.

TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby tukang ojek » Thu Nov 24, 2011 7:22 am

Haniam_maria wrote:ya trims buat pandangan anda tentang islam. Panjangnya perjalanan hidup adalah mati(cuma mencoba berpuisi wkwk . . .).

kurang tuh puisinya....panjangnya perjalanan hidup adalah ya perjalanan hidup. :-)
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby Haniam_maria » Thu Nov 24, 2011 7:53 am

ha ha ha
maaf kalo kurang panjang
jadi bagaimana pandangan anda tentang agama islam?
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby tukang ojek » Thu Nov 24, 2011 8:15 am

Haniam_maria wrote:ha ha ha
maaf kalo kurang panjang
jadi bagaimana pandangan anda tentang agama islam?

Nanti malam kita sambung,pagi ini tidak bisa.
Aku jadi terburu-buru.
Sampai jupa nanti malam ya.
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby Haniam_maria » Thu Nov 24, 2011 8:27 am

ya trima kasih. Kalau seandainya nanti malam saya tidak bisa, saya minta maaf.
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby tukang ojek » Fri Nov 25, 2011 2:21 am

Haniam_maria wrote:ya trima kasih. Kalau seandainya nanti malam saya tidak bisa, saya minta maaf.

Tidak apa-apa dan tidak masalah nona...
Semoga kita masih punya waktu dan kesempatan.
Semoga nona tetap dan selalu sehat selamat murah rejeki panjang umur semakin sabar dan semakin bertambah kebaikan yang telah ada pada nona.

Terima kasih.
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby je_prince97 » Fri Nov 25, 2011 8:02 am

Haniam_maria wrote:Para penghujat islam, tl0ng sbutkan kebaikan islam yg anda bisa teladani. Jika anda tidak menyebutkan satu saja, maka anda berpikiran sempit. Hak bgi semua org adalah mengetahui dua sisi dri sgala hal.

Pas lagi jalan2 iseng, ketemu yang ini. Malah bikin ketawa aja kamu. :lol:

Masih mending kalau kamu minta sebutkan kebusukan islam satu aja, yang mana percuma, karena udah pasti seabreg. Ini malah minta kebaikan islam. Ya mana adaaaaaa!!! Udah gitu, kamu counter langsung sebelum orang menjawab, berpikiran sempit. Kalau gak mau minta pendapat, ya jangan minta laaaa. Diem aja. Dudul ](*,)
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby Kaperarezoo » Fri Nov 25, 2011 8:55 am

Kadang2 kalau lagi gak cocok ama pasangan terlintas di pikiran:
ah seandainya aku Islam udah ku poligami kamu! Udah ku tabok kamu!
Ya Tuhan.. Ampunilah aku yg berdosa ini..
Kaperarezoo
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby iamthewarlord » Fri Nov 25, 2011 10:35 am

Haniam_maria wrote:ha ha ha
maaf kalo kurang panjang
jadi bagaimana pandangan anda tentang agama islam?


kalau untuk lelaki sih pasti enak, bisa kawin sampai 4 kali.
tapi buat saya pribadi, tidak tertarik punya istri lebih dari satu.
Jadi bingung lagi...
Saya lebih suka dengan kebudayaan asli Indonesia, indahnya kebudayaan ditanah jawa ini jika tanpa Islam.

Saya yakin, dari ujung ke ujung pulau jawa ini, dahulu penuh dengan pura2 hindu dan budha yang indah2, tapi kemanakah sekarang?
Karena telah dihancurkan oleh Islam, hanya Bali yang tersisa.
Bayangkan saja jika tidak ada Islam, seluruh pulau Jawa ini pasti akan menjadi objek wisata yg indah dan tentu saja menjadi makmur.
Kita butuh mesin waktu...

Jadi melantur....
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby snipey » Sat Nov 26, 2011 7:53 pm

](*,)
Jangan sebut mengajarkan tauhid ya! Agama yg umurnya jauuh lebih tua dr Islam sdh mengajarkan itu!
Jangan pula sebut: memperkenalkan Tuhan pd peradaban penyembah berhala.
Kenapa? Krn yg diajarkan oleh islam adalah "tuhan" yg SAMA SEKALI BEDA dgn TUHAN SEMESTA ALAM, satu-satunya penguasa alam raya.

Islam mengajarkan suatu tuhan yg cuek, tak percaya diri, penuh ketakutan dan terbatas kemampuannya, tidak kreatif dan tidak menyertai umatnya.
Islam cuma mengganti objek sesembahan yg semula berupa batu/pohon/api/bulan menjadi sesosok dewa bernama Aulloh,
yg derajatnya DIBAWAH TUHAN SEMESTA ALAM. Sama aja ganti berhala satu ke berhala yg baru.
Ingat menggambarkan TUHAN SEMESTA ALAM secara salah adalah = kekejian bagi TUHAN = penghinaan.

Papa ente seorang pegawai kotamadya trus ente ngoceh-ngoceh kalau "bapak saya buruh bangunan, pandai gali sumur, ngecet, bikin WC etc"...
kira-kira marah gak tuh sang papa?? Marah kan...
itu sama aja saat anda mengatakan TUHAN = Aulloh swt tuhannya islam.

Kebaikan islam:
1. Mengajarkan wudhu dgn air 5x sehari, sangat berguna bagi anak usia remaja mencegah jerawat dan bangun pagi (otherwise, susah bangun pagi)
2. jika islam diajarkan ke penduduk terpencil ADA KEMUNGKINAN penduduk di situ tertarik utk belajar baca tulis....dan setelah bisa baca tulis
mereka bisa membaca kitab suci agama lain dan masuk ke agama lain tsb.
3. bagi-bagi rejeki di hari raya, pedagang makanan, baju, penyedia jasa transport, orang tua di kampung...semua kebagian rejeki.
4. membantu negara Arab Saudi, yg tanpa ibadah haji akan jatuh miskin 20-30 thn ke depan stlh minyak mentahnya habis.
5. membantu para pria yg tak bisa berpikir lain selain ke "libido dan sex" utk ganti pasangan yg lebih oke ...via poligami.
Satu-satunya agama di alam raya yg membakukan, dan mengesyahkan scr tertulis bhw lelaki boleh nambah istri!

tuh....gw berpikiran terbuka kan??

:supz:
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby cakrabuana1881 » Sun Feb 05, 2012 8:11 am

Siapakah penemu angka "NOL"??? Coba ada cari tahu di internet siapa kah dia??? Dari angka NOL, maka banyak hal fundamental dalam kehidupan umat manusia yang berubah khususnya dalah bidang eksakta.

Penemu angka NOL adalah salah satu tokoh Muslim yang lahir pada masa keemasan Islam, yang Anda sebut tidak memiliki kebaikan......


Salam.
cakrabuana1881
 
Posts: 6
Joined: Mon Jan 30, 2012 7:52 am

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby JANGAN GITU AH » Wed Feb 08, 2012 9:33 pm

cakrabuana1881 wrote:Siapakah penemu angka "NOL"??? Coba ada cari tahu di internet siapa kah dia??? Dari angka NOL, maka banyak hal fundamental dalam kehidupan umat manusia yang berubah khususnya dalah bidang eksakta.

Penemu angka NOL adalah salah satu tokoh Muslim yang lahir pada masa keemasan Islam, yang Anda sebut tidak memiliki kebaikan......


Salam.

wakakakak...sudah ada trit yang membahas tentang penemuan angka nol di forum ini, bung! Sila ubek-ubek sub forum tentang sains islam... :lol:

sudah pula disebutkan disana bahwa orang India pada masa kejayaan Mahenjo-Daro telah mengenal angka nol...anda bermimpi ya?? :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby keeamad » Wed Feb 08, 2012 9:42 pm

Islam itu jujur ada beberapa kebaikannya ....

Tapi kebaikannya yang paling utama adalah :
BAIKNYA ISLAM DIHAPUS DARI MUKA BUMI ......
:axe:
User avatar
keeamad
 
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby fanaticus » Fri Feb 10, 2012 3:37 am

Kalaupun ada yg baik dari Islam, pasti gak original juga, cuma hasil nyatut :green:
User avatar
fanaticus
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby omega phoenix » Sat Feb 11, 2012 9:49 am

Baiknya Islam?? .....ngebuat orang2 KAFIR menjadi semakin pintar (karena slimer menjadi ****) :lol: :lol:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby keeamad » Sat Feb 11, 2012 4:31 pm

Salah satu kebaikan islam : Janji Bidadari surga.

Bukti : Jin berbondong - bondong jadi mualaf.

ADA GAK JIN MUSLIM YANG MURTAD
User avatar
keeamad
 
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Previous

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]

cron