Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.
Locked
User avatar
CrimsonJack
Posts: 2189
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Post by CrimsonJack »

@muslimsuper
Hati-hati sama nick Pembawa Pedang bro, bisa dikatain murtad dikau sama dia.

muslimsuper
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Post by muslimsuper »

CrimsonJack wrote:@muslimsuper
Hati-hati sama nick Pembawa Pedang bro, bisa dikatain murtad dikau sama dia.
emg siapa dia????

User avatar
CrimsonJack
Posts: 2189
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Post by CrimsonJack »

COba baca-baca aja postnya, nanti juga mengerti dia siapa. Yang pasti dia 100% yakin yang dipostnya adalah Islam yang sejati.

User avatar
je_prince97
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Post by je_prince97 »

muslimsuperbebal wrote:hello frend,, akhirnya saya jd thu sepenuhnya tentang dunia kafir yg penuh dengan kemunafikan
Tuh, belum apa2 udah bilang kafir munafik. Itu kan propaganda. Kalau muslim gak berbuat semacam FPI segala, kita kan mingkem semua? Sebab akibat man. Kamu sendiri kan yang bilang.
muslimsuperbebal wrote:jika hal kebencian itu ada..
pikir bro..pasti ada yang namanya sebab akibat..jadi kamu cari tau dulu seba akibatnya..jgn lgsung sok kritikus missionaris yang paling benar..
Saya gak pernah bilang missionaris paling benar. Mereka pun banyak dosanya, seperti kamu dan saya. Yang menjadi masalah, kenapa kamu yang banyak dosanya, berani menyatakan diri paling sempurna? Serta merta menyatakan yang lain kafir, harus dibunuh, dilecehkan dll?
muslimsuperbebal wrote:jadi kami umat islam tdk menganggap kristen itu agama Tuhan..
oleh karena itu,,bukannya kami membenci kristen..tapi kami membenci orang yang membuat agama nasrani menjadi kristen dengan merubah semua isi kitab injil..yang sekarang umat kristen namakan Alkitab.
Ini mah propaganda islam total. Mana pendapat pribadi ente? Kamu tahu darimana seluruh isi kitab Injil dirubah? Memangnya kamu punya? Memangnya kamu baca sendiri? Quran baru dikarang bebas oleh si mamad 1400 tahun setelah JC naik ke surga. Kenapa anak bau kencur kok udah bisa seenaknya menentukan Injil tidak murni? Tahu darimana? Baca aja gak pernah!

Jadi jelas sekali kebencian kalian itu dibuat2, sama sekali tidak masuk akal! Dan tidak beralasan! Cuma gara kaum Kristen di Arab tidak mau mengakui mamad sebagai nabi, maka si mamad dendam banget. Hasilnya? Bisa kamu lihat sendiri.
muslimsuperbebal wrote:kalian harus berpikir dongg..knapa perjanjian lama sangatlah mrip dengan ajaran islam??
Karena islam nyontek dari perjanjian lama. Kok gitu aja bingung? Udah nyontek, ngawur lagi. Zamannya Musa bisa kecampur sama zamannya Yesus. Zamannya Nuh, bisa kecampur sama zamannya Metusalah. Kalau bukan nyontek apa coba? Cuma hasil contekan yang bisa ngawur kayak begitu.
muslimsuperbebal wrote:kenapa kalian lebih mendengar paulus ketimbang isa/yesuss???
Maksud loeeehhhh? :stun: Justru Paulus mengajak kite2 dengerin Yesus. Sorry, isa bukan Yesus. Jadi jangan disamain. OOT deh.
muslimsuperbebal wrote:oh iya,,saya tidak pernah memaki anda sekalian..jika ada kata2 saya yang kasar..itu adalah sebuah pembelajaran untuk berpikir super...bukan standar tukang ojek yang kagak lulus sekolah..
Katanya gak benci, tapi kok kasar? Terus apa bedanya memaki dengan berkata kasar? Pembelajaran super pale lu piyang. Super dodol iya. Standar tukang ojek yang meski lulus tapi tetep aja dodol.
muslimsuperbebal wrote:kalo dengan pengertian halus,kamu tdk terima?? kamu tdk terlalu penting bagi saya
Cuma preman yang jawabnya gaya begini. "Kamu gak terima kalo g benci tanpa alasan sama lu?!" "Kamu gak terima kalo g pukul elo tanpa alasan?!" WOW :shock: Tidak benci katanya. :lol:
muslimsuperbebal wrote:namun tdk ada dalam kitab saya yg mengajarkan kebencian thdp umat lain...
Oh yaaaa??? Lalu ini apa?
QS 47:4
"Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir, maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berhenti. Demikianlah, apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang gugur pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka"
Terhadap orang-orang Nasrani, kini mereka berbalik (mengkontradiksikan dirinya sesuai dengan kontradiksi ayat Allah) dengan terang-terangan mengkafirkan mereka:
"Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah ialah Al-Masih puter Maryam", padahal Al-Masih sendiri) berkata :"Hai Bani Israel, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu" (QS 5:72,73, dll. )
Pengkafiran dan kebencian ini tak pernah surut. Saat ini tidak ada satu gerejapun di Arab Saudi; padahal di zaman Muhammad ketika ia bermusuhan dengan suku Quraisy, dia mencari dukungan dari orang Yahudi dan Nasrani. Tetapi waktu pengikutnya sudah banyak maka mereka tak segan-segan membunuhi orang Yahudi dan Nasrani.

Betapa gawatnya wahyu Allah yang mendorong-dorong pembunuhan terhadap para kafir/musyrikin dapat disaksikan dalam ratusan wahyuNya. Dan untuk menetralkan kegelisahan pembunuhan massif itu, Allah mengambil tanggung jawab pembunuhan itu kedalam tanganNya sendiri:
"... maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengitaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan.."(QS 9:5).
"Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketekutan (teror) ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka ...Maka bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allah-lah yang membunuh mereka (QS 8:12;17). Berpuluh-puluh ayat pedang yang senada bisa ditemukan di Quran, antara lain : QS 8:60;9:14;5:33;9:73;9:29;48:29;4:74;2:154;2:190-191;9:38;9:41;4:76 dll
Sekarang muslim super bebal, bisa tolong dijawab?

muslimsuper
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Post by muslimsuper »

CrimsonJack wrote:COba baca-baca aja postnya, nanti juga mengerti dia siapa. Yang pasti dia 100% yakin yang dipostnya adalah Islam yang sejati.
beda orang,beda pemikiran mas bro..

User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Post by keeamad »

muslimsuper wrote: beda orang,beda pemikiran mas bro..

Itulah dia,
dalam benak nabi momad,
dia kawinin aisyah umur 6 tahun ....

mnurut pikiran lo,
asiyah dikawin umur 16 tahun ....

muslimsuper
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Post by muslimsuper »

@keemad

maaf mas keemad,,Nabi adalah orang2 pilihan Tuhan..mereka so pasti masuk surga(karena tdk mungkin berbuat dosa)
,,tdk seperti saya yg hnya manusia biasa yg masih bnyak dosa
jgn pernah samakan pemikiran kita dengan pemikiran nabi..klo kamu adalah orang yg berpikir

User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Post by keeamad »

muslimsuper wrote:@keemad

maaf mas keemad,,Nabi adalah orang2 pilihan Tuhan..mereka so pasti masuk surga(karena tdk mungkin berbuat dosa)
,,tdk seperti saya yg hnya manusia biasa yg masih bnyak dosa
jgn pernah samakan pemikiran kita dengan pemikiran nabi..klo kamu adalah orang yg berpikir
nabi itu manusia biasa bro,
justru dia yg paling banyak dosanya ....

cuma kalian saja yang menganggap nya tidak berdosa ...,
karena apa ..... ???

pikiran kalian udah ditipu dan dibodohi iblis,
sama seperti kerbau yg dicucuk hidungnya,
disuruh terjun ke jurang juga mau aja .....

Yang penting ikuti pikiran nabinya,
pikiran kamu gak usah, gak penitng,
buang aja tu pikiran jauh - jauh ......

User avatar
Momad Narsis
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Post by Momad Narsis »

@JAJANG
loh bukannya MC itu kependekan dari Master of Ceremony JANG..?? kok jd manusia sih..
wah wah anak Alay mulai masuk ke FFI..wkwkwk
jadinya apa donk..
ManuCia gituh..
mantap..!!
gua mau tanya lagi JANG ama loe...
ciapa yg bilang kalau "dalah kafil halal"
"dalah babi halam"..?? ciapa jang..??

muslimsuper
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Post by muslimsuper »

Momad Narsis wrote:@JAJANG
loh bukannya MC itu kependekan dari Master of Ceremony JANG..?? kok jd manusia sih..
wah wah anak Alay mulai masuk ke FFI..wkwkwk
jadinya apa donk..
ManuCia gituh..
mantap..!!
gua mau tanya lagi JANG ama loe...
ciapa yg bilang kalau "dalah kafil halal"
"dalah babi halam"..?? ciapa jang..??
gw bukan jajang..males gw jawab

User avatar
je_prince97
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Post by je_prince97 »

Hebaaaaat =D> Super sekali. Pos TS malah dilewati seakan2 gak ada. Wkwkwkkwkw. :lol:

Kenapa muslim super bebal? Gak bisa jawab?

muslimsuper
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: Alasan muslim BENCI BANGET sama Kristen???

Post by muslimsuper »

je_prince97 wrote:Hebaaaaat =D> Super sekali. Pos TS malah dilewati seakan2 gak ada. Wkwkwkkwkw. :lol:

Kenapa muslim super bebal? Gak bisa jawab?
aduh klo ...udah tau jwabannya dari pihak muslim..gak usah di tanya lagi mas bro...

Locked