.

Islam Mengubah Perangai Ayahku

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby harahap » Mon Jan 23, 2012 8:30 pm

keeamad wrote:Kalo perempuan dg laki2x jin gimana bro ?

Sebab banyak kisah tsb di majalah misteri,
dan anak yang dilahirkan rata2x seram bentuknya ....


sama wae ...

bro YUSAH juga oke oke aja, tuh dia bilang :

yusah wrote:hukum awal nikah itu mubah alias boleh-boleh saja. yang jjadi masalah adalah niat kita nikah itu apa. disinilah baru berlaku hukum berikutnya bisa makruh atau haram


jadi nikah ama jin itu mabuh alias boleh boleh aja ..... kalo kamu gak suka ??? .... cerai aja ... apa susahnya jadi orang islam ??

katakan aja .... wah jebulnya (ternyata) haraaaammmm .... (sambil cengengesan juga boleh ... :lol: )
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby keeamad » Tue Jan 24, 2012 12:08 am

@ bro harahap
kata bro ada jin yang kakinya aja udah 8 meter,
kebayang kalo kawin sama perempuan bro ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby yusah » Tue Jan 24, 2012 5:38 pm

yusah wrote:tuhan sejati laghi tuhan sejati lagih... yang giman sih tuhan sejati mu...!?


bluelotusfriend wrote:yang gak ngurusin selangkangan nabinya doang
yang gak membolehkan nabinya menyiksa orang demi harta
yang gak membolehkan nabinya mengumbar nafsu
yang gak membolehkan mengkotak-kotakkan manusia berdasar agama
yang penuh Kasih Sayang, bukan kasih perang

anything except AWLOH SWT !!! Dewi Kali yang minta korban manusia aja lebih manusiawi daripada awloh swt ...
anyhow cuma ini bisamu sah ??

anything except Allah SWT = setaaaaaaannnnnnn wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby yusah » Tue Jan 24, 2012 5:47 pm

keeamad wrote:@ bro harahap
kata bro ada jin yang kakinya aja udah 8 meter,
kebayang kalo kawin sama perempuan bro ....

aduh bro ini jin kan bisa mancala putra mancala putri artinya bisa menyesuikan diri lho.. sesuai yang diinginkan si wanitanya. bisa-bisa jaDI bintang film amrik tuh wajahnya ha ha ha
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby harahap » Tue Jan 24, 2012 6:26 pm

yusah wrote:aduh bro ini jin kan bisa mancala putra mancala putri artinya bisa menyesuikan diri lho.. sesuai yang diinginkan si wanitanya. bisa-bisa jaDI bintang film amrik tuh wajahnya ha ha ha


saya bertemu yang kakinya thok 8 mtr itu di pekalongan, yg bawa seorang muslim banten dan karena emosi debat ama saya, orang banten itu ancam mau masukin asbak ke perut saya dan nakut nakutin saya ama jin nya :green:

bro yusah,
anda sudah tahu kan ???
kenapa mesti mencala ?? sesuai keinginan pula ???

sifat iblis tuh ...
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby keeamad » Tue Jan 24, 2012 7:02 pm

harahap wrote:
saya bertemu yang kakinya thok 8 mtr itu di pekalongan, yg bawa seorang muslim banten dan karena emosi debat ama saya, orang banten itu ancam mau masukin asbak ke perut saya dan nakut nakutin saya ama jin nya :green:

bro yusah,
anda sudah tahu kan ???
kenapa mesti mencala ?? sesuai keinginan pula ???

sifat iblis tuh ...


Wah seru dong bro,
gimana cerita selanjutnya ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby bluelotusfriend » Wed Jan 25, 2012 12:16 pm

yusah wrote:anything except Allah SWT = setaaaaaaannnnnnn wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk


yakin sah ??

termasuk Yahweh, termasuk Elohim, termasuk Tuhan Sejati yang mengajarkan kasih sayang, mengampuni dan kelembutan = Setan ??

awloh SWTmu loh yang butuh ditolong, yang bersumpah demi ciptaan, yang mengajarkan membunuh, memotong kepala kafir dan memenggal ujung2 jarinya ?? yang menjanjikan surga penuh sex, dan membakar wanita di neraka (termasuk ibumu) ... awloh gini ini yang kamu sembah-sembah sampai kamu rela mati membelanya ?? (soalnya awloh gak bisa membela dirinya sendiri)

saya kok makin sedih membaca komenmu sah ... kamu makin jauh dari kemanusiaan ...

kamu berani nggak membuktikan kekuasaan awlohmu dengan Mubahila sama saya ?? ini sunah muhammad loh :turban:
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby BerjayalahKebenaran » Wed Jan 25, 2012 1:16 pm

saya lihat di video kesaksian ali makrus,beliau berkata bahwa tdk sedik para normal yg menikah dgn jin. Dan hal itu diamini oleh yusah dan islam.

Salam Berjayalah Kebenaran
BerjayalahKebenaran
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby harahap » Wed Jan 25, 2012 4:06 pm

keeamad wrote:gimana cerita selanjutnya ?


yang jadi permasalahan debat karena saya gak percaya sama kemampuan orang itu,
dan ternyata orang itu mengandalkan jin, bukan kemampuan dirinya

yang terjadi waktu itu saya berusaha menetralkan suasana yang muali panas, orang banten itu sudah tinggi nada suaranya
saya bilang "kalo asbak ini pindah ke perut saya lalu apa sekalian ama puntung rokok dan abunya ?? wah ... nanti harus keluarkan satu2 puntungnya ?? lha abunya ?? ha ha ha " maksud saya bercanda tapi orang banten itu malah tambah marah ...
setelah itu baru dia pamer jin nya, kata dia kalo mau tahu kemampuan jin nya silahkan lihat nanti malam
nah ... saya kira, ntar malam bakal ada asbak + isinya masuk ke perut ... :green:

tapi malamnya gak terjadi apa2, saya melakukan kegiatan dan tidur seperti biasa, asbaknya juga tetap ada di meja depan kamar
memang jin itu ada, saya bisa bilang kakinya tok 8 meter karena waktu jin itu duduk di kamar tuan nya, kakinya nendang ke arah saya dan memang sampai di kamar saya, jarak antara kamar itu sekitar 8 - 9 meter
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby keeamad » Wed Jan 25, 2012 5:21 pm

dia gk jadi masukin asbak kenapa bro ?

apa emang sbenarnya jin itu gak bisa masukin asbak (tifu naina),
atau karena bro harahap yg jadi targetnya ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby harahap » Wed Jan 25, 2012 9:16 pm

keeamad wrote:dia gk jadi masukin asbak kenapa bro ?

apa emang sbenarnya jin itu gak bisa masukin asbak (tifu naina),
atau karena bro harahap yg jadi targetnya ?


gak tahu,
kemungkinan terbesar dia cuma gertak sambal, oh ya ... saat itu di hotel gajah mada pekalongan ... itu hotel melati 2
jadi kami duduk2 di koridor hotel, apa yang kami bisarakan kalo terlalu keras ya bisa didengar orang lain
kalo orang banten itu memang nol, hanya bisa baca ayat2 setan aja, kalo jin nya pasti mampu
tapi malam itu kayanya dia dan jin nya gak ada kegiatan, mungkin cuma main sekak atau ular tangga ...

besoknya saya check out dan malamnya tidur tegal
itu kebiasaan / rutinitas saya dulu sebagai salesman
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby keeamad » Thu Jan 26, 2012 8:37 am

harahap wrote:
gak tahu,
kemungkinan terbesar dia cuma gertak sambal, oh ya ... saat itu di hotel gajah mada pekalongan ... itu hotel melati 2
jadi kami duduk2 di koridor hotel, apa yang kami bisarakan kalo terlalu keras ya bisa didengar orang lain
kalo orang banten itu memang nol, hanya bisa baca ayat2 setan aja, kalo jin nya pasti mampu
tapi malam itu kayanya dia dan jin nya gak ada kegiatan, mungkin cuma main sekak atau ular tangga ...

besoknya saya check out dan malamnya tidur tegal
itu kebiasaan / rutinitas saya dulu sebagai salesman


maen pedang2x - an kali dianya bro,
terus lanjut adidas dah,
ane di bawah, abang di atas,
wik kik kik kiiikkssss .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby hahi » Thu Mar 19, 2015 4:04 am

@yusah
hai parra kafir ketahuilah setan itu bersama kalian. sehingga dia hanya mau mengganggu orang yang beriman. jadi sangatlah wajar kalo orang kafir ga pernah diganggu. wajar toh! berpikirlah secara mendalam. niscaya kalian akan tercerahkan...
============

saya pernah mempelajari ilmu kebatinan dan berhubungan dengan yang namanya jin dan sewaktu saya berhubungan dengan jin saya harus membaca mantera yang berisikan kata-kata seperti di kuran (bahasa arab) yang di berikan oleh jin itu sendiri, selain itu saya juga mempunyai wirid-wirid berbahasa arab gundul (tanpa tanda baca)...

sepengetahuan saya, jin hanya bisa berinteraksi dengan manusia yang sesuai dengan karaktek (pola pikir) dan sifat manusia itu sendiri, artinya kalau manusia tsb karaktek / pola pikirnya dan sifatnya tidak sama dengan jin tsb maka tidak jin tsb tidak bisa berinteraksi atau merasuki manusia tsb...
jadi manusia yang kesurupan makhluk halus (jin / setan) sesungguhnya bukan di ganggu oleh jin / setan, tapi pola pikir, karakter dan sifat keduanya (antara manusia dan jin / setan itu hampir sama baru bisa berinteraksi / menyatu....)

Fenomena histeris atau teriak-teriak dari manusia yang di rasuki (kesurupan) oleh jin / setan itu, karena itu adalah interaksi pertama kali, namun kalau sudah biasa (berkali-kali) maka fenomena histeris akan mulai hilang seiring dengan waktu. Umat pengikut Kristus sangat sulit untuk di rasuki (kesurupan) jin / setan karena pola pikir / karakter dan sifat manusia itu tidak sama dengan jin / setan yang mau merasukinya dan juga sudah di lindungi oleh Roh Kudus, kecuali pengikut Kristus abal-abal.

satu lagi, tujuan jin / setan untuk merasuki manusia (manusia kesurupan tsb) adalah karena jin / setan tsb ingin meminjam tubuh manusia itu untuk berinteraksi dengan dunia nyata (materi) manusia, karena jin / setan tsb adalah makhluk non materi.
Jadi, dalam hal ini anda salah total, tal,,tallllll
Mirror 1: Islam Mengubah Perangai Ayahku
Follow Twitter: @ZwaraKafir
hahi
 
Posts: 14
Joined: Fri Jul 31, 2009 3:46 am

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby Joe Andmie » Mon Mar 23, 2015 1:33 am

hahi wrote:saya pernah mempelajari ilmu kebatinan dan berhubungan dengan yang namanya jin dan sewaktu saya berhubungan dengan jin saya harus membaca mantera yang berisikan kata-kata seperti di kuran (bahasa arab) yang di berikan oleh jin itu sendiri, selain itu saya juga mempunyai wirid-wirid berbahasa arab gundul (tanpa tanda baca)...


Salam aleichem sobat hahi.....banyak pemain ilmu kebatinan akan bertindak macam2 saat berinteraksi dengan sesembahannya.
Tingkah laku aneh ini tidak lain karena mereka ini dikuasai,anggota tubuh serta fikiranpun dikuasai mahluk halus .
Baru2 ini saya menyaksikan aksi mereka yang diadakan pada perayaan cap go meh diSabah, puluhan dari mereka saling pamer kekuatan, bakar diri, berjalan diatas senjata tajam ,makan beling ,gantung diri berjam jam ,dan sebagainya .
Sesungguhnya ilmu ini berasal dari Thailand dan diadopsi suku Chinese dan anehnya pada perayaan hari itu juga dihadiri pelaku dari muslim. Nah, itu sejak dari dulu saya katakan soalan ilmu gaib, islam dengan mudah berkongsi ilmu setempat.
Tidak heran Ratu Kidul, dan Dewi Kinabalu dan lainnya diklaim masuk islam.Sampai Adampun disebut beragama islam.
Saya tak heran dengan aktraksi begitu, juga tak menilai mana yang hebat.
Kalau dulu saya tak pernah dikendalikan mahluk aneh2 itu,cukup dengan mantera saya panggil dan memakai jasa mereka.
Guru saya dulu memiliki 77 roh halus muslim ini dari pelbagai golongan dengan misi dan tugas masing2.Bisnis jual beli jin juga halal seijin awloh swt,
Hanya satu kata buat bro, selamat saudara bebas dari kuasa tuannya jin2 muslim .
Mirror 1: Islam Mengubah Perangai Ayahku
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby Joe Andmie » Thu Jul 16, 2015 10:40 am

Teman seperguruan, terakhir diangkat Datuk, saya dihubungi beberapa kali,awalnya saya selalu menghindar, saya tak ingin jadi perkara,sebab saya mengenal betul karakter kawan saya ini,yang saya khawatirkan bukan pada diri saya, tapi pada kawan saya ini. Kerana pernah ada pengalaman sampai yang hendak menantang saya jadi korban .Dan terakhir saya janji bertemu ditempat ibadah.Benar juga dia datang sesuai waktu yg disepakati, selesai kebaktian.
Sebelumnya saya sudah konfir sama beberapa hamba Tuhan serta majelis .Kawan yg sudah bertahun tahun tak jumpa ini ,muncul dan penmapilannya juga berbeda, raut wajah tak serupa Limbat lagi, polos dan kehadiran dan ucapan2nya cukup meyakinkan keseriusan untuk hidup baru.Pada kesempatan ini juga diberkati sama2 hamba Tuhan dan mungkin satu soalan yg akan mengejutkan jika peristiwa ini disaksikan orang biasa.Kawan ini berteriak histeri dan menurut beberapa hamba Tuhan ,mereka menyaksikan puluhan mahluk aneh keluar dari tubuh kawan ini. Beberapa saat setelah sadar, saya melihat wajahnyapun ikut berobah, pucat dan sorenya kami antarkan dia kehospital.Dan kebetulan pula ada rekan saya yg bertugas disana, sekaligus saya pesankan agar boleh memantau sidatuk ini.Peristiwa ini sudah berlangsung lebih setengah tahun, dan puji syukur kawan saya ini sadar dan bukan karena tekanan ekonomi, dan mungkin dia akan kehilangan keluarganya atau segala galanya, tapi saya melihat tidak ada perasaan kecewa,dan dalam lebaran ini saya bersedia mengantar dia untuk menjumpai keluargaannya apapun konsekwensinya.Dan selama ini dia juga ada kontak telpon sama keluarganya yg ada dibahagian negeri barat sana. dan menurut dia belum ada kesepakatan dan saya berjanji akan mengusahakan keselematan mereka jika pindah kebagian timur,yang lebih toleran .
Demikian saya singkat dulu , mohom dukungan doa para kafirun diFFI.
Salam damai sejahtera.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby cherment » Thu Jul 16, 2015 1:18 pm

Semoga perjalanannya akan membawa berkat, bro Joe. GBU and family and your friend.
cherment
 
Posts: 33
Joined: Sun Apr 20, 2014 3:05 pm

Previous

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users