.

Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby pangeran_ganteng » Fri Nov 06, 2009 1:13 pm

Saudara-saudara, aku heran. Kenapa, tiap kita mengkritisi ajaran dan hidup Muhammad, orang-orang Muslim selalu balik menunjuk-nunjuk Yesus dan Paulus. Padahal Muhammad ga ada apa-apanya dibanding Yesus...please deh ah...
pangeran_ganteng
 
Posts: 69
Joined: Mon Oct 12, 2009 12:49 pm

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby kutukupret » Fri Nov 06, 2009 3:55 pm

kutukupret wrote:Hadis ‘nyeleneh’ lainnya ada dalam Sunan Bayhaqi dan bisa dilacak hingga ke Hadis Sunan Abu Dawud (satu dari enam koleksi Hadis tersahih), yang menyatakan bahwa Muhammad mengangkat baju depannya bagi seorang pria yang mana pria itu langsung menciumi seluruh tubuhnya, “dari pusar hingga ke ketiak.”


itulah perkerjaan Seorang NABI GAY yang sering di sejajarkan dgn pastur yang selevel ustad oleh para muslimin. :lol:
Padahal dia SEORANG NABI HOMO.

nggak kebayang .....kalau baju nabi model abad ke-7 sekali buka baju keliatan TI.TIT-na.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby kutukupret » Fri Nov 06, 2009 4:08 pm

Guru Ngaji Sodomi 26 Murid TK

Kamis, 10 April 2008 | 03:31 WIB

JAKARTA, KAMIS - Seorang guru ngaji di sebuah taman kanak-kanak (TK) di Kelurahan Tambora, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, YK (24), dilaporkan telah menyodomi 26 orang siswa di TK tersebut. Para siswa itu disodomi secara bergiliran.

Perbuatan bejat guru ngaji ini tidak tercium hampir tiga bulan lamanya, setelah akhirnya ada orangtua siswa yang melaporkan peristiwa ini kepada Ny Mia, Ketua Yayasan TK Mu tersebut, Rabu (9/4) siang.

Mendengar laporan dari orangtua korban, Mia terperanjat. Ia tidak menyangka bahwa YK mempunyai kelainan seksual dan tega menyodomi para siswa yang belajar ngaji kepadanya. "Sehari-harinya orang ini berperilaku baik. Sama sekali tidak mencurigakan," katanya.

Dari laporan itu akhirnya diketahui bahwa sebagian besar siswa lelaki di TK tersebut telah menjadi korban penyimpangan seksual YK. Mereka kemudian beramai-ramai mendatangi Mapolsektro Tambora untuk melaporkan kejadian tersebut. Petugas Polsektro Tambora mengalihkan kasus ini ke Polrestro Jakbar.

Petugas Polrestro Jakbar yang menerima laporan ini meminta para siswa TK yang menjadi korban melakukan visum di rumah sakit. Hasil visum dari RS Sumber Waras didapat fakta bahwa dubur para siswa itu rusak karena kemasukan benda.

Sampai berita ini ditulis, YK masih dalam pengejaran polisi. Menurut Mia, YK melarikan diri dari sekolahnya sejak Senin (7/4). "Waktu itu dia minta izin untuk pulang ke kampung halamannya," kata Mia.

Aksi bejat yang dilakukan YK ini nyaris tak tercium oleh pihak sekolah. Statusnya sebagai guru ngaji dan perangainya yang mencerminkan orang yang memiliki moral tinggi mampu menutupi perilaku bejatnya selama ini. Dari pengakuan para korban diketahui bahwa perbuatan ini dilakukan sejak tiga bulan lalu.

Sebagian besar para korbannya juga tidak berani melaporkan hal ini karena diancam akan dibunuh. Perlakuan tak senonoh YK ini dilakukan ketika pengajian berlangsung. Siswa yang akan disodomi dipanggil dan diminta meninggalkan ruang kelas.

YK bersama anak yang menjadi sasarannya itu kemudian ke mushola. Di tempat itu lah YK melampiaskan nafsunya. Perbuatan seperti ini terus diulangi hingga nyaris seluruh siswa di sekolah itu pernah diperlakukan tak senonoh olehnya. (Warta Kota/tos)
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby kutukupret » Fri Nov 06, 2009 4:11 pm

Muach.................sedot tu lidah.
Pedophile HOMBRE for PEDOPHILE Religion

Image
Last edited by kutukupret on Fri Nov 06, 2009 4:12 pm, edited 1 time in total.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby kutukupret » Fri Nov 06, 2009 4:28 pm

dhans wrote:haha..andelan lu kalo udah ga mampu.... :lol: :lol:
ngalor ngidul kemana mana..he


loh buktinya itu sudah menjadi tradisi islami lho.
sang teroris nurdin M Tot yang terbukti Bi-Seks bukan sebuah bukti ?
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby kutukupret » Fri Nov 06, 2009 4:47 pm

Lho kalau yang ini bukan GAY ?

kutukupret wrote:Muach.................sedot tu lidah.
Pedophile HOMBRE for PEDOPHILE Religion

Image


lah....saya kasih contoh yang lengkap selain homo, sodomi, bi-seks...dll.
GangBangers juga ada. Nabi Pedophile juga Ada.

gwe kasih contoh ???

1. Oediphus Complex.
seorang bocah laki2 yang senang dgn Wanita yang jauh lebih tua umurnya. Gelar itu juga di sandang Muhammad. Dia menikahi Khatijah

2. Pedophile
seorang Nabi Tua Bangka yang senang dgn Wanita yang jauh lebih muda umurnya. Gelar itu juga di sandang Muhammad. Dia menikahi Aisha.

itulah hebatnya islam. Lengkap boss :lol:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby kutukupret » Fri Nov 06, 2009 5:12 pm

lah....saya kasih contoh yang lengkap selain homo, sodomi, bi-seks...dll.
GangBangers juga ada. Nabi Pedophile juga Ada.

gwe kasih contoh ???

1. Oediphus Complex.
seorang bocah laki2 yang senang dgn Wanita yang jauh lebih tua umurnya. Gelar itu juga di sandang Muhammad. Dia menikahi Khatijah

2. Pedophile
seorang Nabi Tua Bangka yang senang dgn Wanita yang jauh lebih muda umurnya. Gelar itu juga di sandang Muhammad. Dia menikahi Aisha.

itulah hebatnya islam. Lengkap boss :lol:
dhans wrote:
disitulah terpuruknya otak loe, yg cm bisa menghujat...
karena didikan si paul dan si ali oncom yg udah berakar sampe ke otak dan hati loe...
silahkan loe keliling AFF...pernyataan murah kaya gini udah di sanggah tuch.... :lol:
kalo udah sempit..ya sempit aja..kalo udah ngeres ya ngeres aja trus...he
haha...dasar didikan paul...
mana kualitas mu coy..selain memamerkan hujatan mu....

itu Fakta bukan Hujatan, ambilah sebagai berkah dari auwloh swt, menurunkan nabi yang seperti itu bagi muslim

jangan2 bukan nabi muhammad yang punya istri bocah ingusan. eh....bener atau nggak kalau Aisha umur 9 taon sewaktu di genjot Muhammad ? itu juga kata hadis Bukhari Muslim....bukan ane yang ngomong lho. nanti kalau ketemu hadisnya saya COPAS.

hush...saya ini bukan didikan paul, saya ini murtadin. didikan siapa hayo......... :lol:

Lebih baik menjadi murtadin dari pada punya nabi pedophile.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby JANGAN GITU AH » Sat Nov 07, 2009 2:36 am

dhans wrote:disitulah terpuruknya otak loe, yg cm bisa menghujat...
karena didikan si paul dan si ali oncom yg udah berakar sampe ke otak dan hati loe...
silahkan loe keliling AFF...pernyataan murah kaya gini udah di sanggah tuch.... :lol:
kalo udah sempit..ya sempit aja..kalo udah ngeres ya ngeres aja trus...he
haha...dasar didikan paul...
mana kualitas mu coy..selain memamerkan hujatan mu....


ha..ha..ha.., lantas dimana ya kualitas gambar mullah di atas? cermati doollooo sedang apa si mullah itu...baru ente ngomong secara benar...Itu lho...hasil didikan Muhammad sang nabi hombreng ntu...pokoke bagi slimer...yang gituan mah muantap dah...!
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby mexmex » Sat Nov 07, 2009 10:20 am

Seberapapun kedekatan persahabatan n sama2 suka antar laki2 gak munkin sampe ciuman gitu klo bukan homo. Gua dulu jg punya temen sering main sampe2 kepikiran klo dia wanita pasti gua kawin. Gak sampe ciuman gitu hi...
mexmex
 
Posts: 64
Joined: Mon Jan 26, 2009 1:57 pm

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby I Want You » Sat Nov 07, 2009 12:30 pm

hahaha ... muslim kehabisan bahan untuk membela diri ! gua sebagai laki2 ngk bisa bayangin , gimana ngisep lidah laki2 , hiyyyyy ! jijay bajay !!! :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom:


mungkin kalo bagi muslim , sunnah nabi , wajar ! :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby B_THE_BEZ » Sat Nov 07, 2009 9:14 pm

Dear All

Specially, pembenci ajaran islam, tidak usah diperpanjang perdebatan dengan saudara dhans, soalnya dia itu sudah terlalu melenceng cara berpikirnya, mungkin menurut saya sudah terlalu mirip dengan orang gila. Menjawab oot mulu, selalu ngejek paulus lah, Yesus lah, ada apa dengan kawan kita ini...ntar kalo ditanya kepadanya mana ajaran kristen (ayat di alkitab) yang menyebutkan muhammad apalagi ngajarin untuk menghina dia, pastilah dia jawab yang aneh2 lagi...aku rasa memang mr.dhans ini sudah gila!tapi marilah kita berdoa biarlah melalui kegilaannya dia bisa berubah dan secepatnya lari dari islam. Aku mengasihinya dan sudah pasti semua yang di FFi ini juga mengasihinya....Kita yang di FFI harus tetap sopan dan tertib dan jangan menggunakan kata2 kotor agar kita tidak sama dengan muhammad.
Moderator : Mohon untuk yang OOT dieliminasi aj...bikin jenuh juga kalau harus lihat postingan mr.dhans yang gitu2 mulu.Thank You
B_THE_BEZ
 
Posts: 29
Joined: Thu Jul 30, 2009 9:41 am

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby kutukupret » Mon Nov 09, 2009 9:17 am

moderator 1 wrote:Lo jangan nyampah terus di sini agar tulisanmu tidak gw hapus semua! Posting puluhan isinya comberan melulu, maki2, kata2 kasar. Bikin klonengan berkali-kali juga akan tetap ketahuan siapa kamu lewat gaya bicaramu yang penuh sampah itu. Daripada lo gw tendang lagi dari sini, silakan mengundurkan diri saja dan tak usah masuk lagi ke sini.
dhans wrote:hehe...gw masih baru disini...kalian udah pada keteteran......kasian...berlindung dari kitab si paul, yg ternyata busuk sesungguhnya...

Peace mod..santai dong...

@dhans

anda sama persis spt saya dulu, saya juga menjadi pembenci Paulus tapi itu dulu waktu sebelum murtad.
tapi apakah ajaran membenci orang itu adalah salah satu dasar ajaran agama yang anda anut saat ini ?

:green:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby kutukupret » Mon Nov 09, 2009 10:57 am

kutu wrote:@dhans

anda sama persis spt saya dulu, saya juga menjadi pembenci Paulus tapi itu dulu waktu sebelum murtad.
tapi apakah ajaran membenci orang itu adalah salah satu dasar ajaran agama yang anda anut saat ini ?

:green:
dhans wrote:bro..kamu dulunya islam...???ah masaaa.....boong kamu yah :rock: ...
emang yg ente posting disini apa???ajaran kebencian kan terhadap si Muhammad saw dari si paul kan.... :rofl:

:lol:
kenapa anda tidak membandingkan ajaran kedua orang tersebut ? beranikah anda menerima kebenaran ? atau takut menjadi murtad ?

jangan2 hadis ini ttg si Paul yang bersabda ya?

Bukhari Volume 4, Book 52, Number 220
Rasul Allah bersabda : "Aku telah mencetak kemenangan2 dengan TEROR"
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby Yehuda » Mon Nov 09, 2009 11:29 am

dhans wrote:wahaha...takut murtad gara baca hadis copasan ali oncom... :rofl: ....
yang bener aja ah....paul di bandingin sama Muhammad saw... :rofl: ..ga level la yau....
apa lagi alkitab sama Al Quran. hadis sama alkitab aja ga level.... :lol:


Silakan buka thread baru...ane vs ente untuk membuktikan apakah muhammad lebih tinggi derajatnya dari paul dan Alkitab lebih rendah dari al quran????

Ane tunggu ya dhanz...harus bisa mempertanggungjawabkan ocehannya sendiri dong...

Peace...

:turban:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby AnTi_PedoXFIL » Tue Nov 10, 2009 8:37 pm

Cm dhans aja yg coba bela2in ke"Gay"an Muhammad??
Muslim oot yg lain ga bisa apa2?
Selamat Dhans terbukti kalo anda adalah juga seorg gay seperti Muhammad.
Kalo ada muslim oot lain yg merasa gay silahkan ikut belain tuh si gay Muhammad...
AnTi_PedoXFIL
 
Posts: 54
Joined: Fri Oct 23, 2009 7:17 pm

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby juniorsoftware2001 » Fri Nov 20, 2009 9:47 pm

" Mereka bertanya kepadamu tentang berperang pada bulan Haram. Katakanlah: "Berperang dalam bulan itu adalah dosa besar; tetapi menghalangi (manusia) dari jalan Allah, kafir kepada Allah, (menghalangi masuk) Masjidilharam dan mengusir penduduknya dari sekitarnya, lebih besar (dosanya) di sisi Allah[134]. Dan berbuat fitnah[135] lebih besar (dosanya) daripada membunuh. Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya." QS (2:217)

[134]. Jika kita ikuti pendapat Ar Razy, maka terjemah ayat di atas sebagai berikut: Katakanlah: "Berperang dalam bulan itu adalah dosa besar, dan (adalah berarti) menghalangi (manusia) dari jalan Allah, kafir kepada Allah dan (menghalangi manusia dari) Masjidilharam. Tetapi mengusir penduduknya dari Masjidilharam (Mekah) lebih besar lagi (dosanya) di sisi Allah." Pendapat Ar Razy ini mungkin berdasarkan pertimbangan, bahwa mengusir Nabi dan sahabat-sahabatnya dari Masjidilharam sama dengan menumpas agama Islam.

[135]. Fitnah di sini berarti penganiayaan dan segala perbuatan yang dimaksudkan untuk menindas Islam dan Muslimin.

[-( kasihan kalian smua :)

Saya baca forum ini dan saya perhatiakan seperti ada emosi dan kebencian yang bgt sangat terhadap islam. Segala daya dan upaya kalian lakukan untuk memFITNAH islam dari mulai memotong-motong ayat sekenanya, mengartikan arti ayat dengan berfikiran sempit hingga ditambahkan dengan bumbu-bumbu cacian-cacian yang sgt amat lucu .......

Sesungguhnya aku juga termasuk orang yamg menunggu bersama kamu ........
juniorsoftware2001
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby robint » Sat Nov 21, 2009 7:43 am

@ atas,

menunggu apa maksudnya? menunggu masuk neraka karena telah mempercayai nabi sesat? kalo km memang punya nalar, buktikan saja konteks apa yg dimaksud yg sesuai dng punya penafsiran yg baik.

begitu cara orang2 beradab dlm berdiskusi, bukan balik menuding orang yg mengajukan argumen sedangkan argumen TS didasarkan pada bukti2 akurat.
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby Akukomkamu » Sat Nov 21, 2009 7:57 am

Mohamad itu manusia SEMPURNA , dia bisa menjadi laki2 tulen yg kemampuan sexnya 100x laki2 normal , bisa juga menjadi seorang wanita yg sangat halus dan putih kulitnya , tutur katanya lemah lembut ,sampe kaum laki pun semangat untuk menciuminya juga.
Dan disaat senja umurnya tambah lagi ke sempurnaan nya menjadi seorang Pedophile
APA GAK SEMPURNA MANUSIA BEGITU ITU??? :shock:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby Lost In Imagination » Sat Nov 21, 2009 9:31 am

BUKAN HANYA SEMPURNA TAPI JUGA FLEKSIBEL !! Fleksibel krn dia seringkali mengubah peraturannya dan si aullohnya sesuai dengan situasi dan kondisi, misalnya: ngga boleh berzinah tapi ketika dia pengen nidurin wanita yg udah bercerai yg bukan mukhrimnya praturannya diubah jadi boleh khusus buat dia (muhammad), ketika dia menginginkan menantunya eh tiba-tiba kluar pernyataan bahwa aulloh mengawinkan dia dengan menantunya tersebut dialam gaib, dan lain-lain :lol: :rolling:
Lost In Imagination
 
Posts: 169
Joined: Thu Nov 05, 2009 8:55 pm
Location: HERE

Re: Apakah Muhammad juga seorang GAY alias HOMO?

Postby sultanmataram » Sat Nov 21, 2009 10:24 am

kutukupret wrote:QS 22:40
Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa


Dan memberi nasfsu keperkasa'an memet sebanyak 100 pria...

kutukupret wrote:Hadis ‘nyeleneh’ lainnya ada dalam Sunan Bayhaqi dan bisa dilacak hingga ke Hadis Sunan Abu Dawud (satu dari enam koleksi Hadis tersahih), yang menyatakan bahwa Muhammad mengangkat baju depannya bagi seorang pria yang mana pria itu langsung menciumi seluruh tubuhnya, “dari pusar hingga ke ketiak.”


agar bisa ngembat anak kecil & jilatin cowok

Amit-amit masuk islam.. ntar guw dijilatin lagi ma ustadz..

:axe:
User avatar
sultanmataram
 
Posts: 108
Joined: Mon Nov 16, 2009 1:03 am
Location: root

PreviousNext

Return to Resource Centre SEX & MUHAMMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron