Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.
Post Reply
User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2339
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by Mohmed Bin Atang »

Sering sekali kita lihat dan kita dengar, umat muslim memperlakukan dan mengklaim Muhammad sebagai orang yang suci.

Pertanyaan saya adalah:

Apa jadinya dunia ini kalau hampir diseluruh pelosoknya buuaaaaanyaakkk sekali orang-orang yang suci, tapi suci seperti Muhammad? Suci seperti orang yang mereka agung-agungkan itu?

Misalkan saja dari 1 Miliyar umat muslim, ambilah satu dari sepuluhnya saja (100.000.000 orang) meneladani Muhammad sepenuhnya sesuai dengan di Quran, Hadis dan sumber-sumber shahih lain.

Kira-kira bagaimana jadinya kehidupan umat manusia nantinya? damai dan tentram? atau malah mengalami kehancuran dan kerusakan?

:-k

Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang
Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang Alternative
Alternative Rss Feed
Faithfreedompedia

User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2339
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by Mohmed Bin Atang »

Contoh nih:
Apa jadinya dunia ini kalau hampir diseluruh pelosoknya buuaaaaanyaakkk sekali orang-orang yang suci, tapi suci seperti Yesus?
Dunia pasti damai dan penuh kasih..

Apa jadinya dunia ini kalau hampir diseluruh pelosoknya buuaaaaanyaakkk sekali orang-orang yang suci, tapi suci seperti Sidharta Gautama?
Dunia pasti aman, damai dan tentram..

Sekarang pertanyannya:
Apa jadinya dunia ini kalau hampir diseluruh pelosoknya buuaaaaanyaakkk sekali orang-orang yang suci, tapi suci seperti muhammad?
Ada yang berani jawab? :green:

arsello
Posts: 23
Joined: Fri Jun 15, 2012 7:15 am

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by arsello »

''wanita''

Akan menjadi barang langka

1234567890
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by 1234567890 »

pedofil pasti jadi legal

User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by keeamad »

Teroris bom (muslim) akan semakin berlipat-lipat jumlahnya ....

scheherazade
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by scheherazade »

Hukum dunia berubah jadi hukum rimba.
Yang kuat menang, yang lemah dizolimi dengan berbagai macam dalih halal.
Tiap hari treak-treak allahuakbar
Adzan bertubi-tubi bikin kuping pekak, makin banyak orang tuli

User avatar
liga21
Posts: 33
Joined: Fri Dec 17, 2010 7:58 pm

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by liga21 »

pasti ayat2 "ngibulnya" juga nambah banyak :rock:

User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Posts: 4425
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by MaNuSiA_bLeGuG »

kalo muahmmad hidup di jaman sekarang ? hmmmm...

nasibnya ya kayak eyang subur, jdi bulan2an infotainment....mungkin malah disuruh cerai ama FPI :rolling:

User avatar
Joe Andmie
Posts: 1761
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by Joe Andmie »

Mohmed Bin Atang wrote: Apa jadinya dunia ini kalau hampir diseluruh pelosoknya buuaaaaanyaakkk sekali orang-orang yang suci, tapi suci seperti muhammad?
Pasti damai karena yg tersisa ya kolompok2 ini.Atau punah.

hersus
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by hersus »

Gue bayangin muhamek hidup pada zaman sekarang : orang jadi beringas persis kelakuan nabinya sambil tereak ollohku barbar !!! naik motor nggak boleh ngangkang !! cebok pake batu !!!!

User avatar
OpoBener
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by OpoBener »

Sepertinya diantara mereka saling mengkafirkan, ujung2nya bunuh2an sendiri

User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by keeamad »

Bisa dipasung dia, karena sering AYAN waktu terima firman .....

SerSan
Posts: 59
Joined: Thu Mar 29, 2012 10:47 am

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by SerSan »

keeamad wrote:Bisa dipasung dia, karena sering AYAN waktu terima firman .....
wkwkwk... gokil dunk bro???

IPC
Posts: 4
Joined: Mon May 20, 2013 5:39 am

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by IPC »

1. Spesies anjing dan babi punah
2. Kasus bunuh diri wanita dijamin meningkat drastis
3. Traffic forum FFI mengalahkan traffic Kaskus
4. Petugas pemadam kebakaran bertugas 28jam sehari!

Hehehe...

kirana zulfa
Posts: 184
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by kirana zulfa »

banyak wanita frustasi

User avatar
lionheart
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by lionheart »

Maaf ya??

Tiap laki" punya istri 4..! Dan dimana" bau sperma..

Maha Deva
Posts: 7
Joined: Thu Apr 10, 2014 7:49 pm

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by Maha Deva »

Seandainya Muhammad hidup d jaman sekarang yang pasti para muslimah taat islam minta dinikahi karena mempunyai pemikiran:
1.Lebih mudah mencapai surga karena bersuamikan nabi.
2.Merupakan kebanggaan menyandang status sebagai istri nabi yang terkenal (terkenal karena kebejatan moralnya 8-[ )
3.Penasaran dengan "anu"nya muhammad yang punya lafadz "alloh"
Yang pasti dunia hancur berantakan dan peradaban mundur seperti peradaban abad ke 7.
:rolling:

Post Reply