.

Kisah Kucing Kesayangan Nabi SAW dan Keistimewaan Kucing

Re: Kisah Kucing Kesayangan Nabi SAW dan Keistimewaan Kucing

Postby keeamad » Mon Jan 30, 2012 2:23 am

@ atas,
gambarnya ko' gak ada ?

Mungkin kucing yang disayang momek adalah :
PUSSY .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Kisah Kucing Kesayangan Nabi SAW dan Keistimewaan Kucing

Postby swasanazegger » Mon Jan 30, 2012 5:45 pm

@keeamad

ada bro gambarnya,... atau saya tampilin lagi nih

swasanazegger wrote:Image
swasanazegger
 
Posts: 58
Joined: Thu Nov 17, 2011 11:33 pm

Re: Kisah Kucing Kesayangan Nabi SAW dan Keistimewaan Kucing

Postby Rahalbin » Mon Jan 30, 2012 6:39 pm

Mana gambarnya bro? kok tetep gak kliatan?
User avatar
Rahalbin
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:07 pm

Re: Kisah Kucing Kesayangan Nabi SAW dan Keistimewaan Kucing

Postby swasanazegger » Mon Jan 30, 2012 8:08 pm

lhah koq aneh?? di kompi ane gambarnya muncul broo,...

ada yang tau cara upload selain yang ada di post reply?
swasanazegger
 
Posts: 58
Joined: Thu Nov 17, 2011 11:33 pm

Re: Kisah Kucing Kesayangan Nabi SAW dan Keistimewaan Kucing

Postby a_man » Mon Jan 30, 2012 11:24 pm

muncul koq kucingnya.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Kisah Kucing Kesayangan Nabi SAW dan Keistimewaan Kucing

Postby Rasionalis » Fri Mar 22, 2013 10:13 am

a_man wrote:muncul koq kucingnya.

...Kemana bung a_man? Rasanya sudah lama tidak muncul, sehingga saya merindukannya.
...Binatang kesayangan sedikit banyak mencerminkan karakter penyayangnya. Salah satu tabiat kucing yang tidak bisa hilang adalah mencuri makanan. Dapat difahami mengapa Muhammad menyayangi kucing, karena dia sendiri adalah seorang pencuri.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Kisah Kucing Kesayangan Nabi SAW dan Keistimewaan Kucing

Postby AlapAlapArab » Sat Mar 23, 2013 8:38 am

...Binatang kesayangan sedikit banyak mencerminkan karakter penyayangnya

Setuju 100% @Bung Rasionalist,saya jadi tau Kenapa Tuhan sebelah lebih senang mengiIlustrasikan hewan Merpati & Domba..
Untuk kasus si mohammad ini asumsi saya karena sadar tidak sadar dia sesuai dengan filsafat "KUCING GARONG" itu sendiri..
Karena MOHAMMAD sudah terbukti Pemalas, Serakah, Jorok, Bejad & Ketua GARONG ...
AlapAlapArab
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: Kisah Kucing Kesayangan Nabi SAW dan Keistimewaan Kucing

Postby keeamad » Fri Mar 29, 2013 9:39 pm

mamadkafirun wrote:Ketika Nabi kembali ke rumah, Muezza terbangun dan merunduk sujud kepada majikannya. Sebagai balasan, nabi menyatakan kasih sayangnya dengan mengelus lembut ke badan mungil kucing itu sebanyak 3 kali.

Gw yg penyayang kucing, tahu betul gerakan kucing,
dan salah satu gerakannya yg dimaksud nabi - yaitu sujud setelah bangun adalah seperti ini:
Image
Dasar nabi dudul, kucing lagi ngulet dibilang sujud ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Kisah Kucing Kesayangan Nabi SAW dan Keistimewaan Kucing

Postby nap.bon » Sat Mar 30, 2013 6:32 am

mamadkafirun wrote:Ketika Nabi kembali ke rumah, Muezza terbangun dan merunduk sujud kepada majikannya. Sebagai balasan, nabi menyatakan kasih sayangnya dengan mengelus lembut ke badan mungil kucing itu sebanyak 3 kali.

keeamad wrote:Gw yg penyayang kucing, tahu betul gerakan kucing,
dan salah satu gerakannya yg dimaksud nabi - yaitu sujud setelah bangun adalah seperti ini:
Image
Dasar nabi dudul, kucing lagi ngulet dibilang sujud ....


Ini mah kucing merenggangkan badan, biasa kalau rasanya kaku pasti merenggangkan badan.
Manusia pun juga melakukan hal tersebut, walaupun berbeda bentuknya.

:rofl:
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Kisah Kucing Kesayangan Nabi SAW dan Keistimewaan Kucing

Postby Pembawa_Pete » Sat May 11, 2013 3:17 am

keeamad wrote:@ atas,
gambarnya ko' gak ada ?

Mungkin kucing yang disayang momek adalah :
PUSSY .....


ahahah indeed. Muhammad loves pussy
User avatar
Pembawa_Pete
 
Posts: 765
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Re: Kisah Kucing Kesayangan Nabi SAW dan Keistimewaan Kucing

Postby hansel » Sat Jun 15, 2013 4:48 am

waduh.. pasti atuh masuk neraka,,, bayangin lu jadi kucingnya... terus gak dikasih makan, gak dikasih minum.. apalagi lu dipelihara, yang mana jadi tanggung jawab si pemelihara kalo lu gak dikasih makan.. apalagi kucing kan gak punya otak.. jadi wajarlah kalo tuh wanita masuk neraka. sama dengan ngebunuh kan kalo kaya gituu..

kalo masalah hadist yang lu kutip tentang gimana sayangnya Rasulullah sama kucing, yaa gua gk tau yaa.. GUA RAGU SAMA HADISTNYA...

cuman HADIST dari Bukhari yang lu kutip. jelas sesuai dengan AKAL SEHAT KALAU TUH WANITA EMG PANTES MASUK NERAKA. ORANG SAMA AJA DENGAN NGEBUNUH MAKHLUK HIDUP YANG BERHAK DAPET MAKAN KALO KAYA GITU
hansel
 
Posts: 42
Joined: Sat Jun 15, 2013 1:45 am

Re: Kisah Kucing Kesayangan Nabi SAW dan Keistimewaan Kucing

Postby scheherazade » Sun Jun 16, 2013 4:44 pm

hansel wrote:waduh.. pasti atuh masuk neraka,,, bayangin lu jadi kucingnya... terus gak dikasih makan, gak dikasih minum.. apalagi lu dipelihara, yang mana jadi tanggung jawab si pemelihara kalo lu gak dikasih makan.. apalagi kucing kan gak punya otak.. jadi wajarlah kalo tuh wanita masuk neraka. sama dengan ngebunuh kan kalo kaya gituu..

kalo masalah hadist yang lu kutip tentang gimana sayangnya Rasulullah sama kucing, yaa gua gk tau yaa.. GUA RAGU SAMA HADISTNYA...

cuman HADIST dari Bukhari yang lu kutip. jelas sesuai dengan AKAL SEHAT KALAU TUH WANITA EMG PANTES MASUK NERAKA. ORANG SAMA AJA DENGAN NGEBUNUH MAKHLUK HIDUP YANG BERHAK DAPET MAKAN KALO KAYA GITU


Jadi bunuh kucing pantes masuk neraka...
Muhammad bunuh orang pantes masuk surga?
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: Kisah Kucing Kesayangan Nabi SAW dan Keistimewaan Kucing

Postby simplyguest » Sun Jun 16, 2013 5:49 pm

hansel wrote:waduh.. pasti atuh masuk neraka,,, bayangin lu jadi kucingnya...

Gimana kalo lu aja yang bayangin jadi anjing, trus muhammad nyuruh ngebunuh lu... :green:
Muhammad pasti atuh masuk neraka.... :supz:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Kisah Kucing Kesayangan Nabi SAW dan Keistimewaan Kucing

Postby mie kocok » Sun Jun 16, 2013 11:17 pm

islam mengistimewakan kucing, mungkin dlm hal ini kita ibaratkan islam = kucing.
non islam jg byk yg piara kucing, tp piara anjing gak ada masalah. kita ibaratkan non islam disini = anjing.

Anjing dan Kucing.

Sedangkan ada cerita kalau Anjing dan Kucing gak bisa akur.

:rolling: :rolling:

gw gak mau subyektif thdp 2 hewan ini, ya krn sama2 makhluk piaraan rumah.

Tp yg lucunya ya islam melarang penganutnya miara anjing dlm rumah / bersentuhan langsung dg anjing. Alasan jg rada2 aneh.
Ada muslim2 yg bilang keberadaan anjing dlm rumah bisa membuat malaikat ga mau masuk rumah :axe:
mie kocok
 
Posts: 10
Joined: Sun Jul 10, 2011 1:12 am

Re: Kisah Kucing Kesayangan Nabi SAW dan Keistimewaan Kucing

Postby hansel » Mon Jun 17, 2013 1:21 am

Jadi bunuh kucing pantes masuk neraka...
Muhammad bunuh orang pantes masuk surga?




Rasulullah SAW. MEMBUNUH ORANG YANG MEMERANGI BELIAU BUNG, ATAU DENGAN KATA LAIN YANG MAU MEMBUNUH BELIAU..... (BACA DULU SEJARAH)

KUCING MAH KAN ENGGAK MAU NGEBUNUH ORANG BUNG... KOK MAU DIBUNUH.. APALAGI KUCING GAK PUNYA OTAK?

BUNG KALO MAU DIBUNUH GARA2 KEBAIKAN YANG BUNG PUNYA, MAU GIMANA BUNG??
hansel
 
Posts: 42
Joined: Sat Jun 15, 2013 1:45 am

Re: Kisah Kucing Kesayangan Nabi SAW dan Keistimewaan Kucing

Postby hansel » Mon Jun 17, 2013 1:25 am

Gimana kalo lu aja yang bayangin jadi anjing, trus muhammad nyuruh ngebunuh lu... :green:
Muhammad pasti atuh masuk neraka.... :supz:



RASULULLAH TIDAK PERNAH MENYURUH MEMBUNUH ANJING BUNG... ITU HADIST DARI MANA YAK?? HEBAT SPEKULASINYA =D>
hansel
 
Posts: 42
Joined: Sat Jun 15, 2013 1:45 am

Re: Kisah Kucing Kesayangan Nabi SAW dan Keistimewaan Kucing

Postby hansel » Mon Jun 17, 2013 1:33 am

hansel wrote:waduh.. pasti atuh masuk neraka,,, bayangin lu jadi kucingnya...

Gimana kalo lu aja yang bayangin jadi anjing, trus muhammad nyuruh ngebunuh lu... :green:
Muhammad pasti atuh masuk neraka.... :supz:[/quote]

RASULULLAH SAW TIDAK PERNAH MENYURUH MEMBUNUH ANJING. MANTAP BUNG KHAYALANNYA =D> ??
hansel
 
Posts: 42
Joined: Sat Jun 15, 2013 1:45 am

Re: Kisah Kucing Kesayangan Nabi SAW dan Keistimewaan Kucing

Postby simplyguest » Mon Jun 17, 2013 5:51 pm

Gimana kalo lu aja yang bayangin jadi anjing, trus muhammad nyuruh ngebunuh lu... :green:
Muhammad pasti atuh masuk neraka....
hansel wrote:RASULULLAH TIDAK PERNAH MENYURUH MEMBUNUH ANJING BUNG... ITU HADIST DARI MANA YAK?? HEBAT SPEKULASINYA
hansel wrote:RASULULLAH SAW TIDAK PERNAH MENYURUH MEMBUNUH ANJING. MANTAP BUNG KHAYALANNYA ??


http://al-atsariyyah.com/hukum-seputar- ... njing.html
Hukum Seputar Memelihara Anjing

Dari Abdullah bin Umar radhiallahu anhuma dia berkata: Aku mendengar Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
مَنْ اقْتَنَى كَلْبًا إِلَّا كَلْبًا ضَارِيًا لِصَيْدٍ أَوْ كَلْبَ مَاشِيَةٍ فَإِنَّهُ يَنْقُصُ مِنْ أَجْرِهِ كُلَّ يَوْمٍ قِيرَاطَانِ
“Barangsiapa memelihara anjing selain anjing untuk berburu atau anjing untuk menjaga binatang ternak, maka pahalanya akan berkurang dua qirath setiap harinya.” (HR. Al-Bukhari no. 5059 dan Muslim no. 2940)
Satu qirath banyaknya sebesar gunung uhud.

Juga dari Ibnu Umar radhiallahu anhuma dia berkata:
أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَمَرَ بِقَتْلِ الْكِلَابِ إِلَّا كَلْبَ صَيْدٍ أَوْ كَلْبَ غَنَمٍ أَوْ مَاشِيَةٍ
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam memerintahkan supaya membunuh anjing kecuali anjing untuk berburu atau anjing untuk menjaga kambing atau menjaga hewan ternak.” (HR. Muslim no. 1571)

Dari Abdullah bin Mughaffal radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
لَوْلَا أَنَّ الْكِلَابَ أُمَّةٌ مِنْ الْأُمَمِ لَأَمَرْتُ بِقَتْلِهَا فَاقْتُلُوا مِنْهَا الْأَسْوَدَ الْبَهِيمَ وَمَا مِنْ قَوْمٍ اتَّخَذُوا كَلْبًا إِلَّا كَلْبَ مَاشِيَةٍ أَوْ كَلْبَ صَيْدٍ أَوْ كَلْبَ حَرْثٍ إِلَّا نَقَصَ مِنْ أُجُورِهِمْ كُلَّ يَوْمٍ قِيرَاطَانِ
“Sekiranya anjing itu tidak termasuk dari sekelompok ummat dari ummat-ummat, niscaya aku akan perintahkan untuk membunuhnya. Oleh karena itu bunuhlah jenis anjing yang berwarna hitam pekat. Dan tidaklah suatu kaum memelihara anjing selain anjing penjaga ternak, atau anjing untuk berburu, atau anjing penjaga kebun, melainkan pahalanya akan berkurang dua qirath setiap harinya.” (HR. At-Tirmizi no. 1486, An-Nasai no. 4280, Ibnu Majah no. 3196, dan dinyatakan shahih oleh Al-Albani dalam Shahih Al-Jami’ no. 5321)

Juga dari Ibnu Mughaffal radhiallahu anhu dia berkata:
أَمَرَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ بِقَتْلِ الْكِلَابِ ثُمَّ قَالَ مَا بَالُهُمْ وَبَالُ الْكِلَابِ ثُمَّ رَخَّصَ فِي كَلْبِ الصَّيْدِ وَكَلْبِ الْغَنَمِ وَقَالَ إِذَا وَلَغَ الْكَلْبُ فِي الْإِنَاءِ فَاغْسِلُوهُ سَبْعَ مَرَّاتٍ وَعَفِّرُوهُ الثَّامِنَةَ فِي التُّرَابِ
Rasulullah memerintahkan membunuh anjing, kemudian beliau bersabda: “Ada (hubungan) apa antara mereka dengan anjing?” Kemudian beliau memberikan keringanan pada anjing pemburu dan anjing (penjaga) kambing (untuk tidak dibunuh) seraya bersabda: “Apabila seekor anjing menjilat pada suatu wadah, maka kalian cucilah dia tujuh kali, dan campurkan dengan tanah pada pencucian yang kedelapan.” (HR. Muslim no. 280)

Dari Abu Thalhah radhiallahu anhu dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bahwa beliau bersabda:
لَا تَدْخُلُ الْمَلَائِكَةُ بَيْتًا فِيهِ كَلْبٌ وَلَا صُورَةٌ
“Malaikat tidak akan memasuki rumah yang di dalamnya ada anjing dan tidak juga yang ada gambar”. (HR. Al-Bukhari no. 3075 dan Muslim no. 2106)

Muhammad nyuruh bunuh ente tuh... :lol:

Btw, Caps Lock ente rusak ya?
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Kisah Kucing Kesayangan Nabi SAW dan Keistimewaan Kucing

Postby keeamad » Mon Jun 17, 2013 9:04 pm

HANSEL MODE ON:

GW SEBAGAI MUSLIM DIAJARKAN HANYA UNTUK BERKATA-KATA APA YANG GW YAKINI,
BUKAN BERDASARKAN APA YG GW KETAHUI....

YG GW YAKINI ADALAH, GAK ADA muhammad MENYURUH MEMBUNUH ANJING ....
TERLEPAS GW GAK TAHU APA2X TTG HADIST muhammad MASALAH ANJING ...

HANSEL MODE ; ERROR ....
](*,) :toimonster: :rolleyes: :butthead: :supz:
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Kisah Kucing Kesayangan Nabi SAW dan Keistimewaan Kucing

Postby 1234567890 » Mon Jun 17, 2013 9:25 pm

namanya juga muslim .... kalau ada argumen tentang islam .... gusur dulu .... klaim sana sini kalau eslam ntuh damei
kalau ternyata salah ... pura pura picek dan puter 2x ..... kalau masih gagal mengalihkan pembicaraan, ya jurus sakti muslim klaim haditsnya palsu dan kabur sambil lipet ekor
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

PreviousNext

Return to Resource Centre MUHAMMAD dlm Quran dan Hadits



Who is online

Users browsing this forum: No registered users