.

tidak tahu...

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: tidak tahu...

Postby dasy_r » Mon Sep 19, 2011 5:25 pm

Zuleo Amen Ethreo Ra wrote:maaf kalau saya tersalah tempat....

saya baru sahaja register dan daripada malaysia dan... ingin melakukan lebih dari sekadar murtad, saya minta maaf banyak2 sekiranya klu saya tersalah tempat atau mungkin silap bahasa atau topic...

saya tak tahu nak buat apa, dan dalam kebingungan, saya membenci orang islam keseluruhannya dan merasa sakit dan ingin membunuh sekiranya saya melihat orang-orang islam dengan perbuatannya yang munafik seperti membaca kuran dan berazan, setiap kali mereka melakukan, saya nampak wajah dajal memeluk kukuh sifat kegelapan mereka dan mereka sombong dan tidak sadar yang merekalah yang paling berdosa dan tidak diberikan hidayah walau sedikit, saya pernah dimasukkan kedalam hospital mental, hospital gila kerna kononnya saya ini tidak rasional malah merekalah yang kononnya betul, saya ingin menubuhkan sesuatu yang mungkin saya tidak mungkin dapat melakukannya, contohnya, saya minta maaf sekiranya klu saya salah tempat ya... saya ingin menubuhkan persatuan 'assassin' dan saya sudah cukup nekad untuk meruntuhkan segala kerajaan islam dan akan mendera dan menyiksa umat2 iblis didalam dunia ini tapi saya tidak mampu dan tidak tahu dimana harus saya bicarakan hal soal ini, lagi sekali saya minta maaf kalau saya berada di salah tempat,

sekiranya kalau saya diberikan jalan oleh tuhan, nescaya saya akan melindungi semua orang2 yang teraniaya diatas perbuatan2 iblis dan setan ini yang kononnya membawa watak makhluk ciptaan tuhan yang paling unggul iaitu manusia, saya ingin buktikan kepada mereka siapa itu tuhan, dan saya bukan sekadar omong kosong...

sekiranya kalau diantara kalian ada yang mengetahui dimana dan gimana caranya untuk saya mendapatkan pertahanan diri untuk perperangan, melatih diri saya dengan ilmu, dan juga ilmu-ilmu persilatan yang dulunya unggul tapi dihari ini semakin pupus, saya ingin menjadi yang paling baik diantara semua manusia semoga saya dapat menumpaskan dan menawan satu dunia dimana segala manusia dan jin akan berada didalam kawalan saya.... saya akan melakukan keadilan, ramai manusia-manusia yang diberi petunjuk dikhianat dan di aniaya oleh iblis2 yang bergerak bebas ini, kini tiba masanya untuk mereka diberikan tunjuk ajar dan siapa yang berkuasa didalam dunia ini...

Ketumpahan dan keruntuhan kerajaan2 syaitan akan berada ditangan aku... maaf...

abaikan aja tajuk ini sekiranya kalau saya bertanya dan meminta tolong disalah tempat... maaf, sungguh saya sebenarnya dalam kebingungan yang besar...


Selamat atas kesadarannya sdr. Zuleo Amen Ethreo Ra... Tuhan yg asli telah memberikan kesadaran kepada saudara.

Cuma mengenai rencana saudara itu, saya rasa kurang tepat, krn jika kita menyakiti dan membunuh mereka, bukan kah kita ini tidak beda dengan mereka?? biar bagaimana pun juga mereka itu masih manusia sama seperti kita, mereka jalan di jalan yg salah di karena kan ketidak tahuan mereka, setiap kesalahan seharus nya di maafkan, dan di luruskan.

Saya di ajarkan untuk mengasihi sesama kita seperti mengasihi diri kita sendiri, SESAMA di saya adalah semua manusia, termasuk semua muslim/ah.

Apa tidak sebaiknya kita pakai cara lain seperti misalnya, memberikan informasi yg tetap kepada mereka secara baik - baik, misalnya seperti yg di lakukan forum ini, atau setidaknya mendoakan mereka supaya mendapatkan rahmat dari Tuhan sehingga mata mereka yg buta di celikkan dan telinga mereka yg tuli itu di buka kan, jadi mereka bisa mendengar dan melihat kebenaran.

Itu saja saran saya, semoga berkenan, jika ada yg salah dan tidak berkenan saya mohon maaf.

Tuhan Yesus memberkati saudara.
User avatar
dasy_r
 
Posts: 72
Joined: Fri Jul 23, 2010 5:57 am

Re: tidak tahu...

Postby joelintang » Mon Sep 19, 2011 5:33 pm

Zuleo Amen Ethreo Ra wrote:saya ingin menubuhkan sesuatu yang mungkin saya tidak mungkin dapat melakukannya, contohnya, saya minta maaf sekiranya klu saya salah tempat ya... saya ingin menubuhkan persatuan 'assassin' dan saya sudah cukup nekad untuk meruntuhkan segala kerajaan islam dan akan mendera dan menyiksa umat2 iblis didalam dunia ini tapi saya tidak mampu dan tidak tahu dimana harus saya bicarakan hal soal ini, lagi sekali saya minta maaf kalau saya berada di salah tempat,


Sudara @zuleo

Kalo ingin menjadi ASSASIN sdr memang salah tempat..krn di FFI ini [email protected]&Kapiruni Knight..setahu saya
TIDAK membenarkan Pembunuhan Manusia Secara Phisik apapun alasannya...karena
hal itu juga TIDAK di benarkan oleh Tuhan Sejati.... Darah di balas Darah..

Yang di bolehkan adalah Membunuh Babi utk di panggang... :green: :green: :green:


Karena Ada Tetulis Firman Tuhan Sejati...
"Sebab jikalau kamu berbuat baik kepada orang yang berbuat baik kepada kamu, apakah jasamu? Orang-orang berdosapun berbuat demikian".

"Janganlah kamu menghakimi, maka kamupun tidak akan dihakimi. Dan janganlah kamu menghukum, maka kamupun tidak akan dihukum; ampunilah dan kamu akan diampuni".

SalamDSB :turban:
User avatar
joelintang
 
Posts: 341
Joined: Tue Nov 30, 2010 2:05 am

Re: tidak tahu...

Postby Bagol5 » Mon Sep 19, 2011 5:52 pm

Zuleo Amen Ethreo Ra wrote:saya minta maaf semua dan terima kasih... tapi kita masing2 mempunyai jalan dan peranan masing2 dalam kehidupan, biarlah aku berada dijalanku, aku dan tuhan mempunyai peranan tersendiri, kamu berdirilah dijalan kamu, tolong jangan cuba memberi saya sesuatu perkataan macam 'engkau salah' atau 'kita patut berbuat begini'... bukan aku sombong, tapi dah ramai orang memberikan aku pendapat macam tu dan tu aku xleh pakai, bagi akal aku it's a pathetic thinking... bukan aku hina sesiapa, cuma akal aku x mampu terima pendapat macam tu...

xpe lah, biarlah aku dengan tuhanku, aku berperang untuk... sesuatu yang susah aku nak cakap dengan manusia seperti krg, sebab krg takkan paham apa yang aku nampak, atau mungkin orang boleh cakap aku gila... tapi aku tahu apa yang aku tahu...

dan ya, aku tidak takut diseksa tetapi aku harus bersedia bukan untuk supaya aku selamat dari kekejaman mereka nanti, tapi adalah supaya aku tidak tumpas dan gagal dalam perjalanan aku yang sudah ditentukan tuhan, aku berjiwa seekor singa dan helang, kalau korang tak paham xpe, aku rasa keampunan tuhan sudah sampai ke penamat, maka aku akan bergerak dan memulakan perjalananku untuk cintaku diatas petunjuk dan suaranya, aku bukan bermaksud belajar silat untuk mempertahankan diri, kerana itu sudah tuhan anugerahkan kepada aku, jika bertangan kosong, belum tentu 10 orang polisi mampu menumpaskan aku, tapi haritu aku menyerah kerana ibuku, dia meminta supaya aku menyerah dan tuhan memerintahkan aku untuk bertenang dan berserah, jadi aku ditangkap... mungkin bukan itu masanya untuk aku mula... jadi aku sabar....

aku ingin belajar silat adalah untuk mengenal ilmu2 ghaib para nabi dan... yang macam2 lagi, dan itu juga adalah perintahnya, tapi dimalaysia ni, ilmu tu semakin pupus, moyang aku berasal dari indonesia kalimantan dan dipercayai mempunyai ilmunya tersendiri tapi tidak sempat diturunkan walaupun kepada anaknya, tapi tu aku x kesah,

perkataan boleh ditepis oleh orang2 kafir munafik, sebab itu aku taknak gunakan lidah,
aku bukan seorang nabi dari tuhan... jadi memberi dakwah dan ajaran bukan kerja aku...
dan aku bukan dihantar untuk mengajak manusia untuk beribadah kepada tuhan....
kemurkaanya sudah tiba.... tuhan tidak akan lagi memberi kelembutan kepada manusia....
terserah kepada sesiapa yang diberinya petunjuk akan berjuang dan menjadi sahabat dan saudaraku...
kepada mereka yang tidak.... teruslah kamu dengan akal dan fikiran kamu... sesungguhnya akal dan fikiran kamu bukan datang dari tuhan malah hanya dari diri kamu sendiri...
aku hanya mendengar kata2nya... kerana dia yang menciptakan dunia ini dan dia yang lebih tahu walaupun kadang2 aku bingung untuk memahami perintahnya, tapi itu adalah jalanku untuk belajar dan mengenali dirinya...

terima kasih semua... aku minta maaf... aku tak boleh cakap lagi lebih...


ya sudah kalau memang keputusanmu sudah bulat. lakukan apa yang ingin kau lakukan...saya tidak ingin mengguruimu. saya juga tidak tahu apa yang telah kau alami. kafirs disini cuma bisa mengingatkan, mendoakan agar kedamaian bersemayam dihatimu.

kebenaran hanya ada pada Tuhan sejati. jika kau selesai menghilangkan 1 nyawa muslim, setidaknya cobalah bertanya pada dirimu sendiri dan Tuhan... "apakah ini yang sesungguhnya kuinginkan?"

mati dan hidupmu takkan pernah kau tahu kapan akan terjadi. muslim yang menjadi targetmu juga tidak tahu kapan kematian akan menjemputnya... antara dia yang mati terlebih dahulu, atau kamu yang mati terlebih dahulu.
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: tidak tahu...

Postby Momad Narsis » Mon Sep 19, 2011 7:09 pm

@Zeleo
Saran saja bro...
"HENTIKAN LANGKAH ANDA SEBELUM ANDA MENGHANCURKAN HIDUP ANDA SENDIRI KARENA KEBENCIAN.
BANYAK HAL DI DUNIA INI YANG BISA ANDA PIKIRKAN, BANYAK KEINDAHAN DI DUNIA INI YG HARUS ANDA SAKSIKAN, JGN BIARKAN DIRI ANDA TERKURUNG DLM KEBENCIAN YANG MEMBUAT HIDUP INI INDAH MENJADI TDK BISA ANDA NIKMATI..!"



Salam Damai
Last edited by Momad Narsis on Sat Oct 01, 2011 11:53 am, edited 1 time in total.
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: tidak tahu...

Postby Kongming » Mon Sep 19, 2011 7:22 pm

Setuju, ente sebaiknya memikirkan kembali tekad ente. Itu jelas tidak baik. Ideologi tidak bisa dilawan dengan pembunuhan karena ideologi itu tidak berbentuk fisik. Ideologi harus dilawan dengan ideologi, maka ideologi yang kalah akan menjadi usang lalu ditinggalkan orang.

Renungkan baik2 tulisan kawan2 kafir di atas.
:supz:
Kongming
 
Posts: 400
Joined: Sun Aug 07, 2011 8:39 am
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250

Re: tidak tahu...

Postby MasTom » Mon Sep 19, 2011 11:56 pm

taqiyya?
double agent?
semoga bukan

semoga lurus niat dan jalannya
menjadi keberkahan bagi sesama
:partyman: :partyman: :goodman:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: tidak tahu...

Postby doyan murtad » Tue Sep 20, 2011 12:21 am

Tuhan Sejati nggak perlu dibela kawan. Tuhan sejati punya cara dan waktu tersendiri....
Damai sejahtera bersama selalu...kawan....
doyan murtad
 
Posts: 3
Joined: Fri Jun 27, 2008 2:38 am

Re: tidak tahu...

Postby suseno » Tue Sep 20, 2011 1:08 am

Maaf, tapi Anda salah tempat

ini tempat pembenci islam (ajaran agama)

bukan tempat pembenci muslim (pemeluk agama islam)
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: tidak tahu...

Postby tukang ojek » Tue Sep 20, 2011 2:01 am

suseno wrote:Maaf, tapi Anda salah tempat

ini tempat pembenci islam (ajaran agama)

bukan tempat pembenci muslim (pemeluk agama islam)


yup,setelah saya muter2,tempat ini bukan tempat pembencian umat muslim,tapi ajaran islam.
saya jadi kasihan kepada orang2 muslim
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: tidak tahu...

Postby Joe Andmie » Tue Sep 20, 2011 2:32 am

[quote]Sdr salah tempat.FFI tdk pernah membenci siapapun.
Malah dibenci ,diblokir,dituduh sok jadi penolong calon penghuni neraka jahanam .
Darah muslim itu haram,kasihan ya.Darah kafir baru halal."""""""""
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: tidak tahu...

Postby GUNTUR LANGIT » Wed Sep 21, 2011 12:09 am

Selamat buat Pak Cik !!!!!
Pak Cik memang salah tempat.
Disini (FFI maksudnya) , berlaku ajaran Bunuh Islam bukan Muslim
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: tidak tahu...

Postby hersus » Wed Sep 21, 2011 5:58 am

Mak cik ente tidak boleh berlaku seperti jihadis islam ditempat ini memberikan pencerahan tentang jahatnya agama islam buatan setan arab itu jadi kalo makcik mo bunuh orang islam itu tidak benar !!! Tuhan yang sejati tidak pernah memerintahkan membunuh manusia malah mengajarkan mengasihi sesama manusia !!! buang jauh 2 pikiran yang jahat : kebencian , munafik , memusuhi orang yang nggak seiman , membunuh penggal kepala itu semua pasti ajaran setan dari mohamad !!! ok bro salam sejahtera semoga mak cik dapat mengenal Tuhan sejati secara pribadi !!! GBU
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: tidak tahu...

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Sep 21, 2011 12:56 pm

si TS dah bilang ga bakalan nongol lagi dia...percuma :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: tidak tahu...

Postby snipey » Wed Sep 21, 2011 8:00 pm

selamat datang di FF Indonesia pakcik...

Silakan lihat2 dan baca2 sources yg ada di sini dan kemudian berdiskusi ttg apa yg menjadi kegelisahan pakcik.

Tolong, jangan berpikiran utk membalas kejahatan dgn kejahatan, jika anda lakukan itu, apa bedanya anda dgn org islam?
Tetaplah lemah lembut, rajin bekerja, sabar dan baik hati kepada SEMUA orang, termasuk kepada orang islam :heart:
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: tidak tahu...

Postby kimi07 » Fri Sep 23, 2011 12:16 pm

brother,
membunuh siapapun, saya rasa itu yang syaiton inginkan. (bukan Tuhan)

so please, pikirlah sikit lagi.
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: tidak tahu...

Postby omega phoenix » Sat Oct 01, 2011 11:43 am

Saran saya baca dan renungkan kalimat ini :

Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi. Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dan ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu. Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka

Jangan kamu melakukan pembunuhan apabila kamu tidak ingin orang membunuh kamu, keluargamu, teman-temanmu dsb.

Ajaran *** Chi

Kekerasan dilawan kekerasan hanya menimbulkan kerusakan di kedua belah pihak, kelembutan dapat mengalahkan kekerasan atau dengan kelembutan kita mengalahkan kekerasan.

Apabila kita membunuh orang sudah tentu keluarganya akan melakukan pembalasan bukan?? Cara anda hanya akan mendatangkan kerusuhan/kerusakan yang merugikan orang2 yang memiliki agama berbeda lainnya. Lebih baik kita melawan kekerasan akal dan pikiran mereka (apalagi kekerasan fisik mereka) dengan cara membuka pikiran mereka, seperti menuliskan kebenaran ajaran mereka sendiri yang merupakan suatu kesalahan (cara lembut).

Salam damai sejahtera. GBU [-o<
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: tidak tahu...

Postby barabasmurtad » Thu Oct 06, 2011 3:54 pm

Zuleo Amen Ethreo Ra wrote:maaf kalau saya tersalah tempat....

saya baru sahaja register dan daripada malaysia dan... ingin melakukan lebih dari sekadar murtad, saya minta maaf banyak2 sekiranya klu saya tersalah tempat atau mungkin silap bahasa atau topic...

saya tak tahu nak buat apa, dan dalam kebingungan, saya membenci orang islam keseluruhannya dan merasa sakit dan ingin membunuh sekiranya saya melihat orang-orang islam dengan perbuatannya yang munafik seperti membaca kuran dan berazan, setiap kali mereka melakukan, saya nampak wajah dajal memeluk kukuh sifat kegelapan mereka dan mereka sombong dan tidak sadar yang merekalah yang paling berdosa dan tidak diberikan hidayah walau sedikit, saya pernah dimasukkan kedalam hospital mental, hospital gila kerna kononnya saya ini tidak rasional malah merekalah yang kononnya betul, saya ingin menubuhkan sesuatu yang mungkin saya tidak mungkin dapat melakukannya, contohnya, saya minta maaf sekiranya klu saya salah tempat ya... saya ingin menubuhkan persatuan 'assassin' dan saya sudah cukup nekad untuk meruntuhkan segala kerajaan islam dan akan mendera dan menyiksa umat2 iblis didalam dunia ini tapi saya tidak mampu dan tidak tahu dimana harus saya bicarakan hal soal ini, lagi sekali saya minta maaf kalau saya berada di salah tempat,

sekiranya kalau saya diberikan jalan oleh tuhan, nescaya saya akan melindungi semua orang2 yang teraniaya diatas perbuatan2 iblis dan setan ini yang kononnya membawa watak makhluk ciptaan tuhan yang paling unggul iaitu manusia, saya ingin buktikan kepada mereka siapa itu tuhan, dan saya bukan sekadar omong kosong...

sekiranya kalau diantara kalian ada yang mengetahui dimana dan gimana caranya untuk saya mendapatkan pertahanan diri untuk perperangan, melatih diri saya dengan ilmu, dan juga ilmu-ilmu persilatan yang dulunya unggul tapi dihari ini semakin pupus, saya ingin menjadi yang paling baik diantara semua manusia semoga saya dapat menumpaskan dan menawan satu dunia dimana segala manusia dan jin akan berada didalam kawalan saya.... saya akan melakukan keadilan, ramai manusia-manusia yang diberi petunjuk dikhianat dan di aniaya oleh iblis2 yang bergerak bebas ini, kini tiba masanya untuk mereka diberikan tunjuk ajar dan siapa yang berkuasa didalam dunia ini...

Ketumpahan dan keruntuhan kerajaan2 syaitan akan berada ditangan aku... maaf...

abaikan aja tajuk ini sekiranya kalau saya bertanya dan meminta tolong disalah tempat... maaf, sungguh saya sebenarnya dalam kebingungan yang besar...


tidak tahu...

New postby Zuleo Amen Ethreo Ra » Mon Sep 19, 2011 12:24 am

SDR ZULEO, APA GUNANYA ANDA MEMBENCI ORANG2 ISLAM? APA GUNANYA ANDA MEMBUNUHI 1.000 BAHKAN 1.000.000 ORANG iSLAM, APAKAH ITU MAMPU MEREDAKAN KEBENCIAN ANDA KEPADA MEREKA? APAKAH DENGAN CARA ITU ANDA AKAN MEMASUKI SUATU KEHIDUPAN YANG TENANG DAN YANG LEBIH BAIK, BUKANKAH DENGAN MEMBUNUH ANDA JUSTRU AKAN DIMASUKAN KE DALAM NERAKA JAHANAM? TIDAK SEMUA ORANG ISLAM ITU JAHAT. ADA BANYAK ORANG ISLAM YANG MEMBUTUHKAN KASIH DAN EMPATI KITA KARENA MEREKA MERASA TELAH BERJALAN DI JALAN YANG LURUS NAMUN SECARA TIDAK SADAR MEREKA SESUNGGUHNYA MENUJU MAUT.
APA GUNANYA ANDA MENUMBUHKAN SUATU PERSATUAN "ASSASSIN", KARENA PEMBUNUHAN BUKANLAH SIFAT TUHAN, HANYA IBLISLAH YANG DISEBUT SEBAGAI RAJA PEMBUNUH.
KEBENCIAN BUKAN SIFAT TUHAN, KARENA TUHAN ITU MAHA PENGASIH DAN MAHA PENYAYANG, TUHAN ITU PANJANG SABAR DAN BERLIMPAH KASIH SETIA.
KEBENCIAN ADALAH SIFAT IBLIS KARENA KEBENCIAN DI DASARI OLEH IRIHATI.
BANGKITKANLAH KASIH DALAM HATI ANDA, CARILAH JALAN DAN KEBENARAN UNTUK ANDA HIDUPI DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT INI AGAR BILA TIBA HARI DIMANA KITA SEMUA MENGHADAP TAHTA PENGADILAN ALLAH KITA TIDAK AKAN MENYESAL OLEH KARENA APA YANG TELAH KITA PERBUAT SELAMA KITA HIDUP DI DUNIA YANG FANA INI.
barabasmurtad
 
Posts: 44
Joined: Sat Jul 16, 2011 11:28 am

Previous

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users