.

Apa GUNAnya PASAR DI SURGA???

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: Apa GUNAnya PASAR DI SURGA???

Postby Anunnaki » Sun Aug 22, 2010 4:13 am

HAWK wrote:Hadith: Al hadiths, Vol. 4,
Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a)
meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya.



diharapkan menjawab dengan memakai otak... jangan pake quran.. quran otaknya memang segitu.

Ilmu ekonomi mengatakan (bahkan ilmu syariah) dimana penjual dan pembeli bertemu untuk berdagang (tidak harus menggunakan uang, sistem barter pun jadi) di suatu tempat itu dinamakan "pasar" (sengaja ga pake huruf besar - setengah nyindir sambil nyengir).
Kalau mengatakan swalayan (ambil sendiri ga pake ditemenin sama pramuniaga) pun tetap ujung2nya pasti ke kasir (penjual) tapi ga pake duit kan katanya?

bagi pihak laki adalah pembeli.. dan pihak wanita adalah penjual (waduh..sistem perbudakan dan sex bebas juga masih saja diseret-seret ke surga).
adapun jikalau itu wanita adalah pembeli..sudah barang tentu pihak pria lah yang berlaku sebagai penjual (idem...esek-esek).
User avatar
Anunnaki
 
Posts: 60
Joined: Sun Jul 18, 2010 3:59 pm
Location: Nibiru

Re: Apa GUNAnya PASAR DI SURGA???

Postby abbadul » Sun Aug 22, 2010 6:51 am

to Teman2
kesimpulan apa yg didapat dari yg dibawah ini ?
abujafar wrote:Penghuni surga disediakan pasar yg akan didatangi tiap hari Jumat. Ketika itu mereka tertepa angin sepoi sepoi dari selatan yg membuat wajah mereka tampan, sedang ketika telah sampai di rumah, ternyata istrinya pun bertambah jelita jua. Sehingga keduanya saling memuja dan bahagia.
Hal ini sesuai dengan hadits yang diriwayatkan oleh Bukhari-Muslim yang menyebutkan bahwa " Rasullulah saw bersabda :
" Sesungguhnya di surga ada pasar yang didatangi ahli surga setiap hari Jumat, maka setiap angin selatan mengenai wajah dan pakaian mereka, tiba tiba mereka berubah bertambah indah,sehingga ketika mereka kembali ketempatnya, disambutlah ia oleh keluarganya dan dikatakan : " Demi Allah, kamu bertambah bagus" ...


HAWK wrote:Hadith: Al hadiths, Vol. 4,
Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a)
meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya.

Menurut Q :
- Pasar itu mirip tempat ngesex umum bagi suami2 yg bosan dengan istri di rumah, karena yg pergi ke pasar itu hanya suami2 saja ( istri2nya dirumah ), sedang perempuan2 yg ada pastilah para sundal yg ada di sorga arab
- Gratis karena tidak ada penjual dan pembelinya
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Apa GUNAnya PASAR DI SURGA???

Postby Pan Kobar » Sun Aug 29, 2010 11:20 am

abbadul wrote:
Menurut Q :
- Pasar itu mirip tempat ngesex umum bagi suami2 yg bosan dengan istri di rumah, karena yg pergi ke pasar itu hanya suami2 saja ( istri2nya dirumah ), sedang perempuan2 yg ada pastilah para sundal yg ada di sorga arab
- Gratis karena tidak ada penjual dan pembelinya

gila pdhl dh dkasi 72, bidadari lg msh aja mrasa bosn n kurang trus nyari WTS dpasar, apa msti dikasi 72.000.000.000.000(72 triliun) bidadari bru bs ckup ?
User avatar
Pan Kobar
 
Posts: 370
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi

Re: Apa GUNAnya PASAR DI SURGA???

Postby AkalSehat » Sat Sep 04, 2010 4:47 pm

pasar cabul untuk umat cabul dari allah swt dan muhammad yang super cabul! :turban:
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Apa GUNAnya PASAR DI SURGA???

Postby sangpencerah » Tue Sep 28, 2010 5:52 pm

HAWK wrote:Hadith: Al hadiths, Vol. 4,
Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a)
meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya.


hahaha
bener2 dahsyat imajinasi si muhamad gila
dari situ saja bisa dilihat bagaimana sifat manusia gila itu, makanya mampusnya ga wajar dan sepeninggal sang nabi umatnya malah bunuh2an
seandainya ajaran islam itu benar dan benar dari YME dan bila muhamad bener manusia yang paling dicintai oleh YME
gue yakin seyakinnya kalau si muhamad ga bakalan dibiarin mati membusuk , tapi diangkat langsung ke surga
dan umatnya yang tercinta ga akan dibiarkan dalam konflik BERDARAH
sangpencerah
 
Posts: 202
Joined: Tue Sep 28, 2010 4:51 pm

Re: Apa GUNAnya PASAR DI SURGA???

Postby rajawajar » Sat Oct 02, 2010 12:11 am

ah gw rasa jadi gak enak lagi tu surga,
karena ??
Semua ce dah di3mb4t abis ama si m0m3t .....

ingat,
kekuatan dia di dunia adalah 30 lelaki,
dan di surga dikalikan lagi dengan (minimal, untuk orang biasa) 100 laki2x,
kalo untuk nabi pasti lebih lagi .....

dapat sisa dah kita,
apa itu surga ??

mungkin bagi slimer itu masih cukup "menyurgakan" bwt mereka .....

( buset dah ...., kenapa ukuran kenikmatan surgawi hanya dinilai dari kuantitas nguintiawnya dioang ya ... ?? )
rajawajar
 
Posts: 130
Joined: Sat Sep 18, 2010 6:48 pm

Re: Apa GUNAnya PASAR DI SURGA???

Postby angky » Sat Nov 27, 2010 8:29 pm

ngakak.com :rolling: :rolling: :rolling:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Apa GUNAnya PASAR DI SURGA???

Postby CRESCENT-STAR » Wed Dec 01, 2010 11:33 am

abujafar wrote:Menurut Buku ini :
Indahnya Surga, Dahsyat nya Neraka
Karangan : In'am Fadholi
Penerbit : Setia Kawan Jakarta, cetakan ke 10
Dikutib dari hal 34 :

Penghuni surga disediakan pasar yg akan didatangi tiap hari Jumat. Ketika itu mereka tertepa angin sepoi sepoi dari selatan yg membuat wajah mereka tampan, sedang ketika telah sampai di rumah, ternyata istrinya pun bertambah jelita jua. Sehingga keduanya saling memuja dan bahagia.

Hal ini sesuai dengan hadits yang diriwayatkan oleh Bukhari-Muslim yang menyebutkan bahwa " Rasullulah saw bersabda :

" Sesungguhnya di surga ada pasar yang didatangi ahli surga setiap hari Jumat, maka setiap angin selatan mengenai wajah dan pakaian mereka, tiba tiba mereka berubah bertambah indah,sehingga ketika mereka kembali ketempatnya, disambutlah ia oleh keluarganya dan dikatakan :

" Demi Allah, kamu bertambah bagus"

Jawab mereka : " Kamu sepeninggal kami bertambah cantik" inilah keajaiban pasar surga, tidak didapati rasa kecapaian ketika pulang, tetapi kebahagianlah yang bertambah karena masing masing bertambah baik keadaannya." (HR Muslim)

Pertanyaan saya :
1. Maksud pasar disini seperti pasar baru, alfa mart ato ada definisi pasar yang lain ya?? dan gunanya apa ya???Mohon pencerahannya.
2. Siapa yang jagain pasarnya nya ya???

untuk menyalurkan hobi para penghuni surga di dunia. untuk mencari kebahagian.
ketika manusia hidup di dunia bagi sebagian orang bertani adalah hal yg mengasyikan, demikian juga yg punya jiwa enterpreneurship pasti suka berdagang.
hobby mancing, atau apalah yg positif2 masih bisa dilakukan di surga.

ibarat orang desa yang tinggal di kota yg serba WAH, pasti ada rasa rindu panorama desa plus aktifitas kehidupan di desa. seperti itulah kerinduan penghuni surga dgn kehidupan di dunianya. dan semua itu akan difasilitasi di surga sana.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Apa GUNAnya PASAR DI SURGA???

Postby angky » Wed Dec 01, 2010 12:45 pm

CRESCENT-STAR wrote:untuk menyalurkan hobi para penghuni surga di dunia. untuk mencari kebahagian.
ketika manusia hidup di dunia bagi sebagian orang bertani adalah hal yg mengasyikan, demikian juga yg punya jiwa enterpreneurship pasti suka berdagang.
hobby mancing, atau apalah yg positif2 masih bisa dilakukan di surga.

ibarat orang desa yang tinggal di kota yg serba WAH, pasti ada rasa rindu panorama desa plus aktifitas kehidupan di desa. seperti itulah kerinduan penghuni surga dgn kehidupan di dunianya. dan semua itu akan difasilitasi di surga sana.


1. Boleh tahu referensi anda?
2. Apakah sifat kedagingan manusia di bumi akan terbawa juga ke surga?? bukankah yg bung sebut semua adalah sifat manusia karena berdosa?? :-k
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Apa GUNAnya PASAR DI SURGA???

Postby CRESCENT-STAR » Wed Dec 01, 2010 3:43 pm

CRESCENT-STAR wrote:untuk menyalurkan hobi para penghuni surga di dunia. untuk mencari kebahagian.
ketika manusia hidup di dunia bagi sebagian orang bertani adalah hal yg mengasyikan, demikian juga yg punya jiwa enterpreneurship pasti suka berdagang.
hobby mancing, atau apalah yg positif2 masih bisa dilakukan di surga.

ibarat orang desa yang tinggal di kota yg serba WAH, pasti ada rasa rindu panorama desa plus aktifitas kehidupan di desa. seperti itulah kerinduan penghuni surga dgn kehidupan di dunianya. dan semua itu akan difasilitasi di surga sana.

angky wrote:1. Boleh tahu referensi anda?
2. Apakah sifat kedagingan manusia di bumi akan terbawa juga ke surga?? bukankah yg bung sebut semua adalah sifat manusia karena berdosa?? :-k


1. bertani di surga
diriwayatkan dari Abu Hurairah ra. : suatu ketika Nabi Muhammad Saw menceritakan (sebuah kisah), dan seorang Arab badui duduk di hadapannya. Nabi Muhammad Saw berkata, "salah seorang penghuni surga memohon kepada Allah mengizinkannya mengolah lahan pertanian. Allah bertanya kepadanya, 'bukankah kamu sekarang ini tinggal di dalam kesenangan-kesenangan yang kamu inginkan?' ia menjawab, 'ya, tetapi aku ingin punya lahan pertanian'". selanjutnya Nabi Muhammad Saw bersabda, "ketika (Allah memberi izin) orang itu menaburkan berbagai benih, tanaman pun tumbuh besar, matang dan telah siap untuk dipetik. begitulah dalam waktu sekejap tanaman itu sama besarnya dengan sebuah gunung. Allah berkata kepadanya, "wahai anak Adam, ambillah dan petiklah; tiada yang akan mengenyangkanmu"'.
mendengar kisah itu, orang Arab Badui yang duduk di hadapan Nabi Muhammad Saw berkata, "orang itu kalau bukan dari Quraisy pastilah dari Anshar, karena mereka adalah petani, sedangkan kami bukan". mendengar ucapannya, Nabi Muhammad Saw tersenyum.
(shahih Bukhari)

2. surga Islam adalah "apa yang kau mau". bung senang main PS di dunia, bisa minta sama Allah nanti surga PS versi 8 ... dgn layar 100 inch. semua itu akan dikabulkan. bayangkan kita di surga sbg manusia dgn sifat2 bumi dalam tubuh baru yg abadi tak pernah menua dan tak buang air. dgn fasilitas serba mudah dan menyenangkan, tanpa ada perbuatan dosa dan kesedihan.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Apa GUNAnya PASAR DI SURGA???

Postby kutukupret » Wed Dec 01, 2010 3:47 pm

CRESCENT-STAR wrote:2. surga Islam adalah "apa yang kau mau". bung senang main PS di dunia, bisa minta sama Allah nanti surga PS versi 8 ... dgn layar 100 inch. semua itu akan dikabulkan. bayangkan kita di surga sbg manusia dgn sifat2 bumi dalam tubuh baru yg abadi tak pernah menua dan tak buang air. dgn fasilitas serba mudah dan menyenangkan, tanpa ada perbuatan dosa dan kesedihan.


Tong, jika ada pasar berarti pake duit dong ? :lol:

baca judul tret dong. Apa GUNAnya PASAR DI SURGA???
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Apa GUNAnya PASAR DI SURGA???

Postby CRESCENT-STAR » Wed Dec 01, 2010 4:11 pm

bung kutu ini senangnya teriak saja, susah sekali mendengar.
saya sudah jawabkan di atas, buat senang2 saja, menyalurkan hobbi bagi yg senang dagang. atau bagi yg senang shopping.
pernah lihat anak kecil main jual-jualan ??
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Apa GUNAnya PASAR DI SURGA???

Postby kutukupret » Wed Dec 01, 2010 4:24 pm

Bung CS,

Hadith: Al hadiths, Vol. 4,
Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a)
meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya.

berarti sex orgy di pasar dong.

Hadis ini bisa diberi judul "the famous sex market of heaven" atau “Islamic Brothel” called heavenly sex market.


Hadith: Al hadiths, Vol. 4, Page-172, No.34:
Hozrot Ali (r.a) narrated that the Apostle of Allah said, “There is in paradise an open market wherein there will be no buying or selling, but will consist of men and women. When a man desires a beauty, at once he will have intercourse with them as desired.

wkwkwk......
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Apa GUNAnya PASAR DI SURGA???

Postby Anunnaki » Thu Dec 02, 2010 1:15 am

CRESCENT-STAR wrote:bung kutu ini senangnya teriak saja, susah sekali mendengar.
saya sudah jawabkan di atas, buat senang2 saja, menyalurkan hobbi bagi yg senang dagang. atau bagi yg senang shopping.
pernah lihat anak kecil main jual-jualan ??




Bung..
Cobalah meneliti dengan lebih dalam. Jangan hanya berdasarkan 1 sumber saja (Quran), cobalah melihat berdasarkan sejarah waktu, budaya dan geografis
Karena Quran merupakan kombinasi dari berbagai ajaran-ajaran terdahulu, yang antara lain adalah :

    - Kitab Talmud Babilonia (bukan Taurat Yahudi, namun sebuat kitab lain yang mengandung banyak keanehan). Mengingat Arab pra islam budayanya bersinggungan dengan Byzantium, Siria (Syam), Mesir, Persia, dan Babilonia.
    - Beberapa sumber dari ajaran Yahudi (pra islam, keturunan yahudi banyak berdomisili di Arab), antara lain:
      1.Talmud, hukum-hukum Yahudi (sipil dan agama) hasil rumusan para rabbi yang didasarkan pada Torah, termasuk juga komentar dan penjelasan Torah. Talmud awalnya tradisi oral tapi kemudian dibukukan pada abad ke 3 Masehi.
      2. Midrash, penjelasan dan interprestasi dari para rabbi terhadap Tanakh (Bibel Pernjanjian lama termasuk Torah). Midrash paling awal berasal dari th 100 Sebelum Masehi. Di dalam Midrash termasuk juga Haggada yang isinya dongeng-dongeng Yahudi.
      3. Targum, terjemahan dan interpretasi dari beberapa bagian Tanakh ke dalam bahasa Aram. Biasanya terjemahannya bersifat bebas supaya dapat dimengerti.
      4. Kitab Apokrip & Pseudopigrapha Yahudi. Tulisan yang tidak sah dan tidak diakui sebagai Kitab Suci, misal Testamen Abraham, testament Salomo, Kitab Enoch (kisah tentang 7 lapis langit), dsb. Meskipun demikian kadang sering dikutip dan dijadikan sumber cerita. Kitab Apokrip Yahudi umumnya berasal dari jaman tahun 3 Masehi-100 Sebelum Masehi.

    - Beberapa lagi Alquran bersumber dari kitab dan data2 dari kaum nasrani. Yang sayangnya data2 tersebut banyak mengambil dari beberapa kitab gnostik. Maksud gnostik disini adalah semacam tulisan2 yang tidak sah, rentan waktu pembuatannya jauh dari waktu kejadian, bukan berasal dari sumber terdekat atau dari sumber itu sendiri, berdasarkan dari ide atau gagasan yang diklaim sebagai pengalaman spiritual. Tulisan2 ini merupakan hasil buatan sekte-sekte nasrani yang bukan ortodok (melenceng dari ajaran yang asli). Salah satu sekte yang sangat berperan memberi pengetahuan mengenai konsep Ilahi pada muhammad dan quran adalah sekte Nestorian. Anda dapat melacaknya dari paman Siti Khadijah yang merupakan seorang pendeta (pastur kalau jaman sekarang) Nestorian, yang pastinya Siti Khadijah secara langsung merupakan penganut ajaran Nestorian. Anda dapat memahaminya apabila Muhammad hanya menikah dengan satu istri yaitu Khadijah saja (monogami) karena dalam Nestorian juag mengajarkan konsep pernikahan secara monogami. Dan setelah Khadijah meninggal barulah Muhammad dapat anda lihat menanggalkan konsep monogami tersebut. Dan dari Nestorian itu pula lah Muhammad mengenal sesosok Yeshua ha masiach (isa almasih).

    - Ajaran-ajaran Zoroastia. Misalnya :
      1. konsep tentang surga dan neraka
      2. jembatan yang menghubungkan surga dan neraka
      3. konsep tentang malaikat misalnya saja dalam quran ada Harut dan Marut yang dalam kitab-kitab Zoroastria adalah Haruvatāt dan Ameretāt.

    - Ajaran Hindu yang berasimilasi dengan budaya arab lokal masa pra islam. Perlu anda ingat, kekuasaan kerajaan Hindu purba pernah sampai dan menjajah dataran timur tengah dan khususnya Arab. Jangan anda menyangkal dulu dan menuduh ini adalah bualan para kafir. Ingatlah Ajaran Hindu lah yang merupakan cikal bakal lahirnya ajaran Zoroastria. Dan Zoroastria lah yang merupakan salah satu cikal bakal lahirnya ajaran monoteisme di timur tengah.
    Sodhara dapat mempelajari monoteisme Hindu di sini http://id.wikipedia.org/wiki/Agama_Hindu

    Budaya Hindu di dataran Arab menghasilkan dewa-dewa baru pada masa itu dan salah satu dewa tertinggi adalah allah (ilah dengan awalan "al" menjadi al-lah) atau dewa lain seperti al-Latta dan al-Uzza. Penganut Hindu di dataran arab khususnya di mekkah disebut Hindu Quraisy.
    Contoh peninggalan budaya hindu yang masih dapat anda lihat sampai sekarang adalah Ka'bah. Sebuah kuil hindu yang digunakan untuk berdoa ini berasimilasi yang menjadikan kawasan mekkah sebagai pusat jiarah berbagai agama berdoa disana (tradisi haji) yang tentunya memberikan kontribusi pendapatan finansial bagi perekonomian pada saat itu dan sampai sekarang. Sodara dapat melacaknya di inskripsi yg merujuk kpd raja Vikramaditya. Ini membuktikan tanpa ragu bahwa jazirah Arab dulu merupakan bagian dari Kerajaan Vikramaditya dari India. Teks inskripsi Vikramaditya yg ditemukan dlm piring emas yg digantung didalam kuil Kabah di Mekah ini, dicatat pada halaman 315 dari buku yg berjudul 'Sayar-ul-Okul’ yg disimpan dlm perpustakaan Makhtab-e-Sultania di Istanbul, Turki.

    - Dan yang terakhir bersumber dari budaya asli bangsa arab yaitu animisme. Contohnya adalah konsep mengenai Jin, mengapa di injil kisah tentang Solomo a.k.a Sulaiman bersinggungan dengan jin tidak ada, sedangkan di Quran ada? Apakah Injil telah dipalsukan atau dikurangi? Tunggu dulu bung, dongeng sulaiman dengan jin adalah bajakan dari cerita-cerita rakyat Assyria (Mesopotamia). Jin sendiri merupakan rujukan dari Persia yang berarti hantu.

===================================================================================================================

Oke, demikian sedikit (segelintir) ringkasan yang patut anda baca, pelajari dan renungkan. Setidaknya anda sekarang mengetahui tentang sejarah monoteisme beserta beragam konsep didalamnya.

Dan sekarang saiya akan menyanggah pernyataan saudara yang amat sangat dangkal (maaf).

Konsep surga dalam ajaran monoteisme kebanyakan merupakan sebuah gambaran tempat tujuan terakhir manusia setelah mati dan disana "Tuhan masih berperan sebagai Tuhan dan penguasa atas segalanya yang harus di sembah dan ditaati".
Deskripsi surga merupakan tempat dimana manusia tidak akan merasakan sesuatu yang tidak menyenangkan dan segala sesuatu sempurna. Tidak ada lapar dan dahaga.. tidak juga ada hawa nafsu. Manusia tidak akan mengawinkan dan dikawinkan. Hal dan sifat "keduniawian" tidak berlaku disana. Oleh karena itu tidak akan ada siang dan malam, tidak ada pula hari dan tanggal yang berganti, dan sebagainya...

Jikalau semuanya sempurna.. tidak ada lapar dan haus, bagaimana mungkin di Quran terdapat sungai yang mengalir dan dari situ kamu dapat meminumnya.. sebuah minuman yang mengandung alkohol tetapi tidak akan membuat kamu mabuk untuk meminumnya berkali2?
Sanggahan kekanak-kanakan muhammad untuk menutupi teori yang lemah ini dengan mengatakan bahwa jikalau kita makan dan minum terus menerus tubuh kita tidak akan merasakan sesuatu yang overload yang menyebabkan harus membuang kotoran dari tubuh kita.

Amat disesali bahwa "kenyang selama-lamanya" yang merupakan salah satu diskripsi sempurna di surga harus muhammad gambarkan dengan "konteks duniawi yang kurang cerdas". Hal ini dikarenakan budaya bangsa arab pra islam yang lebih menggantungkan diri pada budaya oral sehingga sangat sedikit dari mereka yang dapat membaca dan menulis, sebagian besar tentunya adalah buta huruf. Tentu saja Muhammad yang tidak terpelajar kesulitan dalam meneliti dan mempelajari konsep surga menurut ajaran monoteisme yang ada, dan lebih tertarik dengan dongengnya atau informasi oral yang dia dapatkan sehingga konsep surga di islam tidak matang.

Contoh lain ketidak mampuan muhammad mendiskripsikan surga adalah sesuai dengan judul thread ini, yaitu adanya pasar di surga "yang buka setiap hari jumat". "Puas selama-lamanya" di surga lagi-lagi gagal digambarkan oleh muhammad. Konteks duniawi sekali lagi dipakainya untuk menggaet umat sebanyak-banyaknya dengan memanfaatkan sifat dan watak bangsa timur tengah khususnya arab yang memiliki libido yang tinggi, begitu pula dia sendiri.


Menilik pernyataan anda bahwa surga Islam adalah "apa yang kau mau", buat senang2 saja, menyalurkan hobbi bagi yg senang dagang. atau bagi yg senang shopping, atau penggambaran anak kecil main jual-jualan ??

Bung, bagaimana kalo ada seseorang yang hobbynya ngeseks? Apakah Tuhan juga mengabulkan permintaan orang itu dengan menghadirkan bidadari2 cantik yang siap untuk disetubuhi? Coba anda sedikit lebih berpikir lebih pintar dan kritis.
Tuhan dalam ajaran anda telah mengalami degradasi atau penurunan kualitas yang secara langsung memosisikan tuhan sebagai kacung manusia di surga yang memanjakan ciptaannya sesuai dengan "nafsu duniawi" yang dibawa dalam surga, atau menghadirkan sesuatu yang bersifat duniawi di surga?
Ingatlah, bahwa di surga "Tuhan masih berperan sebagai Tuhan dan penguasa atas segalanya yang harus di sembah dan ditaati"... dan bukan sebaliknya bahwa Tuhan harus menuruti nafsu duniawi ciptaanNya sebagai ganjaran bahwa ciptaanNya telah mematuhi perintahNya dan menjauhi laranganNya di dunia.


Semoga penjelasan ini dapat menjadi referensi anda sebagai bahan renungan....
User avatar
Anunnaki
 
Posts: 60
Joined: Sun Jul 18, 2010 3:59 pm
Location: Nibiru

Re: Apa GUNAnya PASAR DI SURGA???

Postby CRESCENT-STAR » Thu Dec 02, 2010 8:48 am

CRESCENT-STAR wrote:bung kutu ini senangnya teriak saja, susah sekali mendengar.
saya sudah jawabkan di atas, buat senang2 saja, menyalurkan hobbi bagi yg senang dagang. atau bagi yg senang shopping.
pernah lihat anak kecil main jual-jualan ??

Anunnaki wrote:Bung..
Cobalah meneliti dengan lebih dalam. Jangan hanya berdasarkan 1 sumber saja (Quran), cobalah melihat berdasarkan sejarah waktu, budaya dan geografis
Karena Quran merupakan kombinasi dari berbagai ajaran-ajaran terdahulu, yang antara lain adalah :

loh bung ini bgm ? saya kan sedang menjelaskan surga dalam RUMUSAN ISLAM. masa iya harus mencampuradukkan dgn sumber2 non Islami ??
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Apa GUNAnya PASAR DI SURGA???

Postby CRESCENT-STAR » Thu Dec 02, 2010 8:56 am

kutukupret wrote:Bung CS,
Hadith: Al hadiths, Vol. 4,
Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a)
meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya.
berarti sex orgy di pasar dong.
Hadis ini bisa diberi judul "the famous sex market of heaven" atau “Islamic Brothel” called heavenly sex market.

Hadith: Al hadiths, Vol. 4, Page-172, No.34:
Hozrot Ali (r.a) narrated that the Apostle of Allah said, “There is in paradise an open market wherein there will be no buying or selling, but will consist of men and women. When a man desires a beauty, at once he will have intercourse with them as desired.
wkwkwk......

itu hadits sumber dari mana bung ? nulis HAZRAT salah salah jadi HOZROT.
mungkin ini haditsnya yg benar ...

Al-Jami’u Ash-Shaghir. Hal:83
Diriwayatkan oleh Hazrat Ali r.a. bahwa Rasulullah pernah besabda :”Sesungguhnya dalam surga terdapat pasar yang didalamnya tidak ada pembeli dan penjual, kecuali beberapa bentuk laki – laki dan wanita. Ketika seseorang menginginkan bentuk seseorang untuk dirinya maka ia masuk dalam pasar itu.”

"at once he will have intercourse with them as desired" <<<< ini kalimat dari mana ?????

jadi di surga itu ada pasar untuk ganti2 wujud kita. semisal ingin menjadi Tom Cruise atau Lady Diana atau seperti Manohara. jika ia ingin salah satu bentuk itu maka di pasar itu dia akan dapatkan sesuai seleranya, lalu dia pulang ke keluarganya dalam wajah baru dan tubuh baru., kemudian tambah gemas lah pasangannya di rumah.

oh ya lupa ..SEX MARKET itu maksudnya PASAR JENIS KELAMIN. ada bentuk wanita dan laki-laki.
Last edited by CRESCENT-STAR on Thu Dec 02, 2010 8:59 am, edited 1 time in total.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Apa GUNAnya PASAR DI SURGA???

Postby kutukupret » Thu Dec 02, 2010 8:58 am

CRESCENT-STAR wrote:loh bung ini bgm ? saya kan sedang menjelaskan surga dalam RUMUSAN ISLAM. masa iya harus mencampuradukkan dgn sumber2 non Islami ??


kan sudah ane jawab, itu PASAR SEX di SURGA ISLAMI.

kutukupret wrote:Bung CS,

Hadith: Al hadiths, Vol. 4,
Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a)
meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya.

berarti sex orgy di pasar dong.

Hadis ini bisa diberi judul "the famous sex market of heaven" atau “Islamic Brothel” called heavenly sex market.


Hadith: Al hadiths, Vol. 4, Page-172, No.34:
Hozrot Ali (r.a) narrated that the Apostle of Allah said, “There is in paradise an open market wherein there will be no buying or selling, but will consist of men and women. When a man desires a beauty, at once he will have intercourse with them as desired.

wkwkwk......
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Apa GUNAnya PASAR DI SURGA???

Postby angky » Thu Dec 02, 2010 9:00 am

CRESCENT-STAR wrote:loh bung ini bgm ? saya kan sedang menjelaskan surga dalam RUMUSAN ISLAM. masa iya harus mencampuradukkan dgn sumber2 non Islami ??


TOP bung CS!!! Walaupun ane masih geleng geleng kepala tapi karena bung CS sudah mengamini dengan tegas ane tidak lanjut bertanya deh. Walau saya jadi teringat bantahan surga islam ini dari Prof Azyumardi dalam tv oneng, ahh mungkin beliau sedang taqiya ya.
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Apa GUNAnya PASAR DI SURGA???

Postby CRESCENT-STAR » Thu Dec 02, 2010 9:08 am

CRESCENT-STAR wrote:loh bung ini bgm ? saya kan sedang menjelaskan surga dalam RUMUSAN ISLAM. masa iya harus mencampuradukkan dgn sumber2 non Islami ??

angky wrote:TOP bung CS!!! Walaupun ane masih geleng geleng kepala tapi karena bung CS sudah mengamini dengan tegas ane tidak lanjut bertanya deh. Walau saya jadi teringat bantahan surga islam ini dari Prof Azyumardi dalam tv oneng, ahh mungkin beliau sedang taqiya ya.

kok logika saya tidak keberatan yang dgn rumusan surga Islam ya bung ? bagi saya kalau kehendak Tuhan spt itu ..ya KUN FAYAKUN.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Apa GUNAnya PASAR DI SURGA???

Postby kutukupret » Thu Dec 02, 2010 9:17 am

CRESCENT-STAR wrote:kok logika saya tidak keberatan yang dgn rumusan surga Islam ya bung ? bagi saya kalau kehendak Tuhan spt itu ..ya KUN FAYAKUN.


walaupun hal duniawi di Surga islami, biar nge-sex melulu kagak bakal hamil, betul nggak ?
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users