.

Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

Postby The Satanic God » Wed Apr 14, 2010 4:40 pm

Syarat poligami menurut muslim (yg ogud baca2 dari internet) adalah:

1. mendapat persetujuan dari istri sebelumnya.
2. mampu berbuat adil kepada semua istrinya.
3. maksimal 4 istri.


syarat ke-3 ini rada2 nggak jelas, kenapa bisa muncul angka 4?

adakah yg tahu mengapa maksimal 4? kalo lebih dari 4 tapi tetap syarat 1 dan 2 terpenuhi boleh nggak seh?


ngakak.com
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

Postby Khalifah Almahdi » Wed Apr 14, 2010 5:05 pm

Sebenernya saya mau jawab, tapi gak tau bahasa yg tepat
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

Postby The Satanic God » Wed Apr 14, 2010 5:08 pm

Khalifah Almahdi wrote:Sebenernya saya mau jawab, tapi gak tau bahasa yg tepat


bahasa apa aja boleh, ntar om google terjemahin.
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

Postby slowrock » Thu Apr 15, 2010 1:18 am

Khalifah Almahdi wrote:Sebenernya saya mau jawab, tapi gak tau bahasa yg tepat


ayo dong bro jelasin. penasaran neh
slowrock
 
Posts: 424
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

Postby islamonster » Thu Apr 15, 2010 1:47 am

Iya yah kenapa cuma sampe angka 4 yah?... KARENA kalo lebih dari 4 bini ngelayani seksnya bisa gempor kali !!

CUMA SI MUHAMMAD YANG BISA LEBIH DARI 4 !!

.....ADA-ADA AJA ISLAM INI.... !!
:snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman:
VAMPIRE ARAB2.JPG
islamonster
 
Posts: 24
Joined: Tue Mar 23, 2010 11:01 am

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

Postby ndramus » Thu Apr 15, 2010 5:06 am

ane tau...ane tau

itu bisa jadi alasan untuk nyerein bini tua or bini yg onderdilnya dh ga enak dipake u/ganti yg lebih bahenol

kl g ada batasan khan artinya suami msh ada kwajiban ksh nafkah bathin pdhl hatinya pengen k bini muda
*jd keinget muhamad yg sbnrnya pgn tdr ma aisyah tp mlm itu giliran dia ke istrinya yg ke3*
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

Postby fire » Thu Apr 15, 2010 9:34 am

Datangnya angka 4 itu dari china bro..... muslim kan di suruh belajar ampe ke negeri china.....
nah, di sono tuh angka 4 kalo di baca.... sama aja artinya dengan kata mati..... jadi momed yang takut mati itu...... (ampe pake 2 lapis baju perang :rofl: :rofl: ) jadi mengkramatkan angka itu......

so..... batas akhir 4 aja,..... lebih bisa mati....ha...ha...... :rofl: :rofl:

kafir mode on :

apanya yang mati yah...???? :stun: :stun:

kafir mode off.
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

Postby The Satanic God » Thu Apr 15, 2010 11:53 am

Seumpama batasnya adalah 19, ogud pasti nggak tanya macem2 krn 19 adalah angka wangsit bang mamat.

Tapi ini 4 loh, bkn 19. Jadi rada2 nggak sinkron ama wangsit 19 yg dibangga-banggakan netter kompas sbg bismilah abrakadabra......

Buat netter kompas, gimana cara angka 4 ini diobok-obok supaya menjadi 19?

Ayo.... silahkan .....


ngakak.com
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

Postby a_man » Mon Apr 19, 2010 5:41 pm

Mungkin batas 4 itu dari jumlah cabang pompanya bang napi.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

Postby Sabilla » Mon Apr 19, 2010 7:10 pm

Apalah arti sebuah angka ?
uwoOWWW....... [-(
Sabilla
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

Postby The Satanic God » Mon Apr 19, 2010 8:25 pm

Sabilla wrote:Apalah arti sebuah angka ?
uwoOWWW....... [-(


ogud tdk mempermasalahkan sebuah angka atau dua buah angka atau 3 buah angka atau x buah angka.

Yg dibahas di sini adalah makna dari bilangan 4 dlm kasus poligami.

ngakak.com
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

Postby Sabilla » Tue Apr 20, 2010 8:00 am

Sabilla wrote:Apalah arti sebuah angka ?
uwoOWWW....... [-(

The Satanic God wrote:ogud tdk mempermasalahkan sebuah angka atau dua buah angka atau 3 buah angka atau x buah angka.

Yg dibahas di sini adalah makna dari bilangan 4 dlm kasus poligami.

ngakak.com

Pak Ogud, Trim's jawabannya. I do understand now..... uwoOWWW..... [-(

fayhem wrote:Dari mata turun ke hati ya ? \:D/

uwoOWWW..... [-(
Sabilla
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

Postby frans » Wed Apr 28, 2010 5:39 pm

Sabilla wrote:Apalah arti sebuah angka ?
uwoOWWW....... [-(



hehehe... gak bisa jawab dia...
Fyuuhhh... muslim... muslim... [-X [-X [-X
Memang islam lemah sekali dalam hal pernikahan.... :lol: :lol: :lol:
Ini bukan menghina, tapi fakta...
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

Postby Sabilla » Wed Apr 28, 2010 10:33 pm

uwooOOWWWW....... [-(
Sabilla
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

Postby a_man » Wed Apr 28, 2010 10:54 pm

1. NGESEX adalah MULIA menurut islam
2. kekuatan nabi setara 30 pria
3. klo gak salah, nabi pernah menggilir 9 istrinya sekaligus dalam semalam

JADI :
1. semakin banyak NGESEX, semakin MULIA
2. rekor jam ngesex nabi harus yg paling banyak, biar tetap jadi orang paling MULIA
3. klo rekor nabi terlampaui oleh pengikutnya, bisa jatuh pamornya

Makanya pengikutnya dibatasi cuma separuh dari rekor nabi menggilir istri2nya sekaligus.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

Postby The Satanic God » Thu Apr 29, 2010 12:53 am

a_man wrote:1. NGESEX adalah MULIA menurut islam
2. kekuatan nabi setara 30 pria
3. klo gak salah, nabi pernah menggilir 9 istrinya sekaligus dalam semalam

JADI :
1. semakin banyak NGESEX, semakin MULIA
2. rekor jam ngesex nabi harus yg paling banyak, biar tetap jadi orang paling MULIA
3. klo rekor nabi terlampaui oleh pengikutnya, bisa jatuh pamornya

Makanya pengikutnya dibatasi cuma separuh dari rekor nabi menggilir istri2nya sekaligus.



Kalau ada netter [Kompas], kira2 dia masih punya jurus togel nggak buat mengubah "30" jadi 19?


ngakak.com :-k
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

Postby frans » Thu Apr 29, 2010 1:02 am

Bener dugaan saya...

Islam di dalam wanita dan pernikahan lemah sekali...

Berani koar2 kalau soal dalil atau ayat (itu juga kalo KO langsung hang out)....

Tapi bicara fakta nol....

Masalah inilah yg bakalan di pakai umat non muslim untuk menggaet wanita muslim keluar dari islam...

Karena faktanya islam lemah dalam hal wanita dan pernikahan...

Terbukti sedikit muslim yg berani nongol di masalah DEBAT ttg Islam & WANITA ....

Kalaupun ada, banyak yg KO di sini...

hehehe.. Ali Sina memang TOP...
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

Postby habibruzaq » Sun May 02, 2010 11:38 am

4 diambil dari 2 pasang bagian tubuh pasangan
YAITU:
2 PL X 2 BD = 4

dimana:

2 PL adalah; biji peler
2 BD adalah; buah dada
yang masing dikalikan
sehingga menghasilkan angka 4

haahahahaha..... \:D/ :rofl:
habibruzaq
 
Posts: 130
Joined: Sat May 01, 2010 8:17 pm

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

Postby The Satanic God » Mon May 03, 2010 12:02 am

habibruzaq wrote:4 diambil dari 2 pasang bagian tubuh pasangan
YAITU:
2 PL X 2 BD = 4

dimana:

2 PL adalah; biji peler
2 BD adalah; buah dada
yang masing dikalikan
sehingga menghasilkan angka 4

haahahahaha..... \:D/ :rofl:



2 x 2 = 4
2 + 2 = 4
2 ^ 2 = 4

bingung.... :-k

ngakak.com
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Next

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron