.

Tanya Ustad : Memanfaatkan Wifi Tetangga

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Tanya Ustad : Memanfaatkan Wifi Tetangga

Postby kucinggarong » Fri Apr 15, 2011 12:45 pm


Asli, ane ngakak banget membaca tanya jawab di web Pengusaha Muslim. Ini ane copas sbb :


Sumber dari sini :
Memanfaatkan Wifi Tetangga

Image

Kenapa juga hal beginian musti diubek-ubek lewat agama ?

Emang gak bisa apa ketok rumah tetangganya, lalu bicara baik-baik minta ijin memakai bandwitdh lewat Wifi yang luber ke satu kampung itu. Kalau diajak patungan, ya tanya biayanya berapa. Kalau tidak boleh pakai sama sekali, ya tidak usah dipakai.

Gampang kan ? Tidak usah cari pembenaran di Alquran kalau niatnya mau pakai diem-diem. Itu mencuri namanya.

Bener-bener ribet cara berpikir Muslim
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Tanya Ustad : Memanfaatkan Wifi Tetangga

Postby a_man » Fri Apr 15, 2011 11:46 pm

Nabi bersabda : "Janganlah seorang tetangga melarang tetangganya meletakkan kayu di temboknya"

itu perumpamaan ya ?

brarti bisa gak ditafsir jadi :
Nabi bersabda : "Janganlah seorang tetangga melarang tetangganya meletakkan tangan di dada istrinya" ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Tanya Ustad : Memanfaatkan Wifi Tetangga

Postby harahap » Sat Apr 16, 2011 12:49 am

apalg nyolong
membunuh aja dibenarkan

aplg cm trh tangan didada
loe perkosa asal loe cari dalilnya dulu, kl ada dalilnya di koran.. perkosa aje .. ntar bagi2 di iff ya ... :green:
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Tanya Ustad : Memanfaatkan Wifi Tetangga

Postby kopaja » Sat Apr 16, 2011 10:17 am

udah pasti tetangganya sesama islam, karna kalo selain islam pasti gak pake tanya-tanya ustad lagi. langsung embat sepuasnya, anggapannya bayar jizyah.
sue bener dah punya tetangga model beginian.
User avatar
kopaja
 
Posts: 94
Joined: Mon Apr 04, 2011 5:11 am

Re: Tanya Ustad : Memanfaatkan Wifi Tetangga

Postby Topsy KreeT » Sat Apr 16, 2011 2:54 pm

:rolling:
Yang mengajukan pertanyaan ntu geblek bener, emangnya zaman muhamad udah ada wifi?? :lol:
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Tanya Ustad : Memanfaatkan Wifi Tetangga

Postby kalangkilang » Sat Apr 16, 2011 3:48 pm

Topsy KreeT wrote:Yang mengajukan pertanyaan ntu geblek bener, emangnya zaman muhamad udah ada wifi??

menurutku bro, yang paling geblek adalah yang memberikan jawaban itu, dengan mengutip:
Hadits bukhari & Muslimin wrote:Janganlah seorang tetangga melarang tetangganya meletakkan kayu ditemboknya

he..he.
yang ditafsirkan oleh bro a_man:
a_man wrote:Nabi bersabda : "Janganlah seorang tetangga melarang tetangganya meletakkan tangan di dada istrinya" ?

:green:

kutipan a_man cocok tuh dengan hadist bukhari.... :axe:
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Tanya Ustad : Memanfaatkan Wifi Tetangga

Postby Topsy KreeT » Sat Apr 16, 2011 3:53 pm

:lol:
Yang sama geblek juga, moso' iya wifi-nya tidak dienkripsi.?? :rofl:
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Tanya Ustad : Memanfaatkan Wifi Tetangga

Postby kalangkilang » Tue May 31, 2011 8:58 pm

Topsy KreeT wrote::lol:
Yang sama geblek juga, moso' iya wifi-nya tidak dienkripsi.?? :rofl:

saya buatkan urutannya yah:
  1. seseorang yang tidak melakukan enskripsi pada saluran wifi-nya >> hingga meluber ke satu kampuang,
  2. tetangga lain yang ingin menikmati luberan itu, tapi ragu-ragu, >> bertanya kepada ustazd tentang hukum pencurian luberan wifi,,
  3. sang syeikh berkata, "Ga apa-apa kamu melakukan pencurian, asal jangan ketahuan >> dengan menyitir Hadist, "Janganlah seorang tetangga melarang tetangganya meletakkan kayu ditemboknya," :shock:
:rolling:

syukurlah di FFI ada ahli tafsir juga, yang menyatakan :
a_man wrote:
Nabi bersabda : "Janganlah seorang tetangga melarang tetangganya meletakkan tangan di dada istrinya" :shock: ?


Last bumped by kalangkilang on Tue May 31, 2011 8:58 pm.
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron