.

Muhammad Rasulullah

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Fri Jun 27, 2014 1:01 pm

Salam perkenalan.....

Saya pendatang baru dalam situs ini, sangat tertarik dengan apa yang disampaikan dalam situs ini.
Saya mendapatkan alamat situs ini dari beberapa posting disitus lainnya yang merasa terganggu dengan postingan netter FFI (maaf..pembenci Islam).

Karena itu saya coba masuk situs ini, dan memang saya lihat banyak tulisan netter "pembenci Islam" yang tidak proporsional, perlu diberikan pencerahan.

Saya katakan "perlu diberikan pencerahan", karena yang saya lihat tulisan para pembenci Islam itu, karena mereka tidak mengerti ajaran Islam yang sebenarnya.
Jika saja mereka mengerti dan memahami ajaran Islam yang sebenarnya, pasti mereka tidak akan berkata seperti itu.

Karena itu, saya mengundang para netter "pembenci Islam" dalam forum ini, mengajak anda berdiskusi dengan santun, untuk menemukan kebenaran.

Percayalah.... Muhammad adalah Rasul Allah.... :heart:
Mirror: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Joe Andmie » Sat Jun 28, 2014 9:39 am

@muslimasli wrote:Salam perkenalan....


Salam kenal, aku juga mantan muslimah tulen, tepatnya dari Pasundan.
Anda mengatakan netter disini perlu dikasih pencerahan, silahkan ......
dan terakhir tulisan anda ini:
Percayalah.... Muhammad adalah Rasul Allah..
Aku percaya, demikian rasul2 lain yang tercatat diquran.
Aku juga percaya Lia Eden dll yang ngaku2 rasul.
Atau admin , Duladi, Pak Adadeh sah2 saja mengaku rasul ,kenapa yang disebut cuma muhammad?
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Muhammad Rasulullah

Postby duren » Sat Jun 28, 2014 12:33 pm

@muslimasli wrote:Salam perkenalan.....

Percayalah.... Muhammad adalah Rasul Allah.... :heart:

Salam kenal juga bro
&
Saya bersaksi bahwa Muhammad 1000% MEMANG rasulullah !!
-
Yg jadi persoalan :
Alloh itu CUMA berhala quraish yg eksistensinya adalah sebongkah batu ga berguna
-
Itupun benernya ga masalah ... silahkan aja muslim MEMPERLAKUKAN batu itu sebagai sesembahan ... asal saja muslim ga mbunuh orang lain yg tidak meyakini hal itu
...
Itulah poin dari FFI
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby fauzan azima » Sat Jun 28, 2014 12:56 pm

@muslimasli"


Percayalah.... Muhammad adalah Rasul Allah....


salah Bro,Muhammad bukan saja Rasululloh,bahkan Muhammad adalah pencipta Awlloh,dan (Awlloh} adalah hasil dari khayalan Muhammad untuk melegalkan perbuatan bejatnya bersama-sama dgn begundal2 pengikutnya. :finga: :finga: :finga: :finga:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
fauzan azima
 
Posts: 143
Images: 0
Joined: Wed Feb 20, 2013 11:22 am

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Sat Jun 28, 2014 1:04 pm

@muslimasli wrote:Salam perkenalan....

Joe Andmie wrote:Salam kenal, aku juga mantan muslimah tulen, tepatnya dari Pasundan.
Anda mengatakan netter disini perlu dikasih pencerahan, silahkan ......
dan terakhir tulisan anda ini:
Percayalah.... Muhammad adalah Rasul Allah..
Aku percaya, demikian rasul2 lain yang tercatat diquran.

Alhamdulillah, anda masih mengakui, bahwa anda percaya bahwa Muhammad adalah Rasul Allah.
Joe Andmie wrote:Aku juga percaya Lia Eden dll yang ngaku2 rasul.
Atau admin , Duladi, Pak Adadeh sah2 saja mengaku rasul ,kenapa yang disebut cuma muhammad?

Muhammad Rasulullah, beda dengan orang2 yang anda sebutkan mengakui dirinya sebagai Rasul.
Lia Eden, karena mengakui dirinya sebagai Rasul, ujung2nya....dipenjara.

Admin, Duladi, pak Adadeh dll yang berani mengakui dirinya sebagai Rasul, hanya sebatas ocehan dalam FFI ini saja, bersembunyi dalam FFI, sambil berteriak, tapi sebenarnya pengecut, tidak berani menampakkan dirinya dimuka umum.

Jika sekiranya, apa yang mereka katakan adalah sebuah kebenaran, beranilah unjuk diri dimuka umum.

:heart:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Sat Jun 28, 2014 1:20 pm

@muslimasli wrote:Salam perkenalan.....

Percayalah.... Muhammad adalah Rasul Allah.... :heart:

duren wrote:Salam kenal juga bro
&
Saya bersaksi bahwa Muhammad 1000% MEMANG rasulullah !!

Alhamdulillah...... :heart:
duren wrote:Yg jadi persoalan :
Alloh itu CUMA berhala quraish yg eksistensinya adalah sebongkah batu ga berguna

Dalam hal ini anda keliru....
Muhammad Rasulullah mengajarkan, "Allah" adalah sebagaimana dikatakan dalam Al Qur'an :

QS.112 - Al Ikhlas :
1. Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa.
2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
4. dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia."


duren wrote:Itupun benernya ga masalah ... silahkan aja muslim MEMPERLAKUKAN batu itu sebagai sesembahan ... asal saja muslim ga mbunuh orang lain yg tidak meyakini hal itu

Nah.... dalam hal ini juga anda keliru....
Muhammad Rasulullah tidak pernah mengajarkan muslim untuk menyembah batu.

Muhammad Rasulullah juga tidak pernah menyajarkan muslim untuk membunuh orang yang tidak meyakini ajaran Muhammad.
Dalam Al Qur'an, diajarkan :

QS.109. Al Kaafiruun
1. Katakanlah: "Hai orang-orang kafir,
2. Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
3. Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
4. Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,
5. dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
6. Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku."


:heart:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Sat Jun 28, 2014 1:23 pm

@muslimasli"

Percayalah.... Muhammad adalah Rasul Allah....

fauzan azima wrote:salah Bro,Muhammad bukan saja Rasululloh,bahkan Muhammad adalah pencipta Awlloh,dan (Awlloh} adalah hasil dari khayalan Muhammad untuk melegalkan perbuatan bejatnya bersama-sama dgn begundal2 pengikutnya. :finga: :finga: :finga: :finga:

Terus terang, saya tidak mengerti dengan tulisan anda diatas, apa maksudnya....

:heart:
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby duren » Sat Jun 28, 2014 2:33 pm

@muslimasli
Anda menyelewengkan isi post saya .
Saya mengatakan Islam MEMPERLAKUKAN batu sebagai sesembahan .
Dan maaf ...
Saat sholat , beranikah bro mengarahkan anus atau pantat anda kearah Hajar Aswat diMekah ?
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Sat Jun 28, 2014 3:10 pm

duren wrote:@muslimasli
Anda menyelewengkan isi post saya .
Saya mengatakan Islam MEMPERLAKUKAN batu sebagai sesembahan .

Anda keliru lagi.....
Dalam sholat, muslim diperintahkan untuk menghadapkan wajahnya ke Baitullah (Ka'bah)
Tidak berarti, muslim menyembah Baitullah (Ka'bah)
Menghadap Ka'bah adalah TATA CARA SHOLAT dalam Islam.

Setiap agama mempunyai tata cara masing2 dalam mengerjakan/menyembah Tuhannya.

Budha dalam sembahyangnya menghadap patung Budha.
Kristen, dalam sembahyangnya menghadap patung Yesus dalam gereja.
duren wrote:Dan maaf ...
Saat sholat , beranikah bro mengarahkan anus atau pantat anda kearah Hajar Aswat diMekah ?

Seharusnya, pertanyaan anda ini anda ajukan pula kepada penganut Budha dan Kristen.

Apakah mereka yang menyembah patung Budha, apakah berani mengarahkan anus atau pantat mereka kearah patung Budha?

Kepada mereka yang menyembah patung Yesus, apakah berani mengarahkan anus atau pantat mereka kearah patung Yesus dalam gereja?

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Sat Jun 28, 2014 3:25 pm

2.148. Dan bagi tiap-tiap umat ada kiblatnya (sendiri) yang ia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah (dalam membuat) kebaikan. Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

2.149. Dan dari mana saja kamu keluar (datang), maka palingkanlah wajahmu ke arah Masjidil Haram, sesungguhnya ketentuan itu benar-benar sesuatu yang hak dari Tuhanmu. Dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang kamu kerjakan.


:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby duren » Sat Jun 28, 2014 3:55 pm

@muslimasli
-
Anggaplah Kristen MEMANG nyembah patung Jesus & umat Budha MEMANG nyembah patung .
So ...
Apakah anda juga mengakui memang nyembah batu HA ?
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Sat Jun 28, 2014 5:24 pm

duren wrote:@muslimasli
-
Anggaplah Kristen MEMANG nyembah patung Jesus & umat Budha MEMANG nyembah patung .
So ...
Apakah anda juga mengakui memang nyembah batu HA ?

Apakah umat Kristen menyembah PATUNG Yesus?
Apakah umat Budha menyembah PATUNG Budha?

Kasihan sekali mereka..... :heart: :goodman:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby shara » Sat Jun 28, 2014 5:33 pm

@muslimasli wrote:Admin, Duladi, pak Adadeh dll yang berani mengakui dirinya sebagai Rasul, hanya sebatas ocehan dalam FFI ini saja, bersembunyi dalam FFI, sambil berteriak, tapi sebenarnya pengecut, tidak berani menampakkan dirinya dimuka umum.

Jika sekiranya, apa yang mereka katakan adalah sebuah kebenaran, beranilah unjuk diri dimuka umum.


Sebelum anda berkata seperti itu, sebaiknya tanyakan dahulu Tuhan yang anda sembah itu berani menampakkan dirinya dimuka umum atau tidak ??? apa hanya sebatas ocehan dalam alquran saja ???

jika TUHAN yang anda sembah tidak berani menampakkan dirinya dimuka umum, maka TUHAN yang anda sembah pantas disebut PENGECUT.
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
shara
 
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby duren » Sat Jun 28, 2014 6:32 pm

@muslimasli wrote:Kasihan sekali mereka..... :heart: :goodman:

Kenapa mesti kasihan ? Peduli amat , toh mereka ga menggangu anda .
-
Anda lupa post pertama saya ... kami pun benarnya GA PERDULI bila muslim nyembah batu !!
Bukankah didunia ini yg selalu bikin masalah adalah muslim .

Karakteristik Islam :
Usil & memaksakan keyakinan nya terhadap orang lain !! resapi tuh At taubah 29
...
Catatan :
Singkirkan aja ayat ayat mekah mu diatas ... ini FFI !!
Kami sangat faham tentang apa yg dilakukan oleh Muhammad .
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby NYFGbY » Sat Jun 28, 2014 6:39 pm

muslimasli wrote:Salam perkenalan.....

Percayalah.... Muhammad adalah Rasul Allah.... :heart:



..Salam kenal juga dari saya.
Saya percaya muhammmad itu rasul alloh, tp gak percaya klo alloh itu Tuhan. Lha mana ada sih Tuhan yg kerjaaannya cuma mngurus urusan seks nabinya doang? bahkan tuhan itu sudah mengurus ursusan seks sang nabi JAUH sebelum semesta diciptakan. Apa ia urusan seks nabi itu lebih penting dari segala sesuatu?
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Muhammad Rasulullah

Postby Joe Andmie » Sat Jun 28, 2014 6:41 pm

@muslimasli wrote:Alhamdulillah, anda masih mengakui, bahwa anda percaya bahwa Muhammad adalah Rasul Allah.



Topik serta postingan awal anda sudah menunjukan sebuah kekeliruan, dan secara tidak langsung anda lebih memilih supaya percaya akan muhammad sebagai rasul, ketimbang mempercayai awloh.
Aku kira jawaban aku cukup untuk merespons postingan anda. Apa sih kehebatan seorang rasul, dan anda pasti hafal perkataan Muhammad , aku hanya seorang hamba bukan?
Ini lagu lama aku, sholawat nabi, sholawat nabi.................dan ternyata benar Muhammad adalah nabi terakhir, artinya rasul yang berada diranking paling akhir.
Islam populasinya sekian2 ,gak ada yang peduli. Tapi, masih ingat sebuah media cetak hancur gara2 dalam angketnya menempatkan Muhammad dirunner up?
Silahkan dikoreksi.
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Muhammad Rasulullah

Postby NYFGbY » Sat Jun 28, 2014 6:54 pm

muslimasli wrote:Anda keliru lagi.....
Dalam sholat, muslim diperintahkan untuk menghadapkan wajahnya ke Baitullah (Ka'bah)
Tidak berarti, muslim menyembah Baitullah (Ka'bah)
Menghadap Ka'bah adalah TATA CARA SHOLAT dalam Islam.

Setiap agama mempunyai tata cara masing2 dalam mengerjakan/menyembah Tuhannya.

Budha dalam sembahyangnya menghadap patung Budha.
Kristen, dalam sembahyangnya menghadap patung Yesus dalam gereja.


duren wrote:Dan maaf ...
Saat sholat , beranikah bro mengarahkan anus atau pantat anda kearah Hajar Aswat diMekah ?


muslimasli wrote:Seharusnya, pertanyaan anda ini anda ajukan pula kepada penganut Budha dan Kristen.

Apakah mereka yang menyembah patung Budha, apakah berani mengarahkan anus atau pantat mereka kearah patung Budha?

Kepada mereka yang menyembah patung Yesus, apakah berani mengarahkan anus atau pantat mereka kearah patung Yesus dalam gereja?

:heart:


..Klo budha dn kristen pasti sudah memantatin budha dan patung yesus, apakah anda berani memantatin HA KETIKA SHOLAT?
Mirror 1: Muhammad Rasulullah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Sat Jun 28, 2014 9:07 pm

Maaf..... saya terlambat menanggapi postingan kalian..... :goodman:

Karena saya baru saja pulang kerumah, setelah sholat Tarawih.

Sekarang, saya akan layani anda semua, walau sampai sahur nanti.... :heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Sat Jun 28, 2014 9:19 pm

@muslimasli wrote:Admin, Duladi, pak Adadeh dll yang berani mengakui dirinya sebagai Rasul, hanya sebatas ocehan dalam FFI ini saja, bersembunyi dalam FFI, sambil berteriak, tapi sebenarnya pengecut, tidak berani menampakkan dirinya dimuka umum.

Jika sekiranya, apa yang mereka katakan adalah sebuah kebenaran, beranilah unjuk diri dimuka umum.

shara wrote:Sebelum anda berkata seperti itu, sebaiknya tanyakan dahulu Tuhan yang anda sembah itu berani menampakkan dirinya dimuka umum atau tidak ??? apa hanya sebatas ocehan dalam alquran saja ???

jika TUHAN yang anda sembah tidak berani menampakkan dirinya dimuka umum, maka TUHAN yang anda sembah pantas disebut PENGECUT.

Dahulu kala, Nabi Musa pernah meminta Allah menampakkan diri-Nya.
Apa yang terjadi ?

7.143. Dan tatkala Musa datang untuk (munajat dengan Kami) pada waktu yang telah Kami tentukan dan Tuhan telah berfirman (langsung) kepadanya, berkatalah Musa: "Ya Tuhanku, nampakkanlah (diri Engkau) kepadaku agar aku dapat melihat kepada Engkau." Tuhan berfirman: "Kamu sekali-kali tidak sanggup melihat-Ku, tapi lihatlah ke bukit itu, maka jika ia tetap di tempatnya (sebagai sediakala) niscaya kamu dapat melihat-Ku." Tatkala Tuhannya menampakkan diri kepada gunung itu, dijadikannya gunung itu hancur luluh dan Musa pun jatuh pingsan. Maka setelah Musa sadar kembali, dia berkata: "Maha Suci Engkau, aku bertaubat kepada Engkau dan aku orang yang pertama-tama beriman."

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Muhammad Rasulullah

Postby @muslimasli » Sat Jun 28, 2014 9:47 pm

@muslimasli wrote:Kasihan sekali mereka..... :heart: :goodman:

duren wrote:Kenapa mesti kasihan ? Peduli amat , toh mereka ga menggangu anda .

Saya hanya kasihan saja, mereka yang mempunyai otak, akal dan pikiran, mau MENYEMBAH PATUNG yang dibuat oleh tangan manusia.
Saya kasihan pada mereka para PENYEMBAH PATUNG..... :goodman:

duren wrote:Anda lupa post pertama saya ... kami pun benarnya GA PERDULI bila muslim nyembah batu !!
Bukankah didunia ini yg selalu bikin masalah adalah muslim .

Sorry..... anda keliru besar ..... =;
Yang selalu bikin masalah didunia ini, sejak jaman dahulu kala hingga sekarang, adalah Bani Israil, Yahudi.
Bacalah Perjanjian Lama, disana banyak diceritakan, bagaimana jahatnya Bani Israel, Yahudi.
Pembunuhan terjadi dimana-mana, sampai2 Nabi utusan Allah, juga mereka bunuh.

duren wrote:Karakteristik Islam :
Usil & memaksakan keyakinan nya terhadap orang lain !! resapi tuh At taubah 29

9. At Taubah. 29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah, dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

Ayat tersebut diatas diturunkan Allah sehubungan dengan adanya informasi yang sampai kepada Nabi, bahwa pasukan Romawi akan memerangi kaum muslim.
Sehubungan dengan itu, Nabi mengirim pasukan ke Tabuk, untuk menghadapi tentara Romawi.

duren wrote:Catatan :
Singkirkan aja ayat ayat mekah mu diatas ... ini FFI !!
Kami sangat faham tentang apa yg dilakukan oleh Muhammad .

Alhamdulillah.... anda sudah sangat faham apa yang dilakukan Nabi Muhammad.

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Next

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot]