.

Jika Anda Mengatakan Islam Agama Damai, Lihatlah Padaku!

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Re: Jika Anda Mengatakan Islam Agama Damai, Lihatlah Padaku!

Postby hansel » Wed Jun 26, 2013 4:07 am

"Rasul Allah berkata," Darah seorang muslim yang mengaku bahawa tidak ada yang berhak disembah selain Allah dan bahawa aku Nya Rasul, tidak boleh ditumpahkan melainkan dalam tiga kes: Dalam Qisas bagi pembunuhan, orang berkahwin yang melakukan hubungan seksual haram dan orang yang beralih dari Islam (murtad) dan meninggalkan Muslim."Sahih Bukhari, 9:83:17

"Sesiapa mengubah agamanya (Islam), maka bunuhlah dia"Sahih Bukhari, 9:84:57

“Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku” (QS. Al Kafirun: 6)
Tidak tepat kalimat itu untuk menciptakan sebuah toleransi
Kalimat itu artinya apa ?
artinya adalah kamu beriman dan kerjakan apa yang diajarkan agamamu, dan aku beriman dan kerjakan apa yang diajarkan agamaku


hadist itu tidak shahih, meskipun dari Al-Bukhari... karena banyak hadist Al-Bukhari yang diselewengkan sekarang ini...
terus hadist itu bertentangan dengan ayat al-qur'an yang telah dikutip (Al-Kafirun: 6)

berarti dari ayat al-kafirun secara gamblang menjelaskan bahwa yang murtad tidak dibunuh kan dlm Islam...
hansel
 
Posts: 42
Joined: Sat Jun 15, 2013 1:45 am

Re: Jika Anda Mengatakan Islam Agama Damai, Lihatlah Padaku!

Postby scheherazade » Wed Jun 26, 2013 4:14 am

hansel wrote:hadist itu tidak shahih, meskipun dari Al-Bukhari... karena banyak hadist Al-Bukhari yang diselewengkan sekarang ini...
terus hadist itu bertentangan dengan ayat al-qur'an yang telah dikutip (Al-Kafirun: 6)

berarti dari ayat al-kafirun secara gamblang menjelaskan bahwa yang murtad tidak dibunuh kan dlm Islam...


kok tau hadist al-bukhari banyak diselewengkan?
terus yang diselewengkan ayat berapa saja dan yang masih murni ayat berapa saja?
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: Jika Anda Mengatakan Islam Agama Damai, Lihatlah Padaku!

Postby Joe Andmie » Wed Jun 26, 2013 7:50 am

scheherazade wrote:
kok tau hadist al-bukhari banyak diselewengkan?
terus yang diselewengkan ayat berapa saja dan yang masih murni ayat berapa saja?

Bro, cukup singkat saja, quran yang asli ada diperut kambing.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Jika Anda Mengatakan Islam Agama Damai, Lihatlah Padaku!

Postby hansel » Wed Jun 26, 2013 8:52 am

Keshahihan suatu hadist adalah hadist tersebut tidak bertentangan dengan Al-Qur'an... makanya harus hati2..

silakan baca ini...

https://id-id.facebook.com/notes/membac ... noscript=1
hansel
 
Posts: 42
Joined: Sat Jun 15, 2013 1:45 am

Re: Jika Anda Mengatakan Islam Agama Damai, Lihatlah Padaku!

Postby simplyguest » Wed Jun 26, 2013 9:24 am

hansel wrote:Keshahihan suatu hadist adalah hadist tersebut tidak bertentangan dengan Al-Qur'an... makanya harus hati2..

silakan baca ini...

https://id-id.facebook.com/notes/membac ... noscript=1

Tanya dong sel,
Apakah tiap orang BOLEH menganggap suatu hadits itu sahih ato gak berdasarkan tafsir quran selera masing2 ?
BOLEH atau TIDAK ?
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Jika Anda Mengatakan Islam Agama Damai, Lihatlah Padaku!

Postby JANGAN GITU AH » Wed Jun 26, 2013 9:23 pm

hansel wrote:hadist itu tidak shahih, meskipun dari Al-Bukhari... karena banyak hadist Al-Bukhari yang diselewengkan sekarang ini...
terus hadist itu bertentangan dengan ayat al-qur'an yang telah dikutip (Al-Kafirun: 6)

berarti dari ayat al-kafirun secara gamblang menjelaskan bahwa yang murtad tidak dibunuh kan dlm Islam...


Wow...bukan dari situ dasarnya cuy...
dasar pengenaan hukuman bagi murtadin merujuk pada ayat Quran ini,

" Jika mereka berhenti dari kekafirannya, nescaya Allah akan mengampuni mereka tentang dosa-dosa mereka yang lampau, dan jika mereka kembali lagi kafir (murtad) sesungguhnya akan berlaku sunnah Allah terhadap sebagaimana orang-orang terdahulu; Perangilah mereka supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu untuk Allah semata-mata " ( Al-Anfaal : 38-39 )

Al-Qur'an dengan jelas mengembalikan keputusan pengenaan hukuman mati bagi yang murtad kepada Sunnah yang hanya ada dijelaskan dalam hadits-hadits. Oleh karenanya, penolakan terhadap hadits-hadits, sama dengan penolakan terhadap firman Allah swt! :finga:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Jika Anda Mengatakan Islam Agama Damai, Lihatlah Padaku!

Postby truthneverchange » Wed Jun 26, 2013 9:42 pm

hansel wrote:hadist itu tidak shahih, meskipun dari Al-Bukhari... karena banyak hadist Al-Bukhari yang diselewengkan sekarang ini...
terus hadist itu bertentangan dengan ayat al-qur'an yang telah dikutip (Al-Kafirun: 6)

berarti dari ayat al-kafirun secara gamblang menjelaskan bahwa yang murtad tidak dibunuh kan dlm Islam...


dengan kata lain quran lebih terpercaya dibanding hadist ya mas hansel? btw, sepertinya mas hansel lebih tau quran, bs tolong bantu hitung brp kali kata yahudi or nasrani (kristen) disebut-sebut dalam quran? klo udah, coba tolong tulis disini biar semua muslim tau dan bandingkan dgn kitab suci non-muslim, berapa kali kata islam atau muslim disebut2 di dalamnya.

biar para pembaca disini tau, sebenarnya manakah kitab suci yang MENGAJARKAN KEBENCIAN kepada ras atau pemeluk agama lain. makasih
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Jika Anda Mengatakan Islam Agama Damai, Lihatlah Padaku!

Postby bravesquall » Thu Jun 27, 2013 6:52 pm

truthneverchange wrote:
dengan kata lain quran lebih terpercaya dibanding hadist ya mas hansel? btw, sepertinya mas hansel lebih tau quran, bs tolong bantu hitung brp kali kata yahudi or nasrani (kristen) disebut-sebut dalam quran? klo udah, coba tolong tulis disini biar semua muslim tau dan bandingkan dgn kitab suci non-muslim, berapa kali kata islam atau muslim disebut2 di dalamnya.

biar para pembaca disini tau, sebenarnya manakah kitab suci yang MENGAJARKAN KEBENCIAN kepada ras atau pemeluk agama lain. makasih


sudah-sudah yang waras ngalah.. cukup pengalaman pribadi atau orang lain di jadikan contoh bahwa Islam adalah agama berasal dari Iblis.

Contoh kitab suci yang mengajarkan 'KEBENCIAN' menurut 'Iblis' adalah Injil Matius 5 : 39-48

39. Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu.

40. Dan kepada orang yang hendak mengadukan engkau karena mengingini bajumu, serahkanlah juga jubahmu.

41. Dan siapapun yang memaksa engkau berjalan sejauh satu mil, berjalanlah bersama dia sejauh dua mil.

42. Berilah kepada orang yang meminta kepadamu dan janganlah menolak orang yang mau meminjam dari padamu.

43. Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu.

44. Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.

45. Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar.

46. Apabila kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah upahmu? Bukankah pemungut cukai juga berbuat demikian?

47. Dan apabila kamu hanya memberi salam kepada saudara-saudaramu saja, apakah lebihnya dari pada perbuatan orang lain? Bukankah orang yang tidak mengenal Allahpun berbuat demikian?

48. Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna."

Contoh kitab suci yang mengajarkan 'KEBAIKAN' menurut 'orang gila' adalah Alquran (QS 8:7-22)

Dan (ingatlah), ketika Allah menjanjikan kepadamu bahwa salah satu dari dua golongan (yang kamu hadapi) adalah untukmu, sedangkan kamu menginginkan bahwa yang tidak mempunyai kekuatan senjatalah 597 yang untukmu, dan Allah menghendaki untuk membenarkan dengan ayat-ayat-Nya dan memusnahkan orang-orang kafir, (QS. 8:7)
agar Allah menetapkan yang hak (Islam) dan membatalkan yang batil (syirik) walaupun orang-orang yang berdosa (musrik) itu tidak menyukainya. (QS. 8:8)
(Ingatlah), ketika kamu memohon pertolongan kepada Rabbmu, lalu diperkenankan-Nya bagimu : "Sesungguhnya Aku akan mendatangkan bala bantuan kepadamu dengan seribu malaikat yang datang bertutut-turut". (QS. 8:9)
Dan Allah tidak menjadikannya (mengirim bala bantuan itu), melainkan sebagai kabar gembira dan agar hatimu menjadi tentram karenanya. Dan kemenangan itu hanyalah dari sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (QS. 8:10)
(Ingatlah), ketika Allah menjadikan kamu mengantuk sebagai suatu penentramanan daripada-Nya, dan Allah menurunkan kepadamu hujan dari langit untuk menyucikan kamu dengan hujan itu dan menghilangkan dari kamu gangguan-gangguan syaitan dan untuk menguatkan hatimu dan memperteguh dengannya telapak kaki(mu) 598. (QS. 8:11)
(Ingatlah), ketika Rabbmu mewahyukan kepada para malaikat,: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala-kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka 599. (QS. 8:12)
(Ketentuan) yang demikian itu adalah karena sesungguhnya mereka menentang Allah dan Rasul-Nya, dan barangsiapa menentang Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya Allah amat keras siksaan-Nya. (QS. 8:13)
Itulah (hukum dunia yang ditimpakan atasmu), maka rasakanlah hukuman itu. Sesungguhnya bagi orang-orang yang kafir itu ada (lagi) azab neraka. (QS. 8:14)
Hai orang-orang beriman, apabila kamu bertemu orang-orang yang kafir yang sedang menyerangmu, maka janganlah kamu membelakangi mereka (mundur). (QS. 8:15)
Barangsiapa yang membelakangi mereka (mundur) di waktu itu, kecuali berbelok untuk (siasat) perang atau hendak menggabungkan diri dengan pasukan lain, maka sesungguhnya orang itu kembali membawa kemurkaan dari Allah, dan tempatnya ialah neraka Jahannam. Dan amat buruklah tempat kembalinya. (QS. 8:16)
Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mu'min, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Pendengar lagi Maha Mengetahui. (QS. 8:17)
Itulah (karunia Allah yang dilimpahkan kepadamu), dan sesungguhnya Allah melemahkan tipu daya orang-orang yang kafir. (QS. 8:18)
Jika kamu (orang-orang musyrikin) mencari keputusan, maka telah datang kepadamu; dan jika kamu berhenti 600; maka itulah yang lebih baik bagimu; dan jika kamu kembali 601, niscaya Kami kembali (pula) 602; dan angkatan perangmu sekali-kali tidak akan dapat menolak dari kamu sesuatu bahayapun, biarpun dia banyak dan sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang beriman. (QS. 8:19)
Hai orang-orang yang beriman, taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya, dan janganlah kamu berpaling daripada-Nya, sedang kamu mendengar (perintah-perintahnya), (QS. 8:20)
dan janganlah kamu menjadi sebagai orang-orang (munafik) yang berkata: "Kami mendengarkan 603, padahal mereka tidak mendengarkan. (QS. 8:21)
Sesungguhnya binatang (mahluk) yang seburuk-buruknya pada sisi Allah ialah orang-orang yang pekak dan tuli 604 yang tidak mengerti apa-apapun. (QS. 8:22)

:turban: :supz:
bravesquall
 
Posts: 19
Joined: Thu Jan 10, 2013 1:36 pm

Re: Jika Anda Mengatakan Islam Agama Damai, Lihatlah Padaku!

Postby hansel » Fri Jun 28, 2013 12:30 pm

" Jika mereka berhenti dari kekafirannya, nescaya Allah akan mengampuni mereka tentang dosa-dosa mereka yang lampau, dan jika mereka kembali lagi kafir (murtad) sesungguhnya akan berlaku sunnah Allah terhadap sebagaimana orang-orang terdahulu; Perangilah mereka supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu untuk Allah semata-mata " ( Al-Anfaal : 38-39 )



Ini berlaku bagi para Murtad/Kafir Harbi yang memfitnah Rasulullah SAW dan Umatnya.. dan apabila mereka bertobat, maka mereka tidak akan diperangi..


Kafir dijaman Rasulullah SAW terdapat 4 macam... dan tiga diantaranya mendapat keselamatan dari Rasulullah..

silakan lihat link-nya...

http://ustazfathulbari.wordpress.com/20 ... ian-kafir/

tolong dipelajari lagi,,,
hansel
 
Posts: 42
Joined: Sat Jun 15, 2013 1:45 am

Re: Jika Anda Mengatakan Islam Agama Damai, Lihatlah Padaku!

Postby hansel » Fri Jun 28, 2013 12:39 pm

Masih kurang jelas pengertian 'untukmu agamamu untukku agamamu' ??

begitulah islam nak, jangan shock

diselewangkan siapa ? lol
Hadist tsb bukan satu-satunya hadis tentang hukuman murtad, jadi pasti sahih
dan hadis itu tidak bertentangan dengan alkafirun 6

mau contoh ?



Sudah JELAS, Bahwa Murtad yang didalam ayat al-kafirun itu tidak dibunuh... coba baca lagi... Hadis yang anda kutip adalah HUKUMAN bagi orang yang murtad Kafir/hanya berlaku bagi Murtad/Kafir Harbi, yaitu yang melukai, membunuh wanita-wanita muslimin, menyiksa anak-anak mereka, dan memfitnah orang-orang Islam...

apa yang terjadi seandainya anda di fitnah Fayhem? apakah anda akan membela diri? atau hanya diam saja?
hansel
 
Posts: 42
Joined: Sat Jun 15, 2013 1:45 am

Re: Jika Anda Mengatakan Islam Agama Damai, Lihatlah Padaku!

Postby hansel » Fri Jun 28, 2013 12:58 pm

Masih kurang jelas pengertian 'untukmu agamamu untukku agamamu' ??

begitulah islam nak, jangan shock

diselewangkan siapa ? lol
Hadist tsb bukan satu-satunya hadis tentang hukuman murtad, jadi pasti sahih
dan hadis itu tidak bertentangan dengan alkafirun 6

mau contoh ?



Sudah JELAS, Bahwa Murtad yang didalam ayat al-kafirun itu tidak dibunuh... coba baca lagi...

sedangkan Hadis yang anda kutip adalah HUKUMAN yang berlaku bagi Murtad/Kafir Harbi, yaitu yang melukai, membunuh wanita-wanita muslimin, menyiksa anak-anak mereka, dan memfitnah orang-orang dikalangan Islam...

apa yang terjadi seandainya anda di fitnah Fayhem? apakah anda akan membela diri? atau hanya diam saja? dan anak-anak anda dibunuh padahal anda tidak bersalah?


ADA BANYAK PENYELEWENGAN HADIS SETELAH MASA KHULAFAUR-RASYIDIN, PENYELEWENGAN HADIS INI DIMAKSUDKAN UNTUK KEPENTINGAN POLITIK...

silahkan dibaca link dibawah

http://www.fiqhislam.com/index.php?opti ... &Itemid=75
hansel
 
Posts: 42
Joined: Sat Jun 15, 2013 1:45 am

Re: Jika Anda Mengatakan Islam Agama Damai, Lihatlah Padaku!

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jun 28, 2013 2:46 pm

hansel wrote:hadist itu tidak shahih, meskipun dari Al-Bukhari... karena banyak hadist Al-Bukhari yang diselewengkan sekarang ini...
terus hadist itu bertentangan dengan ayat al-qur'an yang telah dikutip (Al-Kafirun: 6)

berarti dari ayat al-kafirun secara gamblang menjelaskan bahwa yang murtad tidak dibunuh kan dlm Islam...


JANGAN GITU AH wrote:Wow...bukan dari situ dasarnya cuy...
dasar pengenaan hukuman bagi murtadin merujuk pada ayat Quran ini,

" Jika mereka berhenti dari kekafirannya, nescaya Allah akan mengampuni mereka tentang dosa-dosa mereka yang lampau, dan jika mereka kembali lagi kafir (murtad) sesungguhnya akan berlaku sunnah Allah terhadap sebagaimana orang-orang terdahulu; Perangilah mereka supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu untuk Allah semata-mata " ( Al-Anfaal : 38-39 )

Al-Qur'an dengan jelas mengembalikan keputusan pengenaan hukuman mati bagi yang murtad kepada Sunnah yang hanya ada dijelaskan dalam hadits-hadits. Oleh karenanya, penolakan terhadap hadits-hadits, sama dengan penolakan terhadap firman Allah swt! :finga:


si Hansel pura-pura buta dengan Al-Anfaal: 38-39
](*,)
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Jika Anda Mengatakan Islam Agama Damai, Lihatlah Padaku!

Postby hansel » Fri Jun 28, 2013 5:16 pm

bung JGA,

udah gue bales tuh post-san ente..

yang dimaksud ayat surat al-anfal itu adalah kafir harbi...

udah ane post itu diatas..
hansel
 
Posts: 42
Joined: Sat Jun 15, 2013 1:45 am

Re: Jika Anda Mengatakan Islam Agama Damai, Lihatlah Padaku!

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jun 28, 2013 8:30 pm

hansel wrote:bung JGA,

udah gue bales tuh post-san ente..

yang dimaksud ayat surat al-anfal itu adalah kafir harbi...

udah ane post itu diatas..


jika mereka kembali lagi kafir (murtad) sesungguhnya akan berlaku sunnah Allah


Emangnya nyang kembali lagi kafir itu kafir Harby??

gimana caranya ya KAFIR KEMBALI KAFIR??

udah deh..gak usah pake taqqiya segala...kagak mempan ame gw nyang begituan?? :lol:

Satu contoh nyata di negrimu...Murtadin Suparno Murtad dan Wajib Di Bunuh
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Jika Anda Mengatakan Islam Agama Damai, Lihatlah Padaku!

Postby Aksara » Tue Jul 02, 2013 10:55 am

@hansel
Bro hansel, anda terlalu banyak muter-muter, yang hadist nggak shahih lah dan lain-lain, nggak ada yang bisa diikuti, masing-masing orang punya pendapat sendiri (mengenai hadist), jadi kalau yang seperti dibawah ini gimana?

2. 191. Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir.

8. 65. Hai Nabi, kobarkanlah semangat para mu'min untuk berperang. Jika ada dua puluh orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang musuh. Dan jika ada seratus orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan seribu dari pada orang kafir, disebabkan orang-orang kafir itu kaum yang tidak mengerti.

9. 73. Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.

8. 39. Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

9. 123. Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

25. 52. Maka janganlah kamu mengikuti orang-orang kafir, dan berjihadlah terhadap mereka dengan Al Qur'an dengan jihad yang besar.

3. 142. Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum nyata bagi Allah orang-orang yang berjihad diantaramu dan belum nyata orang-orang yang sabar.

4. 95. Tidaklah sama antara mu'min yang duduk (yang tidak ikut berperang) yang tidak mempunyai 'uzur dengan orang-orang yang berjihad di jalan Allah dengan harta mereka dan jiwanya. Allah melebihkan orang-orang yang berjihad dengan harta dan jiwanya atas orang- orang yang duduk.

Apa komentar anda bro hansel?
ap ayat-ayat diatas itu juga salah atau pengertiannya tidak persis seperti itu, tapi seperti maunya anda?

Jika Anda Mengatakan Islam Agama Damai, Lihatlah Padaku!
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Previous

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



Who is online

Users browsing this forum: No registered users