.

Nikmatnya murtad dan menjadi kafir

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Nikmatnya murtad dan menjadi kafir

Postby tendangin » Thu Mar 07, 2013 6:30 pm

Mohon ijin menulis coretan yah om moderator :tonqe:

Menjadi muslim adalah pilihan yang menyenangkan bagi muslim itu sendiri. Mereka begitu bangganya ketika dia menulis islam sebagai agama di ktp tanpa pernah mau membuka terjemahan yang berasal dari islam itu sendiri. Bagi mereka membaca huruf arab adalah sesuatu yang membanggakan, asal cuma bisa baca dan tulis huruf arab sudah merasa dapat pahala. :toimonster:

Sy bisa bercerita demikian karena memang tadinya ikut2an menganut. Berkat perjalanan hidup yg cukup sulit dan panjang menurut saya, salah satunya bertemu FFI ini meski berat hati waktu itu sy berkata pada diri sendiri sebagai murtadin atas dasar nalar dan nurani sy yg berkata bahwa islam ada yg janggal. Dan setelah keluar dari jerat islam sy melihat indonesia ini terutama muslim ni kasihan sekali. Orang hampir kehilangan identitasnya sendiri karena beralih ke tradisi arab, sedangkan banyak ajaran luhur yg berasal dari tempatnya dia tinggal. Sampai segini parahkah teman2 muslim, entahlah. Sebagai usaha sy, sy memberikan informasi bahwa ada yg salah dgn islam adalah dimulai dari teman2 terdekat. Sy sampai dicemooh dan dikata2i meski mereka guyonan. Tapi dari sekian banyak teman, lumayanlah mereka sudah melihat sendiri salahnya islam dimana meski mereka sungkan untuk memproklamirkan diri mereka utk murtad, tapi setidaknya mereka sudah enggan utk bangga dengan islam. Menurut sy, memang harus demikian, jadi muslim bisa dicerahkan oleh para murtadin minimal dari teman dulu, dan itupun butuh waktu yg cukup lama. Kalau dari kaum kafir yang mencoba memurtadkan rasanya susah karena para muslim sudah terdoktrin kafir sampai kapanpun akan merusak islam. Cukup sekian tulisan ini, semoga bisa share dengan netter yg lain tentang bagaimana cara memurtadkan yg efektif, karena memang rasanya kasihan sekali para muslim ni, mereka tidak sadar kalau mereka sedang tidak sadar bahkan muslim menuduh orang yg sadar dengan alibi kafir lah yg tidak sadar.
Semoga indonesia semakin berkurang arabnya, :partyman: dan kembali berjaya sesuai tradisi masing2 daerah yang seakan hilang akibat ulah islam yang sangat sangat menyesatkan. :supz:

BRAVO KAFIR


Nikmatnya murtad dan menjadi kafir


Nikmatnya murtad dan menjadi kafir Alternative
Alternative Rss Feed
Faithfreedompedia
User avatar
tendangin
 
Posts: 121
Joined: Mon Mar 28, 2011 7:24 pm
Location: dirty way

Re: Nikmatnya murtad dan menjadi kafir

Postby keeamad » Thu Mar 07, 2013 6:40 pm

Selamat dan salam kenal.
Bisa share pandangan anda ttg salahnya islam ... ?
GBU
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Nikmatnya murtad dan menjadi kafir

Postby GoodSniper » Thu Mar 07, 2013 7:25 pm

tendangin wrote: Berkat perjalanan hidup yg cukup sulit dan panjang menurut saya, salah satunya bertemu FFI ini meski berat hati waktu itu sy berkata pada diri sendiri sebagai murtadin atas dasar nalar dan nurani sy yg berkata bahwa islam ada yg janggal


selamat murtad..

coba diucapkan/dituliskan sahadat murtadnya..?

muhammad dn olloh memang mahluk terjanggal yang pernah ada.., ajaran dari nabi gurun pasir ini telah merusak kerukunan hidup sesama manusia..menghancurkan peradaban dan norma-norma mulia berbagai bangsa..dan membodohi begitu banyak manusia di muka bumi ini..sehingga tiap hari mereka saling benci dan bunuh-bunuhan..
kita dapat melihat buah ajaran sesat ini kan..? hampir seluruh bangsa yg berada dalam pengaruh islam, menjadi bangsa terbelakang, anarkis, pembenci dan pemfitnah..!

Mereka memang patut dikasihani...dengan cara..membuka mata mereka..supaya bisa melihat wajah islam yang sebenarnya..!
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Nikmatnya murtad dan menjadi kafir

Postby angky » Thu Mar 07, 2013 10:32 pm

tendangin wrote:Mohon ijin menulis coretan yah om moderator :tonqe:

Menjadi muslim adalah pilihan yang menyenangkan bagi muslim itu sendiri. Mereka begitu bangganya ketika dia menulis islam sebagai agama di ktp tanpa pernah mau membuka terjemahan yang berasal dari islam itu sendiri. Bagi mereka membaca huruf arab adalah sesuatu yang membanggakan, asal cuma bisa baca dan tulis huruf arab sudah merasa dapat pahala. :toimonster:

Sy bisa bercerita demikian karena memang tadinya ikut2an menganut. Berkat perjalanan hidup yg cukup sulit dan panjang menurut saya, salah satunya bertemu FFI ini meski berat hati waktu itu sy berkata pada diri sendiri sebagai murtadin atas dasar nalar dan nurani sy yg berkata bahwa islam ada yg janggal. Dan setelah keluar dari jerat islam sy melihat indonesia ini terutama muslim ni kasihan sekali. Orang hampir kehilangan identitasnya sendiri karena beralih ke tradisi arab, sedangkan banyak ajaran luhur yg berasal dari tempatnya dia tinggal. Sampai segini parahkah teman2 muslim, entahlah. Sebagai usaha sy, sy memberikan informasi bahwa ada yg salah dgn islam adalah dimulai dari teman2 terdekat. Sy sampai dicemooh dan dikata2i meski mereka guyonan. Tapi dari sekian banyak teman, lumayanlah mereka sudah melihat sendiri salahnya islam dimana meski mereka sungkan untuk memproklamirkan diri mereka utk murtad, tapi setidaknya mereka sudah enggan utk bangga dengan islam. Menurut sy, memang harus demikian, jadi muslim bisa dicerahkan oleh para murtadin minimal dari teman dulu, dan itupun butuh waktu yg cukup lama. Kalau dari kaum kafir yang mencoba memurtadkan rasanya susah karena para muslim sudah terdoktrin kafir sampai kapanpun akan merusak islam. Cukup sekian tulisan ini, semoga bisa share dengan netter yg lain tentang bagaimana cara memurtadkan yg efektif, karena memang rasanya kasihan sekali para muslim ni, mereka tidak sadar kalau mereka sedang tidak sadar bahkan muslim menuduh orang yg sadar dengan alibi kafir lah yg tidak sadar.
Semoga indonesia semakin berkurang arabnya, :partyman: dan kembali berjaya sesuai tradisi masing2 daerah yang seakan hilang akibat ulah islam yang sangat sangat menyesatkan. :supz:

BRAVO KAFIR


Nikmatnya murtad dan menjadi kafir
Nikmatnya murtad dan menjadi kafir Alternative
Alternative Rss Feed
Faithfreedompedia


Numpang tanya Kang Tendangin,
Jika ane tidak salah ingat, anda saat masuk ke FFI, masih muslim kan? Rasa rasanya anda pernah melakukan spamming, maafkan ane kalo salah.
Yang lebih penting adalah : bisa share mengapa anda sampai pada kesimpulan untuk murtad??

Si kokom kalo masih baca FFI pasti panas tuh hatinya, sudah terlanjur mualaf ehh yg islam malah murtad. Selamat menikmati hidangan babi panggang ya kang.
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Nikmatnya murtad dan menjadi kafir

Postby Mohmed Bin Atang » Thu Mar 07, 2013 11:25 pm

Netter Tendangin mengingatkan saya pada netter Joecy, netter yang murtad ketika debat di FFI, alias "murtadin langka".. :green:

Btw, selamat murtad ya bro tendangin, selamat menempuh dan menikmati hidup baru! :supz:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Nikmatnya murtad dan menjadi kafir

Postby spaceman » Thu Mar 07, 2013 11:36 pm

Tendangin ini kan salah satu muslim yg gemar one-two liner kalo ga salah ya, demen copas juga

Ceritain keq proses murtad nya, bro
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Nikmatnya murtad dan menjadi kafir

Postby APEL EMAS » Thu Mar 07, 2013 11:59 pm

Syukur netter tendangangin sudah sadar akan penjajahan secara doktrin arabisasi. Itu sudah kemajuan besar bagi anak bangsa indonesia. Selamat aku ucapkan anda mulai mengunakan pemikiran sehat anda . Kita harus bangga sebagai indonesia yang berbudaya kaya dan bangsa besar. Dan pastinya kita bukan arab.
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Nikmatnya murtad dan menjadi kafir

Postby kokokbeluk » Fri Mar 08, 2013 12:01 am

Mon Mar 28, 2011 11:16 pm
post736098.html#p736098
tendangin wrote:**** OOT ke Kristen dihapus. *****


Tue Mar 29, 2011 12:02 am
post736124.html#p736124
tendangin wrote:Eh para penghujat !!! Kalian ingat jaman penjajahan belanda? kalian lebih berpihak penjajah atau pejuang?? Silahkan cari pejuang INDONESIA yang bukan berasal dari ISLAM !!! tampilin link/referensinya!! jangan cuma asal nyrocos

=======================

WaaauuuW, entu postingan 1 & 2 dari Bro Tendangin....

Selamat deh Bro Tendangin, Tuhan Sejati Memberkati anda dan keluarga....
:finga:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Nikmatnya murtad dan menjadi kafir

Postby tendangin » Fri Mar 08, 2013 9:00 am

keaamad :
Bisa share pandangan anda ttg salahnya islam ... ?


Kesalahan besar dan konyol menurut pendapat sy pribadi adalah membuang duit 30jt an hanya untuk mencium batu hajar aswad. Kalaulah memang tujuan spiritual kan masih banyak tempat2 "keramat" para leluhur kita, atau uang sebesar itu masih banyak cara untuk dimanfaatkan.

good sniper :
coba diucapkan/dituliskan sahadat murtadnya..?


sy lupa bro sahadatnya :green: , yang pasti si mr. moo itu adalah manusia bejad dan pintar dalam membodohi pengikutnya (nb : berlakunya bagi pengikut yang mengesampingkan nalar dan nurani) dan awohujedarrr itu hanya penciptaan angan2 mr.moo itu sendiri.
angky :
bisa share mengapa anda sampai pada kesimpulan untuk murtad??


memang sebuah nasehat/wejangan tidak sepenuhnya berasal dari hal baik atau menyenangkan. waktu itu sy sedang berusaha menjelajahi ranah "gaib" dengan cara islam, mungkin sudah pernah sy tulis di sinihttp://indonesia.faithfreedom.org/forum/awalnya-saya-ngamuk-sama-forum-ini-tapi-akhirnya-mudeng-t44575/ lalu ke http://indonesia.faithfreedom.org/forum/simbol-apakah-itu-kisah-lebih-dari-setahun-yg-lalu-t49450/

Di sana, sy bertemu dgn yg aneh2 dan sudah pasti sy mengira itu jin. Tapi nalar ini berkata jika sy masuk ke sebuah hutan dan sy bertemu dgn aneh2 apakah hanya cukup satu kata, tentu saja tidak kan. ada namanya semut, ada pohon jati, ada kumbang dan lain sebagainya. Hingga suatu saat nekat coba bertemu dengan yang namanya awloh dan muhamed, tak ada apapun saat melihat awloh selain seperti kuda kencana dan muhamed sebagai sosok yang menyeramkan :shock: . Tapi waktu itu aq menyangka bahwa diri ini sedang berhalusinasi, hingga akhirnya mendapat sebuah hukuman dan hampir gila (mungkin karena terlalu keasikan) dan sy berusaha keluar dari situ dengan cara islami yakni ke kyai2, bukannya sembuh malah jadi tambah parah. Disitu saya mulai merasa ada keanehan, dimana di satu sisi muslim kebanyakan sangat membanggakan pengobatan lewat kyai tapi justru sy malah tambah parah sakitnya. Nah dari situ sy hanya bisa pasrah dan dimunculkan dari diri bahwa sy harus sembuh, sy sadar, sy hidup di alam manusia demikian terus menerus sampai sy rasa kondisi sy mulai membaik. Disaat sudah membaik tiba2 waktu mempertemukan sy dgn FFI, awalnya sy meledak2 saat baca tulisan2 dari netter kafir. Tapi lama kelamaan sy mencerna, dan berusaha memahami apa maksud dari netter kafir menulis seperti itu. Sy buka terjemahan dan sy mencoba melihat terjemahan itu dari seolah2 sy itu kafir dan baru saja membuka quran. Memang lah benar waktu itu sy terkejut dan heran, kok bisa ayat ilahi ngaco semua. Nah distu sy berfikir pasti ada yg salah dan ahirnya aq simpulin, buku tetaplah buku, dan buku pasti pengarangnya manusia.
Salam :heart:

Pada dasarnya menurut sy pribadi, islam akan hilang saat bertemu dengan nalar dan nurani. Hanya saja muslim ni kalo bimbang dengan ayat sudah pasti larinya ke kyai dan sudah ditebak saran kyai itu pastilah, "kamu sedang digoda setan laknatuwoooh, km harus rajin solat, jangan pernah meninggalkan awohhh, karena awoh maha tau dan azab awoh sangat pedih" :rofl:

Jebakan muslim ada di menakut2i saja.. ](*,)

Nikmatnya murtad dan menjadi kafir
Nikmatnya murtad dan menjadi kafir Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
tendangin
 
Posts: 121
Joined: Mon Mar 28, 2011 7:24 pm
Location: dirty way

Re: Nikmatnya murtad dan menjadi kafir

Postby Kibou » Fri Mar 08, 2013 9:53 am

Selamat yah Bro tendangin. Anda sudah berhasil menggunakan akal budi sehingga menyadari banyak elemen dalam agama islam yang bertolak belakang dengan akal budi.

Saya jadi teringat dengan satu teman saya yang muslim. Saya sering bertukar pikiran dengannya soal islam. Karena dia adalah seorang muslim yang otaknya jalan, dia mengakui bahwa quran tidak sempurna dan muhamad bukan teladan sempurna. Saya merasa di saat para muslim tidak lagi terjebak di dalam doktrin kesempurnaan islam (kitab dan nabi), di situlah saat mereka bisa benar-benar hidup rukun berdampingan dengan para non-muslim.

Sekali lagi, selamat!
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Nikmatnya murtad dan menjadi kafir

Postby Chunk » Fri Mar 08, 2013 10:08 am

@ bro Tendangin
Terus maju bro, jaga motivasi anda untuk selalu maju.
Saya setuju bahwa untuk membuka mata hati muslim yang sudah jad "zombie" lebih mudah dari murtadin murtadin yang sudah memahami kondisi mereka. btw, untuk penglihatan anda yang manusia besar dan kecil itu apa sudah menemukan artinya bro?
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Nikmatnya murtad dan menjadi kafir

Postby tendangin » Fri Mar 08, 2013 10:44 am

chunk :
btw, untuk penglihatan anda yang manusia besar dan kecil itu apa sudah menemukan artinya bro?


sejauh ini, sy pribadi menyimpulkan cahaya besar adalah para leluhur atau keluarga sy yg sudah mendahului dan cahaya kecil adalah sy.. Jadi sy menyimpulkan sy dibimbing dan dituntun oleh keluarga yg sudah mendahului sy, karena sifat orang tua kepada keturunan nya adalah hanya memberi dan tak harap kembali. Tak terkecuali saat mereka sudah berpindah alam, rasa kasih sayang mereka tetap ada sepanjang masa. Dan sy sangat tidak terima bila ada orang yg bermimpi atau bahkan ditemui leluhurnya lalu sowan ke kyai dan dikatakan itu yg datang adalah jin penggoda ](*,) . Najis amit2 deh sama islam. :toimonster:
salam :heart:

Nikmatnya murtad dan menjadi kafir
Nikmatnya murtad dan menjadi kafir Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
tendangin
 
Posts: 121
Joined: Mon Mar 28, 2011 7:24 pm
Location: dirty way

Re: Nikmatnya murtad dan menjadi kafir

Postby keeamad » Fri Mar 08, 2013 10:51 am

tendangin wrote:Pada dasarnya menurut sy pribadi, islam akan hilang saat bertemu dengan nalar dan nurani. Hanya saja muslim ni kalo bimbang dengan ayat sudah pasti larinya ke kyai dan sudah ditebak saran kyai itu pastilah, "kamu sedang digoda setan laknatuwoooh, km harus rajin solat, jangan pernah meninggalkan awohhh, karena awoh maha tau dan azab awoh sangat pedih" :rofl:
Memang kenyataannya begitu seperti kasus kerabat gw, DIA BINGUNG DENGAN ISI SURGA ISLAM YG NGESEX Sama 72 BIDADARI BERDADA MONTOK ....,
nalarnya masih ada di sini ...,
tapi setelah ketemu kyai, ustadz dll, seperti terhipnotis, NALARNYA SEHAT TERUS HILANG LAGI ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Nikmatnya murtad dan menjadi kafir

Postby Adadeh » Fri Mar 08, 2013 11:56 am

tendangin wrote:Hingga suatu saat nekat coba bertemu dengan yang namanya awloh dan muhamed, tak ada apapun saat melihat awloh selain seperti kuda kencana dan muhamed sebagai sosok yang menyeramkan :shock: .

Kok bisa tahu sosok menyeramkan itu Muhammad, bro tendangin? Gimana cara manggilnya? Apakah pake ayat² Qur'an kaya ilmu plintir merica itu? Atow mungkin Anda salah merapal sehingga yang keluar malah genderuwo? :-k

Kesalahan besar dan konyol menurut pendapat sy pribadi adalah membuang duit 30jt an hanya untuk mencium batu hajar aswad.

Udah naik haji segala, bro? Gw denger benernya susyah banget mencium batu itu karena banyak yang antre.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Nikmatnya murtad dan menjadi kafir

Postby CrimsonJack » Fri Mar 08, 2013 12:17 pm

Seperti terhipnotis ya? Netter yusah sepertinya korban cuci otak kyai2.

tendangin wrote:Pada dasarnya menurut sy pribadi, islam akan hilang saat bertemu dengan nalar dan nurani. Hanya saja muslim ni kalo bimbang dengan ayat sudah pasti larinya ke kyai dan sudah ditebak saran kyai itu pastilah, "kamu sedang digoda setan laknatuwoooh, km harus rajin solat, jangan pernah meninggalkan awohhh, karena awoh maha tau dan azab awoh sangat pedih" :rofl:

Sepertinya pengalaman pribadi dari waktu minta disembuhin kyai neh.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Nikmatnya murtad dan menjadi kafir

Postby duren » Sat Mar 09, 2013 2:50 am

tendangin wrote:Hingga suatu saat nekat coba bertemu dengan yang namanya awloh dan muhamed, tak ada apapun saat melihat awloh selain seperti kuda kencana dan muhamed sebagai sosok yang menyeramkan :shock: .

Astaganaga aa :shock:

Dulu gw pernah nyuruh si CS agar memanggil ARWAH Aisha lalu diwawancarai nanya umurnya saat nikah ... ternyata ada yang lebih canggih LANGSUNG manggil arwah Muhammad :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Nikmatnya murtad dan menjadi kafir

Postby dROGBa » Sat Mar 09, 2013 8:48 am

Numpang salam utk brow tendangin, yg ginini jarang di FFI. Tetap semangat ya...murtad is the cois!!!
dROGBa
 
Posts: 571
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: Nikmatnya murtad dan menjadi kafir

Postby IslamBb » Mon Mar 11, 2013 5:28 am

Selamat!

Btw teman2 saya baru disini. Saya butuh pelampiasan kemarahan terhadap Islam. Sy tinggal di Eropah dan Islam lagi merajalela disini. Intinya saya lagi stress menghadapi Islam dan teman2 yang Islam dimana logikanya lumpuh semua. Percuma jauh2 sekolah di LN tp otak masih otak Arab, pindah aja keArab sono apa??
User avatar
IslamBb
 
Posts: 53
Joined: Sun Mar 10, 2013 5:26 am

Re: Nikmatnya murtad dan menjadi kafir

Postby tendangin » Mon Mar 11, 2013 10:00 am

adadeh :
Kok bisa tahu sosok menyeramkan itu Muhammad, bro tendangin?

Halusinasi kan bebas saja bro :yawinkle:

adadeh :
Udah naik haji segala, bro? Gw denger benernya susyah banget mencium batu itu karena banyak yang antre

blm pernah haji, hanya saja pernah denger cerita tetangga daftar onh plus antri sekian tahun dan ketika disana dia rela bayar orang untuk bukain jalan biar bisa mencium batu hajar aswad ](*,)

drogba :
yg ginini jarang di FFI

bisa jadi saat muslim baca ffi, nalarnya sudah mulai membaik tetapi muslim kan sukanya bertanya ke kyai, ya sudah bisa ditebak apa jawaban kyai tsb. Semoga saja banyak muslim yg tercerahkan dengan adanya ffi ini meski tidak menunjukkan ke umum dia murtad namun setidaknya hatinya sudah berkurang islamnya

Nikmatnya murtad dan menjadi kafir
Nikmatnya murtad dan menjadi kafir Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
tendangin
 
Posts: 121
Joined: Mon Mar 28, 2011 7:24 pm
Location: dirty way

Re: Nikmatnya murtad dan menjadi kafir

Postby angky » Mon Mar 11, 2013 10:25 am

tendangin wrote:Hingga suatu saat nekat coba bertemu dengan yang namanya awloh dan muhamed, tak ada apapun saat melihat awloh selain seperti kuda kencana dan muhamed sebagai sosok yang menyeramkan :shock: .

duren wrote:Astaganaga aa :shock:

Dulu gw pernah nyuruh si CS agar memanggil ARWAH Aisha lalu diwawancarai nanya umurnya saat nikah ... ternyata ada yang lebih canggih LANGSUNG manggil arwah Muhammad :green:

Ngapain cuman nanya umur aisyah, kalo bisa ketemu bagusan wawancara komplit lah :rolling:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users