.

ANEKA HUMOR

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Re: ANEKA HUMOR

Postby DHS » Sun May 12, 2013 2:18 pm

Guru Agama : "Anak anak siapa yang mau masuk Surgaaa?"
Murid Murid : "Saya Pak, sayaaa. …" (masing masing pada teriak kecuali si Udin yang lagi tertidur di belakang)
Guru Agama : "Yang mau masuk ... Surga tunjuk tangaaan….."
Murid Murid : "Sayaaaa….." (sambil nunjuk tangan kecuali si Udin…kan dia lagi tiduurrr…)
Guru Agama : "Yang mau masuk Surga ayoo berdiriiiiiii…. ."
Kemudian murid murid pada berdiri kecuali si Udin karena masih tertidur.
Lalu Guru Agama menghampiri si Udin terus ngebanguninnya.
Terjadilah percakapan antara Guru Agama dan si Udin…..
Guru Agama : "Udin kamu mau masuk Surga enggak?"
Udin : "Mau dong, Pak "
Guru Agama : "Terus kenapa kamu enggak berdiri!?!"
Udin : "Laah… emangnya mau berangkat sekarang Pak ???"

********************************************

Di awal bulan puasa ustadz Pelor bertemu dengan sosok Jin.
Rupanya Jin itu berhasil kabur dari tahanan, dimana setan setan, siluman dan para jin serta makhluk jadi-jadian dirantai selama bulan suci Ramadhan.
Ustadz Pelor : "Hai Jin, kamu kok bisa kabur?"
Jin menjawab : "Hai juga . . . . saya sogok penjaga tahanan."
Ustadz Pelor : "Hai Jin, siapa manusia yang kamu takuti di dunia ini selain orang yang sedang sholat ?"
Sambil cengar-cengir Jin menjawab: "Tukang jahit, pak ustadz ...."
Ustadz Pelor kaget : "Lho kok ? . . Mengapa kamu takut sama mereka..?"
Dengan badan gemetar Jin menjawab : "Aku baca di depan rumah mereka selalu ada tulisan "VERMAK SEGALA JENIS JIN!!... Aku takut pak ustadz."
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: ANEKA HUMOR

Postby anne » Wed May 15, 2013 1:26 pm

The Boston Marathon bombing -- The FBI investigates

anne
 
Posts: 502
Joined: Wed Sep 21, 2011 9:52 pm

Re: ANEKA HUMOR

Postby crayon-sinchan » Fri May 24, 2013 9:16 am

haha.. telmi banget FBInya, & kasihan yg tengah, malah dituduh rasis/ditahan
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: ANEKA HUMOR

Postby DHS » Sat May 25, 2013 2:51 am

@Bro Fayhem cerita di atas menarik. Ijin kopas. :green:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: ANEKA HUMOR

Postby Joe Andmie » Sat May 25, 2013 1:20 pm

Mungkin ini kurang tepat saya catat disini,tapi anggap humor jugalah.
Dua hari yang lalu saya sengaja membuka video 2+2 =5 ditempat tugas yang sudah tersimpan dgn beberapa video lain.
ada beberapa kawan yang ikut menyaksikan,awalnya videonya yg biasa2 ,emang sengaja diatur sedemikian rupa,siasatlah.
Giliran sampai di Listen 2+2 , kawan2 seperti agak semangat mengikutinya, pada bingung .Yang tonton sama saya 7 orang,yang satu muslim ktp, kira2 apa ya maksud video tersebut, kawan yang kafir beri komentar begini...2+2=5 kalau dalam matematika perkawinan muslim itu betul ,maksimal 4 , 2janda +2 gadis plus suami sama dengan 5.apa salahnya :rolling:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ANEKA HUMOR

Postby Maher-Shalal » Sat May 25, 2013 1:45 pm

Nyumbang gambar juga gapapa khan?

Image
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: ANEKA HUMOR

Postby Maher-Shalal » Sat May 25, 2013 1:49 pm

Kalo ini berkaitan dengan kejadian waktu lalu pada saat Ribery ngambek karena disiram bir oleh rekan setimnya pada saat perayaan juara Bayern Munich.

Image
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: ANEKA HUMOR

Postby Maher-Shalal » Sun May 26, 2013 12:01 pm

Image
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: ANEKA HUMOR

Postby SegeN » Sun Oct 27, 2013 2:50 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:
Kepala suku : ( memanggil pengawalnya yg paling kekar ) HEY KAMUH!!!! BONGO-BONGO DIA SAMPE MATI!!!! :finga:

:rolling:
User avatar
SegeN
 
Posts: 131
Images: 0
Joined: Tue Oct 08, 2013 1:26 am
Location: Manokwari Papua

Re: ANEKA HUMOR

Postby SegeN » Sat Nov 02, 2013 10:19 pm

Ikutan ya? Walaupun sudah terlambat. Hihihihi...

Suatu waktu Pak Haji sedang memancing ikan; sudah 3 jam belum dapat seekor pun. Pak Haji mulai jengkel. Sampai sore tetap saja nggak dapat-dapat. Pak Haji mulai emosi tingkat dewa. Tiba-tiba seorang anak kecil (anak tetangganya yang kafir) lewat.
Anak: “Lagi Ngapain Pak Haji?”
Haji: “Lho kagak punya mata ya? Gue lagi mancing, 90bl0kk!”
Anak: “Udah dapet Pak Haji?”
Haji: “Belom 90bl0kk! Brisik! Pergi sana! Banyak bacot Lu!”
Anak: “Emang umpannya pake apaan Pak Haji?”
Haji: (semakin jengkel) “Yaa pake cacing lah, 90bl0kk!”
Anak: “Pantesan gak dapet Pak Haji. Coba pake biji cereme ditumbuk, trus pakein kanji, trus diplintir kecil-kecil.”
Haji: “Lho… emang bisa?”
Anak: “Ya kagak bisa lah, 90bl0kk!” (sambil kaburrrr)
Saking kagetnya karena baru pertama kalinya di-”******”-in sama anak kecil (anak kafir lagi), si Haji kena serangan jantung & mati.

Datanglah malaikat maut menjemputnya, lalu ditanya:
Malaikat: “Kamu, waktu di dunia punya agama ga?”
Haji: “Ya punya lah, 90bl0kk! Saya Islam 100%. Udah Haji lho...”
Malaikat: “Bung, tolong bahasanya yang sopan ya? Kalau sopan sama saya, Insya Allah bisa hidup & balik ke dunia lagi.”
Haji: “Lho… emang bisa?”
Malaikat: “Ya kagak bisa lah, 90bl0kk!”

:turban:

Suatu waktu Pak Haji sedang memancing ikan; sudah 3 jam belum dapat seekor pun.
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
SegeN
 
Posts: 131
Images: 0
Joined: Tue Oct 08, 2013 1:26 am
Location: Manokwari Papua

Re: ANEKA HUMOR

Postby fayhem_1 » Thu Dec 05, 2013 6:25 pm

Mamad sehabis merampok baru pertama kali makan di restoran Padang. Dia mau mentraktir temannya.

Mamad : "Ayo teman-teman, kita pergi makan di restoran Padang."
Teman : "Kita mana punya duit?"
Mamad : "Tenang, nanti ana yang bayar."
Teman: "Ok lah kalau begitu."

Selesai makan, Mamad bermaksud membayar. Begitu bon datang, dia kaget luar biasa.

Mamad : "Siapa nih yang pesan sup mahal banget?"
Teman : "Mana? Coba liat, sup apa namanya?"
Mamad : "Yang ini, namanya SUB TOTAL, siapa yang pesan?"

NB: Tertawa adalah obat yang terbaik, tetapi kalau kita tertawa tanpa alasan, maka kita sangat membutuhkan obat...
Eittttsss...!! Terlebih jika kesurupan ato epilepsi.. Sangat di butuhkan minyak babi panas utk di minum

#Gonza
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: ANEKA HUMOR

Postby SegeN » Fri Dec 06, 2013 12:07 am

fayhem_1 wrote:Mamad sehabis merampok baru pertama kali makan di restoran Padang. Dia mau mentraktir temannya.
Mamad : "Ayo teman-teman, kita pergi makan di restoran Padang."
Teman : "Kita mana punya duit?"
Mamad : "Tenang, nanti ana yang bayar."
Teman: "Ok lah kalau begitu."
Selesai makan, Mamad bermaksud membayar. Begitu bon datang, dia kaget luar biasa.
Mamad : "Siapa nih yang pesan sup mahal banget?"
Teman : "Mana? Coba liat, sup apa namanya?"
Mamad : "Yang ini, namanya SUB TOTAL, siapa yang pesan?"
NB: Tertawa adalah obat yang terbaik, tetapi kalau kita tertawa tanpa alasan, maka kita sangat membutuhkan obat...
Eittttsss...!! Terlebih jika kesurupan ato epilepsi.. Sangat di butuhkan minyak babi panas utk di minum
#Gonza

:rolling: :rolling:
Ketika sedang mendaki gunung, Mamad bertemu dengan nenek-nenek yang berjalan mondar-mandir di bibir jurang sambil mengatakan "806...806... 806..." tanpa henti sambil terus melihat ke dasar jurang.
Dengan penasaran, Mamad bertanya pada si nenek "Ada apa Nek?"
Tetapi si Nenek terus mengatakan "806...806..." tanpa menghiraukan Mamad.
Semakin merasa penasaran Mamad mendekat dan mengulangi pertanyaannya.
Tapi si Nenek tetap cuek dengan 806-nya sambil terus melihat ke dasar jurang.
Karena tidak tahan lagi untuk ingin tahu, Mamad mendekati tepi jurang sambil ikut melihat ke bawah.
Dengan tenangnya si nenek mendorong Mamad dari tepi ke dasar jurang lalu berkata, "807... 807... 807..."

:finga:
User avatar
SegeN
 
Posts: 131
Images: 0
Joined: Tue Oct 08, 2013 1:26 am
Location: Manokwari Papua

Re: ANEKA HUMOR

Postby ashma binti marwan » Fri Dec 06, 2013 12:21 am

SegeN wrote:Ikutan ya? Walaupun sudah terlambat. Hihihihi...

[b]Suatu waktu Pak Haji sedang memancing ikan; sudah 3 jam belum dapat seekor pun. Pak Haji mulai jengkel. Sampai sore tetap saja nggak dapat-dapat. Pak Haji mulai emosi tingkat dewa. Tiba-tiba seorang anak kecil (anak tetangganya yang kafir) lewat.
Anak: “Lagi Ngapain Pak Haji?”
Haji: “Lho kagak punya mata ya? Gue lagi mancing, 90bl0kk!”
Anak: “Udah dapet Pak Haji?”
Haji: “Belom 90bl0kk! Brisik! Pergi sana! Banyak bacot Lu!”
Anak: “Emang umpannya pake apaan Pak Haji?”
Haji: (semakin jengkel) “Yaa pake cacing lah, 90bl0kk!”
Anak: “Pantesan gak dapet Pak Haji. Coba pake biji cereme ditumbuk, trus pakein kanji, trus diplintir kecil-kecil.”
Haji: “Lho… emang bisa?”
Anak: “Ya kagak bisa lah, 90bl0kk!” (sambil kaburrrr)
Saking kagetnya karena baru pertama kalinya di-”******”-in sama anak kecil (anak kafir lagi), si Haji kena serangan jantung & mati.


:rolling:

kalo cerita Segen diatas betul2 kejadian nyata , kejadiannya dikampung ane dulu disekitar ciledug :green:
User avatar
ashma binti marwan
 
Posts: 114
Joined: Mon Oct 19, 2009 8:30 pm

Re: ANEKA HUMOR

Postby SegeN » Fri Dec 06, 2013 12:30 am

ashma binti marwan wrote:
:rolling:

kalo cerita Segen diatas betul2 kejadian nyata , kejadiannya dikampung ane dulu disekitar ciledug :green:


Masa sih? Uuups... :-#
:rofl:
User avatar
SegeN
 
Posts: 131
Images: 0
Joined: Tue Oct 08, 2013 1:26 am
Location: Manokwari Papua

Previous

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]