.

PERTANYAAN KHUSUS UNTUK WANITA MUSLIMAH

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

PERTANYAAN KHUSUS UNTUK WANITA MUSLIMAH

Postby Maha Deva » Mon Apr 14, 2014 6:36 pm

Para kaum wanita muslimah dimanapun anda berada.hanya ada satu pertanyaan yang patut anda jawab dengan jujur dan ikhlas khususnya untuk yang benar-benar taat dalam menjalani ibadah dan syariat islam.
Begini pertanyaannya :
Apakah anda rela dan ikhlas dengan sepenuh hati apabila ayah,suami atau menantu laki-laki anda untuk menikahi istri 1, 2 atau 3 orang wanita lain lagi ? Karena nabi junjungan kalian juga melakukan hal yang sama dengan alasan hanya untuk menolong para janda yang terlantar. ](*,)

PERTANYAAN KHUSUS UNTUK WANITA MUSLIMAH


Mirror 1: PERTANYAAN KHUSUS UNTUK WANITA MUSLIMAH
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia
Maha Deva
 
Posts: 7
Joined: Thu Apr 10, 2014 7:49 pm

Re: PERTANYAAN KHUSUS UNTUK WANITA MUSLIMAH

Postby keeamad » Tue Apr 15, 2014 10:27 pm

Hampir pasti, 99,99% muslimah TIDAK ADA YG RELA DENGAN POLIGAMI,
Baik DiPoligami, atau ada Saudaranya Yang DiPoligami ...

Tapi Kebanyakan dari mereka,
TAKUT AKAN ANCAMAN alloh swt dan NARAKA islam ...

Karena ada ayat - yg kurang lebih,
YANG BAIK BUAT KAMU, BELUM TENTU BAIK BUAT alloh.
Vice Versa,
Yang Baik Bagi alloh swt, BELUM TENTU BAIK BUAT Kamu ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: PERTANYAAN KHUSUS UNTUK WANITA MUSLIMAH

Postby Sophia » Sun Apr 20, 2014 7:46 pm

Kok ga ada yang jawab ciih.

Saya aja deh yang jawab bro mahadeva hehehe

Menurut saya mereka dari kecil udah ditanami nilai2 harus tunduk sama laki2. Wanita yang mau tunduk itu yg disenangi laki2. Jadi kalau mereka mau disenangi laki mereka harus nurut dan tunduk nan pasrah. Semakin berjiwa nurut semakin disayang suami (semakin jadi sorotan lelaki dan wanita suka tuh) makanya gw yakin ga jarang wanita berjilbab biar dapet perhatian lebih dari laki2. Biar dibilang "SUBHANAAALLAHH" sambil si wanita nunduk2 malu kedip kedip biar makin dibilang manis. Percayalah, wanita paling tau gmn caranya bikin laki2 terpukau. Dengan pakaian sexy maupun dengan jilbab.

Pada kenyataan nya semakin nurut semakin dibuat seenak jidat-itemnya laki2 muslim yang ga punya cinta kasih itu. Hahaha.

Kalau mereka udah RELA dipoligami, mereka HARAP suami MAKIN SAYANG sama mereka. Kenyataan nya ngga akan seperti yang diharapkan. Kebanyakan suami cerein istri pertama dan lebih sayang istri muda. Lalu istri muda nya bangga setengah mati karena dia bisa menggeser posisi wanita lain. Lalu sang suami makin penasaran apa dia bisa dapat istri lain lagi.

PERTANYAAN KHUSUS UNTUK WANITA MUSLIMAH
Mirror 1: PERTANYAAN KHUSUS UNTUK WANITA MUSLIMAH
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Sophia
 
Posts: 24
Joined: Tue Apr 01, 2014 7:05 pm

Re: PERTANYAAN KHUSUS UNTUK WANITA MUSLIMAH

Postby Rosul » Mon Apr 21, 2014 1:57 pm

BERHUBUNG INI HARI KARTINI

PERTAMA2 SELAMAT HARI KARTINI BUAT PARA KAUM WANITA

TOLONG PARA MUSLIMAH BERPIKIR :

APA MUNGKIN SUAMI ANDA MENIKAH KEDUA KALI TANPA BERSELINGKUH TERLEBIH DULU ??

TENTU ISTRI KEDUA TAK MUNGKIN TIBA2 TURUN DARI SURGA BUKAN ?

PASTI ADA USAHA PENJAJAKAN TERLEBIH DULU UTK MENGETUK ISI HATI SI CALON ISTRI KEDUA AGAR MAU DINIKAHI





SILAHKAN ANDA BAYANGKAN "PENJAJAKAN" INI DILAKUKAN DI BELAKANG ANDA SELAGI ANDA SEDANG CAPEK2 MENGURUS ANAK & RUMAH ANDA.

KARENA HALAL HUKUMNYA UTK MEMBOHONGI ISTRI BERDASAR SUNAH ROSUL

Rasululloh bersabda: “Orang yang mendamaikan pihak-pihak yang bertikai, orang yang berkata demi kebaikan, dan orang yang membangkitkan (mengingatkan) kebaikan bukanlah termasuk pendusta.” lbnu Syihab berkata; ‘SAYA TIDAK PERNAH MENDENGAR DIPERBOLEHKANNYA DUSTA YG DIUCAPKAN OLEH MANUSIA KECUALI DALAM TIGA HAL hal, yaitu; dusta dalam peperangan, dusta untuk mendamaikan pihak-pihak yang bertikai, dan dusta suami terhadap istri atau istri terhadap suami (untuk meraih kebahagiaan atau menghindari keburukan)(SAHIH BUKHARI)



JADI DLM ISLAM BUKAN CUMA POLIGAMI HALAL !

SELINGKUH PUN HALAL JUGA !





INGAT KATAKAN TIDAK UTK DIHALALKANNYA PERSELINGKUHAN,
PERJUANGAN KARTINI BELUM HABIS, MALAH CENDERUNG UTK DINODAI


PERTAMA2 SELAMAT HARI KARTINI BUAT PARA KAUM WANITA
Mirror 1: PERTAMA2 SELAMAT HARI KARTINI BUAT PARA KAUM WANITA
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Rosul
 
Posts: 308
Joined: Thu Jan 23, 2014 5:22 pm

Re: PERTANYAAN KHUSUS UNTUK WANITA MUSLIMAH

Postby kampretman » Mon Apr 21, 2014 2:42 pm

muslimah yang setuju poligami = :---)
User avatar
kampretman
 
Posts: 94
Joined: Sun Mar 16, 2014 2:35 am
Location: Gotdamn city

Re: PERTANYAAN KHUSUS UNTUK WANITA MUSLIMAH

Postby CrimsonJack » Mon Apr 21, 2014 3:33 pm

Kalau ga bohong, biasanya karena tidak memiliki pilihan lain.
Dan sudah tentu takut jika tidak mau dipologami, minimal tidak ada laki-laki yang mau memperistri dirinya.
Dan paling parah bisa kena azab auloh melalui tangan muslim.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: PERTANYAAN KHUSUS UNTUK WANITA MUSLIMAH

Postby Sophia » Mon Apr 21, 2014 7:12 pm

@ Rosul
saya setuju soal sebelum dilakukan poligami, sang suami pasti selingkuh dulu.. thanks bro.

kok perkawinan dalam islam gak punya komitmen ya. intinya suka2 die aje. apakah ada perjanjian "sehidup-semati" dan "hanya dapat dipisahkan oleh maut" seperti pernikahan agama sebelah? saya gak tau isi proses ijab kabul, yang saya tau cuma transaksi mas kawin dibayar tunai..
User avatar
Sophia
 
Posts: 24
Joined: Tue Apr 01, 2014 7:05 pm

Re: PERTANYAAN KHUSUS UNTUK WANITA MUSLIMAH

Postby kirana zulfa » Mon Apr 28, 2014 10:21 am

Muslimah tu munafik semua, sebegitunya menyanjung islam dan muhammad TAPI kalo udah disinggung tentang poligami pasti ngamuk-ngamuk gak karu-karuan, kalo udah kepepet bilangnya gini," ngapain kamu ikut-ikut urusanku ?" itu hak asasiku, jangan menyinggung SARA, suamiku setia kok ama aku.
Duuh, apa gak malu tu ngaku muslimah, mengidolakan nabi cabul, tapi menolak poligami. Kok sebegitu gobl*knya ya muslimah itu. ](*,) :-k
kirana zulfa
 
Posts: 184
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Re: PERTANYAAN KHUSUS UNTUK WANITA MUSLIMAH

Postby 12345678901 » Tue Apr 29, 2014 2:55 pm

Heppi wrote:Agama apapun itu
SUBYEKTIF..kbenaran OBYEKTIF
cuma 1 yaitu SAINS..

Agama adalah alat persaingan
dalam seleksi alam dan hukum
evolusi.


ini muslim seekor koq replynya cuman bisa ini aja yah ? ....

ngemenk2-moslem-pade-kemane-yah-di-ffi-t53618/page40.html#p936278
inilah-rule-nyukur-jembut-yg-maha-ngetop-itu-t54688/page20.html#p936262
serba-serbi-arsy-nya-alloh-swt-t52855/page40.html#p936271
tanya-poligami-waktu-pacaran-t45083/page200.html#p936272
menyelami-dilema-sang-allah-t54462/page300.html#p936274
pertanyaan-untuk-muslimah-netral-ttg-bidadari-t51017/page60.html#p936276

kayanya dia muslim yang udah stress jadi kesurupan jin ctrl+c n ctrl+v
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am


Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users