[To All Murtadin]: Apa keyakinan Anda sekarang?

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Setelah Keluar dari Islam, apa keyakinan Anda sekarang?

Agnostik (Percaya Tuhan tapi masa **** dengan Agama)
1
13%
Ateis (Tidak percaya keberadaan Tuhan)
0
No votes
Kristen (Protestan, Katolik, Orthodox, dll)
5
63%
Hindu
0
No votes
Buddha
0
No votes
Kong Hu Cu
1
13%
Lainnya (Kejawen, Shinto, Sikh, Yahudi, dll)
1
13%
 
Total votes: 8

User avatar
suseno
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: [To All Murtadin]: Apa keyakinan Anda sekarang?

Post by suseno »

yusah wrote:kan ada anti nawala.. masa diblok kitu aja cengeng.. he he
suseno wrote:Ya kasih tahu ke teman-teman seukuwahmu caranya masuk sini pake Anti-Nawala.
yusah wrote:ga mau ah takut menjerumuskan...
Biar pada kuat imannya kaleee

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: [To All Murtadin]: Apa keyakinan Anda sekarang?

Post by a_man »

suseno wrote:Ya kasih tahu ke teman-teman seukuwahmu caranya masuk sini pake Anti-Nawala.
yusah wrote:ga mau ah takut menjerumuskan...
jujur kalee, ternyt bener islam adalah jebakan, sampe2 si yus takut terjerumus.

User avatar
yusah
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah
Contact:

Re: [To All Murtadin]: Apa keyakinan Anda sekarang?

Post by yusah »

suseno wrote:Ya kasih tahu ke teman-teman seukuwahmu caranya masuk sini pake Anti-Nawala.
yusah wrote:ga mau ah takut menjerumuskan...
a_man wrote:jujur kalee, ternyt bener islam adalah jebakan, sampe2 si yus takut terjerumus.
kalo saya sih nggak takut cos imannya dah kuat banget.. tapi kalo yang lain yang masih lemah bisa-bisa murtad..he he

User avatar
suseno
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: [To All Murtadin]: Apa keyakinan Anda sekarang?

Post by suseno »

suseno wrote:Ya kasih tahu ke teman-teman seukuwahmu caranya masuk sini pake Anti-Nawala.
yusah wrote:ga mau ah takut menjerumuskan...
a_man wrote:jujur kalee, ternyt bener islam adalah jebakan, sampe2 si yus takut terjerumus.
yusah wrote:kalo saya sih nggak takut cos imannya dah kuat banget.. tapi kalo yang lain yang masih lemah bisa-bisa murtad..he he
Ohh ternyata cuma berlaku buat kamu doank yah... Kupikir berlaku untuk semua

Post Reply