.

Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Sejarah, asal usul ALLAH & KABAH, hubungan Allah dgn Muhamad. Juga, pribadi dan latar belakang MUHAMAD

Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Postby F-22x » Fri Jul 27, 2012 11:03 am

Walid Shoebat adalah seorang mantan teroris PLO yg telah bertobat & menjadi kristen. Silahkan lihat video2nya di youtube.

Ketika rasul yohanes mendapat penglihatan akhir jaman ttg anti-kristus 666, itu sebenarnya adalah HURUF ARAB bismilah, in the name of allah. Tapi krn yohanes TIDAK MENGERTI tulisan arab, yohanes mengira itu adalah angka yunani 666.

Tapi krn walid shoebat mengerti bhs arab & ketika membaca 666 di manuskrip aslinya, walid sangat terkejut krn dia dengan mudah dapat membaca huruf2 tsb yg adalah bismilah = in the name of allah, tuhannya muslim !!!

F-22x
 
Posts: 783
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Postby harahap » Fri Jul 27, 2012 5:20 pm

User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Postby Mohmed Bin Atang » Fri Jul 27, 2012 5:55 pm

Trio 6 itu Islami sekali, selain bismillah ada lagi yang lain

Muhammad sebagai nabi palsu sangat cocok dengan nubuat dalam kitab Wahyu (13:18; 19:20; 20:10). Di dalam kitab suci disebutkan bilangan namanya, yaitu 600 60 6 atau 666. Bila angka 666 dianggap sebagai angka tahun, ini sebuah angka yang sangat dekat dengan angka tahun Masehi di mana ketika itu Kerajaan Islam mencapai masa kejayaannya; bila ditilik dari pecahan bilangan tersebut, yaitu 600 60 6, maka ini pun sangat klop dengan Muhammad. Tahun 622M sebagai tahun hijrah Muhammad memulai karir gemilangnya sebagai nabi di Madinah, angka 622 bila diambil ratusannya saja maka kita peroleh angka 600. Usia 63 Muhammad wafat dipelukan Aisyah karena racun ganas yang menggerogotinya hampir selama 3 tahun, bila diambil angka puluhannya saja akan diperoleh angka 60. Muhammad lahir pada tahun 571/572M, bila dijadikan angka satuan (angka abad) akan kita peroleh angka 6. Sehingga 600 60 6 maupun 666 semuanya cocok dan klop dengan Muhammad bila kita mencoba untuk mencocokkannya. Apalagi kalau kita mau melihat jumlah ayat dalam Alquran, yang jumlahnya 6.666 ayat. Sungguh fantastis, semuanya serba 6, dan bila angka itu dipecah akan menjadi 6000 600 60 6. Kenapa saya coba menghubungkannya dengan Muhammad? Pertimbangan ini diambil karena kata “nabi palsu” dalam kitab Wahyu ditulis dalam bentuk tunggal (bukan jamak), artinya hanya ada satu nabi palsu yang perlu mendapatkan perhatian serius. Dan sepanjang sejarah manusia, hanya Muhammad-lah yang perlu mendapatkan perhatian khusus, sebab dia secara terang-terangan menentang Yesus sebagai Tuhan (Antikristus), pengaruhnya mendunia, tidak hanya lokal di Arab saja, dan ajarannya telah menyebabkan kehancuran besar dan menewaskan ribuan orang bahkan jutaan orang akibat dari buah-buah yang dihasilkan oleh pengikutnya, seperti dari kasus-kasus BOM BUNUH DIRI maupun PELEDAKAN PESAWAT & PERUNTUHAN GEDUNG WTC di Amerika. Islam sangat membenci Yahudi dan Kristen, nah, siapa lagi kalau bukan dia? Bukankah sejak dari zaman Taurat sampai zaman Yesus, Iblis memang selalu berusaha untuk menghancurkan umat Allah?
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Postby dROGBa » Fri Jul 27, 2012 8:24 pm

Lohh, kok jadi ikut2an cucokmologi toh!!
dROGBa
 
Posts: 571
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Postby Mohmed Bin Atang » Fri Jul 27, 2012 9:02 pm

dROGBa wrote:Lohh, kok jadi ikut2an cucokmologi toh!!


Kalo muslim sih yg bagus2 aja di cocokmologiin, coba yg beginian pada kabur semua.. :lol:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Postby enemyofpr0phet » Fri Jul 27, 2012 10:02 pm

Baru tau saya 666
enemyofpr0phet
 
Posts: 75
Joined: Tue Jul 24, 2012 1:28 am

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Jul 27, 2012 11:12 pm

dROGBa wrote:Lohh, kok jadi ikut2an cucokmologi toh!!

fayhem wrote:menurutku bukan cocokmology sich,
soalnya kenapa kok tandanya 666 ? bukan 234 (djisamsoe :green: ) atau yang lainnya ??


mnurut gw cocokmology, gambarnya aja ga sama persis...

Image

Image

Image

orientasi huruf cacing yg mirip "W" aja beda, yg satu ke atas yg satu kesamping... :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Postby muslim_netral » Sat Jul 28, 2012 12:41 am

HAHAHAHAHA,
JAGAN TERLALU MEMAKSAKAN 666 = BISMILLAH,
NASRANI SUKA MAEN NOMER TOGEL JUGA TOH?
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Postby muslim_netral » Sat Jul 28, 2012 1:13 am

fayhem wrote:Bagaimanakah cara Tuhan ingin memberi tanda kepada suatu kejahatan yang akan menghancurkan dunia sedangkan kitabnya adalah kitab bermeterai ?
Tentunya Tuhan tidak akan langsung bilang bahwa iblis akan bilang bismillah, karena itu terlalu mencolok gampang diketahui

Jadi penandaannya ya dengan huruf atau angka,
angka 600 dan angka 6 sudah sama persis, dan pada angka puluhan hanya angka 60 yang mendekati kemiripan tulisan aloh,
oleh karena itu iblis dikasih angka 666

well, aq cuma penasaran kok diberi angka 666. bukan angka yang lain
mungkinkah itu tanda ?

MN, emang kenapa kalo islam = 666 ? :green:


Yah kagak ape-ape, Islam memang anti-kristus, anti-yahudi dan anti-anti kesesatan lainnya,
saya terima dengan lapang dada .... :goodman:
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Postby muslim_netral » Sat Jul 28, 2012 1:21 am

muslim_netral wrote:Yah kagak ape-ape, Islam memang anti-kristus, anti-yahudi dan anti-anti kesesatan lainnya,
saya terima dengan lapang dada .... :goodman:

fayhem wrote:harusnya kata kesesatan itu ada dalam tanda kutip


Itu tergantung siapa yang mengutip :green:
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Postby sundamurtat » Sat Jul 28, 2012 2:04 am

muslim_netral wrote:Yah kagak ape-ape, Islam memang anti-kristus, anti-yahudi dan anti-anti kesesatan lainnya,
saya terima dengan lapang dada .... :goodman:


Bagus deh, mari kita sosialisasikan juga agar Kristen juga anti-Islam, Yahudi juga anti-islam, Hindu anti-islam, Buddha anti-islam, Atheis anti-islam..
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Postby fanaticus » Sat Jul 28, 2012 2:09 am

Emang bener, cocokmology.
Cocokmology yg tau-tau telak mengena :green:

Emang nunggu waktu biar nubuat itu bisa dimengerti :green:
User avatar
fanaticus
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Postby joelintang » Sat Jul 28, 2012 4:44 am

fayhem wrote:well, aq cuma penasaran kok diberi angka 666. bukan angka yang lain
mungkinkah itu tanda ?


[email protected] tanda itu ... berhubungan dengan Jumlah ayat2 Quran yg Mengandung 6666 ayat, claim sbagian muclim...???? :-k
dan alasan sbb


Teman" sekalian mengenai ayat al qur'an berjumlah 6666 ayat padahal setelah kita hitung jumlahnya 6236, sebenarnya ada suatu pesan yg tidak tersampaikan....jadi klo para ulama bilang bahwa ayat al qur'an itu berjumlah 6666 ayat itu sebenarnya tidak salah juga tapi ada sedikit yg harus di jelaskan....

klo kita uraikan ada selisih 430 ayat (6666 - 6236 = 430)
otomatis akan timbul pertanyaan....
1.knapa bisa terjadi kelebihan 430 ayat...?
2.apakah angka 430 ini sebuah kesalahan atau ada pesan yg tidak tersampaikan lewat angka 430 ini.....?

klo kita berfikir sempit kita pasti brfikir "klo begitu para ulama telah menyesatkan umatnya donk"....?
justru tidak begitu, ada pesan yg tida tersampaikan di balik angka itu......

sekarang saya akan coba menjelaskan dengan apa yg saya ketahui dan yg telah saya pelajari tetapi saya akan membahas permasalahan ini dengan metodelogi numerik al qur'an.....

Allah menciptakan al qur'an dengan begitu sempurna dan tidak ada ca"t sedikitpun, sungguh maha luar biasa allah menciptakan segala sesuatu di alam semesta ini berdasarkan perhitungan yang sangat akurat......begitu juga al qur'an allah menciptakan al qur'an dengan penghitungan yg sangat cermat dan akurat tidak hanya isinya saja yg sempurna tetapi angka" di dalamnya dan su"nan surat,halaman,jumlah baris,huruf" dan banyak lagi...tidak hanya asal menulis dan di tempatkan, semuanya di letakkan berdasarkan perhitungan yg sangat cermat....itulah makanya al qur'an disebut kitab yg sempurna yg membedakan dari kitab yg lainnya, tetapi kebanyakan umat saat ini tidak pernah sadar akan hal tersebut,,,,,,,,,

Sekarang kita kembali ke permasalahan di atas angka 430 ada apa sich dengan angka ini....?

angka 6236 = al qur'an, jadi bisa di ibaratkan angka ini adalah al qur'an/mewakili al qur'an.....
kita sebagai umat muslim sangat di wajibkan untuk mempelajari al qur'an, dengan mempelajari al qur'an kita akan tahu mana yang baik dan tidak......sehingga kita akan mempunyai batasan dalam hidup ini.....

makanya klo cetakan al qur'an dari karachi pakistan itu halaman awal dimulai dengan halaman 2 da 3 tidak ada hal 1,,,,,,knapa?karena dari angka tersebut al qur'an ingin menyampaikan sesuatu yg kita tidak sadar.....
kita bahas sedikit....dari halaman depan saja ada pesan supaya kita di haruskan mempelajari al qur'an,,,,"hal 2 dan hal 3" klo kita ambil angkanya saja dan kombinasikan berarti menjadi 32 dan 23 ada apa dengan angka ini....?

Kita larikan angka yang tadi ke dalam su"nan surat di dalam al qur'an....
Surat ke-32 as sajadah (batasan)
Surat ke-23 al mu'minun (orang" yg beriman)

nah dari halaman depan saja al qur'an ingin menyampaikan suatu pesan kepada kita....yaitu wahai manusia pelajarilah aku karena dengan mempelajari aku kmu akan tahu 32 (as sajadah)/batasan, maksud batasan disini dengan mempelajari al qur'an kita akan tahu mana yang boleh dan tidak boleh..setelah kmu mengetahui batasan dalam hidup ini kata al qur'an kmu akan mendapat 23 (al mu'min)/orang" yg beriman, otmatis donk donk klo kita tahu mana yg baik dan buruk insya allah kita akan menjadi orang" yg beriman....;)apakah angka" di atas suatu kebetulan atau memang di buat dengan perhitungan yg sangat matang......?????

kembali ke permasalahan 6236.....
sebenarnya pesan angka 6666 tersebut kurang lebih seperti ini....bagi para umat muslim pelajarilah 6236/al qur'an sebagai pedoman hidupmu, dan jadikanlah 430 sebagai suri tauladan dalam tingkah pola kita sehari-hari.....

lho kok 430 dijadikan sebagai suri tauladan...?apa maksud angka tersebut.....
sebagai umat muslim suri tauladan kita semua adalah nabi muhammad saw. jadi angka tersebut adalah 430 = muhammad saw. knapa bisa begitu.....?

sekarang kata muhammad kita urai yang terdiri dari huruf "mim, ha, mim, da"
sekarang kita larikan ke surat
mim huruf ke 24 -----> surat ke 24 jumlah ayat 64
ha huruf ke 6 -------> surat ke 6 jumlah ayat 165
mim huruf ke 24 -----> surat ke 24 jumlah ayat 64
da huruf ke 8 -------> surat ke 8 jumlah ayat 75

kita jumlahkan nomor surat dan jumlah ayat......
24 + 64 = 88
6 + 165 = 171
24 + 64 = 88
8 + 75 = 83
------+
430
jadi huruf muhammad itu klo di uraikan berjumlah 430,,,,,apakah angka" di atas sebuah kebetulan atau di berdasarkan perhitungan yg tepat,,,,,sungguh maha luar biasa allah menciptakan segala sesuatu di alam semesta ini berdasarkan perhitungan yg cermat dan akurat........


Sumbernya DI MARI

Mengenai Bener atawa tidak...???
ana ga ikut2 umat Aloh bin MBULLET ... :green:
yg ana tekankan ..angka 666 & 6666 ...apakah ada Kolerasinya.




SalamDSB :turban:
User avatar
joelintang
 
Posts: 341
Joined: Tue Nov 30, 2010 2:05 am

Next

Return to Resource Centre ttg Allah, Kabah & MUHAMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users