.

all help me please..

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: all help me please..

Postby kalangkilang » Wed Jun 01, 2011 2:52 pm

Kemana nih si jadi,,
muslim maha **** kayak allah swt dan muhammad saw,,, :lol:

kalau diskusi, lihat dulu konteksnya, siapa menjawab siapa, lagian jawaban kamu tidak nyambung blass..
**** kok dipiara,,babi tuh dipiara, bisa menghasilkan uang,,,
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku


Re: all help me please..

Postby jadi » Wed Jun 01, 2011 3:44 pm

udah ane baca...
dan sudah dijawab sama muslim tuh...!

klo masalah pertanyaan ente untuk sitantra ane jawab sori KK... gitu aja mewek sih. Tantra juga mau jawab lagi versinya ga ada yang ngelarang kan..!


Image
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: all help me please..

Postby kalangkilang » Wed Jun 01, 2011 5:36 pm

jadi wrote:udah ane baca...
dan sudah dijawab sama muslim tuh...!

apakah jawabannya seperti berikut :
[font=verdana]
  1. memang benar muhammad ngebor mariah qubtiah dan kecanduan ngebor
  2. memang benar muhammad menghalalkan pemerkosaan dan kawin mut'ah...
  3. memang benar ajaran islam memperbolehkan pedofilia, bahkan muhammad melakukannya
  4. memang benar, dihalalkan menyodomi istri..
  5. . memang benar bahwa muhammad saking tergila-gilanya kepada zainab, sampai allat swt menurunkan ayat-ayat, dan langsung ngebor zainab tanpa wali, dan saking kebeletnya dengan acara bor ngebor, sampai mengusir tamu-tamuanya...
  6. . memang benar, ajaran islam memperbolehkan bunuh diri, asalkan untuk membela nama allah swt dan muhammad saw, yang ganjarannya surga penuh bidadari
[/font]


jadi wrote:klo masalah pertanyaan ente untuk sitantra ane jawab sori KK...

maaf diterima... :green:
jadi wrote:Tantra juga mau jawab lagi versinya ga ada yang ngelarang kan..!

jawabanmu itu ga nyambung, itu yang jadi masalah bro...

salam
kk
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: all help me please..

Postby barabasmurtad » Thu Aug 11, 2011 8:13 pm

everymanstruggle wrote:salam buat semua rekan2..
langsung ke permasalahan ya,mohon maaf kalau salah tempat,cz sy gabisa cerita masalah ini ke teman2 yang ada disekitar saya..


*****
Konseling Kristen dihapus

M
barabasmurtad
 
Posts: 44
Joined: Sat Jul 16, 2011 11:28 am

Re: all help me please..

Postby suseno » Sun Sep 18, 2011 10:40 pm

Kasih hadiah Al'quran terjemahan Bahasa Indonesia aja
Biar dia baca sendiri, saya yakin nanti dia muak sendiri koq
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: all help me please..

Postby tukang ojek » Mon Sep 19, 2011 4:35 am

everymanstruggle wrote:salam buat semua rekan2..
langsung ke permasalahan ya,mohon maaf kalau salah tempat,cz sy gabisa cerita masalah ini ke teman2 yang ada disekitar saya..

pacar saya(sekarang kelas XI)adalah seorang mualaf sejak kelas IX..
setelah sy telusuri,dia memberi pengakuan bahwa dia menjadi mualaf karena perintah ibunya,dia juga percaya kalau semua agama itu baik(sy tahu ini dari keseharian dia bersosialisasi,dan bgmna dia merelakan waktu untuk menunggu saya sendiri beribadah ke gereja).belum lagi kesehariannya dulu,dia sering ke gereja bersama ibunya dan bapaknya..

namun,semua berubah setelah kepergian sang bapak..saya tahu betapa marahnya beliau(ibunya) ketika mendapat laporan bahwa pacar saya pernah main ke mantan gerejanya..di sekolahpun kerap mendapat..komentar(teguran?) ttg hubungan kami..belum lagi komentar ibunya ttg kepercayaan barunya,sudah berbeda dengan kepercayaannya yang dulu,harus gini lha,ga boleh begitu lha..

dia menyembunyikan alkitab,rosario,dan Puji Syukur di kamarnya..sayang,untuk Puji Syukur,sudah diambil saudaranya..dan kenyataan yang cukup dalam untuk sy,bahwa dia sering membaca alkitab dibandingkan quran..

untuk hubungan ke depan,dia rela dan iklas mengikuti kepercayaan saya,namun yang sy pikirkan adalah,bagaimana 'menegosiasikan' permasalahan ini ke ibunya?sejak mengetahui sy adalah non muslim,sangat sulit untuk bertemu,bahkan ketika sy main ke rumah dia,beliau sering beralasan untuk bertemu sy..

tampaknya beliau tdak akan merestui hubungan kami.seolah2 bahwa anak yang akan sy bawa pergi nanti adalah bukan 'used to be a christ',melainkan 'a moslem from birth'..



sy merasa sedih dan apes dalam beberapa arti..namun dr sisi lain,sy seperti mendapat panggilan untuk mencari dan mengambil kembali domba yang hilang(btw sy gda maksud kristenisasi ya)..
masih ada cerita2 lain..dan sy sangat sedih ketika melihat fotonya waktu masih smp..sungguh polos tanpa dosa [-o< [-o<



menurut rekan2,bagaimana sy mengatasi masalah ini?mungkin untuk dia,sy tdak perlu memberitahukan materi2 yg ad di forum ini..karena dia krg tertarik dengan fakta dalam beragama(secara keyakinan y utk diyakini gtu)
tapi kalau sudah bicara soal ibunya..opsi 'kawin lari' memang ada,tapi itu ada di barisan terakhir dan terbawah..

thx utk perhatian rekan2,paling tdak sy sudah bsa mengutarakan isi hati walaupun agak berantakan..

ps:saat ini dia menjadi seorang muslim yang 'agak lebih' rajin shalat dibandingkan rekan2 muslim asli sy..belajar membaca quran,dan les ngaji sekali setiap minggu..



kamu harus bagaimana?
kamu harus bersiap bertemu dan saling berbicara mengenai agama.
tenang dan fokus dalam jalurmu.
jangan terlihat takut dan jangan terlihat terlalu berani.
yakinlah,semua agama itu benar dan baik,yang jadi masalah kebanyakan adalah kesalahpahaman terhadap ketuhanannya,nabinya,hukum2nya.
mumpung masih ada waktu,kenali lagi lbh dekat agamamu.
Dalam Nama Bapa,Putra dan Roh Kudus.

kepada dia,sampaikan bhawa,jangan terlalu fokus pada baca al-quran dan sholat,tapi kenali lah dulu siapa pembawa agamanya. sebagai logika,kamu mau dengan seseorang , tentulah kamu mau tau siapakah dia ?
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: all help me please..

Postby barabasmurtad » Thu Oct 06, 2011 4:18 pm

everymanstruggle wrote:salam buat semua rekan2..
langsung ke permasalahan ya,mohon maaf kalau salah tempat,cz sy gabisa cerita masalah ini ke teman2 yang ada disekitar saya..

pacar saya(sekarang kelas XI)adalah seorang mualaf sejak kelas IX..
setelah sy telusuri,dia memberi pengakuan bahwa dia menjadi mualaf karena perintah ibunya,dia juga percaya kalau semua agama itu baik(sy tahu ini dari keseharian dia bersosialisasi,dan bgmna dia merelakan waktu untuk menunggu saya sendiri beribadah ke gereja).belum lagi kesehariannya dulu,dia sering ke gereja bersama ibunya dan bapaknya..

namun,semua berubah setelah kepergian sang bapak..saya tahu betapa marahnya beliau(ibunya) ketika mendapat laporan bahwa pacar saya pernah main ke mantan gerejanya..di sekolahpun kerap mendapat..komentar(teguran?) ttg hubungan kami..belum lagi komentar ibunya ttg kepercayaan barunya,sudah berbeda dengan kepercayaannya yang dulu,harus gini lha,ga boleh begitu lha..

dia menyembunyikan alkitab,rosario,dan Puji Syukur di kamarnya..sayang,untuk Puji Syukur,sudah diambil saudaranya..dan kenyataan yang cukup dalam untuk sy,bahwa dia sering membaca alkitab dibandingkan quran..

untuk hubungan ke depan,dia rela dan iklas mengikuti kepercayaan saya,namun yang sy pikirkan adalah,bagaimana 'menegosiasikan' permasalahan ini ke ibunya?sejak mengetahui sy adalah non muslim,sangat sulit untuk bertemu,bahkan ketika sy main ke rumah dia,beliau sering beralasan untuk bertemu sy..

tampaknya beliau tdak akan merestui hubungan kami.seolah2 bahwa anak yang akan sy bawa pergi nanti adalah bukan 'used to be a christ',melainkan 'a moslem from birth'..



sy merasa sedih dan apes dalam beberapa arti..namun dr sisi lain,sy seperti mendapat panggilan untuk mencari dan mengambil kembali domba yang hilang(btw sy gda maksud kristenisasi ya)..
masih ada cerita2 lain..dan sy sangat sedih ketika melihat fotonya waktu masih smp..sungguh polos tanpa dosa [-o< [-o<



menurut rekan2,bagaimana sy mengatasi masalah ini?mungkin untuk dia,sy tdak perlu memberitahukan materi2 yg ad di forum ini..karena dia krg tertarik dengan fakta dalam beragama(secara keyakinan y utk diyakini gtu)
tapi kalau sudah bicara soal ibunya..opsi 'kawin lari' memang ada,tapi itu ada di barisan terakhir dan terbawah..

thx utk perhatian rekan2,paling tdak sy sudah bsa mengutarakan isi hati walaupun agak berantakan..

ps:saat ini dia menjadi seorang muslim yang 'agak lebih' rajin shalat dibandingkan rekan2 muslim asli sy..belajar membaca quran,dan les ngaji sekali setiap minggu..


SEKALIPUN DALAM INJIL DINYATAKAN UNTUK TIDAK MENJADI PASANGAN YANG SEIMBANG DENGAN ORANG2 YANG TIDAK PERCAYA (2kOR.6:14), TAPI MENGINGAT BAHWA PACAR ANDA PERNAH MEMLUK AGAMA KRISTEN, MAKA MENJADI TUGAS ANDA UNTUK MERAMPAS DIA DARI API (YUDAS 1:23) SEMENTARA ANDA JUGA SUDAH SEHARUSNYA DILAHIRKAN KEMBALI AGAR ANDA MAMPU MEMBIMBINGNYA DI DALAM PENGENALAN YANG BENAR AKAN TUHAN.
UNTUK MASALAH IBUNYA, PERLIHATKANLAH PEMBAHARUAN BUDI YANG TERJADI DI DALAM ANDA BERDUA AGAR MATA ROHANI IBUNYA DICELIKAN DAN JUGA SIAP UNTUK MENYERAHKAN HIDUPNYA KEPADA TUHAN
barabasmurtad
 
Posts: 44
Joined: Sat Jul 16, 2011 11:28 am

Previous

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users