.

Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby kotak pandora » Sun Oct 06, 2013 1:31 am

Insya Allah wrote:lah iyalah... takdir buruk juga dari tuhan.. kamu dilahirkan mata nya juling (hal buruk) ya bersumber dari tuhan.. bukan iblis..


Terus kenapa kamu tulis Allah itu iblis? semena-mena karena beliau menentukan takdir buruk gituh? :-k


Luar biasa, sangat menghujat.

Kalo anak lahir mengidap HIV, karena Tuhan juga ya?
Orang tuanya yang jorok, kok jadi Tuhan yg bertanggung jawab. Luarbiasa ajaran ****.
Saya setuju kalo itu anak itu adalah takdir alloh swt, dan alloh swt lah yg harus bertanggungjawab atas kejorokan ortu bayi tsb. Karena kejorokan ortu bayi adalah akibat bisikan iblis yg disuruh dan juga sebagi ciptaan alloh swt.

Secara doktrinal sebenarnya apa sih tujuan pernyataan ini: "Tuhan itu sumber segalanya, termasuk baik/jahat."
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby Kre-setan » Thu Oct 10, 2013 8:33 pm

Kre-setan wrote:Tuhan itu sumber segalanya, termasuk baik/jahat. kalau baik saja yang bersumber dari Tuhan berarti teori Tuhan sumber segalanya jadi patah. Sekali lagi itu teori yang kutau menurut islam, ya kalau kapir punya teori ketuhanan sendiri sih ya terserah saja...gitu aja kok refot
simplyguest wrote:
Ya berarti kalo gitu memang auloh swt itu adalah SUMBER KEJAHATAN. Berarti auloh swt = IBLIS.
Gitu aja kok refot :-"

Kre-setan wrote:Allah SWT bukan iblis tapi Allah SWT yang MENCIPTAKAN iblis, aku rasa otak mu terlalu susah untuk membedakanya, aku maklum karna pola pikirmu masih nggak bisa lepas dari kekarosetanan...secara dalam karosetan ide seperti "tukang kayu sama dengan kayu" memang ada.
JANGAN GITU AH wrote:
Menjilat ludah sendiri adalah kebiasaan seorang muslim, termasuk dirimu!
Jika Allah swt sumber segalanya termasuk sumber kejahatan, dan kita tahu iblis adalah jahat, tak pelak lagi kau mengakui secara tanpa sadar Allah swt adalah iblis!

entah kenapa otakmu selalu iri dengan karosetan dengan mengatakan itu adalah pola pikir mereka. Coba lihat ayat karosetan ini, apakah karosetan tidak dapat membedakan mana iblis dan mana Tuhan?


makanya sebelum komentar baca dulu yang teliti isi post orang...
aku nggak merujuk pola pikir "tukang kayu sama dengan kayu" sbg pembuktian karosetan nggak bisa membedakan antara iblis dan tuhan,, aku bilang pola pikir "tukang kayu sama dengan kayu" MEMANG ADA dalam karosetan,, contohnya manusia bisa jadi tuhan.
"Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan." (Yeremia 29 : 11)
JANGAN GITU AH wrote:
Dalam perspektif karosetan, Tuhan bukanlah sumber kejahatan melainkan sumber segala yang baik, sumber damai sejahtera, bukan sumber kecelakaan atau hal-hal yang jahat. Tujuan Tuhan hanya satu, yaitu memberikan kehidupan yang penuh harapan, memberikan keberhasilan.

Berbeda dengan Muslim yang bangga Allah swtnya sebagai sumber kejahatan. Sumber kejahatan adalah iblis! Dan musim tidak menyadari Allah swt sesungguhnya adalah iblis/setan!

Dalam perspektif islam , Tuhan bukanlah hanya sumber kebaikan tapi juga sumber hal-hal yang jahat. Tujuan Tuhan menciptakan hal jahat/celaka untuk menguji manusia mana yang sabar,dan tujuan tuhan menciptakan yang baik untuk menguji manusia mana yang bersukur.

Berbeda dengan karosetan yang kebingungan dari mana sumbernya/munculnya kejahatan/iblis,, iblis ujug ujug plek datang dari antah berantah...tuhan lalu ikutan berperang bersama manusia melawan setan (tuhan kok berperang :shock: )
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby keeamad » Fri Oct 11, 2013 9:22 am

@karosetan pocong,
pikiran nda sebagai muslim memang dumpul, gak aneh anta ttp islam ....

Tuhan itu sumber terang, gelap bukan dari TUHAN ....

Cara berpikir islam nte sama dengan crescent star,
yang mengatakan CAHAYA MENGHASILKAN Kegelapan ...

Saat saya tanya;
"Apa contohnya Cahaya Yang Menghasilkan Kegelapan? Dan apakah memang seblum diberi cahaya, Suatu (BENDA TSB) Lebih terang?",
sampe sekarang Dia NGACIR GAK KETAHUAN Rimbanya ....

:axe:
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby JANGAN GITU AH » Sat Oct 12, 2013 7:34 pm

Kre-setan wrote:Tuhan itu sumber segalanya, termasuk baik/jahat. kalau baik saja yang bersumber dari Tuhan berarti teori Tuhan sumber segalanya jadi patah. Sekali lagi itu teori yang kutau menurut islam, ya kalau kapir punya teori ketuhanan sendiri sih ya terserah saja...gitu aja kok refot
simplyguest wrote:
Ya berarti kalo gitu memang auloh swt itu adalah SUMBER KEJAHATAN. Berarti auloh swt = IBLIS.
Gitu aja kok refot :-"

Kre-setan wrote:Allah SWT bukan iblis tapi Allah SWT yang MENCIPTAKAN iblis, aku rasa otak mu terlalu susah untuk membedakanya, aku maklum karna pola pikirmu masih nggak bisa lepas dari kekarosetanan...secara dalam karosetan ide seperti "tukang kayu sama dengan kayu" memang ada.
JANGAN GITU AH wrote:
Menjilat ludah sendiri adalah kebiasaan seorang muslim, termasuk dirimu!
Jika Allah swt sumber segalanya termasuk sumber kejahatan, dan kita tahu iblis adalah jahat, tak pelak lagi kau mengakui secara tanpa sadar Allah swt adalah iblis!

entah kenapa otakmu selalu iri dengan karosetan dengan mengatakan itu adalah pola pikir mereka. Coba lihat ayat karosetan ini, apakah karosetan tidak dapat membedakan mana iblis dan mana Tuhan?


Kre-setan wrote:makanya sebelum komentar baca dulu yang teliti isi post orang...
aku nggak merujuk pola pikir "tukang kayu sama dengan kayu" sbg pembuktian karosetan nggak bisa membedakan antara iblis dan tuhan,, aku bilang pola pikir "tukang kayu sama dengan kayu" MEMANG ADA dalam karosetan,, contohnya manusia bisa jadi tuhan.

Pola pikir seperti itu sebenarnya dimiliki muslim bodho seperti dirimu. Tidak ada seorang karosetan pun yang punya pola pikir "manusia jadi tuhan". Yang ada adalah pola pikir "Tuhan menjadi manusia!" Hanya orang bodho saja yang sanggup memutar balik fakta! Jika fakta mengatakan orang karosetan mengaku Tuhan menjadi manusia, tetapi musllim lalu memutar balik menjadi "Manusi menjadi Tuhan!" seolah-olah persangkaannya yang ngawur itu ada dipercayai pihak lain!

Masih membantah?
"Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan." (Yeremia 29 : 11)

JANGAN GITU AH wrote:
Dalam perspektif karosetan, Tuhan bukanlah sumber kejahatan melainkan sumber segala yang baik, sumber damai sejahtera, bukan sumber kecelakaan atau hal-hal yang jahat. Tujuan Tuhan hanya satu, yaitu memberikan kehidupan yang penuh harapan, memberikan keberhasilan.

Berbeda dengan Muslim yang bangga Allah swtnya sebagai sumber kejahatan. Sumber kejahatan adalah iblis! Dan musim tidak menyadari Allah swt sesungguhnya adalah iblis/setan!

Kresetan wrote:Dalam perspektif islam , Tuhan bukanlah hanya sumber kebaikan tapi juga sumber hal-hal yang jahat. Tujuan Tuhan menciptakan hal jahat/celaka untuk menguji manusia mana yang sabar,dan tujuan tuhan menciptakan yang baik untuk menguji manusia mana yang bersukur.

Itulah buah ajaran Islam yang pada gilirannya juga mengakibatkan muslim menuduh Allah swt yang disembah mereka sendiri sebagai setan karena setanlah sesungguhnya sumber segala kejahatan!

Dengan pernyataan islamiyah seperti yang kamu katakan, jelas Muslim tidak bisa dan tidak mampu membedakan mana Tuhan yang sesungguhnya dan mana Setan! Tuhan disamakan dengan Setan dan Setan pun disamakan pula dengan Tuhan! Dalam islam tidak terdapat batas yang tegas antara Tuhan dan Setan. Itu sebabnya ada banyak muslim yang mudah kesurupan setan. Quran pun mengisyaratkan pula di mana setan menginspirasi Muhammad dan menelurkan produk ayat-ayat setan. Tidak hanya itu, Quran juga memuat pernyataan-pernyataan jin alias setan tentang ketakjubannya akan bacaan Quran dan kemudian menyatakan diri menjadi pengikut ajaran Muhammad! Silakan periksa Surah Al-Jin tanpa mematikan nalar dan nurani!

kre-setan wrote:Berbeda dengan karosetan yang kebingungan dari mana sumbernya/munculnya kejahatan/iblis,, iblis ujug ujug plek datang dari antah berantah...tuhan lalu ikutan berperang bersama manusia melawan setan (tuhan kok berperang :shock: )

Siapa bilang karosetan kebingungan dari mana sumber munculnya kejahatan/iblis. Yang bingung itu adalah Muslim seperti dirimu, karena antara Allah swt dan Setan tidak ada ubahnya maka kau mencampur adukkan perbuatan Tuhan dan perbuatan Setan sebagai perbuatan dari seorang pelaku tunggal. Di dalam kitab sumber karosetan dengan tegas membeberkan asal usul kejahatan. Di sana ada dikatakan iblis adalah pembunuh dan pembinasa keji serta penipu daya , yaitu, hal mana di dalam Islam dianggap sebagai citra terbaik Allah swt. Allah swt bangga sebagai penipu terhebat alias khairu makireen! (Quran mengatakannya). Muslim juga bangga dengan 99 asma Allah swt yang memuat sifat sebagai pembinasa, pembunuh (Al-Mumit, Al-Mutee). Dengan kata lain Muslim bangga mencitrakan Allah swt sesembahannya secitra dengan Iblis! Sementara itu dalam ayat yang saya kutibkan dengan tegas dikatakan bahwa satu-satunya TUJUAN TUHAN hanyalah merancangkan KEBAIKAN DAN MEMBERI MASA DEPAN YANG PENUH HARAPAN, BUKAN RANCANGAN KECELAKAAN !

Tentu saja Tuhan berperang melawan setan, jika tidak maka Ia bukan Tuhan melainkan Setan yang akan membiarkan Setan memperdaya manusia. Tuhan sejati tidak akan membiarkan manusia yang meminta perlindungan pada-Nya berjalan sendiri melawan perbuatan Setan. Di dalam Islam, muslim dengan khusus memanjatkan doa meminta perlindungan dari kejahatan tipu daya setan, namun Allah swt membiarkan muslim berjalan sendirian menanggung akibat tipu daya setan. Sosok yang dipercaya muslim sebagai Tuhan itu diam saja tanpa respon! Mengapa? Perlu kau pertanyakan hal itu, jangan diam saja! Tetapi anehnya, dalam quran dikatakan Allah swt mengirim malaikat-malaikatnya yang tidak jelas bentuknya itu membantu Muhammad memerangi manusia di Badr! Apa gak konyol? Untuk memerangi manusia, Allah swt koq bisa-bisanya turut campur tangan sementara memerangi Setan sama sekali lepas tangan? Maka patut kamu pertanyakan siapa sesungguhnya sosok yang kamu sembah itu!

Tetapi perlu kau ketahui, bahwa tidak ada seorang pun yang dapat melawan setan kecuali kepadanya diberi KUASA untuk melawannya. Hanya Tuhan yang mampu berperang melawan Setan. Dan Tuhan yang sesungguhnya mampu memberikan KUASA kepada manusia untuk mengusir setan! Di dalam kitab sumber karosetan, hal itu ditegaskan oleh Mr. Yesus! Bahwa siapa pun yang percaya pada-Nya mendapat KUASA untuk mengusir SETAN dalam nama Tuhan!

Berbeda dengan Islam, tidak satu pun statemen Allah swt yang menyatakan akan memberikan KUASA kepada setiap muslim yang percaya padanya untuk MENGUSIR SETAN dalam nama Allah swt, sebab hal itu tidak mungkin. Setan tidak mungkin memberi kuasa kepada manusia untuk melawan dirinya sendiri!

Mungin kau bisa berkotek membantah dan mengatakan bahwa ada ayat-ayat kursi yang dapat dipergunakan untuk mengusir setan. Ya silakan kau percayai saja bualan Muhammad karena menurut saya ayat-ayat seperti itu sama saja dengan mantra-mantra yang dibacakan berulang-ulang oleh para dukun. Gak ada bedanya! Lagi pula di dalam ayat-ayat kursimu tidak ada disebutkan Allah swt memberikan (mengimpartasikan) KUASA untuk mengusir setan. Sepanjang yang pernah saya saksikan pun belum pernah seorang muslim, sekalipun kau sebut dia kiayi atau ustad besar yang berani menengking setan dan memerintahkannya dengan tegas untuk pergi keluar dari tubuh muslim yang sedang dirasuki! Sebaliknya saya melihat mereka seperti mendekati seekor macan dengan bujuk rayu sembari mengucapkan "assalamu alaykum!" dengan penuh yakin menganggap setan yang tengah merasuk itu adalah jin muslim serta memohon-mohon meninggalkan korban! Betapa konyolnya!

Mengapa semua itu bisa terjadi? Jawaban satu-satunya adalah karena Allah swt tidak mungkin berperang melawan Setan yang adalah jati dirinya sendiri!
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby Bigman » Sat Oct 12, 2013 8:47 pm

JANGAN GITU AH wrote:Mengapa semua itu bisa terjadi? Jawaban satu-satunya adalah karena Allah swt tidak mungkin berperang melawan Setan yang adalah jati dirinya sendiri!




Image

AJARAN UGAMA NYANG SANGAT "DAMAI":
Satu pesan nyang berulang kale diputar,,,,
menyerukan pembunuhan orang Yahudi, Hamas mendefinisikan sebagai tindakan ajaran ugama eslaam dalam menyembah aulloh swt.
Didalam video musik, kata-kata ini ditampilkan pada layar:

"Membunuh Yahudi adalah ibadah nyang mendekatkan kita kepada auwlloh swt"! :shock:

Sumber=> http://palwatch.org/main.aspx?fi=157&doc_id=8091
++++++++++++++++++++++++

Bujubuset dah ntuh ajaran ugama eslaam! :shock:

Ngebunuh manusia, bisa mendekatkan moslem kepada auwlloh swt.......! :shock:

Ntuh auwlloh swt sapah yah,,,,????????????? :stun:

Silahkan kalo ada moslem nyang maseh bisa mikir.......


@Setan, menurut ente bijimane? :lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby JANGAN GITU AH » Mon Oct 14, 2013 10:16 am

@IA

nih saya bawa oleh-oleh dari Dreamsavior...

Dreamsavior wrote:Nggak percaya? Nih :
(Yakobus 1:13) Apabila mengalami cobaan, janganlah seorang pun mengatakan, ”Aku sedang dicobai Allah.” Karena sehubungan dengan hal-hal yang jahat YHWH tidak dapat dicobai dan dia juga tidak mencobai siapa pun.


sebenarnya masih banyak ayat kitab karosetan yang dengan tegas mengatakan bahwa Tuhan BUKAN SEBAGAI SUMBER KEJAHATAN. Tapi di sini saya cukupkan dua saja.

Dari membandingkan isi dua kitab antara Quran dan kitab karosetan, cukup jelas terlihat perbedaan mencolok, ibarat langit dan bumi. Keduanya bertentangan secara diametral dalam menjelaskan siapa SOSOK TUHAN masing-masing pihak.

Islam/Quran mengajarkan bahwa Allah swt adalah juga berfungsi sebagai sumber utama kejahatan di bumi mengingat Allah swt berkehendak menyesatkan siapa saja yang diingini. Allah swt juga dengan tegas dan terus terang mengklaim dirinya sebagai PEMBUAT TIPU DAYA TERHEBAT. Allah swt mengaku mampu menimbulkan permusuhan, perceraian, dan pembuat cobaan. Dimana kesemua itu adalah bagian dari karakter SETAN yang tidak mungkin ada pada sosok sembahan karosetan sebagaimana dikatakan ayat di atas.

Oleh karenanya adalah mulut muslim itu soak :lol: dan bodho jika memaksa diri agar karosetan mengakui Allah swt adalah sesembahan yang juga disembah kaum wahyudi :lol: dan kaum karosetan hanya karena terjemahan kitab karosetan menuliskan kata Allah. Dengan membandingkan karakter kedua sosok ini kedua kaum tersebut sudah pasti menolak klaim-klaim muslim sontoloyo itu.

Bagi saya sih, jika dikau ngotot Tuhan juga sebagai sumber kejahatan, tidak masalah, asalkan Tuhan yang kau maksud Allah swt karangan si bejat Muhammad! Memang demikian koq adanya karaketer jahat dalam Setan bernama Allah swt!
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby Kre-setan » Sat Oct 19, 2013 10:05 pm

JANGAN GITU AH wrote:sebenarnya masih banyak ayat kitab karosetan yang dengan tegas mengatakan bahwa Tuhan BUKAN SEBAGAI SUMBER KEJAHATAN. Tapi di sini saya cukupkan dua saja.

Dari membandingkan isi dua kitab antara Quran dan kitab karosetan, cukup jelas terlihat perbedaan mencolok, ibarat langit dan bumi. Keduanya bertentangan secara diametral dalam menjelaskan siapa SOSOK TUHAN masing-masing pihak.

Islam/Quran mengajarkan bahwa Allah swt adalah juga berfungsi sebagai sumber utama kejahatan di bumi mengingat Allah swt berkehendak menyesatkan siapa saja yang diingini. Allah swt juga dengan tegas dan terus terang mengklaim dirinya sebagai PEMBUAT TIPU DAYA TERHEBAT. Allah swt mengaku mampu menimbulkan permusuhan, perceraian, dan pembuat cobaan. Dimana kesemua itu adalah bagian dari karakter SETAN yang tidak mungkin ada pada sosok sembahan karosetan sebagaimana dikatakan ayat di atas.

Oleh karenanya adalah mulut muslim itu soak :lol: dan bodho jika memaksa diri agar karosetan mengakui Allah swt adalah sesembahan yang juga disembah kaum wahyudi :lol: dan kaum karosetan hanya karena terjemahan kitab karosetan menuliskan kata Allah. Dengan membandingkan karakter kedua sosok ini kedua kaum tersebut sudah pasti menolak klaim-klaim muslim sontoloyo itu.

Bagi saya sih, jika dikau ngotot Tuhan juga sebagai sumber kejahatan, tidak masalah, asalkan Tuhan yang kau maksud Allah swt karangan si bejat Muhammad! Memang demikian koq adanya karaketer jahat dalam Setan bernama Allah swt!


meskipun nick gue kre-setan, tapi gue nggak suka membahas kekarosetanan kalau memang topiknya bukan tentang karosetan, sebelumnya emang gue ada menyinggung sedikit tentang karosetan tapi tadinya itu cuman komentar, bukan berupa argumen atau sanggahan...jadi nggak perlu diperpanjang kuliah kekarosetanan/ alkitab di trit ini...


sekarang mari kita tinjau konsep ketuhananmu ini dari sisi logika sedikit ( jgn bawa bawa karosetan),, jika memang tuhanmu itu pencipta manusia dan bukan pencipta setan ( yang artinya kau menganggap tuhanmu nggak bertanggungjawab atas segala bentuk hal jahat/sesat/evil dsb),

1. Apa tujuan tuhanmu menciptakan manusia ?
2.Menciptakan manusia saja tuhanmu sanggup, apakah membinasakan kejahatan tuhanmu nggak sanggup ? atau kenapa tuhanmu "tanggung" dalam menciptakan manusia, kenapa nggak menciptakan manusia super sekalian, yang mampu mengatasi kejahatan/setan
3.Apa tuhanmu nggak tau sedari awal kalau setan bakal muncul ? kalau tau kok tetap tega nyiptain manusia ?
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby nap.bon » Sun Oct 20, 2013 8:06 am

Kre-setan wrote:
meskipun nick gue kre-setan, tapi gue nggak suka membahas kekarosetanan kalau memang topiknya bukan tentang karosetan, sebelumnya emang gue ada menyinggung sedikit tentang karosetan tapi tadinya itu cuman komentar, bukan berupa argumen atau sanggahan...jadi nggak perlu diperpanjang kuliah kekarosetanan/ alkitab di trit ini...


sekarang mari kita tinjau konsep ketuhananmu ini dari sisi logika sedikit ( jgn bawa bawa karosetan),, jika memang tuhanmu itu pencipta manusia dan bukan pencipta setan ( yang artinya kau menganggap tuhanmu nggak bertanggungjawab atas segala bentuk hal jahat/sesat/evil dsb),

1. Apa tujuan tuhanmu menciptakan manusia ?
2.Menciptakan manusia saja tuhanmu sanggup, apakah membinasakan kejahatan tuhanmu nggak sanggup ? atau kenapa tuhanmu "tanggung" dalam menciptakan manusia, kenapa nggak menciptakan manusia super sekalian, yang mampu mengatasi kejahatan/setan
3.Apa tuhanmu nggak tau sedari awal kalau setan bakal muncul ? kalau tau kok tetap tega nyiptain manusia ?


OOT mu itu mau diperpanjang atau tidak sih?
Dasar sama-sama plin-plan, persis nabi junjunganmu itu.
=D> =D> =D>
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby Dreamsavior » Sun Oct 20, 2013 9:41 pm

Kre-Setan wrote:1. Apa tujuan tuhanmu menciptakan manusia ?
2.Menciptakan manusia saja tuhanmu sanggup, apakah membinasakan kejahatan tuhanmu nggak sanggup ? atau kenapa tuhanmu "tanggung" dalam menciptakan manusia, kenapa nggak menciptakan manusia super sekalian, yang mampu mengatasi kejahatan/setan
3.Apa tuhanmu nggak tau sedari awal kalau setan bakal muncul ? kalau tau kok tetap tega nyiptain manusia ?

Pertanyaanmu sangat mudah dijawab menggunakan Alkitab :

1. YHWH menciptakan manusia sebagai ungkapan kasih-Nya yang luar biasa. Ia ingin berbagi kehidupan dan kebahagiaan kepada umat manusia.
Oleh sebab itu, pada Tuhan menciptakan kita bukan sekadar untuk bisa hidup... namun agar kita bisa menikmati kehidupan kita ... Itulah sebabnya planet bumi ini sebenarnya penuh fasilitas untuk membuat kita menikmati kebahagiaan yang pantas.

2. Pastilah YHWH sanggup membinasakan kejahatan.
Ia pada mulanya menciptakan Adam & Hawa sebagai manusia yang sempurna, bebas penderitaan, kematian dan dukacita. Bukan hanya itu, ia menganugerahi mereka pekerjaan yang menyenangkan : memelihara Firdaus, memperluas batas-batasnya dan memenuhi bumi dengan keturunan mereka ..... ras manusia yang sempurna! Bukankah itu sudah lebih dari cukup bagi manusia untuk hidup penuh kebahagiaan?

Mengenai tumpas menumpas kejahatan? Itu hak prerogratif Tuhan! Bukannya kamu juga mengakui bahwa Tuhan adalah hakim sekaligus eksekutor yang maha adil? Ngapain kamu mau mengklaim tugas yang seharusnya menjadi hak Tuhan?
Lagipula ... konsep kejahatan sama sekali tidak ada pada waktu pertama kali YHWH menciptakan manusia dan menempatkannya di taman Eden.

3. YHWH memilih untuk tidak membaca detail apa yang hendak dilakukan setiap ciptaannya, kecuali memang diperlukan.
Dan itu adalah keputusan yang pengasih. Karena azas yang dipegang YHWH rupanya adalah praduga tak bersalah ... bukan prasangka yang penuh curiga.
Ia memilih untuk mempercayai ciptaannya ketimbang memelihara rasa takut untuk dikhianati yang tidak beralasan. Hal ini membuatnya merasa tidak perlu takut untuk berbagi kehidupan dan kebahagiaan dalam menciptakan manusia.


Nah, sekarang giliran kami yang mengajukan pertanyaan.
Pertanyaan yang kami ajukan, sama dengan yang anda ajukan :
1. Apa tujuan tuhanmu menciptakan manusia ?
2.Menciptakan manusia saja tuhanmu sanggup, apakah membinasakan kejahatan tuhanmu nggak sanggup? Kalau sanggup menghentikan kejahatan, kenapa kok tuhanmu diam saja saat ini? atau kenapa tuhanmu "tanggung" dalam menciptakan manusia, kenapa nggak menciptakan manusia super sekalian, yang mampu mengatasi kejahatan/setan?
3.Apa tuhanmu nggak tau sedari awal kalau setan bakal berbuat jahat terhadap manusia? kalau tau kok tetap tega nyiptain SETAN ?
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby JANGAN GITU AH » Mon Oct 21, 2013 7:48 pm

JANGAN GITU AH wrote:sebenarnya masih banyak ayat kitab karosetan yang dengan tegas mengatakan bahwa Tuhan BUKAN SEBAGAI SUMBER KEJAHATAN. Tapi di sini saya cukupkan dua saja.

Dari membandingkan isi dua kitab antara Quran dan kitab karosetan, cukup jelas terlihat perbedaan mencolok, ibarat langit dan bumi. Keduanya bertentangan secara diametral dalam menjelaskan siapa SOSOK TUHAN masing-masing pihak.

Islam/Quran mengajarkan bahwa Allah swt adalah juga berfungsi sebagai sumber utama kejahatan di bumi mengingat Allah swt berkehendak menyesatkan siapa saja yang diingini. Allah swt juga dengan tegas dan terus terang mengklaim dirinya sebagai PEMBUAT TIPU DAYA TERHEBAT. Allah swt mengaku mampu menimbulkan permusuhan, perceraian, dan pembuat cobaan. Dimana kesemua itu adalah bagian dari karakter SETAN yang tidak mungkin ada pada sosok sembahan karosetan sebagaimana dikatakan ayat di atas.

Oleh karenanya adalah mulut muslim itu soak :lol: dan bodho jika memaksa diri agar karosetan mengakui Allah swt adalah sesembahan yang juga disembah kaum wahyudi :lol: dan kaum karosetan hanya karena terjemahan kitab karosetan menuliskan kata Allah. Dengan membandingkan karakter kedua sosok ini kedua kaum tersebut sudah pasti menolak klaim-klaim muslim sontoloyo itu.

Bagi saya sih, jika dikau ngotot Tuhan juga sebagai sumber kejahatan, tidak masalah, asalkan Tuhan yang kau maksud Allah swt karangan si bejat Muhammad! Memang demikian koq adanya karaketer jahat dalam Setan bernama Allah swt!


Kre-setan wrote:meskipun nick gue kre-setan, tapi gue nggak suka membahas kekarosetanan kalau memang topiknya bukan tentang karosetan, sebelumnya emang gue ada menyinggung sedikit tentang karosetan tapi tadinya itu cuman komentar, bukan berupa argumen atau sanggahan...jadi nggak perlu diperpanjang kuliah kekarosetanan/ alkitab di trit ini...

hahaha...setelah tiwas akalmu mencari dalih memojokkan karosetan, kini giliranmu mewek meminta agar tidak diperpanjang. Ya, betul...gak usah diperpanjang. Cukup menggunakan Quran, sudah bisa memperlihatkan siapa sosok Allah swt, begitu juga apa yang dipercayai muslim sepertimu. Siapa pun muslim setuju mengatakan Allah swt bukan hanya sebagai sumber kebaikan tetapi juga berperan sebagai sumber utama kejahatan. Inilah sifat iblis/setan yang diketahui kafir!

Topiknya memang bukan membahas tentang karosetan, tetapi Allah swt yang menyerupai Iblis/Setan. Kebiasaan muslim yang ada di dalam dirimulah yang menyebabkan terjadinya bias dari track. Padahal sudah berulang-ulang di topik CARA BERFIKIR MUSLIM dijelaskan bagaimana cara muslim mencari dalih pembenaran. Entah mengapa muslim seperti mu tidak punya rasa malu terus menerus membenarkan semua analisa terhadap karakter muslim desperate yang tak sanggup membela "kebenaran" agamanya dan membutuhkan cara oot dalam mengelakkan tuduhan...

Kau sendiri yang memulai dengan menanyakan (sembari bermaksud menyindir karosetan) tentang sumber kejahatan di dalam pemahaman karosetan. Salahmu sendiri kenapa memancing oot.

Tapi kalau dikatakan oot, saya belum melihat sepenuhnya sebagai bentuk oot. Kalau ada yang membawa-bawa isi kitab tetangga, semata-mata hanya dimaksudkan menjawab pertanyaanmu agar kau tahu perbandingan dari kedua ajaran. Sekaligus pula agar dikau bisa melihat bahwa tidak ada apa pun yang disempurnakan Islam dari agama tetangga. Apanya yang disempurnakan Islam bila sejak awal sosok Tuhan itu dikatakan bukan sebagai sumber kejahatan melainkan sumber kebaikan semata-mata, kemudian dikacaukan Islam dengan menista Tuhan sebagai sumber kejahatan. Itu adalah perbuatan yang sangat memalukan sekaligus menghina kebaikan Tuhan.

Kre-setan wrote:sekarang mari kita tinjau konsep ketuhananmu ini dari sisi logika sedikit ( jgn bawa bawa karosetan),, jika memang tuhanmu itu pencipta manusia dan bukan pencipta setan ( yang artinya kau menganggap tuhanmu nggak bertanggungjawab atas segala bentuk hal jahat/sesat/evil dsb),

1. Apa tujuan tuhanmu menciptakan manusia ?
2.Menciptakan manusia saja tuhanmu sanggup, apakah membinasakan kejahatan tuhanmu nggak sanggup ? atau kenapa tuhanmu "tanggung" dalam menciptakan manusia, kenapa nggak menciptakan manusia super sekalian, yang mampu mengatasi kejahatan/setan
3.Apa tuhanmu nggak tau sedari awal kalau setan bakal muncul ? kalau tau kok tetap tega nyiptain manusia ?

Lagi-lagi nalarmu sendiri rusak oleh kelakuan khas Islam. Di atas kau katakan supaya menghentikan segala yang beraroma karosetan. Lho, koq kembali kumat dengan menanyakan "PERIHAL TUHANMU?" Katanya bukan di sana topiknya, eh masih juga mengarahkan senapan ke sana. Sebenarnya maksudmu apa sih? Tidak ingin kuliah karosetan atau ingin?

Memangnya bisa gitu membicarakan tuhan karangan sendiri? tanpa mengacu pada kitab yang menjelaskannya? bisa mikir gak!

Karena topiknya tidak ke sana, maka pertanyaanmu mesti ditujukan kepada Allah swt...!

1. Apa tujuan Allah swt menciptakan manusia?
2. Apa tujuan Allah swt menciptakan kafir?
3. Apa tujuan Allah swt sebagai sumber kejahatan?
4. Mengapa Allah swt dapat menimbulkan kejahatan sedang dikatakan dia maha suci. Dapatkah sesuatu yang suci menghasilkan kejahatan, atau menimbulkan kejahatan?
5. Mengapa Allah swtmu tidak menciptakan manusia begitu lahir langsung jadi islam?
6. Mengapa Allah swtmu sangat membenci kafir padahal klaimnya semua manusia dia yang cipta? Koq begitu diskriminatif terhadap ciptaannya sendiri?
7. Mengapa Allah swt bekerja sama dengan Setan dalam menimbulkan perpecahan, permusuhan dan menyesatkan manusia ciptaanya sendiri?
8. Siapa sebenarnya Setan dalam Islam? Dan mengapa Setan itu jahat?

pertanyaan lain mungkin dapat ditambahkan kafir...silakan...

Monggo dijawab setan!
7.
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby keeamad » Mon Oct 21, 2013 10:02 pm

Nambahin pertanyaan JGA,
katanya alloh swt maha mengetahui, maha mengkehendaki dan maha menentukan - semuanya sudah tertulis di laut mampuzh,
maka kalo ada yahudi "Mencaci" alloh swt, itu semua sudah diketahui,
diizinkan dan ditentukan oleh alloh swt sebelumnya bukan?

Kenapa alloh swt sendiri yg sudah tahu, sudah kasi ijin, sudah mengkehendaki hal itu terjadi,
kemudian jadi sewot dengan Yahudi dan melaknat mereka babi monyet ... ?

Apakah alloh yg sewot dan lalu melaknat Yahudi itu memang sudah diketahui, diizinkan dan ditentukan oleh alloh swt di laut mampuzhnya sendiri ,,, ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby Dreamsavior » Thu Oct 24, 2013 3:17 pm

Sementara itu dulu ... ntar kalau kebanyakan pertanyaan mereka bisa bingung.
Silahkan ... monggo di jawab, rekan-rekan muslim ;)
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby nap.bon » Sat Oct 26, 2013 8:27 pm

9. Mengapa Allah SWT tidak menciptakan manusia ke dalam satu golongan saja?
10. Apabila semua kejadian telah tercatat pada LM atas keinginan Allah SWT sebelum kejadian terjadi, mengapa Allah SWT menyalahkan kafir atas kekafirannya?
11. Allah SWT mengaku bahwa dirinya adalah penipu no wahid, apa bukti bahwa kalian tidak menjadi korban penipuan Allah SWT?
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Previous

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users