.

Shalat Harus Menghadap Ka'bah

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Shalat Harus Menghadap Ka'bah

Postby eddie1984id » Tue May 03, 2011 11:36 am

jadi wrote:lagian mana ada sih perintah nyembah HA or kabah.
sama aja kaya ente berdoa ketika makan didepan hidangan babi memangnya anda sedang berdoa sama BABI.... :rolling:


ya seperti itu kira2 maknanya,
Kalo udah dikasi perbandingan diatas dan masih ada yg kurang paham dan mengira umat muslim menyembah HA sih kelewatan namanya.
User avatar
eddie1984id
 
Posts: 350
Joined: Wed Feb 09, 2011 9:32 am

Re: Shalat Harus Menghadap Ka'bah

Postby maemunah » Tue May 03, 2011 3:11 pm

jadi wrote:
Itu khan cuma asumsi ente aja bung musa...

lagian mana ada sih perintah nyembah HA or kabah.
sama aja kaya ente berdoa ketika makan didepan hidangan babi memangnya anda sedang berdoa sama BABI.... :rolling:

kalau milyard orang berdoa menghadap babi yang sama lima kali sehari selama hidupnya, maka alloh swt sudah berubah menjadi babi.
anda berdoa sama babi.
maemunah
 
Posts: 225
Joined: Tue Feb 23, 2010 11:56 pm

Re: Shalat Harus Menghadap Ka'bah

Postby jayalah.indonesia » Wed May 04, 2011 9:39 am

@ atasku =D> =D> =D>

Jadi kebayang, ada pengikut agama PANJUL yang mengklaim:

- babi diturunkan dari surga
- nabi-nabi Yahudi dulu berdoa menghadap babi
- muter-muteri + mencium babi jika mampu,
- babi adalah benda pertama yang ada di bumi
- Adam ditempatkan diatas atas babi waktu diturunkan ke bumi
- babi bakal bersaksi pada saat kiamat

](*,) ](*,) ](*,)
jayalah.indonesia
 
Posts: 273
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

Re: Shalat Harus Menghadap Ka'bah

Postby ari jambronk » Fri May 06, 2011 9:42 am

jadi wrote:lagian mana ada sih perintah nyembah HA or kabah.
sama aja kaya ente berdoa ketika makan didepan hidangan babi memangnya anda sedang berdoa sama BABI....



:rolling:
ari jambronk
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: Shalat Harus Menghadap Ka'bah

Postby Momad Narsis » Fri May 06, 2011 11:17 am

@eddie
ya terserah ente mau percaya atau gak dgn apa yg dipaparkan FFI..namun faktanya muslim mencium HA unt mendapatkan rahmad aolloh..! menjadikan HA sebagai tawaf,tunduk sujud kearah kaabah yg ada HAnya,HA adalah salah satu berhala qurais yg tdk dihancurkan,muhammad bahkan menciumnya & dijadikan hukum, hadist menuliskan bahwa HA akan punya mata telinga dan kaki pada hari kiamat dan bersaksi bagi siapa saja yg menciumnya..jadi kesimpulannya adalah muslim menyembah HA (benda mati) tanpa disadari muslim.
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Shalat Harus Menghadap Ka'bah

Postby 13wife_enak » Fri May 06, 2011 6:33 pm

My first post :

cium HA biar berasa nyium bo'olnya khodijah.

Salat ngadep kabah soalnya roh jin ahmed ada di dalem tuh batu..loe tau sendiri dong si ahmed kan gila pujian dan ngehayal kalo semua orang bakal mendoakan dia.

tercantum koq di adzan \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/
13wife_enak
 
Posts: 5
Joined: Fri May 06, 2011 3:47 pm
Location: rumah bordil koq isinya muslim semua yah

Re: Shalat Harus Menghadap Ka'bah

Postby muslimmilitan » Wed May 11, 2011 1:41 pm

Orang-orang yang kurang akalnya di antara manusia akan berkata: "Apakah yang memalingkan mereka (umat Islam) dari kiblatnya (Baitulmakdis) yang dahulu mereka telah berkiblat kepadanya?" Katakanlah: "Kepunyaan Allah-lah timur dan barat; Dia memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya ke jalan yang lurus. Dan demikian (pula) Kami telah menjadikan kamu (umat Islam), umat yang adil dan pilihan agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Dan Kami tidak menetapkan kiblat yang menjadi kiblatmu (sekarang) melainkan agar Kami mengetahui (supaya nyata) siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang membelot. Dan sungguh (pemindahan kiblat) itu terasa amat berat, kecuali bagi orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah; dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. Sesungguhnya Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang kepada manusia. Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidilharam. Dan di mana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidilharam itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.

[email protected]
muslimmilitan
 
Posts: 8
Joined: Wed May 11, 2011 11:29 am

Previous

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron