.

Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

Hal-hal seputar olah raga.

Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

Postby Mohmed Bin Atang » Tue Jun 26, 2012 5:32 pm

Philippe Senderos Masuk Islam?

Pemain internasional Swiss 27 tahun memang gemar mendalami ilmu agama

Mantan punggawa Arsenal dan AC Milan Philippe Senderos, yang kini membela klub Liga Primer Inggris lainnya, Fulham, dikabarkan telah menganut agama Islam.

Kabar itu dilansir Press TV yang mempublikasikan foto Senderos bersama seorang pria yang disinyalir sebagai seorang ulama di pusat agama Islam di Manchester. Di sanalah Senderos kabarnya secara resmi menganut agama Islam.

Saat kuliah dulu, Senderos memang mengambil jurusan teologi. Dia mengaku sangat tertarik mempelajari berbagai macam agama di dunia dan menghabiskan waktunya di luar sepakbola untuk membaca pelajaran agama sebelum akhirnya menganut ajaran Islam.

“Saya sangat tertarik dengan agama-agama yang ada di dunia dan membaca banyak buku tentang subyek itu,” demikian ujar Senderos pada sebuah wawancara untuk Arsenal Magazine beberapa tahun lalu.

“Jika saya tidak bermain sepakbola, mungkin saya akan menjadi pendeta.”

Mohammad bin Atang: Mana nih kalimat syahadatnya si Filipi? Belum ada bukti yang shahih kok udah langsung main klaim? :green:

Sumber:
http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sep ... asuk-islam

Baca juga komen2 Muslim di goal.com sama FB nya goal.com, dijamin ngakak :lol: sekaligus sebal :vom: !
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

Postby Aku-Suka-Hujan » Wed Jun 27, 2012 2:19 am

Tapi katanya si Philippe ini masuk Islam Syiah......... Bukannya Syiah itu musuh besar Islam Sunni di Indo??? Kok mereka malah senang si PhSe masuk golongan sebelah pecinta Ali yang selalu menghina sahabat nabi dan Aisyah..?? :P
:rock: :rock: :rock:
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Jun 27, 2012 2:26 am

ga penting dia mualaf ato ga, tidak lantas mengubah keburukan islam.

tetap adanya simpatisan nazi hingga saat ini tidak mengubah perilaku hitler dan nazi nya menjadi mulia. hanya membuktikan bhw msh ada aja orang yg otaknya korslet macam hitler :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

Postby eliahu cohen » Wed Jun 27, 2012 6:17 am

Tidak benar.biasa,kaum mrk tukang klaim.ricardo kaka juga pernah di klaim masuk islam
ini buktinya:
http://www.20min.ch/ro/sports/football/ ... --31919376
eliahu cohen
 
Posts: 1
Joined: Wed Jun 27, 2012 6:14 am

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

Postby Mohmed Bin Atang » Thu Jun 28, 2012 7:16 am

Philippe Senderos wrote:“Jika saya tidak bermain sepakbola, mungkin saya akan menjadi pendeta.”


Sejak kapan Muallaf kepengen jadi pendeta?
Slim.. Slim.. kalo nge-klaim pake otak dulu makanya yee :green:
ntar kalo klaim nya salah bisa malu loh!
Oh ya, masih punya malu nggak ya nih Muslim?
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Jun 28, 2012 7:45 am

eliahu cohen wrote:Tidak benar.biasa,kaum mrk tukang klaim.ricardo kaka juga pernah di klaim masuk islam
ini buktinya:
http://www.20min.ch/ro/sports/football/ ... --31919376


bahasa prancis, di translate donk yg rapi biar yg lain bisa baca :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

Postby kdonk » Thu Jun 28, 2012 10:52 am

gw ga bisa bantu byk translateny tapi intiny berita ny hoax. dia cuma pernah foto skali doang udah. dy juga bngung sendiri kenapa bisa muncul berita bgtu. btw @eliahu cohen emang suka baca 20min, ato search d google?
User avatar
kdonk
 
Posts: 128
Joined: Thu Dec 22, 2011 7:09 am

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

Postby CrimsonJack » Thu Jun 28, 2012 4:59 pm

Banyak situs Turki dan beberapa situs di Iran (PresssTV) melaporkan, dukungan foto, perubahan orientasi keagamaan dari Fulham Jenewa. Bergabung di sore hari, ia membantah blok. "Ini tidak benar, dimentahkan Philippe Senderos. Dan aku tidak tahu di mana salah satu rumor bisa datang. Saya pernah membuat gambar (catatan: bahwa situs yang digunakan), tapi itu semua ".

Satu pilihan dapat mengarah pada berita minggu lalu tentang Karim Frei. Partai Swiss pada usia 16, dan tri-nasional (Swiss / Turki / Austria), rekan setimnya dari Senderos di Cottagers, mengumumkan ia akan bermain di masa depan di bawah warna Turki. Beberapa situs mungkin ekstrapolasi dari sana.

Lain tipuan terakhir telah mengambil sisi FC Lucerne Claudio sasaran Lustenberger, mengirimnya ke Olympique de Marseille. Lelucon itu datang dari situs Prancis.

Hasil Google translate.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

Postby borneo » Tue Jul 24, 2012 7:08 am

intinya....para penyumbang mie instan pada gengsi kalau ada berita orang2 masuk Islam, yg rata2 orang2 punya akal dan logika, beda yg keluar Islam tapi masuk Kristen.....rata2 butuh mie instan....

perbedaan utama aja sdh jelas Tuhan di Nasrani ada 3......bgmn mungkin Tuhan punya Anak..yg juga di sebut tuhan...tapi tuhan anak itu mati...lah Tuhan kok bisa mati...di pamerkan lagi pake sempak....di sembah2 ....tuhan mati kok di sembah ...... :rolleyes:
borneo
 
Posts: 37
Joined: Thu Dec 31, 2009 11:07 am

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

Postby nap.bon » Tue Jul 24, 2012 7:50 am

borneo wrote:intinya....para penyumbang mie instan pada gengsi kalau ada berita orang2 masuk Islam, yg rata2 orang2 punya akal dan logika, beda yg keluar Islam tapi masuk Kristen.....rata2 butuh mie instan....

Itu membuktikan bahwa iman Kristen jauh lebih baik dibandingkan iman Muslim. Bukti, untuk keluar Islam cukup membutuhkan mie instan, sedangkan untuk keluar dari Kristen membutuhkan akal dan logika.

Tapi ingat saudara seukuwahmu punya dogma taqqiya, yang dapat berbohong apabila terdesak.

borneo wrote:perbedaan utama aja sdh jelas Tuhan di Nasrani ada 3......bgmn mungkin Tuhan punya Anak..yg juga di sebut tuhan...tapi tuhan anak itu mati...lah Tuhan kok bisa mati...di pamerkan lagi pake sempak....di sembah2 ....tuhan mati kok di sembah ...... :rolleyes:

Anda saya jamin muslim baru nih, coba baca di Resource Center, bahwa ente memakan taqqiya saudara seukuwah ente. Udah dijelasin berkali-kali tuduhan muslim ne palsu.
Tuduhan ente:
Tuhan Nasrani ada 3 > palsu. Tuhan Nasrani hanya ada satu.
Tuhan Mempunyai Anak > threadnya masih hangat: intinya Auloh itu untuk membuat anak butuh istri oleh karena itu tidak maha kuasa.
Tuhan Itu Mati > palsu, intinya hanya wujud manusianya yang mati, Tuhannya mah ga pernah mati.

Halah, Allah setara batu dan kubus aja disembah-sembah. Pakai jedotin kepala ke lantai, katanya itu adalah saat paling dekat ama Allah. Berarti Allahnya itu di bawahnya kita?
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

Postby enemyofpr0phet » Tue Jul 24, 2012 8:06 am

borneo wrote:intinya....para penyumbang mie instan pada gengsi kalau ada berita orang2 masuk Islam, yg rata2 orang2 punya akal dan logika, beda yg keluar Islam tapi masuk Kristen.....rata2 butuh mie instan....

bukan gengsi kalau ada orang yang masuk islam,tapi takutnya jadi jihad dan jadi bom bunuh diri,apalagi kalau masuk ke FPI bisa menyusahkan kafir2.beberapa orang mau masuk islam karena dia pingin masuk fpi teriak auloh auloh dan juga menjarah.
enemyofpr0phet
 
Posts: 75
Joined: Tue Jul 24, 2012 1:28 am

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

Postby nap.bon » Thu Aug 02, 2012 9:59 am

borneo wrote:intinya....para penyumbang mie instan pada gengsi kalau ada berita orang2 masuk Islam, yg rata2 orang2 punya akal dan logika, beda yg keluar Islam tapi masuk Kristen.....rata2 butuh mie instan....


Berarti iman Muslim hanya seharga mie instan...kayak begitu mau dibandingkan ama iman Kristen yang harus pake akal dan logika....

Mana lebih hebat, keluar harus pake logika atau keluar cuma untuk mie instan....

Introspeksi dulu, baru mengacak-acak orang lain....


“Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu.” Yoh 8:7
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

Postby faithtofreedom » Sat Aug 25, 2012 8:32 pm

Berarti iman Muslim hanya seharga mie instan...kayak begitu mau dibandingkan ama iman Kristen yang harus pake akal dan logika....

Mana lebih hebat, keluar harus pake logika atau keluar cuma untuk mie instan....

Introspeksi dulu, baru mengacak-acak orang lain....


“Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu.” Yoh 8:7


ia bener juga bro. mereka masuk islam karena menggunakan nalar dan logika, untuk mendapatkan agama yang masuk di nalar mereka. Dan meninggalkan agama lama yang tidak masuk logika dan nalar mereka. coba anda pikirkan.
faithtofreedom
 
Posts: 4
Joined: Sat Aug 18, 2012 10:09 am

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

Postby ustadz_zombie » Mon Aug 27, 2012 3:55 am

faithtofreedom wrote:ia bener juga bro. mereka masuk islam karena menggunakan nalar dan logika, untuk mendapatkan agama yang masuk di nalar mereka. Dan meninggalkan agama lama yang tidak masuk logika dan nalar mereka. coba anda pikirkan.





coba anda sebutkan fakta yg membuktikan bahwa islam menggunakan nalar dan logika!
jangan lari ke kristen dulu...
kebanyakan orang mualaf itu gak tau isi quran yg sebenarnya, tapi kalau udah bener2 tau isi quran?
ada dua opsi:
1. kalau dia menggunakan hati nurani, pasti meninggalkan islam, menjadi murtadin...
2. kalau dia tidak menggunakan hati nurani dan termakan oleh doktrin2 ustadz zombie pasti dia bakal benci kafir, jadi teroris, dan pasti bakal mengamalkan perbuatan momet...

itu fakta!
camkan!
User avatar
ustadz_zombie
 
Posts: 6
Joined: Sat Aug 18, 2012 3:21 am
Location: di mana saja, kami akan menggorok leher kafir...!!! "waspadalah"

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

Postby xeNium » Sat Nov 24, 2012 2:40 am

Islam? Rajanya ngibul!
xeNium
 
Posts: 74
Joined: Sat Jul 14, 2012 8:38 pm


Return to Olah Raga



Who is online

Users browsing this forum: No registered users