 melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.


JANGAN GITU AH wrote:Sudahkah Muhammad mengarahkan seluruh pesan-pesannya kepada muslim agar muslim sungguh-sungguh mengarahkan kepercayaannya kepada Yesus?

Nabi Muhammad sudah mengajarkan untuk beriman kepada Nabi Isa.
Ingat...!!!!!.... yang diimani umat Islam, ISA adalah sebatas Nabi.... bukan Tuhan...!!!!

JANGAN GITU AH wrote:Pertanyaan tersebut semestinya kau jawab. Pertanyaan itu ada saya lontarkan pada komentar saya sebelumnya. Mengapa belum juga kau jawab? Gak berani jawab, atau bagaimana?

pertanyaan anda mana yang belum saya jawab ?

@muslimasli wrote:gak ada dalam ayat diatas Yesus mengatakan Yesus adalah SATU-SATUNYA jalan menuju Tuhan.
AKULAH JALAN, memang benar, YESUS HANYA JALAN untuk menuju Tuhan.
JALAN itu adalah apa yang diajarkan Yesus.
Kalo ingin menuju Tuhan, maka ikutilah apa yang diajarkan Yesus.
kalo tidak mengikuti ajaran Yesus, maka tidak akan sampai menuju Tuhan.
JANGAN GITU AH wrote:otak yang berfikir meminjam otak kerbau, sudah barang tentu menyangka bahwa Yesus tidak memaksudkannya demikian. Tetapi anehnya, pikiran yang berasal dari cara berfikir otak kerbau itu pula yang mengatakan "Kalau ingin menuju Tuhan, maka ikutilah apa yang diajarkan Yesus." Tetapi mengapa dirimu mengekor pada Muhammad?

Ingat...!!!! seperti apa yang dikatakan Yesus, dia diutus KHUSUS kepada orang Israel, tidak kepada bangsa lain.
perkataan Yesus ini tidak dipercaya pengikutnya sejak dahulu kala hingga sekarang.
karena itulah Nabi Muhammad diutus untuk menginsafkan mereka yang BUKAN ORANG ISRAEL, jangan mengikuti ajaran Yesus.

JANGAN GITU AH wrote:Pertanyaan penting yang semestinya perlu kau renungkan dan jawab. Siapakah Yesus itu sehingga nekad mengatakan bahwa dirinya adalah JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP! Siapakah orang ini yang berbeda dengan nabi-nabi lain? Tidak seorang pun dari para nabi yang begitu nekad menyebut dirinya KEBENARAN. Bahkan siapa yang berani pula mengatakan bahwa dirinya adalah sebagai SUMBER KEHIDUPAN? Tidak satu orang pun.

gak ada yang luar biasa dengan apa yang dikatakan Yesus.

Ajaran Yesus adalah JALAN untuk menuju Tuhan khusus untuk umat Israel.
Apa yang dikatakan Yesus adalah KEBENARAN, bukan omong kosong.
Yesus HIDUP, bertulang berdaging bukan HANTU.

Apanya yang ular biasa ??? gak ada yang luar biasa. ... =;

JANGAN GITU AH wrote:Oleh karena itu, apa yang dinyatakannya sebagai JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP jelas-jelas menjadi SATU-SATUNYA yang pernah diucapkan orang. Sebagai konsekuensinya, Yesus tanda tedeng aling-aling mengklaim bahwa dirinya adalah SATU-SATUNYA JALAN, SATU-SATUNYA KEBENARAN DAN SATU-SATUNYA PEMILIK KEHIDUPAN.

bukan SATU SATUNYA ...bosss.... =;

JANGAN GITU AH wrote:Apakah Muhammad pernah mengklaim dirinya sebagai JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP? silakan cari pernyataa-pernyataan Muhamamd tentang dirinya seperti yang dikatakan Yesus.


Image

@muslimasli wrote:Karena itulah dalam ajaran Islam, beriman kepada Nabi Isa (Yesus) adalah salah satu dari rukun iman.
Karena apa yang diajarkan Nabi Isa, adalah SALAH SATU JALAN untuk menuju Tuhan.
Apa yang dahulu diajarkan Nabi Isa (Yesus) dilengkapi dan disempurnakan oleh Nabi Muhammad.
JANGAN GITU AH wrote:muslim beriman kepada Yesus? wew? dagelan khas apa nih? khas muslim?
dalam salah satu surah, Quran nyata-nyata menyebut kaum Nasrani yang beriman kepada Yesus sebagai kafir. Apakah penyebutan kafir seperti yang dikatakan Quran tersebut menggambarkan muslim beriman kepada Yesus?
lucu dan aneh...

Nasrani yang kafir dalam Al Qur'an, karena mereka mempercayai Nabi Isa (Yesus) adalah anak Tuhan.

JANGAN GITU AH wrote:Apanya sih yang disempurnakan oleh Muhammad? Yang mana tuh ajaran Yesus yang disempurnakan Muhammad?

Yang disempurnakan Nabi Muhammad, salah satunya cara sholat.

Mat_26:39 Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

JANGAN GITU AH wrote:Yesus mengatakan: "Barangsiapa yang memandang seorang wanita dan membuatnya bernafsu, orang itu telah berzinah di dalam pikirannya."


Image

JANGAN GITU AH wrote:Lantas apakah Muhammad menyempurnakan apa yang diajarkan Yesus tentang perzinahan dalam praktek kehidupannya? Faktanya justru bertentangan.Dalam Quran pula kita mendapatkan bukti bahwa Muhammad malah mengaburkan ajaran Yesus dan menentangnya habis-habisan ketika bertemu dengan Zaynab binti Haritsah di rumahnya. Al-Quran menuliskan dengan jelas kata-kata Muhammad dalam bentuk gumaman: "Terpujilah Allah swt yang mengubah hati manusia" sekembali dari rumah Zaynab binti Haritsah. Padahal Muhammad sedang memuji sembahan berhalanya yang dia katakan telah merestui "pikiran kotornya" saat memandang Zaynab binti Haritsah. Sebagai hasil olah pikiran kotornya, maka tidak lama kemudian si Allah swt menurunkan ayat yang mengatakan: "Maka Kami kawinkan kamu dengannya..."

tunjukkan ayat Qur'an yang anda tuduhkan itu.

JANGAN GITU AH wrote:Wow...menurut muslim itulah bukti Muhammad menyempurnakan ajaran Yesus. Yaitu dengan merusak sendi-sendi apa yang diajarkan Yesus sendiri sebagaimana yang dicontohkan Muhammad.

Nabi Muhammad menyempurnakan ajaran Yesus, menjadi manusia normal, hidup berumah tangga, menikah dengan perempuan secara sah.

Sebenarnya Yesus juga mempunyai istri, tapi para pengarang PB, menyembunyikan fakta ini.

JANGAN GITU AH wrote:sekali lagi saya ulangi sebuah pertanyaan untukmu:
Siapakah manusia di dunia ini yang begitu nekadnya mengatakan dirinya adalah JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP?

KALAU ADA MANUSIA SELAIN YESUS YANG MENGATAKAN DEMIKIAN, MAKA APA YANG KAU KATAKAN MUNGKIN DAPAT DIBENARKAN.

Tetapi dalam catatan riwayat para nabi, maupun orang-orang lain, tidak satu pun yang berani mengatakan/mengklaim seperti itu. Dengan demikian hanya Yesus satu-satunya yang berkata tegas bahwa dirinya adalah JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP.

Oleh sebab itu, kesimpulannya adalah Yesus sedang mengklaim dirinya sebagai SATU-SATUNYA JALAN, SATU-SATUNYA KEBENARAN dan SATU-SATUNYA SUMBER KEHIDUPAN SPIRITUAL.


Image

@muslimasli wrote:gak ada dalam ayat diatas Yesus mengatakan Yesus adalah SATU-SATUNYA sumber kehidupan.
Apa yang dikatakan Yesus adalah benar, Yesus mengatakan AKULAH JALAN DAN JALAN ITU ADALAH KEBENARAN DAN AKU HIDUP.
sangat TEGAS Yesus berkata AKU HIDUP..... AKU BUKAN HANTU ....
JANGAN GITU AH wrote:Tidak ada memang, tetapi berdasarkan logika berfikir yang benar, tentu setiap orang yang mampu berfikir menggunakan pemikiran yang lurus sudah pasti mengatakan di situ Yesus sedang membuat klaim sebagai SATU-SATUNYA.

gak ada yang luar biasa dengan perkataan Yesus, Nabi Muhammad juga SATU SATUNYA Nabi yang menjanjikan semua orang yang taat kepada nabi Muhammad pasti masuk surga.

JANGAN GITU AH wrote:Tidak seperti Muhammad yang menulis kata-katanya sendiri di Quran dengan permohonan: "Tujukkanlah kami jalan yang lurus" yang memperlihatkan bahwa Muhammad tidak mengerti apa itu JALAN MENUJU KEBENARAN, Muhammad juga tidak mengerti apa itu HIDUP sehingga karena ketidakmengertiannya itu, Muhammad mengajarkan pada muslim agar lebih MENCINTAI KEMATIAN melalu jihad membunuh dan terbunuh. Suatu hal yang sangat bertentangan dengan apa yang dikatakan Yesus.

Mat 26:39 Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."
Mat 26:41 Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan: roh memang penurut, tetapi daging lemah."
Mat 26:42 Lalu Ia pergi untuk kedua kalinya dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku jikalau cawan ini tidak mungkin lalu, kecuali apabila Aku meminumnya, jadilah kehendak-Mu!"


apa sebenarnya kehebatan Yesus ?? dan apa yang ditakuti Yesus sebenarnya ???
berulangkali Yesus BERDOA, sepertinya Yesus dalam situasi ketakutan, dan meminta pertolongan kepada Bapanya.
kalau memang Yesus adalah Tuhan, untuk apa Yesus berdoa meminta meminta tolong kepada Bapanya ???

@muslimasli wrote:anda ngarang seenak udel ... SATU-SATUNYA JALAN, SATU-SATUNYA KEBENARAN DAN SATU-SATUNYA SUMBER KEHIDUPAN KEKAL
JANGAN GITU AH wrote:1. fakta perkataan Yesus sudah jelas termaktub dalam ayat Yoh 14:6 di atas. Perkataan Yesus itu tidak dapat kau sangkali.
2. fakta bahwa satu-satunya yang mengatakan itu hanyalah Yesus. Tidak ada yang lain yang nekad mengatakannya!

jika ada satu orang yang pernah mengatakannya, entah nabi dari mana pun itu, maka penyangkalanmu dapat diterima.
Sebelum ada orang yang berani mengklaim demikian, maka apa pun penyangkalanmu, tidak didasari oleh alasan yang rasional. Untuk penyangkalan semacam itu, jelas penyangkalanmu hanyalah jawaban sia-sia.


Image

@muslimasli wrote:sesuah kesesatan dan perbuatan dosa mereka yang mengatakan Yesus adalah Tuhan.
berulang kali Yesus berkata "AKU HANYA UTUSAN TUHAN..... AKU HANYA UTUSAN TUHAN..... AKU HANYA UTUSAN TUHAN...

kenapa pengikutnya tidak percaya dengan perkataan Yesus ?
kenapa pengikutnya ngotot mengatakan Yesus adalah Tuhan ?
pengikutnya yang ngotot mengatakan Yesus adalah Tuhan, inilah yang perlu diinsafkan....!!!!
JANGAN GITU AH wrote:hahaha...kelihatan sekali kau tidak beriman pada Yesus seperti klaimmu di atas. Artinya kau tidak percaya apa yang dikatakan Yesus di sini:
Yoh. 13: 13
Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.


Maka sudah sepantasnya kau buang klaimmu bahwa muslim beriman pada Yesus, karena arti beriman termasuk pula mempercayai apa yang disampaikan Yesus tentang dirinya.

Terjemahan PB dalam bahasa Indonesia menyesatkan ...!!!!

Mat 8:6 "Tuan, hambaku terbaring di rumah karena sakit lumpuh dan ia sangat menderita."
And saying, Lord, my servant lieth at home sick of the palsy, grievously tormented.

Tuan = Lord

Joh 13:13 Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.
Ye call me Master and Lord: and ye say well; for so I am.

Tuhan = Lord

Tuan tanah = Tuhan tanah ..... Tuan Takur = Tuhan Takur .... (film India) ....:lol:

===
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby gema » Sat Aug 16, 2014 12:10 am

@muslimasli wrote:
Image


si mamad congornya seferti kefala genk feramfok or mafia aja, "siafa nyang taat (tidak membangkang) fadaku akan masyuk syurga..!!!" or "siafa tak taat (fembangkang) fadaku akan masuk neraka..!!!"
Tafi tak fernah sekalifun congornya koar "Akulah jalan kebenaran dan hiduf". Fenifu emank gitu nenk
Habisnya samfai sekarang saja si MA masih mendoakan si nabi cobul slalu biar diterima masyuk syurga. Entenya kafan didoain si mamad nenk...? Enak di dia enggak enak di elo donk.
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Sat Aug 16, 2014 9:17 am

@muslimasli wrote:Image

gema wrote:si mamad congornya seferti kefala genk feramfok or mafia aja, "siafa nyang taat (tidak membangkang) fadaku akan masyuk syurga..!!!" or "siafa tak taat (fembangkang) fadaku akan masuk neraka..!!!"
Tafi tak fernah sekalifun congornya koar "Akulah jalan kebenaran dan hiduf". Fenifu emank gitu nenk
Habisnya samfai sekarang saja si MA masih mendoakan si nabi cobul slalu biar diterima masyuk syurga. Entenya kafan didoain si mamad nenk...? Enak di dia enggak enak di elo donk.
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

BEO..... MODAL CONGOR.... BAU KENCUR ....... :butthead:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby gema » Sat Aug 16, 2014 10:45 am

gema wrote:si mamad congornya seferti kefala genk feramfok or mafia aja, "siafa nyang taat (tidak membangkang) fadaku akan masyuk syurga..!!!" or "siafa tak taat (fembangkang) fadaku akan masuk neraka..!!!"
Tafi tak fernah sekalifun congornya koar "Akulah jalan kebenaran dan hiduf". Fenifu emank gitu nenk
Habisnya samfai sekarang saja si MA masih mendoakan si nabi cobul slalu biar diterima masyuk syurga. Entenya kafan didoain si mamad nenk...? Enak di dia enggak enak di elo donk.


@muslimasli wrote:BEO..... MODAL CONGOR.... BAU KENCUR ....... :butthead:


Jangan kalaf atu nenk..!! :lol:
Kalau begitu ada tak congornya simamad fernah koar "AKU JALAN KEBENARAN DAN HIDUF.!!!!". Maka dari itu tiada yang samfai kefada Allah tanfa melalui AKU". Katanya nabi terakhir, fangkatnya sedrajat sama nabi Isa.
Kalau ada tunjukin sama ane nyang bau kencur ini donk... :lol:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Sat Aug 16, 2014 3:47 pm

gema wrote:si mamad congornya seferti kefala genk feramfok or mafia aja, "siafa nyang taat (tidak membangkang) fadaku akan masyuk syurga..!!!" or "siafa tak taat (fembangkang) fadaku akan masuk neraka..!!!"
Tafi tak fernah sekalifun congornya koar "Akulah jalan kebenaran dan hiduf". Fenifu emank gitu nenk
Habisnya samfai sekarang saja si MA masih mendoakan si nabi cobul slalu biar diterima masyuk syurga. Entenya kafan didoain si mamad nenk...? Enak di dia enggak enak di elo donk.
@muslimasli wrote:BEO..... MODAL CONGOR.... BAU KENCUR ....... :butthead:

gema wrote:Jangan kalaf atu nenk..!! :lol:
Kalau begitu ada tak congornya simamad fernah koar "AKU JALAN KEBENARAN DAN HIDUF.!!!!". Maka dari itu tiada yang samfai kefada Allah tanfa melalui AKU". Katanya nabi terakhir, fangkatnya sedrajat sama nabi Isa.
Kalau ada tunjukin sama ane nyang bau kencur ini donk... :lol:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

hihihihihi..... kacian juga nih bocah .... :lol:

Yesus berkata :
AKULAH JALAN DAN KEBENARAN DAN HIDUP. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
artinya, kalo orang mengikuti ajaran Yesus, pasti sampai kepada bapa, kalo tidak mengikuti ajaran Yesus, tidak akan sampai kepada bapa.

Nabi Muhammad berkata :
Siapa yang taat kepadaku masuk surga, siapa yang membangkang aku berarti ia enggan
artinya, siapa yang taat dan mengikuti ajaran Nabi Muhammad, pasti masuk surga, kecuali orang yang membangkang ajaran Nabi Muhammad, ia tidak akan masuk surga.

===
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users